MenuKuliner.net

16 Restoran Kepiting Saos Padang Paling Enak di Padang

Diperbarui pada 10 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Kepiting Saos Padang Paling Enak di Padang

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Padang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kepiting saos padang paling enak yang disediakan oleh restoran yang ada di Padang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kepiting saos padang yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Kepiting Saos Padang Pilihan di Padang

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 16 restoran yang menyediakan menu kepiting saos padang paling enak di Padang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok
  2. Dapur Uci Ndut, Veteran
  3. Ayam Kejot, Parak Gadang
  4. Bubur Ayam Djoeragan, Padang Timur
  5. Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera
  6. Lap Vespa Cafe, Perumahan Mutiara Putih
  7. PALANTA ROEMAH KAJOE
  8. Dapoer Mama Jihan
  9. Dapur Gina, Swadaya
  10. SEAFOOD LUBNA
  11. Warung Seafood, Kuranji
  12. Amora Cafe, Koto Lalang
  13. Crab Mak Velly, Manggis 2
  14. Dapoer Bunda
  15. Kantin Surga, Jln. Pagang Dalam Depan Kampus Stifarm
  16. Kedai Nyonya Manis, Baru Andalas
Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok, Padang1

Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok

4.7

    Jl. Tepi Pasang No.34 Padang Barat Kota Padang

   Rp 44.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok adalah kepiting saos padang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kepiting saos padang, Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kepiting saos padang yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Tepi Pasang No.34 Padang Barat Kota Padang ini. Selain kepiting saos padang, Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Kuah, Ifumie Siram, Tomyum Seafood, Bihun Goreng Seafood & Pudding. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 150.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok.

Kata orang tentang Ayam Rica Rica Mas Bagus, Pondok

rasa selalu terjaga dr dulu

Lamak, cuma lah banyak tulang c kini ayamnyo..

kurang sayur aja sih

es teh dan kopmilnya juga mantap

enak banget deh suka sama masakan nyaa

Tingkatkan dan pertahankan kualitasnya Mas Bagus....tapi sayangnya Chef nya banyak omong suka ngenjek keinginan customer

kurang banyak eheheh

Kayak nya ada yg lebih ni keselip cumi rica2

mantap rasa dan banyak isinya, tapi lain kali lbh banyakin lg ya😆😆😆

enak banget nasi gorengnya

porsi kurang banyak

selalu langganan

Enak bangettttt, worthit bangettt buat di cobaa . Hidden gem nya Padang (?)

yaaaaaaaaaaaaaa

Cumi goreng favorit saya , saya bukan asli orang padang , tapi setiap saya ke padang saya mampir kesini hanya untuk mengejar cumi goreng tepung yg menurut saya dari seluruh indonesia yg paling enak cuman di mas bagus ini.

Dapur Uci Ndut, Veteran, Padang2

Dapur Uci Ndut, Veteran

4.7

    Jl Purus 1 No. 6, Padang Barat, Padang

   Rp 92.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Seafood

Dapur Uci Ndut, Veteran berlokasikan di Jl Purus 1 No. 6, Padang Barat, Padang. Menyajikan aneka menu seperti Tahu Gejrot, Mie Uha Uha, Ayam Balut Telur Tanpa Nasi, Jus Buah Tomat & Jus Buah Mangga. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 547.000. Dapur Uci Ndut, Veteran juga menyajikan menu kepiting saos padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 92.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kepiting saos padang, Dapur Uci Ndut, Veteran adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kepiting saos padang yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Kejot, Parak Gadang, Padang3

Ayam Kejot, Parak Gadang

4.6

    Pertokoan Pujasera, Jl. Sisingamangaraja No. 42, Fase 2, Ganting Parak Gadang, Padang Timur, Padang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Seafood

Ayam Kejot, Parak Gadang terletak di Pertokoan Pujasera, Jl. Sisingamangaraja No. 42, Fase 2, Ganting Parak Gadang, Padang Timur, Padang. Menyajikan berbagai menu seperti Thai Tea, Capucino, Nutrisari, Susu Dingin & Beng Beng Drink. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 58.000. Ayam Kejot, Parak Gadang juga menjual menu kepiting saos padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kepiting saos padang, Ayam Kejot, Parak Gadang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kepiting saos padang yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Kejot, Parak Gadang

enakkk bngtt kak puas porsinya banyak

udah langganan,rasa nya jg selalu endul

hmmm enaaaaakkkk bangeeeettttt... tapi sayang belakangan sering nggak buka.. padahal makanannya enak².. anak saya juga sukaaaaa

emang paling enak..tiap hari bikin candu makan disini.

