MenuKuliner.net

24 Restoran Kol Goreng Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 14 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Restoran Kol Goreng Paling Lezat di Jakarta

Menemukan restoran kol goreng yang terbaik di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menjual kol goreng dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu kol goreng terbaik di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Kol Goreng Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 24 restoran pilihan dari 7.417 restoran yang menjual menu kol goreng terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji
  2. Ayam Geprek & Ayam Bakar Victorious, Cengkareng
  3. Ayam Geprek Krakatau, Cipete
  4. Ayam Gepuk Wonkdezo, Kec Tangerang
  5. Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang
  6. Ayam Keplak, Cipayung
  7. Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2
  8. Ayam Penyet Intan, Tegal Parang
  9. Kedai Mosi, Meruya
  10. Kopi Per3an, Otista
  11. Kuali Ireng, Setu
  12. Oemah Dapur Marti Abadijaya
  13. Sambal Doer Teh Siska, HK
  14. Sambal Doer Teh Siska, HK
  15. Selera Malam 99, Pluit
  16. Warung PeDess Neng Salwa, Ciputat Timur
  17. Warung Teh Santi, Cab.Target
  18. Akbar Catering, Jagakarsa
  19. Angkringan Jogja Lumintu, Prof Dr Satrio
  20. ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH
  21. Ayam Bakar Barbeque Dan Geprek 77, Jatisampurna
  22. Ayam Bakar Bu Juna, Cengkareng
  23. Ayam Bakar Cak Ochit, Lampiri
  24. Ayam Bakar Cak Togok, Kranggan
Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji, Jakarta1

Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji

4.9

    Jl. Nusantara Raya No. 209, Beji, Depok

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kol goreng yang dijual oleh Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji. Rumah makan ini terletak di Jl. Nusantara Raya No. 209, Beji, Depok. Selain kol goreng, Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji juga menyajikan menu lain seperti Ikan Penyet Lele, Kol Goreng, Ampela Goreng, Ayam Penyet Dada & Ikan Penyet Lele Dan Nasi. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji

enak banget dan sambel nya manyuus

sambalnya benar....benar....benar...DOWEERRR, Mantap mas brooo!!!

Mantul Sambel nya🀘

Sambelnya pedes, ayamnya enak. Oiya, untuk paket ayam lengkuas apa tidak disertakan lalapan? Terima kasih.

ayam nya enak gurih mantap..mau ksih saran az..porsi nasinya tambah sedikit lg az..

one of my favorite food, so spicy

sambelnya tokcer bikin melek dan bikin seger

Ayam Geprek & Ayam Bakar Victorious, Cengkareng, Jakarta2

Ayam Geprek & Ayam Bakar Victorious, Cengkareng

4.9

    Jl. Kemuning Raya No. 33A, Cengkareng, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kemuning Raya No. 33A, Cengkareng, Jakarta, Ayam Geprek & Ayam Bakar Victorious, Cengkareng ialah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kerupuk Kaleng, Kol Goreng & Ayam Bakar Paha. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek & Ayam Bakar Victorious, Cengkareng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek & Ayam Bakar Victorious, Cengkareng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kol goreng yang lezat di Jakarta, Ayam Geprek & Ayam Bakar Victorious, Cengkareng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek & Ayam Bakar Victorious, Cengkareng

Wenak Mantab Lezat

pedes nya mantaap

Ayam Geprek Krakatau, Cipete, Jakarta3

Ayam Geprek Krakatau, Cipete

4.9

    Alfamidi Damai Raya, Jl. Damai Raya No. 9, Fatmawati, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan kol goreng, Ayam Geprek Krakatau, Cipete merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Alfamidi Damai Raya, Jl. Damai Raya No. 9, Fatmawati, Jakarta ini menyajikan menu kol goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa melahap kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Krakatau, Cipete. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Krakatau, Cipete untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Krakatau, Cipete

