MenuKuliner.net

19 Resto Kangkung Ayam Paling Lezat di Madiun

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Resto Kangkung Ayam Paling Lezat di Madiun

Menemukan resto kangkung ayam yang terbaik di Madiun bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menjual kangkung ayam dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu kangkung ayam paling enak di kota Madiun dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Kangkung Ayam Pilihan di Madiun

Kami memilih 19 dari 19 resto terbaik di Madiun yang menyediakan menu kangkung ayam dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu kangkung ayam pilihan di Madiun:

  1. Bebek Goreng Baper (Bikin Laper), Ponorogo
  2. Kembang Sepatu, Jaksa Agung
  3. Mie Delima, Panglima Sudirman
  4. Penyetan Mbah Wito, Kartoharjo
  5. AYAM PANGGANG DONGKATES
  6. CJDW, Mejayan
  7. Greencoco Kelapa Muda, Taman Praja
  8. Joglo Manis, Ponorogo
  9. Rm. Ayam Jumbo Pak Poen, Kec.Ponorogo
  10. Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun
  11. Ayam Geprek Royal, Dempelan
  12. Seafood Pesisir, Ponorogo
  13. Depot Arwana Baru Lesehan. Pilang Widiya, Piring Pilangbango
  14. Chinese Food Lesehan Suromenggolo
  15. Ayam Mbebek'i Pawon Mbahti, Kartoharjo
  16. Bah Bleng, Diponegoro
  17. Bale Raos Madiun
  18. Omah Mangan asri
  19. Warung Banteng
Bebek Goreng Baper (Bikin Laper), Ponorogo, Madiun1

Bebek Goreng Baper (Bikin Laper), Ponorogo

4.7

    Jl. Diponegoro No. 10, Ponorogo, Madiun

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kangkung ayam, Bebek Goreng Baper (Bikin Laper), Ponorogo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Diponegoro No. 10, Ponorogo, Madiun ini menyajikan menu kangkung ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 132.000, Anda sudah bisa menikmati kangkung ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bebek Goreng Baper (Bikin Laper), Ponorogo. Yuk segera kunjungi Bebek Goreng Baper (Bikin Laper), Ponorogo untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bebek Goreng Baper (Bikin Laper), Ponorogo

rasa enak, pengantaran juga cepat, rating nya juga bagus, pertahankan ya min๐Ÿฅฐ

enak n hrg terjangkau! mksh

udah berapa kali beli disini .. manntap

terimakasih makanannyaaa ๐Ÿ‘

good, selalu enak sih ayam disini. penjualnya juga ramah bangettt

rasanya sangat enak sekali apalagi drivernya sgt ramah dan sopan

terenak termurah terbaik pokoknya

rempahnya mantap

keren, mantab,good

Enak, tapi lamaaaaaaa banget nyampenya.

tidak pernah mengecewakan... porsinya mantap, sambalnya pedas dan enak, kemasan jg bagus... . terima kasih

as always terbaek. tp bebeknya kecil trnyata. ga sebesar ayam nyaaa.

porsi banyak bgt huhu ga pernah ngecewain๐Ÿฅฐ saladnya juga bnyak. paling enak getuknyaaa

Kembang Sepatu, Jaksa Agung, Madiun2

Kembang Sepatu, Jaksa Agung

4.7

    Jl. Mayjend DI Panjaitan No. 180, Siman, Madiun

   Rp 28.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kangkung ayam yang dijual oleh Kembang Sepatu, Jaksa Agung. Relatif murah bukan! Selain menu kangkung ayam, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Sapo Tahu Seafood, Puyonghai Ayam, Omelete Telur Khas KS, Udang Saos Telur Asin & Nasi Goreng Kampung. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.500 - Rp 43.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Mayjend DI Panjaitan No. 180, Siman, Madiun dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Kembang Sepatu, Jaksa Agung.

