MenuKuliner.net

25 Tempat Makan Kang Kung Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

25 Tempat Makan Kang Kung Termurah di Jakarta

Jika Anda sedang bertandang di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kang kung paling enak yang disajikan tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu kang kung yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Kang Kung Pilihan di Jakarta

Kami memilih 25 dari 83 tempat makan terbaik di Jakarta yang menyajikan menu kang kung dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu kang kung terbaik di Jakarta:

  1. Bakmi Sun Java, Indra Giri Raya
  2. BAKMIE 99-wibawamukti
  3. Karbela, Cendana
  4. Pecel Lele Maya, Pondok Gede
  5. Pondok Nasi Goreng Arian, Pasar Malam Karet
  6. Rumah Makan Ahon, Tambora
  7. Rumah Makan Seafood 96, Lubang Buaya
  8. Bakmi 99, Penggilingan
  9. Bakmi Alung Chinese Food 98, Pademangan
  10. Bakmi & Seafood 97 Klangenan
  11. Bakmi Tegal Sari, Kartini
  12. Hongkong Chinese & Seafood Ex Pasar Grogol
  13. Kantin Ira, Gambir
  14. Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya
  15. Rm.Bakmie & Seafood 89
  16. Rm Permata Pamulang, Setu
  17. Simpati 101, Taman Sari
  18. Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar
  19. Asbor Seafood 87
  20. Asbor Seafood 87
  21. BAKMI & SEAFOOD 99
  22. Bakmie & Seafood 99 Ayam Penyet, Mindi Raya
  23. Bakmie & Seafood 99, Bango Raya
  24. Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong
  25. Nasi Goreng Gila Sibungsu
Bakmi Sun Java, Indra Giri Raya, Jakarta1

Bakmi Sun Java, Indra Giri Raya

4.8

    Jl. Indra Giri Raya No. 404, Sukmajaya, Depok

   Rp 38.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Chinese

Bakmi Sun Java, Indra Giri Raya merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakmi Sun Java, Indra Giri Raya adalah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati kang kung, Bakmi Sun Java, Indra Giri Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kang kung yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Indra Giri Raya No. 404, Sukmajaya, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Sun Java, Indra Giri Raya.

BAKMIE 99-wibawamukti, Jakarta2

BAKMIE 99-wibawamukti

4.8

    Jln Wibawamukti 2 Kel Jatirangga Kec.jatisari Bekasi

   Rp 35.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Seafood

BAKMIE 99-wibawamukti merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan BAKMIE 99-wibawamukti ialah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kang kung, BAKMIE 99-wibawamukti merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kang kung yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jln Wibawamukti 2 Kel Jatirangga Kec.jatisari Bekasi ini. Selain kang kung, BAKMIE 99-wibawamukti juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kepiting Saos Tiram, Ayam Cah Pete, Ayam Nanking, Ayam Cah bawang Besar & Cumi Saos Tiram. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi BAKMIE 99-wibawamukti.

Kata orang tentang BAKMIE 99-wibawamukti

enakkkkk bener sperti masakan chef hotel

rasa makanan nya terbaik

Karbela, Cendana, Jakarta3

Karbela, Cendana

4.8

    Jl. Cendana Kav 1333 BNI, Serua, Ciputat, Tangerang

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Jajanan

Karbela, Cendana ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Karbela, Cendana adalah kang kung. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kang kung, Karbela, Cendana merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kang kung yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cendana Kav 1333 BNI, Serua, Ciputat, Tangerang ini. Selain kang kung, Karbela, Cendana juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Nanking S, Ayam Nanking M, Biji Salak, Ayam Cah Jamur S & Ayam Cah Jamur M. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Karbela, Cendana.

Pecel Lele Maya, Pondok Gede, Jakarta4

Pecel Lele Maya, Pondok Gede

4.8

    jl, kemang sari 3 no 15b, rt 003 rw 011 .kel.jatibening baru.kec.pondok gede.

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Pecel Lele Maya, Pondok Gede ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Pecel Lele Maya, Pondok Gede adalah kang kung. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kang kung, Pecel Lele Maya, Pondok Gede merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kang kung yang disediakan oleh resto yang terletak di jl, kemang sari 3 no 15b, rt 003 rw 011 .kel.jatibening baru.kec.pondok gede. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Maya, Pondok Gede.

