MenuKuliner.net

12 Resto Kacang Panjang Jagung Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Resto Kacang Panjang Jagung Terlezat di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kacang panjang jagung paling enak yang dijual oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kacang panjang jagung yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Kacang Panjang Jagung Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 12 resto pilihan dari 12 resto yang menjual menu kacang panjang jagung terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Lauk Mateng Mama Merry
  2. Warung Sabua, Pondok Bambu
  3. Empal Gentong Mang H Uki, Sukmajaya
  4. Warung Sari, Pondok Aren
  5. Dapur Bang Hamid, Kubis 2
  6. Dapur Imsa, Tipar Tengah
  7. Pondok Husnil, Gang Paso
  8. Warung Pesona Bunaken (Masakan Khas Manado), Jambu Misan
  9. Dapur Nazwa, Tebet
  10. Warung Betawi 45
  11. Warung Sari 2 Ayam Geprek, Perumahan Pondok Jaya
  12. Warung Sari Dua, Perumahan Pondok Jaya,
Lauk Mateng Mama Merry, Jakarta1

Lauk Mateng Mama Merry

4.8

    Jl Masjid Hidayatullah Rt 01 Rw 01 Jaka Setia Bekasi Selatan

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Seafood

Lauk Mateng Mama Merry terletak di Jl Masjid Hidayatullah Rt 01 Rw 01 Jaka Setia Bekasi Selatan. Menyajikan beragam menu seperti Ikan Cakalang, Ceker rica rica, Mi Goreng, 0por Putih Satu Ekor 8 Potong & Oseng Buncis Ikan Teri. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 83.000. Lauk Mateng Mama Merry juga menyediakan menu kacang panjang jagung yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kacang panjang jagung, Lauk Mateng Mama Merry adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kacang panjang jagung yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Lauk Mateng Mama Merry

udah cocok bgt di rasa..langganan makanan rasa rumahan bgt si mama merry😘

Berasa makan makanan rumahan..asli buatan mama😍makasih mama merry😍

enaak dan banyaaak porsinya bisa buat sekeluarga

Enakk banget rasanyaa asli masakan rumahan, masih panas pula. Mantap dah

enak bgt, dateng2 masih anget

masya Allah sangat membantu ibu2 pekerja yg gag ada wkt utk masak, dan utk rasa taste rumahan bangettt mirip masakan sendiri n yg luar biasanya..masakannya fresh..dimasak dadakan ..jadi sampe dlm kondisi hangat..ku cocok ini...insyaAllah jd langganan disaat butuh lauk pauk dg cepat....Lafff....pertahankan ya kualitasnyaa...makasih

rasa ok, tapi agak mahal... hehehe

udah pesen yang kedua kali dengan menu berbeda. waah ini enak beneran deh. bener bener makanan rumahan yang enak banget

pas liat reviewnya banyak yang bilang enak. dan bener, enak banget. kalo ga sempet masak, ini bener bener rekomen. porsinya ga nyangka banyak juga. pertahankan terus kualitasnya

juaraaaa bangett

orderan kesekian kalinya. pertahankan terus rasa dan standar makanannya ya 👍

baru pertama kali nyoba, langsung suka. rasa sesuai selera saya. anak2 juga suka sama sop nya.

Porsinya banyak bisa utk 4-5 org. Bisa jadi pilihan niy utk beli sayur dan lauk rumahan.

Tambah enak rasa bumbu ayam gorengnya sekarang, pertahankan yaa …

enaak ok bgt. semoga sukses bu

Terimakasih ibu

Warung Sabua, Pondok Bambu, Jakarta2

Warung Sabua, Pondok Bambu

4.8

    Jl. Bambu Asri Raya No. 45, Pondok Bambu, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Barat, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan kacang panjang jagung, Warung Sabua, Pondok Bambu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bambu Asri Raya No. 45, Pondok Bambu, Jakarta ini menyajikan menu kacang panjang jagung yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 200.000, Anda sudah bisa menyantap kacang panjang jagung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Sabua, Pondok Bambu. Yuk segera kunjungi Warung Sabua, Pondok Bambu untuk menyantap berbagai menunya.

Empal Gentong Mang H Uki, Sukmajaya, Jakarta3

Empal Gentong Mang H Uki, Sukmajaya

4.7

    Jl. Boulevard Grand Depok City No. 21, Sukmajaya, Depok

   Rp 31.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Sate

Empal Gentong Mang H Uki, Sukmajaya adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Empal Gentong Mang H Uki, Sukmajaya adalah kacang panjang jagung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kacang panjang jagung, Empal Gentong Mang H Uki, Sukmajaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kacang panjang jagung yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Boulevard Grand Depok City No. 21, Sukmajaya, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Empal Gentong Mang H Uki, Sukmajaya.

