MenuKuliner.net

21 Resto Keju Mozarella Paling Enak di Surabaya

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Resto Keju Mozarella Paling Enak di Surabaya

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu keju mozarella terlezat yang dihidangkan oleh resto yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu keju mozarella yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Keju Mozarella Pilihan di Surabaya

Kami memilih 21 dari 273 resto terbaik di Surabaya yang menyediakan menu keju mozarella dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu keju mozarella paling enak di Surabaya:

  1. Geprek Tante Vokasi, Gubeng
  2. Pawonku, Keputih Tegal
  3. Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko
  4. Ayam Geprek Kriuk Bu Ani Merr, Sukolilo
  5. Ayam Gepuk Deal, Sedati
  6. Ayam Keprabon Express, Gwalk
  7. Ayam Keprabon Express, Klampis
  8. Dapur Ungu, Waru
  9. Dapur_Rossa x Dkitchens / RO Kitchen, Mulyorejo
  10. Indah Frozenfood
  11. Najwa Frozen Food, Gedangan
  12. Pusat Cemilan Madura, Wage Sidoarjo
  13. Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko
  14. Ayam Geprek Bunda Nisa
  15. Ayam Geprek JN ( Jaman Now ), Sukolilo
  16. Ayam Geprek Mba Win, Waru
  17. Ayam Geprek Sambat, Perum. Graha Bunder Asri
  18. Ayam Kremez & Geprek 27, Tambaksari
  19. Ayam Pok Pok Mama Mikhael, Kendung Rejo
  20. Bakso H Giman, GKB
  21. Banana Queen, Kedung Cowek
Geprek Tante Vokasi, Gubeng, Surabaya1

Geprek Tante Vokasi, Gubeng

4.9

    Jl. Kalidami 5 No. 14, Gubeng, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Geprek Tante Vokasi, Gubeng, seperti Keju Mozarella, Nasi Gila, Rice Bowl Pentol Korek, Keju Chedar & Saus Telur Asin. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu keju mozarella yang lezat. Harga yang dijual Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kalidami 5 No. 14, Gubeng, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Geprek Tante Vokasi, Gubeng.

Kata orang tentang Geprek Tante Vokasi, Gubeng

mantap kemasannya baru

selalu sukaaaaa

emang lah enak banget gilak

sippp,, mantabb rasanya. saya kasi jempol dua Bu, sukses trs usahanya

suka banget nasiny dikasi bawang goreng, alasny pk daun pisang, trs telurnya renyah. enak bgt pkknya 😋

Sambal matahnya enak banget

mantap di lidah

telurnya dan sambelnya terlalu asin

Sambalnya nagih

mantuuul.........

mantuuuul.......

ini pertama kl pesan n wow 🥺 porsinya luaarrr biasaahhhh 😍 aq pkr biasa aja soalny harganya murmer ternyata O.O puas bgt pkknya. ayamnya gede bumbunya gk pelit, enak, trs td pesen es teh jumbo n ps dtg bnr2 jumboooo. ni co2knya dikasi nama es teh titan 😅 super recommended 👍

Pawonku, Keputih Tegal, Surabaya2

Pawonku, Keputih Tegal

4.9

    Jl. Keputih Tegal 5 No. 7A, Sukolilo, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Pawonku, Keputih Tegal adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Pawonku, Keputih Tegal ialah keju mozarella. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati keju mozarella, Pawonku, Keputih Tegal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju mozarella yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Keputih Tegal 5 No. 7A, Sukolilo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pawonku, Keputih Tegal.

Kata orang tentang Pawonku, Keputih Tegal

kalau bisa jng tempat mika...kl dibuat makan terlalu lentur... selebihnya okee👍

sukses trus dan kalo bisa kasih tissue hehe

untuk porsi nya mantap porsi cocok buat anak kos rasa juga enak gepreknya saran telur kurang asin dikit aja sisanya enak kemasan baik kualitas mantap

Mantap geprek mienya, pas di kantong anak kosan. Enakk banget

SUKA BANGET GA BOONG SAMA RASA PORSI DAN HARGA THE BEST BANGET ⭐⭐⭐⭐⭐ SESUKA ITU AAAAAAA^^ KEEP YOUR GREAT HARD WORK FOR US.. YOUR CONSUMER (*´︶`*)♡Thanks!