Kata orang tentang Pecel Lele Maya, Pondok Gede

Enggak pedes sih sambelnya tp cocok di lidah saya yg tidak suka sambel penyetan yang manis.. top..!!

lamak bana jariang tokoknyo

u rasa semua pas n enak cm sayang skrng porsinya agak dikit dr yg awal aku beli

enak banget, sambelnya enak & pedas bgt..mantap

mantul (mantap betul)

resto tradisional paling enak deh..πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

mantaaapppp bgt sambelnya

enak tapi zonk banget cabe nya juga pake cabe rawit ijo hahaha pake merah dong biar tau kalo ada ranjau di antara itu kangkung pedes banget emang enak banget hahaha

enakkkk semuaaaaaa

lamak lado ijauπŸ˜‹πŸ˜‹

sambelnya mantap, pedes banget, lelenya enak bumbunya berasa sampai dagingnya..

Sambelnya ga pelit , masakannya enak , kemasannya rapih. Recomended deh πŸ˜ŽπŸ‘

walaikum salam. lai ado niat main ka situ waktu alau ado lai. ko baru pulang dari pasa induak langsung pasan makanan. titip salam tuak dunsanak sadonyo di pecel lele maya.

Pondok Nasi Goreng Arian, Pasar Malam Karet, Jakarta5

Pondok Nasi Goreng Arian, Pasar Malam Karet

4.8

    Jl Pasar Malam Karet Kec Sepatan Kab Tangerang Banten

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl Pasar Malam Karet Kec Sepatan Kab Tangerang Banten, Pondok Nasi Goreng Arian, Pasar Malam Karet ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Goreng Spesial, Mie Goreng Sapi, Mie Goreng Cumi, Mie Goreng Pete & Mie Goreng Udang. Setiap menu yang disajikan oleh Pondok Nasi Goreng Arian, Pasar Malam Karet, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pondok Nasi Goreng Arian, Pasar Malam Karet. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kang kung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kang kung yang lezat di Jakarta, Pondok Nasi Goreng Arian, Pasar Malam Karet adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kang kung yang lezat.

Kata orang tentang Pondok Nasi Goreng Arian, Pasar Malam Karet

lbih suka bungkus pkai kertas nasi lbih sehat dr pd sterefoam

Rumah Makan Ahon, Tambora, Jakarta6

Rumah Makan Ahon, Tambora

4.8

    Jl. KH M Mansyur No. 183D, Tambora, Jakarta

   Rp 82.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Seafood

Rumah Makan Ahon, Tambora adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Ahon, Tambora ialah kang kung. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kang kung, Rumah Makan Ahon, Tambora merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 82.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kang kung yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. KH M Mansyur No. 183D, Tambora, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Ahon, Tambora.

Rumah Makan Seafood 96, Lubang Buaya, Jakarta7

Rumah Makan Seafood 96, Lubang Buaya

4.8

    Jl. Pondok Gede Raya No. 26, Cipayung, Jakarta

   Rp 65.000 / orang

    Seafood, Bakmie

Rumah Makan Seafood 96, Lubang Buaya adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Seafood 96, Lubang Buaya adalah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kang kung, Rumah Makan Seafood 96, Lubang Buaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 65.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kang kung yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pondok Gede Raya No. 26, Cipayung, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Seafood 96, Lubang Buaya.

Kata orang tentang Rumah Makan Seafood 96, Lubang Buaya

selalu langganan beli disini, enak bangetttt. tapi tadi req pedes banget tapi ga pedes, cabe nya dikit banget biasanya banyak loh

uenakkkkk dan mantap rasanya

sesuai dgn permintaan...tks

sudah langganan dan nyaman

Enaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

udh langganan lama bgt...mantaaaab jiwa dech

rutin order menu disini via gofood

sesuai dengan selera keluarga saya.

terima kasih pak

Nikmat bgt πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enaak bangeet ..

rasa selalu enak,gak pernah berubah, porsi mie nya juga tetap banyak,top lahh

banyakin porsi nya mas ya hahahaha

Bakmi 99, Penggilingan, Jakarta8

Bakmi 99, Penggilingan

4.7

    Jl. Penggilingan Raya, Cakung, Jakarta Timur

   Rp 58.000 / orang

    Bakmie

Bakmi 99, Penggilingan ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmi 99, Penggilingan ialah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati kang kung, Bakmi 99, Penggilingan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kang kung yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Penggilingan Raya, Cakung, Jakarta Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi 99, Penggilingan.

