MenuKuliner.net

24 Restoran Kwetiau Goreng Basis Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Restoran Kwetiau Goreng Basis Terbaik di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kwetiau goreng basis pilihan yang disediakan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kwetiau goreng basis yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Kwetiau Goreng Basis Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 24 restoran pilihan dari 32 restoran yang menjual menu kwetiau goreng basis paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Nasi Goreng Ahad, Kihajar Dewantoro
  2. Nasi Goreng Cipta Rasa, Pondok Pucung
  3. Nasi Goreng Gorila 05, Tengah
  4. Nasi Goreng Mas Hery
  5. Nasi Goreng Mas Kabul
  6. Nasi Goreng Meronta, Sidamukti
  7. Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung
  8. Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung
  9. Nasi Goreng Gila Seafood
  10. Nasi Goreng Gila Spesial Pademangan
  11. Nasi Goreng Putri Kembar, Mustika Jaya
  12. Krajan 03, Cipayung
  13. KWETIAU 99
  14. Nasi Goreng Putra Banyumas, Pondok Aren
  15. Nasi Goreng Azzahra 25 TIGARAKSA
  16. Nasi Goreng Mas Ifank 84, Gondrong Cipondoh
  17. Nasi Goreng Rizqiyya 05, Bantargebang
  18. Nasi Goreng Gila Spesial Mas Tirta, Hidup Baru 4
  19. Nasi Goreng Tresno Koe Wong Tegal, Komplek Arco Depok
  20. Nasi Goreng Pakde
  21. Nasgor Kolega Utan Kalim
  22. Nasi Goreng Bang Zambronk, Sumur Bor
  23. Bebek Rica-Rica, Bekasi Utara
  24. Nasi Goreng The Hitz, Sumurbor
Nasi Goreng Ahad, Kihajar Dewantoro, Jakarta1

Nasi Goreng Ahad, Kihajar Dewantoro

4.7

    Jl. Kihajar Dewantoro, Cipondoh, Tanggerang

   Rp 29.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwetiau goreng basis yang dijual oleh Nasi Goreng Ahad, Kihajar Dewantoro. Relatif murah bukan! Selain menu kwetiau goreng basis, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Ati Ampela, Kwetiau Rebus Pete, Mie Goreng Sosis, Mie Goreng Bakso & Mie Goreng Basis. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 102.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Kihajar Dewantoro, Cipondoh, Tanggerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Goreng Ahad, Kihajar Dewantoro.

Kata orang tentang Nasi Goreng Ahad, Kihajar Dewantoro

enak pokoknya mah udah beberapa x beli pas di lidah.

pertahankan rasa dan porsinya ya 😁🀀

enak. banyak porsi nya

selalu enak, gak pernah kecewa

enak, porsinya banyak, makasih pak

Enakkk banget kata anak saya, nasgor bintang 5

enak bngt gurihnya berasa mksh πŸ™πŸΌ

pertahankan rasanya.

pertahankan ya kecap manisnya dikit lagi td

ampe pesan lagi deh

joss pokonya lah,,

mantap bgt pokok nya.sering2 promo

enak bngeeeeet !!!

kalau bisa kemasan makanan nya jgn menggunakan streofoam lagi

top bgt gak nyesel beli disini

mantab lah pokoknya, ini baru resto yg berkualitas lebih mementingkan kepuasan pelanggan

Nasi Goreng Cipta Rasa, Pondok Pucung, Jakarta2

Nasi Goreng Cipta Rasa, Pondok Pucung

4.7

    Jl. Pondok Pucung (Dekat Bengkel Neo Pespa), Pondok Aren, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Cipta Rasa, Pondok Pucung adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Cipta Rasa, Pondok Pucung adalah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Cipta Rasa, Pondok Pucung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kwetiau goreng basis yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pondok Pucung (Dekat Bengkel Neo Pespa), Pondok Aren, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Cipta Rasa, Pondok Pucung.

