MenuKuliner.net

24 Tempat Makan Keju Kacang Coklat Wijen Kismis Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Tempat Makan Keju Kacang Coklat Wijen Kismis Paling Lezat di Jakarta

Jika Anda sedang berada di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu keju kacang coklat wijen kismis pilihan yang disediakan tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu keju kacang coklat wijen kismis yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Keju Kacang Coklat Wijen Kismis Pilihan di Jakarta

Kami memilih 24 dari 58 tempat makan terbaik di Jakarta yang menyajikan menu keju kacang coklat wijen kismis dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis terbaik di Jakarta:

  1. Martabak Al Amin, Tarumajaya
  2. Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri
  3. Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama
  4. Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea
  5. Martabak Tegal Expres, Karawaci
  6. Ermont Martabak Bangka, Cikarang
  7. Martabak 105, Gunung Putri
  8. Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari
  9. martabak ANF
  10. Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk
  11. Martabak Bandung Wijaya 2, Cileungsi
  12. Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati
  13. martabak bangka favorite radjiman 3 pulo jahe
  14. Martabak Manis & Telor Wijaya Kusuma, Ciputat
  15. Martabak Mesir, Parung
  16. Martabak Pesona, Beji
  17. Martabak The Lariezze, Grogol
  18. Martabak Bandung Liga Limusnunggal, Cileungsi
  19. Martabak Bangka Roland, Cileungsi
  20. Martabak Dan Roti Bakar Putra Brebes, Desa Susukan
  21. Martabak Global Mandiri, Kramat Jati
  22. Martabak Mafia
  23. Martabak Manis Putra Bangka Dullah, Matraman Raya
  24. Martabak Niki, Peta Barat
Martabak Al Amin, Tarumajaya, Jakarta1

Martabak Al Amin, Tarumajaya

4.9

    Jl. Tarumajaya, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap menu keju kacang coklat wijen kismis yang dijual oleh Martabak Al Amin, Tarumajaya. Sangat terjangkau bukan! Selain menu keju kacang coklat wijen kismis, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Keju Wijen, Blackforest Keju Coklat Wijen Kismis Kacang, Taro Ketan Kismis, Pandan Keju Kismis Wijen & Taro Keju Wijen. Harga tiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 80.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Tarumajaya, Bekasi Utara, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Al Amin, Tarumajaya.

Kata orang tentang Martabak Al Amin, Tarumajaya

sy baru pertama kali makn martabak manis enk slma tinggal di segara makmur

susu y kbanyakan..karna sy kga doyan ssu😁

enak martabaknya ..apa lg pas nyampe msh hangat good job

martabak terEnak di Taruma jaya

AmbyaaaarrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

rasa adonan martabak nya enak, mantul

Makasih ya bang udah di kasih coklat..?

Bisa menambahkan menu

Mau menambahkan yang diminta.

Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri, Jakarta2

Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri

4.7

    Jl. Pangeran Sogiri, Bogor Utara, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Sweets

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa melahap menu keju kacang coklat wijen kismis yang disajikan oleh Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri. Relatif murah bukan! Selain menu keju kacang coklat wijen kismis, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Silver Keju Full, Pisang Keju Cokelat Kacang, Pisang Keju Kacang, Pisang Nanas Keju Cokelat & Pisang Cokelat Kacang. Harga tiap menu dijual antara Rp 14.000 - Rp 111.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Pangeran Sogiri, Bogor Utara, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri.

Kata orang tentang Martabak Ad-Kk, Pangeran Sogiri

martabak terbaik se antero Bogor

manis meski tanpa topping

terimakasihhhhhhhhhhh

top rasa enak empuk topping banyak rekomen

Ga pernah gagal emang martabak AD-KK 😍

good cepat tepat waktu

πŸ’―% mantull. sipp lah

wenak tenan maseeehhh

luar biasaaaa....

