MenuKuliner.net

27 Rumah Makan Keju Kacang Susu Paling Lezat di Purwokerto

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Rumah Makan Keju Kacang Susu Paling Lezat di Purwokerto

Jika Anda sedang berada di Purwokerto untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu keju kacang susu pilihan yang disajikan rumah makan yang ada di Purwokerto. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu keju kacang susu yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Rumah Makan Keju Kacang Susu Pilihan di Purwokerto

Di bawah ini adalah daftar 27 rumah makan pilihan dari 58 rumah makan yang menjual menu keju kacang susu terlezat di Purwokerto dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Om Tris, kembaran wetan
  2. Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja
  3. MARTABAK AMANDA 58
  4. Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah
  5. Martabak Lbs Do'a Ibu
  6. Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga
  7. Martabak Ngapak, Sebelah Indomaret
  8. Martabak Topafit & Fried Chicken Topafit, Sudagaran
  9. Martabak Vines, Pejagalan
  10. Martabak Bangka Azka, Purbalingga
  11. Martabak Bangka Senior, Senopati
  12. Martabak Fandi Cs, Sunan Ampel
  13. Martabak top favorit,jalan kapten sarengat
  14. Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan
  15. Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran
  16. MARTABAK KETAN HITAM, Alfamart Tambaksogra
  17. Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6
  18. Martabak Satria 2, Sumampir
  19. Nasi Goreng Limi Sari, MAN 2 Purwokerto
  20. Martabak Bangka Putra, Purwanegara
  21. MARTABAK, Blok Penaruban
  22. MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur
  23. Martabak Manis Finza, Toyareka
  24. Martabak Pelangi, Bancar
  25. Martabak Rafa
  26. Martabak Relasi Asli Lebaksiu, Purwokerto Selatan
  27. Roti Bakar dan Burger Satria 1, Purwanegara
Martabak Om Tris, kembaran wetan, Purwokerto1

Martabak Om Tris, kembaran wetan

4.8

    Jl. Kalikajar, pertigaan kembaran wetan

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Roti, Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.000 - Rp 11.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Om Tris, kembaran wetan, seperti Redvelvet Coklat Kacang Susu, martabak coklat susu, martabak keju susu, pandan coklat keju susu & red velvet keju susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu keju kacang susu yang lezat. Harga yang dijual Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Kalikajar, pertigaan kembaran wetan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Om Tris, kembaran wetan.

Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja, Purwokerto2

Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja

4.8

    Jl. Patikraja - Purwokerto (Depan Pasar Patikraja), Petikraja, Banyumas

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Purwokerto yang menyediakan keju kacang susu, Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Patikraja - Purwokerto (Depan Pasar Patikraja), Petikraja, Banyumas ini menjual menu keju kacang susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 17.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menyantap keju kacang susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja. Yuk segera kunjungi Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja

udah langganan dsini...harga ekonomis...rasa nikmat...porsi pas...puas pkokx

selalu enak udah langganan di sini

buat yg lagi kelaperan tengah malam sih oke lah😁🀭

enak bangeeeet yg martabak telor ga terlalu asin dan yang manis coklat itu empuk banget legit parah si

joss ,makasih buat drivernya ujan2 tetep gaas πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

mantap, enak, cepet, pas

enak martabak nya si kecil alhamdulillah sukak

enak. lain kali ikatnya jgn terlalu rapat jd ga berembun.

sangat enak, rasanya selalu mantul

rasanya enak mantap banget. harganya lumayan murah

Mayan, cuma coklatnya mbleber kemana2

enakkkkkk banget dongg

toppingnya melimpaaaahhh

endollll maknyus

MARTABAK AMANDA 58, Purwokerto3

MARTABAK AMANDA 58

4.7

    Jl.ADIPATI MERSI NO.81

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl.ADIPATI MERSI NO.81, MARTABAK AMANDA 58 merupakan sebuah tempat makan favorit di Purwokerto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Coklat Susu, Kacang Coklat Susu, Double Keju Susu, Kombinasi & Keju Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK AMANDA 58, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 23.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK AMANDA 58. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang susu yang lezat di Purwokerto, MARTABAK AMANDA 58 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang susu yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK AMANDA 58

2x psen martabak ini

Enakkkkk murah empuk martabak manisnya

Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah, Purwokerto4

Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah

4.7

    Jl. Gn. Korakan Kalikabong, Kalimanah, Purbalingga

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah ialah sebuah tempat makan favorit di Purwokerto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah ialah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin menikmati keju kacang susu, Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju kacang susu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Gn. Korakan Kalikabong, Kalimanah, Purbalingga ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah.

