MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Kulit Salmon Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Kulit Salmon Paling Lezat di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kulit salmon terlezat yang dihidangkan oleh rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kulit salmon yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Kulit Salmon Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 8 rumah makan pilihan dari 8 rumah makan yang menyediakan menu kulit salmon terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Hotang & Ayam Geprek Tajir 128, Serpong Utara
  2. Kila-Kila by Akasya, SCBD
  3. Dragon Flames Chinese Food, Kemang
  4. Nasi Ikan Katsu Selayar
  5. Kedai Bang Dina, Kebayoran Baru
  6. Dapoer KaKai, Pamulang
  7. Bencoolen Cofee Lenteng Agung
  8. Tasuki Store, Pekayon
Hotang & Ayam Geprek Tajir 128, Serpong Utara, Jakarta1

Hotang & Ayam Geprek Tajir 128, Serpong Utara

4.8

    Jl. Kelapa Puan 20 Blok AJ 6/6, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Minuman

Hotang & Ayam Geprek Tajir 128, Serpong Utara ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Hotang & Ayam Geprek Tajir 128, Serpong Utara adalah kulit salmon. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap kulit salmon, Hotang & Ayam Geprek Tajir 128, Serpong Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kulit salmon yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kelapa Puan 20 Blok AJ 6/6, Serpong Utara, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Hotang & Ayam Geprek Tajir 128, Serpong Utara.

Kila-Kila by Akasya, SCBD, Jakarta2

Kila-Kila by Akasya, SCBD

4.8

    SCBD Gedung Lot 4-7th Floor, Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD, Jakarta

   Rp 124.000 / orang

    Aneka Nasi

Kila-Kila by Akasya, SCBD berlokasikan di SCBD Gedung Lot 4-7th Floor, Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53, SCBD, Jakarta. Menjual berbagai menu seperti Sambal Roa, Ayam Aceh, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Iga Bakar Sereh & Bakmi Godok. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.200 - Rp 272.300. Kila-Kila by Akasya, SCBD yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu kulit salmon yang lezat dengan harga sekitar Rp 124.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual kulit salmon, Kila-Kila by Akasya, SCBD adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kulit salmon yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Kila-Kila by Akasya, SCBD

Love the food and the portion size

Enak! Cb ada discound ppkm. Kalo bisa packagingnya lbh kecil spy abang gojek ga ribet bawanya.

Best indonesian food i’ve ever tasted

Dragon Flames Chinese Food, Kemang, Jakarta3

Dragon Flames Chinese Food, Kemang

4.7

    Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta

   Rp 277.000 / orang

    Chinese, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan kulit salmon, Dragon Flames Chinese Food, Kemang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta ini menjual menu kulit salmon yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 1.999.536, Anda sudah bisa melahap kulit salmon yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dragon Flames Chinese Food, Kemang. Yuk segera kunjungi Dragon Flames Chinese Food, Kemang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dragon Flames Chinese Food, Kemang

Porsinya lebih sedikit dibanding kl dine in, seafoodnya jg sedikit bgt tp utk rasa ttp enak sih as always

enak bgt, love u chefπŸ’œ

suka deh....konsisten yaaa...utk rasanya

πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ yummy tasti

dosenku sukaa sama siomaynya

make it more faster for preparing. take too long

enak deh..sukaa...

enak deh...bakalan repeat order terus nih

tp salah ksh pesanan ke saya.. hehehe

Nasi Ikan Katsu Selayar, Jakarta4

Nasi Ikan Katsu Selayar

4.7

    Jl. Kaji No. 44, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat

   Rp 46.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Jepang

Nasi Ikan Katsu Selayar adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Ikan Katsu Selayar ialah kulit salmon. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kulit salmon, Nasi Ikan Katsu Selayar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kulit salmon yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kaji No. 44, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Ikan Katsu Selayar.

