MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Keju Pisang Coklat Termurah di Sumedang

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Keju Pisang Coklat Termurah di Sumedang

Menemukan tempat makan keju pisang coklat yang paling enak di Sumedang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyajikan keju pisang coklat dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu keju pisang coklat terbaik di kota Sumedang dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Keju Pisang Coklat Pilihan di Sumedang

Kami memilih 15 dari 15 tempat makan terbaik di Sumedang yang menjual menu keju pisang coklat dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu keju pisang coklat terlezat di Sumedang:

  1. Martabak Dan Pukis Blacksweet Cimalaka
  2. Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler
  3. Martabak Boga Rasa
  4. Martabak Fuckboy Tanjungsari
  5. Martabak Sari Bangka
  6. Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari
  7. Martabak Ramayana, Jalan Raya Cimalaka
  8. Martabak BlackPINK 04
  9. Martabak Bandung Sari Bangka, Cimanggung
  10. Martabak Bangka T'rasa(Tjipta Rasa)
  11. martabak linggar jaya
  12. MARTABAK PINKY 02 SBG
  13. Martabak Bangka Baba, Parakanmuncang
  14. Martabak Paris Cab.Angkrek
  15. seblak Ibu Oneng
Martabak Dan Pukis Blacksweet Cimalaka, Sumedang1

Martabak Dan Pukis Blacksweet Cimalaka

4.6

    Jln Tanjungkerta Desa Licin Cimalaka

   Rp 29.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Sweets

Martabak Dan Pukis Blacksweet Cimalaka beralamatkan di Jln Tanjungkerta Desa Licin Cimalaka. Menjual berbagai menu seperti Pukis Pandan, Martabak Ori Keju Pisang, Martabak Ori Keju, Martabak Black Cokelat & Martabak Black Keju Kismis Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 37.500. Martabak Dan Pukis Blacksweet Cimalaka juga menyajikan menu keju pisang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan keju pisang coklat, Martabak Dan Pukis Blacksweet Cimalaka adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, keju pisang coklat yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Dan Pukis Blacksweet Cimalaka

Mantap bgt pas rasanya manis nya ga bikin enneg

Sukses selalu enak tepat hanya kurang mateng sedikir dan kurang mentega

pokonya mantap weh😁😍

mantap mantap mantap

Luar Biasa ,, mantap makanannya

enak, kurang garam dikit.

yang manisnya bestt

Mantap surantap

yang rasa ori keju enak banget sih, tapi ga tau kenapa kaya ada rasa jagungnya pas awal makan wkwk. untuk porsi ya sebanding lah sama harga ga kebanyakan dan ga kedikitan juga kok. lembut banget, overall rasanya lebih ke asin sih karena ga ditambah susu atau mungkin kurang susu

enak banget ,harga ramah dikantong ,banyak promo

Enak bangettttt

martabak dan Pukiis Terenaaaak 🤩🤩🤩

Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler, Sumedang2

Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler

4.5

    Jl.tampomas No 06 Kota Kaler Sumedang Utara

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler merupakan sebuah restoran di Sumedang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler ialah keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Sumedang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap keju pisang coklat, Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keju pisang coklat yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl.tampomas No 06 Kota Kaler Sumedang Utara ini. Selain keju pisang coklat, Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti SPECIAL, SUPER, BIASA, Martabak Telor Chili Oil & Kacang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 16.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler.

Kata orang tentang Mahasiswa Martabak(mahabak), Sumedang Utara/kota Kaler

mantap sambalnya. syuka

semoga kdbdjdkdjdbdnkdjdjd

enak banget lembut di mulut

Ketan coklat cocoks maknyos

Enak banget+drivernya ramah

ludes sndiri ga smpe 10 mnit 😂

enak manis sesuai gmbar hrgnya murah dn slu bnyak Promo

Saosnya lebih baik yg sambal cabeaja.. nuhun

enak ngga enek 👍

top markotop (。♡‿♡。)

jdi martabak favorit bgt..👍

martabak nya enak harganya ramah di kantong...

aslii ini mah udah murah ngeunahhhh wareggggg....terlopeeeee

udh order k 2x nya.. mantul pisan. tp kmren order sambel nya gda.. pdhal pnasaran banget sm sambel jeletotnya

