MenuKuliner.net

24 Tempat Makan Kuetiauw Masak Kuah Terlezat di Yogyakarta

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Tempat Makan Kuetiauw Masak Kuah Terlezat di Yogyakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kuetiauw masak kuah paling enak yang dijual oleh tempat makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kuetiauw masak kuah yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Kuetiauw Masak Kuah Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 24 tempat makan pilihan dari 32 tempat makan yang menyajikan menu kuetiauw masak kuah pilihan di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Seafood 99, Anggajaya
  2. Seafood 99, Jl Damai
  3. Rumah Makan & Seafood 99, Anggajaya
  4. Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan SMA UII
  5. Seafood 99, IKIP PGRI
  6. Seafood 99, Lempongsari
  7. Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari
  8. Seafood 99, Selokan Mataram
  9. Seafood 99, Sorogenen
  10. Seafood 99, Tajem Raya
  11. Seafood 99, Tamantirto
  12. Seafood 99, Wonocatur
  13. Rumah Makan & Seafood 99, Alun-alun Utara
  14. Rumah Makan & Seafood 99, Ngemplak
  15. Rumah Makan & Seafood 99, Pasar Bantengan
  16. Seafood 99, Altar
  17. Seafood 99, Godean
  18. Seafood 99, Imogiri Barat
  19. Seafood 99, Manukan
  20. Seafood 99, Pleret
  21. Seafood 99, Pleret
  22. Seafood 99, Soragan
  23. RM Chinese Food & Seafood Remaja, Jalan Perumnas
  24. Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan
Seafood 99, Anggajaya, Yogyakarta1

Seafood 99, Anggajaya

4.7

    Jl. Anggajaya 3, Depok, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Seafood 99, Anggajaya terletak di Jl. Anggajaya 3, Depok, Yogyakarta. Menjual berbagai menu seperti Lo Mie, Bihun Goreng Spesial, Sapi Lada Hitam, Capcay Kuah Seafood & Susu Soda. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 75.000. Seafood 99, Anggajaya juga menyediakan menu kuetiauw masak kuah yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Anggajaya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kuetiauw masak kuah yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Seafood 99, Anggajaya

Udang Menteganya enak bettt. Sayangnya yg gurameh asam manis sama bihun goreng kurang nampol

capcay kuah seafood kurang gurih airnya terlalu banyak ga kentel

Rasa cenderung manis, masih ok buat anak2x

tasted good! the portion is adequate and it fresh as well

ok, mantep wis pokoke

enak kok, ya mungkin klo pas lagi rame banget kadang tertukar dengan pesanan yg lain (yang hampir sama pesanannya)

uenakkk poll..๐Ÿ‘๐Ÿป

mantap makanan nya

paling affordable sih harga sama rasa seafoodnya

Seafood 99, Jl Damai, Yogyakarta2

Seafood 99, Jl Damai

4.7

    Jl. Damai, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese, Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang dijual oleh Seafood 99, Jl Damai. Tempat makan ini terletak di Jl. Damai, Ngaglik, Yogyakarta. Selain kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Jl Damai juga menjual menu lain seperti Fuyung Hai Kepiting, Ayam Asam Manis, Jus Alpukat, Ayam Cah Jamur & Ayam Cah Pete Kecap. Yuk segera kunjungi Seafood 99, Jl Damai untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seafood 99, Jl Damai

dari sekian banyak seafood 99 di Jogja, yg di Jl. damai ini yang paling lumayan niat jualannya. Udang goreng tepung gak ketebalan tepung, beneran ada udangnya full di dalam. ditempat lain, satu udang bagi 3 lalu dikasih tepung tebel super keras

Enak sih utk harga segitu.

Es jeruknya bisa ditambah lagi jeruknya biar lebih terasa jeruknya Bumbu bihunnya kurang terasa

Mantul,Perthankan ya

enaak enaak pilihannya

enak...... banget anak q suka

Enakk asam manisnya, kalau sapo tahunya kureng

enak murah meriah

rasanya mantab..

keren deh chef nya

enak rasanya gurih nikmat, ayam dan udang nya renyah

enak banget bumbunya pas + bikin kenyang banget, capcaynya paling enak. next kapan2 order capcay seafood.

