MenuKuliner.net

26 Restoran Keset Keju Termurah di Bandung

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Keset Keju Termurah di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu keset keju terlezat yang dijual oleh restoran yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu keset keju yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Keset Keju Pilihan di Bandung

Kami memilih 26 dari 26 restoran terbaik di Bandung yang menjual menu keset keju dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyajikan menu keset keju terbaik di Bandung:

  1. Holland Bakery, Rancaekek
  2. Holland Bakery, Setiabudi
  3. Holland Bakery, Abdul Rivai
  4. Holland Bakery, Antapani
  5. Holland Bakery, Banjaran
  6. Holland Bakery, Cimahi
  7. Holland Bakery, Cinunuk
  8. Holland Bakery, Kopo
  9. Holland Bakery, Merdeka
  10. Holland Bakery, Padalarang
  11. Holland Bakery, Soreang
  12. Holland Bakery, Ujung Berung 2
  13. Holland Bakery, Buah Batu
  14. Holland Bakery, Ciwastra
  15. Holland Bakery, Gardujati
  16. Holland Bakery, Lembang
  17. Holland Bakery, Terusan Buah Batu
  18. Bread Corner, Rontgen
  19. Holland Bakery, Gatot Subroto
  20. Holland Bakery, Rancaekek 2
  21. Holland Bakery, RS Salamun
  22. Holland Bakery, RS Sartika Asih
  23. Holland Bakery, Pasar Baru
  24. Holland Bakery, RS Mitra Kasih
  25. Holland Bakery, Ujung Berung Baru
  26. Kitchen By Raf
Holland Bakery, Rancaekek, Bandung1

Holland Bakery, Rancaekek

4.8

    Jl. Raya Dangdeur No. 301 Mekargalih, Jatinangor, Sumedang

   Rp 191.000 / orang

    Sweets, Roti

Holland Bakery, Rancaekek merupakan sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Holland Bakery, Rancaekek adalah keset keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap keset keju, Holland Bakery, Rancaekek merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan keset keju yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Raya Dangdeur No. 301 Mekargalih, Jatinangor, Sumedang ini. Selain keset keju, Holland Bakery, Rancaekek juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Chicken Pie, Chocolate Muffin, Classic Hamper, Soes Kering Original & Pudding Coklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Rancaekek.

Kata orang tentang Holland Bakery, Rancaekek

syang lilin nya ga ada

chiffonnya lembut banget

selalu suka sama raisin coffee puding'a Holland bakery πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

lemper holland gak ada lawan

enaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk

ok... mantap rasa pudding nya....

ok...makananny enak bnget...

rasanya endolll bgtt coffee nya kerasa banget πŸ‘πŸ˜‹

Alhamdulillah gercep.jd ok deh.mksh mas

kusuka olahan muπŸ‘

mantap sekali makanannya

sesuai request, makasiih😍

mantaf bos Q rasanya ...itu yg beda dari yg lain .....

terimakasih banyak

Holland Bakery, Setiabudi, Bandung2

Holland Bakery, Setiabudi

4.8

    Jl. Setiabudi No. 119A, Gegerkalong, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Terletak di Jl. Setiabudi No. 119A, Gegerkalong, Bandung, Holland Bakery, Setiabudi ialah sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada PIA KHAS NYONYA KACANG HIJAU, Roti Tawar Kulit, Opera Cake, Roti Kelapa & Roti Tawar Gandum. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Setiabudi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Setiabudi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keset keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keset keju yang lezat di Bandung, Holland Bakery, Setiabudi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keset keju yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, Setiabudi

keep up best performance

cocok banget buat yg lg ultah

Langganan roti tawar.

roti2 dllnya elalu enaaaak dan gak bosen pesen2 lagi. Chicken Pienya enaaaak banget

tetap enak, mohon utk menyediakan cable tie utk menutup kemasan dengan rapat, terima kasih

Mantcul slalu enak holland

kue nya mantap....sesuai pesanan...makasih..

enaak dan fresh roti2nya

sll yg trbaik dan memberikan kepuasan kpd para pelanggan sukses trus b holland bakery

Pesanan ada yg salah, pesan Roti Gandum ,datangnya Roti tawar. Alhamdulillah ....langsung dituker dan diantar langsung. Smg kedepannya tidak salah lagi. Makasih

Selalu favv❀️❀️

Pertahankan kualitasnya πŸ™πŸ»

enaak dan fresh

Selalu enak dan sesuai request. gak bisrn msksnnya. mksh.