Martabak Boga Rasa, Sumedang3

Martabak Boga Rasa

4.5

    Jalan Raya Cimalaka Samping Pasar Cimalaka

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jalan Raya Cimalaka Samping Pasar Cimalaka, Martabak Boga Rasa merupakan sebuah tempat makan favorit di Sumedang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Blekfores Kacang Susu, Original Keju Kismis Coklat, Redvelvet Keju Kismis, Manis Tipker Keju Coklat & Blekfores Keju Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Boga Rasa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 32.000 - Rp 53.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Boga Rasa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju pisang coklat yang lezat di Sumedang, Martabak Boga Rasa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju pisang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Boga Rasa

mantul, rekomended banget

boga rasa no 1..blm bisa pindah ke lain hati🤭

daging sapi nya gak berasa!!

ENAKKKK BANGETTTTTTT😋🤙🏾😛🌹😭😁😍🥺🤭😉😵🤙🦍🙏🤭🦨😘🥺🤙🏾

bapak makasih yaaa!!!! semangat ya semoga orderan nya banyak

saya pesan keju coklat yg Dateng coklat tapi gapapa deh masih enak

baru nyobain pertama kali,rasanya enaaak 😍

oke sangat enak

enak dan cepat saji

Martabak Fuckboy Tanjungsari, Sumedang4

Martabak Fuckboy Tanjungsari

4.5

    Jl. Kaum, Jatisari, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Fuckboy Tanjungsari terletak di Jl. Kaum, Jatisari, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45362. Menyediakan berbagai menu seperti Telor Biasa, Kacang, Stroberry, Pisang & Keju Pisang Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 45.000. Martabak Fuckboy Tanjungsari yang terletak di Sumedang ini juga menyediakan menu keju pisang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Sumedang yang menjual keju pisang coklat, Martabak Fuckboy Tanjungsari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, keju pisang coklat yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Fuckboy Tanjungsari

yang keju kurang banyak

Martabak telur gepreknya mantap!

makasih 😍 martabak nya tebel enakk

murahh tp rasa nya lumayan enakk

udah langganan........

mantappp teu pedit bumbu, sesuai request. rata sampai ke pinggirnya 🙏 nuhun cheff

pkonya enak martabak nya

martabak manis sama martabak telor nya enak.. sambelnya kurang banyak tapi.. hehe

selalu langganan😍

enak...meski murah tp.kualitas mantap

rasanya enak banget..

Enakk worth it lahh murah harganya juga🤩

Martabak Sari Bangka, Sumedang5

Martabak Sari Bangka

4.5

    Jl. Parakanmuncang No. 199 Sindangpakuon, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Martabak Sari Bangka ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Sari Bangka ialah keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keju pisang coklat, Martabak Sari Bangka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju pisang coklat yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Parakanmuncang No. 199 Sindangpakuon, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang ini. Selain keju pisang coklat, Martabak Sari Bangka juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kacang Coklat, Krispy Coklat, Krispy Kacang, Black Pisang Kacang & Black Spesial Campur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 79.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sari Bangka.

Kata orang tentang Martabak Sari Bangka

mantapppp...enak... puas..👍👍👍👍

Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari, Sumedang6

Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari

4.5

    Jl. Tanjungsari Raya No. 399, Tanjungsari, Sumedang

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari adalah sebuah resto di Sumedang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari ialah keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Sumedang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap keju pisang coklat, Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keju pisang coklat yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Tanjungsari Raya No. 399, Tanjungsari, Sumedang ini. Selain keju pisang coklat, Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kacang Susu, Keju Kacang Coklat Susu, Roti Bakar Keju Durian Susu, Selai Blueberry Susu & Ketan Kelapa Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 78.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari.

