MenuKuliner.net

28 Rumah Makan Kebab Blackpepa Termurah di Surabaya

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Rumah Makan Kebab Blackpepa Termurah di Surabaya

Jika Anda sedang berada di Surabaya untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kebab blackpepa terbaik yang dijual rumah makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu kebab blackpepa yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Kebab Blackpepa Pilihan di Surabaya

Di bawah ini adalah daftar 28 rumah makan pilihan dari 28 rumah makan yang menjual menu kebab blackpepa paling enak di Surabaya dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Kebab Kings, Katamso
  2. Kebab Kings, Imam Bonjol
  3. Kebab Kings, Ketajen
  4. Kebab Kings, Wistrop
  5. Kebab Kings, Kebraon
  6. Kebab Kings, Saimbang
  7. Kebab Kings, Wadungasri
  8. Kebab Kings, Sidosermo
  9. Kebab Kings, Dharmawangsa
  10. Kebab Kings, Jemur
  11. Kebab Kings, Kendalsari
  12. Kebab Kings, Jatisari
  13. Kebab Kings, Wiguna
  14. Kebab Kings, Putro Agung
  15. Kebab Kings, Sukodono
  16. Kebab Kings, Wage
  17. Kebab Kings, Deltasari
  18. Kebab Kings, Ketintang
  19. Kebab Kings BYS-DH, Tambaksari
  20. Kebab Kings BYS-MK, Manyar Kartika
  21. Kebab Kings, Dharmahusada
  22. Kebab Kings, Lidah Wetan
  23. Kebab Kings, Pandugo
  24. Kebab Kings, Kaza City Mall
  25. Kebab Kings, Keboan Sikep
  26. Kebab Kings, Rungkut
  27. Kebab Kings, Taman Pinang
  28. Kebab Kings, Tenggilis Mejoyo
Kebab Kings, Katamso, Surabaya1

Kebab Kings, Katamso

4.7

    Jl. Brigjen Katamso 74A, Waru, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Timur Tengah, Jajanan, Roti

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Kebab Kings, Katamso, seperti Kebab Tuna, Combo Chiz, Extra Keju, Extra Telur & Burger Maxduo. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu kebab blackpepa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 30.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Brigjen Katamso 74A, Waru, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kebab Kings, Katamso.

Kata orang tentang Kebab Kings, Katamso

Enak harganya terjangkau penjualnya ramah bgt xixi

Enak dan Segar Bgt🙂🙂🙂

mbaknya yg jualan cantik

mbaknya yg jual cantik

semoga sukses selalu

semoga sukses selalu, aamiin

harga murah dapat bonus minuman softdrink, kualitas makanan baik

mantab, sukses selalu

makasiii cpt bgt

Dengarkanlah Di sepanjang malam aku berdoa Bersujud dan lalu aku meminta Semoga kita bersama

pertahankan rasanya

Kebab Kings, Imam Bonjol, Surabaya2

Kebab Kings, Imam Bonjol

4.6

    Taman Pondok Jati A5 A Geluran, Jl. Imam Bonjol, Taman, Sidoarjo

   Rp 29.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Timur Tengah

Kebab Kings, Imam Bonjol ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kebab Kings, Imam Bonjol adalah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kebab blackpepa, Kebab Kings, Imam Bonjol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kebab blackpepa yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Taman Pondok Jati A5 A Geluran, Jl. Imam Bonjol, Taman, Sidoarjo ini. Selain kebab blackpepa, Kebab Kings, Imam Bonjol juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Burger Chicken, Combo Beef, Extra Keju, Extra Telur & Combo Chiz. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings, Imam Bonjol.

