MenuKuliner.net

7 Resto Kacang Keju Pisang Termurah di Tasikmalaya

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Resto Kacang Keju Pisang Termurah di Tasikmalaya

Menemukan resto kacang keju pisang yang terbaik di Tasikmalaya bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menjual kacang keju pisang dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu kacang keju pisang pilihan di kota Tasikmalaya dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Kacang Keju Pisang Pilihan di Tasikmalaya

Di bawah ini adalah daftar 7 resto pilihan dari 7 resto yang menyediakan menu kacang keju pisang paling enak di Tasikmalaya dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak dan Roti bakar Hijrah
  2. Martabak Padasuka, Pagendingan Cisayong
  3. Martabak Manalagi, Singaparna
  4. Martabak Superstar, Mangkubumi
  5. Martabak TC Group
  6. KUE PUKIS. ROTI BAKAR & MARTABAK MANIS. MUTIARA BERKAH. JLN PASEH
  7. Martabak Larasa
Martabak dan Roti bakar Hijrah, Tasikmalaya1

Martabak dan Roti bakar Hijrah

4.7

    jl perintis kemerdekaan no 250 karsamenak kawalu

   Rp 29.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak dan Roti bakar Hijrah adalah sebuah rumah makan favorit di Tasikmalaya yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak dan Roti bakar Hijrah ialah kacang keju pisang. Jika saat ini Anda sedang berada di Tasikmalaya dan ingin menikmati kacang keju pisang, Martabak dan Roti bakar Hijrah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kacang keju pisang yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di jl perintis kemerdekaan no 250 karsamenak kawalu ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak dan Roti bakar Hijrah.

Kata orang tentang Martabak dan Roti bakar Hijrah

Alhamdulillah suka bgt sama martabak hijrah, berkah terus sellernya🤩

maaf telat kasih review.. Martabaknya enak dengan harga terjangkau.. Kalo bisa sih bukanya dari pagi aja 😁

makasih cheffffffffff, martabaknya mantafff

rasanya fresh dan crunchy, thanks cheff.

mantep cuy manis parah

heii gak nyangka ini enak banget

poko'e jooosss manteppp .

makasih Abang nya ramah ,sopan di lancarken rizkina aamiin

selalu jadi langganan 😊

mantap pokoknya

mantap proses cepat

pasti enak lah....

suedepppo ppppppp

enak kaka ..mksih... mksih juga buat abang nya yg hantar..hujan hujanan☹️

martabak ga pernah mengecewakan

Martabak Padasuka, Pagendingan Cisayong, Tasikmalaya2

Martabak Padasuka, Pagendingan Cisayong

4.7

    Jl. Pagendingan Cisayong Raya, (Samping Qini Mart), Cisayong, Tasikmalaya

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Martabak Padasuka, Pagendingan Cisayong beralamatkan di Jl. Pagendingan Cisayong Raya, (Samping Qini Mart), Cisayong, Tasikmalaya. Menyajikan beragam menu seperti Jagung Keju, Ketan, Ketan Keju, Oreo Keju & Sapi Telor Bebek Biasa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 36.000. Martabak Padasuka, Pagendingan Cisayong juga menyediakan menu kacang keju pisang yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kacang keju pisang, Martabak Padasuka, Pagendingan Cisayong adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kacang keju pisang yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Padasuka, Pagendingan Cisayong

udah biasa langganan disini... eeeenaaakkkssss

muntup banget sumpah terFav

Pokoknya sabii martabaknya

baru pertama kali beli, tapi suka rasanya enak👍

selalu langganan, martabak terenak manis nya pas

selalu langganan kalo beli martabak kesini, bener2 enak bangett, juara dehh pokoknya

tapi kurang manis dikit hehhe

enaaaaak bgt ... recommended, keep it up

id the besttttt

makanannya enak🤤

terimakasih cheff yaaa ...

porsi nya juga bsar.kwalitas terjamin

sering sering promo yaaa , thanyou..

mantulllllll apalagii ada promo nambah enaknya 🤭

semoga anak yang sedang berbuka dipondoknya suka. terima kasih ya

Udah langganan banget beli martabak padasuka, oke lah poko nya mulai dri rasa dan kualitasnya

selalu jadi menu favorit nih ⭐⭐⭐⭐⭐

Martabak Manalagi, Singaparna, Tasikmalaya3

Martabak Manalagi, Singaparna

4.6

    Jl. Timur Raya No. 29, Singaparna, Tasikmalaya

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Martabak Manalagi, Singaparna merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Manalagi, Singaparna ialah kacang keju pisang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kacang keju pisang, Martabak Manalagi, Singaparna merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kacang keju pisang yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Timur Raya No. 29, Singaparna, Tasikmalaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manalagi, Singaparna.