selalu enaakkk. andai ada sate ayam kelapa juga

combo paling super

tadi saya pesannya pedas 5 dari 10, tapi mungkin terbaca 5 dan 10. yang 10 jadi agak pedas, hehe.. tapi mantap

enak pol udah langganan. mudah2an porsi nasinya bs ditambah hehe

Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko, Surabaya3

Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko

4.8

    Jl. Kedung Sroko IV No. 31, Tambaksari, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.500 - Rp 36.700, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko, seperti Nasi Ayam Bumbu Bebek, Sambelan Ayam Tanpa Nasi, Nasi Telur Bumbu Bebek, Indomie Goreng & Indomie Mozarella Smoke Beef. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu keju mozarella yang lezat. Harga yang berkisar Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Kedung Sroko IV No. 31, Tambaksari, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko.

Ayam Geprek Kriuk Bu Ani Merr, Sukolilo, Surabaya4

Ayam Geprek Kriuk Bu Ani Merr, Sukolilo

4.8

    Jl. Ir Soekarno Deles I No. 5, Sukolilo, Surabaya

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Ir Soekarno Deles I No. 5, Sukolilo, Surabaya, Ayam Geprek Kriuk Bu Ani Merr, Sukolilo adalah sebuah tempat makan terkenal di Surabaya yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bakso, Ala Carte Tahu, Nasi Tahu Geprek Kriuk, Telor & Nasi Tempe Geprek Kriuk. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Kriuk Bu Ani Merr, Sukolilo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.500 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Kriuk Bu Ani Merr, Sukolilo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju mozarella yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju mozarella yang lezat di Surabaya, Ayam Geprek Kriuk Bu Ani Merr, Sukolilo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju mozarella yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Kriuk Bu Ani Merr, Sukolilo

👍🏻 lebih enk lagi klu harganya bisa bikin kantong ramah

RECOMENDED FOOD

Ayam Gepuk Deal, Sedati, Surabaya5

Ayam Gepuk Deal, Sedati

4.8

    Jl. Sedati Agung 2, Sedati Agung, Sedati, Sidoarjo

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Sedati Agung 2, Sedati Agung, Sedati, Sidoarjo, Ayam Gepuk Deal, Sedati adalah sebuah resto favorit di Surabaya yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Traktir Driver, Rice Bowl Ayam Saos Teriyaki, Ayam Gepuk Keju Mozarella, Nasi & Rice Bowl Chicken Salt Egg. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Gepuk Deal, Sedati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Gepuk Deal, Sedati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju mozarella yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju mozarella yang lezat di Surabaya, Ayam Gepuk Deal, Sedati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju mozarella yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Gepuk Deal, Sedati

mantaap sumpah...pedesnyaa bner2 gilaa

Ayam Keprabon Express, Gwalk, Surabaya6

Ayam Keprabon Express, Gwalk

4.8

    Gwalk, Jl. Taman Gapura No. E6, Sambikerep, Surabaya

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Gwalk, Jl. Taman Gapura No. E6, Sambikerep, Surabaya, Ayam Keprabon Express, Gwalk ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Extra Telur, Extra Sambal Bohay, Lemon Tea, Nasi Kerikil & Capuccino. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Keprabon Express, Gwalk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 124.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Keprabon Express, Gwalk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju mozarella yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju mozarella yang lezat, Ayam Keprabon Express, Gwalk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju mozarella yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Keprabon Express, Gwalk

This is hands down one of my favorite places to eat and order from.

pedasnya mantap kremes juga ga pelitt

semakin tidak pedas mskpn sudah pilih level 5 😢😢😢

enak,proporsi nasi sama lauknya imbang.pedes pas.