Kata orang tentang Kebab Kings, Imam Bonjol

kurang kering kulit kebabnya

Recommended, enak pol, petugas ramah.

kebabny sungguh enakk bgttt n murah promonya

apa karena lagi promo ya...porsi nya kok jd dikiiit pdhl pesen yg beefull, tapi kl pas beli langsung porsi mantaap..

rasa nya uenaak...pedes nya pass..apalagi kl sering promo ..hehehe...mantab

enakk dagingnya banyak. tp kemarin pas nyampe rumah saosnya keluar keluar jadi kemasannya berantakan sampe sobek. tp gapapa

pas banget di perut dan kantong

bawang Bombay dan sladanya koq GK ada, ya ?

terima kasih chef

chef terima kasih

teirmakasi yaaa🙏

Kebab Kings, Ketajen, Surabaya3

Kebab Kings, Ketajen

4.6

    Jl. Ketajen Raya (Alfamart), Gedangan, Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Barat

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kebab blackpepa yang dijual oleh Kebab Kings, Ketajen. Restoran ini terletak di Jl. Ketajen Raya (Alfamart), Gedangan, Sidoarjo. Selain kebab blackpepa, Kebab Kings, Ketajen juga menjual menu lain seperti Extra Telur, Extra Keju, Kebab Beef Jumbo, Kebab Oversmoke & Combo Duet. Yuk segera kunjungi Kebab Kings, Ketajen untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kebab Kings, Ketajen

suka banget lumayan besar sih

siip poollll dan nikmattt

trimakasih smg laris jualanx

rasa mantab sekali

Kebab Kings, Wistrop, Surabaya4

Kebab Kings, Wistrop

4.6

    Jl. Wisma Tropodo Raya No. 3, Waru, Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Kebab Kings, Wistrop adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Kebab Kings, Wistrop adalah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kebab blackpepa, Kebab Kings, Wistrop merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kebab blackpepa yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Wisma Tropodo Raya No. 3, Waru, Sidoarjo ini. Selain kebab blackpepa, Kebab Kings, Wistrop juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Extra Keju, Burger Beef, Extra Telur, Combo Chiz & Combo Duet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings, Wistrop.

Kata orang tentang Kebab Kings, Wistrop

enak bangettt, gratis colaa

anak2 suka...makasih yaaaaa....

enak banget full daging, sayurannya juga enak tapi sayang kulitnya kurang kering tapi enak kok

Kebab Kings, Kebraon, Surabaya5

Kebab Kings, Kebraon

4.5

    Jl. Griya Kebraon Tengah No. 2A, Karang Pilang, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Kebab Kings, Kebraon terletak di Jl. Griya Kebraon Tengah No. 2A, Karang Pilang, Surabaya. Menyediakan aneka menu seperti Extra Telur, Kebab Tuna, Kebab Blackpepa, Kebab King Chiz & Burger Crunchy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000. Kebab Kings, Kebraon juga menyediakan menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kebab blackpepa, Kebab Kings, Kebraon adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kebab blackpepa yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kebab Kings, Kebraon

mantap sekali kebab nya

sayang deh sama chefnya

kebabnya juara

mantap rasanya...

Kebab Kings, Saimbang, Surabaya6

Kebab Kings, Saimbang

4.5

    Jl. Karang Nongko Sukodono No. 14-20, Sukodono, Sidoarjo

   Rp 29.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Kebab Kings, Saimbang ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Kebab Kings, Saimbang adalah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kebab blackpepa, Kebab Kings, Saimbang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kebab blackpepa yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Karang Nongko Sukodono No. 14-20, Sukodono, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings, Saimbang.

Kata orang tentang Kebab Kings, Saimbang

kebab paling enak yg pernah aku makan, semangatt

Kebab Kings, Wadungasri, Surabaya7

Kebab Kings, Wadungasri

4.5

    Jl. Wadungasri Raya No. 49, Waru, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Kebab Kings, Wadungasri, seperti XL Burger Oversmoke, Hotdog, Extra Telur, Extra Keju & Combo Chiz. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu kebab blackpepa yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 30.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Wadungasri Raya No. 49, Waru, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Kebab Kings, Wadungasri.

