MenuKuliner.net

14 Restoran Kismis Coklat Keju Kacang Favorit di Bandung

Diperbarui pada 24 September 2023 oleh Tim Menu Kuliner

14 Restoran Kismis Coklat Keju Kacang Favorit di Bandung

Menemukan restoran kismis coklat keju kacang yang paling enak di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyajikan kismis coklat keju kacang dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu kismis coklat keju kacang paling enak di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Kismis Coklat Keju Kacang Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 14 restoran pilihan dari 14 restoran yang menyajikan menu kismis coklat keju kacang pilihan di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati
  2. Martabak Aidolai, Antapani
  3. Martabak Kubang, Banjaran
  4. Martabak Bang Pend Spesial Bangka, Moch Toha
  5. Martabak Kubang, Terminal Soreang
  6. Martabak Pak Nana, Cicaheum
  7. Martabak Bangka Baron, Rancaekek
  8. Martabak Arcgam, Cisaranten Kulon
  9. Martabak, Banjaran Raya
  10. Martabak Fortcuna, Sukajadi
  11. MARTABAK SILEGIT, PAGARSIH
  12. Martabak Sobat Yaman, Ibrahim Adjie
  13. MARTABAK BANGKA ANDELE
  14. Martabak Kubang DT
Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati, Bandung1

Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati

4.7

    Jl. Kopo Sayati Raya No. 221 (Samping Muhammadiyah), Margaasih, Bandung

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Kopo Sayati Raya No. 221 (Samping Muhammadiyah), Margaasih, Bandung, Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati ialah sebuah resto terkenal di Bandung yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada KISMIS, STRAWBERRY, KISMIS KEJU, Martabak Taro Keju & Martabak Keju Blueberry. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 27.000 - Rp 68.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kismis coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kismis coklat keju kacang yang lezat di Bandung, Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kismis coklat keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati

terlalu mantaaapp..!!! sukses buat bang ade

martabak nya muantap bangetttttt

Enak bangettt, lembut, mentega nya ga pelit, tipe martabak yg ga kering juara banget

bedaaaa samaaa yanggg laiiinnnnnn

enaakkkkkkkkk bangeeetttttttt

enak banget gak pernah kecewa setiap order

sangat luar biasa mantap tiada bandingnya πŸ‘

mantulll deehh pokonya❀️

motong nya kurang tajam

rasa tolong di jaga

Sehat selalu ya pak

sangat memuaskan

mantap banget πŸ‘πŸ‘

rasa martabak telornya gurih mantap

Martabak Aidolai, Antapani, Bandung2

Martabak Aidolai, Antapani

4.7

    Jl. Terusan Jakarta No. 231, Antapani, Bandung

   Rp 54.000 / orang

    Martabak

Martabak Aidolai, Antapani ialah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Aidolai, Antapani ialah kismis coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap kismis coklat keju kacang, Martabak Aidolai, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kismis coklat keju kacang yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Terusan Jakarta No. 231, Antapani, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Aidolai, Antapani.

Kata orang tentang Martabak Aidolai, Antapani

dari dulu paling suka sama ini martabak.. disimpan dalam kulkas pun tetep empuk.. topping nya juga banyak.. keren!!^Β°^

makasiih chef enak bngt

enaakk bangeett makasih chef

uenakk mantuull

langganan dariduluuu. rasanya tetep sama enak bgt gaberubah

pertahankan kualitas, nuhun

Terimakasih sdh membuat martabak yg enak πŸ‘πŸ»

endolita recommend bgt

Terima kasih pak!

Martabak Kubang, Banjaran, Bandung3

Martabak Kubang, Banjaran

4.7

    Jl. Raya Banjaran No.111, Banjaran, Bandung (Samping Indomaret Alun Alun Banjaran)

   Rp 40.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Terletak di Jl. Raya Banjaran No.111, Banjaran, Bandung (Samping Indomaret Alun Alun Banjaran), Martabak Kubang, Banjaran ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Pisang Kismis, Keju Ketan Coklat, Keju Kismis, Keju Perisa Pandan & Keju Jagung. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Kubang, Banjaran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 15.000 - Rp 66.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Kubang, Banjaran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kismis coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kismis coklat keju kacang yang lezat, Martabak Kubang, Banjaran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kismis coklat keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Kubang, Banjaran

saya dah kata..martabak pang manstaps na sa Banjaran mah baraya...

manstaps lah pokoknya...

martabak pang manstapsna sa Banjaran. hahahahaaaaa...

