MenuKuliner.net

8 Resto Kacang Pisang Pandan Termurah di Bandung

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Kacang Pisang Pandan Termurah di Bandung

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kacang pisang pandan paling enak yang dihidangkan oleh resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kacang pisang pandan yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Kacang Pisang Pandan Pilihan di Bandung

Kami memilih 8 dari 8 resto terbaik di Bandung yang menjual menu kacang pisang pandan dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu kacang pisang pandan terbaik di Bandung:

  1. Martabak Tasik, Padalarang
  2. Martabak Bangka Hijrah
  3. Martabak Bang Ceper, Dpn Apotik Binangkit
  4. Martabak Bangka Posten Alfamart Hujung, Leuwigajah
  5. Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart
  6. Martabak Bangka Ngawi, Bandung Kulon
  7. Martabak Kanaya
  8. Martabak Manis & Telor Alwiqiesad
Martabak Tasik, Padalarang, Bandung1

Martabak Tasik, Padalarang

4.8

    Jl. GA Manulang No. 35, Padalarang, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang pisang pandan yang disajikan oleh Martabak Tasik, Padalarang. Cukup murah bukan! Selain menu kacang pisang pandan, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Spesial Daging Ayam, Kacang, Coklat Kacang Wijen, Keju Kacang Pisang & Keju. Harga tiap menu dijual antara Rp 25.000 - Rp 37.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. GA Manulang No. 35, Padalarang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Tasik, Padalarang.

Kata orang tentang Martabak Tasik, Padalarang

ngenah pisan endol takendol kendol ngeunah... ancaman gaeus....πŸ˜…

semoga makin sukses

mantaaappp rasanya...harganya terjangkau... recomended..πŸ‘

rasanya enaaaak banget dan porsinya juga pas kenyangnya πŸ‘πŸ‘

rasanya bikin ketagihan

rasanya enak..yg martabak kejunya pas gak terlalu manis..yg asin daging ayamnya jg enak..

Martabak Bangka Hijrah, Bandung2

Martabak Bangka Hijrah

4.6

    Cigondewah Kaler Depan Indomaret

   Rp 37.000 / orang

    Sweets, Martabak, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kacang pisang pandan yang dijual oleh Martabak Bangka Hijrah. Rumah makan ini terletak di Cigondewah Kaler Depan Indomaret. Selain kacang pisang pandan, Martabak Bangka Hijrah juga menjual menu lain seperti Keju Spesial Red Velvet, Oreo Original, Oreo Pandan, Keju Oreo Kacang Coklat & Keju Oreo Pandan. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Hijrah untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Hijrah

seller nya amanah, semoga lancar terus rezekinya yaa, aamiin

enaaaak bangeeeet adaa dagiinggnyaaa , pokonya mantul deeehh πŸ‘πŸ‘Œ

mantap larisss terus tatto

laris terus jualan nya mang

mantappp pokonya 🀀

Martabak Bang Ceper, Dpn Apotik Binangkit, Bandung3

Martabak Bang Ceper, Dpn Apotik Binangkit

4.5

    Jalan Ibu Sangki Cibeber Cimahi Selatan

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Bang Ceper, Dpn Apotik Binangkit berlokasikan di Jalan Ibu Sangki Cibeber Cimahi Selatan. Menyajikan beragam menu seperti Keju Pisang Susu, Bkack Sweet Ketan, Redvelvet Keju Pisang Ketan, Black Sweet Keju Pisang Ketan & Keju Pisang Ketan Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 21.000 - Rp 44.000. Martabak Bang Ceper, Dpn Apotik Binangkit juga menyajikan menu kacang pisang pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kacang pisang pandan, Martabak Bang Ceper, Dpn Apotik Binangkit adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kacang pisang pandan yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Bang Ceper, Dpn Apotik Binangkit

ya sip dach makanan ny πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

martabak nya mantep.porsi nya lumayan besar...rasanya ga di ragukan lagi

sudah langganan mantap enak

manjay lah mantap pisan hidup persib

mantap sih porsinyah apalagi kacang nyah itu loh banyak mantap pertama kali pesan langsung di puaskan mungkin di perbaiki di adonan agak kurang sedikit lembut di kit tapi saya suka kering adaonanyah mantap lah

mantaap pertahankan kualitasnya

terimakasih pak. langganan emang mantap

pertahankan.. rasa dan porsinya saya suka..

tlong pertahankan rasa dan porsinya,aseli enak dan tebal

semoga slalu berlimpah rezekinya dan laris manis ..

sukses terus wak, pokoke enyonge seneng tumbas nang gone rika

mantab duarrr rasanya

yang black forest nya enak banget, pas gak bikin eneuk plus meleug.. valid no debat

mantap sih ga pernh gagal

Juara lah pokona mah.. sukses trs buat Bang Ceper..

