MenuKuliner.net

26 Tempat Makan Kwetiau Ceker Terfavorit di Bandung

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Tempat Makan Kwetiau Ceker Terfavorit di Bandung

Menemukan tempat makan kwetiau ceker yang terbaik di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menjual kwetiau ceker dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu kwetiau ceker pilihan di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Kwetiau Ceker Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 26 tempat makan pilihan dari 26 tempat makan yang menyajikan menu kwetiau ceker pilihan di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Seblak Twins's House, Andir
  2. Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus
  3. JES Kue Dan Pizza, Baleendah
  4. Kedai Pojok Neng Icha, Baleendah
  5. Lumpia Basah Dan Seblak Intan Cisaranten Kulon, Kel. Cisaranten Kec.Arcamanik
  6. Lumpia Basah & Seblak Intan, Cipadung
  7. Ceker Mager, Bojong Soang Raya
  8. Cikok Nongkrong, Jambudipa
  9. Seblak Jeletot 48, Ciwaruga
  10. seblak PASTEUR
  11. Kedai PC 17 (Pedas Cipetir), Soreang
  12. Lumpia Basah & Seblak Intan, Pangaritan
  13. Seblak Aden
  14. Seblak Andir
  15. Kedai Mr. X, Trs Gunung Batu
  16. Seblak & Basreng ZAR 79, Cikutra Highland
  17. Seblak Suki Maleer
  18. Cemilan Cyla, Babakan Garut
  19. Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu
  20. Warung Seblak ADES
  21. Makita Kuliner, Sukaramai
  22. Ceker Mager, Banjaran Bojong Pulus
  23. Kedai Seblak Mamah Argi, Margahayu Raya
  24. Luvy Cafe, Maleer
  25. Warung Seblak28
  26. Warung_Seblak28
Seblak Twins's House, Andir, Bandung1

Seblak Twins's House, Andir

4.7

    Jl. Maleber Utara No. 106, Andir, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kwetiau ceker yang disajikan oleh Seblak Twins's House, Andir. Relatif murah bukan! Selain menu kwetiau ceker, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sebring Kembar 2, SebRing Kembar 4, SebRing Kembar 3, Seblak Mie Rantay & Sebring Kembar 1. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 18.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Maleber Utara No. 106, Andir, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Seblak Twins's House, Andir.

Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus, Bandung2

Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus

4.7

    Jl. Sadang ( Komplek Boromeus ), Cileunyi, Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Jajanan

Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus ialah kwetiau ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kwetiau ceker, Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwetiau ceker yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Sadang ( Komplek Boromeus ), Cileunyi, Bandung ini. Selain kwetiau ceker, Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Sapi, Choc Rock, Kul Kul Fruity, Max Swich & Choc Rocks. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus.

Kata orang tentang Warung Seblak Teh Neng, Komplek Boromeus

level pedas emang pedas ternyata. mantoel!!

mantap mantap recommended pisan

Mantap rasanya, murah, porsi banyak.

murah,porsi banyak, enak.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

enakk bangettddhhhhh

Dari dulu suka banget jajan disini

Rasa sudah enak, hanya saja diberi keterangan pedas normal dll itu ukurannya seperti apa

ueeenak..siip..

maknyoso pokonyaa...sesuai selera saya asin gurih..bumbu sm pedesnya pas...sdh langganan

pas dengan selera sayaa..asin gurih ga manis...makanyaa jadi langganannyaaa

JES Kue Dan Pizza, Baleendah, Bandung3

JES Kue Dan Pizza, Baleendah

4.6

    Jl. Adipati Kertamanah Dalam 8 No. 68, Baleendah, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Jajanan, Sweets

JES Kue Dan Pizza, Baleendah terletak di Jl. Adipati Kertamanah Dalam 8 No. 68, Baleendah, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Mango Strawberry Sticky Rice, Cilok Goang, Cireng Krispi Ayam Suir, Sambal Teri & Nasi Tutug Oncom Telor Dadar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 65.000. JES Kue Dan Pizza, Baleendah juga menjual menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kwetiau ceker, JES Kue Dan Pizza, Baleendah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kwetiau ceker yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kedai Pojok Neng Icha, Baleendah, Bandung4

