MenuKuliner.net

28 Rumah Makan Keju Coklat Black Fores Terenak di Jakarta

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Rumah Makan Keju Coklat Black Fores Terenak di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu keju coklat black fores terbaik yang dijual oleh rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu keju coklat black fores yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Keju Coklat Black Fores Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 28 rumah makan pilihan dari 28 rumah makan yang menyediakan menu keju coklat black fores terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Rizquna, Cilodong
  2. Martabak Alfajari, Cibitung
  3. Martabak Bangka Dewa Dewi, Asrama Divisi 1
  4. Martabak Imperial, Jatisampurna
  5. Martabak Pak Salim, Bhayangkara
  6. Martabak Well - Done 3, Hankam Raya
  7. Martabak Bangka Bang Tolib, Kelapa Gading
  8. Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan
  9. Martabak Crew Panser Mas Jerry, Kampung Hambulu
  10. Martabak Faiz Dmc, Warung Silah
  11. Martabak Ananda Jln, Raya Bekasi Jatinegara Kaum, Depan Toko Bintang Klender
  12. Martabak Bandung Mencong 24, Ciledug
  13. Martabak Bang Udin, Kemang Bogor
  14. Martabak Well Done, Condet
  15. Martabak 151, Jatinegara
  16. Martabak Andini, Depan Alfamart Raya Gandasari
  17. MARTABAK INYONG LBS GENJING
  18. Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja
  19. Martabak Bandung Icha Top Bandung 1, Tahir
  20. Martabak Bocca, Cibubur
  21. Martabak Tasya, Cakung
  22. MARTABAK BANGKA WARTAB
  23. Martabak Bangka Watir Family, Sawangan
  24. MARTABAK CINTA BANGKA 02, Jl.Panjang Cidodol No.66
  25. Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19
  26. Martabak Fanpora Sari Rasa
  27. Martabak Favorite Bangka 1524 Mencong
  28. Martabak Royal96, Parung Bingung,Sawangan Elok
Martabak Rizquna, Cilodong, Jakarta1

Martabak Rizquna, Cilodong

4.7

    Jl. H. Abdul Gani, Cilodong, Depok

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Rizquna, Cilodong merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Rizquna, Cilodong adalah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati keju coklat black fores, Martabak Rizquna, Cilodong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju coklat black fores yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. H. Abdul Gani, Cilodong, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Rizquna, Cilodong.

Kata orang tentang Martabak Rizquna, Cilodong

martabak nya enaaakkk, kalau kue2 nya biasa tapi dikasih bonus, makasih yaa..

salam hormat wat semuanya

terimakasih sdh kasih pelayanan yg cepat

mantep ketan item klapa susu nya

martabaknya joss, odadingnya josss

enak bgt tapi klo bisa saos martabak telor nya banyakin dong

Martabak telor nya ENAKK BANGET

Kalo bisa harga pesan online dengan pesan langsung jangan terlalu jauh selisih harganya heheh

Untuk martabak telor bebek 3 kalo bisa jangan kejauhan selisih harga pesen langsung heheh

langganan dari pertama pindah Cilodong

mantap jiwa......

boleh juga,...........

Martabaknya enak

enak rasa gak pernah berubah

enak martabaknya

mantapppp,,,,,okey

baik bgt ini yg jualan martabak nya selalu jadi langganan

martabak n kuah nya enak

Enak sausnya udh beberapa kali order

Martabak Alfajari, Cibitung, Jakarta2

Martabak Alfajari, Cibitung

4.6

    Jl. Andini Sakti, Desa Gandasari, Cibitung, Bekasi

   Rp 58.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Cepat Saji

Martabak Alfajari, Cibitung adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Alfajari, Cibitung ialah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati keju coklat black fores, Martabak Alfajari, Cibitung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju coklat black fores yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Andini Sakti, Desa Gandasari, Cibitung, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Alfajari, Cibitung.