Warung Sari, Pondok Aren, Jakarta4

Warung Sari, Pondok Aren

4.7

    Jl. Makadam Ujung, Blok E5 No. 70, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyajikan kacang panjang jagung, Warung Sari, Pondok Aren merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Makadam Ujung, Blok E5 No. 70, Pondok Aren, Tangerang ini menyediakan menu kacang panjang jagung yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 39.000, Anda sudah bisa menyantap kacang panjang jagung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Sari, Pondok Aren. Yuk segera kunjungi Warung Sari, Pondok Aren untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Sari, Pondok Aren

Hanya saja kurang pedes over all mantap

Kemasan standar bersih, rasa enak, porsi banyak, nasi pas dateng selalu panas ,sayur fresh , minta level berapa pun yg dateng selalu sesuai ,recommended👍

enaak nasi cabe rawitnya, mantaaapp

pertahankan semua masakan yg di olah dg baik ini selalu fresh dan masih panas saat pesanan di terima

aku langganan loh . enak murah banyak

Enak. Muantep pokoknya

saya rate bintang 5 karena enak. tapi tolong dijaga kebersihan makanannya hehe, jangan sampe ada rambut di tempe mendoannya, banyak lagi hehe

Minggu lalu Pesen pertama kali, nasi goreng seafood/udang nya enak banget, telur dadarnya ENAK BANGET, Tempe mendoan juga enak. Tapi semalam pesen mie goreng sedikit KECEWA krn mie nya agak keras dan rasanya ga enak. Padahal tulisannya best seller. Mungkin yang masak orangnya ganti ya krn mudik? Tapi kita akan pesen nasi goreng lagi dan telur dadar sama mendoan krn kesan pertamanya enak

Dapur Bang Hamid, Kubis 2, Jakarta5

Dapur Bang Hamid, Kubis 2

4.6

    Jl. Tanah Kusir 2 RT 009 RW 009 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 145.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Dapur Bang Hamid, Kubis 2, seperti 1 pcs tempe goreng, sotong goreng, pepes jamur tiram, peda goreng & tumis genjer teri medan super mantap. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu kacang panjang jagung yang lezat. Harga yang berkisar Rp 38.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Tanah Kusir 2 RT 009 RW 009 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Dapur Bang Hamid, Kubis 2.

Kata orang tentang Dapur Bang Hamid, Kubis 2

enak banget ayam penyet sambal ijo nya sambelnya pedas nampol banget .

good. recomended. fresh food.

pertahankan, rasa selalu bikin nagih

mantul mantap betul ... soup ikan masnya gak bau amis sama sekali kuahnya seger kemanginya juga banyak ,makasih

Tumis genjer nya enak, rasa nya pas ga keasinan sprt sebelumnya. Sayur bunga pepaya nya jg enak tp masih agak asin. Makasih bonus krupuk nya ya

mantap ... pertahankan kwalitasnya ya pak rasanya pas sekali maknyos

biasa langganan klo pulang kantor..sukses bang hamid..rekomendasi banget makanannya enak..pegawainya ramah pula. nhun pisann

It’s delicious 👍👍

wenakkkk sambalnya nampol pedasnya ayamnya besar .terimakasih

Dapur Imsa, Tipar Tengah, Jakarta6

Dapur Imsa, Tipar Tengah

4.6

    Jl. Tipar Tengah No.30, Cimanggis, Depok

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang panjang jagung yang disajikan oleh Dapur Imsa, Tipar Tengah. Tempat makan ini terletak di Jl. Tipar Tengah No.30, Cimanggis, Depok. Selain kacang panjang jagung, Dapur Imsa, Tipar Tengah juga menjual menu lain seperti Sayur Daun Singkong, Ayam Suwir Kemangi Pedas, Ikan Asin Gabus Balado, Ayam Bakar Lazis & Tumis Toge Tempe Pedas. Yuk segera kunjungi Dapur Imsa, Tipar Tengah untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dapur Imsa, Tipar Tengah

enak tp ayam bakarnya agak keras ya

masakannya enak2 smua, maasyaa Allah . pilihannya jg banyak. smpe bingung pilihnya😂 mantap pol dapur imsa, sukses sll yaa🤎

Hari ini kentang dan ayam supnya kurang mateng

bs jadi menu catring harian sih ini,, ayam serundengnya enak. syur daun singkong agak hambar. semoga sukses trs y usahanya

Rasa masakan seperti masakan rumahan

Tiap ga masak beli aja ke dapur imsa. Masakan rumahan dengan harga terjangkau.

Makanannya enak kyk mknan rmh

Ikan pepes nya enak

Enak dan seger 👍

Pondok Husnil, Gang Paso, Jakarta7

Pondok Husnil, Gang Paso

4.6

    Jl. Paso No. 28, Jagakarsa, Jakarta Selatan

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Pondok Husnil, Gang Paso berlokasikan di Jl. Paso No. 28, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Menyediakan beragam menu seperti Tumis Sawi Putih Tahu, Jengkol Tempe Sambal Ijo, Sosis Goreng, Acar Timun Wortel & Tumis Sawi Putih Jagung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 80.000. Pondok Husnil, Gang Paso yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu kacang panjang jagung yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan kacang panjang jagung, Pondok Husnil, Gang Paso adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kacang panjang jagung yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Pondok Husnil, Gang Paso

sambel petenya keasinan, udah pake nasi tetep keasinan, baru kali ini kecewa, coba lain kali di tes rasa dulu ya, biasanya selalu puas kok

penyelamat akuuu, makasih ibu sehat selalu. ga usah ditanya kalo rasanya enak, ga pelit bumbu, bahan yang dipake seger.

