MenuKuliner.net

21 Restoran Kakap Goreng Terenak di Makassar

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Restoran Kakap Goreng Terenak di Makassar

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Makassar untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kakap goreng terbaik yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Makassar. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kakap goreng yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Kakap Goreng Pilihan di Makassar

Di bawah ini adalah daftar 21 restoran pilihan dari 82 restoran yang menjual menu kakap goreng terbaik di Makassar dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Dua Jempol 'Ibu lia', Btn Hamzy
  2. Warung Mas Tofa Surabaya, Tamalate
  3. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Alauddin Makassar
  4. Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu
  5. Ayam Geprek & Sari Laut Mas Jawa, M
  6. Bakmi Donald, Boulevard
  7. Lame Lame Cafe, Metro Tanjung Bunga
  8. RM. Dewata, Boulevard
  9. RM Ilham Surabaya, Biring Kanaya
  10. RM Sederhana, Boulevard
  11. RM. Sederhana, Sam Ratulangi
  12. Sari Laut dan Lalapan
  13. Sari Laut Mba Mega, Tun Abdul Razak
  14. Sari Laut Mbak Diana, Pengayoman
  15. Sari Laut Pak Rista Surabaya
  16. Ta Wan, Trans Studio Mall Makassar
  17. Warung Anugrah Bawakaraeng, Dg Tata
  18. Warung Anugrah Bawakaraeng, Panakkukang
  19. Warung Mbak I'in Surabaya, Tamalate 1
  20. Warung Mbak Ria Surabaya, Tamalate
  21. Warung Mbak Tri lamongan, Tamalate
Ayam Dua Jempol 'Ibu lia', Btn Hamzy, Makassar1

Ayam Dua Jempol 'Ibu lia', Btn Hamzy

4.8

    Btn Hamzy Blok S No 20

   Rp 22.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Dua Jempol 'Ibu lia', Btn Hamzy berlokasikan di Btn Hamzy Blok S No 20. Menyajikan berbagai menu seperti Ikan Nila Goreng, Sambal Dabu Dabu, Ayam Geprek, Nasi & Sambel Cobek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 30.000. Ayam Dua Jempol 'Ibu lia', Btn Hamzy yang terletak di Makassar ini juga menyajikan menu kakap goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Makassar yang menyediakan kakap goreng, Ayam Dua Jempol 'Ibu lia', Btn Hamzy adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kakap goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Dua Jempol 'Ibu lia', Btn Hamzy

tetap menjaga kualitas

rasa nikmat dankuantitas di pertahankan

pertahankan kualitas

ayam....super besar dan samblanya super enak2

enak skali apalagi sayur dan ayamnya besar

Semoga Konsisten Terus Kedepannya dan diperlancar Rezekita, aamiin.

semuanya enak, nasinya aja agak lembek

Ayamnya gede fresh from the oven, sambel dabu2nya mantap

semoga bisa diganti pembungkusnya. jangan pakai sterofoam karena bahaya memicu kanker.

enakkkkk, puas 😁

ayamnya besarπŸ‘πŸ‘

mantap sambelnya πŸ‘

tambah kurang porsinya,tidak kaya dulu ..

porsi banyak, ayam bakarnya potongan besar, bumbunya mantapπŸ‘ apalagi sambal dabu-dabunya🀀

mantappp enkk bngetttt

Pertahankan ! Jangan sampe kendor

Warung Mas Tofa Surabaya, Tamalate, Makassar2

Warung Mas Tofa Surabaya, Tamalate

4.8

    Jl. Tamalate 1 (Lapangan Emmy Saelan), Rappocini, Makassar

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Warung Mas Tofa Surabaya, Tamalate, seperti Ikan Bolu Goreng, Ikan Baronang Goreng Ukuran Sedang, Hati Ampla Goreng, Ayam Lalapan Dada & Tempe Tahu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu kakap goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Tamalate 1 (Lapangan Emmy Saelan), Rappocini, Makassar dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Mas Tofa Surabaya, Tamalate.