Kata orang tentang Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah

mantapppppppppppppppppp

martabak coklatnya enak, lembut

langganan ini pokoknya

enak Ampe kurang banyak heee

Martabake mantap Mase..

tebel banget lur, enak meledak di mulut

laganan dari dulu kala

Alhamdulillah pesanan sampe....mksh bnyk kk

matursuwun mas brooo..mantaaapp

bikin nagih deh 🀌

ini tumben banget martabaknya tipis kaya di campur telor ayam tapi ya semoga aja engga serius ini tipis banget ga kaya biasanya. biasanya meledak di mulut ini engga

mantapp rasanya

jos gandosss mntp ok lh

Mantap πŸ‘ buanget guys

enak, kenyal, tebel manisnya pas... trimakasih sudah sesuai request, tambahin varian toping wijen donk...

favorit,mantapπŸ‘

Mantap rasanya πŸ‘

ttp jaga kualitas nya

Martabak Lbs Do'a Ibu, Purwokerto5

Martabak Lbs Do'a Ibu

4.7

    Purwokerto Selatan. Jln Sunan Kalijaga, Karang Nanas Rt 2 Rw 1 . Pas Perempatan Samping Pombensin Candimas

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 41.000-an, Anda sudah bisa melahap menu keju kacang susu yang dijual oleh Martabak Lbs Do'a Ibu. Rumah makan ini terletak di Purwokerto Selatan. Jln Sunan Kalijaga, Karang Nanas Rt 2 Rw 1 . Pas Perempatan Samping Pombensin Candimas. Selain keju kacang susu, Martabak Lbs Do'a Ibu juga menyediakan menu lain seperti Pisang Coklat, Keju Pisang Susu, Kacang Coklat Susu, Biasa & Keju Double. Yuk segera kunjungi Martabak Lbs Do'a Ibu untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Lbs Do'a Ibu

martabak keju pisang susunya mantaaabb!!

mantul rasanya kak, bikin nagih

recommended pokoknya deh

sambal + acarnya besok tambahin ya, next order lagi

terimakasih, martabaknya enak

oke bgt kapan2 order lg

oke bgt pan kapan order lg

oke oke baguss enakk

mantap lh enak banget

bagus enakk bangett

dv nya ramah sekaliii

Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga, Purwokerto6

Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga

4.6

    Jln lingkar Purbalingga, Purbalingga Kidul

   Rp 30.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Terletak di Jln lingkar Purbalingga, Purbalingga Kidul, Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Redvelvet Pisang Susu, Martabak Redvelvet Pisang Keju Coklat, Martabak Redvelvet Pisang Coklat, Martabak Redvelvet Pisang Keju & Martabak Redvelvet Kismis Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 13.500 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang susu yang lezat, Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga

enakkkkk,mantapp, cepatt

pokoknya langganan bgd,

enak mantep bfd. . di tambah td dapet diskon vocer .. mantap..

rasanya mantap, rekomended martabaknya

sippp rasanya konsisten

Enakkkkk rasanya. Next order lagi..

Always ter d'best lahhh...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak banget martabaknyaaaa.. recomended

mantap πŸ‘ & sampainya cepet

lumayan enak lahh

keren mantap puas

walaupun promo tapi rasa tetep muantulita&endolita...gak dikurang2ing. tenkyuuh chef,..

mantul mantab betul πŸ‘Œ

enak , rasanya pas

pokoknya enak dan harga pun terjangkau. suka banget emang beli martabak pelangi. entah online maupun offline

mantullllllll......πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Martabak Ngapak, Sebelah Indomaret, Purwokerto7

Martabak Ngapak, Sebelah Indomaret

4.6

    Jl. DR. Soeparno No. 22, Purwokerto Timur, Banyumas, Purwokerto

   Rp 43.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Martabak Ngapak, Sebelah Indomaret beralamatkan di Jl. DR. Soeparno No. 22, Purwokerto Timur, Banyumas, Purwokerto. Menyediakan berbagai menu seperti Super 4 Telor Bebek Daging Sapi, Istimewa 3 Telor Ayam Daging Sapi, Biasa 1 Telor Ayam Daging Sapi, Doble Keju Susu & Keju Wijen Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 22.000 - Rp 68.000. Martabak Ngapak, Sebelah Indomaret yang terletak di Purwokerto ini juga menyajikan menu keju kacang susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menyajikan keju kacang susu, Martabak Ngapak, Sebelah Indomaret adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, keju kacang susu yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Ngapak, Sebelah Indomaret

