MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Kunyit Asem Beras Kencur Terlezat di Surabaya

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Kunyit Asem Beras Kencur Terlezat di Surabaya

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu kunyit asem beras kencur terbaik yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kunyit asem beras kencur yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Tempat Makan Kunyit Asem Beras Kencur Pilihan di Surabaya

Kami memilih 15 dari 15 tempat makan terbaik di Surabaya yang menyediakan menu kunyit asem beras kencur dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu kunyit asem beras kencur pilihan di Surabaya:

  1. Depot Wakik, Menganti
  2. Ikan Bakar Sera
  3. Kedai Kopi Kutho, Jambangan
  4. Dapoer Oma Bandung, Jambangan
  5. Omben Sueger, Keputih Tegal
  6. Dapurby_didi, Gedangan
  7. Erna Jamu
  8. Jamudelicious, Jemur
  9. Jamudelicious Taman Pinang Indah, Lemahputro/ Lemahputro
  10. Kedai Putri Ayu Manukan Tirto III/18 . Manukan Kulon Tandes
  11. Lauk Buatan Ami, Kwangsan Sedati
  12. Nasi Pecel Mas EWU, Bundaran Aloha, Jl. Raya Aloha Sawotratap Gedangan Sidoarjo
  13. SS Jaya, Krembung
  14. SUSU KURMA SPESIAL EPANGA SIDOARJO
  15. Yoel Catering, Driyorejo
Depot Wakik, Menganti, Surabaya1

Depot Wakik, Menganti

4.6

    Jl. Hulaan Raya, Menganti, Gresik

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate

Terletak di Jl. Hulaan Raya, Menganti, Gresik, Depot Wakik, Menganti adalah sebuah rumah makan terkenal di Surabaya yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gule Kepala Kambing, Kunyit Asem, Beras Kencur, 1 Porsi Sate Sapi & Es Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Wakik, Menganti, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Wakik, Menganti. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kunyit asem beras kencur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kunyit asem beras kencur yang lezat di Surabaya, Depot Wakik, Menganti adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kunyit asem beras kencur yang lezat.

Ikan Bakar Sera, Surabaya2

Ikan Bakar Sera

4.6

    Dukuhtengahtimur Dukuhtengah Buduran Sidoarjo

   Rp 21.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan kunyit asem beras kencur, Ikan Bakar Sera merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Dukuhtengahtimur Dukuhtengah Buduran Sidoarjo ini menyediakan menu kunyit asem beras kencur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap kunyit asem beras kencur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ikan Bakar Sera. Yuk segera kunjungi Ikan Bakar Sera untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ikan Bakar Sera

sudah langganan ikn bakarnya emang ngetop pokoknya👍👍👍👍

mantapp sedappp joss👍👍

kl ikan bakar sera. selalu jozzz by cak khofif. langganan setia

mantab pak seraaaaa

Kedai Kopi Kutho, Jambangan, Surabaya3

Kedai Kopi Kutho, Jambangan

4.6

    Jl. Gayungsari Barat 10, No.33, Jambangan, Surabaya

   Rp 31.000 / orang

    Kopi, Minuman, Jajanan

Kedai Kopi Kutho, Jambangan merupakan sebuah restoran di Surabaya yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Kedai Kopi Kutho, Jambangan ialah kunyit asem beras kencur. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap kunyit asem beras kencur, Kedai Kopi Kutho, Jambangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kunyit asem beras kencur yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Gayungsari Barat 10, No.33, Jambangan, Surabaya ini. Selain kunyit asem beras kencur, Kedai Kopi Kutho, Jambangan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Dimsum Money Bag, Dimsum Lumpia Gelo, Siomay Crab Premium, Dimsum Udang & Dimsum Sushi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 112.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Kopi Kutho, Jambangan.

Kata orang tentang Kedai Kopi Kutho, Jambangan

udonnya enak, sesuai ekspektasi

gyoza nya enak.. isiannya fresh n juicy udonnya enak mayan.. low budgetnya merk yg terkenal itu...

nitip review buat orderan saya yg sebelumnya, karena ga bisa diedit. waktu itu saya pesen niku udon pertama kalianya, dan langsung jatuh cinta. porsinya banyak, dan kebetulan dapet udon yg bentukannya ga rata, jd kerasa kaya authentic kedai² ramen yg homemade. kuahnya gurih bgt dan kentel brothnya. daun bawang juga bikin jd lebih kaya rasa. sayang waktu itu saya pesen maryam ovomaltine tapi yg dateng maryam cokelat keju. emannya lagi, nota ga disertakan, padahal itu penting buat bukti pemesanan dan ajuan klaim. untung bisa diklaim komplain ke Gojek, jd saldo saya balik. buat kedepannya, mungkin kalo ada menu yg kosong kabarin dulu via driver, karena saya ga sekali dua kali dapet kasus begini di gofood; menu kosong dan langsung diganti pihak resto, malah saya ditagih kurangnya juga sama driver karena menu yg baru lebih mahal. selain itu tolong sesibuk apapun sertakan nota ya, kan ga lucu punya bisnis tapi customer ga dapet bukti pembelian 🙏

terima kasih ya Mr chief lrtannya tapi kopinya mubadzir gak ada yang mau kopi lain kali boleh tukar teh kah?