Jangan ditanya deh,kalau beli makanan disini,sumpah banget ,porsi sesuai dengan yang ku request,tempat langganan emang the best

udah langganan sih,rasa nya enak

sambal enak..tp ayam kecil

enakk sih tapi porsi nya dikit kali

enakkk sekallllli

memang ok n mantap..

Rasanya makin enak. Bumbu pentol saya suka

Bubur Ayam Djoeragan, Padang Timur, Padang4

Bubur Ayam Djoeragan, Padang Timur

4.6

    Jl. DR.Sutomo, Gg. Andam Dewi, Kubu Marapalam, Padang Timur, Padang (Di Belakang Istana Perabot)

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Padang yang menyediakan kepiting saos padang, Bubur Ayam Djoeragan, Padang Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. DR.Sutomo, Gg. Andam Dewi, Kubu Marapalam, Padang Timur, Padang (Di Belakang Istana Perabot) ini menjual menu kepiting saos padang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati kepiting saos padang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur Ayam Djoeragan, Padang Timur. Yuk segera kunjungi Bubur Ayam Djoeragan, Padang Timur untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bubur Ayam Djoeragan, Padang Timur

berkah buat yg jualan, tidak pernah mengecewakan, pemadam kelaparan banget

anak saya kan pencinta buryam, apalagi kalau enak, sukaaaa katanya

ENAK BANGEETTTT!! porsinya banyak pengen nangis makannya

ueeeenaak banget dan murah lg👍🏼👍🏼

Enak, gak bau amis. Kuahnya seger

buburnya enak bgt tapi syg porsinya kurang,tapi ya gpp mungkin bisa jadi masukan aja untuk porsinya😁💪

bubur ayam nya enak & porsi nya pun banyak

enak banget, bubur nya pas untuk penderita asamlambung kumat, soto nya juga enak

enak bgt kak tapi kalau bisa kasih kecap dikit tambah enak kayaknya

Sangat mantulity

masakannya enak....👍👍👍

Buburnya enak tapi kuahnya kurang untuk porsinya

Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera, Padang5

Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera

4.6

    Jl. Samudera No. 16 C, Padang Barat, Padang

   Rp 71.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera adalah sebuah rumah makan di Padang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera adalah kepiting saos padang. Jika saat ini Anda sedang berada di Padang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kepiting saos padang, Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 71.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kepiting saos padang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Samudera No. 16 C, Padang Barat, Padang ini. Selain kepiting saos padang, Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Udang Goreng Saos Tiram, Brokoli Cah Ayam, Sup Tahu Ayam, Cap Cai Cah Ayam & Brokoli Cah Udang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 12.500 - Rp 312.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera.

Kata orang tentang Samudera Jaya Resto, Jalan Samudera

sup asparagus enak👍

Lap Vespa Cafe, Perumahan Mutiara Putih, Padang6

Lap Vespa Cafe, Perumahan Mutiara Putih

4.4

    Perumahan Mutiara Putih, Blok C No. 2, Jl. Adinegoro, Koto Tangah, Padang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Terletak di Perumahan Mutiara Putih, Blok C No. 2, Jl. Adinegoro, Koto Tangah, Padang, Lap Vespa Cafe, Perumahan Mutiara Putih ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bubble Rasa Yougourt Strawberry, Rasta Ice, Cappucino Dingin, Kopi Angek & Kentang Goreng Frozen 1kg. Setiap menu yang disajikan oleh Lap Vespa Cafe, Perumahan Mutiara Putih, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.400 - Rp 48.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lap Vespa Cafe, Perumahan Mutiara Putih. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kepiting saos padang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kepiting saos padang yang lezat, Lap Vespa Cafe, Perumahan Mutiara Putih adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kepiting saos padang yang lezat.