selalu enaak..comfort food banget siy

ayam saus mentega kemanisan kata anaku,isi sesuai harga, minimalis mewakili

Rumah Makan & Seafood 99, Anggajaya, Yogyakarta3

Rumah Makan & Seafood 99, Anggajaya

4.6

    Jl. Anggajaya 2 No. 47C, Depok, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Rumah Makan & Seafood 99, Anggajaya terletak di Jl. Anggajaya 2 No. 47C, Depok, Yogyakarta. Menyajikan beragam menu seperti Kangkung Cah Sapi, Udang Cah Cabe Ijo, Kangkung Cah Ayam, Cumi Saos Tiram & Ayam Cah Jagung Muda. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 75.000. Rumah Makan & Seafood 99, Anggajaya yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyajikan kuetiauw masak kuah, Rumah Makan & Seafood 99, Anggajaya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kuetiauw masak kuah yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan & Seafood 99, Anggajaya

enakkkk cheffff...otw langganan

enak cuman kalau ditambah garam sedikit lagi,akan lebih nikmat๐Ÿ˜๐Ÿ™

enak sih, baru pertama kali nyoba. saya pesennya fuyunghai kepiting, tapi ternyata yg dateng pake udang. sebenernya gapapa, tp serem juga kalau ada yg alergi udang beli ini. agak misleading aja nama menunya.

terimakasih ceff saya kenyang

Review jujur, enak banget, dari segi rasa 9.5/10, gurih, ada manisnya, tidak begitu oily (pas). Porsi banyak, apalagi bakmi gorengnya. Masaknya juga cepet banget, tadi agak takut, kok cepet banget, tapi untungnya enak, asli. Recommended!!! selain itu juga ngikutin noted kalian, sesuai pesanan. Saya pernah beli yang cabang lain, tapi saya rasa ini yang paling enak deh. Next time bakalan order lagi klo lagi pengen nasgor/bakmie goreng.

enakkk bgttttt dpt sayur lagii

joss enakk masakannya

enduus pokoke ๐Ÿ™

Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan SMA UII, Yogyakarta4

Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan SMA UII

4.6

    Jl. Sorowajan Baru, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Chinese, Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual kuetiauw masak kuah, Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan SMA UII merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sorowajan Baru, Banguntapan, Yogyakarta ini menyajikan menu kuetiauw masak kuah yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan SMA UII. Yuk segera kunjungi Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan SMA UII untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan SMA UII

kalau bs jgn pakai sterofoam dong

enak mie goreng nya

Bihun goreng nya enak

mungkin bungkusnya jangan memakai stereofoam

Barakallah chef

Seafood 99, IKIP PGRI, Yogyakarta5

Seafood 99, IKIP PGRI

4.6

    Jl. Ambarbinangun No. 1, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek

Seafood 99, IKIP PGRI ialah sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Seafood 99, IKIP PGRI ialah kuetiauw masak kuah. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap kuetiauw masak kuah, Seafood 99, IKIP PGRI merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kuetiauw masak kuah yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Ambarbinangun No. 1, Kasihan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 99, IKIP PGRI.

Kata orang tentang Seafood 99, IKIP PGRI

nasi capcay mantap banget๐Ÿ‘๐Ÿป kerang hijau nya terlalu manis

MANTAPP!! Masakan selalu enak, harga terjangkau! langganan nih wkwk

mantap sesuai request

mohon lain kali kuahnya dipisah. mksh

recommend banget

enak bgt sambelnya

enak banget pertahankan nasi enak, nila enak pas gorengnya gk kegaringan nggak lembek top deh

mantap dan enak

Seafood 99, Lempongsari, Yogyakarta6

Seafood 99, Lempongsari

4.6

    Jl. Lempongsari Raya No. 371, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Chinese

Seafood 99, Lempongsari adalah sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Seafood 99, Lempongsari adalah kuetiauw masak kuah. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Lempongsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kuetiauw masak kuah yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Lempongsari Raya No. 371, Ngaglik, Yogyakarta ini. Selain kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Lempongsari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng, Cumi Cah Sawi Ijo, Bihun Goreng Seafood, Ayam Cah Cabe Ijo & Bihun Masak Kuah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 99, Lempongsari.