Kata orang tentang Bakmi 99, Penggilingan

enyak enyak πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ok lah wuenak tenan πŸ‘πŸ˜‹

Terimakasih..good taste

akhirnya nemu juga nasi goreng khas jawa timuran

enak nasi gorengnya..wajib pesan yg belum pesan yaπŸ˜€πŸ™

Mantaaaaaaaaaaaap

A bit expensive.

Bakmi Alung Chinese Food 98, Pademangan, Jakarta9

Bakmi Alung Chinese Food 98, Pademangan

4.7

    Jl. Pademangan 2 Raya, Gang 4 No. 36, Gunung Sahari, Jakarta

   Rp 45.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Bakmie

Bakmi Alung Chinese Food 98, Pademangan terletak di Jl. Pademangan 2 Raya, Gang 4 No. 36, Gunung Sahari, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Kwetiau Laksa Seafood, Kwetiau Laksa Ayam Babi, Kwetiau Daging Babi Samcan, Buncis Cah Sapi & Nasi Sapi Lada Hitam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 130.000. Bakmi Alung Chinese Food 98, Pademangan yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu kang kung yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual kang kung, Bakmi Alung Chinese Food 98, Pademangan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kang kung yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Bakmi Alung Chinese Food 98, Pademangan

Kailan kali ini enak, ga pahit. Ayam goreng mentega enak seperti biasa

gak pernah bosan..porsinya banyak

Enak n sesuai pesanan..tp sayang porsi ny agak dikit..dulu pesen porsi ny bnyk..

Enak bangett porsinya juga banyak

Nasi goreng nya muantappp

Mantapppp pokoknya semua nya

porsinya banyak dan rasanya enak πŸ‘

chef gokil, cita rasa masakanya otentik

Terimakasih..............

rasanya enaj jg, recomended, mantep

Capcay kuah enak, sayurnya segar. Ayam goreng menteganya juga enak

Terima kasih makanannya

kwetiau siram sapi nya enak, porsi juga lumayan banyak... nasi Brokoli nya standar.. Hehe

Bakmi & Seafood 97 Klangenan, Jakarta10

Bakmi & Seafood 97 Klangenan

4.7

    Bakmi & Seafood 97 Klangenan

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Bakmi & Seafood 97 Klangenan ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmi & Seafood 97 Klangenan adalah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kang kung, Bakmi & Seafood 97 Klangenan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kang kung yang dijual oleh restoran yang terletak di Bakmi & Seafood 97 Klangenan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi & Seafood 97 Klangenan.

Kata orang tentang Bakmi & Seafood 97 Klangenan

i enjoyed every bite of it

enak masakannya. menu nya variatif. mantul. langganan di sini

Rasanya cocok di lidah.. sukaπŸ‘πŸ˜

Porsi ok, yg penting juga rasanya sedap & enak di lidahπŸ‘

baru kali ini saya ngobain seafood seenk ini banyak lg dan rasanya enk bngt cocok untum jadi langganan

enak banget. makasih

kalau boleh daging ayamnya lebih segar dikit ya mas, makanannya enak

Capcaynya enakkk

masakannya enak πŸ‘πŸ‘

Bakmi Tegal Sari, Kartini, Jakarta11

Bakmi Tegal Sari, Kartini

4.7

    Bakmi Tegal Sari, Jalan RA Kartini, RT.003/RW.003, Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

   Rp 38.000 / orang

    Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kang kung yang disajikan oleh Bakmi Tegal Sari, Kartini. Tidak mahal bukan! Selain menu kang kung, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Es Alpukat, Es Alpukat Nangka, Es Oyen, Es Campur & Es Campur Mocca. Harga setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 95.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Bakmi Tegal Sari, Jalan RA Kartini, RT.003/RW.003, Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakmi Tegal Sari, Kartini.

Kata orang tentang Bakmi Tegal Sari, Kartini

enak rasa mie goreng nya

thankyou chef semua pesanan rasanya enak, recommended pokoknya😍

pokoke mak nyusss....

kesukaan keluarga suami πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enaaaaak............