parah ini rasanya enak banget.kuy cobain 🀀🀀🀀

request pelanggan

ayamnya keasinan

sambalnya enak seriusan

Sambalnya kasihnya yg banyak donk yg menu cees. Syukron

porsi nasinya kurang

Terima Kasih Banyak ya pak

Ayam Gepuk Wonkdezo, Kec Tangerang, Jakarta4

Ayam Gepuk Wonkdezo, Kec Tangerang

4.9

    Jl. KH Soleh Ali No. 69, Kec Tangerang, Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kol goreng yang dijual oleh Ayam Gepuk Wonkdezo, Kec Tangerang. Restoran ini terletak di Jl. KH Soleh Ali No. 69, Kec Tangerang, Tangerang. Selain kol goreng, Ayam Gepuk Wonkdezo, Kec Tangerang juga menyediakan menu lain seperti Otak Otak Goreng, Indomie Telor Dan Bakso Rebus, Indomie Bakso Goreng, Es Lemon Tea & Indomie Rebus Biasa. Yuk segera kunjungi Ayam Gepuk Wonkdezo, Kec Tangerang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Gepuk Wonkdezo, Kec Tangerang

memang top ayam langganan... dari toko seberang ayam gepuk

mantap enak .. sambalnya juara banget

Enak banget, ayamnya lumayan banyak dan tepungnya tipis

good dan semoga tidak berubah

Enak semua .. dicoba aja enak koq

enak gurih dan krispinya

enak dan gede ayamnya

mantap dan enak

sambalnya mantap, ayamnya gede dan kriuk. mantap!

Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang, Jakarta5

Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang

4.9

    Jl. Cilemah Abang, Cikarang, Bekasi

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang beralamatkan di Jl. Cilemah Abang, Cikarang, Bekasi. Menjual aneka menu seperti Aqua Botol Dingin, Es Jeruk, Jeruk Hangat, Ayam KAMPUNG Bakakak Bakar Kalasan Lengkap Sambel Dan Lalapan & Sambel Mentah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 100.000. Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang juga menyajikan menu kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kol goreng, Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kol goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang

Enak banget, suka banget tempe bakarnya

ennaaakkkk tauuuuuu 😁

porsinya kurang sambelnya sedikit sekali

ayam bakar nya idola banget bumbu meresap

selalu reorder di mari ayamnya enak bumbu meresap smp kedalam ayam dan di ksh bonus juga tq chef😍

enaakk pake bangeetttt selalu reorder

enaaakkkkkk dan porsinya byk

makanan enak dan banyak promo makasih gojek

mantap makasih gojek dan resto makanan enak dan murah 😍😍😍

mantap enak dan murah karna dpt promo

maknyuusss 1 ekor cukup tuk bertiga 😁

Mantul bestie 🀣

enaakkkk..............

baru pertama coba..enak bgt..sambel pedas mantap

love love lah.... bisa jd langganan

enaakkkkkk.............

ga pernah kecewa beli di sini. ⭐⭐⭐⭐⭐

sesuaiiii dgn harapan mantuulll

langsung ataupun pakai aplikasi rasanya tetap mantab

Ayam Keplak, Cipayung, Jakarta6

Ayam Keplak, Cipayung

4.9

    Jl. Pd Gede Raya No. 24, Cipayung, Jakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan kol goreng, Ayam Keplak, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pd Gede Raya No. 24, Cipayung, Jakarta ini menjual menu kol goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Keplak, Cipayung. Yuk segera kunjungi Ayam Keplak, Cipayung untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Keplak, Cipayung

ayamnya enak, sambelnya juga enak

rekomen.. sambal mentahnya juara

rekomen bgt nih wajib coba..

rekomen bgt nih, sambalnya juaraaa

mantaaappp πŸ’• bakal jadi langganan dsni

Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2, Jakarta7

Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2

4.9

    Jl. Rorotan 2, Gang 5 H Mukhtar No. 30a, Cilincing, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2 ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2 ialah kol goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kol goreng, Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kol goreng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Rorotan 2, Gang 5 H Mukhtar No. 30a, Cilincing, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2.