Kata orang tentang Nasi Goreng Cipta Rasa, Pondok Pucung

Enakkk dan bersih packagingnya

enaaaaaaaaaaaaaaaak..........

enaaaaaak , cucooook meyooong

pertahanin rasanya ya enak beut,,

udah sangat sering pesan ulanh disini ...tetap pertahankan rasa dan kwalitas

Ini enak banget sih nasi goreng kambingnya, gak pelit daging, harga terjangkau, acarnya juga enak, packaging rapih pake kotak plastik. mantap lah

pesanan yang sudah berulang x ..tetap mantap....agar selalu mempertahan kwalitas

makanannya selalu enak banget dan udah langganan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Good dan mantuuilllllll

I really enjoyed this one

enaaaaaaAakkk bangeeet, kereeeen

rasa oke,kebersihan okey,kemasan okey..pertahan kan..dan kalau bisa porsian nya ditambahin..trus toping nya ditambah

enaaaaakkkkkk!!!!

benar komentar2 sebelumnya...memang enak

beneran enak dong, bintang gak bohong, semua pesanannya gak ada yg gak enak, mantulllllll.........pertahanan rasanya y kk

NASGOR TERENAK SEBINTARO NO CAP

Nasi Goreng Gorila 05, Tengah, Jakarta3

Nasi Goreng Gorila 05, Tengah

4.7

    Jl.Tengah No2 Rt 002/Rw010, Bantargebang, Bekasi

   Rp 26.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyediakan kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Gorila 05, Tengah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Tengah No2 Rt 002/Rw010, Bantargebang, Bekasi ini menyajikan menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 59.000, Anda sudah bisa menyantap kwetiau goreng basis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Gorila 05, Tengah. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Gorila 05, Tengah untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Gorila 05, Tengah

mantap porsi kuli jozz

Mantaaaap peDass nya Realll Bingiiiit.....πŸ₯΅

sedeng pedesnya mantap

enakk beneran wajib coba

mantap! topping banyak, porsi besar, rasa enak. will definetely reorder πŸ‘πŸ»

enaak. porsi pas

Banyak bgt porsinya, mantappp!

Nasi Goreng Mas Hery, Jakarta4

Nasi Goreng Mas Hery

4.7

    Jl.Mustika Jaya No.3, RT.001/RW.5, Lambangsari, Kec.Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyajikan kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Mas Hery merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Mustika Jaya No.3, RT.001/RW.5, Lambangsari, Kec.Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia ini menyediakan menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap kwetiau goreng basis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Mas Hery. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Mas Hery untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Mas Hery

rasamya enak, makanannya dikemas bagus sekali...

πŸ€£πŸ˜… suka banget kalo pesen yg pedes tinggal banyakin huruf S nya aja ,si abangnya udah ngerti πŸ˜‚ suamik sampe kayak abis mandi abis makan nasgor lu bang ,MANTAP πŸ˜„πŸ‘

Selalu langganan beli disini untuk nasi goreng ati pete dan mie goreng

Rasa oke. Kurang pedes dikit aja. Tapi overall enak

kurang banyak .mentang mentang minyak naek porsi kaga naek πŸ˜†

enaaakkk banget makasih ya

selalu enak πŸ˜†πŸ‘ mie rebus pedes banget nya the best,paksuami mandi keringet 🀣

enaakk banget nasi gorengnya, insyaAllaah akan jadi langganan

Request pedas, dibuatkan sesuai permintaan, pedasnya pas, proses masaknya cepat

Yyyyyyyyyyyyyyy

ooooooookkkkkkkk

enaakk, cuma buat aku yang suka pedes agak kurang pedes aja siih, tp overall enaakk pol

Nasi goreng ati ampela + pete recommended

driver excellent

enaaaak banget🌻🌟❀️

Nasi Goreng Mas Kabul, Jakarta5

Nasi Goreng Mas Kabul

4.7

    Jl. Setia Darma 2 No. 10, Setiadarma, Kec. Tambun selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Nasi Goreng Mas Kabul merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Mas Kabul ialah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Mas Kabul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwetiau goreng basis yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Setia Darma 2 No. 10, Setiadarma, Kec. Tambun selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Mas Kabul.

Kata orang tentang Nasi Goreng Mas Kabul

mantap...jiwa restonya...

good bangetttttttttttttttttttttttttttt

kurang garem dikit... aq pakein masako enk polll...

makasih bapak,semoga rejeki makin lancar yah.amin

saya minta pedas tp hasilnya kurang pedas,tp rasa oke mantab

langganan dri jaman dulu,sukses trus resto nya

enakkkk bangeeettt

Nasi Goreng Meronta, Sidamukti, Jakarta6

Nasi Goreng Meronta, Sidamukti

4.7

    Kp. Sidamukti Gg. Kud Rt. 002/017 No. 71 Kel. Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok

   Rp 25.000 / orang

    Cepat Saji

Nasi Goreng Meronta, Sidamukti adalah sebuah restoran di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Meronta, Sidamukti adalah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Meronta, Sidamukti merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwetiau goreng basis yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Kp. Sidamukti Gg. Kud Rt. 002/017 No. 71 Kel. Sukamaju Kec. Cilodong Kota Depok ini. Selain kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Meronta, Sidamukti juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bihun Ayam, Pangsit Polos, Mie Goreng Triple Special, Mie Goreng Ayam & Mie Goreng BaSis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 19.000 - Rp 28.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Meronta, Sidamukti.