Kedai Pojok Neng Icha, Baleendah

4.6

    Jl. Laswi, Gang Kamya 2 No. 78, Baleendah, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Laswi, Gang Kamya 2 No. 78, Baleendah, Bandung, Kedai Pojok Neng Icha, Baleendah adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bihun Kuah Special, Karedok Cireng, Mie Kuah Baso Telor, Bihun Goreng Komplit & Otak Otak Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Pojok Neng Icha, Baleendah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Pojok Neng Icha, Baleendah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwetiau ceker yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwetiau ceker yang lezat, Kedai Pojok Neng Icha, Baleendah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwetiau ceker yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Pojok Neng Icha, Baleendah

gimn sih katanya seblak seafood saya barusan pesen , nggak ada seafood nya ,harga 20 RB cuman dpt mie telor, makaroni,cuanki,sosis ,sama baso 2 biji!! kecewa udah pesen di resto sini.

rasanya enak pertahankan porsi dan rasanya

enak banget porsi banyak

memuaskan, porsi nya ga nanggung , rasa juga ga kalah enak, top deh pokoknya

porsinya banyak buangett.. worth it to buy๐Ÿ‘

pedesnya edan banget! ayam nya lembut tambah es ya seger laaahhh๐Ÿ˜‹

thangkyu makannya enak sekalii๐Ÿ‘๐Ÿป

enakkkkkkk........๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lumpia Basah Dan Seblak Intan Cisaranten Kulon, Kel. Cisaranten Kec.Arcamanik, Bandung5

Lumpia Basah Dan Seblak Intan Cisaranten Kulon, Kel. Cisaranten Kec.Arcamanik

4.6

    Jln.cisaranten Kulon, Rt04/rw15 No.06 (depan Masjid Al-falah) Kel.cisaranten Kulon, Kec.Arcamanik

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Lumpia Basah Dan Seblak Intan Cisaranten Kulon, Kel. Cisaranten Kec.Arcamanik terletak di Jln.cisaranten Kulon, Rt04/rw15 No.06 (depan Masjid Al-falah) Kel.cisaranten Kulon, Kec.Arcamanik. Menyajikan berbagai menu seperti Seblak Kerupuk Ati Ampela, Seblak Makroni Kerupuk, Seblak Mie Kornet, Lumpia Tahu & Lumpia Telor Bebek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 22.000. Lumpia Basah Dan Seblak Intan Cisaranten Kulon, Kel. Cisaranten Kec.Arcamanik yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan kwetiau ceker, Lumpia Basah Dan Seblak Intan Cisaranten Kulon, Kel. Cisaranten Kec.Arcamanik adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kwetiau ceker yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Lumpia Basah Dan Seblak Intan Cisaranten Kulon, Kel. Cisaranten Kec.Arcamanik

mantaaaabzz๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Lumpia Basah & Seblak Intan, Cipadung, Bandung6

Lumpia Basah & Seblak Intan, Cipadung

4.6

    Jl. Desa Cipadung, ( Depan MAN 2 ), Cibiru, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyajikan kwetiau ceker, Lumpia Basah & Seblak Intan, Cipadung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Desa Cipadung, ( Depan MAN 2 ), Cibiru, Bandung ini menyediakan menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 11.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap kwetiau ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lumpia Basah & Seblak Intan, Cipadung. Yuk segera kunjungi Lumpia Basah & Seblak Intan, Cipadung untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Lumpia Basah & Seblak Intan, Cipadung

suka banget sama seblaknya. semoga laris ya.

mantull.. beli dari jaman SMA (2013an), ga pernah berubah rasanya..