Semuanya enak dong teteppp, hamdallah makanannya cepet sampe dan masih puanas semua

porsi besar harga bersahabat

terima kasih mas , rasa nya enak , cuma porsi nya dikit 😊 ... next time di tambahin porsi nya ya mas πŸ‘πŸ‘πŸ‘

kasih promonya dong gan Tegal sari

selalu enak dan sesuai di lidah

terimakasih πŸ™πŸ» enak

oke....bumbu nya

cap cay kuah enak

porsinya banyakin dikit

mantappppp enakkkkkk

Hongkong Chinese & Seafood Ex Pasar Grogol, Jakarta12

Hongkong Chinese & Seafood Ex Pasar Grogol

4.7

    Jl. Dr Susilo 1 No. 3, Grogol, Jakarta

   Rp 63.000 / orang

    Chinese

Terletak di Jl. Dr Susilo 1 No. 3, Grogol, Jakarta, Hongkong Chinese & Seafood Ex Pasar Grogol adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Merah Ala Hk Small, Cap Cay Sea Food Small, Gulung Shanghay Small, Donat Kentang 5pcs & Goreng Tepung Medium. Setiap menu yang disajikan oleh Hongkong Chinese & Seafood Ex Pasar Grogol, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 115.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Hongkong Chinese & Seafood Ex Pasar Grogol. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kang kung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kang kung yang lezat, Hongkong Chinese & Seafood Ex Pasar Grogol adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kang kung yang lezat.

Kata orang tentang Hongkong Chinese & Seafood Ex Pasar Grogol

sayang dech sama chefnya..seperti biasa enasj

enak makanannya. sudah sering beli di sini

Enak tpi gk dikasih sendok jdi panas2 tangannya sakit

Best menu here is Sapo Tahu!

Admin, kayanya gojek drivernya ninggalin jas hujan di rumah saya deh. Bisa dibantu kontak? Ambil di rumah saya.

Kantin Ira, Gambir, Jakarta13

Kantin Ira, Gambir

4.7

    Jl. Pembangunan 1 No. 18, Gambir, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Kantin Ira, Gambir adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Kantin Ira, Gambir ialah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap kang kung, Kantin Ira, Gambir merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kang kung yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pembangunan 1 No. 18, Gambir, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin Ira, Gambir.

Kata orang tentang Kantin Ira, Gambir

sambalnya tidak seperti biasanya..kurang maknyus.

enak ud langganan 10 tahun

ikan bakarnya enak. ayam kalasan juga enak

rasa enak . sambalnya mantap

sejak pandemi gak pernah makan ini..akhirnya skrg kesampean mkn iga bakarnya bu ira lagi... favorit banget dlu hampir tiap hari makan iga bakar bu ira.. walau harganya skrg udh naik 😁 rasannya yg enak banget itu yg mengundang selera di lidah...hehhe

suka banget beli makanan disini. rasanya ga ada yang gagal

enak bngt smoga di pertahankan

makanannya mntap,pesanannya ada yg krg...tumis kangkung nya g ada,yg ikan bakar itu pilihan ikan dan ayam,ttpi pilih ikan,tumis kangkung dan tempe g ada

Pesan tongseng kambing, seller gercep ngabarin daging kambing kosong yaudah ganti tongseng sapi ternyata enakkkk juga...tengkyuuu..

enak masakannya ... mantaaapppsss ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya, Jakarta14

Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya

4.7

    Jl. Raya Cibereum No. 3 (Sebrang Honda Pos Terang Motor), Bogor Selatan, Bogor

   Rp 31.000 / orang

    Bakmie, Martabak, Seafood

Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya adalah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kang kung, Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kang kung yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Raya Cibereum No. 3 (Sebrang Honda Pos Terang Motor), Bogor Selatan, Bogor ini. Selain kang kung, Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Coklat Susu, Keju Original, Jus Sirsak, Pisang Keju Kacang Coklat Original & Pangsit Rebus. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.200 - Rp 139.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya.

