MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Kepala Ayam Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 15 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Kepala Ayam Terfavorit di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kepala ayam terbaik yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kepala ayam yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Kepala Ayam Pilihan di Jakarta

Kami memilih 16 dari 5.450 tempat makan terbaik di Jakarta yang menyediakan menu kepala ayam dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu kepala ayam terbaik di Jakarta:

  1. Cahaya Surga Mulut Lamongan
  2. Angkringan Lek'Tok
  3. Angkringan Pak Brewok Khas Wedangan
  4. Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat
  5. Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji
  6. Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1
  7. AYAM PENYET SAMBAL GALAK
  8. Kedai Mosi, Meruya
  9. Momkitchen's, Pondok Melati
  10. Oemah Dapur Marti Abadijaya
  11. Penyetan Cok, Plaza Kalibata
  12. Sambal dadakan bunda DI'AL, Jalan Selat Malaka
  13. Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur
  14. Selera Malam 99, Pluit
  15. Warteg Pesona Bahari
  16. Warung Mba Laras, Sagu
Cahaya Surga Mulut Lamongan, Jakarta1

Cahaya Surga Mulut Lamongan

5.0

    Jalan Pedurenan 3 Nomor 83 RT.03 RW. 01 Pedurenan Kecamatan Gunung Sindur Bogor

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Cahaya Surga Mulut Lamongan merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Cahaya Surga Mulut Lamongan ialah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kepala ayam, Cahaya Surga Mulut Lamongan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kepala ayam yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jalan Pedurenan 3 Nomor 83 RT.03 RW. 01 Pedurenan Kecamatan Gunung Sindur Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cahaya Surga Mulut Lamongan.

Angkringan Lek'Tok, Jakarta2

Angkringan Lek'Tok

4.9

    Ruko Mutiara Gading City Blok R01/83

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Sate

Angkringan Lek'Tok ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Angkringan Lek'Tok ialah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kepala ayam, Angkringan Lek'Tok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kepala ayam yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Ruko Mutiara Gading City Blok R01/83 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan Lek'Tok.

Angkringan Pak Brewok Khas Wedangan , Jakarta3

Angkringan Pak Brewok Khas Wedangan

4.9

    Jl. Ceger Raya No.19a, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Sate, Aneka Nasi

Angkringan Pak Brewok Khas Wedangan ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Angkringan Pak Brewok Khas Wedangan ialah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kepala ayam, Angkringan Pak Brewok Khas Wedangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kepala ayam yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ceger Raya No.19a, Jurang Manggu Tim., Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan Pak Brewok Khas Wedangan .

Kata orang tentang Angkringan Pak Brewok Khas Wedangan

random order aja krn deket, eh ternyata enak! sambelnya pedesss trs dikasih bonus juga

Pesen ga banyak tp dikasih bonus, terima kasih 😊

wah mantap ini enak banget

Cari random aja ternyata enaak loh ini. Sambelnya enak, sate kulitnya juga enduul. Masukan dikit, nasinya masih agak keras, kurang air sepertinya.

syukaaa banget. pasti dapet free teh manis angett 🥰 makasihh.. semoga lancar dagangan nya 😍

Mantep bangett. enak. dpet free teh anget lgi.. semoga lancar trs ya bang dagangan nya 🙏🏻

Angkringan nasi kucing paling enak di Bintaro kayaknya, tiap dateng beli langsung juga pasti rame.. Recommended deh!

Rasa emng enak aplg sambelnya, tapi kemarin pesen 9 dikirimnya cm 8. Udah sering beli jg biasanya beli lngsng. Pakdeee sate kikil ku ketinggalan huhuuuu

mantab enak rasanya

Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat, Jakarta4

Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat

4.9

    Jl. Dr. Sumeru, Bogor Barat, Bogor

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Sate

Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat adalah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kepala ayam, Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kepala ayam yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Dr. Sumeru, Bogor Barat, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat.

Kata orang tentang Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat

ini sii mantaapppp...porsi besarrr sampai tumpah...ayam separo, sayur asem tumpah 1 mangkok 6500

Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji, Jakarta5

Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji

4.9

    Jl. Nusantara Raya No. 209, Beji, Depok

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji berlokasikan di Jl. Nusantara Raya No. 209, Beji, Depok. Menyajikan beragam menu seperti Ikan Penyet Lele, Kol Goreng, Ampela Goreng, Ayam Penyet Dada & Ikan Penyet Lele Dan Nasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 73.000. Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu kepala ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual kepala ayam, Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kepala ayam yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji

enak banget dan sambel nya manyuus

sambalnya benar....benar....benar...DOWEERRR, Mantap mas brooo!!!