Lupa ngasih catatan lv pedasnya, makasii bgt dipisahin

the real seblak is orange kerupuk haha enak, banyak, mateng, gurih, mantap

rasa seblaknya enak banget kerasa bumbunya sesuai request gak ada yang kurang & worth to buy

Totally perfect! Enak parah..

enak, udah langganan

baik, enak tingkatkan lagi rasanya enak kok mantappp

uennnaaakk sekali

selalu enak.. order udh 2x

sering sering promo ,๐Ÿ˜€

Biasanya klo beli seblak, yg kerasa cuman royco nya yg kebanyakan.. Tp di seblak intan itu beda, cikur nya kerasa , ga byk msg , bumbunya dipikirin loh,ga asal2an,enak bgt pokonya.. seblak punya citarasa ya ky gini.. sukses yah tan..

Ceker Mager, Bojong Soang Raya, Bandung7

Ceker Mager, Bojong Soang Raya

4.5

    Jl. Raya Bojong Soang No. 117-77, Dayeuh Kolot, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jl. Raya Bojong Soang No. 117-77, Dayeuh Kolot, Bandung, Ceker Mager, Bojong Soang Raya merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kwetiau Mini Suki, Spaghetti Large Suki, Ceker Pedas Manis, Kwetiau Ceker & Ceker Bakso. Setiap menu yang disajikan oleh Ceker Mager, Bojong Soang Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 14.000 - Rp 29.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ceker Mager, Bojong Soang Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwetiau ceker yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwetiau ceker yang lezat di Bandung, Ceker Mager, Bojong Soang Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwetiau ceker yang lezat.

Kata orang tentang Ceker Mager, Bojong Soang Raya

Porsi suki nya banyak + kuah nya enak seger

resto langganan nih, biasa nya suka psen lgsg k resto.. tp skrg pen coba pakek aplikasi..

enaaaaakk.....yamiiilaaahhh pokoknyaaa๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

enak banget cekernya lumer mer mer

the beast!!! gak mengecewakan rasanya

mantap . di tengah derasnya ujan . jadi pelengkap kehangatan di ruangan rumah wkwkw .

mtap terasa seger pertahankan chep

goodjob,kuah nya enak seger masih panas tentunya tancyu

Rasanya enak, porsi banyakโ€ฆ cuma kalau boleh saran jangan pakai mangkok sterofoam ya, karna berbahaya kalau kena panas bisa menyebabkan kanker..mksh yaaa sukses selalu

enak cuman pedesnya kurang nampol tp oke lah makasih ya

enak banget,pas

Cikok Nongkrong, Jambudipa, Bandung8

Cikok Nongkrong, Jambudipa

4.5

    Jl. Kolonel Masturi, Cihanjuang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kwetiau ceker, Cikok Nongkrong, Jambudipa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kolonel Masturi, Cihanjuang, Bandung ini menyediakan menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati kwetiau ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cikok Nongkrong, Jambudipa. Yuk segera kunjungi Cikok Nongkrong, Jambudipa untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Cikok Nongkrong, Jambudipa

pedas nya juara.bikin bibir saya jontor.rasanya juara

Dikasih bonus fishball nyaa hihi makasih

level 3 nya awasssss meledakkk

enaaaaa bangettt jajanan favoritoooo๐Ÿ˜๐Ÿ˜

pedes,,mantul yummy๐Ÿ‘๐Ÿ‘

bumbu nya ga pelit enak lagi ceker nya lumer pula uhh dabes๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Seblak Jeletot 48, Ciwaruga, Bandung9

Seblak Jeletot 48, Ciwaruga

4.5

    Jl. Ciwaruga (Gang Bahagia) No. 48, Parongpong, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Seblak Jeletot 48, Ciwaruga adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Seblak Jeletot 48, Ciwaruga ialah kwetiau ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kwetiau ceker, Seblak Jeletot 48, Ciwaruga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwetiau ceker yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ciwaruga (Gang Bahagia) No. 48, Parongpong, Bandung ini. Selain kwetiau ceker, Seblak Jeletot 48, Ciwaruga juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Baso Sapi Kecil, Makaroni, Fish Roll, Tahu Batagor & Seblak Suki. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Jeletot 48, Ciwaruga.

