MenuKuliner.net

12 Restoran Kopi Ayam Termurah di Medan

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Restoran Kopi Ayam Termurah di Medan

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Medan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kopi ayam terlezat yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kopi ayam yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Kopi Ayam Pilihan di Medan

Kami memilih 12 dari 12 restoran terbaik di Medan yang menyajikan menu kopi ayam dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu kopi ayam pilihan di Medan:

  1. Me & Coffee Works, RA Kartini
  2. Lontong Hj Winna Ex Ringroad, Medan Selayang
  3. RM David, Kesawan
  4. Warung Setujuh Hasan. S, Pancing
  5. Kedai Ayah, Pinang Baris
  6. Bakso Hijrah, Abdul Hakim
  7. Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan
  8. Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan
  9. Maxx Kedai, Medan Petisah
  10. Warkop Nasution
  11. Warkop Panglima
  12. Warung Toyuo
Me & Coffee Works, RA Kartini, Medan1

Me & Coffee Works, RA Kartini

4.8

    Jl. RA Kartini No. 8, Medan Polonia, Medan

   Rp 41.000 / orang

    Kopi

Berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 125.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Me & Coffee Works, RA Kartini, seperti Kopi Kobra, Kopi Jelly, Kopi Guleng, Matcha Botol & Red Velvet Botol. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu kopi ayam yang lezat. Harga yang dijual Rp 41.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. RA Kartini No. 8, Medan Polonia, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Me & Coffee Works, RA Kartini.

Kata orang tentang Me & Coffee Works, RA Kartini

the coffee taste is so good. but the portion is too little for the price that same with macehat.

Lontong Hj Winna Ex Ringroad, Medan Selayang, Medan2

Lontong Hj Winna Ex Ringroad, Medan Selayang

4.7

    Jl. Ringroad, Komplek Taman Perkasa Indah (TPI), Blok A No. 6, Medan Selayang, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ringroad, Komplek Taman Perkasa Indah (TPI), Blok A No. 6, Medan Selayang, Medan, Lontong Hj Winna Ex Ringroad, Medan Selayang ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telur Mata Sapi, Kue Auk Auk, Kopi, Ayam Goreng & Kue Martabak Mini. Setiap menu yang disajikan oleh Lontong Hj Winna Ex Ringroad, Medan Selayang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 31.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lontong Hj Winna Ex Ringroad, Medan Selayang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kopi ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kopi ayam yang lezat, Lontong Hj Winna Ex Ringroad, Medan Selayang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kopi ayam yang lezat.

Kata orang tentang Lontong Hj Winna Ex Ringroad, Medan Selayang

enak, tapi sambalnya kurang dong...

mantul gaesss ,, pedess polllll

worth it banget sih dengan harga segitu. rasanya emang bener enak 😍😍😍

super enak banget kuah fresh gak kecut sambel endulita pokoe mantap

enaaakkk kaleeee

enaaakkk, bersih dan harga terjangkau.

OMG ayam gorengnya super special rasanya, ngangenin bingiiitt, nagih gw!!

lontong terenak asli! padahal baru pertama kali makan ini.

nasi gurihnya mantaps

RM David, Kesawan, Medan3

RM David, Kesawan

4.7

    Jl. Hindu No. 3, Medan Barat, Medan

   Rp 52.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Chinese

Terletak di Jl. Hindu No. 3, Medan Barat, Medan, RM David, Kesawan ialah sebuah rumah makan terkenal di Medan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kwetiau Goreng Telur, Fuyunghai, Nasi Tauco Ikan, Milo & Nasi Tauco Udang. Setiap menu yang disajikan oleh RM David, Kesawan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 128.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM David, Kesawan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kopi ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kopi ayam yang lezat di Medan, RM David, Kesawan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kopi ayam yang lezat.

Kata orang tentang RM David, Kesawan

mantep rasanya, ayam n porsinya juga pas, recommendeddd πŸ‘

enak. juice nya jg seger. thx

Nasi Simangunsong nya mantap jiwa! πŸ‘

HAAAUUUUUCCCCHHHHEEEKKKKK

HOOOOOCCCIIIIAAAKKKKKKKK

menu andalan di rumah makan ini nasi simangungsong proses penyiapan pesanan agak memakan waktu harga cukup bersahabat dengan porsi yang banyak tetapi rasa kurang cocok dengan saya

Bingung nyari makan siang.. eh nemu RM David donk.. apalagi liat promo nya woww.. langsung serbu deh nasi simangunsong nya.. udah sering banget pesen menu yang 1 ini.. ayam goreng plus cah kangkung nya yummy banget.. pas buat ngisi perut siang" gini

capcay nya enak, murah juga

comfy food, light taste, and feels like home cooked food

love it,taste good

Warung Setujuh Hasan. S, Pancing, Medan4

Warung Setujuh Hasan. S, Pancing

4.7

    Jl. Pancing, Medan Tembung, Medan

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Seafood

Warung Setujuh Hasan. S, Pancing merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Warung Setujuh Hasan. S, Pancing adalah kopi ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kopi ayam, Warung Setujuh Hasan. S, Pancing merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kopi ayam yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Pancing, Medan Tembung, Medan ini. Selain kopi ayam, Warung Setujuh Hasan. S, Pancing juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Juice Terong Belanda, Juice Semangka, Kopi, Ayam Asam Manis & Fanta. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 68.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Setujuh Hasan. S, Pancing.