Selaluu nagihh!! dan gak pernah bosenn klo makan geprek keprabon

Perfect portion. Great taste

dikasi timunnya cuma 1 slice 😩😩

Enakkk cuman nasinya kurang banyak hihihi

cocok bgt sih buat saya

enakkkkkkkkkkkk

maknyosssssssssssssssssssssssssssss😍

wenak polll tapi klo bole usul nasinya ditambahin sih 😅sama tingkat kepedasannya dibedakan level 2 sama 3 pedasnya sama aja🙏👌

Ayamnya enak promonya dapet juga kurang apalagi coba😅

Ayam Keprabon Express, Klampis, Surabaya7

Ayam Keprabon Express, Klampis

4.8

    Jl. Klampis Jaya, Blok A22 No. 8B, Sukolilo, Surabaya

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan keju mozarella, Ayam Keprabon Express, Klampis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Klampis Jaya, Blok A22 No. 8B, Sukolilo, Surabaya ini menyajikan menu keju mozarella yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 124.000, Anda sudah bisa menyantap keju mozarella yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Keprabon Express, Klampis. Yuk segera kunjungi Ayam Keprabon Express, Klampis untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Keprabon Express, Klampis

enak dan bumbunya terasa.

Pesen blenger tp g dpt keju nya

mantap.. langganan dari jaman di Solo

the best ever and recommended

Masya Allah geprek terenak, tp sayang nasinya kurang banyak.

Ayam geprek ter-enak

mantap enak tapi kurang banyak

bintang 5 all 👍

enak! sering" ya promonyaa

dari dulu rasa gak berubah. Buatku terfavorite banget dah... Dulu sebelum adanya covid, sering makan dilokasi

Sehat selalu, sukses selalu, terima kasih

potongan ayamnya berkurang😢😣

Dapur Ungu, Waru, Surabaya8

Dapur Ungu, Waru

4.8

    Jl. Manggis 11 No. 5, Waru, Sidoarjo

   Rp 56.000 / orang

    Aneka Nasi, Jepang, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 250.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Dapur Ungu, Waru, seperti Pisang Lumer Coklat, Makaroni Mercon, Ice Chocolate, Lumpia Frozen Isi 5pcs & Horecca Siomay Seafood Bernardi. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu keju mozarella yang lezat. Harga yang berkisar Rp 56.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Manggis 11 No. 5, Waru, Sidoarjo dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Ungu, Waru.

Kata orang tentang Dapur Ungu, Waru

enakk mantai nya

enak banget juaraaaaaaaaa

Mentainya recomended gaes..

Mentai nya JUARA...

Dapur_Rossa x Dkitchens / RO Kitchen, Mulyorejo, Surabaya9

Dapur_Rossa x Dkitchens / RO Kitchen, Mulyorejo

4.8

    Jl. Sutorejo Prima Selatan PG-1 No. 27, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sweets

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual keju mozarella, Dapur_Rossa x Dkitchens / RO Kitchen, Mulyorejo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sutorejo Prima Selatan PG-1 No. 27, Mulyorejo, Surabaya ini menjual menu keju mozarella yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 115.000, Anda sudah bisa menikmati keju mozarella yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur_Rossa x Dkitchens / RO Kitchen, Mulyorejo. Yuk segera kunjungi Dapur_Rossa x Dkitchens / RO Kitchen, Mulyorejo untuk menyantap berbagai menunya.

Indah Frozenfood, Surabaya10

Indah Frozenfood

4.8

    Dr. Wahidin SH GG 28 Baru C/16 Rt.004 Rw.002 Randuagung Kebomas Gresik

   Rp 41.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Surabaya yang menyajikan keju mozarella, Indah Frozenfood merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Dr. Wahidin SH GG 28 Baru C/16 Rt.004 Rw.002 Randuagung Kebomas Gresik ini menyediakan menu keju mozarella yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 105.000, Anda sudah bisa menyantap keju mozarella yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Indah Frozenfood. Yuk segera kunjungi Indah Frozenfood untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Indah Frozenfood

thank uuu🌟 simple bgt tinggal dikukus jd bakpao yg empuk❤️👍

Kak, maaf tahu baksonya isinya kurang mateng. Jadi walaupun dikukus masih keras. Tapi pesanan yg lain oke semua 👍

muraah, dpet promo dari gojeknya. kepotong 30rb euy.

alternatif cari frozen food di gresik

sangat mantappppzzz

sesuai harga lah

Najwa Frozen Food, Gedangan, Surabaya11

Najwa Frozen Food, Gedangan

4.8

    Perum. Delta Mandala 2 No. 67, Gedangan, Sidoarjo

   Rp 35.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.500 - Rp 103.750, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Najwa Frozen Food, Gedangan, seperti Nuget Favorite Stik, Roti Maryam Keju, Roti Maryam Ori Isi 5bj, Chicken Katsu 500gr & Siomay Ayam Weiwang Isi 30bj. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju mozarella yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 35.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Perum. Delta Mandala 2 No. 67, Gedangan, Sidoarjo dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Najwa Frozen Food, Gedangan.

