MenuKuliner.net

12 Resto Kismis Coklat Susu Keju Terfavorit di Semarang

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Resto Kismis Coklat Susu Keju Terfavorit di Semarang

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Semarang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kismis coklat susu keju paling enak yang dihidangkan oleh resto yang ada di Semarang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kismis coklat susu keju yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Kismis Coklat Susu Keju Pilihan di Semarang

Kami memilih 12 dari 12 resto terbaik di Semarang yang menyajikan menu kismis coklat susu keju dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu kismis coklat susu keju terlezat di Semarang:

  1. Martabak Bandung Rembo, Tegalrejo Raya
  2. Martabak Donny, Imam Bonjol
  3. Martabak & Kue Bandung Tip - Top Cab. Jatisari, Mijen
  4. Martabak Riswan, Suruh
  5. Martabak Top Bandung Golden, Tengaran
  6. Martabak Bangka Master, Sidomukti
  7. Martabak Bandung Donny
  8. Kue Bandung Arista, Jln Bugen Paloman
  9. Martabak Bang Opik
  10. Berkah Martabak Tegal, Salatiga
  11. Martabak Anugrah, Puspowarno
  12. Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho
Martabak Bandung Rembo, Tegalrejo Raya, Semarang1

Martabak Bandung Rembo, Tegalrejo Raya

4.6

    Jl. Tegalrejo Raya No. 05, Argomulyo, Salatiga

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 46.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Bandung Rembo, Tegalrejo Raya, seperti Red Velved, Keju Susu, Pandan, Biasa 2 Telor Bebek Daging Sapi & Keju Pisang Coklat Susu. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu kismis coklat susu keju yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Tegalrejo Raya No. 05, Argomulyo, Salatiga dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Bandung Rembo, Tegalrejo Raya.

Kata orang tentang Martabak Bandung Rembo, Tegalrejo Raya

martabak telur nya daginya kerasa bangett nggak pelit, tingkat kan lagi kualitasnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

empuk coklat banyak,maknyus,enak manatpppppppppp

Enakk bgtt, murahh, rasa pas the best pokoknya๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantabs poll dah bang๐Ÿ‘

enak banget toping e banyak

rasa sudah ok, tp tlg dilengkapi acar dan cabe.. jgn pake soas.. jd kurang nikmat

sayang deh sama makanannya pen ga dimakan takut mubadzir jadinya dimakan deh

Si Bapak driver baik banget, terima kasih

Martabaknya enak

Martabak Donny, Imam Bonjol, Semarang2

Martabak Donny, Imam Bonjol

4.6

    Martabak Donny Kecandran, Salatiga

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kismis coklat susu keju yang disajikan oleh Martabak Donny, Imam Bonjol. Restoran ini terletak di Martabak Donny Kecandran, Salatiga. Selain kismis coklat susu keju, Martabak Donny, Imam Bonjol juga menyediakan menu lain seperti Black Forest, Keju Susu, Super 5 Telur Bebek, Red Velved & Keju Kismis Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Donny, Imam Bonjol untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Donny, Imam Bonjol

langganan wkwk, keju susu oreo fav bgt

enak bgttt martabaknya, tp sayang bgt kacangnya yg g enk Kya udh lama gtu :'

enak tapi kurang banyak tapi overall mantabbbbb

terimakasih bpk driver yg sudah mengantar dengan sikon hujan, sehat selalu pak & Allah SWT limpahkan banyak rezeki untuk keluarga. aamiin

saya langganan karena menurut saya enaaak komposisinya pas , gurih , terutama martabak manis coklat kacang keju sy paling suka

mantap enak gurih sedap

resto Kaki lima rasa bintang 5.walopun polos tetep rekomndasi

.uh mantull pol ,rasanya pas enak lah dijamin gak bikin kecewa tapi bikin ketagihan:)

