MenuKuliner.net

8 Resto Kriting Sosis Terfavorit di Samarinda

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Kriting Sosis Terfavorit di Samarinda

Menemukan resto kriting sosis yang terlezat di Samarinda bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyediakan kriting sosis dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu kriting sosis paling enak di kota Samarinda dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Kriting Sosis Pilihan di Samarinda

Di bawah ini adalah daftar 8 resto pilihan dari 8 resto yang menyediakan menu kriting sosis terlezat di Samarinda dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Depot Nasa, Kemakmuran
  2. Warung Sari Laut dan Mie Eka, Suryanata
  3. Dapur Harum, Danau Toba
  4. Warung Borneo, Lambung Mangkurat
  5. Warung Yanto Lumajang
  6. warung Agung Podo Moro
  7. Warung Si YoYok
  8. Nasi Goreng Simpang Revolusi, M Said
Depot Nasa, Kemakmuran, Samarinda1

Depot Nasa, Kemakmuran

4.8

    Jl. Kemakmuran, Sungai Pinang, Samarinda

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese

Terletak di Jl. Kemakmuran, Sungai Pinang, Samarinda, Depot Nasa, Kemakmuran merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Teh Panas, Nasi Goreng Kecap, Kwetiau Goreng Istimewa, Nasi Goreng Istimewa & Bihun Kuah. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Nasa, Kemakmuran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 36.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Nasa, Kemakmuran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kriting sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kriting sosis yang lezat, Depot Nasa, Kemakmuran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kriting sosis yang lezat.

Kata orang tentang Depot Nasa, Kemakmuran

Mantab masakannya cobain deh

ENAK SEMUANYA BISA BUAT MAKAN SATU KELUARGA TERIMAKASIH

mie goreng udang enak...

Mantappp _selalu langganan

Langganan dari jaman msih SD sampe skrg udah punya anak๐Ÿ˜… dan rasanya tetap selalu enak gapernah berubahhh thebest pokoknya๐Ÿฅฐ

murah banget 4 bungkus cuman 18 ribu

fuyunghai nya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

mantul nti aku pesen lagi tolong sambal nya di tambah lagi ya ? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

โ€ŽุฌูŽุฒูŽุง ูƒูู…ู ุงู„ู„ู‡ ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ูƒูŽุซููŠู’ุฑู‹ุง Semoga Allah membalasmu dengan kebaikan

Mantap pokoknya๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Enak...........

mi Gorengnya Maknyussssa

Nasi dan mie gorengnya memang enak tiada tara ini

mantap recomended dah...

Mantaabb terbaik

Warung Sari Laut dan Mie Eka, Suryanata, Samarinda2

Warung Sari Laut dan Mie Eka, Suryanata

4.7

    Jl. P Suryanata No. 35, Samarinda Ulu, Samarinda

   Rp 29.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Samarinda yang menyajikan kriting sosis, Warung Sari Laut dan Mie Eka, Suryanata merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. P Suryanata No. 35, Samarinda Ulu, Samarinda ini menyediakan menu kriting sosis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa melahap kriting sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Sari Laut dan Mie Eka, Suryanata. Yuk segera kunjungi Warung Sari Laut dan Mie Eka, Suryanata untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Sari Laut dan Mie Eka, Suryanata

uenak poll. terima kasih buat chef nya

Langganan cuminya ter the best ๐Ÿ‘

Nasi gorengnya banyakin sayurannya dong

masakanya enak banget

Dapur Harum, Danau Toba, Samarinda3

Dapur Harum, Danau Toba

4.6

    Jl. Danau Toba No. 22B, Samarinda Kota, Samarinda

   Rp 33.000 / orang

    Seafood, Chinese, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kriting sosis yang dijual oleh Dapur Harum, Danau Toba. Restoran ini terletak di Jl. Danau Toba No. 22B, Samarinda Kota, Samarinda. Selain kriting sosis, Dapur Harum, Danau Toba juga menyediakan menu lain seperti Capcay Kuah Vegetarian, Capcay Goreng Ayam, Nasi Goreng Seafood, Cumi Asam Manis & Sawi Cah Udang. Yuk segera kunjungi Dapur Harum, Danau Toba untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dapur Harum, Danau Toba

Porsi nasi goreng nya porsi kuli dan rasanya smoky. Untuk Tempe Mendoan menurut saya enak-enak aja

murah Dan enak, cuma agak lama masaknya

Terima Kasih Banyak Enak Banget Makanan nya

langganan makan disini. mau bungkus atau makan disana enak! harga terjangkau๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ cepat juga masaknya...

mantappp enak rasanya pas dilidah, karena sy suka dengan nasi goreng yang kering,, enak pokoknya

selalu enak, rasa tdk berubah

Sapo tahunya juara porsi besar harga bersahabat

gooooodd jooooob

makasih abang ku

Warung Borneo, Lambung Mangkurat, Samarinda4

Warung Borneo, Lambung Mangkurat

4.6

    Jl. Lambung Mangkurat, Sungai Pinang, Samarinda

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Lambung Mangkurat, Sungai Pinang, Samarinda, Warung Borneo, Lambung Mangkurat merupakan sebuah rumah makan favorit di Samarinda yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Udang, Nasi Goreng Mawut, Es Susu, Mie Kwetiau Special & Mie Kwetiau Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Borneo, Lambung Mangkurat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Borneo, Lambung Mangkurat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kriting sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kriting sosis yang lezat di Samarinda, Warung Borneo, Lambung Mangkurat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kriting sosis yang lezat.