Kata orang tentang Najwa Frozen Food, Gedangan

Murce nih frozen nya 😍

pengantaran cepat dan ramah

Pusat Cemilan Madura, Wage Sidoarjo, Surabaya12

Pusat Cemilan Madura, Wage Sidoarjo

4.8

    Perum Griyo Wage Asri I, Blok K, No.12A

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Surabaya yang menyajikan keju mozarella, Pusat Cemilan Madura, Wage Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum Griyo Wage Asri I, Blok K, No.12A ini menyajikan menu keju mozarella yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 42.000, Anda sudah bisa menyantap keju mozarella yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pusat Cemilan Madura, Wage Sidoarjo. Yuk segera kunjungi Pusat Cemilan Madura, Wage Sidoarjo untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pusat Cemilan Madura, Wage Sidoarjo

Sudah sering langganan di sini lewat gofood. Selalu bintang 5

enak banget... sdh sering beli di resto ini... tp porsi jd lebih kecil, mungkin minyak mahal kali..btw, msh suka bingit..semangat n tx

Kemasan oke.renyah dan gurih.mantab dah

kripik pohong nya mantap

pertahankan kualitas nya...kemasan juga bersih,menarik,cocok buat oleh oleh..makasih ya

Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko, Surabaya13

Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko

4.8

    Jl. Kedung Sroko IV No. 31, Tambaksari, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko ialah keju mozarella. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju mozarella, Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju mozarella yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kedung Sroko IV No. 31, Tambaksari, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Krispy Kremes, Kedung Sroko.

Ayam Geprek Bunda Nisa , Surabaya14

Ayam Geprek Bunda Nisa

4.7

    Jln Kolonel Sugiono Panjunan Kepuh Kiriman Rt 002 Rw 003 Waru Sidoarjo

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Bunda Nisa ialah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Bunda Nisa adalah keju mozarella. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap keju mozarella, Ayam Geprek Bunda Nisa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju mozarella yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln Kolonel Sugiono Panjunan Kepuh Kiriman Rt 002 Rw 003 Waru Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Bunda Nisa .

Kata orang tentang Ayam Geprek Bunda Nisa

Enakkkk gurih rasanya mantappppppppppppppp bangettttt

ayamnya kurang asin, tapi porsinya udah cocok

excelent ayam porsiNya

tepung kriuk nya hambar. kurang gurih dikit

porsinya pas, sambelnya enakk, ayamnya juga crispy

enak banget ayam geprek nya terutama sambel nya josss banget

sambel mya mak nyus wesss.. kenek gae langganan iki wesss👌👍👍

enak banget banyak lagi😚

Enakkk bangettttttt, request sambal minta di banyakin eh di kasih 1 plastik subhanallah sekaliii, es teh nya jugaaa manis. pokoknya enak dehhhh. ini mah niat shodaqoh namanya hehe😅Sukses selalu yaaaaa own

anak saya suka.enak

enak sambelnya mantul smoga Jumat besok masih harga promo pengen order buat Jumat barokah 👍👍👍

sip mas makannanya makasi sdh buatin buat saya. sukses slalu daganganya.....

aq langganan trs soalnya enak ayam nya besar

The taste from green sambal is really strong and it’s fresh

tapi saya nemu ada rambut 1 helai di ayam nya

hanya kurang sendoknya saja

Ayam Geprek JN ( Jaman Now ), Sukolilo, Surabaya15

Ayam Geprek JN ( Jaman Now ), Sukolilo

4.7

    Jl. Gebang Lor No. 58, Sukolilo, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Geprek JN ( Jaman Now ), Sukolilo ialah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek JN ( Jaman Now ), Sukolilo ialah keju mozarella. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap keju mozarella, Ayam Geprek JN ( Jaman Now ), Sukolilo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keju mozarella yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Gebang Lor No. 58, Sukolilo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek JN ( Jaman Now ), Sukolilo.