Enak seperti sesuai pesanan

enk cita rasa g berubah

martabak Ad-Kk memang the best seller !!!!

rasa ga pernah berubah selalu mantapp..... sukses terus Adkk

ga pernah berubah rasanya ga kalah sama martabak mahal

Entah uda keberapa kali beli martabak disini, so far enak aja

makasih yah Ad... Kk

Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama, Jakarta3

Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama

4.7

    Jl. Pasar Bojong Lama, Tarumajaya, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama ialah keju kacang coklat wijen kismis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju kacang coklat wijen kismis yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Pasar Bojong Lama, Tarumajaya, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama.

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea, Jakarta4

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea

4.7

    Jl. Raya Warung Borong, Ciampea, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Terletak di Jl. Raya Warung Borong, Ciampea, Bogor, Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Brownies Susu Polos, Pandan Wijen, Coklat Wijen, Keju Kacang & Black Sweet Keju Kacang Coklat Wijen. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 120.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang coklat wijen kismis yang lezat, Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea

mantap paket mendarat dengan selamat sehat walafiat sampai d tujuan

mmantaps walaupun murah meriah

Terima kasih,walau yg di pesan habis,tapi ada gantinya

Rasanya endool takedol kendol ngunaaah

suka dan bakal jadi langganan. mas nya baik banget dan amanah rasa nya juga enak banget, pdhal pake diskonan tapi tetep kualitas nya OK banget. makasih yaa mas.

masya allah enak banget. bakal langganan beli di sini ga mengecewakan walaupun pake diskonan tetep penjual nya amanah bnget pluss baik. makasih yaa mas. sering" jga kasih diskonan. Dan tetep amanah.

cobain aja, recomended pokoknya

ihhh sumpah seneng lohh, mas nya baik banget minta di kasih tambah cuko nya beneran di tambah. Martabak manisnya jga enak. Next bakal beli lagi dehh.. pertahanin kualitas nya terus ya mas.

rasa kemasan nya uda bagus

mantap dah kenyang

sudah cukup baik..

mantullllllllllllllllllllllllllllllllllll langganan minta bonus toping d kasih terus 😁

Manji (Mantap Jiwa)

selalu langganan sih rasanya mantap topingnya full

orderan kedua ini mantul parah driver sampe ujanΒ²nan, resto pelayanan nya mantap minta bonus beneran di kasih bonussss! sangat memuaskan rasa bikin nagih porsi jumboooπŸ‘πŸ‘πŸ‘

orderan pertama mantap porsi mantul rasa bintang 5 😁

mantap sambel nya udah gitu banyak lagi,semoga laku keras

ga kemanisan...anak aq c suka ya..kurang gede doang..hehehe martabak telornya yg juara itu cuka sm sambelnya overall suka bgt blin dsni

good taste bro ..

Martabak Tegal Expres, Karawaci, Jakarta5

Martabak Tegal Expres, Karawaci

4.7

    Jl. Karet Raya No. 2, Cibodasari, Karawaci, Tangerang

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Karet Raya No. 2, Cibodasari, Karawaci, Tangerang, Martabak Tegal Expres, Karawaci merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Wijen Keju Coklat Susu Bangka Red Valvet, Wijen Keju Coklat Susu Bangka Taro, Keju Kacang Coklat Susu Pandan Bangka, Kacang Coklat pandan Biasa & Kacang Susu Bangka. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Tegal Expres, Karawaci, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 110.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Tegal Expres, Karawaci. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang coklat wijen kismis yang lezat, Martabak Tegal Expres, Karawaci adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Tegal Expres, Karawaci

martabak manis nya mantap, toping nya gk pelit. martabak telor nya kurang daging nya, cuko nya enak nampol

martabak nya mantap enak banget

wahh enak bgt udh gitu murah & pelayanan cepet bgt .. bakal jadi langganan ku makasiiih :)

pertama kali order, enak bangettt

martabaknya enak bgt,porsinya jumbo dengan harga ekonomis,mantap pokoknya .baru pertama x beli d sini sangat memuaskan.nex order lgπŸ‘πŸ‘

Beli buat ber8 nyesel karena cuma beli 2 box. awalnya kaget kok kuah Martabak telornya beda. ternyata endul banged!!

