MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Keripik Kentang Pedas Terfavorit di Yogyakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Keripik Kentang Pedas Terfavorit di Yogyakarta

Jika Anda sedang liburan di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu keripik kentang pedas terbaik yang disediakan rumah makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu keripik kentang pedas yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Keripik Kentang Pedas Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 8 rumah makan pilihan dari 8 rumah makan yang menyajikan menu keripik kentang pedas terbaik di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Amanda Brownies, Diponegoro
  2. Amanda Brownies, Kaliurang
  3. Amanda Brownies, Taman Siswa
  4. Amanda Brownies, Adi Sucipto
  5. Tahu Gimbal dan Lotek Ayuvita, Pandowoahrjo
  6. Dapur Pakem, Boyong
  7. Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1
  8. Angkringan Bu Karti
Amanda Brownies, Diponegoro, Yogyakarta1

Amanda Brownies, Diponegoro

4.7

    Jl. Diponegoro No. 38, Jetis, Yogyakarta

   Rp 45.000 / orang

    Roti, Sweets

Amanda Brownies, Diponegoro berlokasikan di Jl. Diponegoro No. 38, Jetis, Yogyakarta. Menyediakan aneka menu seperti Keripik Kentang Pedas, Bangket Mutiara, Bangket Duo, Sweet Stick & Brownies Green Marble. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 73.000. Amanda Brownies, Diponegoro yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu keripik kentang pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual keripik kentang pedas, Amanda Brownies, Diponegoro adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, keripik kentang pedas yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Amanda Brownies, Diponegoro

Suka banget dr dl jd favorit keluarga ❤️❤️

Terimakasih, sudah sesuai pesanan

apakah sekarang tidak ada pisau nya ya?

enak, bau mint nya seger ke

amanda ngk bosenin..

oleh oleh u saudara

enak mantap.sip sekali

Enak, udah langganan dari dulu rasanya masih sama.

brownis amanda masih tetap fav kami👍🏻

brownise Amanda tetap terdepan soal rasa

enak mantap murah 🥰

Terimakasih ya..

Mantaaaaapppppppppp

brownis pavorite keluarga saya dari dulu kala..

gooddd mantapplppl

enak banget coklat nya..........

Terimakasih, sudah sesuai pesanan, yaitu brownies nya tidak usah dipotong2

mantap rasanya, tp sayang hargane naik teeus

Amanda Brownies, Kaliurang, Yogyakarta2

Amanda Brownies, Kaliurang

4.7

    Jl. Kaliurang Km 6, 2 No. 156, Depok, Yogyakarta

   Rp 51.000 / orang

    Roti, Sweets

Amanda Brownies, Kaliurang merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Amanda Brownies, Kaliurang adalah keripik kentang pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap keripik kentang pedas, Amanda Brownies, Kaliurang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keripik kentang pedas yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kaliurang Km 6, 2 No. 156, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Amanda Brownies, Kaliurang.

Kata orang tentang Amanda Brownies, Kaliurang

terima kasih. sehat selalu

enak...rasanya pas..manisnya pas..paling suka yg original..harganya jgn dinaikkan lagi ya

yg ori selalu favorit

lancar terus mas bro.. 👍👍

Mantap, cepat, amanah dan recommended, semoga sukses rejekinya dan sehat selalu, aamiin, Terimakasih.

sukaaa krn emng enak bngttt

top banget dan enak

Respon cepat rasa enak expired masi lama

fast respon, praktis

Recommended banget utk semua,

great customer service. thanks plastik ekstranya! 👌

Sengaja order 2 kali wkwk. luv❤️

Ga pernah bosen sama brownies yang satu ini❤️

terima kasih,, ttep semangat

diadakan promo lagi dong

mantepp cocok buat ngegopud in ayang wkwkwk

srikaya pandan emang endulita

Amanda Brownies, Taman Siswa, Yogyakarta3

Amanda Brownies, Taman Siswa

4.7

    Jl. Taman Siswa No 160 Ruko TSBC, Mergangsan, Yogyakarta

   Rp 51.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 18.000 - Rp 146.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Amanda Brownies, Taman Siswa, seperti Bangket Duo, Brownies Blueberry, Keripik Kentang Pedas, Kastengels & Putri Salju Kacang. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu keripik kentang pedas yang lezat. Harga yang berkisar Rp 51.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Taman Siswa No 160 Ruko TSBC, Mergangsan, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Amanda Brownies, Taman Siswa.

Kata orang tentang Amanda Brownies, Taman Siswa

sayang deh sama chefnya

enak . semoga banyak promo

Mengobati rasa rinduuu kota makasssar

fav banget yang ada toppingnya. apalagi kalau dimasukkan kulkas jadi keras gitu. sukak bangett

terimakasih makanan nya

enak banget ya Allah😭😭❤️❤️

Enak dan murah dpt promo hanya 26.000 saja tp sayangnya ga di potong2

manis,nyoklat,ngeju,enaklah 🤤

brownies kesukaan sejak kecil sih ini

rasa enak,lembut beda dengan brownis yg lain

Kirimnya cepet... brownisnya mak nyussss

mantaf saya sangat suka sekali...

mantap banget rasanyaaaaa

Dari dulu brownies Amanda terfavorit 👍🤓

rotinya baru jadi enak.

enak lembut lezat mantappp..

enak ,jos pokoknya rasa nya

cintakk sama amanda brownis

gooooooooooooollod

Amanda Brownies, Adi Sucipto, Yogyakarta4

Amanda Brownies, Adi Sucipto

4.6

    Jl. Laksda Adisucipto No 268, Depok, Yogyakarta

   Rp 51.000 / orang

    Roti

Amanda Brownies, Adi Sucipto ialah sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Amanda Brownies, Adi Sucipto adalah keripik kentang pedas. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menikmati keripik kentang pedas, Amanda Brownies, Adi Sucipto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keripik kentang pedas yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Laksda Adisucipto No 268, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Amanda Brownies, Adi Sucipto.