Maaf ya mas tadi nunggunya agak lama, sehat selaluuu semoga lancar semua urusannya.

lumayan lah rasa dan harganya

enakk, martabaknya lembuttt

ok..sayang nggak ada yg rasa ketan klapa

martabak telornya enak bgt

enakkk selalu beli disini! walaupun lama karena rame tapi worth it!

Martabak telornya tebel banget mantul

pelayanan cepet

ok top jos gondes

tapi acarnya terlalu asam

Ini memang udh g ada kupon ya?

Sukaaaaa.. 🀩 Rasanya enduull harganya juga murce di tambah lagi bisa dapet free kalo ngumpulin kupon

enak banget terimakasih sudah membuatkan makanan yg enak πŸ€— semoga sukses selalu aamiin 🀲🏻

Martabak Topafit & Fried Chicken Topafit, Sudagaran, Purwokerto8

Martabak Topafit & Fried Chicken Topafit, Sudagaran

4.6

    Jl. Sudagaran (depan SMK NEGERI 3 Banyumas), Banyumas, Banyumas, Central Java

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Sudagaran (depan SMK NEGERI 3 Banyumas), Banyumas, Banyumas, Central Java, Martabak Topafit & Fried Chicken Topafit, Sudagaran merupakan sebuah restoran terkenal di Purwokerto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kismis Susu, Pisang Susu, Pisang Coklat Susu, Super 4 Telor Ayam & Vvip 6 Telor Bebek. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Topafit & Fried Chicken Topafit, Sudagaran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 7.500 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Topafit & Fried Chicken Topafit, Sudagaran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang susu yang lezat di Purwokerto, Martabak Topafit & Fried Chicken Topafit, Sudagaran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Topafit & Fried Chicken Topafit, Sudagaran

ok bgt rasay porsi lumayan gede kemasan lumayan rapi tp msh standar

lezatooooo selalu order kesini

rasanya mantaap, harga bersahabat

Martabaknya enak pas kalo di tambah saos atau semacamnya lebih nikmat deh

terimakasih sangat sesuai

Selalu Mantap pokoknya

Enak si cuman sayang kemarin agak terlalu kecoklatan jadi ada rasa gosong gosongnya dikit... tapi overall enak lah isiannya padat dan mantaapppp

alhamdulillah langganan ya hehe rasa sama, mantep, ukurannya tebel, puas sekali, ada daging ayamnya juga banyak jadi kerasa hehe buat kulitnya renyah kok, dan chikennya juga mantep enak renyah mana gede2 hehe terimakasih banyak

alhamdulillah langganan hehe mantep pollll rasanya asinya juga pas, porsinya mantep, tebel, daging ayamnya juga banyak hehe buat kulitnya renyah, pokoknya puas, terimakasih banyak

Mantap terimakasih

Terimakasih banyak,kami sangat puas

OK, tapi martabak telornya agak keasinan :((

Martabak Vines, Pejagalan, Purwokerto9

Martabak Vines, Pejagalan

4.6

    Jl. Jendral Soedirman, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Sweets

Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menyediakan keju kacang susu, Martabak Vines, Pejagalan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jendral Soedirman, Purwokerto Timur, Purwokerto ini menyediakan menu keju kacang susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa melahap keju kacang susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Vines, Pejagalan. Yuk segera kunjungi Martabak Vines, Pejagalan untuk melahap berbagai menunya.

Martabak Bangka Azka, Purbalingga, Purwokerto10

Martabak Bangka Azka, Purbalingga

4.5

    Jl Jendral Sudirman No. 155, Kaligondang, Purbalingga

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl Jendral Sudirman No. 155, Kaligondang, Purbalingga, Martabak Bangka Azka, Purbalingga merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pandan Toping Keju Kacang Susu, Super Isi Ayam, Biasa Isi Kornet, Special Isi Kornet & Super Isi Ati. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Azka, Purbalingga, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Azka, Purbalingga. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang susu yang lezat, Martabak Bangka Azka, Purbalingga adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Azka, Purbalingga

