MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Kentang Telur Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Kentang Telur Terbaik di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kentang telur paling enak yang dijual oleh tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kentang telur yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Tempat Makan Kentang Telur Pilihan di Jakarta

Kami memilih 15 dari 270 tempat makan terbaik di Jakarta yang menjual menu kentang telur dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu kentang telur paling enak di Jakarta:

  1. Sugeng Rawuh 81 Barokah, Pondok Bambu
  2. Bhinneka Padang Restaurant, BSD
  3. Dapoer Arcade, Sukmajaya
  4. Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong
  5. Dim-sum Shifu Shing, Cipinang Melayu
  6. Juwara Rasa Nasi Kuning & Nasi Gurih, Bukit Dago
  7. Kopi Tarek, Serpong Utara
  8. Restoran Sederhana Lintau 88, Cikarang
  9. RM Galung Dutamas & Kopi Galung, Jelambar
  10. RM. Karunia Baru, H. Asmawi
  11. RM Padang Sederhana Wisata, Little China
  12. Sederhana SA, Pluit
  13. Soto Betawi Asli Mubarokah, Pamulang
  14. WARCIS (Warung Sunda Ciamis) Kang Ade
  15. Warteg Dewi 2, Karet Pasar Baru Timur
Sugeng Rawuh 81 Barokah, Pondok Bambu, Jakarta1

Sugeng Rawuh 81 Barokah, Pondok Bambu

4.9

    Jl. Bambu Mas Raya, Pondok Bambu, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Pizza & Pasta, Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan kentang telur, Sugeng Rawuh 81 Barokah, Pondok Bambu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bambu Mas Raya, Pondok Bambu, Jakarta ini menyajikan menu kentang telur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap kentang telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sugeng Rawuh 81 Barokah, Pondok Bambu. Yuk segera kunjungi Sugeng Rawuh 81 Barokah, Pondok Bambu untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sugeng Rawuh 81 Barokah, Pondok Bambu

ENAKKKK BANGETTTTπŸ˜πŸ˜‹

Bhinneka Padang Restaurant, BSD, Jakarta2

Bhinneka Padang Restaurant, BSD

4.8

    Jl. Lingkar Timur BSD Serpong Intermark IR 9-11, Serpong, Tangerang

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Bhinneka Padang Restaurant, BSD terletak di Jl. Lingkar Timur BSD Serpong Intermark IR 9-11, Serpong, Tangerang. Menyajikan berbagai menu seperti Telur Dadar, Roti Cane Gula, Sop Iga Bhinneka, Es Jeruk & Gulai Ikan Tenggiri. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.250 - Rp 105.490. Bhinneka Padang Restaurant, BSD juga menjual menu kentang telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kentang telur, Bhinneka Padang Restaurant, BSD adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kentang telur yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bhinneka Padang Restaurant, BSD

Sayur singkong tumbuk terenak!

Dapoer Arcade, Sukmajaya, Jakarta3

Dapoer Arcade, Sukmajaya

4.8

    Perumahan Griya Jati Asri Blok C2 No. 02 (Depan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Depok, Jatimulya)

   Rp 35.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Terletak di Perumahan Griya Jati Asri Blok C2 No. 02 (Depan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Depok, Jatimulya), Dapoer Arcade, Sukmajaya merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sosis Teriyaki, Soto Betawi Babat, Sup Jagung, Udang Sambal Penyet & Udang Saus Mentega. Setiap menu yang disajikan oleh Dapoer Arcade, Sukmajaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapoer Arcade, Sukmajaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kentang telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kentang telur yang lezat, Dapoer Arcade, Sukmajaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kentang telur yang lezat.

Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong, Jakarta4

Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong

4.8

    Jl. Jelupang Raya No. 23, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Terletak di Jl. Jelupang Raya No. 23, Serpong Utara, Tangerang, Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Goreng, Pepes Peda Merah UkuraN Sedang, Cumi Cabe Ijo, Jambal Asin & Sambel Bawang. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 33.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kentang telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kentang telur yang lezat, Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kentang telur yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Sayur Asem B'Cempluk, Serpong

Cumi cabe ijonya rasanya enak, porsinya banyak, dan harganya murah. Top deh.

murah meriah.. Alhamdulillah

rasanya enak pas di. kidah saya. dah 2x. saya pesen dapur sayur asem.

oseng cumi nya enak...kl teri nya Assiin banget,ga bs dimakan..luar biasa asin nya..cobalah sisihkan waktu buat rendem air panas sbntar,biar ga asin banget..sukses slalu ya

enaask mantaaaap sedap

Dim-sum Shifu Shing, Cipinang Melayu, Jakarta5

Dim-sum Shifu Shing, Cipinang Melayu

4.8

    Jl Surabaya 3.No, 16 RT.6/RW.1 Cipinang Melayu, Kec, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620, Indonesia

   Rp 19.000 / orang

    Roti, Chinese, Jajanan

Dim-sum Shifu Shing, Cipinang Melayu terletak di Jl Surabaya 3.No, 16 RT.6/RW.1 Cipinang Melayu, Kec, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620, Indonesia. Menjual aneka menu seperti Kentang Telur Asin, Siew May & Pangsit Shanghai Bejing. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 28.000. Dim-sum Shifu Shing, Cipinang Melayu yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu kentang telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan kentang telur, Dim-sum Shifu Shing, Cipinang Melayu adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kentang telur yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Dim-sum Shifu Shing, Cipinang Melayu

Sekelas restoran Duck king..porsi pass rasa enak

rasa enak porsi pass & gak kalah sama restoran

Juwara Rasa Nasi Kuning & Nasi Gurih, Bukit Dago, Jakarta6

Juwara Rasa Nasi Kuning & Nasi Gurih, Bukit Dago

4.8

    Ruko Bukit Dago, Blok AA3 No. 18, Jl. Pendidikan, Gunung Sindur, Bogor

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Ruko Bukit Dago, Blok AA3 No. 18, Jl. Pendidikan, Gunung Sindur, Bogor, Juwara Rasa Nasi Kuning & Nasi Gurih, Bukit Dago ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Goreng Serundeng, Nasi Gurih Spesial, Perkedel Kentang, Telur Balado Kriting & Kering Kentang Mustofa. Setiap menu yang disajikan oleh Juwara Rasa Nasi Kuning & Nasi Gurih, Bukit Dago, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Juwara Rasa Nasi Kuning & Nasi Gurih, Bukit Dago. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kentang telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kentang telur yang lezat, Juwara Rasa Nasi Kuning & Nasi Gurih, Bukit Dago adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kentang telur yang lezat.

Kata orang tentang Juwara Rasa Nasi Kuning & Nasi Gurih, Bukit Dago

enak..tp posrsinya dkit

Enyaakkk banget..pulen gurih

enakk nasi uduk dan nasi kuningnya.. topping cukuplah porsi nya.. cm telor suwirnya kering bgt.. agak pricey sih tp worthit to try lah..

Enak cocok untuk anak anak juga

Nasi Kuning Paling Enak..belum ada yang kalahin enaknya.. bersih, enak, murah, packaging bagus, fresh.. bakal jadi langganan..pokoknya recommended bgt.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

untuk ukuran nasi kuning, ini pas, gak terlalu berat buat sarapan, toppingnya sederhana tapi enak, cocok buat yg punya anak anak

rasanya juara, bukan kaleng2 tapi nasi kuning bener

nasi kuning paling enak...yg pernah ku makan

enaakk.. kalau sambalnya lebih pedas pasti lebih enak

puas dg rasa dan kemasannya

Nasi Kuning terlezat.. lain dr Nasi Kuning pada umumnya..Murah, Enak, Bersih, Packaging bagus.. bakal jadi langganan tetap nih 😍