Kata orang tentang Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2

Langganan banget❀️❀️❀️❀️❀️ selalu diksih tambahan . Mb bsk” tambahan nya jangan banyk” ya aku gak enak mb kn jualan

Seger semua bahannya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Enak bngt 🫢🏻, baru ini kaya nya nemu yg paling enak ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

makanya enak sambal ya enak ikan ya seger di goreng pas

ayam nya agak bau gituh jdi sayah kasih kucing sayh ayam nya

Ayam nya gede... mantap... sambalnya ga main2... jos bangettttt nampol huhah... dijamin ga nyesel order disiniπŸ₯°πŸ₯°

juara kokoknya soal rasa dan porsi πŸ‘πŸ‘πŸ‘. pertahankan ya bunda zafar

enakkkk sukaaa bgttt sama pecak nilanyaaaaa

Mantap pedes nya poll

juara sambelnya.

Ayam Penyet Intan, Tegal Parang, Jakarta8

Ayam Penyet Intan, Tegal Parang

4.9

    Jl. Tegal Parang Utara 6 (Kosan H Ma'mun), Mampang Prapatan, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kol goreng yang disajikan oleh Ayam Penyet Intan, Tegal Parang. Rumah makan ini terletak di Jl. Tegal Parang Utara 6 (Kosan H Ma'mun), Mampang Prapatan, Jakarta. Selain kol goreng, Ayam Penyet Intan, Tegal Parang juga menjual menu lain seperti Ayam Penyet, Krupuk Putih, Seblak Ceker, Oseng Kikil & Nasi Ketan. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Intan, Tegal Parang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Intan, Tegal Parang

enakkkk banget ayam nya freshhh dan kriuk bgt gt lohh trs ga pelit sama lalapan jugaaa saran dong utk ada kemangi nya heheheee but overall enaaakkk bangeeettt syukaakk!!!

enak bangeeetttt masakannya,,recommend deh

enak,,pelayanan ramah,,siip dah

masakannya enak,,sambalnya mantab,,porsinya pas

enaaaak masakannya

Mak Nyus... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

masakan nya enak.

Ayam penyet mantap!

lalapannya jangan masukin ke kulkas dong, jadinya kurang segar dan gak ke makan :(

pokoknya makanannya muantap

sambel'y kurang banyak.hehehe

muaaanntttaaapppp

enak sekaliiiiiiiiiii πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Kedai Mosi, Meruya, Jakarta9

Kedai Mosi, Meruya

4.9

    Jl. H Muchtar Raya No. 1B, Meruya, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual kol goreng, Kedai Mosi, Meruya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. H Muchtar Raya No. 1B, Meruya, Jakarta ini menyajikan menu kol goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Mosi, Meruya. Yuk segera kunjungi Kedai Mosi, Meruya untuk menikmati berbagai menunya.

Kopi Per3an, Otista, Jakarta10

Kopi Per3an, Otista

4.9

    Jl. Kebon Nanas Selatan 2 No. 43, Kampung Melayu, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Kopi

Terletak di Jl. Kebon Nanas Selatan 2 No. 43, Kampung Melayu, Jakarta, Kopi Per3an, Otista ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kornet Ayam, Fish Roll, Bakso Lobster, Ayam Goreng & Tahu Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Kopi Per3an, Otista, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kopi Per3an, Otista. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kol goreng yang lezat, Kopi Per3an, Otista adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kol goreng yang lezat.