mudah2an ada discond lagi

Martabak Bangka Posten Alfamart Hujung, Leuwigajah, Bandung4

Martabak Bangka Posten Alfamart Hujung, Leuwigajah

4.5

    Jl.Raya Leuwigajah, Utama, Cimahi Selatan

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Posten Alfamart Hujung, Leuwigajah terletak di Jl.Raya Leuwigajah, Utama, Cimahi Selatan. Menjual beragam menu seperti Keju Kismis, Keju Kismis Pandan, Spesial Campur Black Sweet, Spesial Keju Pandan & Kismis Pisang Black Sweet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 58.000. Martabak Bangka Posten Alfamart Hujung, Leuwigajah juga menjual menu kacang pisang pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kacang pisang pandan, Martabak Bangka Posten Alfamart Hujung, Leuwigajah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kacang pisang pandan yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Posten Alfamart Hujung, Leuwigajah

muanteppp pokoknya bestttttπŸ₯°πŸ₯°

mantaaaap martabak posten rasa nya dan Abang gojeg nya juga baik makasih yaπŸ™β˜ΊοΈ

meuni Raos martabakna. haturnuhun aa

terima kasih makanannya enak

enak, tapi topping kejunya kurang banyak hehe

driver nya ramah baik dan martabak nya nikmat...

puas banget, porsi besar, rasa enak,isian ga pelit... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

makasih tuk makanannya

mantap cepat respon nya

mantepo mang kiw kiw

MANTAPPPP....πŸ˜πŸ‘

pokok nya mantul

pokokya enak deh

mantaaaaaappppppπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap luar biasa

Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart, Bandung5

Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart

4.4

    Jl.Warung Contong Rt:01/09, Setiamanah, Cimahi Tengah Cimahi

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart adalah sebuah rumah makan di Bandung yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart adalah kacang pisang pandan. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap kacang pisang pandan, Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kacang pisang pandan yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl.Warung Contong Rt:01/09, Setiamanah, Cimahi Tengah Cimahi ini. Selain kacang pisang pandan, Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Coklat Blacksweet, Keju Wijen Blacksweet, Kacang Coklat Wijen Blacksweet, Keju Kacang Blacksweet & Keju Kacang Coklat Blacksweet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart.

Kata orang tentang Martabak Sedap Kang Rudi, Sebrang Yomart

martabak favorit alm. papa saya

Aku pelanggan setia dr zaman aku SD hahaah sehat2 teruss

enak bngt martabaknya! mantep

rasanya enak..cuman kurang kering di gorengnyaa

Aku udah langganan dari SD karena emang enak banget. sukses terus ya!

rudi golak crot pokonya mah...martabaknya endolita bingits...😁

enak, dagingnya kurang hehe

udah nyoba banyak martabak di cimahi terus nyoba yang ini,langsung bisa nyimpulin paling enak, porsi juga tebel, sip lah

Enak bangett, terimakasiihh

makasih bang, the best pokoknya🀘

Martabak Bangka Ngawi,  Bandung Kulon, Bandung6

Martabak Bangka Ngawi, Bandung Kulon

3.7

    Jl. Gempol Sari (Sebrang Alfamart), Bandung Kulon, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Gempol Sari (Sebrang Alfamart), Bandung Kulon, Bandung, Martabak Bangka Ngawi, Bandung Kulon adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada pisang, Keju Kacang Coklat Pandan, kismis coklat taro, Keju Pandan & keju biasa taro. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Ngawi, Bandung Kulon, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 21.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Ngawi, Bandung Kulon. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang pisang pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang pisang pandan yang lezat, Martabak Bangka Ngawi, Bandung Kulon adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang pisang pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Ngawi, Bandung Kulon

uwwuuuu lezat sekalii, pertahankan yaa! tetap semangat dan sukses selalu

enakk tenan cokk !!! recommend bgt πŸ‘

enak rasa nya murah

pertahankan rasa enak banget

enak.. packaging nya pake daun pisang jadi wangi bgt.. anak saya umur 2 tahun abis 4

terima kasih banyak

sesuai seleraku, rasa cukup enak

Martabak Kanaya, Bandung7

Martabak Kanaya

0.0

    Jl.raya Soreang-ciwieday Km.10 Soreang Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual kacang pisang pandan, Martabak Kanaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.raya Soreang-ciwieday Km.10 Soreang Bandung ini menyediakan menu kacang pisang pandan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 30.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap kacang pisang pandan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Kanaya. Yuk segera kunjungi Martabak Kanaya untuk menikmati berbagai menunya.

Martabak Manis & Telor Alwiqiesad, Bandung8

Martabak Manis & Telor Alwiqiesad

0.0

    Jl. Perumahan Lembah Batujajar Village Desa Laksana Mekar, Padalarang, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Perumahan Lembah Batujajar Village Desa Laksana Mekar, Padalarang, Bandung, Martabak Manis & Telor Alwiqiesad ialah sebuah tempat makan terkenal di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pandan Keju Kismis, Pandan Coklat, Pandan Keju, Keju Pisang & Pandan Keju Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Manis & Telor Alwiqiesad, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 48.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis & Telor Alwiqiesad. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kacang pisang pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kacang pisang pandan yang lezat di Bandung, Martabak Manis & Telor Alwiqiesad adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kacang pisang pandan yang lezat.

Daftar di atas adalah 8 resto pilihan yang menjual menu kacang pisang pandan terbaik di kota Bandung. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menjual menu kacang pisang pandan di atas merupakan resto pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.