Mie Delima, Panglima Sudirman, Madiun3

Mie Delima, Panglima Sudirman

4.7

    Jl. Panglima Sudirman, Taman, Madiun

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Chinese

Mie Delima, Panglima Sudirman adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Mie Delima, Panglima Sudirman adalah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kangkung ayam, Mie Delima, Panglima Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kangkung ayam yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Panglima Sudirman, Taman, Madiun ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Delima, Panglima Sudirman.

Kata orang tentang Mie Delima, Panglima Sudirman

uweeenakkkk polll, bumbunya terasa sedappp๐Ÿ‘๐Ÿป

mantap josht., enak tenan pokok'e.

mantab, enak, rasanya pas

kuah fuyunghainya enak banget hari ini dan banyak..biasanya dapat dikit,rasanya kurang.. klo capjay selalu enak, porsi besar semua, alhamdulillah kenyang dan nambah2 lagi. terimakasih chef

trimakasih pak semoga sehat selalu skluarga aamiin

enak banget dan porsi jumbo sesuai sama harganya worth it lah. tapi untuk kuah ayam saos inggris kurang asin dikit tapi over all enak

selalu jadi langganan

enak, terjangkau.. bener2 jumbo puas pokoknya ๐Ÿ‘

enak, doyanbanget

rekom bgt porsinya bener2 jumbo.. mantap, semoga berkah selalu ๐Ÿ˜‡

Enak dan murah. Sesuai dg harganya.

bihun goreng enak rasanya... pas mantap nasi goreng juga sama enak. untuk nasgor banyakin porsinya ya kak.. biar tambah disayang netijen๐Ÿ˜

Penyetan Mbah Wito, Kartoharjo, Madiun4

Penyetan Mbah Wito, Kartoharjo

4.7

    Jl. Slamet Riyadi, Kartoharjo, Madiun

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Slamet Riyadi, Kartoharjo, Madiun, Penyetan Mbah Wito, Kartoharjo ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Krupuk Rambak, Krupuk Bandung Plastik Panjang, Plecing Kangkung, Telor Penyet & Nescafe. Setiap menu yang disajikan oleh Penyetan Mbah Wito, Kartoharjo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 102.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Penyetan Mbah Wito, Kartoharjo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kangkung ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kangkung ayam yang lezat, Penyetan Mbah Wito, Kartoharjo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kangkung ayam yang lezat.

Kata orang tentang Penyetan Mbah Wito, Kartoharjo

Enak...... cocok wes rasane ๐Ÿ’ฆ

jozzz banget sambelnya๐Ÿฅฐ

terima kasih .enak sekali

enak aslii lauknya gilaaaaaakkk jos

enak , banyak dan cepet masaknya.

rasanya gak pernah mengecewakan, langganan bgt ๐Ÿ‘

sambel sangat enak mantap gaes

selalu enak masakannya

Love bgt sama sambelnyah

Top dah dgn harga segitu. Sambalnya nyess, gak peduli harga cabai lagi mahal tetep kerasa nampol pedesnya, bisa buat melepas stres.

langanan disini

Makasiiiii.......

enak. tp tiap ekstra sambal selalu lupa ditambahkan. pdhl bayar

mantap pokoknya udah sering order mantap pokoknya

nasinya dikit, harusnya agak banyak

kapan" pesan lagi banyakin kremesan nya ya๐Ÿ˜‚

AYAM PANGGANG DONGKATES, Madiun5

AYAM PANGGANG DONGKATES

4.6

    Jl mt haryono no 52 mangkujayan pomorogo

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Madiun yang menyajikan kangkung ayam, AYAM PANGGANG DONGKATES merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl mt haryono no 52 mangkujayan pomorogo ini menyajikan menu kangkung ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menyantap kangkung ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh AYAM PANGGANG DONGKATES. Yuk segera kunjungi AYAM PANGGANG DONGKATES untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang AYAM PANGGANG DONGKATES

