MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Kebuli Ayam Goreng Termurah di Surabaya

Diperbarui pada 17 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Kebuli Ayam Goreng Termurah di Surabaya

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kebuli ayam goreng paling enak yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kebuli ayam goreng yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Kebuli Ayam Goreng Pilihan di Surabaya

Kami memilih 16 dari 16 tempat makan terbaik di Surabaya yang menyajikan menu kebuli ayam goreng dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu kebuli ayam goreng paling enak di Surabaya:

  1. Depot Ampel, Gubeng
  2. Nasi Kebuli Aroma, Manyar
  3. Nasi Oven Jawara, Pondok Candra Indah
  4. Kebuli Barokah Banyu Urip Mr Pawon
  5. May Kitchen, Kebomas
  6. Nasi Kebuli Khas Arab
  7. Depot Abah, Teluk Kumai Barat
  8. Nasi Kebuli,Warung M.Nasir, Pabean Cantian
  9. Nasi Kebuli Cak Isa, Sambikerep
  10. Lesehan Bu Heni
  11. Dapur Citra, Dieng
  12. Fiftysix Coffee, Dukuh Kupang 25
  13. MakGor Surabaya
  14. Nasi Kebuli Khas Arab, Bubutan/gundih
  15. Nasi Kebuli Mama Dhe
  16. Safnas, Kapas Krampung
Depot Ampel, Gubeng, Surabaya1

Depot Ampel, Gubeng

4.6

    Jl. Walikota Mustajab No. 33b, Gubeng, Surabaya

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi

Depot Ampel, Gubeng adalah sebuah rumah makan di Surabaya yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Depot Ampel, Gubeng adalah kebuli ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kebuli ayam goreng, Depot Ampel, Gubeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kebuli ayam goreng yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Walikota Mustajab No. 33b, Gubeng, Surabaya ini. Selain kebuli ayam goreng, Depot Ampel, Gubeng juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Kebuli Krengsengan Kambing, Teh Manis Hangat, Es Jeruk Manis, Jus Kurma & Susu Kambing. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.500 - Rp 69.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Ampel, Gubeng.

Kata orang tentang Depot Ampel, Gubeng

klu rasa enak....cmn kuahnya kurang

Nasi Kebuli Aroma, Manyar, Surabaya2

Nasi Kebuli Aroma, Manyar

4.6

    Jl. Banjar Baru Raya No. 12, Manyar, Gresik

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Timur Tengah

Nasi Kebuli Aroma, Manyar adalah sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Kebuli Aroma, Manyar ialah kebuli ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati kebuli ayam goreng, Nasi Kebuli Aroma, Manyar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kebuli ayam goreng yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Banjar Baru Raya No. 12, Manyar, Gresik ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kebuli Aroma, Manyar.

Kata orang tentang Nasi Kebuli Aroma, Manyar

penjualnua ramah banget , makanan, minumanya mantap , 😁😁

Enak banget, porsinya pas, ayamnya juga empuk

enak bang, pertahankan 👍🏻👍🏻

enak seperti biasa, rempah kerasa banget

enakkkk parah, kebulinya ga enek, ayam nya juga enakk

Sangat baik, terima kasih.

kebulinya kerasa banget ayam bakarnya juga cuman saya pribadi suka kalau acarnya lebih asam sedikit dan ditambah cabai lagi mungkin bisa ditambah menu kerupuk kemasanya sangat rapih dan bersih. semoga laris maniis

enak dech mantap

mantuuuuullll,enak👍👍👍👍

Nasi Oven Jawara, Pondok Candra Indah, Surabaya3

Nasi Oven Jawara, Pondok Candra Indah

4.6

    Pondok Candra Indah, Jl. Duku 5/ CA, No.329, Waru, Sidoarjo

   Rp 29.000 / orang

    Timur Tengah, Cepat Saji, Aneka Nasi

Nasi Oven Jawara, Pondok Candra Indah beralamatkan di Pondok Candra Indah, Jl. Duku 5/ CA, No.329, Waru, Sidoarjo. Menyajikan berbagai menu seperti Es Coklat, French Fries, French Fries Nugget, Coklat Hangat & Krengseng Daging. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 170.000. Nasi Oven Jawara, Pondok Candra Indah yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu kebuli ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan kebuli ayam goreng, Nasi Oven Jawara, Pondok Candra Indah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kebuli ayam goreng yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Oven Jawara, Pondok Candra Indah

