MenuKuliner.net

19 Restoran Kripik Pangsit Terenak di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Restoran Kripik Pangsit Terenak di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kripik pangsit terlezat yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kripik pangsit yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Kripik Pangsit Pilihan di Jakarta

Kami memilih 19 dari 276 restoran terbaik di Jakarta yang menyediakan menu kripik pangsit dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu kripik pangsit pilihan di Jakarta:

  1. BAKSO WONGDESO
  2. Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya
  3. Bubur Ayam Ibu Djun, Meruya
  4. Bubur Ayam Nusa Loka, Serpong
  5. Vinna Cake
  6. Asinan Betawi Bang Oja, Pondok Aren
  7. Bakmi Acong 123, Sriwijaya
  8. Bakmi Ketapang WW, Gambir
  9. Bakmie Favorite, Kemanggisan
  10. Bakso Acil, Jatinegara
  11. Bakso Mercon Cilangkap, Sebrang Pom Bensin
  12. Bakso Pojok Ceria
  13. Bubur Ayam Cirebon Mang Uj, Cipayung
  14. Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris
  15. Dapur Nona, Cileungsi
  16. Mie Ayam Ari Karep
  17. Mie Ayam Bakso Pak Mus, Setu Bekasi
  18. Mie Ayam Cowboy, Pasar Modern Intermoda
  19. Mie Ayam Dan Bakso Mas Mbeling, Raya Sukahati
BAKSO WONGDESO, Jakarta1

BAKSO WONGDESO

4.8

    Jln Kelapa Gading Selatan, AK 1 No 2, Gading Serpong, Tangerang

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menjual kripik pangsit, BAKSO WONGDESO merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Kelapa Gading Selatan, AK 1 No 2, Gading Serpong, Tangerang ini menyediakan menu kripik pangsit yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap kripik pangsit yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh BAKSO WONGDESO. Yuk segera kunjungi BAKSO WONGDESO untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang BAKSO WONGDESO

enak sih daging nya byk bgt isian nya trs tetelan nya ga pelit,recommended

enak, coba dikasih tetelannya banyak πŸ˜”

Wuenakkkkkkkkk lohhh basooo nyaaaa . Thankyou kang basooooo .. Cuma Mungkin harus lebih panas lgi kuah baso nyaaaa ..

besttt langganankuuuu ...

bakso uratnya enak πŸ‘,

Enak bgtt terus mas yg anternya baik bgt loh

ter enaaaaaaaak. slalu order disini dongπŸ₯° cekernya lembuuuut.. mie porsi banyak.. krupuknya enaaaak

Enak banget. Siip.

mantaaaaaappppppo

sumpah enak banget

mantaaaaavvvvv...

Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya, Jakarta2

Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya

4.8

    Jl. Tebet Barat Dalam Raya No 40B, Tebet, Jakarta Selatan

   Rp 33.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Roti

Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya adalah kripik pangsit. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kripik pangsit, Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kripik pangsit yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Tebet Barat Dalam Raya No 40B, Tebet, Jakarta Selatan ini. Selain kripik pangsit, Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Stammetjes chocolate, Kue Tambang, Bugis mandi, Lapis Pepe & Keripik Tali. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.250 - Rp 125.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya.

Kata orang tentang Boulanseurie bakery, Tebet Barat Dalam Raya

pasti akan beli lagi di toko ini. semua jajanan pasarnya enak.