I enjoy every bit of it! Worth it. ๐Ÿ‘Œ

sudah lumayan, tapi rasa ayam panggangnya kurang begitu tajam. mgkin dari kecapnya. untuk lalap nya sudah mantap bgt. sambal its ok, tapi masih kebanyakan bawang dikit, tambah rasa manis dikit pasti mantap

mantab.. lain kali minta ekstra samball

untuk rasa dan tekstur ayamnya memuaskan(klo bisa porsi nasinya ditambah kak :D)

Rasanya mantulll banget, ayamnya enak.. daun pepayanya pahit wkwk tapi gpp, cuman sambelnya kurang... Kalau banyak pasti makin rame restonya.. Banyakin ya chef sambalnyaaaa

mantap ayam panggang dong kates enk dan nikmat

aku order disini malem malem jam 12 hehe buat temen lembur Alhamdulillah bukaa, porsinya ngenyangin banget thank uuuu karena aku anaknya suka micin jadi keknya bisa ditambahin royco lebih kak ๐Ÿ™

memuaskan, gurihnya

pesanan cepat dan makanan enk mntp

Next order lagii๐Ÿฅบ๐Ÿ™Œ

CJDW, Mejayan, Madiun6

CJDW, Mejayan

4.6

    Jl. Kenanga No. 49, Mejayan, Madiun

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Jajanan

CJDW, Mejayan ialah sebuah restoran di Madiun yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan CJDW, Mejayan adalah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Madiun bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kangkung ayam, CJDW, Mejayan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kangkung ayam yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Kenanga No. 49, Mejayan, Madiun ini. Selain kangkung ayam, CJDW, Mejayan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Juice Jeruk, Bihun Godog, Tahu Mendoan, Ayam Cha Sayur & Cappucino Float. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 44.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi CJDW, Mejayan.

Kata orang tentang CJDW, Mejayan

muuuach dlicius chef

mantaab, cma saos chicken steak'nya kurang kentel dikit. selebihnya siiip๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

enak semua makanannya thank u cheff

terima kasih. makanan enak

terimakasih chef makanan nya enak bangeeett....

Terimakasih makanannya enak banget,

masakan lumayan enak cm untuk rasa kurang

Enak pol cafe legend yang rasa nya dari dulu tetap sama enak nya

toppp markotoppp pak edi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘haojekk sen cing ping

Terima kasih banget

enak banget,bumbunya pas, kurir nya juga baik ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makasih chef, langganan disini

Greencoco Kelapa Muda, Taman Praja, Madiun7

Greencoco Kelapa Muda, Taman Praja

4.6

    Jl. Taman Praja No. 10, Taman, Madiun

   Rp 35.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji

Terletak di Jl. Taman Praja No. 10, Taman, Madiun, Greencoco Kelapa Muda, Taman Praja adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Risol Mayo Ayam Spesial Telur, Risol Mayo Ayam, Greencoco Smoothie Original Susu, Kentang Goreng Medium & Chicken Pok Pok Medium. Setiap menu yang disajikan oleh Greencoco Kelapa Muda, Taman Praja, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 210.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Greencoco Kelapa Muda, Taman Praja. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kangkung ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kangkung ayam yang lezat, Greencoco Kelapa Muda, Taman Praja adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kangkung ayam yang lezat.

Kata orang tentang Greencoco Kelapa Muda, Taman Praja

pelayanannya memuaskan. puas banget.sudah sering belanja di sini. makasih banyak

enakk bangett aslii!!!

salah sangka sama yang mango. beda sm deskripsi. enak sih

sip pokok e jan bisa diulang

maaf ya, kekurangan cuma gk ada tusuknya itu doang, rasanya udah mantab kok๐Ÿค— lain kali dikasih tusuk ya๐Ÿค— Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿป

Topping buahnya banyak dan enakk, gak kayak yg pas pertama belii

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ gambarnya ganti dgn gambar kelapa dong....jgn gambar ayam pok2...

yg dipesan kelapa yg ditanya gimana makanannya

enakk bangett!!!!