Kata orang tentang Martabak Alfajari, Cibitung

terima ksh mas enak banget euy mantep

awwwwwwwwwwwwwwwwwww

porsi nya sedikit😁apa lagi martabak telurnya, sedikit banged🙏😊 tapi soal rasa enaaaaakkkkkkk banged.. gak berminyak bkin nagih mau makan mulu😊

mantaff martabaknya

kurang kering biasanya kering sekali enak kering

mantap banget pokoknya.. Tengah malem laper gak bisa tidur, Untung ada Martabak Alfajari yg masih nerima pesanan.. Martabak nya enak, Proses bikin nya jg cepet. siip lah

bisa ditambah sedikit isian toppingnya, biar lebih berasa

rasanya mantul tapi udah kelamaan dijalan jadi dingin dah

mantapppppppppp

Rasanya mantapp

mantapp mantapp

Pesanan Sudah Siap Pas Saya Datang, Rasanya Mantap Ngga Ngebohongin,,

Martabak Bangka Dewa Dewi,  Asrama Divisi 1, Jakarta3

Martabak Bangka Dewa Dewi, Asrama Divisi 1

4.6

    Jl. Asrama Divisi 1 Kostrad Cilodong, Cilodong, Depok

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Dewa Dewi, Asrama Divisi 1 terletak di Jl. Asrama Divisi 1 Kostrad Cilodong, Cilodong, Depok. Menyajikan beragam menu seperti Pandan Keju Susu, Red Velvet Dobel Keju, Setengah Keju Setengah Kacang, Black Forest Dobel Keju & Black Forest Keju Pisang Kacang Coklat Wijen. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 29.500 - Rp 60.000. Martabak Bangka Dewa Dewi, Asrama Divisi 1 yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu keju coklat black fores yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual keju coklat black fores, Martabak Bangka Dewa Dewi, Asrama Divisi 1 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, keju coklat black fores yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Dewa Dewi, Asrama Divisi 1

manta, lebih tingkatkan lagi

good banget enak rasanya

ENAK BANGET, PASTI AKAN ORDER LAGI

klau promo jangan dikurangi porsinya.lebih besar pesan langsung dari pada lewat aplikasi.

mantaaaaaaapp manis nya pass

udah langganan dan masih mantap rasanya. pertahankan ya!

mantapppppppppppp pkoknya

kurir nya baikk bangett, mau nganterin ujan ujan🤍🤍

alhamdullilah enak terima kasih

thanks, good job

rasany enak bngt , trimksih kk😊

agak berubah karna apa2 lagi mahal yaa

sukses ya buat martabak bangka dewa dewi

Pedes dan rasanya mantap.. porsinya luar biasa!!

Martabak Imperial, Jatisampurna, Jakarta4

Martabak Imperial, Jatisampurna

4.6

    Jl. Kranggan Raya, Blok Elang, Jatisampurna, Bekasi

   Rp 66.000 / orang

    Martabak, Sweets

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan keju coklat black fores, Martabak Imperial, Jatisampurna merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kranggan Raya, Blok Elang, Jatisampurna, Bekasi ini menjual menu keju coklat black fores yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 153.000, Anda sudah bisa menyantap keju coklat black fores yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Imperial, Jatisampurna. Yuk segera kunjungi Martabak Imperial, Jatisampurna untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Imperial, Jatisampurna

ok bet...uenakkkkkkkkkkkkkkkk

adonanny enak topingnya kraft original bukan abal abal

oke chef terima kasih

okeh enak banget okeh okeh

rasanya enak...

enak martabaknya tp kuahnya cendrung kemanisan

Martabak Pak Salim, Bhayangkara, Jakarta5

Martabak Pak Salim, Bhayangkara

4.6

    Indomaret Bhayangkara, Jl. Bhayangkara 1 No. 33, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Pak Salim, Bhayangkara ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Pak Salim, Bhayangkara adalah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap keju coklat black fores, Martabak Pak Salim, Bhayangkara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju coklat black fores yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Indomaret Bhayangkara, Jl. Bhayangkara 1 No. 33, Serpong Utara, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pak Salim, Bhayangkara.

Kata orang tentang Martabak Pak Salim, Bhayangkara

Rasanya enak dan murah.

Enakkkkkk & tebel yummy

Enak aj porsinya wow bnget gtu

tampilannya kurang meyakinkan,tp rasanya sangat lah lezat. sukses terus lah usahanya. sangat rekomend buat yg lain harus nyobain!

enak banget,porsinya pas..