Kata orang tentang Ayam Geprek JN ( Jaman Now ), Sukolilo

lebih mantab lagi kalo nasi nya masih hangat.. trima kasih

uenakk, ayam e banyak

ktepatan waktunya bagus

ENAK BANGET SUMPAH. PERTAHANKAN RASA DAN PORSINYA KAK. MANTAP!!!

Ayam Geprek Mba Win, Waru, Surabaya16

Ayam Geprek Mba Win, Waru

4.7

    Jl. Wisma Tropodo, Blok EL 15, Waru, Sidoarjo

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu keju mozarella yang disajikan oleh Ayam Geprek Mba Win, Waru. Rumah makan ini terletak di Jl. Wisma Tropodo, Blok EL 15, Waru, Sidoarjo. Selain keju mozarella, Ayam Geprek Mba Win, Waru juga menjual menu lain seperti Sambal Pencit, Matah, Sambal Ori, Telor & Mie Goreng Jumbo. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mba Win, Waru untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mba Win, Waru

enak sudah berlangganan👍👍👍

kalau ada bintang 10 pasti gw jabanin deh enak bgt mashaAllah sukses trs pertahanin mutu ya kak🥰

MashaAllah Alhamdulillah semuanya enak

enak poll,,, gk ada bosennya

gak bosen² ordee geprek mbk Win. nampol

enaaak, cm bukan pake sambal bawang, jd kurang masuk ke seleraku yg lebih suka sambal bawang, tp ini enak sambelny, rasany pas, ayamny jg enak

enak banget... langganan

mantap enak dan murah

enak mantap porsi pas sambalnya mantull

enak sudah berlgnan

enak bnget q suka

kurang pedes bos

Enaak... Uda langganan disini, cuman sambel pencitnya skrg ko berubah rasanya

JOSSS MANTAB JIWA SAMBALNYA

enak dan pedasnya pas, nasinya pas punel. cuma mungkin karna memang baru digoreng ya, jadi minyaknya lumayan.

Ayam Geprek Sambat, Perum. Graha Bunder Asri, Surabaya17

Ayam Geprek Sambat, Perum. Graha Bunder Asri

4.7

    Perum. Graha Bunder Asri, Jl. Saphire 1 No. 31, Kebomas, Gresik

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Perum. Graha Bunder Asri, Jl. Saphire 1 No. 31, Kebomas, Gresik, Ayam Geprek Sambat, Perum. Graha Bunder Asri merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sosis Sambat, Nasi Tahu Tempur Geprek, Nasi Tahu Tempe Geprek, Kremes & Jamur Crispy. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Sambat, Perum. Graha Bunder Asri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 44.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Sambat, Perum. Graha Bunder Asri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju mozarella yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju mozarella yang lezat, Ayam Geprek Sambat, Perum. Graha Bunder Asri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju mozarella yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Sambat, Perum. Graha Bunder Asri

Petisnya terlalu encer tp rasanya enak kok 👌👌

uenakkkk, tp td yg ku pesen spt nya ad yg krg, g ad tahu, hny ad jamur n tempe

Ayam Kremez & Geprek 27, Tambaksari, Surabaya18

Ayam Kremez & Geprek 27, Tambaksari

4.7

    Jl. Kedung Sroko IV No. 31, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu keju mozarella yang disajikan oleh Ayam Kremez & Geprek 27, Tambaksari. Sangat terjangkau bukan! Selain menu keju mozarella, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Telur Kremez, Nasi Geprek By 1 Get 1 Free Es Tea Jus 2, Nasi Ayam Krispy Saus Ala Recheese Xtra Pedas, Nasi Ayam Krispy Saus Keju & Nasi Ayam Krispy Saus Bbq. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 43.188 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kedung Sroko IV No. 31, Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Kremez & Geprek 27, Tambaksari.

