MenuKuliner.net

7 Resto Kakap Saos Padang Terenak di Semarang

Diperbarui pada 15 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Resto Kakap Saos Padang Terenak di Semarang

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Semarang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kakap saos padang terlezat yang disajikan oleh resto yang ada di Semarang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kakap saos padang yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Kakap Saos Padang Pilihan di Semarang

Kami memilih 7 dari 7 resto terbaik di Semarang yang menyediakan menu kakap saos padang dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu kakap saos padang pilihan di Semarang:

  1. puspita food
  2. Selera Ria, Klipang
  3. Selera Sambal, Ngaliyan
  4. Bakmi Setiabudi Chinese & Seafood, Banyumanik
  5. Rica Rica Kerang Kang Mus, Kawi
  6. RM. Cahaya 99 Seafood, Jombor
  7. Warkop & Seafood Bandung Toink
puspita food, Semarang1

puspita food

4.7

    jln senjoyo ll no 110b rt04rw04 kel bugangan semarang timur

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh puspita food, seperti SUP AYAM, Cumi Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Cumi Cabe Garam & Cumi Goreng Mentega. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu kakap saos padang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di jln senjoyo ll no 110b rt04rw04 kel bugangan semarang timur dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh puspita food.

Kata orang tentang puspita food

enak semua.... rekomendasi....

Selera Ria, Klipang, Semarang2

Selera Ria, Klipang

4.7

    Jl. Klipang Golf Raya No. 8B, Tembalang, Semarang

   Rp 26.000 / orang

    Chinese, Seafood, Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kakap saos padang yang disajikan oleh Selera Ria, Klipang. Cukup murah bukan! Selain menu kakap saos padang, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Goreng Tepung, Fuyunghai Ayam, Kakap Goreng Tepung, Soup Ayam Jamur & Soup Pelangi. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 55.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Klipang Golf Raya No. 8B, Tembalang, Semarang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Selera Ria, Klipang.

Kata orang tentang Selera Ria, Klipang

makanannya enak..bumbu.kerasa banget

enak semua rasa seperti biasa, toping sosisnya banyak. tapi saya pernah beli yg ayam itu toping ayam nya sedikit kecil2 pula.

Gak pernah salah nasgor hongkongnya mnta pedes.. Pake ayam goreng tepung tambah joss!!

Nice, langganan...tdk pernah mengecewakan

mantul apalagi dapet promo dari gojek

saran: packing kakap asam manis, sausnya dipisah, krn: * blm tentu langsung dimakan. * ada yg mau makan ikan crispy-nya tanpa saus.

Paling suka ayam lada hitam sih kerasa banget terus fuyunghainya juga enak dan porsinya gede bisa banyak orang

Capjay terenakk

jos sesuai pesanan

Mantap skill miegoreng e

tengkyu resto seafood dg rasa yg nikmat hrg hemat

Enak banget & suka banget sih tpi knpa klo bungkus porsinya kebanyakan beda kalau pas makan di tempat 😫

Catatan dibaca dengan baik

favorit banget seger mantul

Selera Sambal, Ngaliyan, Semarang3

Selera Sambal, Ngaliyan

4.7

    Jl. Ngaliyan Raya No. B3, Ngaliyan Semarang Barat, Semarang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Selera Sambal, Ngaliyan adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Selera Sambal, Ngaliyan adalah kakap saos padang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kakap saos padang, Selera Sambal, Ngaliyan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kakap saos padang yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ngaliyan Raya No. B3, Ngaliyan Semarang Barat, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Selera Sambal, Ngaliyan.

Kata orang tentang Selera Sambal, Ngaliyan

Selera sambal masakannya ga ada yang gagal, enak semua! 🀩 Saya kasih bintang kejora, soalnya kalo Lesti Kejora sayang Rizky Bilar..

Ini harusnya bintang 10 sih ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Kenapa baru nemu resto ini sii 😭😭 rasanya enak, porsi pas, kemasan bersih rapi, penjualnya ramah, harga murah, bisa dijadikan langganan nih

ikan bandeng+sayur asam+sambal ijonya mantep banget

sip kok, enak rasanya

Udah langganan di sini

tumben sambel penyet nya beda

Joko tingkir ngombe dawet....

