MenuKuliner.net

26 Resto Kwitiau Goreng Paling Lezat di Bandung

Diperbarui pada 3 Desember 2023 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Kwitiau Goreng Paling Lezat di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu kwitiau goreng terbaik yang dihidangkan oleh resto yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu kwitiau goreng yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Kwitiau Goreng Pilihan di Bandung

Kami memilih 26 dari 51 resto terbaik di Bandung yang menyajikan menu kwitiau goreng dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu kwitiau goreng paling enak di Bandung:

  1. Nasi Goreng Melati 2, Cimahi
  2. Nasi Goreng & Bakmi Jogja Mbok Nyai, Sindangsari
  3. Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Cibaduyut Lama
  4. SEBLAK GANES
  5. Mie Tek Tek Turkiy, Panyileukan
  6. MIE TEKTEK WILDAN JAYA
  7. Nasi Goreng 99 Sedap Malam
  8. Nasi Goreng Ikan Asin, Raya Jatinangor
  9. Nasi Goreng Kambing Sigaok, Sersan Bajuri
  10. Nasi Goreng Panorama Mas Arif, Lagadar Raya
  11. Nasi Goreng Restorja(restoran Jawa)
  12. Nasi Goreng Ryan & Revan, Cibaduyut Lama
  13. Nasi Pecel Madiun & Rawon Setan " Kedai Surabaya ", Rancasari
  14. Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah
  15. Kedai "Geprek & Seblak " Bintang, Komp Permata Biru
  16. Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8
  17. Sumurboy, Rancamanyar
  18. Warung Nasi Goreng Putraazkha
  19. Kedai Mamah Diah
  20. Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Cay, Chinesefood. Liyono 86
  21. Nasi Goreng Kambing Mas Jay, Cihampelas
  22. Nasi Goreng Rempah Barokah, Bodogol, Rancasawo
  23. Nasi Goreng Wajah Baru
  24. Surabi AA, Adipati Ukur
  25. Ayam Bakar & Goreng. Dapur Mom's R&N Cipicung Gang Anggrek. No. 37
  26. Kedai Kijang
Nasi Goreng Melati 2, Cimahi, Bandung1

Nasi Goreng Melati 2, Cimahi

4.8

    Jl. Kalasan 2 (Pas dengan Perempatan Sambisari 1), Cimahi, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Goreng Melati 2, Cimahi merupakan sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Melati 2, Cimahi adalah kwitiau goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap kwitiau goreng, Nasi Goreng Melati 2, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwitiau goreng yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kalasan 2 (Pas dengan Perempatan Sambisari 1), Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Melati 2, Cimahi.

Kata orang tentang Nasi Goreng Melati 2, Cimahi

Mantep, sesuai dengan catatan peLanggan

Enaak puool pokoknya

Nasi Goreng & Bakmi Jogja Mbok Nyai, Sindangsari, Bandung2

Nasi Goreng & Bakmi Jogja Mbok Nyai, Sindangsari

4.7

    Jl. Sindang Sari, Kampung Wareng No. 2, Panyileukan, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kwitiau goreng yang dijual oleh Nasi Goreng & Bakmi Jogja Mbok Nyai, Sindangsari. Restoran ini terletak di Jl. Sindang Sari, Kampung Wareng No. 2, Panyileukan, Bandung. Selain kwitiau goreng, Nasi Goreng & Bakmi Jogja Mbok Nyai, Sindangsari juga menyediakan menu lain seperti Tropical Ice Melon, Telor Bebek, Telor Ayam, Dalgona Brown Sugar & Dalgona Red Velvet. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng & Bakmi Jogja Mbok Nyai, Sindangsari untuk mencoba menu lainnya.

Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Cibaduyut Lama, Bandung3

Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Cibaduyut Lama

4.7

    Jl. Cibaduyut Lama, Bojongloa Kidul, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Cibaduyut Lama terletak di Jl. Cibaduyut Lama, Bojongloa Kidul, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Goreng Pete Ati, Kwitiau Goreng Sosis, Bihun Goreng Sosis, Kwitiau Goreng Sepesial & Kwitiau Kambing. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 90.000. Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Cibaduyut Lama yang terletak di Bandung ini juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual kwitiau goreng, Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Cibaduyut Lama adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, kwitiau goreng yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kambing Selera Rakyat, Cibaduyut Lama

enak... malam malam lapar udah pesan disini beberapa kali

lupa minta agak pedas jadi manis. TOP deh

enak ternyata, langganan ah

Terbaiq, favorit pokonya

bikinnya cepet & rasanya pas sesuai selera trus masaknya pasti bersih karna ga gampang asem.. mudah2an tetep seperti ini πŸ‘

mudah2an makin ditambah promo dan diskon harganya hehehe

mantul, mantap cihuy

mantap nasi goreng kambingnya ,harga ekonomis kualitas restoran

friendly reminder, jangan lupa apabila ada menu yg habis di-update di aplikasi, untuk jenis menu cukup kreatif, hatur nuhun

mantepp pedese mantulll

SEBLAK GANES , Bandung4

SEBLAK GANES

4.7

    Jl. Dae Achmad Kartiputra No 10 Citereup, Kec.Cimahi Utara, kota Cimahi, Jawa Barat

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

SEBLAK GANES ialah sebuah resto di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan SEBLAK GANES adalah kwitiau goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati kwitiau goreng, SEBLAK GANES merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan kwitiau goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Dae Achmad Kartiputra No 10 Citereup, Kec.Cimahi Utara, kota Cimahi, Jawa Barat ini. Selain kwitiau goreng, SEBLAK GANES juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Rasa Choco cheese, Makroni Spiral, Kerupuk Orange, Batagor Kering & Kwitiaw. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 16.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SEBLAK GANES .

Kata orang tentang SEBLAK GANES

mantep ini semuanya rasanya pass!

Ngeunah pisan, kencurnya kerasa πŸ‘

enak bangettttt.. gurih pedes ,harga murah porsi pas. mantap πŸ‘

Bener-bener udah bingung mau kasih komentar apa karena seenak itu kuahnya gurih dan jeruknya seger, topping seblaknya variatif belum lagi free sayuran, ditambah ownernya ramah banget, semoga panjang umur dan lancar rezekinya karena kalau mau seblak, pasti seblak ganes yang dicari!❀️

Emang cocoknya kuah pedes gurih pas nyobain pedes gurih manis, agak lain tapi tetep juara sihh!!!! Karedok basrengnya tipe yg banyak bumbu basahnya medok, dan gak kering basrengnya✨

enakkk pertama kali beli, cuma emg tipe seblak nya yang asin gtu, karedok basreng nya juga asin tapi masih oke, kalo tambah manis dikit deh wuenakk pollll

Orderan ke 3 gilasih gak pernah kecewa sama rasanya, kuahnya, porsinya, pertahankan ya boss!!!

Baru kemaren beli, hari ini beli lagi sambil rekomendasi ke temen karena emang kuahnya enak banget apalagi ditambah daun jeruk duh segeeer, tulangnya juga banyak dagingnya enak bangettt makasih ya semoga kualitasnya gak turun walau nanti banyak banget yg beli!

Kuahnya terbaik sihhh dan ada extra sosin gratis makasih ya! Semoga orderannya gak berhenti berhentiii✨

enak bgt pokoknya

sukaaa banget enakk

mantap seblak ganes!

enak bgtt lekoh seblaknyaa

Enak banget,bakal sering beli sih,apalagi ternyata deket rumah

langganan banget sama seblak ganes, enak polllll

enak bgtt sumpahh, nagih. makaroninya juga enak. tolong dijaga kualitas nya baguss ini

Mie Tek Tek Turkiy, Panyileukan, Bandung5

Mie Tek Tek Turkiy, Panyileukan

4.6

    Komplek Panghegar Permai, Jl. Pamitran 4 No. 17, Panyileukan, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Komplek Panghegar Permai, Jl. Pamitran 4 No. 17, Panyileukan, Bandung, Mie Tek Tek Turkiy, Panyileukan merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Karedok Fresh Belitar, Teh Manis Turkiy, Seblak Ciandut, Mie Tektul & Nasi Goreng Jepara. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Tek Tek Turkiy, Panyileukan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Tek Tek Turkiy, Panyileukan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwitiau goreng yang lezat, Mie Tek Tek Turkiy, Panyileukan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwitiau goreng yang lezat.