Mantul Sambel nya🤘

Sambelnya pedes, ayamnya enak. Oiya, untuk paket ayam lengkuas apa tidak disertakan lalapan? Terima kasih.

ayam nya enak gurih mantap..mau ksih saran az..porsi nasinya tambah sedikit lg az..

one of my favorite food, so spicy

sambelnya tokcer bikin melek dan bikin seger

Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1, Jakarta6

Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1

4.9

    BKT. Jl. Pembina 1 No. 22, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1 ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1 ialah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kepala ayam, Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kepala ayam yang disajikan oleh resto yang terletak di BKT. Jl. Pembina 1 No. 22, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta ini. Selain kepala ayam, Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Aqua Gelas, Kepala Ayam, Sate Kulit Ayam, Nasi Biasa & Ayam Dada. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.200 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1.

Kata orang tentang Ayam Penyet Cabe Ijo, Pembina 1

enak bgt ayam cabe ijonya. porsinya ok, sambel enak banget. lg ngidam ini seharian akhirnya dapet di gojek dan enak bgt lagi. semoga makin laris dan berkah pak. makasih udh bikin ayam cabe ijo enak benerr.

enak bang cuma aga asin aja overall naise parah rasanya sama sambel nya

porsi banyak, harga murah, sambel banyak, rasa cukup enak, dan sesuai dengan catatan👍

enak murah sambal ijo nya mantap

Mantapp sambel ijo'y enak enak

Sambelnya juaraaaa, porsi pas semua. Klo boleh saran tambahin bawang putih lg sambelnya biar mkin mantap taste dan aromanyaaa

ayam nya enak , sambal nya mantap, porsi nya banyak, harga nya murah , bkin nya gak pake lama pertahan kan yaa good job buat penjual nya bintang sempurna nih 🌟🌟🌟🌟🌟

sambal dan porsinya mantap, gak pelit kalo ada request dari customer, oks banget

manteb sambel ijo nya, pedesnya nampol

Enaaak banget !!

enak!! ayamnya gedee sambelnya juga mantap bgt!!

Pembelian yg entah keberapa kalinya. Juaraa sih rasanya. Pertahankan chef

Jujur kalau soal rasa enakk bgttt

Ayam penget paling enak ... mulai dari nasi , tempe , tahu , bawang goreng , ayam sama sambel nya bener bener enakkk poooooooollllll ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

enak murah juga harga nya cuman sambal nya kurang gurih, sambal pecel nya mantap

Enak bgt sambel ijonya, mantap!!

Udah jadi langganan sih ini. Nasinya banyak poooll. Sambelnya jg ga pelit. Enak sambel ijonya puedess. Pertahankan kualitas rasa nya. Terima kasih

Enak bangetttt tp sayang sering tutup warung nya

AYAM PENYET SAMBAL GALAK, Jakarta7

AYAM PENYET SAMBAL GALAK

4.9

    Jl.Industri Jababeka 1 Desa Mekar Mukti Kec.Cikarang Utara Kab.Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

AYAM PENYET SAMBAL GALAK merupakan sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual AYAM PENYET SAMBAL GALAK adalah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kepala ayam, AYAM PENYET SAMBAL GALAK merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kepala ayam yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl.Industri Jababeka 1 Desa Mekar Mukti Kec.Cikarang Utara Kab.Bekasi ini. Selain kepala ayam, AYAM PENYET SAMBAL GALAK juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Penyet, Ati Ampela, Kepala Ayam Plus, Ayam Paha Penyet & Ayam Penyet Plustahu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi AYAM PENYET SAMBAL GALAK.

Kata orang tentang AYAM PENYET SAMBAL GALAK

mantap.ayam enak sambal enak. saya akan order tiap hari.tapi kalo punya duid. kalo tydac punya duid. tentu ngutang dolo

mantap mah sesuai request ❤

Kedai Mosi, Meruya, Jakarta8

Kedai Mosi, Meruya

4.9

    Jl. H Muchtar Raya No. 1B, Meruya, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Kedai Mosi, Meruya, seperti Ati Ampela Goreng, Extra Kol Goreng, Tempe Goreng, S Tee Botol Dingin Segar & Kepala Ayam Goreng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu kepala ayam yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. H Muchtar Raya No. 1B, Meruya, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kedai Mosi, Meruya.

Momkitchen's, Pondok Melati, Jakarta9

Momkitchen's, Pondok Melati

4.9

    Gang H. Kunen No. 4, Pondok Melati, Bekasi

   Rp 6.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan kepala ayam, Momkitchen's, Pondok Melati merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Gang H. Kunen No. 4, Pondok Melati, Bekasi ini menjual menu kepala ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 12.500, Anda sudah bisa menikmati kepala ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Momkitchen's, Pondok Melati. Yuk segera kunjungi Momkitchen's, Pondok Melati untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Momkitchen's, Pondok Melati

mantaaabe sambel nya manyos

terimakasih... luar biasa, cita rasa maskan pas dlidah sya, mengigtkn akn mskan ibuku dkmpung halaman😔😔 ga bosen order food dsni🤗 sukses selalu yaaaa..