Kata orang tentang Seafood 99, Lempongsari

rasanya enak dan harganya murah, good food lah !

mantap kak..makasih banyak yaa..

mantappp kak..makasih banyak ya

gesit cepat enak.... CS dan driver terbantu

Biasa order yg di sebelah, ternyata disini lebih enaaaak, puas banget, besok besok mau langganan disini, pertahankan kualitas nya yaaaa

enak seger, sayang seafood nya yang kurang

enak!! akhirnya nemuin sapo yg enak juga

Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari, Yogyakarta7

Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari

4.6

    Jl. Candi Sambisari No. 10, Kalasan, Sleman

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Seafood

Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari adalah sebuah restoran di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari ialah kuetiauw masak kuah. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kuetiauw masak kuah, Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kuetiauw masak kuah yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Candi Sambisari No. 10, Kalasan, Sleman ini. Selain kuetiauw masak kuah, Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kangkung Cah Cumi, Bihun Goreng, Kuetiauw Siram, Kuetiauw Goreng Seafood & Gurameh Asam Manis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 24.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari.

Kata orang tentang Seafood 99 Purwomartani, Candi Sambisari

enak dan aman buat orang tua saya, Terima kasih

selalu enak dan konsisten rasa nya

Taste nya selalu sama tidak pernah berubah. really good.

porsinya banyak, udangnya lumayan gede2

Enak sdh langganan๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

sesuai dgn selera eeennnaaak..

pertahankan rasa.. sdh enakkk..

enak masakannya

Terimakasih...enak....soalnya gratis....g tau kenapa kok bisa gratis....๐Ÿคช...tiba2 aja muncul kata gratis....jadi bahagia ๐Ÿ’ƒ semoga laris manis...

Seafood 99, Selokan Mataram, Yogyakarta8

Seafood 99, Selokan Mataram

4.6

    Jl. Kledokan Raya No. 176A, Depok, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi, Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang disajikan oleh Seafood 99, Selokan Mataram. Relatif murah bukan! Selain menu kuetiauw masak kuah, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Goreng Saos Mentega, Sop Ayam Kuah, Sapi Cah Jagung Muda, Cumi Cah Jamur & Air Jeruk Panas. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kledokan Raya No. 176A, Depok, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Seafood 99, Selokan Mataram.

Seafood 99, Sorogenen, Yogyakarta9

Seafood 99, Sorogenen

4.6

    Jl. Sorogenen No. 42, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Sorogenen merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sorogenen No. 42, Umbulharjo, Yogyakarta ini menyediakan menu kuetiauw masak kuah yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap kuetiauw masak kuah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood 99, Sorogenen. Yuk segera kunjungi Seafood 99, Sorogenen untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood 99, Sorogenen

enak!!porsinya banyakk

bihunnya enak kalo yang nasi bistik sapi, bistik sapinya cuma dpt brp potong + ditambah 2 potongan kentang tp gak papa udah ada capcaynya

Saya suka fuyunghay nya, cah kangkungnya mungkin bisa ditambah dikit lagi bumbunya. Keseluruhannya enak! :)

Porsinya lumayan dikit

enak sekali rasanya Terima kasih

enak dan mantap untuk harganya standar

Gapernah ngecewain klo beli disini apalgi nasi cah nya mantull

joss ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ˜‡uenakkk lur

mantap bgtttttttt

enak banget. porsinya banyak juga. makasih bgt ya... mantul lah.

rasanya enak sekali mantap

makanannya enak, terima kasih

enak cuma nasinya kurang menul2

Terima kasih makanan nya enak

Seafood 99, Tajem Raya, Yogyakarta10

Seafood 99, Tajem Raya

4.6

    Jl. Tajem Raya No. 190, Depok, Yogyakarta

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Yogyakarta yang menyediakan kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Tajem Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tajem Raya No. 190, Depok, Yogyakarta ini menyediakan menu kuetiauw masak kuah yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood 99, Tajem Raya. Yuk segera kunjungi Seafood 99, Tajem Raya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood 99, Tajem Raya

sudah sering beli... semuanya enak..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enaaak....bangeet. porsi mantab๐Ÿ‘๐Ÿ‘

semua menunya enaak..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

fuyunghai nya tengahnya kurang mateng but still delicious,smoga di perbaiki kedepannya

mantap enak, semoga promo terus ๐Ÿ˜‚

Semoga jadi langganan ๐Ÿ˜Š

kuahnya anyep bangettt

Rasa masakannya enak. Paling suka rica ayam ama capcay seafoodnya. ๐Ÿ‘๐Ÿป

makasii yaa enak

Enak. Ayam rica-nya bumbunya enak. Capcay seafood juga enak

porsi tidak berubah meskipun harga promo, rasa tetep enak dan kliatan dimasaknya oleh chef yg pake hati, beda dg seafood 99 cabang sebelah yg masak & porsinya ngasal thank you for noticed our request

mantap enak benul

Seafood 99, Tamantirto, Yogyakarta11

Seafood 99, Tamantirto

4.6

    Jl. Gatak No. 3, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Chinese

Seafood 99, Tamantirto adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Seafood 99, Tamantirto ialah kuetiauw masak kuah. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Tamantirto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kuetiauw masak kuah yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Gatak No. 3, Kasihan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 99, Tamantirto.