sekarang banyak menu yg dihilangkan ya. tapi udonnya worth it bgt lho, asli coba aja, enaaak. proporsi udon sama beef slicenya itu pas. kuah currynya kentel dan spicesnya kerasa. dapet lemon tea dingin lagi. trus bisa pesen dimsum bijian juga sekarang. mantapp

udon curry nya enak pol, porsi banyak, bumbu oke jepang bgt agak ke india²an karena spicesnya kerasa. kalo boleh saran jual yg ala carte dong, siapa tau ga semua orang doyan lemon tea 😁

eunak. tapi sayang packingnya mungkin bisa ditingkatkan lagi. kopi nya pakai sealer mungkin? tumpah 1 soale minumannya.

Dapoer Oma Bandung, Jambangan, Surabaya4

Dapoer Oma Bandung, Jambangan

4.5

    Jl. Pagesangan Baru 5 No. A9, Jambangan, Surabaya

   Rp 25.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Jajanan

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Dapoer Oma Bandung, Jambangan, seperti Kunyit sirih, Mie Ayam Original, Baso Cuankie, Kunyit asem & beras kencur. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu kunyit asem beras kencur yang lezat. Harga yang dijual Rp 25.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Pagesangan Baru 5 No. A9, Jambangan, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Dapoer Oma Bandung, Jambangan.

Omben Sueger, Keputih Tegal, Surabaya5

Omben Sueger, Keputih Tegal

4.0

    Jl. Keputih Tegal 2 No. 2, Sukolilo, Surabaya

   Rp 7.000 / orang

    Minuman

Omben Sueger, Keputih Tegal ialah sebuah resto favorit di Surabaya yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Omben Sueger, Keputih Tegal ialah kunyit asem beras kencur. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati kunyit asem beras kencur, Omben Sueger, Keputih Tegal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kunyit asem beras kencur yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Keputih Tegal 2 No. 2, Sukolilo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Omben Sueger, Keputih Tegal.

Kata orang tentang Omben Sueger, Keputih Tegal

enaaak, seger, cm agak krg manis sedikit lg buat lidah saya

Dapurby_didi, Gedangan, Surabaya6

Dapurby_didi, Gedangan

0.0

    Jl. Gambir Anom, Gedangan, Sidoarjo

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Dapurby_didi, Gedangan merupakan sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapurby_didi, Gedangan ialah kunyit asem beras kencur. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap kunyit asem beras kencur, Dapurby_didi, Gedangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kunyit asem beras kencur yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Gambir Anom, Gedangan, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapurby_didi, Gedangan.

Erna Jamu, Surabaya7

Erna Jamu

0.0

    Ds Sukorejo rt 06 rw 02 Buduran Sidoarjo

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Erna Jamu terletak di Ds Sukorejo rt 06 rw 02 Buduran Sidoarjo. Menyajikan beragam menu seperti Kunyit Asem, Beras Kencur, Sinom Sueger, Sirih Luntas & Paitan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 18.000. Erna Jamu juga menjual menu kunyit asem beras kencur yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kunyit asem beras kencur, Erna Jamu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kunyit asem beras kencur yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Jamudelicious, Jemur, Surabaya8

Jamudelicious, Jemur

0.0

    Jl. Jemur Andayani 21 No.36, Wonocolo, Kota Surabaya

   Rp 54.000 / orang

    Minuman

Jamudelicious, Jemur adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Jamudelicious, Jemur ialah kunyit asem beras kencur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kunyit asem beras kencur, Jamudelicious, Jemur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kunyit asem beras kencur yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Jemur Andayani 21 No.36, Wonocolo, Kota Surabaya ini. Selain kunyit asem beras kencur, Jamudelicious, Jemur juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sari Asem, Sinom, Sari Kedelai Low Sugar 500 ML, Sari Kacang Hijau 500ML & Sari Dele Tawar 500 ML. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 18.000 - Rp 120.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jamudelicious, Jemur.

Jamudelicious Taman Pinang Indah, Lemahputro/ Lemahputro, Surabaya9

Jamudelicious Taman Pinang Indah, Lemahputro/ Lemahputro

0.0

    No. 23, Jl. Taman Pinang Indah No.F6, Lemahputro, Lemahputro, Kab SIDOARJO, JAWA TIMUR 61213

   Rp 54.000 / orang

    Minuman, Kopi

Jamudelicious Taman Pinang Indah, Lemahputro/ Lemahputro ialah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Jamudelicious Taman Pinang Indah, Lemahputro/ Lemahputro adalah kunyit asem beras kencur. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap kunyit asem beras kencur, Jamudelicious Taman Pinang Indah, Lemahputro/ Lemahputro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kunyit asem beras kencur yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di No. 23, Jl. Taman Pinang Indah No.F6, Lemahputro, Lemahputro, Kab SIDOARJO, JAWA TIMUR 61213 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jamudelicious Taman Pinang Indah, Lemahputro/ Lemahputro.