daging nya lembut bgt 👍

sayang deh sama chefnyaa😘😘

enak banget... dan murah kalau lagi ada promo nasi kebulinya enak cocok di lidah sop iganya 🏆Juara

mantap sop iganya.. rasanya juara nasi kebulinya tentu mantap juga...

nasinya enak daging nya empuk. rekom pokoknya

suka bingit sama makanannya...top ah👍👍👍

Beli nasi kebuli & daging krengseng enak bgt.

Nasi kebuli nya enak! Jadi pingin nambah porsi lebih banyak lagi hihi

nasi kebuli nya enak tapi rasanya kayak eneg kebanyakan royco gt tp enak kok

enaaakk bangeett.. pertahankan kualitas dan rasa nya. terimakasih😊

Kebuli Barokah Banyu Urip Mr Pawon, Surabaya4

Kebuli Barokah Banyu Urip Mr Pawon

4.5

    jalan Banyu Urip no.227, RT.006 RW.01 Banyu Urip, kec.sawahan Surabaya Jawa Timur 60254

   Rp 40.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan kebuli ayam goreng, Kebuli Barokah Banyu Urip Mr Pawon merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jalan Banyu Urip no.227, RT.006 RW.01 Banyu Urip, kec.sawahan Surabaya Jawa Timur 60254 ini menyajikan menu kebuli ayam goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 11.000 - Rp 108.000, Anda sudah bisa menyantap kebuli ayam goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kebuli Barokah Banyu Urip Mr Pawon. Yuk segera kunjungi Kebuli Barokah Banyu Urip Mr Pawon untuk menikmati berbagai menunya.

May Kitchen, Kebomas, Surabaya5

May Kitchen, Kebomas

4.2

    Perm Grand Simpony, Blok B3 No. 24, Kebomas, Gresik

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Perm Grand Simpony, Blok B3 No. 24, Kebomas, Gresik, May Kitchen, Kebomas adalah sebuah resto favorit di Surabaya yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh Adani, Nasi Goreng Kambing, Es Orange Squash, Chicken Teriyaki Rice Bowl & Teh Susu. Setiap menu yang disajikan oleh May Kitchen, Kebomas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh May Kitchen, Kebomas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kebuli ayam goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kebuli ayam goreng yang lezat di Surabaya, May Kitchen, Kebomas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kebuli ayam goreng yang lezat.

Kata orang tentang May Kitchen, Kebomas

cepat saji dan uenak...

enak dan mantab...

Nasi Kebuli Khas Arab, Surabaya6

Nasi Kebuli Khas Arab

4.2

    Jl Gresik Gadukan Timur No.20, Perak Barat, Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Kebuli Khas Arab berlokasikan di Jl Gresik Gadukan Timur No.20, Perak Barat, Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Kebuli Telor, Nasi Kebuli Ayam Panggang, Nasi Kebuli Krengsengan Daging Sapi, Nasi Kebuli Ayam Kentucky & Nasi Kebuli Perkedel. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 24.000. Nasi Kebuli Khas Arab juga menyediakan menu kebuli ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kebuli ayam goreng, Nasi Kebuli Khas Arab adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kebuli ayam goreng yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Kebuli Khas Arab

sempolnya cuma 7. udah lama begini deskripsi produk gak diganti²

porsinya banyak bikin kenyang, ayamnya juga mantep!!