INI ENAKK BGTTTTTT

lumayanlah rasanya

langganan di kala hujan .. siipp

uenak gede martabaknya

wajib banget repeat order. ENAK BANGETTT

jambu alas kulite ijo martabak Doni Pancen wenak sakabehane. adonan enak rasa enak porsi toping melimpe

enak banget..langganan selalu disini

enak sih topingnya banyak, tpi untuk adonan martabat manisnya terlalu cair mungkin ya jdi ambyar pas dimakan. untuk martabak telurnya tipis banget

mantapp enak bgt promo jg hehe

Martabak & Kue Bandung Tip - Top Cab. Jatisari, Mijen, Semarang3

Martabak & Kue Bandung Tip - Top Cab. Jatisari, Mijen

4.6

    Jl. Rm Hadi Soebeno (Samping Spbu Jatisari), Jatisari, Mijen, Semarang

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Martabak & Kue Bandung Tip - Top Cab. Jatisari, Mijen berlokasikan di Jl. Rm Hadi Soebeno (Samping Spbu Jatisari), Jatisari, Mijen, Semarang. Menyajikan beragam menu seperti Coklat Pisang Wijen Susu, Komplit, Coklat Kacang Pisang Wijen Susu, Keju Coklat Susu & Keju Wijen Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 100.000. Martabak & Kue Bandung Tip - Top Cab. Jatisari, Mijen yang terletak di Semarang ini juga menyediakan menu kismis coklat susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menyajikan kismis coklat susu keju, Martabak & Kue Bandung Tip - Top Cab. Jatisari, Mijen adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kismis coklat susu keju yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak & Kue Bandung Tip - Top Cab. Jatisari, Mijen

the best kue Bandung dan martabak..

tetap dengan cita rasa yg sama jangan berubah

Kalo beli online gak dikasih wisman huhu

terimakasih seller sudah bikin yg enak

Thank bang rasanya ๐Ÿ‘

saya suka tiptop, karena enak.. sering-sering promo ya bang

enak banget. martabak bandungnya sama martabak telornya. acarnya aja enak bgt. cepet juga, engga nunggu kelamaan. pertahanin kualitasnya yaa... sudah kali kedua ini beli disini, dan gak kecewa samasekali

favorit akuuh...dan fam. tapi klo bisa bukanya lebih gasik.

mantap banget enak

Favorit area mijen

emang paling TOP

makasih pak cheff

mantaaaaaapppp lezatnya gak tidak bohong... pokoe enak tenan...

pokoknya mantablah... kalau bisa ditingkatkan lagi,setidaknya konsisten ya...

martabak vaforit ku..pokok nya enak bingit

Martabak Riswan, Suruh, Semarang4

Martabak Riswan, Suruh

4.6

    Jl. Salatiga - Karanggede (Depan Pasar Suruh), Suruh, Tengaran, Semarang

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Terletak di Jl. Salatiga - Karanggede (Depan Pasar Suruh), Suruh, Tengaran, Semarang, Martabak Riswan, Suruh ialah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Keju Kacang Coklat Susu, Pisang Keju Coklat Susu, Ketan Hitam Coklat Susu Red Velvet, Keju Pisang Susu & Kacang Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Riswan, Suruh, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Riswan, Suruh. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kismis coklat susu keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kismis coklat susu keju yang lezat, Martabak Riswan, Suruh adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kismis coklat susu keju yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Riswan, Suruh

lezat banget rasanya, recommend banget

mantabb martabaknya

manisnya enak. Yg telor ke asinan mas

ngga usah ditanya, emang enak banget martabak riswab tuh

porsi kecil ternyata ya hehe

Alhamdulillah topingnya ga sedikit Kya kmrin

untuk kedepanya kalau bisa di potong sampai bawah ya martabaknya biar makanya lebih gampang ga susah kudu motong lagi

udah sering beli diisini. daj selalu enak

enak, topik banyak, pengiriman cepat๐Ÿ‘

Alhamdulillah enak

enak poll sampe sini Masi hangat

manis poll sangat enak

udah langganan sih

mantap sesuai dengan aplikasi

lgsg habis dimakan.