Kata orang tentang Lap Vespa Cafe, Perumahan Mutiara Putih

next time lbih teliti LG y mas saya pesan pisang coklat keju kok yg datang malah pisang coklat aja

Buat anak di ponpes...mudah²an yg diterima anak sesuai dgn pesanan,tdk ada yg kurang (bonus es teh manis & jeruk peras dingin moga² dikasih),tdk bisa dikonfirmasi pd anak krn santri disana tdk diizinkan memakai hp. Tapi yg terpenting resto amanah dan satu lagi mudah²an enak...

enak.....rasanya sesuai dengan selera

untuk porsi sudah pas, tpi sambalnya kurang mungkin karena efek harga cabe mahal

good job rasa makanannya

Paket lengkap tapi ga dikasih tahu kaya di menu

udah langganan disini tapi terlalu mahal buat aku yg miskin😌

kejunya nggak ada🥲

mantap buk ....

PALANTA ROEMAH KAJOE, Padang7

PALANTA ROEMAH KAJOE

4.4

    Jl. Sungai Jirak No. 10, Jembatan Babuai, Mato Aia, Padang

   Rp 42.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Kopi

PALANTA ROEMAH KAJOE berlokasikan di Jl. Sungai Jirak No. 10, Jembatan Babuai, Mato Aia, Padang. Menjual aneka menu seperti Frozen Cumi Saos Padang, Cumi Tempura, Cumi Saos Padang, Mie Kwali Palanta & MieCool Palanta. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 120.000. PALANTA ROEMAH KAJOE juga menyajikan menu kepiting saos padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 42.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kepiting saos padang, PALANTA ROEMAH KAJOE adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kepiting saos padang yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang PALANTA ROEMAH KAJOE

Untuk ayamnya ukuran dan rasa oke, sambalnya juga banyak

rasanya pas, bumbu rumahan yg sesuai selera

luaarrr biasaaaaaaaaaaa restooonyaaaa

goodd makasiiii

Dapoer Mama Jihan, Padang8

Dapoer Mama Jihan

4.3

    Jln .talao Mundam. Kataping .Kec Batang Anai.kapubaten Padang Pariaman.sumatera Barat 25586 Indonesia

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Seafood

Dapoer Mama Jihan ialah sebuah restoran di Padang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapoer Mama Jihan adalah kepiting saos padang. Jika saat ini Anda sedang berada di Padang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kepiting saos padang, Dapoer Mama Jihan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kepiting saos padang yang disajikan oleh resto yang terletak di Jln .talao Mundam. Kataping .Kec Batang Anai.kapubaten Padang Pariaman.sumatera Barat 25586 Indonesia ini. Selain kepiting saos padang, Dapoer Mama Jihan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Crispy Saos Padang, Udang Saos Padang, Minas, Bihun Goreng & Mie Goreng Kuning. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Mama Jihan.

Kata orang tentang Dapoer Mama Jihan

enk bgt.. recommend pokonyaaa

Terima kasih selalu enak

sweetie biasa langgann

👍terima kasih banyak next order lgi

syukron...terimakasih

enak dan fresh. rekomendasi untuk yg menginap disekitar bandara

Dapur Gina, Swadaya, Padang9

Dapur Gina, Swadaya

4.2

    Jl. Swadaya, Gang Kandang Pedati, Kuranji, Padang

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Dapur Gina, Swadaya adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Dapur Gina, Swadaya ialah kepiting saos padang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kepiting saos padang, Dapur Gina, Swadaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kepiting saos padang yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Swadaya, Gang Kandang Pedati, Kuranji, Padang ini. Selain kepiting saos padang, Dapur Gina, Swadaya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Aqua, Ceker Saos Padang, Kepiting Saos Padang, Jagung Saos Padang & Extra Lalapan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Gina, Swadaya.

SEAFOOD LUBNA, Padang10

SEAFOOD LUBNA

3.9

    Jl. Berlian II no.35 Rt. 003 Rw. 013 Pangambiran Kelurahan. Pangambiran Ampalu Nan XX Kecamatan. Lubuk Begalung

   Rp 31.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan kepiting saos padang, SEAFOOD LUBNA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Berlian II no.35 Rt. 003 Rw. 013 Pangambiran Kelurahan. Pangambiran Ampalu Nan XX Kecamatan. Lubuk Begalung ini menyediakan menu kepiting saos padang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati kepiting saos padang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh SEAFOOD LUBNA. Yuk segera kunjungi SEAFOOD LUBNA untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang SEAFOOD LUBNA

rasanya enaak mantap siiiip

enak .. tapi kurang pedes aja ..