ENAK SEKALI!! TAPI KEMANISAN BANGETT, UDAH MUKA AQ MANIS DITAMBAH MAKAN MANIS BANGET JADI APA INI MUKAKU

sip deh mantep pokonya

FRESHH RASA MANTAP DAN GARING MANTAPP GAK PELIT KASIH ACAR DAN KUAH..ASIKKK DEHHH

martabak telornya mntap rasanya😍😍

martabak langganan biasa nya lngsung beli ke sana berhubung hujan jd gofood aja

enak bang adonannya

enak murah mantab

Martabak Well - Done 3, Hankam Raya, Jakarta6

Martabak Well - Done 3, Hankam Raya

4.6

    Jl. Hankam Raya, Cipayung, Jakarta

   Rp 48.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa melahap menu keju coklat black fores yang disajikan oleh Martabak Well - Done 3, Hankam Raya. Cukup murah bukan! Selain menu keju coklat black fores, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Martabak Manis Kacang Coklat Wijen Red Velvet, Martabak Manis Mini Keju, Martabak Manis Keju Coklat Red Velvet, Martabak Manis Ovomaltine Pandan & Udang Goreng Tepung. Harga setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 115.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Hankam Raya, Cipayung, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Well - Done 3, Hankam Raya.

Kata orang tentang Martabak Well - Done 3, Hankam Raya

enaaaaaak bgt martabaknya

Enak semua masakan nya dan buka 24 jam bisa pesan anytime

semuanya pas kalau di sini, worth the price

trims ya masakan nya enak deh besok porsinya dinanyskin ya

semua enak, selalu repeat order disini

enaaakkkkkkkkkkkkkk

Mantaaappp sekali

Martabak Bangka Bang Tolib, Kelapa Gading, Jakarta7

Martabak Bangka Bang Tolib, Kelapa Gading

4.5

    Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, (Depan Janji Jiwa Mediterenia Kelapa Gading), Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Bang Tolib, Kelapa Gading adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Bang Tolib, Kelapa Gading ialah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati keju coklat black fores, Martabak Bangka Bang Tolib, Kelapa Gading merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju coklat black fores yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, (Depan Janji Jiwa Mediterenia Kelapa Gading), Kelapa Gading, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Bang Tolib, Kelapa Gading.

Kata orang tentang Martabak Bangka Bang Tolib, Kelapa Gading

Mantapz, sukses selalu 👏👏👏👏

harga ramah dikantong rasa nya pun mantap udh langganan

Good taste...thank You

mantap enak cepet jad, pertahanain

niceeee n greaaatt thanksss

Martabak telurnya enak, Cukonya ga pelit. Saran untuk cukonnya tambahin gula lagi, terlalu cuka rasanya. Martabak manisnya terlalu gosong, rasa adonan pdhl oke dan lembut.

enak buanget daging na apa lg bumbu na enak pas rasa na

enaaaak!!!! asli rasanya enak beneran, bikin kangen

enak !!!!!!!!!!!

ok dech pokoknya

langganan enak nih

pokoknya enaaaak

Kurang banyak hehe

enak enak enak enak

Repeat order nih, martabaknya mantap, enak, porsinya juga cukup. Ngga mengecawakan lah pokoknya harga juga ngga terlalu mahal, rekomended lah

Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan, Jakarta8

Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan

4.5

    Jl. Pertengahan No. 6, Cijantung, Jakarta

   Rp 66.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan ialah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati keju coklat black fores, Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 66.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju coklat black fores yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Pertengahan No. 6, Cijantung, Jakarta ini. Selain keju coklat black fores, Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Red Velvet Double Keju Plus, Red Velvet Keju Oreo Kombinasi, Red Velvet Keju Kombinasi, Red Velvet Keju Oreo & Pandan Keju Kismis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 30.000 - Rp 108.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan.

Kata orang tentang Martabak Bangka & Telor (KING SELARAS), Pertengahan

Martabaak manis dan telor nya enduuulll. Pas rasanya, recomendedddd🫶🏻

Drivernya baik dan martabaknya juga eyeball syekali

enak langsung ludes Des

sehat selalu pak & rejekinya lancar..amin

okey mantap makanannya

ky ny beli 1 kurang lanjut yg manis

anak bngt sampe beli 2 kali dong

sudah berlangganan.