MIE TEKTEK WILDAN JAYA, Bandung6

MIE TEKTEK WILDAN JAYA

4.6

    Jl. Kb. Manggu, Padasuka, Kec. Cimahi, Tengah Kota Cimahi, Jawa Barat

   Rp 22.000 / orang

    Bakmie, Kopi, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kwitiau goreng yang disajikan oleh MIE TEKTEK WILDAN JAYA. Tidak mahal bukan! Selain menu kwitiau goreng, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Bihun Goreng, NASI GORENG SINGAPUR, NASI GORENG MAWUT, Capcay Kuah & Capcay Goreng. Harga setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Kb. Manggu, Padasuka, Kec. Cimahi, Tengah Kota Cimahi, Jawa Barat dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh MIE TEKTEK WILDAN JAYA.

Kata orang tentang MIE TEKTEK WILDAN JAYA

porsi nya banyak bangettt tp enaakkk

enak, sesuai selera. pedas nya mantap.

rasa enak tp agak ke asinan..klo bs aga d percepat penyajian nya..saya nunggu lama bgt ampir sejam

nice πŸ˜‰ enak banget, bakalan repeat order insyaAllah

mantap, mie tek tek terbaik

kwetiau dan mie tek2nya recommended!

Nasi Goreng 99 Sedap Malam, Bandung7

Nasi Goreng 99 Sedap Malam

4.6

    Jl.raya Cikadut No.4, karang Pamulang, Mandalajati, kota Bandung, jawa Barat 40194, jatihandap, kec.mandalajati, bandung Jawa Barat, jawa Barat 40194

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Chinese

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan kwitiau goreng, Nasi Goreng 99 Sedap Malam merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.raya Cikadut No.4, karang Pamulang, Mandalajati, kota Bandung, jawa Barat 40194, jatihandap, kec.mandalajati, bandung Jawa Barat, jawa Barat 40194 ini menyajikan menu kwitiau goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap kwitiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng 99 Sedap Malam. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng 99 Sedap Malam untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng 99 Sedap Malam

nasgor nya enak,,,dpt bonus kerupuk jg banyak. mantapπŸ‘

selalu enak rasanya. langganan disini.πŸ˜‹

enakk dan porsinya banyak. suka. recomended.

UDAH PALING MANTIPS πŸ‘ŒπŸ˜

porsinya jumbo, isiannya banyak. enak.

Wahh mantapp nih dan sesuai dengan note pertahankan kwalitas rasa nya ya

porsi banyak enaknya mantapp

enak cuy!!! porsinya banyak, bikin kenyang... tp pwdasnya kurang...

rasa nya nasgor dan kwetiau nya....πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enakk, tapi dagingnya mungkin bisa ditambah lg sm kecapnya dikurangin dikitt

mantap, recomend. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

murah meriah enak.. td pesen yang pedasbya sedang itu kurang pedas dan asin dikit.. makasih

mas kok ga pedes tapi mie enak pisan makasih

Nasi Goreng Ikan Asin, Raya Jatinangor, Bandung8

Nasi Goreng Ikan Asin, Raya Jatinangor

4.6

    No 112 Jl. Raya Cirebon Bandung Sayang Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45363

   Rp 37.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual kwitiau goreng, Nasi Goreng Ikan Asin, Raya Jatinangor merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di No 112 Jl. Raya Cirebon Bandung Sayang Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45363 ini menyediakan menu kwitiau goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 230.000, Anda sudah bisa menyantap kwitiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Ikan Asin, Raya Jatinangor. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Ikan Asin, Raya Jatinangor untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Ikan Asin, Raya Jatinangor

Porsi banyakk, rasa kurang medokkk, bumbunya kalo pake ebi pasti mantabb

Mantaf, rasanya enak terus porsi juga wareeg pokona mh.