Kata orang tentang Martabak Manis & Telor 87, Cibeuruem Raya

beneran sesuai request, buanyak keju nya

Mantap deh, sesuai dengan harga..

udh langganan.. jd udh engga d ragukan lagi soal rasa dan kualitas makanan dri martabak 78

huhu martabak telor nya ada irisan cabe rawit ternyata. jadi anak ku gak bs makan.. kalo untuk emak nya sih enak enak aja.. mohon di info aja kalo cabe nya tq

Enakk martabak manisnya tapi untuk martabak telur nya gadaa rasa sama sekali padahal sering beli disitu dan biasanya enak

Aku warga baru di Lwliang baru nemu makan yg cocok di lidah ku dan anak2 ku enak dan murah

enaaaaaak mie ayamnya!

fav bgtt apalagi pas ujan

ok banget.................

rasa mantab banget

udah langganan bngt sih ... rasa juga enak... driver nya baik di Anter smpe rumah biasa nya harus nunggu di masjid mulu

Mantaaaap semuanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pertahankan

ENAK BGTTT SELALU LANGGANAN DISINI!😍

Nikmat dan gurih martabak telor nya

Rm.Bakmie & Seafood 89, Jakarta15

Rm.Bakmie & Seafood 89

4.7

    Jl.Dr.Ratna No.49 Rt./RW.001/001, Jatibening Kec.Pondokgede Kota Bekasi

   Rp 44.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Rm.Bakmie & Seafood 89 terletak di Jl.Dr.Ratna No.49 Rt./RW.001/001, Jatibening Kec.Pondokgede Kota Bekasi. Menyajikan beragam menu seperti Ayam Cah Kembang Kol, Ayam Saus Tiram, Ayam Kuluyuk, Ayam Cah Cabe Ijo & Capcay Kuah Spesial. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 130.000. Rm.Bakmie & Seafood 89 yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu kang kung yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan kang kung, Rm.Bakmie & Seafood 89 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kang kung yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Rm.Bakmie & Seafood 89

Ukuran ikannya kecil banget,tak seperti biasanya aku pesan agak besaran dikit.ini mah cuma buat satu orang

Uda beberapa kali beli disini, emang enak

Enaak..sapo spesialnya mantabs, kuahnya banyak. Ayam goreng telur asinya krispy-nya pas..

enak paket bangeetttt sesuai requesan,, udangnya gede2 , sapo tahunya mantap pedes. nasiny juga porsinya bnyak 😍 makasih ka lancar terus rezekinya

cumi asam manis lebih enak kale ya..

mie kuahnya enak, kyk bakmi jawa

2x saya beli gurame rica rica gak di fillet daging nya makan nya agak susah ada duri nya

udah langganan πŸ‘πŸ»

cocok dgn sekeraku

Rm Permata Pamulang, Setu, Jakarta16

Rm Permata Pamulang, Setu

4.7

    Jl. Puspitek Raya No. 81A, Setu, Tangerang

   Rp 40.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kang kung, Rm Permata Pamulang, Setu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Puspitek Raya No. 81A, Setu, Tangerang ini menjual menu kang kung yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menyantap kang kung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rm Permata Pamulang, Setu. Yuk segera kunjungi Rm Permata Pamulang, Setu untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rm Permata Pamulang, Setu

rasanya enak tdk pernah mengecewakan selalu repeat order.. sukses selalu.. semoga sehat trs dan lancar usahanya aamiin

enak semua makanannya. the best

selalu nagih, tp sapo tahu nya porsi nya skrng dkit yaπŸ˜„

Fuyunghay nya enak tp porsinya bikin penasaran soalnya 1 ga cukup πŸ˜‚

biasa order disini, sayurannya masih segar, rasa pas. pertahankan kualitasnya

rumah makan andalan kami

alhamdulillah lumayan lah rasanya buat saur, ayamnya banyakin donk, jgn kuah nya doank yg banyak 😁

trima kasih mas chef

enak rasanya πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

gak berubah rasanya dari dulu. πŸ‘

sapo tahu nya uenakknya poll....

resto favorit dr awal buka. puyunghainya sm capcay jg favorit dr dulu. enak semua.

semua yg dipesan enak. porsi nya banyak. mungkin karena kelaparan jd habis semua nya yg dipesan πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„ salam sehat dan salam kenyang πŸ‘βœŒ

Simpati 101, Taman Sari, Jakarta17

Simpati 101, Taman Sari

4.7

    Jl. Taman Sari Raya No. 2, Taman Sari, Jakarta

   Rp 70.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Minuman

Simpati 101, Taman Sari ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Simpati 101, Taman Sari adalah kang kung. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kang kung, Simpati 101, Taman Sari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 70.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kang kung yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Taman Sari Raya No. 2, Taman Sari, Jakarta ini. Selain kang kung, Simpati 101, Taman Sari juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng, Ayam Kuluyuk, Pocai Cah, Lomie & Ikan Nila Tim. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 205.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Simpati 101, Taman Sari.