cm mmg porsi kecilya. namany jg vm 13 rb,

semuanya enak martabaknya,mantap

Terima kasih pa

mantap , oke juga

Top lah,,,Lezatos

martabak yg blackforest nya enak bgt

rasa ok cocok, pengiriman cepat

enak pokoknya martabaknya

buat akun saya... 😱... tambahin lagi atuh Keju nya Hehehehe🀀🀀🀀 Enak Enak ....

mantap martabak nya

Ermont Martabak Bangka, Cikarang, Jakarta6

Ermont Martabak Bangka, Cikarang

4.6

    Jl. Ki Hajar Dewantara (Depan Alfamart), Cikarang, Bekasi

   Rp 59.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Sweets

Ermont Martabak Bangka, Cikarang beralamatkan di Jl. Ki Hajar Dewantara (Depan Alfamart), Cikarang, Bekasi. Menyajikan berbagai menu seperti Wijen Susu, Kismis Keju, Kismis Keju Kacang Cokelat, Kombinasi & Keju Kacang Coklat Wijen. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 127.000. Ermont Martabak Bangka, Cikarang yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 59.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual keju kacang coklat wijen kismis, Ermont Martabak Bangka, Cikarang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, keju kacang coklat wijen kismis yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ermont Martabak Bangka, Cikarang

jos lah, driver juga ramah

Martabak 105, Gunung Putri, Jakarta7

Martabak 105, Gunung Putri

4.6

    Jl. Raya Bojong Nangka Cikeas Udik, No. 07, Gunung Putri, Bogor

   Rp 36.000 / orang

    Roti, Martabak, Jajanan

Martabak 105, Gunung Putri merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak 105, Gunung Putri ialah keju kacang coklat wijen kismis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati keju kacang coklat wijen kismis, Martabak 105, Gunung Putri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju kacang coklat wijen kismis yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Raya Bojong Nangka Cikeas Udik, No. 07, Gunung Putri, Bogor ini. Selain keju kacang coklat wijen kismis, Martabak 105, Gunung Putri juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pandan Pisang Keju, Pisang Keju Coklat, Martabak Pisang Susu Special, Pisang Coklat & Kacang Coklat Wijen. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 22.000 - Rp 49.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak 105, Gunung Putri.

Kata orang tentang Martabak 105, Gunung Putri

namanya full tp topingnya ga full dan adonannya rasane agak sedikit hambar. mohon dikoreksi yaa...

sayang deh sama chef nya

martabak ketan nya enak bats..πŸ‘πŸ‘martabak telor nya juga endessπŸ‘πŸ‘ada paket murah dapet 2 martabak..πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

luv deh, sbnrnya dkt banget sm rumah cuma kan lg ada promo sayang klo ga di pake hihi

paling enak martabak telor nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak terimakasih

lumayan di prtahan kan

reccomended,dagingnya kerasa empuk. martabak manisnya jooooozzz

Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari, Jakarta8

Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari

4.6

    Jl. Taman Palem Lestari, Blok C5 No. 34, Cengkareng, Jakarta

   Rp 71.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Palem Lestari, Blok C5 No. 34, Cengkareng, Jakarta ini menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 11.000 - Rp 135.000, Anda sudah bisa menyantap keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari. Yuk segera kunjungi Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari

pertahankan enak rasanya

martabak nya enak,empuk,dan kualitas duriannya toppppp πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Duren nya beneran gak boong...legit banget..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rasa makanan nya enak banget ya. Saya suka sekali. Sudah enak ada promo lagi jadi sangat aman dikantong saya. Bahkan saya suka kirim ke teman- teman dan semua pada suka. Benar- benar enak banget si. Rasa nya pas ga berlebihan sampai buat eneg. Tekstur nya juga pas , tidak keras dan tidak lembek seperti bubur. Pokoknya enak banget deh

terimakasih πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

martabak ANF, Jakarta9

martabak ANF

4.6

    Jl. Lele Raya, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

martabak ANF merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan martabak ANF ialah keju kacang coklat wijen kismis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju kacang coklat wijen kismis, martabak ANF merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju kacang coklat wijen kismis yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Lele Raya, Bekasi Selatan, Bekasi ini. Selain keju kacang coklat wijen kismis, martabak ANF juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti pizza medium 4 rasa, pandan biasa keju coco crancy, Bangka Pandan Ketan Hitam Klapa, bangka red velvet kacang tiramitsu & Rv Biasa Coklat Wijen. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 130.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi martabak ANF.