Kata orang tentang Seblak Jeletot 48, Ciwaruga

teteh aku seneng makasih yah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Enak beuddddddd ga boong

selalu re order krn enakkk wkkwkw

terenak yg pernah ku makan hehehe. pass banget nagih kuah nya

bakal langganan enakkk beuww

beukah dong bapak gojeknya keliling keliling nyari jalan yg buka. mungkin lain kali ada rekomendasi untuk pisah antara kuah dengan seblaknya

terimaksih makanan nya enakk semoga sukses teruss dan banyak yg pesenn

bakal langganan

Enakkkkkk pisannn

setiap jajan disini gapernah kecewa pokonya endulll banget. Teteh nya juga ramah banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak banget!!!!! โค๏ธ

ENAK BANGETTT โญ๏ธโœจ๐ŸŒˆ๐Ÿ’ซโ›…๏ธ

seblak PASTEUR, Bandung10

seblak PASTEUR

4.5

    Gg H Yasin XI rt 008 rw 002 Sukabungah, Sukajadi-Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Korea, Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual kwetiau ceker, seblak PASTEUR merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Gg H Yasin XI rt 008 rw 002 Sukabungah, Sukajadi-Bandung ini menjual menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap kwetiau ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh seblak PASTEUR. Yuk segera kunjungi seblak PASTEUR untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang seblak PASTEUR

seperti biasa ya, enak banget dan sekarang level 3 nya pedes wkwkwkw dulu sampe harus level 4, suka bgt asin gurih nanti akan minta extra kuah nambah dikit lagi, top best seblak! kalo bisa ada topping keju dong enak bgt pasti

mantabb Enak rasanya pake promo tetep banyak

ENDUUUUULLLLLSSSSS !

lumayan lah. makasih enak banget bacitul nya di kasih banyak hari ini. thaitea nya juga manis nya pas banget ga bikin enek ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

enak sekali rasanya, puas banget beli kesini. bacitul nya harus ada terus yah jangan sampai kosong biar selalu beli lagi disini ๐Ÿ˜‰

kuahnya kurang banyak ni padahal enak bgttt nanti minta dipisah aja kali ya

seblaknya mantaaap bikin HUAAAAH

mantap banget pedes nya polllll , suka banget

good ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

enaaaak bgtttt, kebetulan udh lama ga makan lumpia basah, ada kesempatan makan ini lagi tuh luar biasa bgt~~ terima kasih ibu/bapak chef ๐Ÿ˜˜ + aa gojek yg tadi udh anterin๐Ÿ˜˜

enak tapi level 1 nya pedes bgttttt๐Ÿฅบ

Enak bangett + deket dr rumah ternyata cmn 100km, kl dtg ke tempat lngsng bole ga si๐Ÿฅฒ

Gilaaaaa, Gokil. Ternyata ini deket rumah, enak bangettttt

enak bangett pasti repeat order terusss.. ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿฅฐ

Kedai PC 17 (Pedas Cipetir), Soreang, Bandung11

Kedai PC 17 (Pedas Cipetir), Soreang

4.4

    Jl. Soreang - Banjaran No. 316, Soreang, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kwetiau ceker yang disajikan oleh Kedai PC 17 (Pedas Cipetir), Soreang. Restoran ini terletak di Jl. Soreang - Banjaran No. 316, Soreang, Bandung. Selain kwetiau ceker, Kedai PC 17 (Pedas Cipetir), Soreang juga menyajikan menu lain seperti Ayam Bakar, Lele Goreng, Sambal MERAH, Sambal MATAH & Bawal Bakar. Yuk segera kunjungi Kedai PC 17 (Pedas Cipetir), Soreang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai PC 17 (Pedas Cipetir), Soreang

enak bangett ๐Ÿ˜. cuman kurang pedes ๐Ÿ˜”

makananya enak, gk nyangka porsinya banyak padahal harganya murah. recomended๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lumpia Basah & Seblak Intan, Pangaritan, Bandung12