Kata orang tentang Kebab Kings, Wadungasri

rekomen banget kebabnya pas dilidah

thankyou kakak,, next order lagi aahh💜

Waktu pertama buka isi dagingnya buanyaaaak, entah sekarang agak dikitan

sumpah enak bgttt, mateng semua tortila nya sama daging nya rasanya mantap bgttt astagaa kalo ada bintang 10 bener deh ku kasih bintang 10 seenak ituuu🥺✨ pertahankan maszehhh

mantep uey, udah enak minta tambah sayur dikasi

enak bg, beefnya rill cuy

sayangnya packaging pake kertas duplex (kotor dan banyak migrasi kimia) dan tdk ada lapisan cake papernya

sudah jadi langganan ketika pingin kebab dan burger

enak dan nikmat

selalu langganan sm kebab kings.makanan favorit anak2 pelayanan cepat & rasa nya mantap

mantul tenan...

wadidaw rasanya

Kebab Kings, Sidosermo, Surabaya8

Kebab Kings, Sidosermo

4.4

    Jl. Sidosermo 2 Blok F No. 109 (Indomaret), Wonocolo, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menjual kebab blackpepa, Kebab Kings, Sidosermo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sidosermo 2 Blok F No. 109 (Indomaret), Wonocolo, Surabaya ini menjual menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap kebab blackpepa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab Kings, Sidosermo. Yuk segera kunjungi Kebab Kings, Sidosermo untuk menyantap berbagai menunya.

Kebab Kings, Dharmawangsa, Surabaya9

Kebab Kings, Dharmawangsa

4.3

    Jl. Dharmawangsa No. 118 Airlangga, Gubeng, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Timur Tengah, Jajanan, Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan kebab blackpepa, Kebab Kings, Dharmawangsa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dharmawangsa No. 118 Airlangga, Gubeng, Surabaya ini menyediakan menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap kebab blackpepa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab Kings, Dharmawangsa. Yuk segera kunjungi Kebab Kings, Dharmawangsa untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kebab Kings, Dharmawangsa

Gatau menurut aku aja atau emang porsi kebabnya jadi lebih kecil yaa. Pertama kali cobain burger nya, rasanya lumayan tapi bukan yg enak bangett.

di gambar knp ada coca cola? aslinya cm kebab

padahal sudah meninggalkan catatan tp gk sesuai. gpp tetap enak kok

terima kasih, sangat sesuai dengan note yg saya tulis

lnjutkn mntapp rejeki wes diaturrr sabar nerimo senajan pas2an

terima kasih...

Kurang matang dikit

Kebab Kings, Jemur, Surabaya10

Kebab Kings, Jemur

4.3

    Jl. Wonocolo Pabrik Kulit No. 51, Jemur, Wonosari, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Kebab Kings, Jemur merupakan sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Kebab Kings, Jemur adalah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati kebab blackpepa, Kebab Kings, Jemur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kebab blackpepa yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Wonocolo Pabrik Kulit No. 51, Jemur, Wonosari, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings, Jemur.

Kebab Kings, Kendalsari, Surabaya11

Kebab Kings, Kendalsari

4.3

    Jl. Kendalsari Raya No. 1, Penjaringan Sari, Gubeng, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Timur Tengah, Jajanan, Roti

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kebab blackpepa yang disajikan oleh Kebab Kings, Kendalsari. Restoran ini terletak di Jl. Kendalsari Raya No. 1, Penjaringan Sari, Gubeng, Surabaya. Selain kebab blackpepa, Kebab Kings, Kendalsari juga menyediakan menu lain seperti Kebab Beefull, Extra Keju, Kebab Crunchy, XL Burger Oversmoke & Combo Duet. Yuk segera kunjungi Kebab Kings, Kendalsari untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kebab Kings, Kendalsari

wenak pool terimakasih

terimakasih ,,tp besok2 ada keterangan sausnya pedas atau tomat ya,,ini anakq kepedesan

kebabnya fresh porsinya pas harganya sesuai kantong

Kebab Kings, Jatisari, Surabaya12

Kebab Kings, Jatisari

4.2

    Jl. Joyoboyo No. 65, Legi, Waru, Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Roti, Timur Tengah, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan kebab blackpepa, Kebab Kings, Jatisari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Joyoboyo No. 65, Legi, Waru, Sidoarjo ini menyajikan menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa menyantap kebab blackpepa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab Kings, Jatisari. Yuk segera kunjungi Kebab Kings, Jatisari untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kebab Kings, Jatisari