Kata orang tentang Nasi Goreng Meronta, Sidamukti

REPEAT ORDER! BUMBUNYA BERANI! TASTEFUL!

tadinya suami yg mau makan jd pesen 1, pas ikut cobain ko enak jd ikut makan. kurang deh 1 ber2 wkwk terimakasih ya

udah langganan enak dan bisa request jg lho😘

enak bangett, rasanya pas n dikemas scr rapihπŸ‘πŸ‘

enak banget ud 2x pesan🀀

Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung, Jakarta7

Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung

4.7

    Kp Jembatan, jl Marzuki 9 Rt 03 Rw 01 No 14c, Penggilingan, Cakung, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kwetiau goreng basis yang disajikan oleh Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung. Resto ini terletak di Kp Jembatan, jl Marzuki 9 Rt 03 Rw 01 No 14c, Penggilingan, Cakung, Jakarta. Selain kwetiau goreng basis, Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung juga menyajikan menu lain seperti Ayam Penyet Cabe Ijo, Es Kopi, Mie Tek Tek, Telur Dadar Polos & Ayam Kremes. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung untuk mencoba menu lainnya.

Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung, Jakarta8

Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung

4.7

    Kp Jembatan, jl Marzuki 9 Rt 03 Rw 01 No 14c, Penggilingan, Cakung, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung adalah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap kwetiau goreng basis, Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwetiau goreng basis yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Kp Jembatan, jl Marzuki 9 Rt 03 Rw 01 No 14c, Penggilingan, Cakung, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng MGL & Ayam Penyet MGL, Cakung.

Nasi Goreng Gila Seafood, Jakarta9

Nasi Goreng Gila Seafood

4.6

    Jl. H Ridan 1 (samping Mushola At-Taqwa), Cipondoh, Tangerang

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Nasi Goreng Gila Seafood beralamatkan di Jl. H Ridan 1 (samping Mushola At-Taqwa), Cipondoh, Tangerang. Menyajikan berbagai menu seperti Seblak original, Seblak basis, Mie goreng biasa, Kwetiau goreng basis & Kwetiau goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 32.000. Nasi Goreng Gila Seafood yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Gila Seafood adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, kwetiau goreng basis yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Gila Seafood

nasgor yang selalu recommen,, trimakasih chef πŸ™β€οΈ

Bacigornya seger banget, enakkkk, porsinya pas, mantapppp pokonyaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» jangan lupa cobain juga guyssss

mantaaaaaaaaaap rasanya........

pokonya seblak yg sllu recommend β€οΈπŸ™

utk berikut nya, tolong di ikat lagi pakai karet kemasan stereofoam nya supaya tidak terbuka.

rasanya mantul tp kalo boleh usul pake acar timun sm wortel lebih kumplit pastinya

sayang deh sama chef nya.πŸ₯°

terlalu enak sumpah..

Nasi Goreng Gila Spesial Pademangan, Jakarta10

Nasi Goreng Gila Spesial Pademangan

4.6

    Jl. Pademangan 5, Depan gang 27(Dekat Rel Kereta)Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Gila Spesial Pademangan adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Gila Spesial Pademangan ialah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Gila Spesial Pademangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwetiau goreng basis yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pademangan 5, Depan gang 27(Dekat Rel Kereta)Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Gila Spesial Pademangan.