Lumpia Basah & Seblak Intan, Pangaritan

4.3

    Jl. Cibiru Hilir, CIleunyi, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Lumpia Basah & Seblak Intan, Pangaritan beralamatkan di Jl. Cibiru Hilir, CIleunyi, Bandung. Menjual beragam menu seperti Seblak Mie Makaroni, Seblak Makaroni Spesial, Lumpia Kwetiau, Seblak Makaroni Kwetiau & Seblak Makaroni Biasa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 11.000 - Rp 21.000. Lumpia Basah & Seblak Intan, Pangaritan juga menyajikan menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kwetiau ceker, Lumpia Basah & Seblak Intan, Pangaritan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kwetiau ceker yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Lumpia Basah & Seblak Intan, Pangaritan

seblak macaroninya tidak enak ada rasa apek

enak dan murah banget

enakk sukaa bgtt

Seblak Aden , Bandung13

Seblak Aden

4.3

    Jln H Nur Gang Mad'sai Rt 04 Rw 10 No 73A

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Seblak Aden adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Seblak Aden adalah kwetiau ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kwetiau ceker, Seblak Aden merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwetiau ceker yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jln H Nur Gang Mad'sai Rt 04 Rw 10 No 73A ini. Selain kwetiau ceker, Seblak Aden juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kuetiaw, Mie Golosor, Tahu Putih, Cilok & Basreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Aden .

Seblak Andir, Bandung14

Seblak Andir

4.3

    Jl. Raya Pacet Rt/Rw 01/08 Kp. Andir Ds. Pakutandang Kec. Ciparay

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Seblak Andir adalah sebuah tempat makan di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak Andir ialah kwetiau ceker. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kwetiau ceker, Seblak Andir merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwetiau ceker yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Raya Pacet Rt/Rw 01/08 Kp. Andir Ds. Pakutandang Kec. Ciparay ini. Selain kwetiau ceker, Seblak Andir juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Seblak Tulang Mi Golosor Campur, Pop Ice, Seblak Tulang Campur Spesial Dgn Aneka Topping Pilihan, Seblak Tulang Telor Campur & Seblak Tulang Ceker Campur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Andir.

Kata orang tentang Seblak Andir

cepet bgt masaknya, endulita bombom

mantap pisan juaara pokonamah

rasanya enak bget. porsi nya pas๐Ÿ˜Š

porsinya bener bener banyak banget dgn harga yg murah, worth it sih๐Ÿคฉ

wenakkkkkk polll

saya kasih B5...??? tapi?? mnurut saya rasa nya kyak bukan seblak..๐Ÿ™ kencur nya kurang+kurang rasa kuah nya banyak.... klu dengan porsi/isi nya gak di ragukan lagi bnyak toping nya.. maaf terlalu panjang note:opini saya gk tau mnurut orang lain๐Ÿ™

Kedai Mr. X, Trs Gunung Batu, Bandung15

Kedai Mr. X, Trs Gunung Batu

4.2

    Jl. Trs Gunung Batu No. 52, Cihanjuang, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Kopi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan kwetiau ceker, Kedai Mr. X, Trs Gunung Batu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Trs Gunung Batu No. 52, Cihanjuang, Bandung ini menjual menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap kwetiau ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Mr. X, Trs Gunung Batu. Yuk segera kunjungi Kedai Mr. X, Trs Gunung Batu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Mr. X, Trs Gunung Batu