Selalu enaak dan frwah.

Holland Bakery, Abdul Rivai, Bandung3

Holland Bakery, Abdul Rivai

4.7

    Jl. Abdul Rivai No. 7, Cicendo, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti, Sweets

Holland Bakery, Abdul Rivai terletak di Jl. Abdul Rivai No. 7, Cicendo, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Chiffon Cake Coklat, Roti Bakso Ayam, Roti Coklat Susu, Roti Smeer Mocca Mesis & Danish Keju Apik. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. Holland Bakery, Abdul Rivai yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu keset keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 191.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan keset keju, Holland Bakery, Abdul Rivai adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, keset keju yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery, Abdul Rivai

Sekalinya order ke Holand yg abdul Rivai..koq roti kismis gosong dijual? smg lebih teliti lagi Biasa pesen di Setiabudhi dan Cimahi tidak pernah seperti itu selalu bagus, fresh dan tidak gosong..he2 apa gelap lampunya...yg lainnya aman. Tapj tetap bintang 5.

lebih sukses maju terus..selamat.

saran ..vla nya rasa plastik mohon perbaiki kedepan nya

Hatur nuhun, semoga rejekinya berkah dan lancar jaya, amin.

lembut kue nya enak banget pokonya

enaak dan selalu fresh

slalu langganan di sini,

dari dulu memang suka sama sama makanan di Holland bakery... semenjak tinggal di Bangka gak ada. skg main ke Bandung asiiik ngeholland lg..

selalu suka holland bakery

enak dan nikmat

Sayang roti sisirnya stock lama ya?

saya puas banget,pertahankan juga servis 🌟 5 nya

enak apalagi pudingnya, kue ultanya lucu lucu n bagus, rotinya juga enak tidak enek jadi pas

paling enak lemper sama sus marmer

Holland Bakery, Antapani, Bandung4

Holland Bakery, Antapani

4.7

    Jl. Terusan Jalan No. 109, Antapani, Ujung Berung, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan keset keju, Holland Bakery, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Terusan Jalan No. 109, Antapani, Ujung Berung, Bandung ini menyajikan menu keset keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa menyantap keset keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery, Antapani. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, Antapani untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Holland Bakery, Antapani

ada satu roti tidak sesuai gambar jadi bingung takutnya salah pesa

siiipp dech enak dan mengemasnya jg rapih

Anakku suka banget chiffon cakenya

mantappppppp banggettttt

terimakasih, rotinya enak.

sayang deh sama chef-nya

Recommended deh pokonya

suka semua sama lemper nya..πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah mantapp

lempernya mantappp

mantap.........

selalu terkesan

Memudahkan banget saat pengen beli erbagai roti dan males ke luar rumah he he he…

Holland Bakery, Banjaran, Bandung5

Holland Bakery, Banjaran

4.7

    Baleendah Square, Ruko No. 7, Jl. Raya Banjaran, Baleendah, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti

Holland Bakery, Banjaran berlokasikan di Baleendah Square, Ruko No. 7, Jl. Raya Banjaran, Baleendah, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Lapis Legit Original, Putri Salju Toples Segi 4, Chicken Pie, Nastar Toples Segi Empat & BlacK Forest 19 Cm. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. Holland Bakery, Banjaran juga menyajikan menu keset keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 191.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan keset keju, Holland Bakery, Banjaran adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, keset keju yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery, Banjaran

sampai sekarang saya paling suka belanja d holand bakery...

mantap banget pudingnya

anakku suka bgt sampai lahap makannya 😍

taartnya enaak dengan harga minimalis, lumayan untuk cucu yg pengen kue. cantik juga hiasannya.

bungkusnya kresek aja biar gak nambah biaya

sarangheo😘selalu dihati enakkk

pokoknya sarangheo ajah😘

ENAKKKKKK SMOGA GA NAIK HARGANYA KARNA VIRAL

enakkkk....kemasan ok n fast respon πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enaak,, πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Terbaikssss β€οΈπŸ’™

Roti kejunya juara πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

rasa enk roti nya

Holland Bakery, Cimahi, Bandung6

Holland Bakery, Cimahi

4.7

    Jl. Cibabat Raya, Cimahi, Bandung

   Rp 179.000 / orang

    Sweets, Roti

Holland Bakery, Cimahi adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Holland Bakery, Cimahi ialah keset keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap keset keju, Holland Bakery, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 179.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan keset keju yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Cibabat Raya, Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Cimahi.