Mantap buat chef nya pas di lidah pas di hati

maaf kalo bisa kemasannya jgn pakai plastik kaya gt.. soalnya pas mau ngambil martabak suka nempel..kan sudah banyak yg jual kemasan yg dalamnya ..sudah dilapisi plastiik.. terimasih semoga usahanya selallu ramai.. rasanya juga sangat markotop.. pokoknya sebanjaran mah ini yg paling manyoss..

martabak pang mantapna sa-Banjaran mah. tak ada lawan. hahahaaa

rasa mantap, porsi pas, harga terjangkau!!

rasa martabaknya sangat mantap, pang mantapna sa Banjaran mah. jangan salah jajan martabak ya

sip. mantap. luar biasah!

manis nya pas porsi nya banyak kebersihan nya bagus kemasan nya bagus

sip. mantap!pencari martabak, di sini ajjah..

manstap! terbaik pokoknya.

sayang deh sama tetehnya wahaha

terfavorite pokoknya. rasa senantiasa terjaga

aaaa tencuuuuu

porsi, rasa, harga; semuanya manstap!

enak karna lagi diskon

mantafff..udah langganan kan kita

Martabak Bang Pend Spesial Bangka, Moch Toha, Bandung4

Martabak Bang Pend Spesial Bangka, Moch Toha

4.6

    Jl. Moch Toha No. 307A, Regol, Bandung

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kismis coklat keju kacang yang disajikan oleh Martabak Bang Pend Spesial Bangka, Moch Toha. Rumah makan ini terletak di Jl. Moch Toha No. 307A, Regol, Bandung. Selain kismis coklat keju kacang, Martabak Bang Pend Spesial Bangka, Moch Toha juga menyajikan menu lain seperti Greentea Keju, Red Velvet Keju, KISMIS, Keju Chocomaltine & Keju Blueberry. Yuk segera kunjungi Martabak Bang Pend Spesial Bangka, Moch Toha untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bang Pend Spesial Bangka, Moch Toha

mantaaap πŸ’― enak bangeets pokoknya

boboboi suka berkata "TERBAIK"

sumpah enak banget ini martabak dr pada dr yg lain bahan kualitas nya toping nya mantap next saya pasti sering order

enak bangetttttt... love...

Punten kenapa dusnya gak Bang Pend lagii?

ga pernah denger soal martabak ini and liat di gofood rating nya 4,8 bintang. ya udah cobain pesen. eh ternyata enak banget. pesen yg keju coklat, mantep 2 2 nya. thx

enak banget toping nya penuh , mantul mantap betul πŸ‘πŸ»

Martabak Kubang, Terminal Soreang, Bandung5

Martabak Kubang, Terminal Soreang

4.6

    Jl Raya Soreang No 73 Soreang Kab. Bandung

   Rp 38.000 / orang

    Jajanan, Roti, Martabak

Martabak Kubang, Terminal Soreang beralamatkan di Jl Raya Soreang No 73 Soreang Kab. Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Kismis, Pisang Coklat, Pisang Ketan, Ketan Hitam & Kacang Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 48.000. Martabak Kubang, Terminal Soreang yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu kismis coklat keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan kismis coklat keju kacang, Martabak Kubang, Terminal Soreang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kismis coklat keju kacang yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Kubang, Terminal Soreang

arigato gagfhjajhaggshwhhwvwvsvvwhqhwhavbsjevwbjabw

rasa nya kurang gurih. hatur nuhun πŸ™πŸ€—

toping nya kurang banyak πŸ€—πŸ€­

martabak nya enak tapi buat saya ini manis banget , selera orang bedaΒ² yaa . selebihnya enak bgt terimakasih

nah skrg manggang nya bagus sprti beli langsung ke sana .. biasa nya udh 2x beli nyaa selalu msh kurang matang , mohon di perhatikan lgi ya buat kedepannya

adonan martabaknya kurang padat jadi mudah hancur wkwkwk

Martabak Pak Nana, Cicaheum, Bandung6

Martabak Pak Nana, Cicaheum

4.6

    Jl. A. Yani No. 909 Cicaheum

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Pak Nana, Cicaheum adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Pak Nana, Cicaheum adalah kismis coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kismis coklat keju kacang, Martabak Pak Nana, Cicaheum merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kismis coklat keju kacang yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. A. Yani No. 909 Cicaheum ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pak Nana, Cicaheum.