Kata orang tentang Warung Mas Tofa Surabaya, Tamalate

langanan, enak sekali

yg bikin ini sambelnya, jago bikin puas pelanggan. hahaha

makanannya kurang enak karna satu jiπŸ˜‚

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Alauddin Makassar, Makassar3

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Alauddin Makassar

4.7

    Jl. Sultan Alauddin No. 226, Rappocini, Makassar

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Makassar yang menjual kakap goreng, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Alauddin Makassar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sultan Alauddin No. 226, Rappocini, Makassar ini menjual menu kakap goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.600 - Rp 129.800, Anda sudah bisa menyantap kakap goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Alauddin Makassar. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Alauddin Makassar untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Sultan Alauddin Makassar

mantap sambelx dan kemasanx aman dan bersih

baik bngt,terima kasih banyak

warung wong solo mantappp

Mantaapp Selalu sesuai permintaan

ayam nya crispy saya suka

ok makanan nya rasanya cukup pas dan porsi menunya pas

good food, masakan nya enak sesuai di lidah

tdk sesuai catatan

Suka sekali rasanya

Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu, Makassar4

Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu

4.7

    Jl. Dahlia No. 9, Batangkaluku, Somba Opu, Gowa, Makassar

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu adalah sebuah restoran di Makassar yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu adalah kakap goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kakap goreng, Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kakap goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Dahlia No. 9, Batangkaluku, Somba Opu, Gowa, Makassar ini. Selain kakap goreng, Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Geprek Mozarella, Ayam Crispy, Lele Goreng, Udang Goreng Tepung & Puding Regal. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu.

Kata orang tentang Ayam Geprek Dapur Ayam Jago, Somba Opu

wiihh enak banget porsinya pas,packing bagus..veri recomended deh..

enak porsinya juga banyak

Makasih,,, semoga dagangannya semaki laris dan berkah Aamiin

mantap...ayamnya segar...

nasinya kuning

sambel ny mantap

ayam bakarx ajiiiibbbb

mantap dah ayamnya bunda ret..

ayam bakar ternak yg pernah saya coba... recomended, potongannya jg besar

mantap dah mie naganya...

ayamnya enak cuman saya gak tau kalo exclude rice

Ayam Geprek & Sari Laut Mas Jawa, M, Makassar5

Ayam Geprek & Sari Laut Mas Jawa, M

4.7

    Jl. Ance Daeng Ngoyo No.38, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231 Sebelah Pintu Masuk Apartemen Vidave

   Rp 24.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Ance Daeng Ngoyo No.38, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231 Sebelah Pintu Masuk Apartemen Vidave, Ayam Geprek & Sari Laut Mas Jawa, M merupakan sebuah restoran terkenal di Makassar yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Baronang Goreng, Sambal Terong, Kerupuk, Es Nutrisari & Kol Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek & Sari Laut Mas Jawa, M, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek & Sari Laut Mas Jawa, M. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kakap goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kakap goreng yang lezat di Makassar, Ayam Geprek & Sari Laut Mas Jawa, M adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kakap goreng yang lezat.

Bakmi Donald, Boulevard, Makassar6

Bakmi Donald, Boulevard

4.7

    Jl. Boulevard No. 2, Panakkukang, Makassar

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Ayam & Bebek

Bakmi Donald, Boulevard berlokasikan di Jl. Boulevard No. 2, Panakkukang, Makassar. Menjual berbagai menu seperti Es Sarang Burung, Es Manado Kelapa Spesial, Ayam Potong Goreng Penyet Dada, Sayur Asam & Ice Teh Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 77.000. Bakmi Donald, Boulevard juga menyajikan menu kakap goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kakap goreng, Bakmi Donald, Boulevard adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kakap goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Bakmi Donald, Boulevard

Recommended banget...

beli 2 bungkus tapi isinya beda ( 1 bungkus tidak ada tahu dan bumbunya seperti kacang halus disiram air tdk ada rasa)

Capcay n nasgornya enak porsi bisa untuk berdua

mau kasi saran, tolong kemasannya jangan pakai styrofoam.. mungkin bisa pakai yang lebih aman untuk makanan panas seperti dus

higenis, selalu fresh from the oven, walau harus menunggu sedikit lama but its wort it

dari jaman SMU rasa ngga pernah berubah

Enak mantap sedepp besok order lagi

sesuai pesanan.

Lame Lame Cafe, Metro Tanjung Bunga, Makassar7

Lame Lame Cafe, Metro Tanjung Bunga

4.7

    Ruko Somba Opu, Blok A29, Jl. Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Chinese

Terletak di Ruko Somba Opu, Blok A29, Jl. Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar, Lame Lame Cafe, Metro Tanjung Bunga merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sosis Roll, Ayam Tanpa Tulang Saus Mentega, Es Markisa, Spaghetti & Ayam Goreng Rica. Setiap menu yang disajikan oleh Lame Lame Cafe, Metro Tanjung Bunga, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lame Lame Cafe, Metro Tanjung Bunga. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kakap goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kakap goreng yang lezat, Lame Lame Cafe, Metro Tanjung Bunga adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kakap goreng yang lezat.