Kata orang tentang Martabak Manalagi, Singaparna

ok kurir nya ramah..danmaryabak nya legit

makasih sudah memadamkan kelaparan saya

mantap jiwa martabak nya...

mantappppp, selalu manalagi kalo beli martabak🤤

makan dua potong aja waregggg, cocok buat dimakan sama keluarga/teman, enak 👍

nuhun kang ... raos hanet keneh 😁

jaga kualitas n rasa ... mantapp pokok na

enak dicuaca dingin ..

mantap enak banget

Terima kasih..

rasa manisnya mantaaap

Mantullll bangeeettttt

Martabak Superstar, Mangkubumi, Tasikmalaya4

Martabak Superstar, Mangkubumi

4.5

    Jl. Mayor S.L .Tobing No. 127, Mangkubumi, Tasikmalaya

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 9.350 - Rp 46.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Superstar, Mangkubumi, seperti Tipis Kering Kacang Keju Coklat, Tipis Kering Keju Coklat, Kacang, Keju Kismis & Wijen. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu kacang keju pisang yang lezat. Harga yang dijual Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Mayor S.L .Tobing No. 127, Mangkubumi, Tasikmalaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Superstar, Mangkubumi.

Martabak TC Group, Tasikmalaya5

Martabak TC Group

4.3

    jl. mitrabatik No. 48. kec.cipedes kel.cipedes

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kacang keju pisang yang disajikan oleh Martabak TC Group. Restoran ini terletak di jl. mitrabatik No. 48. kec.cipedes kel.cipedes. Selain kacang keju pisang, Martabak TC Group juga menjual menu lain seperti Martabak Pandan Keju, Pisang, Keju, Martabak Manis Original & Martabak Telor Biasa. Yuk segera kunjungi Martabak TC Group untuk mencoba menu lainnya.

KUE PUKIS. ROTI BAKAR & MARTABAK MANIS. MUTIARA BERKAH. JLN PASEH, Tasikmalaya6

KUE PUKIS. ROTI BAKAR & MARTABAK MANIS. MUTIARA BERKAH. JLN PASEH

3.8

    Jl. Paseh No. 99, Cihideung, Tasikmalaya

   Rp 23.000 / orang

    Martabak, Roti

KUE PUKIS. ROTI BAKAR & MARTABAK MANIS. MUTIARA BERKAH. JLN PASEH berlokasikan di Jl. Paseh No. 99, Cihideung, Tasikmalaya. Menjual aneka menu seperti KEJU KACANG COKLAT, KEJU KISMIS PISANG, KEJU COKLAT, KEJU STRAWBERRY & KEJU PISANG. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 27.500. KUE PUKIS. ROTI BAKAR & MARTABAK MANIS. MUTIARA BERKAH. JLN PASEH yang terletak di Tasikmalaya ini juga menyediakan menu kacang keju pisang yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Tasikmalaya yang menjual kacang keju pisang, KUE PUKIS. ROTI BAKAR & MARTABAK MANIS. MUTIARA BERKAH. JLN PASEH adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kacang keju pisang yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Martabak Larasa, Tasikmalaya7

Martabak Larasa

0.0

    Jl.Lengkong Barat Rt02/Rw01 Kec. Tawang Kel. Lengkongsari

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl.Lengkong Barat Rt02/Rw01 Kec. Tawang Kel. Lengkongsari, Martabak Larasa merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat, Keju Wijen, Coklat Kacang, Keju Pisang & Ayam Spesial. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Larasa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 23.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Larasa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang keju pisang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang keju pisang yang lezat, Martabak Larasa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang keju pisang yang lezat.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu kacang keju pisang paling enak di kota Tasikmalaya. Saran kami, pilihlah resto yang menjual kacang keju pisang dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati kacang keju pisang paling enak di Tasikmalaya jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.