Warung Seafood, Kuranji, Padang11

Warung Seafood, Kuranji

3.9

    Jl.Jamal Jamil Simpang Poltekes, Padang

   Rp 41.000 / orang

    Minuman, Seafood

Terletak di Jl.Jamal Jamil Simpang Poltekes, Padang, Warung Seafood, Kuranji merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kepiting Cumi Saos Padang, Cumi Udang Saos Padang, Kepiting Saos Padang, Kepiting Udang Saos Padang & Kopmil. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Seafood, Kuranji, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 8.000 - Rp 63.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Seafood, Kuranji. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kepiting saos padang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kepiting saos padang yang lezat, Warung Seafood, Kuranji adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kepiting saos padang yang lezat.

Amora Cafe, Koto Lalang, Padang12

Amora Cafe, Koto Lalang

0.0

    Perum Unand Blok D 1/10/01

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Amora Cafe, Koto Lalang, seperti Teh Ice, ayam saos padang Tanpa Nasi, Jus Wortel, jus pokat & Cah Kangkung. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu kepiting saos padang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Perum Unand Blok D 1/10/01 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Amora Cafe, Koto Lalang.

Crab Mak Velly, Manggis 2, Padang13

Crab Mak Velly, Manggis 2

0.0

    Perumahan Belimbing, Jl. Manggis 2 No. 115, Kuranji, Padang

   Rp 23.000 / orang

    Seafood

Crab Mak Velly, Manggis 2 ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Crab Mak Velly, Manggis 2 adalah kepiting saos padang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kepiting saos padang, Crab Mak Velly, Manggis 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kepiting saos padang yang disajikan oleh restoran yang terletak di Perumahan Belimbing, Jl. Manggis 2 No. 115, Kuranji, Padang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Crab Mak Velly, Manggis 2.

Dapoer Bunda, Padang14

Dapoer Bunda

0.0

    Simpang Baringin Tanjuang Aur

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Cepat Saji

Dapoer Bunda merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapoer Bunda ialah kepiting saos padang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kepiting saos padang, Dapoer Bunda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kepiting saos padang yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Simpang Baringin Tanjuang Aur ini. Selain kepiting saos padang, Dapoer Bunda juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng Pedas, Ice Cream, Ayam Super Pedas, Es Cincau Nata & Gulai Kepala Ikan Karang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 14.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Bunda.

Kantin Surga, Jln. Pagang Dalam Depan Kampus Stifarm, Padang15

Kantin Surga, Jln. Pagang Dalam Depan Kampus Stifarm

0.0

    Jln. Pagang Dalam No.31, Nanggalo, Kota Padang

   Rp 25.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 7.500 - Rp 56.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Kantin Surga, Jln. Pagang Dalam Depan Kampus Stifarm, seperti Kepiting Saos Padang, Cumi Udang Saos Padang, Cappucino, Nutrisari Dingin & Komplit Saos Padang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu kepiting saos padang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 25.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jln. Pagang Dalam No.31, Nanggalo, Kota Padang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kantin Surga, Jln. Pagang Dalam Depan Kampus Stifarm.

Kedai Nyonya Manis, Baru Andalas, Padang16

Kedai Nyonya Manis, Baru Andalas

0.0

    Jalan baru andalas no 22 padang

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Kedai Nyonya Manis, Baru Andalas adalah sebuah restoran favorit di Padang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Kedai Nyonya Manis, Baru Andalas adalah kepiting saos padang. Jika saat ini Anda sedang berada di Padang dan ingin melahap kepiting saos padang, Kedai Nyonya Manis, Baru Andalas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kepiting saos padang yang dijual oleh restoran yang terletak di Jalan baru andalas no 22 padang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Nyonya Manis, Baru Andalas.

Nah, di atas adalah daftar 16 restoran terbaik di kota Padang yang menyajikan menu kepiting saos padang. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.