Joglo Manis, Ponorogo, Madiun8

Joglo Manis, Ponorogo

4.6

    Jl. Sultan Agung No. 52, Ponorogo, Madiun

   Rp 26.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Joglo Manis, Ponorogo merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Joglo Manis, Ponorogo adalah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kangkung ayam, Joglo Manis, Ponorogo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kangkung ayam yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sultan Agung No. 52, Ponorogo, Madiun ini. Selain kangkung ayam, Joglo Manis, Ponorogo juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sop Buntut, Sop Iga Bakar, Ayam Lada Hitam, Gurami Asam Manis & Salad Buah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.450 - Rp 184.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Joglo Manis, Ponorogo.

Kata orang tentang Joglo Manis, Ponorogo

Mantul banget rasanya enak

Sayangnya driver nunggu lama gak dikasih minuman .. ini td driver nunggu 50an menit

enjoy , nice, good stuft

enak, empuk cuman kurang banyak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡

enak, porsinya banyak.. segeer

makanan enaak...ludesss...

brocoli nya enak kerang nya enak cuma sausnya kurang mantap

Rm. Ayam Jumbo Pak Poen, Kec.Ponorogo, Madiun9

Rm. Ayam Jumbo Pak Poen, Kec.Ponorogo

4.6

    Jl. Ir H Juanda No. 49, Kec.Ponorogo, Ponorogo

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Rm. Ayam Jumbo Pak Poen, Kec.Ponorogo merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Rm. Ayam Jumbo Pak Poen, Kec.Ponorogo adalah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kangkung ayam, Rm. Ayam Jumbo Pak Poen, Kec.Ponorogo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kangkung ayam yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Ir H Juanda No. 49, Kec.Ponorogo, Ponorogo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm. Ayam Jumbo Pak Poen, Kec.Ponorogo.

Kata orang tentang Rm. Ayam Jumbo Pak Poen, Kec.Ponorogo

kurang tau, karena pesan buat suami yg sedang jaga malam. โ˜บ

Rasa, porsi, pelayanan ,,, Juara !!!

mantep dan sangat memuaskan

Alhamdulillah sudah langganan ... rasa nikmat harga bersahabat ... mantaPPP

sudah beli beberapa kali dan selalu puas,, enakkkkk bgt,,

Mantap enak banget๐Ÿซถ๐Ÿป

Alhamdulillah MantaPPP PPPuolll ... Salah Satu Resto Langganan, Sudah sering kali ke RM Ayam Jumbo Pak Poen ... Baik Yg Di Madiun Maupun Yg Di Ponorogo ... Sukses

sudah beberapa kali beli sih kalau di Ponorogo, mantap, gak ada bedanya sama makan ditempat

terima kasih dan maaf

muantap ayamnya besar pak bos aduaduaduaduaaaa

thanks ya..... good

enak bgt , porsi jumbo , kenyang deh

pesen ayam bakar dan bumbunya enak, pedas manis enak

Sukakkk banggett langganannkuu

muuuachhh mantap

Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun, Madiun10

Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun

4.6

    Jl. Koperasi 60, Taman, Madiun

   Rp 41.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun ialah sebuah resto di Madiun yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun ialah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Madiun bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap kangkung ayam, Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kangkung ayam yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Koperasi 60, Taman, Madiun ini. Selain kangkung ayam, Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Panggang Madu, Kunir Asam, Ayam Panggang Bawang, Krengseng Daging & Es Selasih Banjarejo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 130.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun.