Kopi Tarek, Serpong Utara, Jakarta7

Kopi Tarek, Serpong Utara

4.8

    Ruko Villa Melati Square Blok A3 No 9-10, Jl. Salihara No. 6, Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Kopi

Terletak di Ruko Villa Melati Square Blok A3 No 9-10, Jl. Salihara No. 6, Pasar Minggu, Jakarta, Kopi Tarek, Serpong Utara ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kentang Telur Asin, Iced KopiAren, Lychee Iced Tea, Roti Panggang Varian & Risoles. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Tarek, Serpong Utara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Tarek, Serpong Utara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kentang telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kentang telur yang lezat, Kopi Tarek, Serpong Utara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kentang telur yang lezat.

Restoran Sederhana Lintau 88, Cikarang, Jakarta8

Restoran Sederhana Lintau 88, Cikarang

4.8

    Kompleks Ruko Roxy, Blok C9 Jababeka, Jl. Kasuari Raya, Cikarang, Bekasi

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kentang telur, Restoran Sederhana Lintau 88, Cikarang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kompleks Ruko Roxy, Blok C9 Jababeka, Jl. Kasuari Raya, Cikarang, Bekasi ini menyajikan menu kentang telur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 97.350, Anda sudah bisa menikmati kentang telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Sederhana Lintau 88, Cikarang. Yuk segera kunjungi Restoran Sederhana Lintau 88, Cikarang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Sederhana Lintau 88, Cikarang

terima kasih, enak bener bumbuΒ²nya

mantap bro masakannya

mksh makan an nya enak dari dulu ngak salah pilih kalau makan nasi padang

Padang favorit aku

lengkapi lg menunya sesuai dgn yg di pajang. dan jam 11 wib klo bisa sdh siap smua menu. trimk. s

RM Galung Dutamas & Kopi Galung, Jelambar, Jakarta9

RM Galung Dutamas & Kopi Galung, Jelambar

4.8

    Jl. Wijaya 1 ( Taman Dutamas ) Blok C1A No. 3, Jelambar, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Minuman, Kopi, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh RM Galung Dutamas & Kopi Galung, Jelambar, seperti Markisa Asli, Badak Sarsaparilla, Teh Tarik, Lemon Tea & Teh Botol Sosro Original 450ml. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu kentang telur yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Wijaya 1 ( Taman Dutamas ) Blok C1A No. 3, Jelambar, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh RM Galung Dutamas & Kopi Galung, Jelambar.

Kata orang tentang RM Galung Dutamas & Kopi Galung, Jelambar

Sudah berkali-kali langganan beli di sini. paling suka ikan manyung gorengnya, hangat garing, order selalu sesuai notes, nasi sayurnya sedap banget, kopinya mantap, bersih, enak. rekomen banget ya masakan dan restonya. Sukses selalu.

wow keren!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Terbaikkkkk, beli terussss

Nagih, enak bangetttt!!!

kepala ikan nya ga gede seperti pertama x beli.

lumayan lah , sambal nya mantap

Sgt memuaskan ....... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Ayam gorengnya mantap rasanya

mantabbb sekali...

sesuai orderanzzzzz

Palinggggggg enakkkkkkπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜‹πŸ˜‹ i like ikan manyunggggπŸ¦–πŸ¦–

enak nasinya, ikan manyungnya banyak daging dan ga amis, yang penting masih anget

RM. Karunia Baru, H. Asmawi, Jakarta10

RM. Karunia Baru, H. Asmawi

4.8

    Jl. H. Asmawi No. 4A, Beji, Depok

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan kentang telur, RM. Karunia Baru, H. Asmawi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. H. Asmawi No. 4A, Beji, Depok ini menyajikan menu kentang telur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 270.000, Anda sudah bisa melahap kentang telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM. Karunia Baru, H. Asmawi. Yuk segera kunjungi RM. Karunia Baru, H. Asmawi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM. Karunia Baru, H. Asmawi

enak mantabb da terimakasih

tidak pernah mengecewakan beli naspad disini pokoke rekomendasi bngt deh.. terimakasih uda

suka banget sama masakan di sini. ayam bakarnya selalu fresh dan bumbunya meresap.