Kata orang tentang martabak ANF

manteb martabaknya nih makanan calon presiden konoha

ENAK BANGET WOY😍😍😍😀😀😀😀😀 PENGEN NAMBAH😬😬😬😬😬 MANTAB MURAH LAGI, toppingnya banyak, love you chef, love you kurirπŸ₯°πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜»πŸ˜» SERIUS GA BOONG INI ENAK🫢🏽🫢🏽🫢🏽🫢🏽 SEMOGA YG JUAL BERKAH SELALUπŸ–€πŸ–€πŸ–€

Motong martabaknya yang sampai putus dong, ngambilnya susah πŸ˜” 2 kali beli, kedua-duanya harus dipotong lagi supaya gampang nyomotnya. Sepele sih, tapi cukup ngerepotin

martabak tervavorit top bgt

bang asin bangetttt πŸ™ˆ

enak banget!! margarin ya apalagi

enak mantab walaupun kurang asin dikit martabak telur ny saos ny jg terlalu encer..smoga bsk lbh mantab lgπŸ‘πŸ‘

enak martabak nya

mantap bangetttttttttt

mantuuuulllllllll,,,, terima kasih bang bonusan nya,,,bonusannya martabak manis,,,abangnya baik banget,,,

mantap betul... aku puas..

martabak ANF is the best... aku langganan terus sama kang martabak ini

Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk, Jakarta10

Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk

4.6

    Jl. Gili Sampeng 6 No.11, Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 111.000 / orang

    Martabak

Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk ialah keju kacang coklat wijen kismis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 111.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju kacang coklat wijen kismis yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gili Sampeng 6 No.11, Kebon Jeruk, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk.

Kata orang tentang Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk

cemilan favorit anakku ini martabak Bandung 368, berlangganan sdh 7 thn. enak bingit

gak salah. makan martabak yang 1 ini uranakkk. epollll

enak' banget martabaknya kebetulan aku pengen banget martabak telor isinya ayam Alhamdulillah Nemu soalnya kebanyakan biasanya pakai daging sapi tau sendirilah klo ga doyan daging mah ribet heee martabak telor ayam nya enak banget bahagia aku akhirnya Nemu martabak telor ayam SE enak ini, terimakasih

Kl bs Kejunya aga tebal sih…dan kulitnya aga sedikit gelap x ini tp kl rasa memang wueenakk..recommended

martabak dr di tj duren ampe skrg, rasanya tetap sama, enakkkk bgt

guys please cobain martabak manis keju basenya pandan wysman beuh surga dunia banget walaupun yg small aja udah puas deh teksturnya lembut, muanis dikasih skm lagi, rada becyek gitu, toppingnya melimpah tapi gak lebay πŸ₯°πŸ‘

the besttttt martabak pandan. rela gofood walau jarak hampir 12 km

Best in jakartA

enak dah rasanya

Rasa pandannya asli enak sekali. Wismanny jg terasa

Martabak Bandung Wijaya 2, Cileungsi, Jakarta11

Martabak Bandung Wijaya 2, Cileungsi

4.6

    Jl. Raya Narogong Pankalan 9 Komplek Pertokoan Canadian Kota Wisata, Cilengsi, Bogor

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyajikan keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Bandung Wijaya 2, Cileungsi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Narogong Pankalan 9 Komplek Pertokoan Canadian Kota Wisata, Cilengsi, Bogor ini menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 76.000, Anda sudah bisa melahap keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bandung Wijaya 2, Cileungsi. Yuk segera kunjungi Martabak Bandung Wijaya 2, Cileungsi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bandung Wijaya 2, Cileungsi

martabak telor nya enak , martabak manis nya pas rasa nya ,

ayo tambah loyang buat martabak mininya lagii

Rasanya pas ....enak banget....bakal langganan...terimakasih chef

martabaknya empuk, lembut, dan enak. topping coklat kacang keku susu juga banyak. terima kasih ya