Kata orang tentang Warung Lesehan Ayam Panggang Banjarejo, Madiun

Enak ayam panggangnya cuma kemaren kayaknya lupa rempelo ati nya

Eanak sih โ€ฆ tapi kurang kering

pertama kali beli di gofood,enak dan maknyuss seperti biasa saya beli di lokasi'nya langsung......mantap....Trims...

enak poollll.... selalu pesan disini kalau ada promo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Thanks sudah nyengengin ibu anak2ku

mantappp.... nagihiii, walau jauh tetep gasss kan ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

masakannya enak mantab

Makasi banyak yaaa pakโ€ฆ.

terimakasih mantap

pas mantap rasanya

Bersih enak dan lezat

Langganan. Ayam lodho, nasi merah

mantร p...pas di lidah.

mantap banget rasanya gak mengecewakan

Ena mantap ayamnya ๐Ÿ‘Œ

mantab pokoke.. rasa top..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Ayam Geprek Royal, Dempelan, Madiun11

Ayam Geprek Royal, Dempelan

4.4

    Jl. Dusun Dempelan, Wungu, Madiun

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Royal, Dempelan adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Royal, Dempelan adalah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kangkung ayam, Ayam Geprek Royal, Dempelan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kangkung ayam yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Dusun Dempelan, Wungu, Madiun ini. Selain kangkung ayam, Ayam Geprek Royal, Dempelan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ca Kangkung, Ayam Geprek, Ayam Bakar, Ikan Nila & Lele Penyet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Royal, Dempelan.

Kata orang tentang Ayam Geprek Royal, Dempelan

makasih nggih pak

Thank youuuuu....

enak bangetttttt

Seafood Pesisir, Ponorogo, Madiun12

Seafood Pesisir, Ponorogo

4.3

    Jl.Anggrek Nomor 38, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran di Madiun yang menyediakan kangkung ayam, Seafood Pesisir, Ponorogo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Anggrek Nomor 38, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ini menjual menu kangkung ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 38.500, Anda sudah bisa menyantap kangkung ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood Pesisir, Ponorogo. Yuk segera kunjungi Seafood Pesisir, Ponorogo untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood Pesisir, Ponorogo

mantap dehh.. kakny bungkusny terlalu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Langganan di Tempat ini..Mantapp..moga sllu bisa jaga kualitas

Kwalitas terjaga..Langganan sini mantap

Sllu Langganan di sini..Mantappppp

Saosnya tambahin sedikit lagi porsinya

Depot Arwana Baru Lesehan. Pilang Widiya, Piring Pilangbango, Madiun13

Depot Arwana Baru Lesehan. Pilang Widiya, Piring Pilangbango

3.7

    Jl. Pilang Widya, Piring, Pilangbango, Kartoharjo, Madiun

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Pilang Widya, Piring, Pilangbango, Kartoharjo, Madiun, Depot Arwana Baru Lesehan. Pilang Widiya, Piring Pilangbango ialah sebuah tempat makan favorit di Madiun yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Geprek, Ayam Protol Goreng, Nasi Tiwul, Gado Gado & Ayam Protol Kremes. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Arwana Baru Lesehan. Pilang Widiya, Piring Pilangbango, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Arwana Baru Lesehan. Pilang Widiya, Piring Pilangbango. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kangkung ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kangkung ayam yang lezat di Madiun, Depot Arwana Baru Lesehan. Pilang Widiya, Piring Pilangbango adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kangkung ayam yang lezat.

Kata orang tentang Depot Arwana Baru Lesehan. Pilang Widiya, Piring Pilangbango

enak bangettt kremesnya extra banyakkk

mantap deh pokoknya!

keren banget ibunya, minta dibanyakin kremesnya, ternyata kremesnya beneran banyak banget!๐Ÿฅฐ

pokok recomended

Chinese Food Lesehan Suromenggolo, Madiun14

Chinese Food Lesehan Suromenggolo

3.5

    Jl. Anggrek No. 38, Ponorogo, Madiun

   Rp 14.000 / orang

    Chinese, Korea, Seafood

Chinese Food Lesehan Suromenggolo adalah sebuah tempat makan di Madiun yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Chinese Food Lesehan Suromenggolo ialah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Madiun bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kangkung ayam, Chinese Food Lesehan Suromenggolo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kangkung ayam yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Anggrek No. 38, Ponorogo, Madiun ini. Selain kangkung ayam, Chinese Food Lesehan Suromenggolo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Juice Jeruk, Juice Apel, Bakmi Seafood, Es Buah & Nasi Goreng Kambing. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Chinese Food Lesehan Suromenggolo.