Kata orang tentang Seafood 99, Tamantirto

selalu enakkk dan keliatan fresh

enaknya Bihun seafood nya

Wesh Rasa Nya Enak Banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

selalu enak, selalu langganan

Enak tapi kalau bisa jangan terlalu alot untuk menu2 yg di goreng dengan tepung

mantap...cumi nya mantul...bikin nagih...lahap makan nya...lope2 buat chef nya.

enakkk..langganan

porsinya mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Seafood 99, Wonocatur, Yogyakarta12

Seafood 99, Wonocatur

4.6

    Jl. Wonocatur, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 62.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Seafood 99, Wonocatur, seperti Ifu Mie, Udang Cah Kembang Kol, Jus Jeruk, Bistik Sapi & Udang Cah Jagung Muda. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Wonocatur, Banguntapan, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Seafood 99, Wonocatur.

Kata orang tentang Seafood 99, Wonocatur

tengkyuuu...sukses sll

capcay sapinya kurang empuk dagingnya

mantap...freshh makanannya

enaaakk, seger terimakasih

rasa mantapp....

Porsinya Waow bangetzsss

enak..๐Ÿ‘Œporsinya banyak

Rumah Makan & Seafood 99, Alun-alun Utara, Yogyakarta13

Rumah Makan & Seafood 99, Alun-alun Utara

4.5

    Jl. Alun-alun Utara No. 01, Gondomanan, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Terletak di Jl. Alun-alun Utara No. 01, Gondomanan, Yogyakarta, Rumah Makan & Seafood 99, Alun-alun Utara merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Bawal Tahu Tausi, Lo Mie, Jus Alpukat, Ayam Cah Pete Kecap & Kangkung Cah Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan & Seafood 99, Alun-alun Utara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan & Seafood 99, Alun-alun Utara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat, Rumah Makan & Seafood 99, Alun-alun Utara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan & Seafood 99, Alun-alun Utara

Lupa ga dikasih sendok

rasanya pas... saya suka sayuran nya seger. terimakasih makanannya.

rasa'nya gak berubah.. jaga slalu cita rasa'nya chef๐Ÿ˜Š

pokok'e cocok sm rasa & porsine

mantuuulll pokoknya.. dr rasa & porsinya

ueenaak pool.. joss

mantap ,lumayan enak

nasi gorengnya rekomen๐Ÿ‘

eeee enak tenan

terima kasih. enak

makanannya enak

sahabat perut malam

Nagih rica ricanya!

Mantap cumi ricanya!

Cumi ricanya juara!

Rumah Makan & Seafood 99, Ngemplak, Yogyakarta14

Rumah Makan & Seafood 99, Ngemplak

4.5

    Jl. Raya Tajem, Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Chinese, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Rumah Makan & Seafood 99, Ngemplak beralamatkan di Jl. Raya Tajem, Ngemplak, Yogyakarta. Menyediakan aneka menu seperti Kangkung Cah Sapi, Es Jeruk, Cumi Goreng Mentega, Udang Goreng Tepung & Capcay Seafood. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 85.000. Rumah Makan & Seafood 99, Ngemplak juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kuetiauw masak kuah, Rumah Makan & Seafood 99, Ngemplak adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kuetiauw masak kuah yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan & Seafood 99, Ngemplak

masakannya enak2. sesuai pesanan

enaak. bakal order lg ๐Ÿ˜‰

enak sekalehhhh

enak tapi ayamnya hanya beberapa potong aja haha

Rumah Makan & Seafood 99, Pasar Bantengan, Yogyakarta15

Rumah Makan & Seafood 99, Pasar Bantengan

4.5

    Jl. Raya Wonocatur no 26 (Timur Pasar Bantengan) Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese, Bakmie

Terletak di Jl. Raya Wonocatur no 26 (Timur Pasar Bantengan) Banguntapan, Yogyakarta, Rumah Makan & Seafood 99, Pasar Bantengan adalah sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Udang Saos Padang, Ayam Goreng Tepung, Bihun Goreng Spesial, Cumi Cah Jamur & Ayam Cah Jamur. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan & Seafood 99, Pasar Bantengan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan & Seafood 99, Pasar Bantengan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat di Yogyakarta, Rumah Makan & Seafood 99, Pasar Bantengan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan & Seafood 99, Pasar Bantengan

muannntapppp bangettt

muannntapppp bangettt.

