MenuKuliner.net

7 Restoran Keju Coklat Wijen Paling Lezat di Kudus

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Restoran Keju Coklat Wijen Paling Lezat di Kudus

Jika Anda sedang berada di Kudus untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu keju coklat wijen terlezat yang disediakan restoran yang ada di Kudus. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu keju coklat wijen yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Keju Coklat Wijen Pilihan di Kudus

Kami memilih 7 dari 7 restoran terbaik di Kudus yang menyediakan menu keju coklat wijen dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu keju coklat wijen paling enak di Kudus:

  1. Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus
  2. Martabak Cita Rasa Jember, Kudus Kota
  3. MARTABAK DEDI JAYA
  4. Martabak Sampurna Rasa
  5. Martabak Slank, Purwosari
  6. Martabak Legit Mayong 1, Raya Mayong
  7. MARQIBA ( MARTABAK MANIS & TELOR )
Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus, Kudus1

Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus

4.6

    Jl. Patiunus No. 4, Jepara, Jepara

   Rp 53.000 / orang

    Martabak

Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus ialah sebuah restoran di Kudus yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus ialah keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang berada di Kudus bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap keju coklat wijen, Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju coklat wijen yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Patiunus No. 4, Jepara, Jepara ini. Selain keju coklat wijen, Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tmbh Wijsman, Nutella, Kacang Coklat, Nutella Keju & Nutella Kejuu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus.

Kata orang tentang Martabak 55 Sinar Bangka, Patiunus

gak pernah kecewa pesen disini...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

langganan slalu enak

enak ini martabaknya, sesuai harga

kue nya empuk manisnya pas, martabak nya terlalu berminyak

mantap kak๐Ÿ˜Š makasih ya udah jadi langganan klo beli martabak pasti ditoko ini trs

enakk banget rasanyaa!!!๐Ÿ˜ญ

mantap dah๐Ÿค‘ topingnya lumerr ๐Ÿ’ฏ

enak tingkat kematang an pas

Rasanya enak Kue bandungnya lembut

okey...............

makasih kak oke

jose driver idola

Enaaaaak banget

paling enuuaaaakkkk

cocok bgt sama lidah saya

martabaknya enak tapi maaf kuahnya kurang berasa cukonya, terlalu manis, semoga ke depannya bisa lebih enak lagi... terima kasih makanannya

Martabak Cita Rasa Jember, Kudus Kota, Kudus2

Martabak Cita Rasa Jember, Kudus Kota

4.6

    Jl. Kudus - Jepara, Depan Masjid Al-Mujahidin (Timur Swalayan ADA) Kudus Kota.

   Rp 39.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Roti

Martabak Cita Rasa Jember, Kudus Kota adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Cita Rasa Jember, Kudus Kota adalah keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju coklat wijen, Martabak Cita Rasa Jember, Kudus Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju coklat wijen yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Kudus - Jepara, Depan Masjid Al-Mujahidin (Timur Swalayan ADA) Kudus Kota. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Cita Rasa Jember, Kudus Kota.

Kata orang tentang Martabak Cita Rasa Jember, Kudus Kota

Mantapppp cocok di lidah.. ๐Ÿ‘Œ

Martabak Istimewa tapi dagingnya ngikut martabak biasa ya ?

enak, kemasannya rapii, cuma menurutku kurang asin dikit aja

semoga laris manis dagangannya๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

cocok dengan rasanya

sudah berkaliยฒ order tetep juara, enak murah nggak ada tandinganya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

enak martabaknya

mantul kak rasanya

Sayang banget sama penjual nya, martabak nya enak banget, komplit, gurih, tebel, ada acar nya, ada saus cair nya, ada cabe rawit nya melimpah. Recommended banget ๐Ÿฅฐ

coklat nya lumeRr..di mulut..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

suwun pak nggeh

mantap siap saji pass di mulut

rasanya mantaappp recomended

MARTABAK DEDI JAYA, Kudus3

MARTABAK DEDI JAYA

4.6

    Jl. Sosrokartono 58, Rt 02 / Rw 01 Kaliputu, Kudus

   Rp 40.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

MARTABAK DEDI JAYA merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan MARTABAK DEDI JAYA ialah keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju coklat wijen, MARTABAK DEDI JAYA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju coklat wijen yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sosrokartono 58, Rt 02 / Rw 01 Kaliputu, Kudus ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK DEDI JAYA.