enak, bumbu terasa gk pelit.. jangan dikurangi ya bumbu nya

khas Madura ini 🤭🤭🤭 bukan khas Arab

Depot Abah, Teluk Kumai Barat, Surabaya7

Depot Abah, Teluk Kumai Barat

3.8

    Jl. Teluk Kumai Barat No. 1 (Depan Gereja Advent), Pabean Cantian, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Timur Tengah

Depot Abah, Teluk Kumai Barat merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Depot Abah, Teluk Kumai Barat ialah kebuli ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kebuli ayam goreng, Depot Abah, Teluk Kumai Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kebuli ayam goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Teluk Kumai Barat No. 1 (Depan Gereja Advent), Pabean Cantian, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Abah, Teluk Kumai Barat.

Nasi Kebuli,Warung M.Nasir, Pabean Cantian, Surabaya8

Nasi Kebuli,Warung M.Nasir, Pabean Cantian

3.8

    Jl. Kh Mas Mansyur No.178, Pabean Cantian, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Timur Tengah, Aneka Nasi

Nasi Kebuli,Warung M.Nasir, Pabean Cantian merupakan sebuah resto favorit di Surabaya yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Kebuli,Warung M.Nasir, Pabean Cantian adalah kebuli ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati kebuli ayam goreng, Nasi Kebuli,Warung M.Nasir, Pabean Cantian merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kebuli ayam goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Kh Mas Mansyur No.178, Pabean Cantian, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kebuli,Warung M.Nasir, Pabean Cantian.

Kata orang tentang Nasi Kebuli,Warung M.Nasir, Pabean Cantian

rasanya mantab, pengen nambah terus

Rasa enak..dagingnya empuk..nasi gurih..acar + sambel di ksh bnyk (sesuai permintaan) mantap deh pokoknya 👍😆

Nasi Kebuli Cak Isa, Sambikerep, Surabaya9

Nasi Kebuli Cak Isa, Sambikerep

3.7

    Jl. Alas Malang, Sambikerep, Surabaya

   Rp 142.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 40.000 - Rp 320.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Nasi Kebuli Cak Isa, Sambikerep, seperti Nasi Kebuli Ayam Goreng Lengkuas, Nasi Kebuli Kambing Bakar Saus Kari, Nasi Kebuli Daging Sapi Bakar Saus Kari, Nasi Kebuli Kambing Bakar & Nasi Kebuli Daging Sapi. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu kebuli ayam goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 142.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Alas Malang, Sambikerep, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Kebuli Cak Isa, Sambikerep.

Kata orang tentang Nasi Kebuli Cak Isa, Sambikerep

•-̶̶•̸Ϟ•̸ Thank You •̸Ϟ•̸-̶̶•-̶.

Lesehan Bu Heni, Surabaya10

Lesehan Bu Heni

3.1

    Perumahan Wisma Tropodo Jl Kemuning Asri Barat No 14

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Barat

Terletak di Perumahan Wisma Tropodo Jl Kemuning Asri Barat No 14, Lesehan Bu Heni merupakan sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada paru, udang saos padang, udang tepung mayo, nasi telurdadar tahutempe & FROSENAYAM RICA. Setiap menu yang disajikan oleh Lesehan Bu Heni, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lesehan Bu Heni. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kebuli ayam goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kebuli ayam goreng yang lezat di Surabaya, Lesehan Bu Heni adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kebuli ayam goreng yang lezat.

Kata orang tentang Lesehan Bu Heni

Top markotpp😎👍👍

makanannya enak

Dapur Citra, Dieng, Surabaya11

Dapur Citra, Dieng

0.0

    Jl. Dieng. DJ 57. Kepuh Kiriman. Waru. Sidoarjo

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Dieng. DJ 57. Kepuh Kiriman. Waru. Sidoarjo, Dapur Citra, Dieng adalah sebuah tempat makan terkenal di Surabaya yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada nasi kebuli ayam goreng, nasi kebuli ayam bakar, roti maryam, ayam bakar & nasi ayam sambelan. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Citra, Dieng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Citra, Dieng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kebuli ayam goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kebuli ayam goreng yang lezat di Surabaya, Dapur Citra, Dieng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kebuli ayam goreng yang lezat.