Kata orang tentang Holland Bakery, Cimahi

Tidak diragukan lagi tuhhhh

holland bakery top markotop deh pokoknya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» terima kasih driver nya juga ramah n cepaattttt

porsi perlu lebih besar sedikit

barangnya sampe dgn aman hehe.. makasih Holland Backry 🀝🀝🀝

suka banget lemper sama risolnya, dabest

Holland memang juara

I enjoy it verry much

Cepet bgt serve nya hehe makasih ya

makasiiiih banyak

kemasan rapi rasa muantap. terima kasih

Holland Bakery, Cinunuk, Bandung7

Holland Bakery, Cinunuk

4.7

    Jl. Cinunuk No. 199, Cileunyi, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Sweets, Roti, Jajanan

Terletak di Jl. Cinunuk No. 199, Cileunyi, Bandung, Holland Bakery, Cinunuk ialah sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Chiffon Cake Coklat, Putri Salju Toples Segi 8, Roti Tawar Premium, Roti Tawar Kulit & Roti Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Cinunuk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Cinunuk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keset keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keset keju yang lezat di Bandung, Holland Bakery, Cinunuk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keset keju yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, Cinunuk

Lemper ayamnya selalu menjadi favorit. Demikian juga untuk kue soes-nya. Tetapi untuk kue onde-onde tidak terlihat di daftar menu.

rasa mantap kualitas baik.

mantap pkoknya dari rasa kualitas.kebersihan,kemasan..tp markotop

kurangi harganya...hehehe...

suka banget ini cake karakter

siip.............πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Semangat dan berkah selalu.. musimnya lagi tidak tentu.. tetap jaga kesehatan.. 😊

kok pakai plastik yaa.. bungkusnya

mantul ok banget

pengiriman cepat

mantull pisan..

kesukaan ibu saya

Sayang deh sama kamu

enak enak. cepet. rapi

Holland Bakery, Kopo, Bandung8

Holland Bakery, Kopo

4.7

    Jl. Kopo Sayati, Margaasih, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Sweets, Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Kopo, seperti Risoles Ayam, Kaastengels Toples Segi 4, Tiramisu 15 cm, Roti Pisang Keju & Pudding Zebra Cup. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu keset keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 191.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kopo Sayati, Margaasih, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Holland Bakery, Kopo.

Kata orang tentang Holland Bakery, Kopo

Rasa ebak dan sudah jadi langganan..

Yummy....kesukaan kita sll πŸ˜πŸ‘

dah langganan rasanya enak pas dilidah tdk mengecewakan

mantap, rasa texture tidak mengecewakan

tumben gapake dus nya nih, padahal untuk ngirim ke orang 😁 tp gapapa yang penting enaaaak..

mantaappppp bangedddd

lempernya wajib bangetttttt cobain..ayamnya full..kenyang

recomended buat yg mau kasih surprise.

ok terimakasih enak

enakkkk bngt pkonya

recomanded enak

amanah banget karyawan nya,,kembalian 500 perak aja dimasukin ke pesanan nya πŸ˜€ rasa roti nya juga enak

Holland Bakery, Merdeka, Bandung9

Holland Bakery, Merdeka

4.7

    Jl. Merdeka No. 68, Riau, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Holland Bakery, Merdeka berlokasikan di Jl. Merdeka No. 68, Riau, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Coklat Hati Toples Segi 8, Disney Taartjes, Roti Kismis, Lapis Legit Prunes & Roti Pisang Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. Holland Bakery, Merdeka juga menyajikan menu keset keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 191.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan keset keju, Holland Bakery, Merdeka adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, keset keju yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery, Merdeka

Tak perlu diragukan lagi

sayang namanya tidak mencerminkan Indonesia banget, tapi apalah arti sebuah nama sing penting orang Kota tahu toko roti ini termasuk legend..

rasanya enak, sesuai pesanan, kuenya lembut dan enakkkkk bangetttttπŸ™‚πŸ™‚

enak banget, kesukaan keluarga

Porsinya pas rasanya mantap πŸ‘πŸΌ

selalu ke sini...enak banget dan jadi favorit keluarga

kmrn pesen puding di pack pake kardus yg pas bangedh jd satu kardus dua puding gt bikin puding jd miring2 posisi di karfusnya jd cepel alias lengket kl bs packingan lbh dipercantik makasi holland muach