Kedai Putri Ayu Manukan Tirto III/18 . Manukan Kulon Tandes, Surabaya10

Kedai Putri Ayu Manukan Tirto III/18 . Manukan Kulon Tandes

0.0

    Jl. Manukan Tirto III/18. Manukan Kulon. Surabaya

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kunyit asem beras kencur yang disajikan oleh Kedai Putri Ayu Manukan Tirto III/18 . Manukan Kulon Tandes. Sangat terjangkau bukan! Selain menu kunyit asem beras kencur, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Balap Puyung, Nasi Babat Gongso, Jus Jambu Biji Merah, Jus Alpukat & Jus Sirsat. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 17.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Manukan Tirto III/18. Manukan Kulon. Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kedai Putri Ayu Manukan Tirto III/18 . Manukan Kulon Tandes.

Lauk Buatan Ami, Kwangsan Sedati, Surabaya11

Lauk Buatan Ami, Kwangsan Sedati

0.0

    Perum Permata Kwangsan Residence Blok B2-06

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Cepat Saji

Lauk Buatan Ami, Kwangsan Sedati terletak di Perum Permata Kwangsan Residence Blok B2-06. Menyajikan aneka menu seperti Ayam Sisit, Kunyit Asem, Beras Kencur, Ayam Rendang & Keju Aroma Original. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 26.500. Lauk Buatan Ami, Kwangsan Sedati juga menjual menu kunyit asem beras kencur yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kunyit asem beras kencur, Lauk Buatan Ami, Kwangsan Sedati adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kunyit asem beras kencur yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nasi Pecel Mas EWU, Bundaran Aloha, Jl. Raya Aloha Sawotratap Gedangan Sidoarjo, Surabaya12

Nasi Pecel Mas EWU, Bundaran Aloha, Jl. Raya Aloha Sawotratap Gedangan Sidoarjo

0.0

    Rest Area Bundaran Aloha, Jl. Raya Aloha No. 4, Sawo Tratap, Gedangan, Sidoarjo 61254

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Sate

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Surabaya yang menjual kunyit asem beras kencur, Nasi Pecel Mas EWU, Bundaran Aloha, Jl. Raya Aloha Sawotratap Gedangan Sidoarjo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Rest Area Bundaran Aloha, Jl. Raya Aloha No. 4, Sawo Tratap, Gedangan, Sidoarjo 61254 ini menyediakan menu kunyit asem beras kencur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati kunyit asem beras kencur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Pecel Mas EWU, Bundaran Aloha, Jl. Raya Aloha Sawotratap Gedangan Sidoarjo. Yuk segera kunjungi Nasi Pecel Mas EWU, Bundaran Aloha, Jl. Raya Aloha Sawotratap Gedangan Sidoarjo untuk menikmati berbagai menunya.

SS Jaya, Krembung, Surabaya13

SS Jaya, Krembung

0.0

    Jl. Raya Mbuntut, Krembung, Sidoarjo

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

SS Jaya, Krembung ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan SS Jaya, Krembung adalah kunyit asem beras kencur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kunyit asem beras kencur, SS Jaya, Krembung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kunyit asem beras kencur yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Raya Mbuntut, Krembung, Sidoarjo ini. Selain kunyit asem beras kencur, SS Jaya, Krembung juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kunyit Asem, Beras Kencur, Geprek Chicken Original & Geprek Chicken Sambal Mata. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 14.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SS Jaya, Krembung.

SUSU KURMA SPESIAL EPANGA SIDOARJO, Surabaya14

SUSU KURMA SPESIAL EPANGA SIDOARJO

0.0

    Metro Mansion Blok H9 RT.003 RW.008 DS. SIDODADI KEC. CANDI KAB. SIDOARJO

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Surabaya yang menyediakan kunyit asem beras kencur, SUSU KURMA SPESIAL EPANGA SIDOARJO merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Metro Mansion Blok H9 RT.003 RW.008 DS. SIDODADI KEC. CANDI KAB. SIDOARJO ini menjual menu kunyit asem beras kencur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap kunyit asem beras kencur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh SUSU KURMA SPESIAL EPANGA SIDOARJO. Yuk segera kunjungi SUSU KURMA SPESIAL EPANGA SIDOARJO untuk menyantap berbagai menunya.

Yoel Catering, Driyorejo, Surabaya15

Yoel Catering, Driyorejo

0.0

    Jl. Pancawarna 9.2/28-30, Driyorejo, Gresik

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Pancawarna 9.2/28-30, Driyorejo, Gresik, Yoel Catering, Driyorejo ialah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Ungkep YC, Kare Ayam, Ayam Ungkep Ekonomis, Kunyit Asem & Beras Kencur. Setiap menu yang disajikan oleh Yoel Catering, Driyorejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 10.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Yoel Catering, Driyorejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kunyit asem beras kencur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kunyit asem beras kencur yang lezat di Surabaya, Yoel Catering, Driyorejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kunyit asem beras kencur yang lezat.

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk melahap menu kunyit asem beras kencur terlezat di Surabaya. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu kunyit asem beras kencur yang disajikan tempat makan pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kunyit asem beras kencur terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.