enak rill cuyy mantap dah

Martabak Top Bandung Golden, Tengaran, Semarang5

Martabak Top Bandung Golden, Tengaran

4.6

    Jl. Nasional No. 16, Tengaran, Semarang

   Rp 28.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kismis coklat susu keju yang dijual oleh Martabak Top Bandung Golden, Tengaran. Rumah makan ini terletak di Jl. Nasional No. 16, Tengaran, Semarang. Selain kismis coklat susu keju, Martabak Top Bandung Golden, Tengaran juga menjual menu lain seperti Kismis Susu, Keju Coklat Susu, Keju Kacang Susu, Keju Kismis Coklat Susu & Kacang Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Top Bandung Golden, Tengaran untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Top Bandung Golden, Tengaran

rasa dan porsinya pas,

Daging nya banyak dan enakk, maa syaa Allah semogaa makin berkah..

Manisss polll istri saya suka

rasanya mantaps sekali. gak nyesel order disini. terimakasih..

udah emang enk sih klo disini

rasanya enak banget udah 2x beli disini cuman yang pertama ga lewat gofood๐Ÿ˜

Acarnya mas kurang๐Ÿ˜, daging nya empuk๐Ÿ˜ kalau yg lain dah All The Best deh

mantab rasanya...

enak mantab gurih

kejunya mantap

awalnya coba coba sekarang jadi langganan, rasanya nagih

ok

dagingny g pelit aslii๐Ÿ˜bnyk bngt dagingnyaa, btw martabak manisny jg g klh enak siiโค๏ธ

driver ramah

untuk yg kesekian kalinya order di sini, dan tidak pernah mengecewakan,, rekomendasi deh pokoknya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Martabak Bangka Master, Sidomukti, Semarang6

Martabak Bangka Master, Sidomukti

4.5

    Jl. Nakula Sadewa Raya No.3b (Samping Susu Segar Damai), Sidomukti, Salatiga

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Semarang yang menyajikan kismis coklat susu keju, Martabak Bangka Master, Sidomukti merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Nakula Sadewa Raya No.3b (Samping Susu Segar Damai), Sidomukti, Salatiga ini menyediakan menu kismis coklat susu keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 41.000, Anda sudah bisa menikmati kismis coklat susu keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Master, Sidomukti. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Master, Sidomukti untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Master, Sidomukti

Martabak telornya juara...

mantul lejat bergiji

mantul lejat dan bergiji ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

enak bgt martabaknya

sdh enak, ditingkatkan dan dipertahankan kualitas makanan nya.

mantap mantap mantap

mantap sekali rasanya

enak tapi potongan terlalu kecil asin he he

mantap enak semoga selalu amanah aga kurang asin dikit

terimakasih, makanannya enak semoga laris manis :)

martabak nya enakkkk๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜

rasa sesuai ekspektasi dan tidak mengecewakan... tetapi alangkah baiknya jika dalam penggorengan tidak terlalu gosong

enakk manis pas

Martabak Bandung Donny , Semarang7

Martabak Bandung Donny

4.3

    Jl. Tugu Bener RT.003 RW.004 Bener, Kec. Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50775

   Rp 31.000 / orang

    Bakso & Soto, Timur Tengah

Martabak Bandung Donny merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Bandung Donny ialah kismis coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kismis coklat susu keju, Martabak Bandung Donny merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kismis coklat susu keju yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Tugu Bener RT.003 RW.004 Bener, Kec. Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50775 ini. Selain kismis coklat susu keju, Martabak Bandung Donny juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kacang Susu, Biasa 2 Telur Ayam, Pandan, Black Fores & Keju Kacang Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bandung Donny .

Kue Bandung Arista, Jln Bugen Paloman, Semarang8

Kue Bandung Arista, Jln Bugen Paloman

4.2

    Jl. Bugen Paloman Raya, Genuk, Semarang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Martabak

Kue Bandung Arista, Jln Bugen Paloman ialah sebuah rumah makan favorit di Semarang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Kue Bandung Arista, Jln Bugen Paloman adalah kismis coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang dan ingin menikmati kismis coklat susu keju, Kue Bandung Arista, Jln Bugen Paloman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kismis coklat susu keju yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Bugen Paloman Raya, Genuk, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kue Bandung Arista, Jln Bugen Paloman.