We enjoy the taste of it

mantab sekali rasanya wuenak tenan...

enak

mantap enak bgt

mantap puoll bose

martabak jadul otentik yg endeeuuussss

martabak manisnya enak banget πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati, Jakarta12

Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati

4.6

    Jl. Kayu Jati Raya (Dekat Rabbani), Pulo Gadung, Jakarta

   Rp 59.000 / orang

    Sweets

Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati ialah keju kacang coklat wijen kismis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju kacang coklat wijen kismis yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kayu Jati Raya (Dekat Rabbani), Pulo Gadung, Jakarta ini. Selain keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju Kacang Coklat, Pisang Keju Coklat, Pisang Susu, Keju Coklat & Coklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 35.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati.

Kata orang tentang Martabak Bangka Akbari, Kayu Jati

utk martabak telur nya saus nya kurang sedikit rasa khasnya

kuah martabak telornya Uniq Enak, tp red velvetnya kurang red...😁

mantap benar benar enak

Cepet. Enak gemoy martabak nya

mantap ketan hitamnya... puas

cuma martabak telornya, kurang berasa, kayaknya gak di kasih garem

MARTABAKNYA GURIH, DAN LEZAT. JADI MAU REPEAT ORDER LAGI.

kan dah saya bilang,kuahnya yg banyak,klo boleh saya beli....hadeh pelit amat,gw bayar kali,bukan minta

martabaknya enak banget

mantab surantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘

martabak bangka favorite radjiman 3 pulo jahe, Jakarta13

martabak bangka favorite radjiman 3 pulo jahe

4.6

    Stand Booth Alfamart Radjiman 3, Jl. Krt Radjiman 3. Cakung, Jakarta

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 32.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh martabak bangka favorite radjiman 3 pulo jahe, seperti Telor Special, Telor Biasa, Martabak telor ayam isi 3, Keju coklat redvelvet & Keju susu pandan. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 51.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Stand Booth Alfamart Radjiman 3, Jl. Krt Radjiman 3. Cakung, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh martabak bangka favorite radjiman 3 pulo jahe.

Kata orang tentang martabak bangka favorite radjiman 3 pulo jahe

next time mau nyoba telor nya, martabak nya pas, porsi nya pas, rasa nya mantap

rasanya enak pokonya mantap martabaknya

mantul boss mantappp dah

cocok banget rasanya

mantul bngt rasanya

man tappppppppp

mantep dah..jagoan

Martabak Manis & Telor Wijaya Kusuma, Ciputat, Jakarta14

Martabak Manis & Telor Wijaya Kusuma, Ciputat

4.6

    Jl. Aria Putra No.18, Ciputat, Tangerang

   Rp 49.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Manis & Telor Wijaya Kusuma, Ciputat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Aria Putra No.18, Ciputat, Tangerang ini menyajikan menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.060 - Rp 69.000, Anda sudah bisa melahap keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Manis & Telor Wijaya Kusuma, Ciputat. Yuk segera kunjungi Martabak Manis & Telor Wijaya Kusuma, Ciputat untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Manis & Telor Wijaya Kusuma, Ciputat

sayangnya kemasannya pleyot, sehingga tidak menarik utk diberikan ke orang

makasi pak dan Abang odong odong . selalu enak dan mantap kejunya

Pesanan datang sesuai request

mantul bgd martabak nya, isi banyak nya ga pelit,bakal jd laangganan ini mah

rasanya enak banget ini mah

mantabbb babang odong" ehehe

KULITNYA CIRI KHAS BANGKA BANGET *****

Enak seperti biasa pak, udh langganan dari saya kecil, tpi mungkin bisa lebih rapih lgi martabaknya, isinya pada keluar bedantakan

Martabak langganan nih, OK

Mantapp enak bgt

enak beet......