Oemah Dapur Marti Abadijaya, Jakarta10

Oemah Dapur Marti Abadijaya

4.9

    Jl.Kebembem Raya RT02/RW 21 Abadijaya Depok

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl.Kebembem Raya RT02/RW 21 Abadijaya Depok, Oemah Dapur Marti Abadijaya adalah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sambel Cumi, Aqua, Sate Satean, Lele Goreng & Teh Kotak. Setiap menu yang disajikan oleh Oemah Dapur Marti Abadijaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.250 - Rp 23.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Oemah Dapur Marti Abadijaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kepala ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kepala ayam yang lezat di Jakarta, Oemah Dapur Marti Abadijaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kepala ayam yang lezat.

Kata orang tentang Oemah Dapur Marti Abadijaya

enak sesuai pesanan tp lalapan msh kurang byk, thx

gak pernah mengecewakan. gak pelit bumbu dan sambel, rasanya selalu sama gak pernah berubah. langganan banget kalau lagi mau makan ayam bakar, ordernya selalu disini

kali ini agak kecewa, rasanya udah ngga seperti dulu. ini rasanya masih seperti ayam ungkep, kurang bakarannya. dibuka bagian dalamnya warna kuning dari bumbu ungkepan, citra rada dari bumbu ayam bakarnya ngga ada. saya kasih bintang 5 karna pelayanan baik. next kalo rasa masih seperti ini, akan beralih ke resto lain.

Rasa nya selalu enak,, bakar nya jg ga terlalu hitam Kek toko sebelah wkwkwkwk,,, the best lah,, Tengkyuuu

ayam bakarnya enak... semoga selalu laris manis Aamin

ayam dan ati ampelanya enak, dibumbui pass bgt... sambelnya pedes tp bisa dinikmati... kol grgnya digoreng pas... sukses trus y...

enak dan punya cita rasa yang khas

jujur yang sejujur jujurnya enak banget makanannya, packing ya juga pake paper lunch box kereeeen. sambelnya pedes poooolll gak kecewa buat makan malem bareng keluarga!!!

selalu enak....ayamnya besar dan empuk. salut sama pemilik restonya mau anter sambal yg ketinggalan ngga kebawa driver. sukses ya Bu,semoga semakin maju dan besar restonya .👍👍👍

mantep banget dah

mantapppppppppppp

Ayam bakarnya enak

kaya biasa muantep

mantul rasa ayam bakar nya . jadi langganan deh

oemah murti gak pernah mengecewakan. ayam bakarnya enak, tempe tahu bakarnya enak, sambalnya enak, semuanya enakkk! dapet gratisan pula order 2 paket ayam bakar. selalu jadi langganan!👌🏼

worth it karena affordable dan enak ayam bakarnya!

Overseason, tapi overall mantap ayamnya lembut.

Penyetan Cok, Plaza Kalibata, Jakarta11

Penyetan Cok, Plaza Kalibata

4.9

    Plaza Kalibata, Lt GF, Unit 30D, Jl. Raya Kalibata No. 141, Kalibata, Jakarta

   Rp 48.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Penyetan Cok, Plaza Kalibata adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Penyetan Cok, Plaza Kalibata adalah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati kepala ayam, Penyetan Cok, Plaza Kalibata merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kepala ayam yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Plaza Kalibata, Lt GF, Unit 30D, Jl. Raya Kalibata No. 141, Kalibata, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Penyetan Cok, Plaza Kalibata.

Kata orang tentang Penyetan Cok, Plaza Kalibata

dari kualitas, dan kemasan rapih bersih, dan dapat air minum juga teh manis hangat pertahanan ya.

Sambal dadakan bunda DI'AL, Jalan Selat Malaka, Jakarta12

Sambal dadakan bunda DI'AL, Jalan Selat Malaka

4.9

    perum SKU jln Selat Malaka Blok A13 No 01 Rt 03 Rw 01 mekarsari kecamatan tambun selatan bekasi jawa barat 17510

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Sambal dadakan bunda DI'AL, Jalan Selat Malaka merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Sambal dadakan bunda DI'AL, Jalan Selat Malaka adalah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kepala ayam, Sambal dadakan bunda DI'AL, Jalan Selat Malaka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kepala ayam yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di perum SKU jln Selat Malaka Blok A13 No 01 Rt 03 Rw 01 mekarsari kecamatan tambun selatan bekasi jawa barat 17510 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambal dadakan bunda DI'AL, Jalan Selat Malaka.