Kata orang tentang Ayam Kremez & Geprek 27, Tambaksari

SELALU SUKA SAMA AYAM BUMBUNYA❤🥺

Enak banget ayam kremesnya, recommended!

baru pertama kali coba. ketagihan dan enak poll apalagi bumbu kuning bebeknya😍 pertahankan rasanya yaaa biar bisa jd langganan

beli ayam nya doang dpt sma nasinyaaaaa huhu love bgtttt tau aja anak kos lg irit wkwk, smoga mudah rezekinyaaa ya pak/bu❤❤

enak gurih ayam geprek nya terimakasih

sudah enak... mgkn agak besar dikit kali ya... Tks

Ayam Pok Pok Mama Mikhael, Kendung Rejo, Surabaya19

Ayam Pok Pok Mama Mikhael, Kendung Rejo

4.7

    Jl. Kendung Rejo Gg. 8, Benowo, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Kendung Rejo Gg. 8, Benowo, Surabaya, Ayam Pok Pok Mama Mikhael, Kendung Rejo ialah sebuah resto favorit di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ice Cream 500ml, Corndog Choco Moza, Corndog Strawberry Moza, Sosis Bakar Jumbo & Nasi Ayam Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Pok Pok Mama Mikhael, Kendung Rejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.500 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Pok Pok Mama Mikhael, Kendung Rejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju mozarella yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju mozarella yang lezat di Surabaya, Ayam Pok Pok Mama Mikhael, Kendung Rejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju mozarella yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Pok Pok Mama Mikhael, Kendung Rejo

enak banget cu gak pernah ngebosenin

packing utk makanan ramah lingkungan,rasa enak,luv deeh😍

pokoknya enak dehhh...

enak ayamnya tebel 👍

uenak banget... ini aq udah order yg kesekian kalinya gk ada bosennya. gak bakal kecewa deh kalo beli makanan di sini

Enak banget banget banget banget banget banget banget Trus gak jauh lagi dari rumah ku

Enak ya tapi ayamnya gak dipotong kecil jadi sama keluarga cepat habis Tapi tetep enak kok!!!!

bumbunya enak, ayamnya dapat banyak, tahu guntingnya juga enak

gatau ini saos steak nya pede karna merica atau apa tp saran sy mungkin bisa dibikin ndak pedes biar anak2 jg bisa makanin

enak dexh pokoknya

tidak mengecewakan

enak bgt . aku suka .ngasih mayo nya ga pelit

selalu enak masakan nya

makasih makanan nya enak banget

Bakso H Giman, GKB, Surabaya20

Bakso H Giman, GKB

4.7

    Jl. Jawa No. 74, GKB, Gresik

   Rp 23.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Surabaya yang menyediakan keju mozarella, Bakso H Giman, GKB merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jawa No. 74, GKB, Gresik ini menyediakan menu keju mozarella yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.375 - Rp 68.500, Anda sudah bisa menikmati keju mozarella yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso H Giman, GKB. Yuk segera kunjungi Bakso H Giman, GKB untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso H Giman, GKB

Enakkkk! Terbaik pokonya!

mantep banget dan puas

salah satu bakso favorit anak q yg suppeeerrr picky kalau soal makanan. ❤❤❤❤❤

sambalnya agak banyakin ya 😁

enak banget, sesuai harganya

Baksonya dan kuahnya ENAAAQQQQQ. Kikilnya juga empuk.

Enak semua makananya good

Enak. Cocok untuk makan malam di rumah.

Enak. Cocok untuk makan siang di rumah

terimakasih banyak

muantab bingngit !

enak dan mantap

Enak rasa baksonya banyak dagingnya

enak as always, terimakasih bakso Giman

Banana Queen, Kedung Cowek, Surabaya21

Banana Queen, Kedung Cowek

4.7

    Jl. Kedung Cowek No. 379, Kenjeran, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 13.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Banana Queen, Kedung Cowek, seperti Mozarella Saus Pedas Mayonise, Banana Nugget Rasa Tiramisu Toping Chocochip, Banana Nugget Coklat Kacang, Mozarella Tiramisu Chocochip & Mozarella Coklat Keju. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu keju mozarella yang lezat. Harga yang dijual Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Kedung Cowek No. 379, Kenjeran, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Banana Queen, Kedung Cowek.

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu keju mozarella terbaik di Surabaya. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu keju mozarella yang disajikan resto pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu keju mozarella terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.