enak dan sangat membantu ketika mlm mlm gini membutuhkan makanan

terima kasih martabaknya sungguh lezat enak dan bikin nagih

enakkk ,mantap .. terimakasih

10 dari 10.. mungkin saya kasih 11 kalo porsinya lebih banyak😌

enak banget. pilihan rasa nya lengkap. martabak asin nya udah paket lengkap sama acarnya juga. dapet kupon juga. konfirmasi warung makan juga cepat. mantap

oke Mas martabak telornya

vocernya g f kasih,,

oke bngt pokknya bkin nagih

oke bngt plyanannya sukses sellu

sesuai ekspektasi wkwk

enak dan mengenyangkan sekali

sabar ya mas.

Martabak Bangka Senior, Senopati, Purwokerto11

Martabak Bangka Senior, Senopati

4.5

    Jl. Senopati No. 62, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Senior, Senopati merupakan sebuah resto favorit di Purwokerto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka Senior, Senopati adalah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin menikmati keju kacang susu, Martabak Bangka Senior, Senopati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju kacang susu yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Senopati No. 62, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Senior, Senopati.

Kata orang tentang Martabak Bangka Senior, Senopati

kejunya kurang banyak 🀣

mantaappp... enaaakkk... besok coba lagiii..

Martabak telornya enak bangett, cuman emang rasanya agak kurang medhok. Buat harga pas bgtt, puas deh

murah, enak, ternyata harga murah belum tentu nggak enak dan mahal belum tentu enak.. 😌

dapet harga diskon murce bgt, tp rasa gak murahan. enak guysss. Tapi martabak manisnya kemanisan keknyaa, dan yg asin kurang asin dikiiiittt..

drivernya baik dan ramah banget top deh pokoknya. martabaknya juga enak apalagi kalo promonya banyak

Martabak Fandi Cs, Sunan Ampel, Purwokerto12

Martabak Fandi Cs, Sunan Ampel

4.5

    Jl. Sunan Ampel (Alfamart), Sumbang, Purwokerto

   Rp 51.000 / orang

    Martabak, Roti, Jajanan

Martabak Fandi Cs, Sunan Ampel merupakan sebuah restoran favorit di Purwokerto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Fandi Cs, Sunan Ampel adalah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin menyantap keju kacang susu, Martabak Fandi Cs, Sunan Ampel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju kacang susu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Sunan Ampel (Alfamart), Sumbang, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Fandi Cs, Sunan Ampel.

Kata orang tentang Martabak Fandi Cs, Sunan Ampel

rasanya enak,,gurih cuma klo pengiriman paket (jasa gofood) di saat hujan mohon kemasan pelindung (plastik) lebih di perhatikan karna air hujan nembus kotak makanan mpe lepek selebihnya soal rasa mantap

SELALU REPEAT ORDER TERUSS KARENA ENAK BANGET!!! TER-LANGGANAN POKOKNYA . KALAU INGET MARTABAK YAA INGETNYA CUMA FANDI CS . TOPPINGNYA BANYAK!!!! ❀✨

mantul betul maknyos,cocok bgt buat temen ngemil,cihuy mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

sayang minta tambahan acarnya ngga di kasih

terimakasih banyaaaaaaaak .

enak martabaknya, manisnya pas

Aku yang biasa beli disini tapi gatau mas nya hapal apa engga hehe

SEDIH PAKE BANGET GAK DIKASIH ACAR , SOALNYA KEHABISAN :( PADAHAL LAGI NGIDAM PENGEN ACAR MARTABAK DARI FANDI CS . HUHUHHU untuk rasa gak perlu diragukan lagi , emang enak . dari dulu sampai sekarang rasa tetap sama . untuk porsi martabak manisnya lumayan lahh enak . untuk porsi martabak asin tergantung berapa banyak telur . OVERALL , GOOD!!! sukses terus yaa semoga kedepannya bisa ditingkatkan lagi semuanya .

mantul banggget

enyakkkkkkkkkkkkkk

enak bgt, ngga enek

mantap, langganan Dari Puri taman pesona

hrg dan rasa Pas. tdk mengecewakan wlpn agak murah hrgnya

Martabak top favorit,jalan kapten sarengat, Purwokerto13

Martabak top favorit,jalan kapten sarengat

4.5

    Jl. Kapten Sarengat No. 1c, Purbalingga Lor, Purbalingga

   Rp 36.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak top favorit,jalan kapten sarengat adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak top favorit,jalan kapten sarengat ialah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap keju kacang susu, Martabak top favorit,jalan kapten sarengat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju kacang susu yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kapten Sarengat No. 1c, Purbalingga Lor, Purbalingga ini. Selain keju kacang susu, Martabak top favorit,jalan kapten sarengat juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Manis Keju Coklat Susu, Martabak Telor 4, Manis Pandan Coklat Kacang Susu, Manis Pandan Coklat Susu & Manis Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 22.500 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak top favorit,jalan kapten sarengat.

Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan, Purwokerto14

Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan

4.5

    Jl. Letnan Yusuf Babakan No. 58, Kalimanah, Purwokerto

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Purwokerto yang menyajikan keju kacang susu, Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Letnan Yusuf Babakan No. 58, Kalimanah, Purwokerto ini menyediakan menu keju kacang susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap keju kacang susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan. Yuk segera kunjungi Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan

makasih... langganan setia...

enak buanget..matur suwun

Langganan beli disini.....

mantap luar biasa manis dan gurihnya pas..jempolan deh

mantap, enak dan gurih

enak bos martabaknya

langganan beli disini memang enak martabaknya euy berasa kurang mulu kalo dimakan bareng sekeluarga, satu bungkus kek masih kurang muantep Joss lah

enak, lezat dan bersih

suka bgt martabak telor

mantul...rasanya nikmat

enaaaaak banget

enak martabak nya

martabak kesukaan enaknya nampolll biasanya beli langsung karna lagi malas jadi lewat gojek belinya

langganan disini kalau ad promo hihi, emangg enakkk bangett

martabak rasa telor

Rasanya enak banget, mantap!

yummy,, recommended..! :)

Terimakasih buat pelayanan terbaiknyaaaa

cepat pelayanannya

Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran, Purwokerto15

Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran

4.4

    Jl. Profesor DR HR Boenyamin, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 37.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Purwokerto yang menjual keju kacang susu, Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Profesor DR HR Boenyamin, Purwokerto Utara, Purwokerto ini menyediakan menu keju kacang susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 58.000, Anda sudah bisa menikmati keju kacang susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran. Yuk segera kunjungi Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran untuk menikmati berbagai menunya.

MARTABAK KETAN HITAM, Alfamart Tambaksogra, Purwokerto16

MARTABAK KETAN HITAM, Alfamart Tambaksogra

4.4

    Jl. Sunan Ampel (Teras Alfamart Tambaksogra), Sumbang, Purwokerto

   Rp 51.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

MARTABAK KETAN HITAM, Alfamart Tambaksogra merupakan sebuah tempat makan favorit di Purwokerto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual MARTABAK KETAN HITAM, Alfamart Tambaksogra ialah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin melahap keju kacang susu, MARTABAK KETAN HITAM, Alfamart Tambaksogra merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju kacang susu yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Sunan Ampel (Teras Alfamart Tambaksogra), Sumbang, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK KETAN HITAM, Alfamart Tambaksogra.

Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6, Purwokerto17

Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6

4.4

    Jl Raya Sidabowa No 5 ,sidabowa Kec Patikraja Kab Banyumas

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang susu yang dijual oleh Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6. Relatif murah bukan! Selain menu keju kacang susu, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Red Velvet Keju Susu, Keju Kacang Susu, Coklat Pisang Susu, Keju Coklat Kacang Susu & Coklat Wijen Susu. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl Raya Sidabowa No 5 ,sidabowa Kec Patikraja Kab Banyumas dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6.

Kata orang tentang Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6

enak banget, walau ada sedikit mis kom, tapi anak2 suka

rasa sudah pas... pertahanan kan

enak banget martabak nya

rasa mantab dan higenis

makasih seller... enak rasanya

enak bangetttt coklat nya banyaakkkk rasa coklatnya juga enakk rekomen pkoknya lah martabak portugal mas agus .. Pertahankan mantappp

enak martabaknya

Martabak Satria 2, Sumampir, Purwokerto18

Martabak Satria 2, Sumampir

4.4

    Jl. Riyanto No. 84 Sumampir, Purwokerto Utara

   Rp 32.000 / orang

    Martabak, Roti, Jajanan

Terletak di Jl. Riyanto No. 84 Sumampir, Purwokerto Utara, Martabak Satria 2, Sumampir adalah sebuah resto favorit di Purwokerto yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat, Hemat 4, Keju Pisang, Kismis Coklat & Redvelvet. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Satria 2, Sumampir, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Satria 2, Sumampir. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang susu yang lezat di Purwokerto, Martabak Satria 2, Sumampir adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Satria 2, Sumampir

enak sekali martabak nya

sukak bgt sama martabak ini...pertahankan ya mas..