pelayanan cepat

Martabak Crew Panser Mas Jerry, Kampung Hambulu, Jakarta9

Martabak Crew Panser Mas Jerry, Kampung Hambulu

4.5

    Jl. Kampung Hambulu (Samping SDN Tegal 01), Desa Tegal, Kemang, Bogor

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Kampung Hambulu (Samping SDN Tegal 01), Desa Tegal, Kemang, Bogor, Martabak Crew Panser Mas Jerry, Kampung Hambulu ialah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Black Forest Ketan Special, Pandan Keju Kacang, Pandan Keju Coklat, Red Valvet Coklat Susu & Red Valvet Kacang Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Crew Panser Mas Jerry, Kampung Hambulu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 35.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Crew Panser Mas Jerry, Kampung Hambulu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju coklat black fores yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju coklat black fores yang lezat di Jakarta, Martabak Crew Panser Mas Jerry, Kampung Hambulu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju coklat black fores yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Crew Panser Mas Jerry, Kampung Hambulu

mantul,,pas dimakan cuaca dingin..

mantul, pertahanan n tingkatkan rasa n kualitas nya

rasa nya enak,porsi sesuai kok

Martabak nya mantul👍🏼 semoga lancar rezeki bang🤲

Thank you! Martabaknya enak

Makasih, martabaknya garing dan enak. Dikasih kuah banyak dan cabainya banyak saat order martabak telur.

makasih boooooossssss

enk cuma kuah martabak nya agk keaseman..

mantap mak nyos josss mantap

terima kasih ya

sip, pertahankan

mantap mak nyos josssss

mantapp pertahankan

Martabak Faiz Dmc, Warung Silah, Jakarta10

Martabak Faiz Dmc, Warung Silah

4.5

    Jl Warung Silah No 15 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan

   Rp 36.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Terletak di Jl Warung Silah No 15 Ciganjur Jagakarsa Jakarta Selatan, Martabak Faiz Dmc, Warung Silah merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pisang Keju, Black Fores Pisang Coklat Susu, Keju Susu, Red Velvet Pisang Coklat & Kacang Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Faiz Dmc, Warung Silah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Faiz Dmc, Warung Silah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju coklat black fores yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju coklat black fores yang lezat, Martabak Faiz Dmc, Warung Silah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju coklat black fores yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Faiz Dmc, Warung Silah

Top markoptop pokoknya

rasa mantap mhn dipertahankan

tambah pilihan telur ayam

enak porsinya bnyk.mhn dipertahankan

mantab dah pokoknya bang Faiz

pokonya mantul,anak" pada doyan

Eanaakk bgt thanks

lumayan martabaknya

Enak bangeeeet manisnya passs

mantab dan rasanya ok

biasanya kalo ngegofood martabak di tempat lain martabaknya kecil dan.mehong lha iki gede cuy pertahankan yak masnya

Martabak Ananda Jln, Raya Bekasi Jatinegara Kaum, Depan Toko Bintang Klender, Jakarta11

Martabak Ananda Jln, Raya Bekasi Jatinegara Kaum, Depan Toko Bintang Klender

4.4

    Jln Bekasi Timur, Jatinegara Kaum

   Rp 54.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan keju coklat black fores, Martabak Ananda Jln, Raya Bekasi Jatinegara Kaum, Depan Toko Bintang Klender merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Bekasi Timur, Jatinegara Kaum ini menyediakan menu keju coklat black fores yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa melahap keju coklat black fores yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Ananda Jln, Raya Bekasi Jatinegara Kaum, Depan Toko Bintang Klender. Yuk segera kunjungi Martabak Ananda Jln, Raya Bekasi Jatinegara Kaum, Depan Toko Bintang Klender untuk menyantap berbagai menunya.

Martabak Bandung Mencong 24, Ciledug, Jakarta12

Martabak Bandung Mencong 24, Ciledug

4.4

    Jl. Haji Mencong, Ciledug, Tangerang

   Rp 49.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual keju coklat black fores, Martabak Bandung Mencong 24, Ciledug merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Haji Mencong, Ciledug, Tangerang ini menyajikan menu keju coklat black fores yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 35.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati keju coklat black fores yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bandung Mencong 24, Ciledug. Yuk segera kunjungi Martabak Bandung Mencong 24, Ciledug untuk melahap berbagai menunya.

