MenuKuliner.net

15 Rumah Makan Keju Kacang Terenak di Cilacap

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Rumah Makan Keju Kacang Terenak di Cilacap

Jika Anda sedang liburan di Cilacap untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu keju kacang terlezat yang dihidangkan rumah makan yang ada di Cilacap. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu keju kacang yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Keju Kacang Pilihan di Cilacap

Kami memilih 15 dari 82 rumah makan terbaik di Cilacap yang menyediakan menu keju kacang dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu keju kacang pilihan di Cilacap:

  1. Martabak 88, Cilacap Tengah
  2. Martabak Ciki Taro
  3. Martabak Populer, Bisma
  4. Martabak RELASI
  5. Martojoyo, Laban Kebonmanis
  6. Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap
  7. Roti Bakar & Molen Mba Eka, Kesugihan
  8. Delux Luna AMPM Martabak
  9. Martabak Brayan 99
  10. Martabak Delicious Bangka, Damar
  11. Martabak Goldenking(Manis & Tekor)
  12. Martabak Goldenking Sampang
  13. Martabak Italy, Gombong
  14. Martabak Malabar Kroya, Gatot Subroto
  15. Martabak Mas Damar, Maos
Martabak 88, Cilacap Tengah, Cilacap1

Martabak 88, Cilacap Tengah

4.8

    Jl. S. Parman No. 33 Sidanegara, Cilacap Tengah, Cilacap

   Rp 68.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak 88, Cilacap Tengah merupakan sebuah resto di Cilacap yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak 88, Cilacap Tengah adalah keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Cilacap bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap keju kacang, Martabak 88, Cilacap Tengah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 68.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju kacang yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. S. Parman No. 33 Sidanegara, Cilacap Tengah, Cilacap ini. Selain keju kacang, Martabak 88, Cilacap Tengah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Manis Van Hotten Keju, Martabak Manis Cadburry Keju, Martabak Manis Cadburry, Martabak Manis Cadburry Pisang Tipis & Martabak Manis Cadburry Keju Tipis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.500 - Rp 175.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak 88, Cilacap Tengah.

Kata orang tentang Martabak 88, Cilacap Tengah

jgn terlalu manis

recomen to food in cilacap

tapi tobleronnya dikit ya

endes pokoknya..klau mo tukar malu...

Kurang akeh apa ya pak porsine. Kesetitiken. Enak banget padahal je. Jarku kotak e gede. Jebul isine ora kebek πŸ˜‚πŸ€£ hehehe

Martabak Ciki Taro, Cilacap2

Martabak Ciki Taro

4.7

    Sidoharum Kewangen Rt 1, Rw 4, Samping Jembat Kewangen, Sempor, Kebumen

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Martabak

Martabak Ciki Taro ialah sebuah tempat makan favorit di Cilacap yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Ciki Taro adalah keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Cilacap dan ingin melahap keju kacang, Martabak Ciki Taro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju kacang yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Sidoharum Kewangen Rt 1, Rw 4, Samping Jembat Kewangen, Sempor, Kebumen ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Ciki Taro.

Martabak Populer, Bisma, Cilacap3

Martabak Populer, Bisma

4.7

    Jl. Bisma (Depan Alfamart Gumilir Cilacap), Cilacap Utara, Cilacap

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Cilacap yang menjual keju kacang, Martabak Populer, Bisma merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bisma (Depan Alfamart Gumilir Cilacap), Cilacap Utara, Cilacap ini menjual menu keju kacang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 19.000 - Rp 47.000, Anda sudah bisa menyantap keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Populer, Bisma. Yuk segera kunjungi Martabak Populer, Bisma untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Populer, Bisma

enaaak... asin dan manis enak semua

Enakkkk banget, sayang nya topingnya kurang :(

jaga kesehatan selalu

sayangnya ada ampase, mungkin kejunya udh limited kali ya udh mau tutup jg.. its oke delicious

mantul banget rasanya

mantap pokoknya harganya

sangat memuaskan,sangan ENAKKKKK!