Kata orang tentang Martabak Pak Nana, Cicaheum

pesanan datang sesuai request

enak banget pokoknya, masih panas lumerrrr... rekomendasi bangettt

makanannya enak dan mantaffff πŸ‘

martabaknya enak banget

pak nana is the bestπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

5 menit langsung ludessss🀀🀀

terima kasih semoga makin laris

terimakasih......order untuk ke sekian kalinya πŸ‘

Makasih Chef. . .

pak nana terbaik

hatur nuhun, tambih sukses, martabaknya super

mantap deh makananya

Martabak Bangka Baron, Rancaekek, Bandung7

Martabak Bangka Baron, Rancaekek

4.5

    Jl. Rancaekek Majalaya No. 217, Rancaekek, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak Bangka Baron, Rancaekek adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Baron, Rancaekek ialah kismis coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap kismis coklat keju kacang, Martabak Bangka Baron, Rancaekek merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kismis coklat keju kacang yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Rancaekek Majalaya No. 217, Rancaekek, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Baron, Rancaekek.

Kata orang tentang Martabak Bangka Baron, Rancaekek

Mantap bro tetap smangat

mantap.. sudah langganan

mantaapppp mas baron

martabak baron mantap

memang mantap tidak pernah mengecewakanπŸ‘πŸ‘

mantull syekalih boss.. next langganan.

kuah martabak telornya enak

mantap kenyang sampe eungap

martabak manisnya kurang, karena coklatnya ga begitu enak. martabak asinnya enak!

cepat, enak, drever cepat dan jujur sipp

makasih kaka sayang

rasanyah mantap

mantap pisan πŸ‘πŸ‘

wuenak tennan pkoe

kurang banyak πŸ˜‚

Martabak Arcgam, Cisaranten Kulon, Bandung8

Martabak Arcgam, Cisaranten Kulon

4.4

    Jl. Cisaranten Kulon No. 53, Arcamanik, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Arcgam, Cisaranten Kulon adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Arcgam, Cisaranten Kulon adalah kismis coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kismis coklat keju kacang, Martabak Arcgam, Cisaranten Kulon merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kismis coklat keju kacang yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Cisaranten Kulon No. 53, Arcamanik, Bandung ini. Selain kismis coklat keju kacang, Martabak Arcgam, Cisaranten Kulon juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Biasa 1 Telor Ayam, Special ayam, Special bebek, Biasa Telor Ayam & Istimewa ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 57.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Arcgam, Cisaranten Kulon.

Martabak, Banjaran Raya, Bandung9

Martabak, Banjaran Raya

4.3

    Jl. Banjaran Raya No. 189 (Depan Polsek Banjaran), Banjaran, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Roti, Jajanan

Terletak di Jl. Banjaran Raya No. 189 (Depan Polsek Banjaran), Banjaran, Bandung, Martabak, Banjaran Raya merupakan sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kismis, Wijen Kacang, Wijen Coklat, Keju Wijen & Kismis Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak, Banjaran Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 25.000 - Rp 43.800 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak, Banjaran Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kismis coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kismis coklat keju kacang yang lezat di Bandung, Martabak, Banjaran Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kismis coklat keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak, Banjaran Raya

cma proses nya 2x beli disini lama banget

mantab cepet diantarnya

enakkkk, cuma after test nya jadi agak pait, tapi dikit doang🀏. selebihnya enakk πŸ‘Œ

mantap makasih buat driver nya

emang udh langganan dari dulu, ternyata ada di gojek.

Enak dan mantap

mantap dan lezat πŸ‘

mantap jiwa sekali

Martabak Fortcuna, Sukajadi, Bandung10

Martabak Fortcuna, Sukajadi

4.2

    Jl. Jurang No. 4A (Depan Pasar Sederhana), Sukajadi, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Jurang No. 4A (Depan Pasar Sederhana), Sukajadi, Bandung, Martabak Fortcuna, Sukajadi ialah sebuah resto favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju kismis coklat, Kacang oreo, Wijen oreo, Keju pisang coklat & Triple keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Fortcuna, Sukajadi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Fortcuna, Sukajadi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kismis coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kismis coklat keju kacang yang lezat di Bandung, Martabak Fortcuna, Sukajadi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kismis coklat keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Fortcuna, Sukajadi

