MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Kerang Ijo Asam Manis Termurah di Palembang

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Kerang Ijo Asam Manis Termurah di Palembang

Jika Anda sedang bertandang di Palembang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kerang ijo asam manis terlezat yang dihidangkan rumah makan yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu kerang ijo asam manis yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Rumah Makan Kerang Ijo Asam Manis Pilihan di Palembang

Kami memilih 8 dari 8 rumah makan terbaik di Palembang yang menjual menu kerang ijo asam manis dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu kerang ijo asam manis terlezat di Palembang:

  1. Ayam Bakar Jawara, Sukabangun 2
  2. Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45
  3. Waroeng Ombloh & Pindang Rajo, Basuki Rahmat
  4. Sipfoodking, Seberang Ulu 1
  5. 354 Spesialis Seafood Dan Pecel Lele, Radial
  6. Ye Seafood
  7. Radja Seafood, Way Hitam
  8. Laopan Cia, Kenten Street
Ayam Bakar Jawara, Sukabangun 2, Palembang1

Ayam Bakar Jawara, Sukabangun 2

4.7

    Jl. Sukabangun 2, Sukarami, Palembang

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Seafood

Ayam Bakar Jawara, Sukabangun 2 merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Jawara, Sukabangun 2 adalah kerang ijo asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kerang ijo asam manis, Ayam Bakar Jawara, Sukabangun 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kerang ijo asam manis yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sukabangun 2, Sukarami, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Jawara, Sukabangun 2.

Kata orang tentang Ayam Bakar Jawara, Sukabangun 2

sayang jangan lupa ya malam minggu besok di hotel arya duta

ayam dan nasinya enak, porsiny pun bikin kenyang tapi rasa sambalnya ga enak, kayak ada rasa langu2 pahit gitu

enak, langganan disini udah lama.

rasanya enakkk ,bumbu ayam bakarnya juara , kwetiaunya jg mantap. sukses selaluπŸ‘

selalu enak gapernah mengecewakan

Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45, Palembang2

Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45

4.7

    Jl. Angkatan 45 No 18, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45 terletak di Jl. Angkatan 45 No 18, Ilir Barat 1, Palembang. Menjual beragam menu seperti Kerang Dara Saos Tiram, Capcai Kuah Udang, Jus Jambu, Jus Tomat & Hootplaet Sapi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 125.500. Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45 juga menyediakan menu kerang ijo asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kerang ijo asam manis, Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kerang ijo asam manis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45

enak seperti biasanya

mantaap masakannya πŸ‘

enak empuk dagingnya

masakannya tidak di ragukan lagi,pokoknya πŸ‘

enak polll, sesuai req pulaa

slalu mantap makanannya bikin selera makan apa lagi sambelnya πŸ‘πŸΌβ­β­β­β­β­

enak rasanya, pas bumbunya

enakkkk bgttt bumbu ayam madu ny bener2 ngeresep smpe ke dalem isinyaa

porsi Nasi sangat sedikit

Selalu langganan

Waroeng Ombloh & Pindang Rajo, Basuki Rahmat, Palembang3

Waroeng Ombloh & Pindang Rajo, Basuki Rahmat

4.7

    Jl. Kol H. Burlian km 10 seberang asrama haji lama

   Rp 43.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual kerang ijo asam manis, Waroeng Ombloh & Pindang Rajo, Basuki Rahmat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kol H. Burlian km 10 seberang asrama haji lama ini menyediakan menu kerang ijo asam manis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 105.000, Anda sudah bisa menyantap kerang ijo asam manis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Waroeng Ombloh & Pindang Rajo, Basuki Rahmat. Yuk segera kunjungi Waroeng Ombloh & Pindang Rajo, Basuki Rahmat untuk menyantap berbagai menunya.

Sipfoodking, Seberang Ulu 1, Palembang4

Sipfoodking, Seberang Ulu 1

4.6

    Jl. Cendana, Gang 01, Seberang Ulu I, Palembang

   Rp 40.000 / orang

    Seafood

Sipfoodking, Seberang Ulu 1 ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Sipfoodking, Seberang Ulu 1 adalah kerang ijo asam manis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kerang ijo asam manis, Sipfoodking, Seberang Ulu 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kerang ijo asam manis yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Cendana, Gang 01, Seberang Ulu I, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sipfoodking, Seberang Ulu 1.