top begete mantul

empuk menul menul

penyajiannya cepat

sllu skss dn laris manis bt cefnya jg lncr trs rzkinya bt bang tkng ojeknya

Martabak RELASI, Cilacap4

Martabak RELASI

4.7

    Jl. Gerilya No.B2, Kuripan Lor, Kuripan, Kec. Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang yang dijual oleh Martabak RELASI. Sangat terjangkau bukan! Selain menu keju kacang, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Keju Coklat Susu, Kacang Susu B, Ketan Kelapa Susu P, Pisang Coklat & Pisang Susu. Harga tiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 59.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Gerilya No.B2, Kuripan Lor, Kuripan, Kec. Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak RELASI.

Kata orang tentang Martabak RELASI

enakk,cuman porsinya dikit yaπŸ˜‚

martabak susu kacang & susu coklat endolita

Goooddddddd enaaaaak

mantapppppp donggggggg pakeee bangetttttt

enak bangettttt

mantap bangettt😍😍😍

Mantappppppppp 😍😍😍

Martojoyo, Laban Kebonmanis, Cilacap5

Martojoyo, Laban Kebonmanis

4.7

    Ruko Firdaus R.8, Jl Laban Kebonmanis, Cilacap Utara, Cilacap

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Roti, Bakmie, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Cilacap yang menyediakan keju kacang, Martojoyo, Laban Kebonmanis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Firdaus R.8, Jl Laban Kebonmanis, Cilacap Utara, Cilacap ini menyajikan menu keju kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa menyantap keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martojoyo, Laban Kebonmanis. Yuk segera kunjungi Martojoyo, Laban Kebonmanis untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martojoyo, Laban Kebonmanis

enak, anak saya dan istri suka

mantafff enak buanget

over all enak, mungkin karna aku doyan pedes kali ya, jd udah minta pedes, masing kurang.. TAPI ENAK KOKKK

enak banget tapi yang nasi goreng bakso nya dikit

MAKANAN ENAKKKK BANGETTT

enak enak suwun pak Marto

kamu hebat. malam2 tetap nganter. semangat ya... pejuang keluarga

Nasi godognya enak, sama kaya dulu pas beli di jogja

pedasnya pas...rasa enak ..porsi banyak. semoga semakin laris dan berkah .amin..

enak Sih Tapi sayang nya bayar eh.. hahahaha

semoga usahanya semakin laris manis dan berkembang..aamiin

makasih pak sorry terlambat kasi bintang

enakk, pedesnya pas, selanjutnya better kurangin minyaknya sedikit nggih

Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap, Cilacap6

Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap

4.7

    Jl. Ir Juanda (Samping Kantor Pos), Cilacap Utara, Cilacap

   Rp 25.000 / orang

    Sweets, Roti, Jajanan

Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap ialah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap ialah keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap keju kacang, Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju kacang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Ir Juanda (Samping Kantor Pos), Cilacap Utara, Cilacap ini. Selain keju kacang, Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tiramissu, Tiramisu Duren, Tiramisu Kacang, Tiramisu Nanas Stroberi & Tiramisu Keju Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap.

Kata orang tentang Roti Bakar Bandung Bogasari 02, Cilacap

makasih semoga sukses

Enak, pas banget manis nya

terimakasih banyak pak, semoga orderannya lancar

mantaaap maknyuuusssssssss

rasanya enak, rotinya lembut didalam kranci di luar, pokoknya top markotop

sip..anter tepat waktu

enaaaaak pokoknya mantaaap

Enak saya suka roti bakarnya πŸ˜„

thks rotinya enak

enak anak" suka

sayang dech ama chefnya🀀❀️

enak bangetttttt rasanya

Roti Bakar & Molen Mba Eka, Kesugihan, Cilacap7

Roti Bakar & Molen Mba Eka, Kesugihan

4.7

    Jl. Beo Selarang, Kesugihan, Cilacap

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Cilacap yang menyediakan keju kacang, Roti Bakar & Molen Mba Eka, Kesugihan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Beo Selarang, Kesugihan, Cilacap ini menyediakan menu keju kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Bakar & Molen Mba Eka, Kesugihan. Yuk segera kunjungi Roti Bakar & Molen Mba Eka, Kesugihan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Roti Bakar & Molen Mba Eka, Kesugihan

mantap makanan nya murah meriah banyak varian rasanya

mantap markontapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

beli pertama kali krna penasaran sama roti bakar greenteanya, not bad sihh buat sy yg matcha addicted

enak, masih anget molennya.