Good,, terima kasih,,

kalau pembeliannya minta dipisahkan harus bayar lagi ya?

padahal saya dah psn di pisah kemasan nya buat ngasih orang

Holland Bakery, Padalarang, Bandung10

Holland Bakery, Padalarang

4.7

    Jl. Raya Simpang Padalarang No. 423, Kertajaya, Padalarang, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Sweets, Roti

Terletak di Jl. Raya Simpang Padalarang No. 423, Kertajaya, Padalarang, Bandung, Holland Bakery, Padalarang merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Pisang Coklat, Kelapa Pandan Pudding Log, Tiramisu Taart 19 Cm, Chiffon Cake Keju & Danish Keju Apik. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Padalarang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Padalarang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keset keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keset keju yang lezat, Holland Bakery, Padalarang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keset keju yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, Padalarang

Tooooop bangeeeeett

Paling recomended lempernya

enakkkkkkkkkk bangettttttt

Enaak, udah langganan

Terimakasih sudah packing Cake dengan baik

Alhamdulillah Enak loh

Kenapa jajanan pasar di holland skrg ga ada :( padahal favorit aku bgt jajanan pasar holland enak" huhu

rasa enak dan kemasan rapih saya sudah langganan kalau beli kue disini

terimakasih ya🫢🏻

makasih enakkkk

goooooooooooooood

tetap konsisten !!!

enak. terima kasih

*************************

Holland Bakery, Soreang, Bandung11

Holland Bakery, Soreang

4.7

    Jl. Soreang Raya No. 10, (Terusan Kopo - Soreang), Soreang, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Jajanan, Roti

Holland Bakery, Soreang merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Holland Bakery, Soreang ialah keset keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap keset keju, Holland Bakery, Soreang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keset keju yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Soreang Raya No. 10, (Terusan Kopo - Soreang), Soreang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Soreang.

Kata orang tentang Holland Bakery, Soreang

Terima kasih, mantaps

porsi sedikit ga sesuai harga

gooddddd...mantapppp

sajian lezat walau di jam hampir tutup (22 menit menuju closed time..... ) terimakasih sudah menemani waktu kerja malam ku😁

mantap boskyu rasanya,..

b'day cake fav cuma di Holland&untuk pertama kalinya coba yg rasa blackforest, leh uga. krn biasanya b'day cake pilihannya selalu cheese cake. over all taste always good!

nice food..love it

mantap chef... hatur nuhun

danish cokelatnya favorit banget

enaakkkk anak2 sy suka..packing kemasan jg rapi dan bersih..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

endulll pudingny sueger

Holland Bakery, Ujung Berung 2, Bandung12

Holland Bakery, Ujung Berung 2

4.7

    Jl. A.H. Nasution No. 63 Kel. Cigending Kec. Ujung Berung, Kota Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan keset keju, Holland Bakery, Ujung Berung 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. A.H. Nasution No. 63 Kel. Cigending Kec. Ujung Berung, Kota Bandung ini menjual menu keset keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa melahap keset keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery, Ujung Berung 2. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, Ujung Berung 2 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Holland Bakery, Ujung Berung 2

Terimakasih sudah buka di pagi hari! Helpful sekali ❀️

ena ena ena ena ena ena ena mahal wkwkkwkw

delicious and earthy taste

ga usah diragukan lagi

enaaakkk jauh banget sama bolen buatan sebelah

mantaap ...lembut roti ny...pas manisnya

favorit anak², rasanya enak, pertahankan terus kualitas rasanya 😍

produk bagus, pengiriman cepat

rotinya tebal dan empuk

bravo Holland thx u l love u

nice taste, we liked it.

nice mantap sekali

Donatnya enakk, roti tawarnya mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses selalu

sering2 promo ya... spy sll pesan..

cocok. langganan disini..

lumayan rasa nya ngga terlalu manis

Holland Bakery, Buah Batu, Bandung13

Holland Bakery, Buah Batu

4.6

    Jl. Buah Batu No. 171, Buah Batu, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Terletak di Jl. Buah Batu No. 171, Buah Batu, Bandung, Holland Bakery, Buah Batu adalah sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lapis Legit Original, Coklat Hati Toples Segi 8, Chocolate Muffin, Roti Coklat Keju & Pudding Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Buah Batu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Buah Batu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keset keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keset keju yang lezat di Bandung, Holland Bakery, Buah Batu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keset keju yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, Buah Batu

oke dan mantab maknyuzzz

I enjoyed Holland Bakery very much!