Kata orang tentang Warung Setujuh Hasan. S, Pancing

very good & delicious

mantap, niqmat, sedap

mantap x makanan nya

mantaaap. dan selalu langganan sama mie ayam jamur nyaaa. top bgttttt!!!

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sambelnya mantullll

sambelnya muantap poll

enak good food delicious

sayang deh sama chef nya

sayang deh sama chef nya!

makasih ya chef enak banget

makasih makanan nya enak chef 😚

Kedai Ayah, Pinang Baris, Medan5

Kedai Ayah, Pinang Baris

4.5

    Jl. Tahi Bonar Simatupang, Gg. langgar, Medan Sunggal, Medan

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 150.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Kedai Ayah, Pinang Baris, seperti Nasi, Teh Manis Panas, Lemon Tea, Ikan Acar & Tumis Kangkung. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kopi ayam yang lezat. Harga yang dijual Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Tahi Bonar Simatupang, Gg. langgar, Medan Sunggal, Medan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Kedai Ayah, Pinang Baris.

Kata orang tentang Kedai Ayah, Pinang Baris

mantaaaaps. Bisa repeat order lg spertiny

enak sekali...bumbu nya pas...keluarga juga suka

masakannya enak dan bersih

Bakso Hijrah, Abdul Hakim, Medan6

Bakso Hijrah, Abdul Hakim

4.1

    Jl. Abdul Hakim No. 27B Pasar I, Medan Selayang, Medan

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Hijrah, Abdul Hakim adalah sebuah rumah makan favorit di Medan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Bakso Hijrah, Abdul Hakim ialah kopi ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati kopi ayam, Bakso Hijrah, Abdul Hakim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kopi ayam yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Abdul Hakim No. 27B Pasar I, Medan Selayang, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Hijrah, Abdul Hakim.

Kata orang tentang Bakso Hijrah, Abdul Hakim

banyak banget porsinyaπŸ‘. mie hun nya masih agak keras dikit aja si

Alhamdulillah enak

maunnya baksonya lebih besar itu sih saran aku tolong di terima makasih!

Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan, Medan7

Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan

3.1

    Perumnas Helvetia, Jl. Mawar Raya No. 150, Medan Helvetia, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan beralamatkan di Perumnas Helvetia, Jl. Mawar Raya No. 150, Medan Helvetia, Medan. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Kulit Krispy, udang, aqua, kerupuk & es jeruk. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 25.500. Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan juga menyajikan menu kopi ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kopi ayam, Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kopi ayam yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan

pertahankan kenikmatan masakan nya

Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan, Medan8

Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan

3.1

    Perumnas Helvetia, Jl. Mawar Raya No. 150, Medan Helvetia, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kopi ayam yang dijual oleh Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu kopi ayam, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Kulit Krispy, udang, aqua, kerupuk & es jeruk. Harga setiap menu dijual antara Rp 6.000 - Rp 25.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Perumnas Helvetia, Jl. Mawar Raya No. 150, Medan Helvetia, Medan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Geprek/ Ayam Penyet Mercon, Medan.

Maxx Kedai, Medan Petisah, Medan9

Maxx Kedai, Medan Petisah

0.0

    Jl. Gelas No. 10, Medan Petisah, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Maxx Kedai, Medan Petisah merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Maxx Kedai, Medan Petisah ialah kopi ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kopi ayam, Maxx Kedai, Medan Petisah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kopi ayam yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Gelas No. 10, Medan Petisah, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Maxx Kedai, Medan Petisah.

Warkop Nasution , Medan10

Warkop Nasution

0.0

    Jl.Pringgan No 48

   Rp 10.000 / orang

    Minuman

Terletak di Jl.Pringgan No 48, Warkop Nasution merupakan sebuah restoran favorit di Medan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada TST, Cappucino, Bandrek, Bandrek Susu & Teh Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Warkop Nasution , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warkop Nasution . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kopi ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kopi ayam yang lezat di Medan, Warkop Nasution adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kopi ayam yang lezat.

Warkop Panglima, Medan11

Warkop Panglima

0.0

    Jl. Karya Wisata No. 27, Medan Johor, Medan

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Warkop Panglima adalah sebuah tempat makan favorit di Medan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warkop Panglima ialah kopi ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati kopi ayam, Warkop Panglima merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kopi ayam yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Karya Wisata No. 27, Medan Johor, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warkop Panglima.

Warung Toyuo, Medan12

Warung Toyuo

0.0

    Jl. Gereja Simpang Surya No. 36, Medan Tembung, Medan

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Toyuo merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Warung Toyuo ialah kopi ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kopi ayam, Warung Toyuo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kopi ayam yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Gereja Simpang Surya No. 36, Medan Tembung, Medan ini. Selain kopi ayam, Warung Toyuo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Hun Goreng, Ifu Mie Goreng, Ifu Mie Kuah, Indomie Kuah & Mie Sop Kampung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Toyuo.

Nah, di atas adalah daftar 12 restoran terbaik di kota Medan yang menjual menu kopi ayam. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.