Kata orang tentang Lame Lame Cafe, Metro Tanjung Bunga

suka bangeddd deh makanannya

tidak pernah mengecewakan porsi, rasa, kualitas, sesuai harga tidak pelit seafood ny

kuahnya agak kental dari biasanya, tp tetap enak kok

salah satu nasi goreng merah paling enak πŸ‘πŸ»

enak tambahin dong porsinya

makanannya enak bumbunya pas

RM. Dewata, Boulevard, Makassar8

RM. Dewata, Boulevard

4.7

    Ruko Jasper I No. 12 B, Jl. Boulevard, Panakkukang, Makassar

   Rp 46.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kakap goreng yang disajikan oleh RM. Dewata, Boulevard. Sangat terjangkau bukan! Selain menu kakap goreng, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Soto Ayam, Cappucino Cincau, Es Cappucino, Sop Buntut & Mie Goreng Jakarta. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 12.825 - Rp 285.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Ruko Jasper I No. 12 B, Jl. Boulevard, Panakkukang, Makassar dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM. Dewata, Boulevard.

Kata orang tentang RM. Dewata, Boulevard

nasi goreng paling enak .. udh beli yg ke 2x

pertahankan terus rasa enak Porsi banyak

Enak bgt tp klo boleh kuahnya juga di banyakin donk

Dari dl langganan di sini

suka sekali dengan nasi gorengnya, Good Job

enak2 n makasihh yaa...

enak selalu, andalan

mantap mi porsi rasanya chef,cuman 1 TDK ada Lombok dan kecap nyaπŸ™πŸ˜˜

manstap masakan dan rasa, serta cepat

lomboknya kurang

udah sering beli disini, dan memang Enak dan porsinya Benar2 jumbo

RM Ilham Surabaya, Biring Kanaya, Makassar9

RM Ilham Surabaya, Biring Kanaya

4.7

    Jl. Goa Ria No. 77, Biring Kanaya, Makassar

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Ilham Surabaya, Biring Kanaya adalah sebuah tempat makan favorit di Makassar yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan RM Ilham Surabaya, Biring Kanaya adalah kakap goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin menyantap kakap goreng, RM Ilham Surabaya, Biring Kanaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kakap goreng yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Goa Ria No. 77, Biring Kanaya, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Ilham Surabaya, Biring Kanaya.

Kata orang tentang RM Ilham Surabaya, Biring Kanaya

ayam gorengnya mantul bumbunya meresap

Ukuran ayam pas. Penyuka pedas psti suka sambal nya, untuk yg kurang suka mgkn bisa request pisah sambal krn sepedas itu.

sudah langganan sama warung ilham lalapannya tidak digoreng dan selalu fresh pertahankan kualitasnya ya

Mengobati rasa kangenku pada ayam penyet Suroboyo. Kriuk kremes ayamnya juara dan sambelnya ga pedes, sukaaaa ❀️

Barusan dpt gadoΒ² disini yg rasanya sama kyak gadoΒ² di Surabaya. Kalo ada selada sama emping mlinjo tambah enak lagi nih. Makasih ya chef

mantap rasanya selalu terjaga

mantap menghilangkan lapar πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap deh yg masak jg yg antar

enakk cepet sukaa

lalapan tahu tempenya terfaforit belum lagi sambalnya yang enak lalapannya saya suka karena segar dan tidak direbus/goreng terus pertahankan kualitasnya

ayam nya uenaaakk, pertahankan kualitas

perlu ditambah lg bumbunya.

enakkk, lomboknya mantappp

RM Sederhana, Boulevard, Makassar10

RM Sederhana, Boulevard

4.7

    Ruko Petak 4, Jl. Boulevard (Samping Bakmi Donald), Panakkukang, Makassar

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Sederhana, Boulevard ialah sebuah rumah makan di Makassar yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual RM Sederhana, Boulevard adalah kakap goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap kakap goreng, RM Sederhana, Boulevard merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kakap goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di Ruko Petak 4, Jl. Boulevard (Samping Bakmi Donald), Panakkukang, Makassar ini. Selain kakap goreng, RM Sederhana, Boulevard juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Perkedel, Juice Durian, Honey Moon, Teh Botol & Soda Gembira. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.300 - Rp 78.650 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Sederhana, Boulevard.