My favorite Japanese cheese cake. Free tote bag ❀️

Lempernya juaraa!! Isi ayamnya banyaak, potongannya besar2, rasanya dagingnya pas ga terlalu asin.

Makasih yaaaa udah bantuin booking bika ambon luv bgt sama cs nya β™₯️β™₯️β™₯️

the taste is legend very hygiene the packaging is good

karna hujan tulisannya ancur.. kardusnya ancur. pdhal udh bilang kalau hujan jan maksain. lah ni maksain di kira barang x ya bolu tuh.

enak semua makanannyaa

pengirimannya cepat

enak bangettttt

Good job... salam buat yang punya nya dari istrinya Alm Dadan yg dulu pernah di rawat di Rs Al islam sekamar dengan bpk sehat selalu buat bpk dan ibu

enak banget.....pelayanan bagus

Holland Bakery, Ciwastra, Bandung14

Holland Bakery, Ciwastra

4.6

    Komplek Mustika Hegar Regency Ruko Timur No. 2, Jl. Raya Ciwastra, Megar Sari, Buah Batu, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa melahap menu keset keju yang disajikan oleh Holland Bakery, Ciwastra. Cukup murah bukan! Selain menu keset keju, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Lapis Legit Original, Roti Coklat Muisjes Gulung, Pudding Fruit Cocktail, Roti Kismis & Bika Ambon Cup. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Komplek Mustika Hegar Regency Ruko Timur No. 2, Jl. Raya Ciwastra, Megar Sari, Buah Batu, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Holland Bakery, Ciwastra.

Kata orang tentang Holland Bakery, Ciwastra

enak...dan jadi langganan

holland bakery emang rasa ngga diragukan lagi....wuenakkkkk

makasi...rotinya enak...

Enak ga bikin eneg laku langsung habis

makasih udah nganterin makanannya

aw....mantaf...

enak.....pake banget

sayang sekali kita dipaksa beli tas package yang terhitung sangat mahal. padahal tas begitu itu bikinnya murah banget. mustinya toko mrnyiapkan dus atau plasti, sehingga orang tidak dipaksa beli tas yg jujur nggak ikhlas.

makasih banyak, kuenya enak, dan suami saya suka, makasih banyak Holland bakery

Holland Bakery, Gardujati, Bandung15

Holland Bakery, Gardujati

4.6

    Jl. Gardujati No. 65, Andir, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti, Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan keset keju, Holland Bakery, Gardujati merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gardujati No. 65, Andir, Bandung ini menyediakan menu keset keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa menyantap keset keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery, Gardujati. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, Gardujati untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Holland Bakery, Gardujati

makasih Pakkk sudah di antar untuk pesanan nya

Rotinya soft banget ,enak

Roti nya fresh dan enak

Ada yang ketinggalan, langsung laporan dan langsung dikirim. terima kasih ya tanggung jawabnya. rasa enak semuanya

goodjob mantap rasanya

mantap betul...enak

good job mantap

insyaallah next order deh kalau pelayanan dan driver nya ok sipp lah

mantaaaap sesuai pesanan

keren parah edaaannnnnnnnnnnnnn kerennn

Keren, saya minta tulisan ucapan ultah menyusul krna abang driver kurang teliti gak baca note jd kue kelewat tanpa tulisan ucapan ultahny. alhasil mesti Dateng sendiri ke outlet dan org outletnya baik n ramah bgt. tingkatkan terus dan sukses selalu

Holland Bakery, Lembang, Bandung16

Holland Bakery, Lembang

4.6

    Jl. Lembang Raya No. 234, Lembang, Cibeunying

   Rp 191.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyajikan keset keju, Holland Bakery, Lembang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Lembang Raya No. 234, Lembang, Cibeunying ini menyajikan menu keset keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa melahap keset keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery, Lembang. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, Lembang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Holland Bakery, Lembang

rasa enak harga terjangkau pelayanan bagus

dari dulu masih jadi favorit

pasti enak dong dijamin πŸ‘

deliciious i enjoy the food

manta rasanya nii... always better

Rotinya selalu enak.

sangat ramah chef-nya

rasa donat nya the best😍😍😍

enak banget kue nya

Holland Bakery, Terusan Buah Batu, Bandung17

Holland Bakery, Terusan Buah Batu

4.6

    Jl. Terusan Buah Batu No. 251, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Roti