Kuali Ireng, Setu, Jakarta11

Kuali Ireng, Setu

4.9

    Jl. Puspiptek Raya No. 90, Setu, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual kol goreng, Kuali Ireng, Setu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Puspiptek Raya No. 90, Setu, Tangerang ini menjual menu kol goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kuali Ireng, Setu. Yuk segera kunjungi Kuali Ireng, Setu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kuali Ireng, Setu

jengkol, sambel dan ayamnya enak bangett, porsinya juga sesuai dan gak pelit

Alhamdulillah baru pertama x nyobain di resto ini, rasanya enak bgt, porsinya pas, sambalnya jg pas, smga smkin di pertahankan ya untk rasanya.. Terimakasih

sambalnya authentic sama daba dan daso.. solusi akhir bulan

Jengkinya TOP & pulen

semuanya enak, ayam goreng penyet enak, sambal penyet enak, telor dadarnya enak crispy, nasi pulen.

Enak bangetttt loh ini..mantappp pkoknya

serundeng nya joss, ayamnya lembut lepas2 dari tulang, nasi nya pulen pas, mudah2 an saat repeat order kualitas nya ga berubah

tempqt pav kalau lagi kangen makanan pedas. Rasa pedasnya mantap dan rasa ok. cuma agak lebih berminyak aja

fyvjk dhajbxkansj

terima kasih gan..mantap

terima kasih gan ..

ayam gorengnya enak empuk Dan bumbunya pas. sambal pedes lumayan, lalapannya segar2, selada cucinya perlu lebih lama biar lebih bersih. kangkung nya mantap.

telor dadar dan sambel nya mengingat kan...

rasa enak, harga murah. rekomen pokoknya

enakk, pedesnya mantap

Oemah Dapur Marti Abadijaya, Jakarta12

Oemah Dapur Marti Abadijaya

4.9

    Jl.Kebembem Raya RT02/RW 21 Abadijaya Depok

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Oemah Dapur Marti Abadijaya ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Oemah Dapur Marti Abadijaya ialah kol goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kol goreng, Oemah Dapur Marti Abadijaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kol goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Kebembem Raya RT02/RW 21 Abadijaya Depok ini. Selain kol goreng, Oemah Dapur Marti Abadijaya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sambel Cumi, Aqua, Sate Satean, Lele Goreng & Teh Kotak. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.250 - Rp 23.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Oemah Dapur Marti Abadijaya.

Kata orang tentang Oemah Dapur Marti Abadijaya

enak sesuai pesanan tp lalapan msh kurang byk, thx

gak pernah mengecewakan. gak pelit bumbu dan sambel, rasanya selalu sama gak pernah berubah. langganan banget kalau lagi mau makan ayam bakar, ordernya selalu disini

kali ini agak kecewa, rasanya udah ngga seperti dulu. ini rasanya masih seperti ayam ungkep, kurang bakarannya. dibuka bagian dalamnya warna kuning dari bumbu ungkepan, citra rada dari bumbu ayam bakarnya ngga ada. saya kasih bintang 5 karna pelayanan baik. next kalo rasa masih seperti ini, akan beralih ke resto lain.

Rasa nya selalu enak,, bakar nya jg ga terlalu hitam Kek toko sebelah wkwkwkwk,,, the best lah,, Tengkyuuu

ayam bakarnya enak... semoga selalu laris manis Aamin

ayam dan ati ampelanya enak, dibumbui pass bgt... sambelnya pedes tp bisa dinikmati... kol grgnya digoreng pas... sukses trus y...

enak dan punya cita rasa yang khas

jujur yang sejujur jujurnya enak banget makanannya, packing ya juga pake paper lunch box kereeeen. sambelnya pedes poooolll gak kecewa buat makan malem bareng keluarga!!!

selalu enak....ayamnya besar dan empuk. salut sama pemilik restonya mau anter sambal yg ketinggalan ngga kebawa driver. sukses ya Bu,semoga semakin maju dan besar restonya .πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantep banget dah

mantapppppppppppp

Ayam bakarnya enak

kaya biasa muantep

mantul rasa ayam bakar nya . jadi langganan deh

oemah murti gak pernah mengecewakan. ayam bakarnya enak, tempe tahu bakarnya enak, sambalnya enak, semuanya enakkk! dapet gratisan pula order 2 paket ayam bakar. selalu jadi langganan!πŸ‘ŒπŸΌ

worth it karena affordable dan enak ayam bakarnya!