Kata orang tentang Amanda Brownies, Adi Sucipto

nasi kuningnya keras...brasa makan kerikil kapok!!!

terimakasih sudah diberi catatan ucapan :D

thank you kak, enak sekaliii

enak sip ini repeat order,, sukses

mantappp2 bronisnya trims

sangat nikmat rasanya enak dan lembut gak bikin enek jg pokonya nikmat parah dan brownies paling enak nih.

enak bangett, dari dulu gak pernah ngecewain

thanks.makanannya lezat

good job, really enjoyed

kesukaan anak saya

enak sip! maknyus

sesuai pesanan❤️

pisaunya lupa kak😁

arigathanks chef

good.. enak .

matursuwun sanget

terima kasih Amanda

terima kasih chef

Tahu Gimbal dan Lotek Ayuvita, Pandowoahrjo, Yogyakarta5

Tahu Gimbal dan Lotek Ayuvita, Pandowoahrjo

4.6

    Jl. Pandowoharjo, Kec. Sleman, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jl. Pandowoharjo, Kec. Sleman, Yogyakarta, Tahu Gimbal dan Lotek Ayuvita, Pandowoahrjo ialah sebuah resto terkenal di Yogyakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kupat Tahu, Es Jeruk, Lotek, Pempek Isian Mini & Lumpia. Setiap menu yang disajikan oleh Tahu Gimbal dan Lotek Ayuvita, Pandowoahrjo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Tahu Gimbal dan Lotek Ayuvita, Pandowoahrjo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keripik kentang pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keripik kentang pedas yang lezat di Yogyakarta, Tahu Gimbal dan Lotek Ayuvita, Pandowoahrjo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keripik kentang pedas yang lezat.

Kata orang tentang Tahu Gimbal dan Lotek Ayuvita, Pandowoahrjo

enak porsinya banyak

Porsinya mantappp, semoga ga berubah porsinya tetep banyak 👍🏻

porsinya mantep banget kenyanggg

porsinya bnyak bgt ..bumbunya kerasa..duhhh enakk bgt juara pokoknya mahh... gorengannya juga msih panas n gede2 pula...

tahu gorengnya juaraaaa

makasih enak kok

Porsinya buanyakkkkkkk kekenyangan saya pdhl ga pake lontong haha... Sosis solonya enak. Anget

mantulll....cuma aku porsinya buanyak bgt👍👍👍

buanyak kali ya porsinyaa 😅

asli enak bgt tahu gimbalnya kak. sama persis dg yg biasa sy mkn sewaktu msh dismg. recomended bgt pokoknya

secara tampilan kurang menarik. rasa lumayan dan porsinya buanyakkkk bgt.

porsinya buanyaaakkk buangeeettt..

Dapur Pakem, Boyong, Yogyakarta6

Dapur Pakem, Boyong

4.4

    Jl. Boyong No. 78, Pakem, Yogyakarta

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Dapur Pakem, Boyong, seperti Empek Empek Isi Pepaya Isi 5 Pcs, Nasi Kuning Komplit, Empek Empek Lenjer Dos Isi 10, Keripik Kentang Pedas Manis & Empek Empek Dos Isi Telur Isi 10. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu keripik kentang pedas yang lezat. Harga yang berkisar Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Boyong No. 78, Pakem, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dapur Pakem, Boyong.

Kata orang tentang Dapur Pakem, Boyong

enak pisang krispi nya masih anget

Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1, Yogyakarta7

Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1

3.9

    Perumahan Karangjati Indah 1 Blok C3 No.8 RT 10

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1 ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1 adalah keripik kentang pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati keripik kentang pedas, Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keripik kentang pedas yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Perumahan Karangjati Indah 1 Blok C3 No.8 RT 10 ini. Selain keripik kentang pedas, Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sempol Ayam Jumbo 5, Ketoprak Jakarta, Keripik Kentang Pedas Manis, Tahu Bakso 5 & Cordon Ikan Blue Tuna. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 16.550 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1.

Kata orang tentang Kedai Jajan, Perumahan Karangjati Indah 1

Pelayanan super cepat, rasa enak, porsi bannyak, harganya terjangkau. Kayak gini kok ratingnya rendah

Aneh, kok ratingnya agak rendah padahal enak, porsinya banyak, dan masih anget, udah gitu cepat juga. Recommended

Enak, murah, cepat, porsi banyak

Ga tau kenapa bintangnya rendah. Padahal enak murah dan cepet

Petisnya enak mantap asli, fresh from the oven semua! masih anget2. Porsi kenyang banget, yang pasti overall rasanya lezat dan mantap! bumbu nya juga gak pelit!

Angkringan Bu Karti, Yogyakarta8

Angkringan Bu Karti

0.0

    Bandung RT 022 RW 005, Kel. Bandung, Playen, Gunungkidul

   Rp 7.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Angkringan Bu Karti beralamatkan di Bandung RT 022 RW 005, Kel. Bandung, Playen, Gunungkidul. Menjual beragam menu seperti Indomie Goreng Telur Bumbu Spesial, Keripik Kentang Pedas Manis, Tahu Goreng, Bakwan Goreng & Telur Asin Spesial Bu Karti. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.100 - Rp 12.000. Angkringan Bu Karti juga menjual menu keripik kentang pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 7.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual keripik kentang pedas, Angkringan Bu Karti adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, keripik kentang pedas yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Daftar di atas adalah 8 rumah makan pilihan yang menyajikan menu keripik kentang pedas terbaik di kota Yogyakarta. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu keripik kentang pedas di atas merupakan rumah makan pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.