Nasi Goreng Putri Kembar, Mustika Jaya, Jakarta11

Nasi Goreng Putri Kembar, Mustika Jaya

4.6

    Jl. Mustika Jaya No. 9, Mustika Jaya, Bekasi

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Nasi Goreng Putri Kembar, Mustika Jaya berlokasikan di Jl. Mustika Jaya No. 9, Mustika Jaya, Bekasi. Menyajikan aneka menu seperti Bihun Goreng Special, Nasi Goreng Mawut, Bihun Goreng Ayam Basis, Mie Goreng Special Pete & 3x Mie Goreng Biasa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 72.000. Nasi Goreng Putri Kembar, Mustika Jaya juga menyediakan menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Putri Kembar, Mustika Jaya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kwetiau goreng basis yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Putri Kembar, Mustika Jaya

porsi ny kurang byk. rasa nasi goreng basis ny enak

Alhamdulillah sudah pedes tapi masih pengen pedes lagi. Mgkn next bisa dikasih sambal πŸ‘πŸ»

enaaaak, pedeees sesuai req, porsinya pas

Enak bgt, gk nyangka se enak ini, ampe pesen 2x

Enak. Tapi porsinya kurang hahaha

Mantap bngetan!!!

baru pertama kali pesen nasi goreng yang porsinya ga kaya orang marah, kaget WKWK tp dari rasa dan lain lain udah enaaakk

pertahankan rasa nya ya baang, enaak, konsisten pokonya

Krajan 03, Cipayung, Jakarta12

Krajan 03, Cipayung

4.5

    Jl. SMP 160 No. 10, Cipayung, Jakarta Timur

   Rp 24.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

Krajan 03, Cipayung merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Krajan 03, Cipayung adalah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati kwetiau goreng basis, Krajan 03, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwetiau goreng basis yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. SMP 160 No. 10, Cipayung, Jakarta Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Krajan 03, Cipayung.

KWETIAU 99, Jakarta13

KWETIAU 99

4.5

    JL.SETIA WARGA 8 NO 40C RT10/11 JELAMBAR BARU GROGOL PETAMBURAN

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Chinese

KWETIAU 99 adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan KWETIAU 99 ialah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kwetiau goreng basis, KWETIAU 99 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwetiau goreng basis yang dijual oleh tempat makan yang terletak di JL.SETIA WARGA 8 NO 40C RT10/11 JELAMBAR BARU GROGOL PETAMBURAN ini. Selain kwetiau goreng basis, KWETIAU 99 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kwetiau Goreng Seafood, Mie Goreng Sosis, Bihun Goreng Telur, Mie Kuah Bakso & Tambah Telur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi KWETIAU 99.

Kata orang tentang KWETIAU 99

enak porsinya banyak

agak tawar kurang bumbunya tapi boleh next order LG

Kesekian kalinya beli. rasanya mantap. porsinya pas. sukses ya πŸ™

Enak cocok buat lidah orang medan. ortu saja suka makasi

Rasanya sesuai selera sy dan kluarga saya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ harga ok nih

porsi harus di lebih kan sedikit lg, rasa ok sippp

slalu sesuai request, trima ksh. suka kwetiau nya yg tak bminyak. lupa nasgor ikan asin itu asin ya.. sy ga suka asin hehe.. lainkali coba nasgor lain.

enak banget, tapi telur nya kurang gurih

terimakasih enak

mantul la pokoknya

alhamdulillah..

Nasi Goreng Putra Banyumas, Pondok Aren, Jakarta14

Nasi Goreng Putra Banyumas, Pondok Aren

4.5

    Jl. Kreo No. 3, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Putra Banyumas, Pondok Aren berlokasikan di Jl. Kreo No. 3, Pondok Aren, Tangerang. Menjual beragam menu seperti Kwetiau Goreng Sapi, Bihun Goreng Biasa, Bihun Rebus Spesial, Mie Rebus Basis & Mie Rebus Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 30.000. Nasi Goreng Putra Banyumas, Pondok Aren juga menyajikan menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Putra Banyumas, Pondok Aren adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kwetiau goreng basis yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Putra Banyumas, Pondok Aren

MANTAP JIWA BOSS

Nasi Goreng Azzahra 25 TIGARAKSA, Jakarta15

Nasi Goreng Azzahra 25 TIGARAKSA

4.4

    Jl. Kimas Laeng Kp. Katomas, RT.02/RW.01, Kel. Tigaraksa, Kec. Tigaraksa, Kab. Tangerang, Banten

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Azzahra 25 TIGARAKSA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kimas Laeng Kp. Katomas, RT.02/RW.01, Kel. Tigaraksa, Kec. Tigaraksa, Kab. Tangerang, Banten ini menyajikan menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 32.500, Anda sudah bisa menikmati kwetiau goreng basis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Azzahra 25 TIGARAKSA. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Azzahra 25 TIGARAKSA untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Azzahra 25 TIGARAKSA