rasanya pas di mulut

molennya enak banget, Roti bakarnya enak.

gojeknya baik banget

perfect, pas banget nih kalo mau kerumah mertua di bawain ini hahaa

sangat memuaskan, apalagi porsinya juga banyak padahal pesen yang paket 10

enak banget bang

mantappp kemasannya bagus, makanannya pun enak, responnya pun baik, bisa jjadi langganan nih lain waktu pesan lagi

Delux Luna AMPM Martabak, Cilacap8

Delux Luna AMPM Martabak

4.6

    Jl.Rinjani 249 Rt 02 Rw 22 Sidanegara Cilacap Tengah 53223 Cilacap Jawa Tengah

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Delux Luna AMPM Martabak ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Delux Luna AMPM Martabak adalah keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju kacang, Delux Luna AMPM Martabak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju kacang yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl.Rinjani 249 Rt 02 Rw 22 Sidanegara Cilacap Tengah 53223 Cilacap Jawa Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Delux Luna AMPM Martabak.

Kata orang tentang Delux Luna AMPM Martabak

trima kasih boskuh

Martabak Brayan 99, Cilacap9

Martabak Brayan 99

4.6

    Jl Tugu Barat Kel Sampang Kec Sampang Kabupaten Cilacap

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl Tugu Barat Kel Sampang Kec Sampang Kabupaten Cilacap, Martabak Brayan 99 adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Spesial Telor Bebek, Keju Pisang, Kacang, Beli 2 Gratis 1 & Super Telor Bebek. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Brayan 99, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 23.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Brayan 99. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang yang lezat, Martabak Brayan 99 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Brayan 99

enak semua menunya, sausnya jg enak

Martabak Delicious Bangka, Damar, Cilacap10

Martabak Delicious Bangka, Damar

4.6

    Jl. Damar, Cilacap Utara, CIlacap

   Rp 36.000 / orang

    Martabak, Minuman, Roti

Martabak Delicious Bangka, Damar berlokasikan di Jl. Damar, Cilacap Utara, CIlacap. Menjual berbagai menu seperti Martabak Manis Choco Crunchy, Martabak Manis Keju Kacang, Martabak Manis Keju Kacang Coklat, Martabak Manis Brownis Choco Crunchy & Martabak Tipker Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 79.000. Martabak Delicious Bangka, Damar yang terletak di Cilacap ini juga menyediakan menu keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Cilacap yang menjual keju kacang, Martabak Delicious Bangka, Damar adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, keju kacang yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Delicious Bangka, Damar

juara dalam rasa dan kwalitas....pokoknya the best deh,,,langganan selalu😍😍😍

uenakkkkkkkk bangettttttπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

biasa nya service nya cepet cmn bru ini agak lama.banget

wangi butter dan empuk

mamtap kali beehhhhhh

martabak favorit ku di cilacap

Alhamdulillah enaaaaaak. pandannya wangi. enak pokoknya.

emang bnr2 enak martabak nya juaraaa

baru pertama beli uda jatuh cinta sama martabaknya semoga rasanya tetep seperti ini yaaa tydack berubahhhhh

selalu Delicious Bangka favorite kita

martabak terbaiq

jos bgt enakkkkkk pol

martabak favorit

thanks enakkkkkkkkkkk

martabak surgaaa enak bgt wangi pandannya

rasanya maknyus sesuai dengan namanya delicious..

martabak andalannnnnnnnnn

Martabak Goldenking(Manis & Tekor), Cilacap11

Martabak Goldenking(Manis & Tekor)

4.6

    Jl. Rinjani No.89, Rawagaru, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

   Rp 33.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Roti

Martabak Goldenking(Manis & Tekor) ialah sebuah resto favorit di Cilacap yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Goldenking(Manis & Tekor) adalah keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Cilacap dan ingin menikmati keju kacang, Martabak Goldenking(Manis & Tekor) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju kacang yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Rinjani No.89, Rawagaru, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Goldenking(Manis & Tekor).