Kata orang tentang Simpati 101, Taman Sari

tq simpati101 dan tq gofood

langganan tetapud dijamin rasanya

enak. lindung ca fumaknya engga keras, tapi garingnya pas. sapo tahu juga enak juga mie

sangat enak banget tq untuk koki mas arkan dan semuanya

enak gurame asem manisnya, recommended, hanya saja kuahnya cenderung asem (kurang manis)

Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar, Jakarta18

Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar

4.7

    Jl. Mangga Besar 13, Sawah Besar, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar adalah kang kung. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kang kung, Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kang kung yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Mangga Besar 13, Sawah Besar, Jakarta ini. Selain kang kung, Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pepes Ayam, Sop Buah Segar, Jues Buah Naga, Jues Apel & Teh Panas Tawar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar.

Kata orang tentang Warung Pak Kumis Mangga Besar 13, Sawah Besar

smoga sehat n bahagia Amitabha(sehat n pjjg umur).

Mantap rasa nya ayam nya mpuk sambel nya maknyos

rasa makyus pak kumis

mantap dada ayamnya besar

pesanan lengkap & sesuai makasihh ya

love pak kumis . makasih juga buat gojek :)))

MANTAAAAAPPPPPP . PERTAHANKAN KUMISNYA PAAAAKK . EH RASANYAAA MAKSUDNYA WKWK

Mantap . SEMPURNAAAAA . PERTAHANKAN YAA PAK KUMISSSS

paLiiiing mantaaap πŸ‘

nasi ayam bakar enak sekali

Mksih sellau enak πŸ™

Asbor Seafood 87, Jakarta19

Asbor Seafood 87

4.6

    Jl. Raya Cibeureum No 3 Mulyaharja Kec. Bogor Selatan Kota Bogor

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kang kung yang dijual oleh Asbor Seafood 87. Restoran ini terletak di Jl. Raya Cibeureum No 3 Mulyaharja Kec. Bogor Selatan Kota Bogor. Selain kang kung, Asbor Seafood 87 juga menyajikan menu lain seperti Cumi Saos Padang, Ayam Rica Rica, Ayam Saos Padang, Kwetiau Goreng Sosis & Es Jeruk. Yuk segera kunjungi Asbor Seafood 87 untuk mencoba menu lainnya.

Asbor Seafood 87, Jakarta20

Asbor Seafood 87

4.6

    Jl. Raya Cibeureum No 3 Mulyaharja Kec. Bogor Selatan Kota Bogor

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Asbor Seafood 87 adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Asbor Seafood 87 ialah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap kang kung, Asbor Seafood 87 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kang kung yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Raya Cibeureum No 3 Mulyaharja Kec. Bogor Selatan Kota Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Asbor Seafood 87.

BAKMI & SEAFOOD 99, Jakarta21

BAKMI & SEAFOOD 99

4.6

    Jl.Pandan Raya No.13 Rt10 Rw 13 Kel.Utan Kayu Selatan Kec.Matraman

   Rp 38.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Seafood

BAKMI & SEAFOOD 99 berlokasikan di Jl.Pandan Raya No.13 Rt10 Rw 13 Kel.Utan Kayu Selatan Kec.Matraman. Menyediakan aneka menu seperti Sapi Telor Asin, Udang Telor Asin, Ayam Saos Rica Rica, Ayam Cah Jamur & Gurame Saos Padang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 105.000. BAKMI & SEAFOOD 99 yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu kang kung yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan kang kung, BAKMI & SEAFOOD 99 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kang kung yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang BAKMI & SEAFOOD 99

kurang banyak porsinya.. tapi tetep enak.. rasa topπŸ‘πŸ‘πŸ‘.. makasih chef !