Rasanya enak.. Porsi bikin keyang

Kebab Kings, Wiguna, Surabaya13

Kebab Kings, Wiguna

4.2

    Ruko Wiguna, Jl.raya Wiguna tengah no.7 gunung Anyar, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Kebab Kings, Wiguna adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Kebab Kings, Wiguna ialah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kebab blackpepa, Kebab Kings, Wiguna merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kebab blackpepa yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Ruko Wiguna, Jl.raya Wiguna tengah no.7 gunung Anyar, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings, Wiguna.

Kata orang tentang Kebab Kings, Wiguna

alhamdulillah ada promo

terima kasih makanannya enak banget

asli gede jumbo kenyang pas nyampe jg masih anget mantepp

Enakkಥ⌣ಥ untuk porsi si gampang laper kayak aku, segitu cukup untuk ganjel laper.. ada Coca cola jugaa biar gak seret

mantap Maknyus

food booster👍👍👍

kebab nya mantap👍

Kebab Kings, Putro Agung, Surabaya14

Kebab Kings, Putro Agung

4.1

    Jl. Putro Agung Kulon No. 17, Tambakrejo, Simokerto, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Terletak di Jl. Putro Agung Kulon No. 17, Tambakrejo, Simokerto, Surabaya, Kebab Kings, Putro Agung ialah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kebab Oversmoke, Hotdog Oversmoke, Hotdog, Burger Maxduo & Kebab Sosisz. Setiap menu yang disajikan oleh Kebab Kings, Putro Agung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kebab Kings, Putro Agung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kebab blackpepa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kebab blackpepa yang lezat di Surabaya, Kebab Kings, Putro Agung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kebab blackpepa yang lezat.

Kata orang tentang Kebab Kings, Putro Agung

kebab ukuran panjang 18cm jadi kenyang

sudah cocok sama rasa kebab kings walaupun coca colanya tidak dingin tapi gapapa kalau soal rasa dijamin enak

tingkatkan promonya y...🤭🤭🤭

kurang banyak sayurannya

puassssss banget mantap jaga kualitasx

Sdh cocok sm rasa kebab kings. Cb porsi dagingnya dibanyakin, biar gak kempes kebabnya. Pasti makin sip!

satu kata enakkkkkk

mantap trimkasih

kebabnya endul lita

mantap pedes poll

Kebab Kings, Sukodono, Surabaya15

Kebab Kings, Sukodono

4.1

    Jl. Ploso Baru No. 183, Ploso, Tambaksari, Surabaya (Indomaret Ploso Baru)

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Kebab Kings, Sukodono berlokasikan di Jl. Ploso Baru No. 183, Ploso, Tambaksari, Surabaya (Indomaret Ploso Baru). Menyediakan berbagai menu seperti Extra Keju, Extra Telur, Kebab Beef Jumbo, XL Burger Double Chiz & Kebab Omeleto. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000. Kebab Kings, Sukodono juga menjual menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kebab blackpepa, Kebab Kings, Sukodono adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kebab blackpepa yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kebab Kings, Wage, Surabaya16

Kebab Kings, Wage

4.0

    Jl. Taruna No. 213, Sritanjung, Wage, Taman, Sidoarjo

   Rp 29.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Kebab Kings, Wage merupakan sebuah restoran favorit di Surabaya yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Kebab Kings, Wage adalah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati kebab blackpepa, Kebab Kings, Wage merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kebab blackpepa yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Taruna No. 213, Sritanjung, Wage, Taman, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings, Wage.

Kata orang tentang Kebab Kings, Wage

makanan berkualitas porsi banyak memuaskan sekali terbaik 💯

enak puas banget makasi

daging, sayur mantap. Telur agak keasinan.

sayang deh sama chefnya 🥰

kebab kings enaknya sudah tidak usah diragukan lagi. bumbunya meresap, dagingnya banyak, kulit kebabnya matang sempurna. mantap

sayang deh sama chefnya

enak tapi bilang pedas yg dateng kurang pedas

enak gede puas dagingnya bukan kaleng2 gakayak kebab sebelah

enak...........