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan keset keju, Holland Bakery, Terusan Buah Batu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Terusan Buah Batu No. 251, Bandung Kidul, Bandung ini menyajikan menu keset keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa melahap keset keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery, Terusan Buah Batu. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, Terusan Buah Batu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Holland Bakery, Terusan Buah Batu

enak roti kacang merahnyaπŸ‘

sukses Denali, terima kasih

Bentuknya kuenya lucu

Enak…cuma bungkusnya jadi numpuk di rumah 😝

makasih chef, udah langganan, keluarga saya suka kuenya.

enak, bagus, lucu skalii

sayang sih Fla nya kehabisan

I enjoyed every bite of it

enak soes buahnya

mantap sekali kakak

mantafff buangeut

Favorit! Tigerrrrr

Bread Corner, Rontgen, Bandung18

Bread Corner, Rontgen

4.5

    Jl. Rontgen No. 9, Cicendo, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 12.500 - Rp 36.500, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Bread Corner, Rontgen, seperti Mini 3 Rasa, Fla Coklat, Beef Cheese Almond, Cheese Milk & Cheese Almond. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu keset keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Rontgen No. 9, Cicendo, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bread Corner, Rontgen.

Kata orang tentang Bread Corner, Rontgen

sekitaran mana daerahnya

Holland Bakery, Gatot Subroto, Bandung19

Holland Bakery, Gatot Subroto

4.5

    Jl. Gatot Subroto No. 187, Buahbatu, Bandung

   Rp 179.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan keset keju, Holland Bakery, Gatot Subroto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 187, Buahbatu, Bandung ini menyajikan menu keset keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa menikmati keset keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery, Gatot Subroto. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, Gatot Subroto untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Holland Bakery, Gatot Subroto

dalam pesanan ada lemper pas Dateng lempernya ga ada,tapi ikut dibayar.

Pesanan sesuai dan enak

liat review lemper sama danish cokelat belepotan di tiktok jadi beli dan membuktikan bahwa memang enaaakπŸ‘πŸ‘πŸ‘

pesanan sampai dengan cepat

holland bakery oke banget

pokonya enaaaak enaaak....

Hanya sayang selalu g kebagian Lemper dan Risoles nya

Masih sama bika Ambon ya kaya dulu wanginya dan lembutnya puding coffe selalu jd favorit aku dan gk bs te ganti hanya aanya vlanya aku kebagian yg udh kental dan sedikit asan 🀭 tp tanpa dlu udh enak ko

pie nya hancur😭

Holland Bakery, Rancaekek 2, Bandung20

Holland Bakery, Rancaekek 2

4.5

    Jl. Nasional 3, Jatinangor, Sumedang

   Rp 191.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Nasional 3, Jatinangor, Sumedang, Holland Bakery, Rancaekek 2 ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Chiffon Cake Chocolate Chips, Roti Bakso Sapi, Bolu Gulung Mocca, Raisin Muffin & Tiger Roll. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Rancaekek 2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Rancaekek 2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu keset keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati keset keju yang lezat di Bandung, Holland Bakery, Rancaekek 2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keset keju yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, Rancaekek 2

selalu jadi langganan πŸ‘πŸ‘

bersih enak,higienis sehat.

Minta di masukin list untuk lilin nya dong biar bisa pilih hehehe, soalnya ini ga ada untuk order lilin nya πŸ˜… overall good πŸ₯³

mantap bgt nih reqnya dipenuhin, soalnya ada store yg gamenuhin keinginan cust mentang2 pesen online + dikirimnya ke alamat orang lain. makasih banyak ya holland bakery, semoga sukses usahanya!πŸ₯° langganan dari smp heheπŸ’–

lumayan,pas banget manis dan rasa kopinya

rasa kemasan bagus

Holland Bakery, RS Salamun, Bandung21

Holland Bakery, RS Salamun

4.5

    Jl. Ciumbuleuit No. 203, Ciumbuleuit, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menjual keset keju, Holland Bakery, RS Salamun merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ciumbuleuit No. 203, Ciumbuleuit, Bandung ini menjual menu keset keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa menikmati keset keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Holland Bakery, RS Salamun. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, RS Salamun untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Holland Bakery, RS Salamun