TOP. terima kasih roti Croissant nya selalu tersedia.

saya pelanggan tetap toko ini. kadang setelah jogging datang sendiri.semuanya ramah

Langganan sejak lama , kueh dan rotinya enak. Bersih Kemasan apik

zuppa soup nya enak, authentic, kerasa gak pake msg, kue lumpur kesukaan anak2ku, rasa kue2nya enak.

enak butter roll dam kue Pe Pe nys

enak rasanya kue2nya seger2😍

semuanya enak, bubur sumsum nya the Best

semuanya enak, dan bubur sumsum selalu favorit

bubur sumsumnya enaaakk

ud langganan mantap

semua enak, apalagi bubur sumsum nya

Enaaakkkk semuaaaa.....gak tau lg hrs komen apa....akhirnya nemu krupuk taliπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

rasa selalu enak dan bersih

ok oce mantull mabtab

Thank you for the additional jajan, I like it. Will share to others, the dessert are delicious

Bubur Ayam Ibu Djun, Meruya, Jakarta3

Bubur Ayam Ibu Djun, Meruya

4.8

    Komp. Pertambangan No. 44, Jl. Meruya Selatan, Gang Asem, Meruya, Jakarta

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Bubur Ayam Ibu Djun, Meruya, seperti BUBUR POLOS, Emping, Telur Asin Bebek, Telur Ayam Kampung & Sate Jantung. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu kripik pangsit yang lezat. Harga yang dijual Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Komp. Pertambangan No. 44, Jl. Meruya Selatan, Gang Asem, Meruya, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bubur Ayam Ibu Djun, Meruya.

Kata orang tentang Bubur Ayam Ibu Djun, Meruya

ini enakk bgtt pliissss banyak bgt jugaakk

Semenjak pesan bubur Ibu Djun, jadi mikir dua kali untuk pesan bubur di tempat lain.

Rasanya enak, bersih, kemasan baik tidak tumpah dan mereka mau baca note nya. Akan berlanggan

buburnya banyak mantap bikin kenyang meski cuma makan 1 porsi.

Porsinya banyak bgt dan buburnya termasuk yg kental, jd kenyang bgt meski makan cm bubur.

bubutnya enak mantaapp

Mantap! Terima kasih ya

Buburnya enak, tipe bubur kering tanpa kuah, bubur nya udah gurih dan porsinya banyak banget. Rasanya enak, buat sarapan mantep. Toppingnya dibungkus sendiri2 ga dibungkus jadi satu, jadinya lebih enak bisa sesuai selera mau pake topping apa aja. Kemasan pakai thinwall gitu, lebih bersih dan hygienis..

enak praktis dan sehat

definisi higienis, sehat tanpa msg, rasa yg enak, packaging yg rapi.. bakal tetep jd langganan selama tetep spt ini atau bahkan lbh baik

Saya sudah langganan di sini karena rasa buburnya enak dan buburnya padat jadi kenyangnya lebih lama. Terima kasih

Bubur yang ada diJakarta Barat enak, kemasan baik, bersih n aman buat sibocil

Terima kasih saya dapat bonus 1 sate ampla. Tuhan memberkati

tadi pagi orderan saya seharusnya yg 1 bubur special, pakai telur ayam kampung.. tp td tdk ada yg pakai telur ayam kampung..

Bubur Ayam Nusa Loka, Serpong, Jakarta4

Bubur Ayam Nusa Loka, Serpong

4.8

    Nusa Loka BSD City, Jl. Kalimantan 3, Blok E11/5, Serpong, Tangerang

   Rp 25.000 / orang

    Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kripik pangsit yang disajikan oleh Bubur Ayam Nusa Loka, Serpong. Cukup murah bukan! Selain menu kripik pangsit, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Bakso Isi 5, Bihun Ayam Rebus, di Balkon Kopi Susu Gula Aren, Liang Teh & Naicha. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 38.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Nusa Loka BSD City, Jl. Kalimantan 3, Blok E11/5, Serpong, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bubur Ayam Nusa Loka, Serpong.

Kata orang tentang Bubur Ayam Nusa Loka, Serpong

super suoer, bubur, supernasitim! semua enak dan super!

semuanya perfect sebagai perlekapan bubur ayam, gurih, enak lembut , enakkkkkkkk!

suoer semua , enakgurih segar Nr. 1 bubur ayam nusa loka!