Martabak Bang Udin, Kemang Bogor, Jakarta13

Martabak Bang Udin, Kemang Bogor

4.4

    Jl. KH Ahmad Sayani No. 32, Kemang Bogor, Bogor

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. KH Ahmad Sayani No. 32, Kemang Bogor, Bogor, Martabak Bang Udin, Kemang Bogor adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Keju OREO, Martabak Nangka, Martabak Keju Nangka Pandan, Keju Dobel Pandan & Ketan Susu Pandan. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bang Udin, Kemang Bogor, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 59.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bang Udin, Kemang Bogor. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju coklat black fores yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju coklat black fores yang lezat, Martabak Bang Udin, Kemang Bogor adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju coklat black fores yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bang Udin, Kemang Bogor

kemaren sore ketuker orderan martabak bebek spesial jadi ayam isi2telor bang, gpp saya bisa maklumin krn hujan dan banyak orderan. rasa selalu top

martabak telurnya maknyusss

enak. mantap. terima kasih banyak. sukses selalu.

di tingkat kn lg rasanya

top banget.....

tapi yg terakhir saya beli kemarin martabaknya agak gosong pak/bu

enakkkkkk banget sumpahhh 😍🥺

Martabak Well Done, Condet, Jakarta14

Martabak Well Done, Condet

4.4

    Jl. Purnawarman No. 1, Pamulang, Tangerang

   Rp 79.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 79.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu keju coklat black fores yang disajikan oleh Martabak Well Done, Condet. Sangat terjangkau bukan! Selain menu keju coklat black fores, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Martabak Manis Chocomaltine Original Mentega Campur Butter, Martabak Manis Goldenfil Keju Original, Martabak Manis Keju Original Mentega Campur Butter, Martabak Ovomaltine Keju Susu & Martabak Manis Chocomaltine Pandan. Harga setiap menu dijual antara Rp 25.000 - Rp 155.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Purnawarman No. 1, Pamulang, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Well Done, Condet.

Martabak 151, Jatinegara, Jakarta15

Martabak 151, Jatinegara

4.3

    Jl. Bhakti Abri No. 49, Tapos, Jakarta

   Rp 47.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Pizza & Pasta

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa melahap menu keju coklat black fores yang disajikan oleh Martabak 151, Jatinegara. Tidak mahal bukan! Selain menu keju coklat black fores, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya OEMAR BAKRI 5 telor ayam, keju coklat susu original 3 gratis 1 coklat susu, coklat susu 3 gratis 1 keju susu, BONGKAR telor 3 bebek & BONGKAR 3 telor ayam. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 26.000 - Rp 115.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Bhakti Abri No. 49, Tapos, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak 151, Jatinegara.

Martabak Andini, Depan Alfamart Raya Gandasari, Jakarta16

Martabak Andini, Depan Alfamart Raya Gandasari

4.3

    Jl H Saimun Depan Alfamart Raya Gandasari No 2 Desa Gandasari Kec Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat

   Rp 58.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Pizza & Pasta

Terletak di Jl H Saimun Depan Alfamart Raya Gandasari No 2 Desa Gandasari Kec Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat, Martabak Andini, Depan Alfamart Raya Gandasari adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pisang Susu, Keju Coklat, Keju Kacang Coklat, Keju Kacang Coklat Pisang & Keju Susu Pandan. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Andini, Depan Alfamart Raya Gandasari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 37.000 - Rp 105.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Andini, Depan Alfamart Raya Gandasari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju coklat black fores yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju coklat black fores yang lezat, Martabak Andini, Depan Alfamart Raya Gandasari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju coklat black fores yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Andini, Depan Alfamart Raya Gandasari

mantap banget rasanya enak

MARTABAK INYONG LBS GENJING, Jakarta17

MARTABAK INYONG LBS GENJING

4.3

    Jl.Rawamangun NO.57 Rt.7/Rw.3,Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat

   Rp 53.000 / orang

    Martabak

MARTABAK INYONG LBS GENJING ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan MARTABAK INYONG LBS GENJING ialah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap keju coklat black fores, MARTABAK INYONG LBS GENJING merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju coklat black fores yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl.Rawamangun NO.57 Rt.7/Rw.3,Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK INYONG LBS GENJING.

Kata orang tentang MARTABAK INYONG LBS GENJING

Enak banget martabak nya! beli martabak keju kacang coklat the best rasanya, adonan martabak nya juga lembut bgt udah gitu saos martabak telornya juga enak cuma kurang banyak aja hehe sama pedes dikit pasti makin2 deh

bintang 5 martabak nya

tks dikit tp menyang ini perut.....gan

Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja, Jakarta18

Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja

4.3

    Jl. Sukaraja Kaum No. 19 (Samping Masjid Guba), Sukaraja, Bogor

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja adalah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju coklat black fores, Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju coklat black fores yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sukaraja Kaum No. 19 (Samping Masjid Guba), Sukaraja, Bogor ini. Selain keju coklat black fores, Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Separo Kacang Coklat Susu Separo Keju Susu, ijo pandan separo Keju separo Coklat, Martbak Ijo Pandan Keju Pisang Susu, Martabak Coklat Susu & Martabak Keju Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 16.000 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja.