salam dari banyumas

thnks brooooooo

mantab luar biasa

Martabak Mesir, Parung, Jakarta15

Martabak Mesir, Parung

4.6

    Jl. H Mawi No. 12, Parung, Bogor

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Mesir, Parung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. H Mawi No. 12, Parung, Bogor ini menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mesir, Parung. Yuk segera kunjungi Martabak Mesir, Parung untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Mesir, Parung

sering sering ya bos kasih promo nya, mantap rasa nya.toppppp

Martabak Pesona, Beji, Jakarta16

Martabak Pesona, Beji

4.6

    Jl. Margonda Raya No. 210 (Samping Salon And Day Spa), Beji, Depok

   Rp 48.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu keju kacang coklat wijen kismis yang disajikan oleh Martabak Pesona, Beji. Rumah makan ini terletak di Jl. Margonda Raya No. 210 (Samping Salon And Day Spa), Beji, Depok. Selain keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Pesona, Beji juga menyediakan menu lain seperti 3 Telor Bebek Isi Campur, Martabak Black Forest Kacang Coklat Wijen, Martabak Manis Coklat, 2 Telor Bebek Isi Campur & Martabak Pandan Kacang. Yuk segera kunjungi Martabak Pesona, Beji untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Pesona, Beji

rasanselalu konsisten enak, terutama martabak kejunya

lumayan enak harga bersaing

tlg buat menu martabak ketan item+kelapa parut😊

top Markotop sesuai Pesanan

Favorite nyokap nih yang tanpa susu πŸ˜‹

mantaaaap sekali enak tasanya dqn bersih

ENAKK BGT DAGINGNYA JUGA BANYAKK BGTT

martabak ini selalu enakkk

terimakasih, alhamdulillah cepat sampai..

Mantap, mau bilang apa lagi coba?

sedep.. pokoke oke

istimiwirrrrrr topp

Enaaaak bgttttt. Slalu langganan

pkk y uda langganan aj sm martabak ini

Martabak The Lariezze, Grogol, Jakarta17

Martabak The Lariezze, Grogol

4.6

    Jl. Panjang Cidodol Blok I No.5, Kebayoran, Jakarta

   Rp 50.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual keju kacang coklat wijen kismis, Martabak The Lariezze, Grogol merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Panjang Cidodol Blok I No.5, Kebayoran, Jakarta ini menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 27.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menikmati keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak The Lariezze, Grogol. Yuk segera kunjungi Martabak The Lariezze, Grogol untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak The Lariezze, Grogol

Baik dan sangat puas sekali

sip, makannnany cepat dateng

favorite anak2,, martabaknya enak ga bikin eneg kalo dimakan,, dah langganan disinj.. semoga tambah berkah

recommended untuk lauk makan maupun cemilan keluarga

tolong acar bawang dan cabe nya mas.. kok gak dikasih..

sering beli offline dan online

enak bangget martabaknya..toping nya melimpah

Enaaaakkkk….martabak manisnya super juicy…

enak..pas promo

tq.............

selalu pengen beli terus... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

MkSih bang cepet sampainya

mantul, mantap betul

Martabak Bandung Liga Limusnunggal, Cileungsi, Jakarta18

Martabak Bandung Liga Limusnunggal, Cileungsi

4.5

    Jl. Narogong Raya Km.16 (Samping Alfamart Limus Nunggal), Cileungsi, Bogor

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 30.000 - Rp 49.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Bandung Liga Limusnunggal, Cileungsi, seperti Pisang Keju, Martabak Manis Kacang, Martabak Manis Coklat, Kismis Keju & Kacang Coklat susu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 40.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Narogong Raya Km.16 (Samping Alfamart Limus Nunggal), Cileungsi, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bandung Liga Limusnunggal, Cileungsi.