enak banget rasa martabak telornya rasanya gurih,asin dan crispy gak ada rasa amis dari telor sama sekali,cocok banget buat lidahku

enak banget,porsi nya juga banyak gk nyesel beli πŸ˜†

ENAK BANGET WAJIB BELI

edan pisan rasana bos, joss gandoossπŸ‘

mantap benerr, adik2 saya sukaa bgt, thanks mamang driver gojeg.. thanks gojeg

tapi sayang kurang Mateng

nuhun a . sing lancar rezekina

MARTABAK SILEGIT, PAGARSIH, Bandung11

MARTABAK SILEGIT, PAGARSIH

4.1

    Jl. Pagarsih No. 92

   Rp 30.000 / orang

    Sweets, Roti, Jajanan

Terletak di Jl. Pagarsih No. 92, MARTABAK SILEGIT, PAGARSIH merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Kacang Coklat, Keju Pisang Kismis, Kismis Coklat, Keju Kacang & Keju Pisang Kismis Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK SILEGIT, PAGARSIH, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 17.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK SILEGIT, PAGARSIH. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kismis coklat keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kismis coklat keju kacang yang lezat, MARTABAK SILEGIT, PAGARSIH adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kismis coklat keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK SILEGIT, PAGARSIH

kacangnya kurang banyak dikit lagi wkwk

mantul..terimakadih

suka banget, martabak ny sesuai nama nya legit dan gk berminyak 😘

enak kejunya kali kali dapat banyak donk

martabaknya garing renyah dan enak

mantap rasa nya

seperti biasa....langganan....endul surendul tak kendul kendulll....kl tutup di gofood jangan lama2 ya...susah cari martabak gini...

seperti biasa...endul surendul takendul kendul

endol surendol tak kendol kendol...ngeunah....

rasa lumayan enak harga murah

rajin berjmaaah y

enakkkk, ga pelit kasih toping 😁

nuhun martabak nya enak bingit

mak enyos pas banget

Martabak Sobat Yaman, Ibrahim Adjie, Bandung12

Martabak Sobat Yaman, Ibrahim Adjie

4.1

    Jl. Ibrahim Adjie No. 416 (Depan Borma), Buahbatu, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Sobat Yaman, Ibrahim Adjie ialah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Sobat Yaman, Ibrahim Adjie adalah kismis coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap kismis coklat keju kacang, Martabak Sobat Yaman, Ibrahim Adjie merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kismis coklat keju kacang yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Ibrahim Adjie No. 416 (Depan Borma), Buahbatu, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sobat Yaman, Ibrahim Adjie.

MARTABAK BANGKA ANDELE, Bandung13

MARTABAK BANGKA ANDELE

0.0

    Jalan Raya Banjaran No 263 Rencong Baleendah Kabupaten Bandung

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

MARTABAK BANGKA ANDELE ialah sebuah tempat makan di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan MARTABAK BANGKA ANDELE adalah kismis coklat keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kismis coklat keju kacang, MARTABAK BANGKA ANDELE merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kismis coklat keju kacang yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jalan Raya Banjaran No 263 Rencong Baleendah Kabupaten Bandung ini. Selain kismis coklat keju kacang, MARTABAK BANGKA ANDELE juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Biasa Telor Ayam 2, Jumbo Telor Bebek 5, Keju Kismis, Biasa Telor Ayam 4 & Kacang Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 28.000 - Rp 73.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK BANGKA ANDELE.

Martabak Kubang DT, Bandung14

Martabak Kubang DT

0.0

    Jl Ciloa No 100 Bandung Barat

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kismis coklat keju kacang yang dijual oleh Martabak Kubang DT. Relatif murah bukan! Selain menu kismis coklat keju kacang, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kacang, Biasa Telor Ayam, Istimewa Telor Ayam, Spesial Telor Ayam & Wijen. Harga setiap menu dijual antara Rp 20.000 - Rp 43.750 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl Ciloa No 100 Bandung Barat dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Kubang DT.

Daftar di atas adalah 14 restoran pilihan yang menjual menu kismis coklat keju kacang terbaik di kota Bandung. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu kismis coklat keju kacang di atas merupakan restoran pilihan dari 14 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.