Overseason, tapi overall mantap ayamnya lembut.

Sambal Doer Teh Siska, HK, Jakarta13

Sambal Doer Teh Siska, HK

4.9

    Jl. Hutama Karya No. 10 Kec, Setu Desa, Kedemangan Tangerang Selatan

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Sambal Doer Teh Siska, HK berlokasikan di Jl. Hutama Karya No. 10 Kec, Setu Desa, Kedemangan Tangerang Selatan. Menjual berbagai menu seperti Tumis Cumi Asin Doer, Peda Tumis Doer, Jengkol Goreng Doer, Sambal Doer & Tumis Buncis Doer. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 22.000. Sambal Doer Teh Siska, HK yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan kol goreng, Sambal Doer Teh Siska, HK adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kol goreng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sambal Doer Teh Siska, HK

ngga ada sambel nya

Selalu puas ikan bakar nya selalu fresh sambel nya selalu nampol

enak bangettt, fresh bangettt maknyosss puasa bgttt sambelnya nampol 🀀 dan bikin nagih makan gamau berhenti πŸ˜‚πŸ™πŸ»

ga pernah bosen pokonya

langganan sambelnya the best

juara enakk banget! recomend tumis peda nya juaraaaa

udah langganan rasa ga diragukan lagi

enak semua nya, sambalnya benar2 bikin bibir doerr πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

enakkkk bgt, bakal langganan nih😍😍😍

pokonangeunah pisan..heheheπŸ‘

Pedesnya wow mantap pisan

Langganan buat sambelnya mantul bingitttsss β€πŸ™πŸ»πŸ™‚

Overall enak ya untuk Sambalnya apalagi... Restonya juga baik skali, Sambalnya di tulisin yg Sedang mana dan yang Pedas mana... Utk Cust slanjutnya recommend resto ini buat yang nyari dan pecinta Sambal Terasi β€β€β˜ΊπŸ™πŸ»

Sambal Doer Teh Siska, HK, Jakarta14

Sambal Doer Teh Siska, HK

4.9

    Jl. Hutama Karya No. 10 Kec, Setu Desa, Kedemangan Tangerang Selatan

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kol goreng yang disajikan oleh Sambal Doer Teh Siska, HK. Cukup murah bukan! Selain menu kol goreng, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tumis Cumi Asin Doer, Peda Tumis Doer, Jengkol Goreng Doer, Sambal Doer & Tumis Buncis Doer. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 22.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Hutama Karya No. 10 Kec, Setu Desa, Kedemangan Tangerang Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Sambal Doer Teh Siska, HK.

Selera Malam 99, Pluit, Jakarta15

Selera Malam 99, Pluit

4.9

    Jl. Ongki Raya, Pluit, Jakarta Utara

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Selera Malam 99, Pluit beralamatkan di Jl. Ongki Raya, Pluit, Jakarta Utara. Menyediakan beragam menu seperti AQUA, Kerupuk Ikan Tengiri, Soto Ayam Lamongan, Nasi Uduk & Es Jeruk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 38.000. Selera Malam 99, Pluit juga menyajikan menu kol goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kol goreng, Selera Malam 99, Pluit adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kol goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Selera Malam 99, Pluit

Kualitas Makanannya top, rasanya enak dan Murah, biasa makan ditempatnya langsung besih jg

Warung PeDess Neng Salwa, Ciputat Timur, Jakarta16

Warung PeDess Neng Salwa, Ciputat Timur

4.9

    Jl. Danau Situ Gintung, Ciputat Timur, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan kol goreng, Warung PeDess Neng Salwa, Ciputat Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Danau Situ Gintung, Ciputat Timur, Tangerang ini menjual menu kol goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 45.500, Anda sudah bisa melahap kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung PeDess Neng Salwa, Ciputat Timur. Yuk segera kunjungi Warung PeDess Neng Salwa, Ciputat Timur untuk menikmati berbagai menunya.