Buburnya selalu enak, udah langganan juga

Gosong pahit rasanya

Ga prh pindah ke lain hati, pkknya juara masakan nya πŸ’˜

enak, buburnya fresh, tp kalo saya, ayamnya kurang... bisa tambahkan menu extra ayam kah?? sukses selalu

enakkk buburnya juaraaaa ❀️❀️

Enak binggowwwww!!!

super nasitim!

Juara pokoknya πŸ‘

enak banget, packing rapi sehingga waktu dimakan masih panas, enak deh pokoknya

Enakkkkk bangett pokony rasanya pas porainya banayk

Sdh langganan selalu beli bubur disini

Vinna Cake, Jakarta5

Vinna Cake

4.8

    Jl. Sungai Sambas VI No. 4. Rt.007/005. Kramat Pela, Kebayoran Baru. Jakarta Selatan

   Rp 52.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan kripik pangsit, Vinna Cake merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sungai Sambas VI No. 4. Rt.007/005. Kramat Pela, Kebayoran Baru. Jakarta Selatan ini menyediakan menu kripik pangsit yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 375.000, Anda sudah bisa menikmati kripik pangsit yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Vinna Cake. Yuk segera kunjungi Vinna Cake untuk menyantap berbagai menunya.

Asinan Betawi Bang Oja, Pondok Aren, Jakarta6

Asinan Betawi Bang Oja, Pondok Aren

4.7

    Jl. Wadassari 2 No 76A, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 33.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Kopi

Asinan Betawi Bang Oja, Pondok Aren adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Asinan Betawi Bang Oja, Pondok Aren adalah kripik pangsit. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kripik pangsit, Asinan Betawi Bang Oja, Pondok Aren merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kripik pangsit yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Wadassari 2 No 76A, Pondok Aren, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Asinan Betawi Bang Oja, Pondok Aren.

Kata orang tentang Asinan Betawi Bang Oja, Pondok Aren

Bumbunya enak banget, untuk isinya lebih baik jangan kebanyakan kol daripada wortel dan togenya.

Enak. Bumbu melimpah

enak sih. porsi pas. bersih, packaging juga semakin oke

enakkkk bangettttttt juaraaaa bgt deh nih asinann bang oja πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Toppppppp

kerupuknya tambahin bang πŸ˜ƒ

manteb bingitz.. pengen lagi

enakkkkkkkkk dan sesuai notessssss

Ini bukan jumbo lah.. mending dihapus tuh kata2 jumbo nya. ini porsi normal 1 orang. untuk rasa enak

sayuran nya seger bumbu nya enak kemasan nya higienis kualitas oke...πŸ€€πŸ€€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rasanya enak banget

segerrrr bumbunya

rasanya asinannya mantap πŸ‘

Bakmi Acong 123, Sriwijaya, Jakarta7

Bakmi Acong 123, Sriwijaya

4.7

    Jl.sriwijaya Ruko Picadilly Blok A No.15 Lippo Cikarang

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie, Minuman

Terletak di Jl.sriwijaya Ruko Picadilly Blok A No.15 Lippo Cikarang, Bakmi Acong 123, Sriwijaya merupakan sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Ayam Pangsit, Kwetiau Ayam Bakso Pangsit, Bihun Ayam Bakso, Kwetiau Ayam & Tambahan Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Acong 123, Sriwijaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 46.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Acong 123, Sriwijaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kripik pangsit yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kripik pangsit yang lezat di Jakarta, Bakmi Acong 123, Sriwijaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kripik pangsit yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Acong 123, Sriwijaya

Enak parah ayam sama Sambel nya,dan fresh banget πŸ‘πŸ»pengen kasih bintang 1 juta please kalo ada πŸ˜­πŸ˜πŸ‘πŸ»

Enak banget ayam geprek nyaπŸ‘πŸ»

service sangat baik, rasa enak dan harga terjangkau

kehangusan dikit. next hati2

pas buka box nya porsinya seperti porsi anak, nasi dimasukkan dlm mangkuk plastik ukuran kecil seperti utk sup

good & terima kasih

This restaurant actually opens at 06:00 AM Why does it appear 07:00 AM on GoFood

rasanya konsisten..

