MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Kampung Paha Termurah di Magelang

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Kampung Paha Termurah di Magelang

Menemukan rumah makan kampung paha yang terlezat di Magelang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menjual kampung paha dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu kampung paha pilihan di kota Magelang dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Rumah Makan Kampung Paha Pilihan di Magelang

Di bawah ini adalah daftar 15 rumah makan pilihan dari 15 rumah makan yang menyediakan menu kampung paha terbaik di Magelang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Goreng Kremes Bu Is
  2. Bebek Goreng H. Dargo, Pangenrejo
  3. Lamongan Barokah 3, Grabak
  4. Ayuk Moro Nasi Goreng Bakmi Jowo Capcay Lamongan, Jl. Tidar Campur
  5. Pecel Lele Citra Rasa, Gatot Soebroto
  6. Nasi Goreng Klinthink, Secang
  7. KeDAI MaMaH (Masakan oMaH)
  8. Rumah Makan Barokah, Secang
  9. Kantin Bu Joko
  10. Angkringan Sate Balap, Magelang Tengah
  11. Alina Kitchen, Pahlawan
  12. Anugrah
  13. Bebek Goreng H. Slamet, Mega Kuliner Bayeman
  14. Bebek Goreng H. Slamet, Mertoyudan
  15. Mommy Ayam Gunting
Ayam Goreng Kremes Bu Is, Magelang1

Ayam Goreng Kremes Bu Is

4.8

    Gg. Antigati I, Pangenrejo, Purworejo, Jawa Tengah

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Gg. Antigati I, Pangenrejo, Purworejo, Jawa Tengah, Ayam Goreng Kremes Bu Is adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jeruk, Teh Panas, Paha Atas Ayam Kota Kremes, Ayam Kampung Dada Kremes & Ayam Kampung Paha Kremes. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Kremes Bu Is, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 27.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Kremes Bu Is. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kampung paha yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kampung paha yang lezat, Ayam Goreng Kremes Bu Is adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kampung paha yang lezat.

Bebek Goreng H. Dargo, Pangenrejo, Magelang2

Bebek Goreng H. Dargo, Pangenrejo

4.7

    Jl. Brigjend Katamso Pangenrejo, Purworejo Kota, Purworejo

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Cepat Saji

Bebek Goreng H. Dargo, Pangenrejo terletak di Jl. Brigjend Katamso Pangenrejo, Purworejo Kota, Purworejo. Menjual berbagai menu seperti Es Jeruk, Jus Jambu, Jus Jeruk, Soto Ayam Kampung & Burung Puyuh Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 145.000. Bebek Goreng H. Dargo, Pangenrejo juga menjual menu kampung paha yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kampung paha, Bebek Goreng H. Dargo, Pangenrejo adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kampung paha yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Lamongan Barokah 3, Grabak, Magelang3

Lamongan Barokah 3, Grabak

4.7

    Jl. Raya Grabak, Grabak, Magelang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kampung paha yang dijual oleh Lamongan Barokah 3, Grabak. Sangat terjangkau bukan! Selain menu kampung paha, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Soto Ayam, Sayap Ayam, Ayam kampung gepuk, Kepala Ayam & Iwak Kali. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 36.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Grabak, Grabak, Magelang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Lamongan Barokah 3, Grabak.

Kata orang tentang Lamongan Barokah 3, Grabak

enak tp pengemasan kurang rapi , sambl ijonya enak

Ayuk Moro Nasi Goreng Bakmi Jowo Capcay Lamongan, Jl. Tidar Campur, Magelang4

Ayuk Moro Nasi Goreng Bakmi Jowo Capcay Lamongan, Jl. Tidar Campur

4.5

    Jl. Tidar Campur, Magelang Selatan, Magelang

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Ayuk Moro Nasi Goreng Bakmi Jowo Capcay Lamongan, Jl. Tidar Campur ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ayuk Moro Nasi Goreng Bakmi Jowo Capcay Lamongan, Jl. Tidar Campur ialah kampung paha. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kampung paha, Ayuk Moro Nasi Goreng Bakmi Jowo Capcay Lamongan, Jl. Tidar Campur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kampung paha yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Tidar Campur, Magelang Selatan, Magelang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayuk Moro Nasi Goreng Bakmi Jowo Capcay Lamongan, Jl. Tidar Campur.

Kata orang tentang Ayuk Moro Nasi Goreng Bakmi Jowo Capcay Lamongan, Jl. Tidar Campur

rasanya enak, bumbung terasa pokoknya enak

overall enak kalo bisa nasinya jgn terlalu lembek ya boss.