Kata orang tentang Senyum Martabak Bandung, Tanjungsari

trimakasih banyak telah membantu

nice masih panas...

cepet dan enak, terimakasih sudah bekerja keras

sayang deh potongan nya tidak sesuai🤣🤣 soalnya buat bagi" 🤦

enak, cuma kurang banyak 🤣

good job sangat enak

makasih martabak langganan 🥰🥰🥰🥰

Alhamdulillah dapat bonus. terima kasih. barakallah

Rasa super. PKS banget deh pokoknya

mksh telah membantu

pas enak banget

Mantap dan enak

swlalu jadi pavorit

Martabak Ramayana, Jalan Raya Cimalaka, Sumedang7

Martabak Ramayana, Jalan Raya Cimalaka

4.4

    Jalan Raya Cimalaka Depan Bank Mandiri Cimalaka/ Depan Pasar

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Ramayana, Jalan Raya Cimalaka beralamatkan di Jalan Raya Cimalaka Depan Bank Mandiri Cimalaka/ Depan Pasar. Menyajikan beragam menu seperti Tipker Keju Coklat, Pandan Kacang Susu, Pandan Kacang Coklat Wijen, Blackfores Coklat Susu & Ayam Telor 3. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 34.500 - Rp 55.000. Martabak Ramayana, Jalan Raya Cimalaka yang terletak di Sumedang ini juga menyajikan menu keju pisang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Sumedang yang menjual keju pisang coklat, Martabak Ramayana, Jalan Raya Cimalaka adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, keju pisang coklat yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Ramayana, Jalan Raya Cimalaka

langganan offline disini, yg jual ramah

enaaakkk pake bangeetttt👍

wahh enak banget

terima kasih banyak

enak banget deh

Martabak BlackPINK 04, Sumedang8

Martabak BlackPINK 04

4.3

    Jl. Parakanmuncang No. 195, Cimanggung, Sumedang

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Parakanmuncang No. 195, Cimanggung, Sumedang, Martabak BlackPINK 04 merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Red Velvet Coklat Susu, Red Velvet Wijen Pisang Susu, Red Velvet Keju Ketan Klapa susu, Kismis Coklat Susu & Kismis Kacang Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak BlackPINK 04, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 23.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak BlackPINK 04. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju pisang coklat yang lezat, Martabak BlackPINK 04 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju pisang coklat yang lezat.

Martabak Bandung Sari Bangka, Cimanggung, Sumedang9

Martabak Bandung Sari Bangka, Cimanggung

4.1

    Jl. Parakanmuncang No.199 Sindangpakuon, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu keju pisang coklat yang dijual oleh Martabak Bandung Sari Bangka, Cimanggung. Restoran ini terletak di Jl. Parakanmuncang No.199 Sindangpakuon, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang. Selain keju pisang coklat, Martabak Bandung Sari Bangka, Cimanggung juga menyediakan menu lain seperti Black Pisang, Pandan Keju Biasa, Black Keju Kacang, Super & Keju Coklat. Yuk segera kunjungi Martabak Bandung Sari Bangka, Cimanggung untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Bangka T'rasa(Tjipta Rasa), Sumedang10

Martabak Bangka T'rasa(Tjipta Rasa)

4.1

    Jln.Tanjungkerta No.03 Depan Terminal Kec.Cimalaka Kabupaten Sumedang,Jawa Barat

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka T'rasa(Tjipta Rasa) beralamatkan di Jln.Tanjungkerta No.03 Depan Terminal Kec.Cimalaka Kabupaten Sumedang,Jawa Barat. Menyediakan aneka menu seperti Keju Wijen, Kacang Coklat Wijen, Martabak Telor Biasa, Keju Strawbery & Keju Wijen Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 30.000 - Rp 45.000. Martabak Bangka T'rasa(Tjipta Rasa) yang terletak di Sumedang ini juga menyediakan menu keju pisang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Sumedang yang menyajikan keju pisang coklat, Martabak Bangka T'rasa(Tjipta Rasa) adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, keju pisang coklat yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

martabak linggar jaya, Sumedang11

martabak linggar jaya

4.1

    jl warung cina desa linggar

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Roti, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Sumedang yang menjual keju pisang coklat, martabak linggar jaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jl warung cina desa linggar ini menyediakan menu keju pisang coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati keju pisang coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh martabak linggar jaya. Yuk segera kunjungi martabak linggar jaya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang martabak linggar jaya

mantaaappp bgt pokonamah ngeeeeuuuuuujunnnnnaaaaahhhhh piiiiiissaaaasaannnnnnnnnnnn

enak banget.. porsi banyak, laris manis ya

tekstur nya keras bang, rasanya juga kurang manis, tp gpp da cuman 10rb

makasih Mas..uenakk tenan

mantullllllllll

mantap pokoknya

Mantap Martabaknya

terimakasih banyak

Joss bangett kang

MARTABAK PINKY 02 SBG, Sumedang12

MARTABAK PINKY 02 SBG

3.9

    Jl.Parakan Muncang,No.137.kelurahan Sindang Galih,Kec.Cimanggung,Kab.Sumedang,Jawa Barat, Sumedang,45364