Bakmi Ketapang WW, Gambir, Jakarta8

Bakmi Ketapang WW, Gambir

4.7

    Jl. KH Zainul Arifin (Ketapang Raya) No. 43B, Gambir, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual kripik pangsit, Bakmi Ketapang WW, Gambir merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. KH Zainul Arifin (Ketapang Raya) No. 43B, Gambir, Jakarta ini menyediakan menu kripik pangsit yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 77.000, Anda sudah bisa menikmati kripik pangsit yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmi Ketapang WW, Gambir. Yuk segera kunjungi Bakmi Ketapang WW, Gambir untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmi Ketapang WW, Gambir

Pesanan harap di cek kembali oleh penjual karena tdk lengkap.. pesan bihun pangsit tp kelupaan pangsitnya

Favorite since high school time

Enak mantap seperti biasanya

Enakk, pangsitnya top

pesen ayam ga dikasih sambel..sayur asem rasanya adem banget...

mie dan bakso gorengnya udah enak banget langganan dr dl..cm untuk harga naik terus tp kemasannya ga berubah tetap sama untuk harga segitu kurang pas...

enak banget dan sudah lama langganan

Enak cemilannya kopi susu nya

pesanan take away baiknya dikasi cable ties ya!

rasa selalu enak dan porsi banyak

Nikmat dan excelent

Bakmie Favorite, Kemanggisan, Jakarta9

Bakmie Favorite, Kemanggisan

4.7

    Jl. Bakti 1 No. 9, Kemanggisan, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie

Bakmie Favorite, Kemanggisan adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Bakmie Favorite, Kemanggisan adalah kripik pangsit. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap kripik pangsit, Bakmie Favorite, Kemanggisan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kripik pangsit yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Bakti 1 No. 9, Kemanggisan, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmie Favorite, Kemanggisan.

Kata orang tentang Bakmie Favorite, Kemanggisan

enak... kuah nya juga masih panas, sayuran nya masih segar

enak mienya..walaupun jauh tetep order,.. sukses selalu yaa..

Enak. Tipe mie nya kecil2 kesukaan ku. Porsi nya buanyak. Dijamin kenyang. Packaging nya rapih, bersih. Saos juga dikasih yg berkualitas. Sayangnya masi pake styrofoam. Semoga kedepannya bisa pake opsi packaging lain yg lebih ramah lingkungan

enak banget pangsitnya apalagi baksonyaa

rasanya enak dan mantul mienya lembut

enak banget mie nya kayak mie bangka gt gede juga porsi nya

enak banget, seger kuah nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

seger kuah nya, enak

Langgananku dan selalu jadi andalan dong pasti bakminya, makin paten pokoknya guys πŸ₯° bikinan mas teguh selalu favorit ku si uhuuuuuy

Bakmi andalanku deket rumah dari 6tahun lalu πŸ₯° makin paten ya kualitas sama pelayanannya 😍

sangat lengkap...

enak udah langganan. porsi banyak banget, pangsit basahnya juga enak

Beda dari yang lain

ngga tau sugesti atau gimana ya, beberapa kali beli yg dikemanggisan (kalau cabang sukabumi utara tutup) rasanya enakan yg di sukabumi, apa krn ngasih bumbu nya lebih banyak kali ya, gatau juga ga ngerti kenapanya, tapi sedepan buatan chef yg di sukabumi, hehe maaf ya

Baru pertama kali nyoba dan enakkk ini mah, nyesel baru tau padahal sering lewat πŸ˜…

Bakso Acil, Jatinegara, Jakarta10

Bakso Acil, Jatinegara

4.7

    Jl. Prumpung Tengah, Jatinegara, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kripik pangsit yang disajikan oleh Bakso Acil, Jatinegara. Relatif murah bukan! Selain menu kripik pangsit, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Bakso IGA, Aqua 600ml, Bakso Telor Asin, Mie Ayam Bakso Rawit & Krupuk Kaleng. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.500 - Rp 43.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Prumpung Tengah, Jatinegara, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakso Acil, Jatinegara.