enak bgt martabak asine

terbaik,no debat

mantap sekaliiii

PORSI BUANYAK HARGA PAS! RECOMENDED

Nasi Goreng Limi Sari, MAN 2 Purwokerto, Purwokerto19

Nasi Goreng Limi Sari, MAN 2 Purwokerto

4.4

    Jl. Jendral Sudirman Timur, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 38.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Limi Sari, MAN 2 Purwokerto ialah sebuah restoran favorit di Purwokerto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Limi Sari, MAN 2 Purwokerto ialah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin menikmati keju kacang susu, Nasi Goreng Limi Sari, MAN 2 Purwokerto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju kacang susu yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Jendral Sudirman Timur, Purwokerto Timur, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Limi Sari, MAN 2 Purwokerto.

Kata orang tentang Nasi Goreng Limi Sari, MAN 2 Purwokerto

terima kasih Tuhan memberkati

terima kasih Tuhan memberkati

nasi gorengnya enak, mienya juga enak..

mie gorengnya enakk.. mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Enak dengan harga segitu

puas kenyang ...mantap pedesya pas sesuai selera dan gak berminyak

Enak banget mie gorengnya

enak pak tengkyuu

Martabak Bangka Putra, Purwanegara, Purwokerto20

Martabak Bangka Putra, Purwanegara

4.3

    Jl. Letjend Pol. Soemarto No.45, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 41.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 41.000-an, Anda sudah bisa melahap menu keju kacang susu yang disajikan oleh Martabak Bangka Putra, Purwanegara. Rumah makan ini terletak di Jl. Letjend Pol. Soemarto No.45, Purwokerto Timur, Purwokerto. Selain keju kacang susu, Martabak Bangka Putra, Purwanegara juga menjual menu lain seperti Tanpa Toping, Pisang Keju Susu, Keju Kacang Susu, SUPER 5 Telor Bebek & ISTIMEWA 4 Telor Bebek. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Putra, Purwanegara untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Putra, Purwanegara

ENAK BGT, ENAK SEMUA

enak banyak topingnya

mantab bingits mrtb mns lezat.. yg asin jg pas bngt

enak dapet promo juga jadi tambah enak

Semoga laris manis dagangannya ....MantullllπŸ‘

rasa ngga diragukan enak

kasinan pak, mumet kieh nyong

*******************πŸ‘ŒπŸ‘βœοΈπŸ‘‹πŸ‘‹

MARTABAK, Blok Penaruban, Purwokerto21

MARTABAK, Blok Penaruban

4.3

    Jl. Jembatan 2 No. 7A, Tambora, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

MARTABAK, Blok Penaruban ialah sebuah rumah makan di Purwokerto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan MARTABAK, Blok Penaruban adalah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap keju kacang susu, MARTABAK, Blok Penaruban merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju kacang susu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Jembatan 2 No. 7A, Tambora, Jakarta ini. Selain keju kacang susu, MARTABAK, Blok Penaruban juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Biasa 1 Telor Bebek, Original Keju Susu, Spesial 2 Telor Bebek, Original Coklat Susu & Original Kacang Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK, Blok Penaruban.

MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur, Purwokerto22

MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur

4.3

    Jl. Senopati, Arcawinangun, Purwokerto

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur adalah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju kacang susu, MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju kacang susu yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Senopati, Arcawinangun, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur.

Kata orang tentang MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur

ENAKK, MAAF YA TADI GOJEKNYA LUPA GANTI BINTANG SATU :(( TAPI SERIUS BAIK BGT GOJEKNYA MAU ANTER PAS UJAN DERESS, MAAF PAK SAYA EMG KELUPAAN, SMOGA DAPET REZEKI YANG BYK, MAAF LUPA GANTI BINTANG SEMANGAT PAKK GOJEK:)