Ayam Mbebek'i Pawon Mbahti, Kartoharjo, Madiun15

Ayam Mbebek'i Pawon Mbahti, Kartoharjo

0.0

    Jl. Pari Kerit Kompleks Stadion Wilis FIO, Kartoharjo, Kota Madiun

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kangkung ayam yang dijual oleh Ayam Mbebek'i Pawon Mbahti, Kartoharjo. Restoran ini terletak di Jl. Pari Kerit Kompleks Stadion Wilis FIO, Kartoharjo, Kota Madiun. Selain kangkung ayam, Ayam Mbebek'i Pawon Mbahti, Kartoharjo juga menjual menu lain seperti Nasi Ikan Wader, Bebek Goreng, Nila Goreng, Nasi T3 & Tempe Tahu Telur Dadar. Yuk segera kunjungi Ayam Mbebek'i Pawon Mbahti, Kartoharjo untuk mencoba menu lainnya.

Bah Bleng, Diponegoro, Madiun16

Bah Bleng, Diponegoro

0.0

    Jl. Diponegoro No. 30A, Kartoharjo, Madiun

   Rp 28.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Diponegoro No. 30A, Kartoharjo, Madiun, Bah Bleng, Diponegoro adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Udang Telur Asin, Nasi Bakar Lombok Ijo, Tempe Penyet, Bawal Tauco & Fuyunghai Cryspi. Setiap menu yang disajikan oleh Bah Bleng, Diponegoro, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.200 - Rp 62.400 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bah Bleng, Diponegoro. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kangkung ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kangkung ayam yang lezat, Bah Bleng, Diponegoro adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kangkung ayam yang lezat.

Bale Raos Madiun, Madiun17

Bale Raos Madiun

0.0

    Jl. Diponegoro No 68 Kel. Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 56.250, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Bale Raos Madiun, seperti Lemon Squash, Spaghetti Bolognese, Susu Jahe, Es Blackcurrant Milk & Es Lemon Tea. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu kangkung ayam yang lezat. Harga yang dijual Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Diponegoro No 68 Kel. Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bale Raos Madiun.

Omah Mangan asri, Madiun18

Omah Mangan asri

0.0

    Omah Mangan asri

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Omah Mangan asri ialah sebuah restoran di Madiun yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Omah Mangan asri ialah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Madiun bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap kangkung ayam, Omah Mangan asri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kangkung ayam yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Omah Mangan asri ini. Selain kangkung ayam, Omah Mangan asri juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bebek Bakar Khas Madura, Jus Jeruk, Taliwang Bakar, Taliwang Bakar Jumbo & Plecing Kangkung Khas Lombok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Omah Mangan asri.

Warung Banteng , Madiun19

Warung Banteng

0.0

    Jl. Sri Rejeki No 4a Rejomulyo Kec.Kartoharjo Kota Madiun Jawa Timur

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Banteng ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Warung Banteng ialah kangkung ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kangkung ayam, Warung Banteng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kangkung ayam yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Sri Rejeki No 4a Rejomulyo Kec.Kartoharjo Kota Madiun Jawa Timur ini. Selain kangkung ayam, Warung Banteng juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Degan Utuh Kerok, Lele Goreng, Es Degan Utuh, Rempeyek & Es Degan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Banteng .

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu kangkung ayam terbaik di Madiun. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membeli kenikmatan menu kangkung ayam yang disajikan resto pilihan di kota Madiun. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kangkung ayam terbaik di kota Madiun.

©2024 MenuKuliner.net.