Kata orang tentang Bakso Acil, Jatinegara

Enak bgt as always, tapi saya order yamin mienya keras 1/2 mateng…dateng2 mie nya lembek bgt

Wenakkk polll..dan yg sukaknya orgnya baca notes bgt jadi orderan sesuai semuaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Makanan enak yg selalu datang sesuai dgn catatan...memang panutanku πŸ™Œ

enak bgt bakalan jd langganan

mantap bakso nya saya selalu kalau pesan 2 smpai 3 porsi

Terbaik di kelasnya ⭐5️⃣

terima kasih untuk rasa, kecepatan & packingnya bagus dan buat abang gojek super cepat

cinta banget sama bakso ini seenak itu

semuanya cukup terima kasih buat koki nya juga πŸ‘

weeeenak tenan bakso nya

bakso terenak!!!

Rasanya tu pas bgt di lidah saya apalagi sambelnya beuhhh jan πŸ‘πŸ»

Mantab sekarang bakso acil, selalu membaca notes sehingga bisa sesuai dan pas dengan selera dan pesanan. Rasanya jg lezat dan packaging rapih. Makasih pak. Semoga gak turun yah kualitasnya πŸ™πŸΌπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Selalu enak & porsinya sangat memuaskan. Bakso & mie ayamnya enak, note pembeli selalu diperhatikan, prosesnya pun cepat πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» warung langganan ❀️

mantul banget..

terbaikkkk bakso paling enakkk

Bakso Mercon Cilangkap, Sebrang Pom Bensin, Jakarta11

Bakso Mercon Cilangkap, Sebrang Pom Bensin

4.7

    Nyencle Rt003 Rw001 No.001 Kel.Cilangkap Kec.Tapos Kota Depok

   Rp 25.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Bakso Mercon Cilangkap, Sebrang Pom Bensin merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Bakso Mercon Cilangkap, Sebrang Pom Bensin ialah kripik pangsit. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap kripik pangsit, Bakso Mercon Cilangkap, Sebrang Pom Bensin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kripik pangsit yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Nyencle Rt003 Rw001 No.001 Kel.Cilangkap Kec.Tapos Kota Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Mercon Cilangkap, Sebrang Pom Bensin.

Kata orang tentang Bakso Mercon Cilangkap, Sebrang Pom Bensin

muantapppp....enak bngt

baksonya enak. seger. pedas

enak banget gk nyesel kalo beli dh, pedasnya pol

mantapppppppppppppppppp cepetttt

mantap pokonyaaa

mie ayam nya enak

Enaaakkk, bakso keju mozarella nya mantuulll πŸ‘πŸ‘πŸ‘

endulita nyam nyam nyam

Baksonya lembuuuut banget sangat enak

baksonya enak ga enegh

Bakso Pojok Ceria, Jakarta12

Bakso Pojok Ceria

4.7

    Komplek Statistik, No2, Rt01/07, Bojonggede, Kab.Bogor

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Bakso & Soto

Bakso Pojok Ceria adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakso Pojok Ceria adalah kripik pangsit. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kripik pangsit, Bakso Pojok Ceria merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kripik pangsit yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Komplek Statistik, No2, Rt01/07, Bojonggede, Kab.Bogor ini. Selain kripik pangsit, Bakso Pojok Ceria juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Bakso, Bakso Beranak, Bakso Gunung, Bakso Bakar & Cilok Kuah Mas Fajar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.100 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Pojok Ceria.