Kata orang tentang Martabak Manis Dan Telor Selaras Lebaksiu, Sukaraja

potongan martabaknya terlalu besar2

mantap rasanya recommended

Bapak gofoodnya baik banget☺️

kulit martabak telor nya enak, martabak manisnya enak jg

Enak Martabak nya empuk, Gak terlalu manis. Kompoisi yg sangat pas di lidah kita. Martabak coklat kacang wijen susunya mantap Martabak ketan hitamnya lezat Rekomen, besok2 bakal beli disini lagi.

enak cuma kejunya kurang

rasa jadul banget...enak gak maghteuh...

Martabak Bandung Icha Top Bandung 1, Tahir, Jakarta19

Martabak Bandung Icha Top Bandung 1, Tahir

4.0

    Jl. Tahir, Gang Karisma 1 No. 67, Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 59.000 / orang

    Martabak

Martabak Bandung Icha Top Bandung 1, Tahir ialah sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Bandung Icha Top Bandung 1, Tahir ialah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap keju coklat black fores, Martabak Bandung Icha Top Bandung 1, Tahir merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju coklat black fores yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Tahir, Gang Karisma 1 No. 67, Bekasi Barat, Bekasi ini. Selain keju coklat black fores, Martabak Bandung Icha Top Bandung 1, Tahir juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Original Coklat, Red Velvet Coklat, Pandan Spesial Komplit, Tipker Coklat & 4 Telor Bebek. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 22.000 - Rp 190.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bandung Icha Top Bandung 1, Tahir.

Martabak Bocca, Cibubur, Jakarta20

Martabak Bocca, Cibubur

3.8

    Jl. Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta

   Rp 60.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyajikan keju coklat black fores, Martabak Bocca, Cibubur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Condet, Kramat Jati, Jakarta ini menjual menu keju coklat black fores yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 33.000 - Rp 108.000, Anda sudah bisa menikmati keju coklat black fores yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bocca, Cibubur. Yuk segera kunjungi Martabak Bocca, Cibubur untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bocca, Cibubur

Enak pas ga terlalu manis☺

Empuk banget...bisa sampai besok

Martabak Tasya, Cakung, Jakarta21

Martabak Tasya, Cakung

3.5

    Jl. Tipar Cakung, Gang Damai Jaya, Cakung, Jakarta

   Rp 59.000 / orang

    Martabak

Martabak Tasya, Cakung adalah sebuah restoran di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Tasya, Cakung ialah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap keju coklat black fores, Martabak Tasya, Cakung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju coklat black fores yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Tipar Cakung, Gang Damai Jaya, Cakung, Jakarta ini. Selain keju coklat black fores, Martabak Tasya, Cakung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Special Dobel Keju Black Fores, Spesial Pandan Dobel Keju, Martabak Manis Pizza 8 Rasa, Pisang Coklat Susu & Black Fores Keju Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 110.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tasya, Cakung.

Kata orang tentang Martabak Tasya, Cakung

mantap untuk rasanya

tebel dikit lagi boleh..hehe

MARTABAK BANGKA WARTAB, Jakarta22

MARTABAK BANGKA WARTAB

0.0

    Jl. Abdul Gani Raya, Cilodong, Depok Samping Gang Hj Umar

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Abdul Gani Raya, Cilodong, Depok Samping Gang Hj Umar, MARTABAK BANGKA WARTAB ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada pandan kismis susu, black fores keju campur, pandan kombinasi, Martabak telor & pandan coklat susu. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK BANGKA WARTAB, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK BANGKA WARTAB. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju coklat black fores yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju coklat black fores yang lezat di Jakarta, MARTABAK BANGKA WARTAB adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju coklat black fores yang lezat.

Martabak Bangka Watir Family, Sawangan, Jakarta23

Martabak Bangka Watir Family, Sawangan

0.0

    Jl. Sawangan Elok No. 60, Sawangan, Depok

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Watir Family, Sawangan merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Watir Family, Sawangan ialah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap keju coklat black fores, Martabak Bangka Watir Family, Sawangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju coklat black fores yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Sawangan Elok No. 60, Sawangan, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Watir Family, Sawangan.