malem malem minum teh anget, wah enak banget

mantap...................mmm......

masyaallah tabarakallah Alhamdulillah terimakasih ka masakan enak sekali ๐Ÿ™

masyaallah tabarakallah Alhamdulillah enak sekali masakannya

Seafood 99, Altar, Yogyakarta16

Seafood 99, Altar

4.5

    Jl. Alun Alun Utara No. 1, Gondomanan, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Terletak di Jl. Alun Alun Utara No. 1, Gondomanan, Yogyakarta, Seafood 99, Altar ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Puyung Hai, Bihun Goreng Seafood, Nasi Goreng Pete, Cumi Goreng Tepung & Capcay Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood 99, Altar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood 99, Altar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat, Seafood 99, Altar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang lezat.

Kata orang tentang Seafood 99, Altar

sayangnya acar n sambal biasa (sambal bawang putih) ga ' ada

sayangnya ga ada acarnya n sambal

lebih ditingkatkan lg rasanya....n sukses selalu

porsi'nya mantap

Seafood 99, Godean, Yogyakarta17

Seafood 99, Godean

4.5

    Jl. Godean Km. 7, Godean, Yogyakarta

   Rp 18.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Godean Km. 7, Godean, Yogyakarta, Seafood 99, Godean merupakan sebuah rumah makan terkenal di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Goreng Seafood, Ayam Lapis, Cumi Goreng Tepung, Ikan Bawal Tahu Tausi & Ikan Kakap Tahu Tausi. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood 99, Godean, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood 99, Godean. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat di Yogyakarta, Seafood 99, Godean adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang lezat.

Kata orang tentang Seafood 99, Godean

sayangnya gak ada sambelnya..ato cabe..

fuyunghainya okeeee

Tepung crispynya enak bgt empuk renyah. Ketika disiram bumbunya wih enak bgt jadinya

enak,yummy,mantab

Seafood 99, Imogiri Barat, Yogyakarta18

Seafood 99, Imogiri Barat

4.5

    Jl. Imogiri Barat No. 135, Mergangsan, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kuetiauw masak kuah yang dijual oleh Seafood 99, Imogiri Barat. Restoran ini terletak di Jl. Imogiri Barat No. 135, Mergangsan, Yogyakarta. Selain kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Imogiri Barat juga menyediakan menu lain seperti Ayam Cah Sawi Ijo, Udang Cah Kembang Kol, Udang Cah Jagung Muda, Kangkung Cah Udang & Udang Saos Tiram. Yuk segera kunjungi Seafood 99, Imogiri Barat untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seafood 99, Imogiri Barat

terimakasih sudah menyediakan menu yg sangat terjangkau, enak, dan bikin kenyang, pertahankan..

ayam cah jamur & sapo tahunya enak, tapi mungkin jahe di sapotahunya bisa di kurangin karna rasanya sedikit strong.

terima kasih bnyak bapak

enakkk bangettt

makanannya enak, terima kasih

ok banget,mantap chef

enaaaaaaak... sayang kurang kerupuk sama acarnya.

enak dan mantap untuk harganya standar

Seafood 99, Manukan, Yogyakarta19

Seafood 99, Manukan

4.5

    Jl. Rajawali, Depok, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Rajawali, Depok, Yogyakarta, Seafood 99, Manukan adalah sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng, Es Jeruk, Kangkung Cah, Kangkung Cah Udang & Kuetiauw Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood 99, Manukan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood 99, Manukan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat di Yogyakarta, Seafood 99, Manukan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang lezat.

Kata orang tentang Seafood 99, Manukan

harganya sesuai banget sama porsi capcaynya yang banyak itu, capcaynya masih hangat lagi walaupun nasinya kalo untuk orang laper agak kurang sih

jos lah markotp

enaaak.. nasi putihnya jg banyak.. makasiii

Tetap dipertahankan kualitas pelayanannya

Seafood 99, Pleret, Yogyakarta20

Seafood 99, Pleret

4.5

    Jl. Pleret No. 493-146, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 22.000 / orang

    Seafood, Chinese, Cepat Saji

Seafood 99, Pleret merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Seafood 99, Pleret adalah kuetiauw masak kuah. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Pleret merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kuetiauw masak kuah yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Pleret No. 493-146, Banguntapan, Yogyakarta ini. Selain kuetiauw masak kuah, Seafood 99, Pleret juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Bawal Asam Manis, Cumi Cah Sawi Ijo, Cumi Goreng Mentega, Bawal Tahu Tausi & Cumi Cah Jamur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood 99, Pleret.