Kata orang tentang Bakso Pojok Ceria

gapernah kecewa sama bakso ini, semuanya enak

Baksonya enak tapi yg besar agak kurang mateng, terus ga dikasih sambel

enaaakkk. tapi ciloknya puedes bgt sumpah gue ampe kitperut, padahal cuma minta pedes bukan pedes bgt. semua request gue di note jga diturutin, manteeeppp. mie ayam nya juarak! tekstur nya agak karet, mienya type yg gede2 kenyal, pas sama selera gue. kuahnyaaaaa guriihhh. baksonya belom coba, buat besok aja kwkw πŸ˜‚ kenyang bgt atuh porsinyaaaahhh. woooorrrtthhh lah 🀌🏽

mantap cilok end baksonya...endulita

jangan di tanya lg deh, emng paling the best bakso pojok mah

Enakkkkk passs mantab, terbaik mas fajarrrπŸ”₯πŸ”₯

Sayang deh sama yang ngeracikπŸ˜‹πŸ«ΆπŸ»

ga ada tahu nya..

enak bet langganan

enak banget rasa'a

mantap baksonya

enakkkkeunnnnnn

baksonya enak, kuah mie ayam agak asin.

rasa nya enak cuma sambelnya kurang pedes dikit

bakso ter enakkkkkkk

Bubur Ayam Cirebon Mang Uj, Cipayung, Jakarta13

Bubur Ayam Cirebon Mang Uj, Cipayung

4.7

    Jl. Cikago No. 6, Cipayung, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual kripik pangsit, Bubur Ayam Cirebon Mang Uj, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cikago No. 6, Cipayung, Jakarta ini menjual menu kripik pangsit yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 72.000, Anda sudah bisa menyantap kripik pangsit yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur Ayam Cirebon Mang Uj, Cipayung. Yuk segera kunjungi Bubur Ayam Cirebon Mang Uj, Cipayung untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bubur Ayam Cirebon Mang Uj, Cipayung

fresh &porsi lumayan banyak

buburny mantab kental dan kuahnya pas... recommended bakalan JD langganan deh... thx yaa semoga berkah

sayurnya enak bgt. jd inget masakan ibu sy deh. thx so much sehat dan lancar trs ya biar sy bisa order lg

udh jd langganan selalu puas dg rasa nya.. makasih ya

saya suka kemasanny yg higenis.. bubur kental dan porsi pas byk pula ayamny😊 makasih ya

buburnya kental dan wangi... makasih yach

pas porsiny enak bgt bikin nagih thx ya

Terima kasih ya Pak... saya mnt tambahn kuah buburnya trus dikasih doong... Alhamdulillah rasanya juga Ok, bakalan jd langganan nih... sukses buat usahanya ya Pak

porsiny bikin kenyang dan ayammya byk juga.. trims ya

porsi buburny pas dan teh ny wangi enak bgt...mantabbb... pertahankan ya dan sukses trs yaa... makasih yaa

udah Langganan

enak bgt rasanya.. terimakasih

pas kaldunya meresap bumbu sambal higienis

bikin ketagihan

Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris, Jakarta14

Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris

4.7

    Ruko Palais de Paris, Blok B No. 7/8 Delta Mas, Cikarang Pusat, Bekasi

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menjual kripik pangsit, Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Palais de Paris, Blok B No. 7/8 Delta Mas, Cikarang Pusat, Bekasi ini menyediakan menu kripik pangsit yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 58.000, Anda sudah bisa menyantap kripik pangsit yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris. Yuk segera kunjungi Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bubur dan Bakmi Ayam Hans, Ruko Palais de Paris

buat sayur sopnya enak cuma kemahalan si πŸ˜… ayamnya sedikit

enak bgtt bumbu ayam kuluyuknya.. capcaynya juga freshhh πŸ‘πŸ‘

thank u.... bestlah😊

ayamnya abs goreng jangan langsung taro styrofoam, jadinya bolong kemana2.. kemakan plastik malah karsinogenik.. mohon lebih hati2 sisanya semua enak