Hanya bintang yang berbicara

pesan 3 di cancel jadi 2

Roti2 di Holland Bakery selalu terjaga rasa dan kualitasnya. Saya paling suka roti kismis yang klasik, empuk enak banget dan selalu bikin kangen…roti coklat dan roti basonya juga endeuuus banget… favorit keluarga saya…

Gausa diraguin lg

Holland Bakery, RS Sartika Asih, Bandung22

Holland Bakery, RS Sartika Asih

4.4

    Jl. Moh Toha No. 369, Regol, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti

Dibanderol dengan harga Rp 191.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu keset keju yang disajikan oleh Holland Bakery, RS Sartika Asih. Resto ini terletak di Jl. Moh Toha No. 369, Regol, Bandung. Selain keset keju, Holland Bakery, RS Sartika Asih juga menjual menu lain seperti Roti Keset Kombinasi, Bika Ambon Cup, Pisang Bolen Box, Brownies Almond & Roti Kacang Merah. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, RS Sartika Asih untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Holland Bakery, RS Sartika Asih

haturnuhun hollandπŸ™πŸ»

sangat memuaskan

Holland Bakery, Pasar Baru, Bandung23

Holland Bakery, Pasar Baru

4.2

    Pasar Baru Trade Centre, Lantai D1, Jl. Otto Iskandardinata No. 70, Andir, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti, Sweets

Holland Bakery, Pasar Baru adalah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Holland Bakery, Pasar Baru adalah keset keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap keset keju, Holland Bakery, Pasar Baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 191.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan keset keju yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Pasar Baru Trade Centre, Lantai D1, Jl. Otto Iskandardinata No. 70, Andir, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Pasar Baru.

Kata orang tentang Holland Bakery, Pasar Baru

mantap makannannya

Holland Bakery, RS Mitra Kasih, Bandung24

Holland Bakery, RS Mitra Kasih

4.2

    Jl. Jend H Amir Machmud No. 341, Cimahi, Bandung

   Rp 179.000 / orang

    Roti

Holland Bakery, RS Mitra Kasih terletak di Jl. Jend H Amir Machmud No. 341, Cimahi, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Chiffon Cake Chocolate Chips, Roti Tawar Gandum, Roti Keset Kombinasi, Roti Bagelen & Chiffon Cake Pandan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. Holland Bakery, RS Mitra Kasih yang terletak di Bandung ini juga menjual menu keset keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 179.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan keset keju, Holland Bakery, RS Mitra Kasih adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, keset keju yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery, RS Mitra Kasih

Keliatan dari tampilan dan aroma nya enak belum d coba si nunggu yang ultah nya dateng nanti dulu

kalo rasa emg pasti enak holand

kesukaan.. rasanya enak banget... pengantaran makanan lebih aman dan cepat.. Terima kasih.

Holland Bakery, Ujung Berung Baru, Bandung25

Holland Bakery, Ujung Berung Baru

0.0

    Jl. AH Nasution No. 63, Ujung Berung, Bandung

   Rp 191.000 / orang

    Roti

Dibanderol dengan harga Rp 191.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu keset keju yang dijual oleh Holland Bakery, Ujung Berung Baru. Tempat makan ini terletak di Jl. AH Nasution No. 63, Ujung Berung, Bandung. Selain keset keju, Holland Bakery, Ujung Berung Baru juga menyajikan menu lain seperti Bika Ambon Cup, Roti Keju, Korean Garlic Cream Cheese, Kue Soes & Roti Kacang Merah. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, Ujung Berung Baru untuk mencoba menu lainnya.

Kitchen By Raf, Bandung26

Kitchen By Raf

0.0

    Jl Tata Surya No 35B

   Rp 66.000 / orang

    Sweets, Roti, Pizza & Pasta

Dibanderol dengan harga Rp 66.000-an, Anda sudah bisa melahap menu keset keju yang disajikan oleh Kitchen By Raf. Rumah makan ini terletak di Jl Tata Surya No 35B. Selain keset keju, Kitchen By Raf juga menjual menu lain seperti Spgahetti Brulee, Roti Khaliat Nahl Keju, Roti Khaliat Coklat Keju, Khaliat Nahl Nutella & Roti Keset Coklat Keju. Yuk segera kunjungi Kitchen By Raf untuk mencoba menu lainnya.

Daftar di atas adalah 26 restoran pilihan yang menyediakan menu keset keju terbaik di kota Bandung. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyediakan menu keset keju di atas merupakan restoran pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.