Rasanya pas di lidah, penyajiannya g lama, harga terjangkau πŸ‘

mantep rasanya joossssss

Enak dan cepat saji

enak, terimakasih

Bakmi Setiabudi Chinese & Seafood, Banyumanik, Semarang4

Bakmi Setiabudi Chinese & Seafood, Banyumanik

4.6

    Jalan Tanjungsari VIII, Sumurboto, Kec.Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Bakmie

Bakmi Setiabudi Chinese & Seafood, Banyumanik merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmi Setiabudi Chinese & Seafood, Banyumanik ialah kakap saos padang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kakap saos padang, Bakmi Setiabudi Chinese & Seafood, Banyumanik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kakap saos padang yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jalan Tanjungsari VIII, Sumurboto, Kec.Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50269 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Setiabudi Chinese & Seafood, Banyumanik.

Kata orang tentang Bakmi Setiabudi Chinese & Seafood, Banyumanik

Uenak pol antri lama tapi worth it

pertahankan rasa nya

Favorite πŸ₯° murah, porsinya bnyk dn enak..

Mie goreng enak, nasi goreng kurang mantap. Agak hambar, akan lebih baik jika rasa diperbaiki

REKOMEN BANGET MANTULπŸ‘

food is good. cuma sapo tahunya harusnya pake tofu ya bukan tahu biasa. pengaruh di rasa soalnya.

langganan udah 20 tahun πŸ‘ cuma mgkn skrg rasanya ga sesedap pas yg masih masak pak Sa'ban nya langsung

jangan pakai sterofoam lagi

enak dan murah

good taste n fast

Rica Rica Kerang Kang Mus, Kawi, Semarang5

Rica Rica Kerang Kang Mus, Kawi

4.4

    Jl. Kawi Raya (Depan Elisabeth), Candisari, Semarang

   Rp 39.000 / orang

    Seafood

Rica Rica Kerang Kang Mus, Kawi merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Rica Rica Kerang Kang Mus, Kawi ialah kakap saos padang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kakap saos padang, Rica Rica Kerang Kang Mus, Kawi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kakap saos padang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Kawi Raya (Depan Elisabeth), Candisari, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rica Rica Kerang Kang Mus, Kawi.

Kata orang tentang Rica Rica Kerang Kang Mus, Kawi

Makanannya Mantap, Luar Biasa, Pedasnya Pooool

sayangnya kerang nya kicil

cha kangkung dan ayam blackpeppernya sangat lezat. pertahankan.

enak bgt. pelayanan mantap

mantap... rekomendasi dan jadi langganan

Enak bgt,, tp sayank kurang banyak porsinya,,, πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

mantap, enak dan makanan fresh

enak bikin nagih

bumbunya mantap!!!

RM. Cahaya 99 Seafood, Jombor, Semarang6

RM. Cahaya 99 Seafood, Jombor

4.4

    Jl. Sumbawa, Kel. Jombor, Kec. Tuntang, Salatiga

   Rp 26.000 / orang

    Seafood, Chinese

Terletak di Jl. Sumbawa, Kel. Jombor, Kec. Tuntang, Salatiga, RM. Cahaya 99 Seafood, Jombor merupakan sebuah resto favorit di Semarang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cumi Ala Singapura, Nasi Ayam Jamur, Nasi Ayam Lada Hitam, Cumi Goreng 99 & Sapi Cah Brokoli. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Cahaya 99 Seafood, Jombor, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Cahaya 99 Seafood, Jombor. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kakap saos padang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kakap saos padang yang lezat di Semarang, RM. Cahaya 99 Seafood, Jombor adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kakap saos padang yang lezat.

Warkop & Seafood Bandung Toink, Semarang7

Warkop & Seafood Bandung Toink

0.0

    Jl. Genuksari Atas No. 6, Tegalsari Kec. Candisari, Semarang, Jawa Tengah

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Seafood

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kakap saos padang yang dijual oleh Warkop & Seafood Bandung Toink. Tidak mahal bukan! Selain menu kakap saos padang, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Magelangan, Nasi Goreng Ayam, Nasi Omelet, Bubur Campur & French Fries. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 45.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Genuksari Atas No. 6, Tegalsari Kec. Candisari, Semarang, Jawa Tengah dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warkop & Seafood Bandung Toink.

Daftar di atas adalah 7 resto pilihan yang menjual menu kakap saos padang terbaik di kota Semarang. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyajikan menu kakap saos padang di atas merupakan resto pilihan dari 7 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.