mantapull... rasa yang gak pernah berubah

gue order disini mulu wkwkwkwkwkwkw enakkkkkkbet gurih

terima kasih pelayanan cepat dan sat set gak pakai lama nunggunya

enakkk tp keasinan td ayamnya

enak bgttt, plain tp bakmi yg oily tasteful gtt

Dapur Nona, Cileungsi, Jakarta15

Dapur Nona, Cileungsi

4.7

    Kp. Rawahingkik, Cileungsi, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kripik pangsit yang disajikan oleh Dapur Nona, Cileungsi. Rumah makan ini terletak di Kp. Rawahingkik, Cileungsi, Bogor. Selain kripik pangsit, Dapur Nona, Cileungsi juga menyediakan menu lain seperti Mie Rebus Spesial, Tahu Baso Goreng, Jagung Susu Keju, Mie Rebus & Rolade. Yuk segera kunjungi Dapur Nona, Cileungsi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dapur Nona, Cileungsi

Baru coba mie ayam nya, enak ternyata.

satenya lumayan. ayam gepreknya kurang, kayak ayam yg direbus dulu trs ditepungin. kalo bisa jgn pake stereofoam, krn meleleh kalo kena panas.

Enak tapi kalo bisa tempatnya diganti jangan pake stereofoam krn meleleh untuk makanan yg masih panas, jd berbahaya.

makasih nasinya, semoga berkah

enak banget masakannya kenal dan owner'y baik banget karna kenal betul sama pemilik'y

sayang banget sama ownernyaaaaaa

kwetiaw gorengnya terlalu manis

Nasi gilanya.. mantapp πŸ‘πŸ‘ pertahankan !!

Sayang deh sama kaliannnn

sate pisangnya enak banget buat tmn kopi.. kwetiawnya jg mantap..

Mie Ayam Ari Karep, Jakarta16

Mie Ayam Ari Karep

4.7

    Jln. Boulevard Raya BlokPA 1 No 23 Kelapa Gading Jakarta Utara

   Rp 31.000 / orang

    Bakmie

Mie Ayam Ari Karep terletak di Jln. Boulevard Raya BlokPA 1 No 23 Kelapa Gading Jakarta Utara. Menjual aneka menu seperti Mie Ayam, Mie Yamin Polos, Pangsit Baso Kuah, Kripik Pangsit & Mie Ayam Porsi Jumbo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 160.000. Mie Ayam Ari Karep juga menjual menu kripik pangsit yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kripik pangsit, Mie Ayam Ari Karep adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kripik pangsit yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Mie Ayam Ari Karep

enak,apalagi makannya ama doi :D

memang terbaik mie ayam nya. gak diherankan, dan gak perlu ragu. mau makan di tempat atau dibungkus rasanya sama muantaaaaaap.

mantapp daun bawangnya melimpah

Mienya enak, sudah langganan dari th 2007 rasanya tidak berubah

miayam andelan baru nih..enak,murah,cepet sampenya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

bakal jadi langganan inimah...muantab pangsitnya dikasih banyak juga

Mie Ayam Bakso Pak Mus, Setu Bekasi, Jakarta17

Mie Ayam Bakso Pak Mus, Setu Bekasi

4.7

    Jl. Graha Mustika Media Raya 17, Setu Bekasi, Bekasi

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam Bakso Pak Mus, Setu Bekasi, seperti Bakso Iga, Bakso Telor, Es Dawet Ireng, Krupuk & Este. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu kripik pangsit yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Graha Mustika Media Raya 17, Setu Bekasi, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Mie Ayam Bakso Pak Mus, Setu Bekasi.