Kata orang tentang Warung Borneo, Lambung Mangkurat

enak banget bikin nagih

Mantap, tambahin porsinya chef

enak buat mie gorengnya kyk msih rada basah gitu.. ga kering banget.. suka banget.. telor dadar nya kyk telor dadar buatan rumahan gitu..

selalu langganan disini

Porsinya bnyak bgt,rasanya pas enak bgt

Saya jarang bisa suka nasgor di kota ini. Tapi nasgor warung borneo so far the best dari warung lain yg pernah saya coba. Bahkan kang nasgornya juga mau kalai saya minta sayur yg banyak. Sambelnya aduk ke nasi ENAK. TOP.

enakkkk pokoknya best๐Ÿ’•โœจ

enakk tp sambalnya kurang enak

enaakk wal cukup buat kami makan enak hbs jalan jauh dr Bontang

order kwetiau ketiga saya di Borneo dan pertama kalinya benar semua: Ga pakai TELUR. Plis kasir/admin benar2 diperhatikan lagi notes dari customer yaaaa karena 2 pesanan pertama saya dikasih telur. Thanksss sukses selalu โค

enak kwetiau nyaa.

Porsi nya banyak dan enakkkk!

Muuuaaaannnttuuullll

Warung Yanto Lumajang, Samarinda5

Warung Yanto Lumajang

4.6

    Jl. Kh Wahid Hasyim 2 No. 50

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kriting sosis yang disajikan oleh Warung Yanto Lumajang. Rumah makan ini terletak di Jl. Kh Wahid Hasyim 2 No. 50. Selain kriting sosis, Warung Yanto Lumajang juga menyediakan menu lain seperti Mie Kriting Spesial, Nasi Goreng Biasa, Nasi Mawut Hati, Nasi Mawut Jamur & Nasi Mawut Ikan Asin. Yuk segera kunjungi Warung Yanto Lumajang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Yanto Lumajang

Ikan hiu bawa kayu, thankyouuu

ga salah malam2 pilih makanan nya Warung Yanto Lumajang.. mantap betul asliii ๐Ÿ˜

warung favorite sedari kecil.. ayam kecapnya bikin nagih. apalagi es jeruknya, seger dan manis cocok dilidah. mantap warung yanto lumajang ๐Ÿ™๐Ÿ˜ terima kasih

Terimakasih enak

Terima kasih bu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

warung Agung Podo Moro , Samarinda6

warung Agung Podo Moro

4.5

    JL. DR SUTOMO No.15

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

warung Agung Podo Moro beralamatkan di JL. DR SUTOMO No.15. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Goreng Ikan Asin, Mie Goreng Kriting Sosis, Mie Goreng Geprek, Cah Sawi Ijo & Cah Sawi Putih. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 37.000. warung Agung Podo Moro juga menjual menu kriting sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kriting sosis, warung Agung Podo Moro adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kriting sosis yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang warung Agung Podo Moro

Love u lele dan abang gojek

Enak .. bisa di ulang lagi .. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

nasi goreng udangnya rasanya pas banget porsi nya ga terlalu banyak , ga sedikit juga. udangnya yg kurang kecil tapi tetap enak

yg ini dan sosis keduanya enak banget, ga nyesel pesen 2x disini

enak bangeeet, suka deh sm rasa nasi gorengnya. sambalnya juga mantap bgt. tp recommended!

suka banget nasgornya enkk

Warung Si YoYok, Samarinda7

Warung Si YoYok

4.5

    Jalan Gerlya No 8 Rt 109.

   Rp 20.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Bakmie

Warung Si YoYok beralamatkan di Jalan Gerlya No 8 Rt 109.. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng Udang, Mie Goreng Hati Ampela & Mie Goreng Jamur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000. Warung Si YoYok yang terletak di Samarinda ini juga menyajikan menu kriting sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Samarinda yang menyajikan kriting sosis, Warung Si YoYok adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kriting sosis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Si YoYok

mantap enak gurih..cm porsix kebanyakan ..tpi ga masalah . jdi bisa makan berdua sm temen

Makasih mas chef slalu aku langganan d wrung nii biasa nya beli sndri karna mager jd go dood aja

mantap porsi banyak hati nya gede gedeโค๏ธ

rasa nya sangat enak. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

acar nya di bikin seperti martabak lebih sedap โœ”๏ธ

enak banget๐Ÿ‘Œ. porsinya jumbo๐Ÿ‘

langganan pokoknyaaa mantaaap

enak, porsi jg bny. thk

mantap rasa nya. top dh.

makanannya enak

ENAKKK BGT MIE KERITING NYAAAA

RASANYA ENAAKKK

langganan pokoknya the best๐Ÿ–ค

rasa nya mantap. sangat recomend dh. gk rugi cobain nya. ๐Ÿคค

enuuuuaaakkkk , andalan๐Ÿ–ค

eeenakkkk banget, porsinya juga passsโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

enaaak bangetttttt , ngga mengecewakan

terimakasih dan porsinya bener" mantap

Nasi Goreng Simpang Revolusi, M Said, Samarinda8

Nasi Goreng Simpang Revolusi, M Said

3.9

    Jl. M Said, Sungai Kunjang, Samarinda

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Simpang Revolusi, M Said adalah sebuah restoran favorit di Samarinda yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Simpang Revolusi, M Said ialah kriting sosis. Jika saat ini Anda sedang berada di Samarinda dan ingin melahap kriting sosis, Nasi Goreng Simpang Revolusi, M Said merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kriting sosis yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. M Said, Sungai Kunjang, Samarinda ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Simpang Revolusi, M Said.

Kata orang tentang Nasi Goreng Simpang Revolusi, M Said

semoga sukses jualannya

semangat trs buat drivernya๐Ÿ˜

rasanya mantul banget, baru pertama kali pesan

mantap Rasanya bang enak

Daftar di atas adalah 8 resto pilihan yang menyajikan menu kriting sosis terbaik di kota Samarinda. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menjual menu kriting sosis di atas merupakan resto pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.