rumah makan padang favorit anak aku

Enak, tapi koq beda sama pesenan ya

selalu enak dan belum pernah gagal rasa dan porsi

harga terjangkau tapi rasanya bener2 padang enak dan porsinya juga okeee.

enak banget, ayam bakar terasa bumbunya, sambel ijo, bumbu rendang, sayur dan kuah2nya enak semua. paling mantep notesnya selalu dibaca dan dirames sesuai notes. Terima kasih ya.

enak banget sih bumbunya dan notesnya juga dibaca dan dibungkus sesuai notes. terima kasih banyaak.

selalu puas makan masakan di sini. notesnya selalu diperhatikan. Terima kasih yaa

notes diperhatikan oleh penjual dan rasa masakan padangnya enaaak, ukuran rendang, dan ayamnya juga besar.

second order , kuah gulai ikan kakap enak, makyus, gulai tunjang juga mantap.. recomended deh top markotop

smua menu nya markotop dah. udah langganan offline dan online

nasi Padang datang ke rumah masih panas, pake rendang sama peyek udang. rendang nya ENAK BANGET peyek udang nya juga enak banget. uda nya baik langganan saya. sukses terus Uda rumah makan Padang nya. nggak pelit sama pembeli

RM Padang Sederhana Wisata, Little China, Jakarta11

RM Padang Sederhana Wisata, Little China

4.8

    Jl. Little Cina Ruko Little China JD 06 Legenda Wisata Nagrak, Gunung Putri, Bogor

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Padang Sederhana Wisata, Little China adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan RM Padang Sederhana Wisata, Little China ialah kentang telur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kentang telur, RM Padang Sederhana Wisata, Little China merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kentang telur yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Little Cina Ruko Little China JD 06 Legenda Wisata Nagrak, Gunung Putri, Bogor ini. Selain kentang telur, RM Padang Sederhana Wisata, Little China juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Pop, Ayam Goreng, Nasi Ikan Tongkol Asempade, Tumis Daun Pepaya & Ayam Cabe Ijo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 39.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Sederhana Wisata, Little China.

Kata orang tentang RM Padang Sederhana Wisata, Little China

porsinya kurang banyak

nasinya sanngat banyak...fofok utk pekerja keras

It's so yummy, I'm one of the customers, the taste is so rich with spices, and another thing they are friendly to their customers, keep growing RM Sederhana Legenda Wisata'

rasa ok cuma kurang kasih sambel aja

seperti biasa kalau makanan padang,nasinya itu ngga kebayang bagaimana ngabisinnya, tp karena rasa lauknya yang enak akhirnya ya habis juga sih, harganya standart sama dengan rm padang yang lain.

sudah biasa beli disini...cuma kalo jamnya maksi sering kehabisan lauk yg dipengennya jadi kudu buru2 belinya sblm kehabisan hehehe...

Sederhana SA, Pluit, Jakarta12

Sederhana SA, Pluit

4.8

    Jl. Pluit Barat 1 No. 1-2, Pluit, Jakarta

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi

Sederhana SA, Pluit berlokasikan di Jl. Pluit Barat 1 No. 1-2, Pluit, Jakarta. Menyediakan aneka menu seperti Juice Alpukat, Es Campur, Soto Padang, Ikan Lele Goreng & Nasi Rames Ayam Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.179 - Rp 356.043. Sederhana SA, Pluit juga menjual menu kentang telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kentang telur, Sederhana SA, Pluit adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kentang telur yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Sederhana SA, Pluit

enak πŸ‘ biasanya dapet sambel ati tp ini egak , tp enak sieh dah gth aja

so far so good, sesuai standart, as far as I know

rasanya JOSS Gandhoss

enak sih ayam pop nya

ayam popnya badabestπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

puasssssssssssss bgtttt enakkkk

the best lahhh.