Martabak Goldenking Sampang, Cilacap12

Martabak Goldenking Sampang

4.6

    jl.gerilya No114 Rt02/Rw04 Sampang kec.Sampang kab.cilacap

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Terletak di jl.gerilya No114 Rt02/Rw04 Sampang kec.Sampang kab.cilacap, Martabak Goldenking Sampang adalah sebuah rumah makan terkenal di Cilacap yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Ketan Hitam Redvelvet, Martabak Ketan Hitam blackforest, Martabak Redvelvet Nutella, Martabak Redvelvet Oreo Kismis & Martabak Ketan Hitam pandan. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Goldenking Sampang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 46.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Goldenking Sampang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang yang lezat di Cilacap, Martabak Goldenking Sampang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Goldenking Sampang

Sudah berlangganan ya...rasa dijamin enak :)

mantaap porsi sekarang tambah puas

Terima kasih. Ini enak. Anak saya suka. Driver juga ramah plus baik. πŸ™πŸ™

Ayamnya kurang banyakπŸ‘Œ

enakks........................

rasanya enak...Next order lagi

enak pastinya, martabaknya tebal. respon juga cepat

sering sering dibuka aplikasi gofood nya ya mas ncheffff, biar saya bisa pesen pake aplikasi tanpa perlu kesana.. hihi terima kasih πŸ™

enak, rasa pas, porsi mantap

sehat2 mas mba yg bikin martabak, lopyuu xixixi

mantap porsinya dan fresh

Martabak Italy, Gombong, Cilacap13

Martabak Italy, Gombong

4.6

    Jl. Puring No 57, wonokriyo, gombong, kebumen

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 78.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Italy, Gombong, seperti Kopi Susu, Hot Capucino, Hot Matcha, Vanilla Latte & Milk Tea. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu keju kacang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 42.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Puring No 57, wonokriyo, gombong, kebumen dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Italy, Gombong.

Martabak Malabar Kroya, Gatot Subroto, Cilacap14

Martabak Malabar Kroya, Gatot Subroto

4.6

    Jl. Gatot Subroto, Kroya, Cilacap

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Martabak Malabar Kroya, Gatot Subroto adalah sebuah resto favorit di Cilacap yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Malabar Kroya, Gatot Subroto ialah keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Cilacap dan ingin menyantap keju kacang, Martabak Malabar Kroya, Gatot Subroto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju kacang yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gatot Subroto, Kroya, Cilacap ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Malabar Kroya, Gatot Subroto.

Kata orang tentang Martabak Malabar Kroya, Gatot Subroto

utk martabak manisnya coklatnya banyak tp pisangnya sepet

maturnuwun tapi kurang asin sending caraku heehee

mksh byk, TOP MARKOTOP rasanya

manteppo enak sedepooo

Sambelnya masa sambel Chicken 🀣

matur nuwun.. laris manis nggih..

rasanyaa manisss enaakk

enak mantepp,rasanya pas

enak recommended

jossss jossss mantapppppp

rasane enakepoll

manteppp pokokoke lahhh

TERIMAKASIH, SEMOGA SEHAT DAN SUKSES SELALU

Makasih ka, martabaknya enakπŸ₯°

rasanya enak, cuma kurang di kasih sambel aja seperti kebanyakan martabak telor

Martabak Mas Damar, Maos, Cilacap15

Martabak Mas Damar, Maos

4.6

    Jl. Maos Kidul Raya, Maos, Cilacap

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Cilacap yang menyajikan keju kacang, Martabak Mas Damar, Maos merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Maos Kidul Raya, Maos, Cilacap ini menjual menu keju kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mas Damar, Maos. Yuk segera kunjungi Martabak Mas Damar, Maos untuk menyantap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu keju kacang terlezat di kota Cilacap. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyajikan keju kacang dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap keju kacang paling enak di Cilacap jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.