Kata orang tentang Sipfoodking, Seberang Ulu 1

rasa enak, bersih, mgk porsi yg agak lebih di banyaki, tp over all enak..agar lebih dilist Dan kroscek kembali setiap pesanan pelanggan.

Enakkk! dimasak dulu ya keknya soalnya pas dateng masih panas. Untuk saus sotongnya agak ke manis sih, jadi lebih kek saus asam manis gitu, tapi overall semuanya enak. Nasinya juga pulen, harum enak deh. mksih ya

bumbu bebek bakarnya dibanyakin lagii, suka banget soalny

mantap soal rasa

terimakasih chef,mantap

354 Spesialis Seafood Dan Pecel Lele, Radial, Palembang5

354 Spesialis Seafood Dan Pecel Lele, Radial

4.2

    Jl. Radial (Samping Hotel Grand Duta 24), Bukit Kecil, Palembang

   Rp 46.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Radial (Samping Hotel Grand Duta 24), Bukit Kecil, Palembang, 354 Spesialis Seafood Dan Pecel Lele, Radial ialah sebuah restoran favorit di Palembang yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Seafood, Pecel Lele, Ayam Saus Tiram, Kepiting Asam Manis & Nasi Goreng Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh 354 Spesialis Seafood Dan Pecel Lele, Radial, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 240.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh 354 Spesialis Seafood Dan Pecel Lele, Radial. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kerang ijo asam manis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kerang ijo asam manis yang lezat di Palembang, 354 Spesialis Seafood Dan Pecel Lele, Radial adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kerang ijo asam manis yang lezat.

Ye Seafood, Palembang6

Ye Seafood

4.2

    Jln. Mojopahit 6 Rt 28 Rw 03

   Rp 30.000 / orang

    Seafood, Jajanan, Minuman

Ye Seafood merupakan sebuah resto favorit di Palembang yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ye Seafood ialah kerang ijo asam manis. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin menyantap kerang ijo asam manis, Ye Seafood merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kerang ijo asam manis yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln. Mojopahit 6 Rt 28 Rw 03 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ye Seafood.

Radja Seafood, Way Hitam, Palembang7

Radja Seafood, Way Hitam

3.3

    Jl. Way Hitam (Dekat Komplek Pakjo Indah), Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Radja Seafood, Way Hitam beralamatkan di Jl. Way Hitam (Dekat Komplek Pakjo Indah), Ilir Barat 1, Palembang. Menyediakan aneka menu seperti Sop Hipio Seafood Jepang, Udang Cah Pete, Sopo Tahu Seafood Jepang, Gurame Tahu Tausi & Cumi Cah Pete. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 65.000. Radja Seafood, Way Hitam yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu kerang ijo asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyajikan kerang ijo asam manis, Radja Seafood, Way Hitam adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kerang ijo asam manis yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Radja Seafood, Way Hitam

dari mata merah pindah ke way hitam lbh deket

Banyaaaaaaakkkkkk

Laopan Cia, Kenten Street, Palembang8

Laopan Cia, Kenten Street

0.0

    Kenten Street, Jl. MP. Mangkunegara No. 77, Suka Maju, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 47.000 / orang

    Chinese, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Laopan Cia, Kenten Street terletak di Kenten Street, Jl. MP. Mangkunegara No. 77, Suka Maju, Ilir Timur 2, Palembang. Menyediakan aneka menu seperti Brokoli Sapi Lada Hitam, Nasi Goreng Spesial, Chicken Steak Blackpaper, Chicken Steak Bbq & Tenderloin Wagyu Steak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 94.000. Laopan Cia, Kenten Street juga menyajikan menu kerang ijo asam manis yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kerang ijo asam manis, Laopan Cia, Kenten Street adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kerang ijo asam manis yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menyantap menu kerang ijo asam manis terbaik di Palembang. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu kerang ijo asam manis yang disajikan rumah makan pilihan di kota Palembang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kerang ijo asam manis terbaik di kota Palembang.

©2024 MenuKuliner.net.