Warung Teh Santi, Cab.Target, Jakarta17

Warung Teh Santi, Cab.Target

4.9

    Jl.Merdeka Raya No.41, Abadijaya, Sukmajaya Kota Depok 16417

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan kol goreng, Warung Teh Santi, Cab.Target merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Merdeka Raya No.41, Abadijaya, Sukmajaya Kota Depok 16417 ini menyediakan menu kol goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 27.500, Anda sudah bisa melahap kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Teh Santi, Cab.Target. Yuk segera kunjungi Warung Teh Santi, Cab.Target untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Teh Santi, Cab.Target

Sambalnya lebih pedas lagi ya teh , pakai cabe rawit merah .

pokoee mantappp tenan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sambel ijo nya enak polllll😍😍

Awalnya bingung karena lokasinya beda sama Warung Teh Santi yang biasa. Ternyata sudah ada cabang baru. Seperti biasa, berkali-kali order di sini selalu puas. Bebeknya enak, sambal ijonya luar biasa. Terima kasih banyak, ya. -Salman Hakim Darwadi, Di Meja Makan.

Akbar Catering, Jagakarsa, Jakarta18

Akbar Catering, Jagakarsa

4.8

    Jl. Jangkrik No. 49, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyediakan kol goreng, Akbar Catering, Jagakarsa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jangkrik No. 49, Jagakarsa, Jakarta ini menyediakan menu kol goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 66.000, Anda sudah bisa melahap kol goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Akbar Catering, Jagakarsa. Yuk segera kunjungi Akbar Catering, Jagakarsa untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Akbar Catering, Jagakarsa

mantap betul Semoga lancar dan sukses, amin

recomended masakannya top juara..

Angkringan Jogja Lumintu, Prof Dr Satrio, Jakarta19

Angkringan Jogja Lumintu, Prof Dr Satrio

4.8

    Jl. Prof Dr Satrio No. 275, Kuningan, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kol goreng yang disajikan oleh Angkringan Jogja Lumintu, Prof Dr Satrio. Resto ini terletak di Jl. Prof Dr Satrio No. 275, Kuningan, Jakarta. Selain kol goreng, Angkringan Jogja Lumintu, Prof Dr Satrio juga menyediakan menu lain seperti Telor Dadar Biasa, Jeruk Hot, Sate Kulit Ayam, Sate Ceker & Telor Dadar Bakar. Yuk segera kunjungi Angkringan Jogja Lumintu, Prof Dr Satrio untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Angkringan Jogja Lumintu, Prof Dr Satrio

mantap, apalagi sambal nya saya suka

ayam gorengnya enak, sambal koreknya enak, sate2annya juga enak!

makasi pesenan nya cepet di buatnya

ayam nya enak, sambal korek nya enak bgt. mie goreng nya enak juga. ga kaya mie2 goreng biasa

mie nya tumben kok rada lembek.. tapi overall ok

Sambelnya pedes. Sate jamur favorit!

sambal koreknya enak banget

terimakasih bnyk chef-nya

don't understand the hype chicken was dead salty up until it is unconsumable the jeruk rice, is just a nasi liwet with an orange leaves, no hint of the orange fresh aromatice or tanginess that i was expecting the egg is so so molen is pretty good actually, the skin is chewy unlike other molen, but the chocolate feels cheap and too sweet for my taste

enakkkk banget semua menu nya

Sambalnya mantapz

ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH, Jakarta20

ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH

4.8

    jalan raya serpong pondok jagung

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek

ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH adalah kol goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kol goreng, ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kol goreng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di jalan raya serpong pondok jagung ini. Selain kol goreng, ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti nila bakar, burung puyuh goreng, nila goreng, burung puyuh bakar & ayam bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 47.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH.