Bumbunya banyaaaaaak

mantap sekali pokoknya

manteb sekali mantab sekali mantab sekali

MASAKANNYAAA ENAKKKK BGTTTT!!!

enak banget dan sangat puas

enak banget + murah

ngampil abisssss

Pecel Lele Citra Rasa, Gatot Soebroto, Magelang5

Pecel Lele Citra Rasa, Gatot Soebroto

4.5

    Jl. Jend. Gatot Soebroto No 11, Nepak Banyurojo Kec. Mertoyudan

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan kampung paha, Pecel Lele Citra Rasa, Gatot Soebroto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jend. Gatot Soebroto No 11, Nepak Banyurojo Kec. Mertoyudan ini menjual menu kampung paha yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap kampung paha yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Lele Citra Rasa, Gatot Soebroto. Yuk segera kunjungi Pecel Lele Citra Rasa, Gatot Soebroto untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Lele Citra Rasa, Gatot Soebroto

terima kasih pak, sehat selalu

nikmat mantap nih harga terjangkau sippp dehhh

benar2 enak mantap nikmat harga terjangkau sippp dehhhπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜Š

mantap betulllll silahkan yg mau beli disini, murah enak kok hehehe

2009 to 2022 is a long journey. langganan bgt sejak SMA.

enakk mantap betulllll silahkan yg mau beli disini

Nasi Goreng Klinthink, Secang, Magelang6

Nasi Goreng Klinthink, Secang

4.3

    Jl. Secang-Magelang Raya, Secang, Magelang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Magelang yang menyediakan kampung paha, Nasi Goreng Klinthink, Secang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Secang-Magelang Raya, Secang, Magelang ini menjual menu kampung paha yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati kampung paha yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Klinthink, Secang. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Klinthink, Secang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Klinthink, Secang

Mantab hanya saja tidak dikasih sendok plastik, padahal sudah dicentang minta alat makan sendok

klinting juara, soal rasaπŸ‘

sesuai ekspektasi bgtt

enak semuanya. ini orderan yg ke2

enak rasanya. aku suka

enak mntap porsi banyak

rasa sm porsinya udh pas cm td psn telor dadar diksh telor ceplok πŸ˜‚

Terpercaya klinthik..πŸ˜ŠπŸ‘Œ

rasanya nagih poesinya mantap

Joss gandos.dehhh

deliiiiciosooo chef

mantap... terimakasih

KeDAI MaMaH (Masakan oMaH), Magelang7

KeDAI MaMaH (Masakan oMaH)

4.1

    Jln Singonegoro No. 02 Dukuhan Gunungpring Muntilan Magelang Jawa Tengah

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

KeDAI MaMaH (Masakan oMaH) ialah sebuah tempat makan favorit di Magelang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan KeDAI MaMaH (Masakan oMaH) adalah kampung paha. Jika saat ini Anda sedang berada di Magelang dan ingin melahap kampung paha, KeDAI MaMaH (Masakan oMaH) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kampung paha yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jln Singonegoro No. 02 Dukuhan Gunungpring Muntilan Magelang Jawa Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi KeDAI MaMaH (Masakan oMaH).

Kata orang tentang KeDAI MaMaH (Masakan oMaH)

ayam kampunge recomended, rasane gurih empuk mantul di tambah jus jambu merah teraaasa fresh

ayam kampung baceme mantull teraaasa rempahe salam laos bikin nafsu makane bertambah, malah hbs makan tarasa lebih lapar dan di akhir dg minum jus jambu merah yg terasa fresh kaya hbs petik dr pohon, bisa jadi langganan

wah nasi gorenge jebule yo enak krn makai telur kampung trus penyajiane bersih, rasa rempahe terasa gurih padahal ga pakai msg ga kalah ma nasgor yg udah populer, capcine recomended buanget ga kalah ma yg hrg mahal belasan to puluhan ribu, sayang kemasane masih polos saja blm ada brandnya

Best ayam goreng kampung in town. packing rapi, bersih, & rasanya enak banget, sambalnya juga endul. tekstur nasi'nya juga pas enak. Pertahankan cita rasa & segala penyajian'nya. krn akan jd langganan kedepan'nya.

saya menjadi langganan setia krn penyajian menune bersih fresh dan rasane nagih beda dgn resto2 yg sdh mjd tempat jajanan saya sekeluarga

terasa lebih laper setelah memakan krn rasane gak eneg

emang bener2 masakan omah terasa higienisnya

smoga kualitas menune bisa dipertahankan dan ada Quality Control

rasa ayame gurih rempah gak bikin eneg trus jadi nambah nafsu makan

Rasanya Mantap🀩

cara penyajiannya fast n sesuai dg kematangannya

kedainya keliatan biasa tp kualitas menunya terasa istimewa

smoga tambah laris krn dr segi bahan baku cara pengolahan rasa dan plating sdh kaya restauran mewah

cucok buat langganan

Rumah Makan Barokah, Secang, Magelang8

Rumah Makan Barokah, Secang

3.9

    Jl. Raya Secang - Magelang No. 1, Secang, Magelang

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Rumah Makan Barokah, Secang terletak di Jl. Raya Secang - Magelang No. 1, Secang, Magelang. Menjual aneka menu seperti Gurami, Uritan, Lele, Kepala Bebek & Ayam Kampung Dada. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 36.000. Rumah Makan Barokah, Secang yang terletak di Magelang ini juga menyajikan menu kampung paha yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Magelang yang menyediakan kampung paha, Rumah Makan Barokah, Secang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kampung paha yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Barokah, Secang

sambelnya tambahin ya. biar hot.

gitar ku petik bas ku betot

Kantin Bu Joko, Magelang9

Kantin Bu Joko

3.8

    Jalan Sukarno-hatta Sawitan Mungkid Magelang Jawa Tengah

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Kantin Bu Joko merupakan sebuah tempat makan di Magelang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Kantin Bu Joko adalah kampung paha. Jika saat ini Anda sedang berada di Magelang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap kampung paha, Kantin Bu Joko merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kampung paha yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jalan Sukarno-hatta Sawitan Mungkid Magelang Jawa Tengah ini. Selain kampung paha, Kantin Bu Joko juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Lideh Daun Singkong, Mangut Lele, Sayur Tahu, Rica2 Mentok & Opor Ayam Kampung Sayap. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin Bu Joko.