Martabak Bang Opik, Semarang9

Martabak Bang Opik

4.1

    Jalan Jangli Perbalan No, 01, Rt 01 Rw 06 Ngesrep Banyumanik

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Bang Opik ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bang Opik adalah kismis coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kismis coklat susu keju, Martabak Bang Opik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kismis coklat susu keju yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jalan Jangli Perbalan No, 01, Rt 01 Rw 06 Ngesrep Banyumanik ini. Selain kismis coklat susu keju, Martabak Bang Opik juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju Kacang Susu, Cokelat Susu, Kacang Coklat Susu, Martabak Telur Biasa & Martabak Telor Istimewa. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 22.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bang Opik.

Kata orang tentang Martabak Bang Opik

kurang banyak kacang SM manisnya

Berkah Martabak Tegal, Salatiga, Semarang10

Berkah Martabak Tegal, Salatiga

3.7

    Jl. Imam Bonjol (Teras Alfamart Krenceng), Kecandran, Salatiga.

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Berkah Martabak Tegal, Salatiga berlokasikan di Jl. Imam Bonjol (Teras Alfamart Krenceng), Kecandran, Salatiga.. Menyajikan berbagai menu seperti Kombinasi, Keju Pisang Coklat Susu, Keju Kismis Susu, Pisang Coklat Susu & Keju Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 44.000. Berkah Martabak Tegal, Salatiga juga menjual menu kismis coklat susu keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kismis coklat susu keju, Berkah Martabak Tegal, Salatiga adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kismis coklat susu keju yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Martabak Anugrah, Puspowarno, Semarang11

Martabak Anugrah, Puspowarno

3.7

    Jl. Puspowarno Raya No. 37, Salamanmloyo, Semarang Barat, Semarang

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Martabak Anugrah, Puspowarno merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Anugrah, Puspowarno adalah kismis coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kismis coklat susu keju, Martabak Anugrah, Puspowarno merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kismis coklat susu keju yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Puspowarno Raya No. 37, Salamanmloyo, Semarang Barat, Semarang ini. Selain kismis coklat susu keju, Martabak Anugrah, Puspowarno juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ketan Keju, Green Tea Keju, Keju Strobery, Strobery Susu & Strobery Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 70.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Anugrah, Puspowarno.

Kata orang tentang Martabak Anugrah, Puspowarno

enak. buangeet.. mntap lolll

tq mas mba.. jam segtu masih buka.. mana lagi pengen kue bandung.

manisnya enak ga enek

enak ini adonanny..

uenaak...spt yg kubayangkan

saya suka.dan sering pakai gofod buat pesan martabak ini

emang pingin yg spt ini,makasiiii,mantabs

Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho, Semarang12

Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho

3.2

    Jl. Medoho 5 (Seberang Andi Cell), Gayamsari, Semarang

   Rp 29.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho adalah sebuah rumah makan di Semarang yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho ialah kismis coklat susu keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kismis coklat susu keju, Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kismis coklat susu keju yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Medoho 5 (Seberang Andi Cell), Gayamsari, Semarang ini. Selain kismis coklat susu keju, Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Wijen Coklat Susu, Coklat Kismis Wijen Susu, Kismis Susu, Keju Pisang Wijen Susu & Keju Wijen Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 18.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho.

Kata orang tentang Martabak dan Kue Bandung 5758, Medoho

muantab cuman pesennya htm manis dikasi yg biasa

mak nyus!!!!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menyantap menu kismis coklat susu keju pilihan di Semarang. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membayar kenikmatan menu kismis coklat susu keju yang disajikan resto pilihan di kota Semarang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kismis coklat susu keju terbaik di kota Semarang.

©2024 MenuKuliner.net.