Kata orang tentang Martabak Bandung Liga Limusnunggal, Cileungsi

good job.i like the food.

enak banget ngga pelit toping

Top beutt sumpahh... biasanya ngambil orderan disini akhirnya bisa ngerasain martabak yang paling best seller di sini

josss, mantapp istimewa..

tks gan....mantuulllllllllllllllllllll

Mantap cuma agak kegosongan gpp kasih bintang 5 biar gak diulangi

mertabaknya sesuai dan enak lezatt

semangat jualan nya pakkkk!

porsinya ga pelit,

Sayang deh sama Chef nya

mantappppp banget

mantap dan nikmat

Martabak Bangka Roland, Cileungsi, Jakarta19

Martabak Bangka Roland, Cileungsi

4.5

    Jl. Griya Alam Sentosa (Stand Booth Alfamart Limus Asri), Cileungsi, Bogor

   Rp 57.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Roland, Cileungsi merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Roland, Cileungsi ialah keju kacang coklat wijen kismis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Bangka Roland, Cileungsi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 57.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju kacang coklat wijen kismis yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Griya Alam Sentosa (Stand Booth Alfamart Limus Asri), Cileungsi, Bogor ini. Selain keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Bangka Roland, Cileungsi juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Blackfores Kismis Keju, Blackfores Keju Kacang, Blackfores Kismis Kacang, Blackfores Kacang Coklat Wijen & Blackfores Kismis Kacang Coklat Wijen. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 28.000 - Rp 160.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Roland, Cileungsi.

Kata orang tentang Martabak Bangka Roland, Cileungsi

Selalu mesen disini legittt martabaknya

adonan martabak nya enak toppingnya kurang banyak πŸ˜…

Kurang gede aja hehe

rasanya mantap jadi order terus

wah martabak manisnya enak ya

ok banget mantabtabtabtab

mantab ok banget

mantap rasanya kualitas

mertabak enak tpi kurang coklat nya

enak banget rasa nya balance pas bgt. saran keju banyakin lagi ya

Martabak Dan Roti Bakar Putra Brebes, Desa Susukan, Jakarta20

Martabak Dan Roti Bakar Putra Brebes, Desa Susukan

4.5

    Jl. Desa Susukan No. 17, Bojong Gede, Bogor

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Martabak Dan Roti Bakar Putra Brebes, Desa Susukan beralamatkan di Jl. Desa Susukan No. 17, Bojong Gede, Bogor. Menyediakan aneka menu seperti Blackforest Kacang Coklat Susu, Blackforest Ketan Item, Redvelvet Kacang Coklat Kismis, Blackforest Keju Kacang Coklat Wijen & Redvelvet Keju Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 60.000. Martabak Dan Roti Bakar Putra Brebes, Desa Susukan juga menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Dan Roti Bakar Putra Brebes, Desa Susukan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, keju kacang coklat wijen kismis yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Dan Roti Bakar Putra Brebes, Desa Susukan

martabak dan rotbak terdebest.. minusnya cuma kemanisannnn hiks.. susu dan coklatnya banyak beud

toping nya sikit, acak" di dalam nya tidak rapi

sayang deh sma cheff nya wkwk

mantul pisan,,,,gak ada tandingannya

rasanya endooolittaaa

ga ada tandinganya

martabak paling enak disusukan dan recomended

roti bakar lumer.. ajiiibb

terimakasih dan enak

ga pernah ngecewain rasany😍

Martabak Global Mandiri, Kramat Jati, Jakarta21

Martabak Global Mandiri, Kramat Jati

4.5

    Jl. Condet Raya, Kramat Jati, Jakarta

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Condet Raya, Kramat Jati, Jakarta, Martabak Global Mandiri, Kramat Jati ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat Wijen Susu, Stroberry Coklat Susu, Rasa Keju Kacang Wijen Susu, Kacang Wijen Susu & Blueberry Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Global Mandiri, Kramat Jati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Global Mandiri, Kramat Jati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang coklat wijen kismis yang lezat, Martabak Global Mandiri, Kramat Jati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Global Mandiri, Kramat Jati

Enak rasanya. Ayamnya empuk.

udah langganan martabaknya dari dulu, emng top bgt dehh

langganan enak banget pokonya

enak bgty sihh ini tp yg kismis nya gasuka bgt gamanis :((

sudah biasa langganan pasti dibikin nya enak.love you cheff

martabak telor nya mantap mantap mantap bg Oi OiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

walaupun telur 3, tebalnya nyumy bgt. mksh maryabak global mandiri

martabak kejunya (spesial) enak kok, sebanding dengan harganya. pada tega banget yang ngasih komentar kurang. tetap semangat, semoga semakin maju dan berkah usahanya.

mantap enak manis

enak sesuai pesanan

mantap jiwaaaaa πŸ‘πŸ‘

terima kasih ....