Enaaaaakkkkkkk Bangeettttttt.... Makan di tempat atau pesen Online rasanya ttp Enaakk.. Bessstttt 🀩🀩🀩

Super duper EnaaaaKKKKKK.... MANTUUUULLLLLLLLL πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak nasi gorengnya, tapi sayang ga baca pesannya perhatikan oesannya ga pake kecap, sayur smaa ampela malah pake, galau deh makannya ga suka kecap

nasi goreng mawud nya the best, enak deh, bumbunya pas. porsinya juga mantap, mau makan di tempat atau order gini kualitas nya tetap terjaga. pertahankan rasa dan kualitas ya. pilihan makan malem kalo lagi mager masak. terimakasih

ko kurang enak ya tumben banget

bessttt pokoknya

mantul nasgornyaπŸ‘

mantul nasgornyaπŸ‘πŸ‘

mantan nasgor nyaπŸ‘πŸ‘

lumayanlah .......

asli enk tpi minta pedes manis yg dpat mlah pede banget

enaaaaak . next order lg

cukup enak, porsinya banyak πŸ‘

Nasi Goreng Mas Ifank 84, Gondrong Cipondoh, Jakarta16

Nasi Goreng Mas Ifank 84, Gondrong Cipondoh

4.4

    Jl. Tugu Raya 2 Cipondoh Makmur Tangerang Banten

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Aneka Nasi

Nasi Goreng Mas Ifank 84, Gondrong Cipondoh ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Mas Ifank 84, Gondrong Cipondoh ialah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Mas Ifank 84, Gondrong Cipondoh merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kwetiau goreng basis yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Tugu Raya 2 Cipondoh Makmur Tangerang Banten ini. Selain kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Mas Ifank 84, Gondrong Cipondoh juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Ayam Sosis, Mie Goreng Basis, Telor Dadar, Telor Ceplok & Nasi Goreng Bakso. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Mas Ifank 84, Gondrong Cipondoh.

Nasi Goreng Rizqiyya 05, Bantargebang, Jakarta17

Nasi Goreng Rizqiyya 05, Bantargebang

4.4

    Jl. Tengah, Bantargebang, Bekasi

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Aneka Nasi

Nasi Goreng Rizqiyya 05, Bantargebang terletak di Jl. Tengah, Bantargebang, Bekasi. Menyediakan aneka menu seperti Kwetiau Goreng Pete, Nasi Gila Special, Nasi Goreng Bakso, Kopi Hitam & Telor Ceplok Mantan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 59.000. Nasi Goreng Rizqiyya 05, Bantargebang juga menjual menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Rizqiyya 05, Bantargebang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kwetiau goreng basis yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Rizqiyya 05, Bantargebang

Enaaak banget nasi goreng gilanya. Langganan bgt disini. Mantaaaappp🫢🏻

semangat memanjakan lidah penumpang gelap

penolong bgt pas kelaperan malam"

mantul deh pokoknya mah rasanya

enakk banget parahhhh caurrr

Agak terlalu asin sedikit

kurang pedas padahal saya minta pedas :v

mantap banget deh

penyelamat ketika ku sedang kelaparan wkwj

enak,posrinya juga bnyak..jdi kenyang..hehe

Nasi Goreng Gila Spesial Mas Tirta, Hidup Baru 4, Jakarta18

Nasi Goreng Gila Spesial Mas Tirta, Hidup Baru 4

4.3

    Jl. Hidup Baru 4 No. 224a, Gunung Sahari, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Gila Spesial Mas Tirta, Hidup Baru 4 adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Gila Spesial Mas Tirta, Hidup Baru 4 ialah kwetiau goreng basis. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Gila Spesial Mas Tirta, Hidup Baru 4 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwetiau goreng basis yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Hidup Baru 4 No. 224a, Gunung Sahari, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Gila Spesial Mas Tirta, Hidup Baru 4.

Kata orang tentang Nasi Goreng Gila Spesial Mas Tirta, Hidup Baru 4

Toping terlalu sedikit, tlg ditambahkan...

enak banget dah pokoknya

ziipp mantaaap

Nasi gorengnya tobb!!

mantap nasigoreng ya gurih

Nasi Goreng Tresno Koe Wong Tegal, Komplek Arco Depok, Jakarta19

Nasi Goreng Tresno Koe Wong Tegal, Komplek Arco Depok

4.3

    Jalan Raya Keadilan Rt.02/Rw.02 Kp.rawa Denok, samping TB.sumber Niaga, depan Gang Konblok

   Rp 25.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Tresno Koe Wong Tegal, Komplek Arco Depok merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Raya Keadilan Rt.02/Rw.02 Kp.rawa Denok, samping TB.sumber Niaga, depan Gang Konblok ini menjual menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 19.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa melahap kwetiau goreng basis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Tresno Koe Wong Tegal, Komplek Arco Depok. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Tresno Koe Wong Tegal, Komplek Arco Depok untuk menyantap berbagai menunya.