Kata orang tentang ARJUNA SELERA SAMBEL MENTAH

jos gandos ttep jaga kualitas yah

Langganan makan dr dlu mau online mau lgsg dtg ga berubah rasa enaknya tetap top bgt

Mantapppp ,,, sesuai note 🀝

Rasa Mantap , porsi kenyang πŸ˜€ berkah

pedas nya mantap. sing ada lawan.

Ayam Bakar Barbeque Dan Geprek 77, Jatisampurna, Jakarta21

Ayam Bakar Barbeque Dan Geprek 77, Jatisampurna

4.8

    Perumahan Wahana, Blok G1 No. 4, Jatisampurna, Bekasi

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Perumahan Wahana, Blok G1 No. 4, Jatisampurna, Bekasi, Ayam Bakar Barbeque Dan Geprek 77, Jatisampurna merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh tarik cincau, Krupuk, Ayam Goreng Rempah Tanpa Nasi, Ayam Rica Tanpa Nasi & Lele Goreng Bumbu Rempah Tanpa Nasi. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Barbeque Dan Geprek 77, Jatisampurna, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 92.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Barbeque Dan Geprek 77, Jatisampurna. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kol goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kol goreng yang lezat, Ayam Bakar Barbeque Dan Geprek 77, Jatisampurna adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kol goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Barbeque Dan Geprek 77, Jatisampurna

sudah langganan klo lg ga sempet masak...πŸ‘

ok good ...klo bisa sambalnya ditambah /lbh bnyk

Ayamnya mantapp enak banget. Sambalnya nampoll.bakalan jadi langganan! Pertahankan cita rasa rasa dan kualitas, terimakasih

ENAKKK BGT BGT! SAMBEL NYA DEBEST! AYAMNYA MATENGG AAAA LOVEE

pesan dada bebek, di kirim potongan leher sayap πŸ˜‚ ayam bakarnya oke

Enak sambel sm bumbunya

clCobain serba ayam & bebeknya, semua enak & empuuk dagingnya. ternyata sop iganya jg πŸ‘. Ada ketinggalan pesanan, sy telpon dan segera disusulin langsung ke alamat sy pake gojek... Siip pelayanannya.

mantul masakannya .ikannya juga .enak smpe kriukkk .jadi member nih beli lagi .beli lagi hehe

ayamnya empuk enak .sambal gepreknya bikin nagih .

masakannya is the best .

overall top bgt

Pokoknya andalan

semakin membaik pelayanan, dan kualitas...

kesekian kali pesen ikan nila bakar GK bosen2

udh kyk katering aja hampir tiap hari beli. Sanking enaknya πŸ₯Ί

never disappointing ❀

uenake poll beli ke 2 x nya

sambel dabu2 nya enak segar, klo bisa potongan cabenya diperkecil,

kaki ayamnya enakπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

Ayam Bakar Bu Juna, Cengkareng, Jakarta22

Ayam Bakar Bu Juna, Cengkareng

4.8

    Jl. Haji Junib No. 1 Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kol goreng yang dijual oleh Ayam Bakar Bu Juna, Cengkareng. Tidak mahal bukan! Selain menu kol goreng, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Usus Goreng, Tahu Goreng, Sambal, Kol Goreng & Tempe Goreng. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 90.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Haji Junib No. 1 Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Bu Juna, Cengkareng.