porsinya banyak. bisa untuk 2 orang

Enak banget ayam rica ricanya, pedesnya nampol, gurih bgf, ayamnya juicy. Capcaynya lumayan seafoodnya berasa

bakal jadi langganan

enak... tapi saya pesan pedes,d ksh g pedes πŸ˜”

porsinya banyak

mantuullll pokoknya

terima kasih banyak

ga sambel ya om

Bakmie & Seafood 99 Ayam Penyet, Mindi Raya, Jakarta22

Bakmie & Seafood 99 Ayam Penyet, Mindi Raya

4.6

    Jl. Mindi Raya No. 49, Koja, Jakarta

   Rp 43.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Seafood

Bakmie & Seafood 99 Ayam Penyet, Mindi Raya terletak di Jl. Mindi Raya No. 49, Koja, Jakarta. Menjual berbagai menu seperti Pangsit Rebus, Pangsit Goreng, Kang Kung Cah, Gurameh Asam Manis & Sapo Tahu Seafood. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 150.000. Bakmie & Seafood 99 Ayam Penyet, Mindi Raya juga menjual menu kang kung yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kang kung, Bakmie & Seafood 99 Ayam Penyet, Mindi Raya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kang kung yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Bakmie & Seafood 99, Bango Raya, Jakarta23

Bakmie & Seafood 99, Bango Raya

4.6

    Jl. Bango Raya No. 99 (Depan Klinik Panti Nugraha), CIlandak, Jakarta

   Rp 51.000 / orang

    Chinese, Seafood, Bakmie

Bakmie & Seafood 99, Bango Raya berlokasikan di Jl. Bango Raya No. 99 (Depan Klinik Panti Nugraha), CIlandak, Jakarta. Menyediakan aneka menu seperti Gurame Lada Hitam, Cap Cay Kuah Ayam, Cumi Saos Tiram, Kwitiaw Goreng Special & Nasi Goreng Udang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 185.000. Bakmie & Seafood 99, Bango Raya juga menyajikan menu kang kung yang lezat dengan harga sekitar Rp 51.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kang kung, Bakmie & Seafood 99, Bango Raya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kang kung yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong, Jakarta24

Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong

4.6

    Jl. Griya Loka Raya, Serpong, Tangerang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Chinese

Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong adalah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong ialah kang kung. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap kang kung, Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kang kung yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Griya Loka Raya, Serpong, Tangerang ini. Selain kang kung, Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh, Bihun Kuah, Ayam Nanking, Ayam Rica Rica & Nasi Brkoli Sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong.

Kata orang tentang Nasi Goreng & Chinese Food Cahaya 99, Serpong

nasgor ayam enak.. tq

nasgornya juara. kayak di resto2, mana harganya murah banget untuk ukuran nasgor kayak gini

Cuminya agak amis ya. Tp overall okelah. Cuma butuh improvement dikit hehe

Utk kesehatan Baiknya packaging jangan pk styrofoam lagi

masakan nya enak-enak

Trmksi nasgornya enak

terima kasih, salam sehat tetap semangat

Random mesen dari resto ini dan jujur no expectation. Eh ternyata… ENAAAAAK BANGET. Bistik ayam nya super crispy dan saos nya juara!! highly recommended deh

cocok untuk rasa

Nasi Goreng Gila Sibungsu, Jakarta25

Nasi Goreng Gila Sibungsu

4.6

    Jl Rasamala Raya No.29 Rt.7 Rw.9 Kelurahan : Menteng Dalam Kecamatan : Tebet Jakarta Selatan

   Rp 34.000 / orang

    Chinese, Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Jl Rasamala Raya No.29 Rt.7 Rw.9 Kelurahan : Menteng Dalam Kecamatan : Tebet Jakarta Selatan, Nasi Goreng Gila Sibungsu merupakan sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Cumi Lada Hitam, Bihun Goreng Udang, Ayam Goreng Rica Rica, Kwetiau Kuah & Kwetiau Goreng Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Gila Sibungsu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Gila Sibungsu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kang kung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kang kung yang lezat di Jakarta, Nasi Goreng Gila Sibungsu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kang kung yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Gila Sibungsu

sudah beli dua x tdk mengecewakan. hanya porsi boleh lah ditambahin

enak rasa nya tapi minyaknya jgn kebayakan .makasih

enak banget, bikin ketagihan. solusi ketika ga sempat masaka di rumah

gimana sih resto masakan gosong di kasih ke customer..gimana sih ..anak saya jd ga mao makan rasanya jd kaya ap tau...PARAH.

kemarin dpt telur 2. memang harusnya 2 atau kesalahan ya

Enak nih, pedesnya mantep, walaupun kurang asin sedikit, tapi pesenan lengkap porsi banyak. thankyuu yaa πŸ™πŸ»

mantap porsi memuaskan

Nah, di atas adalah daftar 25 tempat makan terbaik di kota Jakarta yang menjual menu kang kung. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.