MARTABAK CINTA BANGKA 02, Jl.Panjang Cidodol No.66, Jakarta24

MARTABAK CINTA BANGKA 02, Jl.Panjang Cidodol No.66

0.0

    Jl.Panjang Cidodol No.66 Rt/Rw 003/013 Kelurahan Gerogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama 1220

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

MARTABAK CINTA BANGKA 02, Jl.Panjang Cidodol No.66 ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan MARTABAK CINTA BANGKA 02, Jl.Panjang Cidodol No.66 adalah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati keju coklat black fores, MARTABAK CINTA BANGKA 02, Jl.Panjang Cidodol No.66 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju coklat black fores yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl.Panjang Cidodol No.66 Rt/Rw 003/013 Kelurahan Gerogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama 1220 ini. Selain keju coklat black fores, MARTABAK CINTA BANGKA 02, Jl.Panjang Cidodol No.66 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sepesial 3 Telor, Redvelvet Nutella Kacang Susu, Milo Susu, Pandan Ceese Keju & Black Fores Nutella Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 27.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK CINTA BANGKA 02, Jl.Panjang Cidodol No.66.

Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19, Jakarta25

Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19

0.0

    Jalan Kota Metropolitan Ruko PTM II No.32 Metland Transyogi, Cileungsi Bogor, Jawa Barat ( Depan Gudeg Suwarni )

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jalan Kota Metropolitan Ruko PTM II No.32 Metland Transyogi, Cileungsi Bogor, Jawa Barat ( Depan Gudeg Suwarni ), Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19 ialah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telor Bebek 4 SUPER, Telor Bebek 3 ISTIMEWA, Telor Ayam 2 SPESIAL, Telor Ayam 5 SUPER JUMBO & Telor Ayam 3 ISTIMEWA. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 28.000 - Rp 54.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju coklat black fores yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju coklat black fores yang lezat di Jakarta, Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju coklat black fores yang lezat.

Martabak Fanpora Sari Rasa, Jakarta26

Martabak Fanpora Sari Rasa

0.0

    Jalan Buana Agung Raya, RT.003/RW.004, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Fanpora Sari Rasa merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Fanpora Sari Rasa ialah keju coklat black fores. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati keju coklat black fores, Martabak Fanpora Sari Rasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju coklat black fores yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jalan Buana Agung Raya, RT.003/RW.004, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Fanpora Sari Rasa.

Martabak Favorite Bangka 1524 Mencong, Jakarta27

Martabak Favorite Bangka 1524 Mencong

0.0

    Jl. Cipto Mangunkusumo(H. Mencong) No.12, RT.001/RW.003, Sudimara Tim., Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151, Indonesia

   Rp 47.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Favorite Bangka 1524 Mencong terletak di Jl. Cipto Mangunkusumo(H. Mencong) No.12, RT.001/RW.003, Sudimara Tim., Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151, Indonesia. Menjual berbagai menu seperti Coklat Susu Black Fores, Kacang Susu Black Fores, Kacang Coklat Wijen Black Fores, Keju Wijen Black Fores & Keju Coklat Black Fores. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 65.000. Martabak Favorite Bangka 1524 Mencong juga menjual menu keju coklat black fores yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual keju coklat black fores, Martabak Favorite Bangka 1524 Mencong adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, keju coklat black fores yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Martabak Royal96, Parung Bingung,Sawangan Elok, Jakarta28

Martabak Royal96, Parung Bingung,Sawangan Elok

0.0

    Jl.Sawangan Elok Rt04/Rw11 Duren Seribu Bojongsari Kota Depok

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Royal96, Parung Bingung,Sawangan Elok beralamatkan di Jl.Sawangan Elok Rt04/Rw11 Duren Seribu Bojongsari Kota Depok. Menyediakan berbagai menu seperti Kacang Coklat Biasa, Ketan Kelapa Biasa, Keju Coklat Jumbo, Keju Susu Jumbo & Keju Ketan Pandan Jumbo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 87.000. Martabak Royal96, Parung Bingung,Sawangan Elok juga menyajikan menu keju coklat black fores yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan keju coklat black fores, Martabak Royal96, Parung Bingung,Sawangan Elok adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, keju coklat black fores yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu keju coklat black fores terlezat di Jakarta. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu keju coklat black fores yang disajikan rumah makan pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu keju coklat black fores terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.