Kata orang tentang RM Sederhana, Boulevard

Enak banget langanan Deh

mantab rasa & porsinya

gulai cincang paling favorit

recommended utk masakan Padang

enak,,tapi kuah sate nya dikit

tumben dagingnya alot

Enak tapi lain kali kasi kuah banyak" yah

Semua lauk di RM Sedsrhana memang is the best, Lamak bana!

sambal nya kurang yg fresh. soalnya yg rasa nya aneh

mantap enak sekali

topppppppppppppp

Gulai cincang enak

Banyak porsi nya

RM. Sederhana, Sam Ratulangi, Makassar11

RM. Sederhana, Sam Ratulangi

4.7

    Jl. Dr Sam Ratulangi No. 89, Mamajang, Makassar

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan kakap goreng, RM. Sederhana, Sam Ratulangi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr Sam Ratulangi No. 89, Mamajang, Makassar ini menyajikan menu kakap goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.300 - Rp 78.650, Anda sudah bisa melahap kakap goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM. Sederhana, Sam Ratulangi. Yuk segera kunjungi RM. Sederhana, Sam Ratulangi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM. Sederhana, Sam Ratulangi

alat makanan nya ga dikasih

yummy .... tetap menjadi makanan favorite

orderan tidak lengkap. saya order air mineral tp tidak diantar

memang yang terbaik...

Nasinya ngga keras, cabe hijaunya jg ga pedes. Oke neh nasi padangnya

seharusnya ada pilihan jumlah ketupat

Mantapp, porsi dan rasa gak mengecewakan 🫢🏼

The most beautiful food on earth. Love it on every occasion . Thank you good food πŸ™πŸ™

sanggat memuaskan

Sari Laut dan Lalapan, Makassar12

Sari Laut dan Lalapan

4.7

    Jln Poros Nipa-Nipa Lama No 26 Antang

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji

Sari Laut dan Lalapan merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Sari Laut dan Lalapan ialah kakap goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kakap goreng, Sari Laut dan Lalapan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kakap goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di Jln Poros Nipa-Nipa Lama No 26 Antang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sari Laut dan Lalapan.

Kata orang tentang Sari Laut dan Lalapan

sayur kangkung tumisnya di banyakin lagi dan pedas.

Joss gandosss endus gelindusss maknyusss!!!

Sari Laut Mba Mega, Tun Abdul Razak, Makassar13

Sari Laut Mba Mega, Tun Abdul Razak

4.7

    Jl. Tun Abdul Razak, Romangpolong, Somba Opu, Gowa

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kakap goreng yang dijual oleh Sari Laut Mba Mega, Tun Abdul Razak. Tempat makan ini terletak di Jl. Tun Abdul Razak, Romangpolong, Somba Opu, Gowa. Selain kakap goreng, Sari Laut Mba Mega, Tun Abdul Razak juga menyediakan menu lain seperti Traktir Draefer, Pete, Tumis Sawi, Cah Touge & Ikan Kakap Goreng. Yuk segera kunjungi Sari Laut Mba Mega, Tun Abdul Razak untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Sari Laut Mba Mega, Tun Abdul Razak

Andalan deh pkoknyaaa

ok enak tp klu sampai dirumah nga krispi lagi

ayamnya besar top deh resto recomendit banget

Kl beli lagi banyakin sambalnya donk

terfavorit memang :) puas sekali porsinya plus mantap di lidah

Mantap sekaliiii

satu ayamnya kecil ☺️ tp rasanya okelah

Sari Laut Mbak Diana, Pengayoman, Makassar14

Sari Laut Mbak Diana, Pengayoman

4.7

    Jl. Pengayoman (Samping Hotel Anugrah), Panakukkang, Makassar

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Pengayoman (Samping Hotel Anugrah), Panakukkang, Makassar, Sari Laut Mbak Diana, Pengayoman ialah sebuah tempat makan favorit di Makassar yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cah Kangkung, Ikan Cepak Goreng Tepung, Lele Goreng Tepung, Ikan Baronang Goreng Tepung & Kerupuk. Setiap menu yang disajikan oleh Sari Laut Mbak Diana, Pengayoman, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sari Laut Mbak Diana, Pengayoman. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kakap goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kakap goreng yang lezat di Makassar, Sari Laut Mbak Diana, Pengayoman adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kakap goreng yang lezat.