Kata orang tentang MARTABAK DEDI JAYA

nah gitu...klao ikut promo aku ordr trs beb

mantab surantab martabak nya

mantull sering2 promo ya...tebel keju nya banyak susunya bikin lumer

ikut promo lagi dong biar syaa ordr lagi...saya tunggu ya...aku g bisa ordr klao g ikut promo

tolonh ikut promo lagi biar saya ordr lagi....klo g ikur promo aku g ordr kak

martabaknya enak hangat

pengiriman cepat sesuai pesanan terimakasih

makasih banyak ya mas๐Ÿ™๐Ÿ‘

worth it lah perfect

oke mantap enak

pngen yang ketan hitam nya

mksh mas... enak...

martabaknya enak pas manisnya

Martabak Sampurna Rasa, Kudus4

Martabak Sampurna Rasa

4.5

    Jl. Suryo Kusumo, Mejobo, Jepang Pakis - kudus 59381

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Suryo Kusumo, Mejobo, Jepang Pakis - kudus 59381, Martabak Sampurna Rasa adalah sebuah rumah makan favorit di Kudus yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Telor Spesial, Martabak Telor Istimewa, Martabak Telor Biasa, Red Pisang Coklat & Red Kacang Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Sampurna Rasa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Sampurna Rasa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju coklat wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju coklat wijen yang lezat di Kudus, Martabak Sampurna Rasa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju coklat wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Sampurna Rasa

enak .mantab.enak mantab

rasanya oke harga terjangkau!!!

mantap rekomended banget kenyang dimakan 4 orang

weeenak rek. recommended banget ya yuk dipesan. enak lho

martabak manis nya pas, gak terlalu manis, martabak telurnya kurang sayurannya

terima kasih kak,, ,uenakkkk

pengiriman sangat cepat, terimakasih gofood

enak,tebal,mantap

enak banget sumpah deh

enak banget sumpah martabaknya

baik banget masee

martabak promo murah meriah, enak jugaa

Martabak Slank, Purwosari, Kudus5

Martabak Slank, Purwosari

4.5

    Jl. HM Subchan ZE No.39, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Kudus

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Slank, Purwosari berlokasikan di Jl. HM Subchan ZE No.39, Purwosari, Kec. Kota Kudus, Kudus. Menyediakan berbagai menu seperti Red Velvet Pisang Susu, Red Velvet Kacang Susu, Black Forest Pisang Susu, Black Forest Kacang Susu & Black Forest Coklat Wijen Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 60.000. Martabak Slank, Purwosari yang terletak di Kudus ini juga menyajikan menu keju coklat wijen yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Kudus yang menyediakan keju coklat wijen, Martabak Slank, Purwosari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, keju coklat wijen yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Slank, Purwosari

martabak manisnya enak ๐Ÿ‘

murah dari lainnya, rasanya enak walaupun harga murah

makanan enak. driver baik. maaf saya salah kasih titik

Martabak coklat gapernah gagal sangatenak, tp martabak keju nya kurang joss

martabaknya udah dingin

makanan enak gurih porsi mencukupi dan ramah di kantong

lumer kacang dan susunya

Martabak Legit Mayong 1, Raya Mayong, Kudus6

Martabak Legit Mayong 1, Raya Mayong

4.0

    Jl. Raya Mayong, Mayong, Jepara

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak Legit Mayong 1, Raya Mayong merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Legit Mayong 1, Raya Mayong adalah keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju coklat wijen, Martabak Legit Mayong 1, Raya Mayong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju coklat wijen yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Mayong, Mayong, Jepara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Legit Mayong 1, Raya Mayong.

Kata orang tentang Martabak Legit Mayong 1, Raya Mayong

enak si aku suka manisnya

biar bintang yg berbicara ๐Ÿ˜

mantap , the best,enak banget seperti biasanya ๐Ÿ‘

tetap terbaik terimakasih

enak nak nak selalu jd nomer 1

Untuk varian coklat pisang, pisangnya sedikit malu-malu, sedikit kurang terasa (mengingat harga varian coklat biasa + coklat pisang selisih 4.000). ๐Ÿ˜Š

rasanya enak,, sama seperti ketika beli lgsg di TKP nya

mantappp martabaknya... terimakasih

mantappp, tumpah tumpah topoingnya

mantap mantap gan

enak si cuma emg paling enak coklat kacang, sayang tadi habis

mantap toppingnya tebel makasih

mantappppp bingitsssss rasane mantullll

tingkatkan kualitas

Alahmdulillah kenyang

Martabak nya ke asinan ๐Ÿ˜ž

Mantap sekaleee kak๐Ÿ˜

MARQIBA ( MARTABAK MANIS & TELOR ), Kudus7

MARQIBA ( MARTABAK MANIS & TELOR )

0.0

    JALAN PANGERAN SARIP RT 2 RW 1 SARIPAN JEPARA JAWA TENGAH INDONESIA

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju coklat wijen yang disajikan oleh MARQIBA ( MARTABAK MANIS & TELOR ). Restoran ini terletak di JALAN PANGERAN SARIP RT 2 RW 1 SARIPAN JEPARA JAWA TENGAH INDONESIA. Selain keju coklat wijen, MARQIBA ( MARTABAK MANIS & TELOR ) juga menyediakan menu lain seperti KEJU COKLAT KACANG, KEJU COKLAT KACANG WIJEN, PISANG COKLAT, PISANG KEJU & PISANG COKLAT KACANG. Yuk segera kunjungi MARQIBA ( MARTABAK MANIS & TELOR ) untuk mencoba menu lainnya.

Daftar di atas adalah 7 restoran pilihan yang menyediakan menu keju coklat wijen terbaik di kota Kudus. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu keju coklat wijen di atas merupakan restoran pilihan dari 7 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.