Kata orang tentang Sambal dadakan bunda DI'AL, Jalan Selat Malaka

enakkk lain kali beli lagi pesen pete yang banyak

enak banget sambal nya pertahankan ya kang teteh sama sambal ga pelit royal 😘

endulita... sambelnya mantaapp n lalapan kangkungnya endul pisan...

sambeeeeelnyaaa mantaaaaaaaaaapp

mantab.. sambelnya gapernah pelit.. bikin nagih.. semoga makin laris 👍

udah langganan beli disini.. sambalnya enak banget beda sama yg lain.. terasinya pas ga kebanyakan juga..👍👍👍 kalo ada bintang 10 udah saya kasih 10 deh

cocok buat yg kangen masakan rumah👍👍❤

sambelnya enao ayamnya gede pulak🤣🤣🤣

Enaaaaak...sambelnya mantab

enak porsinya gede

Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur, Jakarta13

Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur

4.9

    Jl. Ibnu Taimia, Ciputat Timur, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman, Bakmie

Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur adalah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kepala ayam, Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kepala ayam yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Ibnu Taimia, Ciputat Timur, Tangerang ini. Selain kepala ayam, Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Indomie Goreng Ala Dedemit, Jengkol, Baso Ceker Ala Dedemit, Lemon Tea Dingin & Tempe Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur.

Kata orang tentang Sambal Dedemit 999, Ciputat Timur

Selalu enakk!!!

sambelnya toppp

enyess sambelnya mau lagi mau lagi 😍

Selera Malam 99, Pluit, Jakarta14

Selera Malam 99, Pluit

4.9

    Jl. Ongki Raya, Pluit, Jakarta Utara

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Selera Malam 99, Pluit ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Selera Malam 99, Pluit ialah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati kepala ayam, Selera Malam 99, Pluit merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kepala ayam yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Ongki Raya, Pluit, Jakarta Utara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Selera Malam 99, Pluit.

Kata orang tentang Selera Malam 99, Pluit

Kualitas Makanannya top, rasanya enak dan Murah, biasa makan ditempatnya langsung besih jg

Warteg Pesona Bahari, Jakarta15

Warteg Pesona Bahari

4.9

    Jl Layur No18 Rt8 Rw11 Kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Warteg Pesona Bahari merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Warteg Pesona Bahari adalah kepala ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kepala ayam, Warteg Pesona Bahari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kepala ayam yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl Layur No18 Rt8 Rw11 Kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur ini. Selain kepala ayam, Warteg Pesona Bahari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Good Day Freeze, Luwak White Kopi Panas, Ayam Semur Kecap, Cumi & Telor Bulat Balado. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 24.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Pesona Bahari.

Kata orang tentang Warteg Pesona Bahari

Warteg paling enak di jaktim kayaknya dah. Mantep.

wahh ku minta lauk di pisah karena di makan sekalian buat nanti sore beneran di pisah dan kemasan rapih, rasa lumayan enakkk. akan repeat order sih, cuma tadi ku minta alat makan tp lupa di kasih. pertahankan dan tingkatkan yaaa👍🏻

kemasan rapih dan bersih

good pokoke... mantap

Warteg kelas super. Packing nya aja ala ala restoran. Nasinya disajikan panas, sop iga nya disajikan panas, tidak ketinggalan sambal jeruk nipis nya juga. Terimakasih yaa...

enak mantep bumbu nya berasa, ga kaya warteg lain. baru ini nemu warteg yg enak bgt rasa rumahan bgt pas. wlopun jaraknya jauh tetep bakalan jd langganan aku pokonya😍

enak dan puas... pelayanan mantap

pokoknya puas banget , baru x saya dpt warteg dengan pelayanan yg memuaskan rasanya juga enak kemasan rapi..

The best warteg

semua lauk pauk dan sop-nya enak + bersih. terima kasih warteg pesona bahari. dipertahankan pelayanan & kualitasnya ☺️👍

pokok nya top semua nya enak

Semua enak.. dipertahankan rasa kualitas dan kebersihannya😁

Rasanya paling mantap dr warteg yang lain. Juaaraaa.

maknyuuz teunaan...!

mantap Banget masakannya... bumbunya enak... porsinya juga banyak.... paling suka sama kemasannya... cakep dah pokoknya

Warung Mba Laras, Sagu, Jakarta16

Warung Mba Laras, Sagu

4.9

    Jl. Sagu No. 54, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kepala ayam yang dijual oleh Warung Mba Laras, Sagu. Rumah makan ini terletak di Jl. Sagu No. 54, Jagakarsa, Jakarta. Selain kepala ayam, Warung Mba Laras, Sagu juga menyediakan menu lain seperti Ayam Bakar, Ayam Goreng, Ayam Penyet, Soto Ayam & Soto Ceker. Yuk segera kunjungi Warung Mba Laras, Sagu untuk mencoba menu lainnya.

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu kepala ayam paling enak di Jakarta. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk membeli kenikmatan menu kepala ayam yang disajikan tempat makan pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kepala ayam terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.