Kata orang tentang Sari Laut Mbak Diana, Pengayoman

Mantap.. enak sambalnya

makasih bro.jangan lupa nah lombok pedisnya bro.

mantap langganan d warungnya jg enak

enak banget⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

slalu tdk lengkap, pdhl sdh diksih catatan

ok mantap pelayanannya peetahankan makanan cepat sampai karena restonya langsung buat kalau masuk orderan

enak bngettt ayamx,, sambel,, nasix pulennn

wow enak ikanny sger,kriuk2...lombokny ku tambah kecap lbh mantep klo ga pke kecap hambar.tingkatkan lg ya🀀

mantaap sambalnya

mantap sambalnya

Sari Laut Pak Rista Surabaya, Makassar15

Sari Laut Pak Rista Surabaya

4.7

    Jl Pacarakan No 162 Makassar Sulawesi Selatan

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Sari Laut Pak Rista Surabaya adalah sebuah rumah makan di Makassar yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Sari Laut Pak Rista Surabaya adalah kakap goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kakap goreng, Sari Laut Pak Rista Surabaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kakap goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl Pacarakan No 162 Makassar Sulawesi Selatan ini. Selain kakap goreng, Sari Laut Pak Rista Surabaya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Jakarta, Ikan Kakap Goreng, Ikan Mujair, Nasi Goreng Spesial Ampla Hati & Nasi Goreng Merah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sari Laut Pak Rista Surabaya.

Kata orang tentang Sari Laut Pak Rista Surabaya

terimakasih makanannya enak

Nasi goreng jawanya enak makyus!

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

i enjoyed ever bite it

sangat enak. mmg saya sering sekali makan di sini kok

makan hiu makan tomat I lOVE YOU MAS

Ta Wan, Trans Studio Mall Makassar, Makassar16

Ta Wan, Trans Studio Mall Makassar

4.7

    Trans Studio Mall, Lantai Dasar, Jl. H M Dg Patompo Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar

   Rp 68.000 / orang

    Chinese

Dengan menyiapkan uang antara Rp 12.000 - Rp 138.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ta Wan, Trans Studio Mall Makassar, seperti Jamur Shitake Lapis Udang, Sup Jagung Kepiting, Caimeo Cah Bawang Putih, Kepiting Lemburi Lada Garam & Brokoli Cah Jamur Shitake. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu kakap goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 68.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Trans Studio Mall, Lantai Dasar, Jl. H M Dg Patompo Metro Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ta Wan, Trans Studio Mall Makassar.

Kata orang tentang Ta Wan, Trans Studio Mall Makassar

alhamdulillaah akhirnya sudah sertifikasi halal yaa, bakal rajin2 order lagi kesini, rasanya masih tetap enakkk!! di pertahankan yaa.. terima kasih tim ta wan!

jaga kualitas dan mutu... suka dengan cara kemasan take away nya

Resto favorite sekeluarga.

rasanya enak, porsinya banyak, kebersihan terjaga, kemasan juga bersih dan terjaga, kualitas makanan juga terjaga, terima kasih....

porsinya makin dikit rasanya

Makananx enak....! Makasih Go Food.

Warung Anugrah Bawakaraeng, Dg Tata, Makassar17

Warung Anugrah Bawakaraeng, Dg Tata

4.7

    Jl. Dg Tata Raya 31, Tamalate, Makassar

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Makassar yang menyajikan kakap goreng, Warung Anugrah Bawakaraeng, Dg Tata merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dg Tata Raya 31, Tamalate, Makassar ini menyediakan menu kakap goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 58.000, Anda sudah bisa melahap kakap goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Anugrah Bawakaraeng, Dg Tata. Yuk segera kunjungi Warung Anugrah Bawakaraeng, Dg Tata untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Anugrah Bawakaraeng, Dg Tata

Terima Kasih masakannya enak bangetttt

pisangnya kecil2, toppingnya jg sdkit skalii biasanya big bananas tdk seperti ini pdhl harganya di aplikasi normal, kecew Skli

ayam goreng rasa surga ≧﹏≦

ENAKKK SEKALI AYAM PENYET SUPER PEDASNYA, TERENAK DI MKS!! SURGAQI YG MASAKK

enak, potongan ayam besar, sambelnya joss

ayamnya agak kering dan keras padahal biadanya tdk tapi tetap ji enak

terima kasih, makanan nya enak

mie nya enak tp syg keasinan..

salah pesanan :( pesannya tanpa nasi, yang datang dengan nasi, trus ayamnya yang kecil.. mungkin lagi sibuk banget yah restonya,. ini udh 2 kali salah pesanan,.. Tapi tetap beli di sini, terlanjur suka.