Kata orang tentang Nasi Ikan Katsu Selayar

enakk dan healthy, saus nya fresh made, topp

cuma ikannya kurang besar

Enak pake banget salmon nya pas ukuran nya ❀️

enak sekaliii, salmonnya pas juga porsinya

good food. nice freshness. good taste. small portion. average packaging.average price with promo.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

Enakkk bgt πŸ‘πŸ» walo salmonnya kecil, sesuai si sm promonya πŸ‘ŒπŸ»

resto favorit udah ngak keitung pesen disini selalu enak 😍

Enak banget...hahaha

Pretty good for sure

good taste.good food. fair average price. small portion.

good food . good taste. average price.

The food i good but it was too salty

Fresh & delicious. Thank you.

ini udah langganan dan selalu enak

untuk yg suka light flavored dish

Kedai Bang Dina, Kebayoran Baru, Jakarta5

Kedai Bang Dina, Kebayoran Baru

4.5

    Jl. Hidup-Baru 2 Gang Mushollah Al-Ghofur No. 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jepang

Terletak di Jl. Hidup-Baru 2 Gang Mushollah Al-Ghofur No. 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kedai Bang Dina, Kebayoran Baru merupakan sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Chicken Katsu Don, Chicken Karage, Ebi Furai, Oyako Don & Ebi Ju. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Bang Dina, Kebayoran Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Bang Dina, Kebayoran Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kulit salmon yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kulit salmon yang lezat di Jakarta, Kedai Bang Dina, Kebayoran Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kulit salmon yang lezat.

Dapoer KaKai, Pamulang, Jakarta6

Dapoer KaKai, Pamulang

4.1

    Jl. Jeruk Limo 2 Blok G4 N0. 3, Pamulang

   Rp 38.000 / orang

    Sweets, Roti, Aneka Nasi

Dapoer KaKai, Pamulang merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapoer KaKai, Pamulang adalah kulit salmon. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kulit salmon, Dapoer KaKai, Pamulang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kulit salmon yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Jeruk Limo 2 Blok G4 N0. 3, Pamulang ini. Selain kulit salmon, Dapoer KaKai, Pamulang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Kulit Ayam, Nasi Kulit Salmon, Nasi Ayam Katsu, Kani Mentaai Rice & Keju. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.380 - Rp 147.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer KaKai, Pamulang.

Bencoolen Cofee Lenteng Agung, Jakarta7

Bencoolen Cofee Lenteng Agung

2.9

    Jalan Raya Lenteng Agung No.1 Rt.010 Rw.001 Kel. Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan

   Rp 51.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Minuman

Bencoolen Cofee Lenteng Agung beralamatkan di Jalan Raya Lenteng Agung No.1 Rt.010 Rw.001 Kel. Lenteng Agung Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan. Menyediakan berbagai menu seperti Kopi Belahan Jiwa, Kunyit Asam Herbal Sehat Alami, Aneka Gorengan GALAU Ber 3, Aneka Gorengan Buk Ber Ber 2 an & KuKer COCO CRUNCH Premium Bintang 5. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 225.000. Bencoolen Cofee Lenteng Agung yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu kulit salmon yang lezat dengan harga sekitar Rp 51.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan kulit salmon, Bencoolen Cofee Lenteng Agung adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kulit salmon yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bencoolen Cofee Lenteng Agung

enak, pedesnya juga pedes poll

Tasuki Store, Pekayon, Jakarta8

Tasuki Store, Pekayon

0.0

    Jl Elang 1 blok B10/12A, Pondok Pekayon Indah

   Rp 98.000 / orang

    Kopi, Cepat Saji, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan kulit salmon, Tasuki Store, Pekayon merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Elang 1 blok B10/12A, Pondok Pekayon Indah ini menyediakan menu kulit salmon yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 19.000 - Rp 550.000, Anda sudah bisa melahap kulit salmon yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Tasuki Store, Pekayon. Yuk segera kunjungi Tasuki Store, Pekayon untuk menyantap berbagai menunya.

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu kulit salmon pilihan di Jakarta. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu kulit salmon yang disajikan rumah makan pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kulit salmon terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.