ENAK BANGET ANJIR LAH

Enak banget sampe mau nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

hotang ny besar bikin kenyang,favorit bangett di kedai ini

hotang besar enakkk

sumpah enak banget bikin ketagihan

istri saya bilang Raos Pisan euy... ๐Ÿ‘

Seblak & Basreng ZAR 79, Cikutra Highland, Bandung16

Seblak & Basreng ZAR 79, Cikutra Highland

4.2

    Komplek Cikutra Highland, Cimenyan, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Seblak & Basreng ZAR 79, Cikutra Highland berlokasikan di Komplek Cikutra Highland, Cimenyan, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti SeblAk Kwetiau, Kwetiau, Ceker, Batagor & SeblAk Ceker. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 35.000. Seblak & Basreng ZAR 79, Cikutra Highland juga menyajikan menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kwetiau ceker, Seblak & Basreng ZAR 79, Cikutra Highland adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kwetiau ceker yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Seblak Suki Maleer, Bandung17

Seblak Suki Maleer

4.2

    Jl.Maleer IV No 40

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Ayam & Bebek

Seblak Suki Maleer merupakan sebuah rumah makan di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak Suki Maleer adalah kwetiau ceker. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kwetiau ceker, Seblak Suki Maleer merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwetiau ceker yang dijual oleh resto yang terletak di Jl.Maleer IV No 40 ini. Selain kwetiau ceker, Seblak Suki Maleer juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cirambai, Batagor Lidah, Makroni Coklat, Tulang Ayam & Mie Golosor. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Suki Maleer.

Kata orang tentang Seblak Suki Maleer

MANTUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLL

mantul banget enak gurih minuman nya juga

enak banget sy suka rasanya pas pisan pedes nya mantap๐Ÿฅฐ,next nanti kapan2 order lagi apa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Cemilan Cyla, Babakan Garut, Bandung18

Cemilan Cyla, Babakan Garut

4.1

    Jl. Babakan Garut, Desa Mekarsari, Ngamprah, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Korea

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyajikan kwetiau ceker, Cemilan Cyla, Babakan Garut merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Babakan Garut, Desa Mekarsari, Ngamprah, Bandung ini menjual menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap kwetiau ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cemilan Cyla, Babakan Garut. Yuk segera kunjungi Cemilan Cyla, Babakan Garut untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Cemilan Cyla, Babakan Garut

kak cipak nya kurang mateng . sama mending lebih tipis lg biar enak makan nya

Terima kasih bonusnya ๐Ÿ˜

Enak dan murah kebangetan

Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu, Bandung19

Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu

4.0

    Yomart Cipadung Satu, Jl. Desa Cipadung, Cibiru, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Barat, Cepat Saji

Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu ialah sebuah restoran di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu ialah kwetiau ceker. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kwetiau ceker, Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwetiau ceker yang disediakan oleh resto yang terletak di Yomart Cipadung Satu, Jl. Desa Cipadung, Cibiru, Bandung ini. Selain kwetiau ceker, Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sop Buah, Kwetiau Tulang, Cilok Bumbu, Lumpiah Basah Sosis & Lumpiah Basah Baso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu.

Kata orang tentang Lumpia Basah dan Seblak Amanah, Yomart Cipadung Satu

enak nih seblaknya ๐Ÿ‘

mantap! pokoknya enak, apalagi lumpia tulang beuhh

๐Ÿ‘ rekomendid buat cemilan siyang

MANTAP SEBLAK PAVORITE AKU INI

rasanya sesuai ekspetasi banget, pedesnya nampol request pedes asin gurih manis tuh pas bgt. ga kapok sumpah beli disini mana banyak trs rapi packingnya juga

ati ampela nya banyaakk dehh syukaak๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Warung Seblak ADES, Bandung20

Warung Seblak ADES

3.8

    Jl. Pamoyanan Gg.sukaluyu No.19c/66 Rt.10 Rw.04 Kel.pamoyanan Kec.cicwndo

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Bakmie

Warung Seblak ADES terletak di Jl. Pamoyanan Gg.sukaluyu No.19c/66 Rt.10 Rw.04 Kel.pamoyanan Kec.cicwndo. Menyajikan aneka menu seperti Spagethi Ceker, Pentol Ceker Mercon, Fire Wing, Seblak Tulang Ceker & Seblak Mie komplit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 12.000. Warung Seblak ADES yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan kwetiau ceker, Warung Seblak ADES adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kwetiau ceker yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Seblak ADES