Kata orang tentang Ayam Bakar Bu Juna, Cengkareng

Enak! Ayam bakarnya Manis, nasinya panas, sambelnya beneran Pedes.

ayamnya enak, sambelnya pedes banget mantap 😍

Mantep komplit banget, enak banget lagi ayamnya apa lagi sambelnya behhh enak pedes, baik banget ownernya minta tambahan sambal dikasih, makasih kak , sukses terus

utk kecapnya mngkn bs ditmbah lg biar bumbunya meresap

sambelnya enak ayamnya juicy

enak, cabe ijonya pedes, nasinya pulen banget. minta sambel banyak, dikasih banyak beneran

mantap ayam bakarnya

Kol gorengnya mantap πŸ‘πŸ‘

nasi nya enak gk pera/keras.. sambal maknyoooosss.. terimakasih resto.

Mantap rasanya bumbunya berasa.....

ayamnya gede, nasinya pas. bersih lagi. worth it.

enak enak enak.

the best, mantap, enak dan puas

enak banget langganan sambelnya ga pelit top deh kremesnya enak n ayamnya gede πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap banget wenak tenan ok

Enak pake banget!!! Ayamnya enak bumbu meresap, garing2nya enak banget, ayamnya gede dan empuk banget. sambelnya juga pedas dan enak banget!!! Yang belum pernah coba wajib cobain!!! Packingnya juga rapi pake paperbox n cabletis, kelihatan bersih. Saya pasti bakal langganan, jadi ayam favorite deh. Sukses selalu, biar laris. kalau ada bintang 100 sya ksi deh. hahaha..

Ayam Bakar Cak Ochit, Lampiri, Jakarta23

Ayam Bakar Cak Ochit, Lampiri

4.8

    Jl. Lampiri, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kol goreng yang disajikan oleh Ayam Bakar Cak Ochit, Lampiri. Restoran ini terletak di Jl. Lampiri, Pondok Gede, Bekasi. Selain kol goreng, Ayam Bakar Cak Ochit, Lampiri juga menyediakan menu lain seperti Ayam Bakar, Es Jeruk Nipis, Kol Goreng, Es Jeruk & Sambal Cobek Extra Pedas. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Cak Ochit, Lampiri untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Cak Ochit, Lampiri

Soto ayamnya enak banget, masih panas. Nasi uduknya enak banget. Terima kasih ya.

mantappp, sambel pedas nya luar biasa

Semuanya udah pas bumbu nya enak

lalapan nya sangat lengkap dari resto lain nya

semangat buat ibu dan bapak yg jualan, semoga laris

Sambal nya kurang pedas

Ayam Bakar Cak Togok, Kranggan, Jakarta24

Ayam Bakar Cak Togok, Kranggan

4.8

    Jl. Raya Kranggan, RT.016/RW.015, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kol goreng yang disajikan oleh Ayam Bakar Cak Togok, Kranggan. Tempat makan ini terletak di Jl. Raya Kranggan, RT.016/RW.015, Jatisampurna, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433. Selain kol goreng, Ayam Bakar Cak Togok, Kranggan juga menyediakan menu lain seperti Es Jeruk, Jeruk Panas, Nasi Biasa, Kepala Ayam & Ikan Nila Goreng. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Cak Togok, Kranggan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Cak Togok, Kranggan

mantap rasanya enakkk πŸ‘

tingkatkan terus pelayanannya

Ok mantap. Respon cepat, rasa ok mantap

Paling the best minta sambel di banyak beneran di banyakin

enak ati ampelanga dan nasi uduk ny

nasi uduk dan ayam bakarnya enak πŸ˜‹

Langgannan pokoknya

ayam bakar nya enak, porsinya pas, recommended seller

pembelian kedua, ayamnya enak, porsinya pas, tahunya juga lembut, recommended seller

mantulitaaaaaaaa

mantuuulll beuuuud

nice enak pas murah okeh

selalu repeat order disini, tp next mohon teliti baca note ya, pesan 7 ayam bakar, 1 ayam goreng, yg datang 6 ayam bakar, 2 ayam goreng

Cak Togok Terbaik!

Makanan nya enak,harga nya murah sangat rekomendasi πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu kol goreng terbaik di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan kol goreng dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap kol goreng paling enak di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.