Kebab Kings, Deltasari, Surabaya17

Kebab Kings, Deltasari

3.9

    Jl. Deltasari Indah, Waru, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Kebab Kings, Deltasari terletak di Jl. Deltasari Indah, Waru, Surabaya. Menyediakan aneka menu seperti Extra Telur, Combo Beef, Extra Keju, Kebab Supreme & Burger Blackpepa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000. Kebab Kings, Deltasari juga menyediakan menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kebab blackpepa, Kebab Kings, Deltasari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kebab blackpepa yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kebab Kings, Deltasari

ENAK BANGET, NEXT ORDER LAGI UWU

Enak jos asek asek

Terima kasih...

porsi nya kurang.

Kebab Kings, Ketintang, Surabaya18

Kebab Kings, Ketintang

3.9

    Jl. Ketintang No. 51 (Toko K-51), Wonokromo, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Kebab Kings, Ketintang berlokasikan di Jl. Ketintang No. 51 (Toko K-51), Wonokromo, Surabaya. Menjual aneka menu seperti Extra Telur, Combo Beef, Kebab Sosisz, Hotdog Oversmoke & Extra Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000. Kebab Kings, Ketintang juga menyajikan menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kebab blackpepa, Kebab Kings, Ketintang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kebab blackpepa yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kebab Kings, Ketintang

rasa nya enak kak

Kebab Kings BYS-DH, Tambaksari, Surabaya19

Kebab Kings BYS-DH, Tambaksari

3.8

    Teras Indomaret Putro Agung, Jl Putro Agung Kulon No 17, Tambakrejo, Kec. Simokerto, Surabaya 60135

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Timur Tengah

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Kebab Kings BYS-DH, Tambaksari, seperti Telur, Kebab Sosisz, Kebab Tuna, Kebab Omeleto & Kebab Salted Egg. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu kebab blackpepa yang lezat. Harga yang dijual Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Teras Indomaret Putro Agung, Jl Putro Agung Kulon No 17, Tambakrejo, Kec. Simokerto, Surabaya 60135 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kebab Kings BYS-DH, Tambaksari.

Kebab Kings BYS-MK, Manyar Kartika, Surabaya20

Kebab Kings BYS-MK, Manyar Kartika

3.8

    Teras Alfamidi Manyar Kartika Barat, Jl. Manyar Kartika Barat 1 No. 1, Sukolilo, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Kebab Kings BYS-MK, Manyar Kartika merupakan sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Kebab Kings BYS-MK, Manyar Kartika adalah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap kebab blackpepa, Kebab Kings BYS-MK, Manyar Kartika merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kebab blackpepa yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Teras Alfamidi Manyar Kartika Barat, Jl. Manyar Kartika Barat 1 No. 1, Sukolilo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings BYS-MK, Manyar Kartika.

Kebab Kings, Dharmahusada, Surabaya21

Kebab Kings, Dharmahusada

0.0

    Jl. Dharmahusada No. 134 (Alfamart), Gubeng, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Barat

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kebab blackpepa yang disajikan oleh Kebab Kings, Dharmahusada. Cukup murah bukan! Selain menu kebab blackpepa, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kebab Beef Jumbo, Burger Crunchy, Extra Telur, Extra Keju & Kebab Sosisz. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 90.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Dharmahusada No. 134 (Alfamart), Gubeng, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kebab Kings, Dharmahusada.