Martabak Mafia, Jakarta22

Martabak Mafia

4.5

    Jalan Cijingga I No.539 Rt 003 Rw 002, Serang, Cikarang Selatan, Bekasi 4 ( Cikarang ), 17530

   Rp 55.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Martabak Mafia merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Mafia ialah keju kacang coklat wijen kismis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Mafia merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 55.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju kacang coklat wijen kismis yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jalan Cijingga I No.539 Rt 003 Rw 002, Serang, Cikarang Selatan, Bekasi 4 ( Cikarang ), 17530 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mafia.

Kata orang tentang Martabak Mafia

Martabak Buronan Mafia bener2 dahh.. Passs dan nikmatt, awas ketagihan! Hehe πŸ˜‹πŸ‘ŒπŸ˜‹

Enaak...suka langganan dsni,cm pesen pandan spesial ketan kelapa tp TDK ad kelapa'y...πŸ˜”

yg telur juara, tapi yg manis kurang menurut saya

jangan ragu" kalo mau beli martabak disini, dijamin enak puoollllll,,,, ngga bakal nyesel pokoknya,,,

mantap, toping berlimpah rasa enak bangeet

martabaknya enaaaakkkkk bangeeetttttt..... ngga ada yang engga enakkkk disiniiiiiiiiiiii.. semuanya saya sukaaaak❀, martabak mafia emang juaraaa....

pembuatannya cepat, rasanya juga enak, pecinta martabak telor harus cobain disini si,,❀

Martabak Manis Putra Bangka Dullah, Matraman Raya, Jakarta23

Martabak Manis Putra Bangka Dullah, Matraman Raya

4.5

    Jl. Bunga Dalam 2 (Alfamart), Matraman, Jakarta Timur

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 30.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Putra Bangka Dullah, Matraman Raya, seperti Coklat Pisang Susu, Spesial Keju Kacang Coklat Wijen Kismis Susu, Keju Kacang Coklat Pisang Susu, Ketan Hitam Kelapa Susu & Red velved Ketan Hitam. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 44.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Bunga Dalam 2 (Alfamart), Matraman, Jakarta Timur dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Manis Putra Bangka Dullah, Matraman Raya.

Kata orang tentang Martabak Manis Putra Bangka Dullah, Matraman Raya

Toppingnya melimpah bgt, next pesen ga pake topping aja deh hhe tapi porsinya di dobelin

delicioes... mantap tenan

jagalah mutu dan tingkatkan rasanya.

martabak rasanya pas ..enak.. thx chef

enakk bangett woyyyyπŸ’πŸ’πŸ¦‹πŸ¦‹

Enak banget martabak manisnya.. Sumpah terharu banget

ga berubah rasanya saik mantep nteo ntep

langganan , mantap

enak chef dari dulu

terbaik sekelurahan

terima kasih mantap

sesuai dengan yang dimau

makasih mas kumis gw lagi males jalan kedepan

Martabak Niki, Peta Barat, Jakarta24

Martabak Niki, Peta Barat

4.5

    Jl. Peta Barat, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menjual keju kacang coklat wijen kismis, Martabak Niki, Peta Barat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Peta Barat, Daan Mogot, Jakarta ini menjual menu keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 57.000, Anda sudah bisa melahap keju kacang coklat wijen kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Niki, Peta Barat. Yuk segera kunjungi Martabak Niki, Peta Barat untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Niki, Peta Barat

rasanya enak dan prosesnya cepat.mantap dah

mantap, enak rasanya, bisa jadi langgangan pokoknya

mantullπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Mamamia lezatoz.... ❀️

makanany bersih dan masih hangat

Martabak andalanπŸ€™πŸ»

Daftar di atas adalah 24 tempat makan pilihan yang menjual menu keju kacang coklat wijen kismis terbaik di kota Jakarta. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu keju kacang coklat wijen kismis di atas merupakan tempat makan pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.