enak bgtttt, ga pelit bumbu..dikasi cabe nya banyak..rasa nya mantap dan fresh, pasti order lagiii, makasih

mantappp bos padangnyaaaaa

Ayamnya enak banget tapi lupa blg minta paha, rasanya ga cukup 1, ntapi knp tp ayam gulainya beda dan ini sama kaya yg di kelapa gading

Soto Betawi Asli Mubarokah, Pamulang, Jakarta13

Soto Betawi Asli Mubarokah, Pamulang

4.8

    Jl. Pamulang Raya, Pamulang, Tangerang

   Rp 36.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan kentang telur, Soto Betawi Asli Mubarokah, Pamulang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pamulang Raya, Pamulang, Tangerang ini menyajikan menu kentang telur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 153.000, Anda sudah bisa menikmati kentang telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Betawi Asli Mubarokah, Pamulang. Yuk segera kunjungi Soto Betawi Asli Mubarokah, Pamulang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Soto Betawi Asli Mubarokah, Pamulang

Tetap konsisten smp skrg baik dr kualitas rasa dan kebersihannya.. Langganan keluarga dr dulu.. semoga berkah

pertahankan terus,sukses selalu

enak banget, seger. saya pesan yg kuah bening (bukan santan)

Sesuai dengan selera saya

soto daging sapi enak cuma sambalnya terlalu encer jd gak pedes...

rasa sotonya enak udah 2 kali pesan disini

sotonya enaak dan mantap

sobet n sop terenak sejauh iniπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹..kuahnya bnr2 enak n isinya jg gak pelit,mantabbπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..highly recommended bgt sih iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘..pertahankan kualitasnya ya pak/buπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™

Kuahnya kurang πŸ˜‚

dagingnya mayan banyak

enak ngt sampe nagih..isinya banyak dan kuahnya enakkkkkkkkk

rasanya ok banget

soto Betawi yang ini mantab rasanya

Selalu mantab.. cuma dagingnya kok makin dikit 😁

 WARCIS (Warung Sunda Ciamis) Kang Ade, Jakarta14

WARCIS (Warung Sunda Ciamis) Kang Ade

4.8

    Jl. Raden Fatah, Gang Beringin No. 68, Ciledug, Tangerang

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kentang telur yang dijual oleh WARCIS (Warung Sunda Ciamis) Kang Ade. Resto ini terletak di Jl. Raden Fatah, Gang Beringin No. 68, Ciledug, Tangerang. Selain kentang telur, WARCIS (Warung Sunda Ciamis) Kang Ade juga menyajikan menu lain seperti Mie Goreng, Tumis Kacang Panjang, Perkedel Kentang, Telur Dadar & goreng usus. Yuk segera kunjungi WARCIS (Warung Sunda Ciamis) Kang Ade untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang WARCIS (Warung Sunda Ciamis) Kang Ade

Porsi, harga dan rasa pas dan puas

kurang banyak porsinya

Warteg Dewi 2, Karet Pasar Baru Timur, Jakarta15

Warteg Dewi 2, Karet Pasar Baru Timur

4.8

    Jl. Karet Pasar Baru Timur 5, Tanah Abang, Jakarta

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Warteg Dewi 2, Karet Pasar Baru Timur ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Warteg Dewi 2, Karet Pasar Baru Timur adalah kentang telur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kentang telur, Warteg Dewi 2, Karet Pasar Baru Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kentang telur yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Karet Pasar Baru Timur 5, Tanah Abang, Jakarta ini. Selain kentang telur, Warteg Dewi 2, Karet Pasar Baru Timur juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Asin Balado, Tahu Goreng, Mie Goreng, Telur Dadar & Sayur Urap. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Dewi 2, Karet Pasar Baru Timur.

Nah, di atas adalah daftar 15 tempat makan terbaik di kota Jakarta yang menyajikan menu kentang telur. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.