Seafood 99, Pleret, Yogyakarta21

Seafood 99, Pleret

4.5

    Jl. Pleret No. 493-146, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 22.000 / orang

    Chinese, Cepat Saji, Seafood

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Seafood 99, Pleret, seperti Ikan Bawal Asam Manis, Cumi Cah Sawi Ijo, Cumi Goreng Mentega, Bawal Tahu Tausi & Cumi Cah Jamur. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Pleret No. 493-146, Banguntapan, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Seafood 99, Pleret.

Kata orang tentang Seafood 99, Pleret

Capcay nya porsinya kurang sedikit banyak, tapi overall udah enak cuma kurang gurih dikit ๐Ÿ‘

Dah langganan enak bangett

enak cumi rica"nya mantap

Ini mah enak bgd, porsi buanyak bgd

Mantap guramenya, tapi kecil untuk harga 75K๐Ÿคญ

enak dan cepat pelayanannya๐Ÿ‘

Emang mantep dahh ๐Ÿ‘

jossssss jissss

Seafood 99, Soragan, Yogyakarta22

Seafood 99, Soragan

4.5

    Jl. Soragan No. 9, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Soragan No. 9, Kasihan, Yogyakarta, Seafood 99, Soragan adalah sebuah resto terkenal di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sapo Tahu Seafood, Sapi Cah Jagung Muda, Teh Manis, Mie Goreng Spesial & Capcay Seafood. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood 99, Soragan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood 99, Soragan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat di Yogyakarta, Seafood 99, Soragan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang lezat.

Kata orang tentang Seafood 99, Soragan

luamayan lah tapi dagingnya dikit banyakan tepungnya

gurame asam manis nya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

bihun goreng sama udang tepung nya enak

Rasa enaak, nyobain pesen yg paket hemat. Porsi mmg kecil, cukup lah utk mengganjal perut bestie

kpn hr abis pesen d seafood 99 cabang imogiri barat, tp rasanya gak seenak yg dsni (cabang soragan). pertahankan!!

sedikit keasinan untuk capcay nya

porsi siip mantab

porsinya mantab....

enak murah muriah cepat

RM Chinese Food & Seafood Remaja, Jalan Perumnas, Yogyakarta23

RM Chinese Food & Seafood Remaja, Jalan Perumnas

4.4

    Jl. Perumnas No. 29, Depok, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Chinese, Seafood

Terletak di Jl. Perumnas No. 29, Depok, Yogyakarta, RM Chinese Food & Seafood Remaja, Jalan Perumnas merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cumi Cah Sawi Ijo, Es Jeruk, Ayam Cah Sawi Ijo, Cumi Cah Kembang Kol & Lemon Tea Es. Setiap menu yang disajikan oleh RM Chinese Food & Seafood Remaja, Jalan Perumnas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Chinese Food & Seafood Remaja, Jalan Perumnas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kuetiauw masak kuah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kuetiauw masak kuah yang lezat, RM Chinese Food & Seafood Remaja, Jalan Perumnas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang lezat.

Kata orang tentang RM Chinese Food & Seafood Remaja, Jalan Perumnas

bahagia terimakasih chefnya

Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan, Yogyakarta24

Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan

4.4

    Jl. Sorowajan Baru, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 26.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kuetiauw masak kuah yang dijual oleh Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan. Cukup murah bukan! Selain menu kuetiauw masak kuah, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Cumi Goreng Mentega, Kangkung Cah Ayam, Ikan Gurame Goreng Kering, Sapi Cah Jamur & Kangkung Cah. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Sorowajan Baru, Banguntapan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan.

Kata orang tentang Rumah Makan & Seafood 99, Sorowajan

pas sayurnya,pas udang nya ma ayam rica2 enak,

Mohon setiap bungkusnya diberi keterangan nama makanan agar memudahkan identifikasi kalau pesan banyak, terima kasih

Always best rica2 in town...

Gilaaaa.. Enaknya banget Ayam Rica + kangkung

nasinya kurang banyak chef :)

Nah, di atas adalah daftar 24 tempat makan terbaik di kota Yogyakarta yang menyajikan menu kuetiauw masak kuah. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.