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju pisang coklat yang disajikan oleh MARTABAK PINKY 02 SBG. Sangat terjangkau bukan! Selain menu keju pisang coklat, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Keju Kacang PANDAN, Keju Kacang Cokelat PANDAN, Keju Kacang Coklat Black Forest, Keju Kacang Cokelat REDVELVET & Keju Cokelat REDVELVET. Harga setiap menu dijual antara Rp 13.500 - Rp 65.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl.Parakan Muncang,No.137.kelurahan Sindang Galih,Kec.Cimanggung,Kab.Sumedang,Jawa Barat, Sumedang,45364 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh MARTABAK PINKY 02 SBG.

Kata orang tentang MARTABAK PINKY 02 SBG

martabak telornyaa mantapss ..

packaging bagus, rasanya enak, manis.. doain aku cepet kaya yah biar order lagi. i lop yu sekebon...

terimakasih banyak..

Rasanya pas, pesanan cepat, kurirnya ramah

Rasa terindah enak pokoknya. PKS banget

enak semuua cuma jarang ada driver

mantap.. toping nya gak maen2 lumer banget!!

martabaknya tebel banget,rasanya juga enak.🙏

rasanya mantap🤤🤤

mantapp driver oke

terimakasiihh..

ok muantapppp pokonya luar biasa

maantapp rasa nyaa enakkk

martabak telor nya kurang asin klo mnrut ak kmrin ga ada rasa ny lbih d tinggkatkan lg rasa nya

Martabak Bangka Baba, Parakanmuncang, Sumedang13

Martabak Bangka Baba, Parakanmuncang

0.0

    Jl. Parakanmuncang No. 193, Cimanggung, Sumedang

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Parakanmuncang No. 193, Cimanggung, Sumedang, Martabak Bangka Baba, Parakanmuncang ialah sebuah rumah makan terkenal di Sumedang yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telor 5, Telor 3, Telor 2, Telor 4 & Ketan. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Baba, Parakanmuncang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Baba, Parakanmuncang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keju pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keju pisang coklat yang lezat di Sumedang, Martabak Bangka Baba, Parakanmuncang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keju pisang coklat yang lezat.

Martabak Paris Cab.Angkrek, Sumedang14

Martabak Paris Cab.Angkrek

0.0

    Dusun Bojong Ciakar No 46 Rt 004/Rw 004 Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang

   Rp 23.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 15.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Paris Cab.Angkrek, seperti Martabak Manis Pandan Wijen, Martabak Manis Brownies Kacang Coklat Pisang, Martabak Manis Red Velvet Keju, Martabak Manis Original Pisang & Martabak Manis Original Coklat Wijen. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu keju pisang coklat yang lezat. Harga yang dijual Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Dusun Bojong Ciakar No 46 Rt 004/Rw 004 Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Paris Cab.Angkrek.

seblak Ibu Oneng, Sumedang15

seblak Ibu Oneng

0.0

    dusun pasir Santen Rt 02 Rw 02 Desa mulyasari

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Bakmie

seblak Ibu Oneng beralamatkan di dusun pasir Santen Rt 02 Rw 02 Desa mulyasari. Menyediakan beragam menu seperti Cobek Basreng, Pisang Keju, Pisang Coklat, Seblak Tulang Pedas Dower & Pisang Keju Crispy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 15.000. seblak Ibu Oneng juga menyajikan menu keju pisang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual keju pisang coklat, seblak Ibu Oneng adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, keju pisang coklat yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu keju pisang coklat terlezat di Sumedang. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu keju pisang coklat yang disajikan tempat makan pilihan di kota Sumedang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu keju pisang coklat terbaik di kota Sumedang.

©2024 MenuKuliner.net.