Kebab Kings, Lidah Wetan, Surabaya22

Kebab Kings, Lidah Wetan

0.0

    Jl. Raya Menganti 28-30, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Suraabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Barat

Kebab Kings, Lidah Wetan beralamatkan di Jl. Raya Menganti 28-30, Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Suraabaya. Menjual berbagai menu seperti Extra Keju, Extra Telur, Burger Beef, XL Burger Double Chiz & Burger Crunchy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000. Kebab Kings, Lidah Wetan yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyediakan kebab blackpepa, Kebab Kings, Lidah Wetan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kebab blackpepa yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kebab Kings, Pandugo, Surabaya23

Kebab Kings, Pandugo

0.0

    Jl. Pandugo Baru XIII, Penjaringan Sari, Surabaya (Area Resto Wapand)

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Kebab Kings, Pandugo adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Kebab Kings, Pandugo ialah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kebab blackpepa, Kebab Kings, Pandugo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kebab blackpepa yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pandugo Baru XIII, Penjaringan Sari, Surabaya (Area Resto Wapand) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings, Pandugo.

Kebab Kings, Kaza City Mall, Surabaya24

Kebab Kings, Kaza City Mall

0.0

    JML Food Court, Lantai Ground, Jl. Kapas Krampung No. 45, Simokerto, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Barat, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan kebab blackpepa, Kebab Kings, Kaza City Mall merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JML Food Court, Lantai Ground, Jl. Kapas Krampung No. 45, Simokerto, Surabaya ini menyediakan menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa menyantap kebab blackpepa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebab Kings, Kaza City Mall. Yuk segera kunjungi Kebab Kings, Kaza City Mall untuk melahap berbagai menunya.

Kebab Kings, Keboan Sikep, Surabaya25

Kebab Kings, Keboan Sikep

0.0

    Jl. Keboan Sikep (Indomaret), Gedangan, Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Kebab Kings, Keboan Sikep beralamatkan di Jl. Keboan Sikep (Indomaret), Gedangan, Sidoarjo. Menyajikan aneka menu seperti Combo Beef, Extra Telur, Extra Keju, Hotdog & Kebab Salted Egg. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000. Kebab Kings, Keboan Sikep juga menjual menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kebab blackpepa, Kebab Kings, Keboan Sikep adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kebab blackpepa yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kebab Kings, Rungkut, Surabaya26

Kebab Kings, Rungkut

0.0

    Jl. Rungkut Menanggal Harapan No. 7 (Alfamart), Gunung Anyar, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Barat

Kebab Kings, Rungkut ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Kebab Kings, Rungkut adalah kebab blackpepa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kebab blackpepa, Kebab Kings, Rungkut merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kebab blackpepa yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Rungkut Menanggal Harapan No. 7 (Alfamart), Gunung Anyar, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab Kings, Rungkut.

Kebab Kings, Taman Pinang, Surabaya27

Kebab Kings, Taman Pinang

0.0

    Jl. Taman Pinang Indah Raya (Indomart), Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 30.000 / orang

    Barat, Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kebab blackpepa yang disajikan oleh Kebab Kings, Taman Pinang. Relatif murah bukan! Selain menu kebab blackpepa, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Kebab Tuna, Extra Keju, Extra Telur, Hotdog & Kebab Oversmoke. Harga setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Taman Pinang Indah Raya (Indomart), Sidoarjo Kota, Sidoarjo dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kebab Kings, Taman Pinang.

Kebab Kings, Tenggilis Mejoyo, Surabaya28

Kebab Kings, Tenggilis Mejoyo

0.0

    Jl. Tenggilis Mejoyo AI No. 1 (Samping Indomart), Rungkut, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Kebab Kings, Tenggilis Mejoyo berlokasikan di Jl. Tenggilis Mejoyo AI No. 1 (Samping Indomart), Rungkut, Surabaya. Menjual aneka menu seperti Extra Keju, Kebab Beef Jumbo, Burger Beef, Kebab King Chiz & Kebab Omeleto. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 90.000. Kebab Kings, Tenggilis Mejoyo juga menjual menu kebab blackpepa yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kebab blackpepa, Kebab Kings, Tenggilis Mejoyo adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kebab blackpepa yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Daftar di atas adalah 28 rumah makan pilihan yang menyajikan menu kebab blackpepa terbaik di kota Surabaya. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu kebab blackpepa di atas merupakan rumah makan pilihan dari 28 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.