Angkringan Sate Balap, Magelang Tengah, Magelang10

Angkringan Sate Balap, Magelang Tengah

2.5

    Jl. Soetopo No. 10, Kerkopan, Cacaban, Magelang Tengah, Magelang

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kampung paha yang dijual oleh Angkringan Sate Balap, Magelang Tengah. Tidak mahal bukan! Selain menu kampung paha, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Susu, Kopi, Cappucino, Teh Manis Panas & White Kopi. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 16.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Soetopo No. 10, Kerkopan, Cacaban, Magelang Tengah, Magelang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Angkringan Sate Balap, Magelang Tengah.

Alina Kitchen, Pahlawan, Magelang11

Alina Kitchen, Pahlawan

0.0

    Jl. Pahlawan No.2, Banyu Urip, Kebumen

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran di Magelang yang menyajikan kampung paha, Alina Kitchen, Pahlawan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pahlawan No.2, Banyu Urip, Kebumen ini menjual menu kampung paha yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 31.500, Anda sudah bisa menyantap kampung paha yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Alina Kitchen, Pahlawan. Yuk segera kunjungi Alina Kitchen, Pahlawan untuk menyantap berbagai menunya.

Anugrah, Magelang12

Anugrah

0.0

    Jl.tentara Pelajar (Ngesengan) Kios Nomer 4

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Anugrah adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Anugrah adalah kampung paha. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kampung paha, Anugrah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kampung paha yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl.tentara Pelajar (Ngesengan) Kios Nomer 4 ini. Selain kampung paha, Anugrah juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kepala Ayam Kampung, Tahu Goreng, Nasi, Telur Dadar & Lele Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Anugrah.

Bebek Goreng H. Slamet, Mega Kuliner Bayeman, Magelang13

Bebek Goreng H. Slamet, Mega Kuliner Bayeman

0.0

    Mega Kuliner Bayeman, Jl. Tentara Pelajar No. 56, Magelang Tengah, Magelang

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Mega Kuliner Bayeman, Jl. Tentara Pelajar No. 56, Magelang Tengah, Magelang, Bebek Goreng H. Slamet, Mega Kuliner Bayeman merupakan sebuah restoran terkenal di Magelang yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Paha Ayam Kampung, Paha Ayam Kampung Kremes, Paha Bebek Kremes, Dada Ayam Kremes & Ca Kangkung. Setiap menu yang disajikan oleh Bebek Goreng H. Slamet, Mega Kuliner Bayeman, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.500 - Rp 138.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bebek Goreng H. Slamet, Mega Kuliner Bayeman. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kampung paha yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kampung paha yang lezat di Magelang, Bebek Goreng H. Slamet, Mega Kuliner Bayeman adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kampung paha yang lezat.

Bebek Goreng H. Slamet, Mertoyudan, Magelang14

Bebek Goreng H. Slamet, Mertoyudan

0.0

    Jl. Sarwo Edhi Wibowo No. 22, Mertoyudan, Magelang

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek

Bebek Goreng H. Slamet, Mertoyudan beralamatkan di Jl. Sarwo Edhi Wibowo No. 22, Mertoyudan, Magelang. Menjual beragam menu seperti Paha Bebek, Dada Bebek, Nasi Dus Paha Bebek, Tahu Goreng & Tempe Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 138.000. Bebek Goreng H. Slamet, Mertoyudan juga menyediakan menu kampung paha yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kampung paha, Bebek Goreng H. Slamet, Mertoyudan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kampung paha yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Mommy Ayam Gunting, Magelang15

Mommy Ayam Gunting

0.0

    Jl. Brigjend Katamso, Pangenrejo

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan

Mommy Ayam Gunting terletak di Jl. Brigjend Katamso, Pangenrejo. Menyajikan aneka menu seperti Ayam Kampung Dada Kremes, Saos Pedas, Ayam Kota Dada Kremes, Saos Keju & Ayam Kota Paha Kremes. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 27.500. Mommy Ayam Gunting yang terletak di Magelang ini juga menyediakan menu kampung paha yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Magelang yang menyajikan kampung paha, Mommy Ayam Gunting adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kampung paha yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menyantap menu kampung paha paling enak di Magelang. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu kampung paha yang disajikan rumah makan pilihan di kota Magelang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kampung paha terbaik di kota Magelang.

©2024 MenuKuliner.net.