Nasi Goreng Pakde, Jakarta20

Nasi Goreng Pakde

4.2

    Jln Raya Penggilingan Kp Pedaengan Rt11/Rw08

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu kwetiau goreng basis yang dijual oleh Nasi Goreng Pakde. Tempat makan ini terletak di Jln Raya Penggilingan Kp Pedaengan Rt11/Rw08. Selain kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Pakde juga menjual menu lain seperti Mie Rebus Pete, Mie Acak Pete, Mie Acak Spesial, Mie Acak Jengkol & Bihun Goreng Ati Ampela. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Pakde untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Pakde

maantappp porsi jumbo

enakkk banget deh asli, sekeluarga sukaa sama masakan resto ini

Nasgor Kolega Utan Kalim, Jakarta21

Nasgor Kolega Utan Kalim

4.1

    Jl. Utan Kalim No.39, Kp. Cimuning Bekasi

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwetiau goreng basis yang disajikan oleh Nasgor Kolega Utan Kalim. Restoran ini terletak di Jl. Utan Kalim No.39, Kp. Cimuning Bekasi. Selain kwetiau goreng basis, Nasgor Kolega Utan Kalim juga menjual menu lain seperti Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng Pete Ati Ampela, Kwetiau Goreng Spesial Kolega, Kwetiau Goreng Ati Ampela & Nasi Goreng Spesial Kolega. Yuk segera kunjungi Nasgor Kolega Utan Kalim untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasgor Kolega Utan Kalim

Mantap lah rasanya, porsinya jg banyak

Nasi Goreng Bang Zambronk, Sumur Bor, Jakarta22

Nasi Goreng Bang Zambronk, Sumur Bor

4.1

    Jl. Sumur Bor No. 35, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 35.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan kwetiau goreng basis, Nasi Goreng Bang Zambronk, Sumur Bor merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sumur Bor No. 35, Daan Mogot, Jakarta ini menjual menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 125.000, Anda sudah bisa melahap kwetiau goreng basis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Bang Zambronk, Sumur Bor. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Bang Zambronk, Sumur Bor untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Bang Zambronk, Sumur Bor

tapi nasi gorengnya terlalu kering..

Mantaaaapp pedesnya daper, isinya gak pelit πŸ‘ŒπŸ»

enak bgt tp syng porsinya sedikit

Bebek Rica-Rica, Bekasi Utara, Jakarta23

Bebek Rica-Rica, Bekasi Utara

3.8

    Jl. KH Muchtar Tabrani Kav 2 No. 8, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kwetiau goreng basis, Bebek Rica-Rica, Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. KH Muchtar Tabrani Kav 2 No. 8, Bekasi Utara, Bekasi ini menyediakan menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa melahap kwetiau goreng basis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bebek Rica-Rica, Bekasi Utara. Yuk segera kunjungi Bebek Rica-Rica, Bekasi Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Nasi Goreng The Hitz, Sumurbor, Jakarta24

Nasi Goreng The Hitz, Sumurbor

3.8

    Jl. Sumurbor No. 34, Kalideres, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Nasi Goreng The Hitz, Sumurbor terletak di Jl. Sumurbor No. 34, Kalideres, Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Milk Drink Jelly Rasa Melon Botol 250ml, Milk Drink Jelly Rasa Strawbery Botol 250ml, Milk Drink Rasa Mangga Botol 250ml, Nasi Goreng Pattaya Baso Dan Sosis & Kwetiau Goreng Telur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 50.000. Nasi Goreng The Hitz, Sumurbor juga menyajikan menu kwetiau goreng basis yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan kwetiau goreng basis, Nasi Goreng The Hitz, Sumurbor adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kwetiau goreng basis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng The Hitz, Sumurbor

mmmmmmaaaaannnnnttttaaaapppp

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menyantap menu kwetiau goreng basis pilihan di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu kwetiau goreng basis yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu kwetiau goreng basis terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.