Fiftysix Coffee, Dukuh Kupang 25, Surabaya12

Fiftysix Coffee, Dukuh Kupang 25

0.0

    Jl. Dukuh Kupang 25 No. 39, Dukuh Pakis, Surabaya

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Kopi, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Dukuh Kupang 25 No. 39, Dukuh Pakis, Surabaya, Fiftysix Coffee, Dukuh Kupang 25 adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tahu Tek Ori, Nasi Kebuli Ayam Goreng, Coffee Latte, Original Choco & Choco Mint. Setiap menu yang disajikan oleh Fiftysix Coffee, Dukuh Kupang 25, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 18.750 - Rp 27.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Fiftysix Coffee, Dukuh Kupang 25. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kebuli ayam goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kebuli ayam goreng yang lezat, Fiftysix Coffee, Dukuh Kupang 25 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kebuli ayam goreng yang lezat.

MakGor Surabaya, Surabaya13

MakGor Surabaya

0.0

    The Central Mall, Lantai 2 (Depan Tamiya), Jl. Tidar No. 350, Bubutan, Surabaya

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di The Central Mall, Lantai 2 (Depan Tamiya), Jl. Tidar No. 350, Bubutan, Surabaya, MakGor Surabaya merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ayam Goreng, Nasi Kebuli Ayam Bakar, Nasi Ayam Bakar & Nasi Kebuli Ayam Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh MakGor Surabaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 25.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MakGor Surabaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kebuli ayam goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kebuli ayam goreng yang lezat, MakGor Surabaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kebuli ayam goreng yang lezat.

Nasi Kebuli Khas Arab, Bubutan/gundih, Surabaya14

Nasi Kebuli Khas Arab, Bubutan/gundih

0.0

    Demak Timur 5 No 17, Kota Surabaya, bubutan, jawa Timur

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Nasi Kebuli Khas Arab, Bubutan/gundih ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Kebuli Khas Arab, Bubutan/gundih ialah kebuli ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kebuli ayam goreng, Nasi Kebuli Khas Arab, Bubutan/gundih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kebuli ayam goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Demak Timur 5 No 17, Kota Surabaya, bubutan, jawa Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kebuli Khas Arab, Bubutan/gundih.

Nasi Kebuli Mama Dhe, Surabaya15

Nasi Kebuli Mama Dhe

0.0

    Banyu Urip Wetan IV/32 Surabaya

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kebuli ayam goreng yang disajikan oleh Nasi Kebuli Mama Dhe. Tidak mahal bukan! Selain menu kebuli ayam goreng, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Kebuli Ayam Goreng, Nasi Kebuli Telur Sosis, Nasi Kebuli Ayam Bumbu, Nasi Kebuli & Nasi Kebuli Ayam Goreng Telur. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 22.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Banyu Urip Wetan IV/32 Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Kebuli Mama Dhe.

Safnas, Kapas Krampung, Surabaya16

Safnas, Kapas Krampung

0.0

    Sentra PKL Kapas Krampung, Jl. Karang Asem No. 58-60, Tambaksari, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Safnas, Kapas Krampung beralamatkan di Sentra PKL Kapas Krampung, Jl. Karang Asem No. 58-60, Tambaksari, Surabaya. Menyediakan berbagai menu seperti Tahu Campur, Nasi Goreng Kebuli, Nasi Goreng Sambel Ijo, Nasi Goreng Pete & Nasi Goreng Gule. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 25.000. Safnas, Kapas Krampung juga menyajikan menu kebuli ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kebuli ayam goreng, Safnas, Kapas Krampung adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kebuli ayam goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk melahap menu kebuli ayam goreng terlezat di Surabaya. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk membayar kenikmatan menu kebuli ayam goreng yang disajikan tempat makan pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kebuli ayam goreng terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.