masakan rumahan yg enaaakk banget.. sering bgt beli disini.. rasa mantul deh pokoke

Makanannya enak2 sekali. Terima kasih 🙏

rasa tetep enak, tp knp makin mengecil dan tipis perkedelnya :(

udah 2x pesen makananya uwenak pwol, porsinya banyak, makanannya hangat, menunya bervariasi jadi makin bingung mau pesen yg mana lagi. 😂

fresh, made by order, seperti masakan rumah yg bikin kangen..makasih chef

order kedua kali pesen 1 ekor nila goreng & 1 ikan mas goreng, yg datang kok 2 ekor nila goreng & 1 ikan mas goreng? bayar kekurangannya gmn? 😅 abang drivernya udh keburu pergi..

Saya suka masakanya cocok di lidah saya...trmkasih.

makasih bu masakannya enak2, cepet bgt, dan pas sampe masih angett. udah sering bgt mesen disini. dan awalnya slh kirim udang tepung eh akhirnya dimasakin yg baru masya Allah baik bgt. semoga lancar terus ya bu usahanya👍 recommendee semua menunya👍👍

Ini sumpah ngabisin nasi, saking enak lauknya

selalu enak setiap masakannya

Warung Pesona Bunaken (Masakan Khas Manado), Jambu Misan, Jakarta8

Warung Pesona Bunaken (Masakan Khas Manado), Jambu Misan

4.4

    Jl. Rukun 16, Ciracas, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang panjang jagung yang disajikan oleh Warung Pesona Bunaken (Masakan Khas Manado), Jambu Misan. Cukup murah bukan! Selain menu kacang panjang jagung, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ikan Kembung Sambal Dabu Dabu, Biapong Unti, Balapis Manado, Es Brenebon Atau Es Kacang Merah & Kepala ikan kuwe. Harga setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Rukun 16, Ciracas, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Pesona Bunaken (Masakan Khas Manado), Jambu Misan.

Dapur Nazwa, Tebet, Jakarta9

Dapur Nazwa, Tebet

0.0

    Jl. Kp. Melayu Kecil 5 No. 13, Tebet, Jakarta

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Dapur Nazwa, Tebet berlokasikan di Jl. Kp. Melayu Kecil 5 No. 13, Tebet, Jakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Teri Kacang Sambal, Cumi Tumis Sambal Ijo, Tahu Tauco, Kerang Cabai Hijau & Ayam Masak Mentega. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 26.000. Dapur Nazwa, Tebet yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu kacang panjang jagung yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan kacang panjang jagung, Dapur Nazwa, Tebet adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kacang panjang jagung yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Warung Betawi 45, Jakarta10

Warung Betawi 45

0.0

    Jl. Ulujami Raya Rt.004/Rw.001, Kel.Pesanggrahan, Kec.Pesanggrahan, Jakarta

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kacang panjang jagung yang disajikan oleh Warung Betawi 45. Tidak mahal bukan! Selain menu kacang panjang jagung, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Extra Tambahan sambal Ijo, Nutrisari Jeruk, Nutrisari Blewah, Good Day Moccacinno & Good Day Chococinno. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 16.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Ulujami Raya Rt.004/Rw.001, Kel.Pesanggrahan, Kec.Pesanggrahan, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Betawi 45.

Warung Sari 2 Ayam Geprek, Perumahan Pondok Jaya, Jakarta11

Warung Sari 2 Ayam Geprek, Perumahan Pondok Jaya

0.0

    Perumahan Pondok Jaya .jl Makadam Ujung Roringdor Warna Hijau

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 39.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Warung Sari 2 Ayam Geprek, Perumahan Pondok Jaya, seperti Bihun Goreng Special, Bakso Sederhana, Bihun Goreng Udang, Bihun Goreng Kikil & Sop Lontong Kikil. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu kacang panjang jagung yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Perumahan Pondok Jaya .jl Makadam Ujung Roringdor Warna Hijau dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Sari 2 Ayam Geprek, Perumahan Pondok Jaya.

Warung Sari Dua, Perumahan Pondok Jaya,, Jakarta12

Warung Sari Dua, Perumahan Pondok Jaya,

0.0

    Perumahan Pondok Jaya, jl Makadam Ujung, warung Sari no 15

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan kacang panjang jagung, Warung Sari Dua, Perumahan Pondok Jaya, merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Pondok Jaya, jl Makadam Ujung, warung Sari no 15 ini menyajikan menu kacang panjang jagung yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 39.000, Anda sudah bisa menyantap kacang panjang jagung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Sari Dua, Perumahan Pondok Jaya,. Yuk segera kunjungi Warung Sari Dua, Perumahan Pondok Jaya, untuk menyantap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu kacang panjang jagung terbaik di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menyediakan kacang panjang jagung dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati kacang panjang jagung terbaik di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.