Manisnya pas ga kemanisan, jd kl makan banyam ga jadi enek

Anjay mantap kali nich

martabak fav πŸ₯°πŸ˜‹ beli mlm buat pagi smpe siang gak kaku .. masih menul2 ..mantappp .. pertahankan kualitas dan rasa ya chef πŸ˜‰

pokoknya mantab, puas gak mengecewakan. rasa gak kalah sama yg harga mahal.. banyak farian juga, selera... pasti banget

makasih banyak kak

soooooo yummy πŸ˜‹

semoga laris mang

Martabak Manis Finza, Toyareka, Purwokerto23

Martabak Manis Finza, Toyareka

4.3

    Jl. Mewek Raya, Kemangkon, Purbalingga

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Mewek Raya, Kemangkon, Purbalingga, Martabak Manis Finza, Toyareka ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Redvelvet Kacang, Martabak Red Velvet Keju Kacang Coklat, Setengah Keju Setengah Keju Coklat, Martabak Keju Coklat Susu & Martabak Setengah Keju Setengah Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Manis Finza, Toyareka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 18.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Finza, Toyareka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju kacang susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju kacang susu yang lezat, Martabak Manis Finza, Toyareka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju kacang susu yang lezat.

Martabak Pelangi, Bancar, Purwokerto24

Martabak Pelangi, Bancar

4.3

    Jl. Lingkar No. 1, Purbalingga Kidul, Purbalingga

   Rp 30.000 / orang

    Martabak, Minuman

Martabak Pelangi, Bancar adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Pelangi, Bancar adalah keju kacang susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati keju kacang susu, Martabak Pelangi, Bancar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju kacang susu yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Lingkar No. 1, Purbalingga Kidul, Purbalingga ini. Selain keju kacang susu, Martabak Pelangi, Bancar juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Redvelvet Pisang Kacang Susu, Redvelvet Pisang Coklat Susu, Redvelvet Pisang Susu, Redvelvet Keju Pisang Susu & Pandan Keju Kismis Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 19.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pelangi, Bancar.

Martabak Rafa, Purwokerto25

Martabak Rafa

4.3

    Jl. Parangtritis No.204, Randubelang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menyediakan keju kacang susu, Martabak Rafa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Parangtritis No.204, Randubelang, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188 ini menyajikan menu keju kacang susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 44.000, Anda sudah bisa melahap keju kacang susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Rafa. Yuk segera kunjungi Martabak Rafa untuk melahap berbagai menunya.

Martabak Relasi Asli Lebaksiu, Purwokerto Selatan, Purwokerto26

Martabak Relasi Asli Lebaksiu, Purwokerto Selatan

4.3

    Jl. Kyai Haji Wahid Hasim No. 129, Purwokerto Selatan, Purwokerto

   Rp 30.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 18.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Relasi Asli Lebaksiu, Purwokerto Selatan, seperti Kacang Susu, Keju Kacang Susu, Pisang Kacang Susu, Coklat Susu & Keju Pisang Susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu keju kacang susu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 30.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Kyai Haji Wahid Hasim No. 129, Purwokerto Selatan, Purwokerto dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Relasi Asli Lebaksiu, Purwokerto Selatan.

Kata orang tentang Martabak Relasi Asli Lebaksiu, Purwokerto Selatan

Sayang dechh sama chef nya

Standard martabak pada umumnya ga terlalu manis rasanya pas

enaaak rasanya paaass

Terimaaciwww mas mas gojek lagi bm martabak banget😬

kejunya dikit banget, berasa mkan coklat tok, tpi gkpp mksih

rasanya enak bgt

rasa nya enak bgt

enaaakkk muraaahhh

langganan,mantull..

Roti Bakar dan Burger Satria 1, Purwanegara, Purwokerto27

Roti Bakar dan Burger Satria 1, Purwanegara

4.3

    Jl. Letjend Pol. Soemarto, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 18.000 / orang

    Roti

Berbekal uang antara Rp 13.000 - Rp 21.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Roti Bakar dan Burger Satria 1, Purwanegara, seperti Keju Nanas, Coklat Keju Campur, Coklat Melon Bluberi, Susu Tiramisu & Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu keju kacang susu yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Letjend Pol. Soemarto, Purwokerto Timur, Purwokerto dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Roti Bakar dan Burger Satria 1, Purwanegara.

Kata orang tentang Roti Bakar dan Burger Satria 1, Purwanegara

sipp mantap betul

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu keju kacang susu terbaik di kota Purwokerto. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menjual keju kacang susu dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap keju kacang susu terbaik di Purwokerto jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.