enak banget makanan nya emang ga salah pilih sii

gilaaa enak banget siii

Makita Kuliner, Sukaramai, Bandung21

Makita Kuliner, Sukaramai

3.5

    Jl. Sukaramai No. 71 (Cingcin), Soreang, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Makita Kuliner, Sukaramai terletak di Jl. Sukaramai No. 71 (Cingcin), Soreang, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Sop Sosis Sapi, Spaghetti Katsu, Sosis Bakar, Nasi Goreng Katsu & Makita Roti Bakar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 120.000. Makita Kuliner, Sukaramai juga menjual menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kwetiau ceker, Makita Kuliner, Sukaramai adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kwetiau ceker yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Makita Kuliner, Sukaramai

kurang banyak harga sgitu

aga banyakan sambel

sambel nya aga banyakan kan kalo ayam sambelnua dikit kurang nendang

rasanya enak2mantaaap tp porsi nya untuk aq yg doyan makan rada kurang banyak hehe

kurang kerupuk tapi

Ceker Mager, Banjaran Bojong Pulus, Bandung22

Ceker Mager, Banjaran Bojong Pulus

0.0

    Jl Raya Banjaran No.11 A

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 14.000 - Rp 29.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Ceker Mager, Banjaran Bojong Pulus, seperti Ceker Pedas Gurih, Ceker Pedas Manis, Ceker Pedas Asam, Ceker Pedas Asam Manis & Kwetiau Ceker. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu kwetiau ceker yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl Raya Banjaran No.11 A dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ceker Mager, Banjaran Bojong Pulus.

Kedai Seblak Mamah Argi, Margahayu Raya, Bandung23

Kedai Seblak Mamah Argi, Margahayu Raya

0.0

    Jl. Saturnus Timur VI no.17 Margahayu Raya Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan kwetiau ceker, Kedai Seblak Mamah Argi, Margahayu Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Saturnus Timur VI no.17 Margahayu Raya Bandung ini menyediakan menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa melahap kwetiau ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Seblak Mamah Argi, Margahayu Raya. Yuk segera kunjungi Kedai Seblak Mamah Argi, Margahayu Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Luvy Cafe, Maleer, Bandung24

Luvy Cafe, Maleer

0.0

    Jl.maleer V No 270B/118 Rt03 Rw02

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Barat

Luvy Cafe, Maleer merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Luvy Cafe, Maleer ialah kwetiau ceker. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap kwetiau ceker, Luvy Cafe, Maleer merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwetiau ceker yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.maleer V No 270B/118 Rt03 Rw02 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Luvy Cafe, Maleer.

Warung Seblak28 , Bandung25

Warung Seblak28

0.0

    Jl.Raden Demang Hardjakusumah

   Rp 14.000 / orang

    Sate, Ayam & Bebek, Jajanan

Warung Seblak28 ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Seblak28 adalah kwetiau ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kwetiau ceker, Warung Seblak28 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kwetiau ceker yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Raden Demang Hardjakusumah ini. Selain kwetiau ceker, Warung Seblak28 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Seblak Udang, Ayam Bakar, Seblak Siomay, Seblak Aci Ceker & Seblak Mie Ceker. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Seblak28 .

Warung_Seblak28, Bandung26

Warung_Seblak28

0.0

    Jln Raden Demang Hardjakusumah, Cimahi Utara, Kota Cimahi (Pemkot)

   Rp 13.000 / orang

    Roti, Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual kwetiau ceker, Warung_Seblak28 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Raden Demang Hardjakusumah, Cimahi Utara, Kota Cimahi (Pemkot) ini menjual menu kwetiau ceker yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap kwetiau ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung_Seblak28. Yuk segera kunjungi Warung_Seblak28 untuk menyantap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 26 tempat makan pilihan yang menyediakan menu kwetiau ceker terbaik di kota Bandung. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu kwetiau ceker di atas merupakan tempat makan pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.