Kata orang tentang Mie Ayam Bakso Pak Mus, Setu Bekasi

enak tapi agak terlalu asin, tapi ya gapapa sih:(

mantap bakso nya kerasa bgt daging nya..bkal jadi jadi langganan ini mah..

mantaaaaab bossku..tapi pangsitnya kurang 1..lain kali di cek ya sebelum dikirim.

mantapppp.enak dan gk nyesel πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

pak ladanya kebanyakan. koreksi aja

Luar biazzaaahhhhhhh.. uenake poillllll... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantuuuuuuuulllll

Bakso enak empuk

empuk baksonya.. enak

mantap, langganan trus. ada motor meluncur ga ada motor Go food😁😁

Mie Ayam Cowboy, Pasar Modern Intermoda, Jakarta18

Mie Ayam Cowboy, Pasar Modern Intermoda

4.7

    Ruko Pasar Modern Intermoda BSD, Food Court, Blok A1 No. 7, Jl. Cisauk Lapan Raya No. 14, Cisauk, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan kripik pangsit, Mie Ayam Cowboy, Pasar Modern Intermoda merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Pasar Modern Intermoda BSD, Food Court, Blok A1 No. 7, Jl. Cisauk Lapan Raya No. 14, Cisauk, Tangerang ini menyajikan menu kripik pangsit yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap kripik pangsit yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Cowboy, Pasar Modern Intermoda. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Cowboy, Pasar Modern Intermoda untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Cowboy, Pasar Modern Intermoda

porsi lumayan bnyak....

mie yaminnya enak tapi ternyata sambalnya sudah agak asammm

RO berkali kali laah..enaakk. lengkap pula isinya.

Disini selain mie, dia juga jual nasi tim. Gue demen sama rasanya yang smooth.

menunyaa enaaak2 🀀

enak banget kwetiau nya. tapi akan lebih baik kalau kemasannya pake kertas 😊

Mie Ayam Dan Bakso Mas Mbeling, Raya Sukahati, Jakarta19

Mie Ayam Dan Bakso Mas Mbeling, Raya Sukahati

4.7

    Jl. Raya Sukahati, Cibinong, Bogor

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Mie Ayam Dan Bakso Mas Mbeling, Raya Sukahati merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Mie Ayam Dan Bakso Mas Mbeling, Raya Sukahati adalah kripik pangsit. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap kripik pangsit, Mie Ayam Dan Bakso Mas Mbeling, Raya Sukahati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kripik pangsit yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Sukahati, Cibinong, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Dan Bakso Mas Mbeling, Raya Sukahati.

Kata orang tentang Mie Ayam Dan Bakso Mas Mbeling, Raya Sukahati

ikan kembung gorengnya kering banget, gak bisa dimakan sama anak saya 😑

Selalu terbaik rasa nya

baksonya kurang garam

disajikan masih segar dan enak

Mie ayam paling enak di Sukahati

mantab banget, mie nya gede2 rasa ayam nya mantab, sambel nya nampol. saran aja klo bisa di tambah ceker dan pangsit mantabb jiwa

mantap baksonya πŸ‘

enak tenan....

dengan kuah kaldu rasanya enak banget .fresh .kematangan pas .porsi cukup .sambalnya enak.

Baksonya fresh ,enak sambalnya pedas

Selalu enak..mie ayam nya juara (ayam nya banyak)

bakso dan mie ayam nya udh enaakk..langganan saya..tp plastiknya masih menggunakan plastik yg biasa..bukan yg tahan panas..mohon ditingkatkan lg dr segi kemasannya..sukses yaa

enak ayamnya asli gada tambahan kulit+ banyak tpi kuas baksonya rada hambar. over all enak πŸ‘πŸ‘

semoga yg tulis kuitansi dan masukin bakso kedepan lebih teliti, karena kmrn saya belum ngerate

mhantabbbb enak bakso telor daging dan mie ayamnya..langganan._ rafly

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk melahap menu kripik pangsit paling enak di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk membayar kenikmatan menu kripik pangsit yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kripik pangsit terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.