mantap by sapar

Warung Anugrah Bawakaraeng, Panakkukang, Makassar18

Warung Anugrah Bawakaraeng, Panakkukang

4.7

    Jl. Mirah Seruni Ruko Mirah Seruni Square blok 33F, Panakkukang, Makassar

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Makassar yang menjual kakap goreng, Warung Anugrah Bawakaraeng, Panakkukang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mirah Seruni Ruko Mirah Seruni Square blok 33F, Panakkukang, Makassar ini menyajikan menu kakap goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap kakap goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Anugrah Bawakaraeng, Panakkukang. Yuk segera kunjungi Warung Anugrah Bawakaraeng, Panakkukang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Anugrah Bawakaraeng, Panakkukang

mantap..............

paket komplit bgt ayam sama kangkungnya πŸ₯°πŸ₯°β€οΈβ€οΈ

cumi goreng tepung enak, bandeng tanpa tulang enak, udang sambel enak

enak banget , dapet promo juga dong <3<3

enakkk tapi kurang sambell:(( tapi enakk

Sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya~~

Barukali ini porsinya pas πŸ‘

lumayan murah klw pake voucher

Syukaaa... Selalu tdk mengecewakan... Mantap pake bangetttt 😘

mantap, pakintaki

Warung Mbak I'in Surabaya, Tamalate 1, Makassar19

Warung Mbak I'in Surabaya, Tamalate 1

4.7

    Jl. Tamalate 1 (Lapangan Emi Saelan), Rappocini, Makassar

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kakap goreng yang dijual oleh Warung Mbak I'in Surabaya, Tamalate 1. Cukup murah bukan! Selain menu kakap goreng, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Hati Rempela, Cumi Goreng Tepung, Udang Goreng Tepung, Tempe Tahu & Kol Goreng. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Tamalate 1 (Lapangan Emi Saelan), Rappocini, Makassar dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Mbak I'in Surabaya, Tamalate 1.

Kata orang tentang Warung Mbak I'in Surabaya, Tamalate 1

Renyah, pertahankan brow

Lele'nya ukuran jumbo, puas banget porsinya. Digoreng garing, rasanya enak. Porsi nasinya juga pas. Sambalnya fresh, pedasnya pas! Syukaaa!! ❀️

Nasix bisa ditambah hehehehehe

Warung Mbak Ria Surabaya, Tamalate, Makassar20

Warung Mbak Ria Surabaya, Tamalate

4.7

    Jl. Tamalate 1 (Lapangan Emmy Saelan), Rappocini, Makassar

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Mbak Ria Surabaya, Tamalate terletak di Jl. Tamalate 1 (Lapangan Emmy Saelan), Rappocini, Makassar. Menjual aneka menu seperti Ikan Kakap Sedang, Hati Ampla Goreng, Ikan Bolu Goreng, Ikan Kakap Goreng Besar & Tempe Tahu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 50.000. Warung Mbak Ria Surabaya, Tamalate juga menjual menu kakap goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kakap goreng, Warung Mbak Ria Surabaya, Tamalate adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kakap goreng yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Mbak Ria Surabaya, Tamalate

langganan.. kalo malas k warungnya langsung.. sesuai orderan terusπŸ‘

selalu suka sama lele nya😍

mantap luar biasa masakannya

mantap luar biasa masakannya,dan akan sangat bagus kalau kemasan supnya pakai plastik yg lbih khusus u/makanan berkuah dan panas,trima kasih

Kurir nya ramah banget

mantap buat mba ria

mantapppppppppppppp pertahankan sambelnyaa manyussss

makasih goofoodπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enaakkkkkk.. Sambelnya juara

Lomboknya top markotop 😍

Warung Mbak Tri lamongan, Tamalate, Makassar21

Warung Mbak Tri lamongan, Tamalate

4.7

    Jl. Tamalate 1 (Lapangan Emmy Saelan), Rappocini, Makassar

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto di Makassar yang menyediakan kakap goreng, Warung Mbak Tri lamongan, Tamalate merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tamalate 1 (Lapangan Emmy Saelan), Rappocini, Makassar ini menjual menu kakap goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap kakap goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Mbak Tri lamongan, Tamalate. Yuk segera kunjungi Warung Mbak Tri lamongan, Tamalate untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Mbak Tri lamongan, Tamalate

Enak skali ,,ketagihan

mantap bs jd recommended

ayamnya juicy dan sambel nya enak banget

cepat dan tepat

delicious massapodda mantappp

Nah, di atas adalah daftar 21 restoran terbaik di kota Makassar yang menyediakan menu kakap goreng. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.