mantapp, porsi banyakk

Enak banget.. fiks bakal langganan nasgor di sini.. bumbu & aromanya pas banget.. Saya buat request di catatan pemesanan yg mendetail & resto bikin sesuai request yg Saya buat.. mantab deh oke banget πŸ€©πŸ€©πŸ‘πŸ‘

mantap djiwa xxxxxxxxxx

enak bgt! porsinya juga banyak banget. bumbunya kerasa

Enak! pedes nya kerasaaa <33 gurihh

mantap pisan,porsinya banyak

Yesss mantap ppppl

enak..enak..enak..πŸ‘

Gua kasih tau nih yak buat lu pada pendatang baru di Jatinangor, ini nasi goreng mantap dan gurih banget. Bisa lupa kalo ini nasi goreng pinggir jalan, rasanya BENER BENER seenak itu guyz kayak mau meninggal omg. Ini aja gua selalu beli kalo lagi bingung mau makan apa. Buat nyoba kayaknya cocok nasi goreng ikan teri + telor dadar dah, kalo udah suka banget baru explore rasa yang lain. PLIZ BELI KARENA INI ENAK BANGET🀀

SELALU ENAK DAN SEPADAN SAMA HARGANYA🀩

Gak peduli request seribet apa, ibu dan bapak penjualnya tetep ngerti yang diminta dan jadi sesuai banget. Mantap, enak banget!

Packagingnya masih pake styrofoam :( sebenernya pake kertas minyak aja cukup sih #gogreen

nikmat boy aslina

Nasi Goreng Kambing Sigaok, Sersan Bajuri, Bandung9

Nasi Goreng Kambing Sigaok, Sersan Bajuri

4.6

    Jl. Raya Sersan Bajuri, Sersan Bajuri, Bandung

   Rp 57.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jl. Raya Sersan Bajuri, Sersan Bajuri, Bandung, Nasi Goreng Kambing Sigaok, Sersan Bajuri adalah sebuah resto favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Kuah Ayam, Kwitiau Goreng Komplit, Capcaey Kuah Kambing, Capcae Goreng Ayam & Capcaee Kuah Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Kambing Sigaok, Sersan Bajuri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 8.000 - Rp 265.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Kambing Sigaok, Sersan Bajuri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwitiau goreng yang lezat di Bandung, Nasi Goreng Kambing Sigaok, Sersan Bajuri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 57.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwitiau goreng yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kambing Sigaok, Sersan Bajuri

mantappp pak bisa masakin 37 nasi goreng buat kami yg kelaparan tengah malem. sukses ya pak

kwetiaw goreng ayamnya juara😍

enak.. saya pesan nasgor kambing dan kwetiau ati ampela

dagingnya banyak mantap deh pokoknya

ini kwetiaw goreng sama nasgornya enak sih, lekoh! porsinya banyak dan sampe malem masih buka. juara!

alhamdulillah rasa nya enak dan porsi nya banyak

aq salah klik pesenan tadi'y mau nasi goreng πŸ˜‚ pas notifikasi makanan udh d jalan baru sadar ko mie goreng 🀣 tapi enak juga ko πŸ₯°

love badag buatt nasi goreng nya, ✨✨

hatur nuhun, enak

pokok'e maknyus πŸ‘

rasanya seperti anda menjadi manusia setrikaan

Enak tapi suka lupa dikasih sendok:(

yang banyak banget yaa

Nasi Goreng Panorama Mas Arif, Lagadar Raya, Bandung10

Nasi Goreng Panorama Mas Arif, Lagadar Raya

4.6

    Jl. Lagadar Raya No. 8 ( Depan Pd.kencana ), Margaasih, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Panorama Mas Arif, Lagadar Raya beralamatkan di Jl. Lagadar Raya No. 8 ( Depan Pd.kencana ), Margaasih, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Bihun Goreng Ayam, Bihun Goreng Double Telor, Bihun Kuah Spesial, Nasi Goreng Ayam & Capcay Goreng Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 63.000. Nasi Goreng Panorama Mas Arif, Lagadar Raya juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan kwitiau goreng, Nasi Goreng Panorama Mas Arif, Lagadar Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, kwitiau goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Panorama Mas Arif, Lagadar Raya

selalu langganan beli disini... masakan anti gagal🀀🀀🀀

makanan nya enaaak,tapi agak kecewa sudah kasi note jangan pake telor malah ttp pake telor jadi ga kemakan tolong lebih teliti

tambah sukses mas kedepanya

mantaf enak pedesnya nampol porsinya banyak lg pokoe kenyang

mantep porsine mas bro

pesan nya mie goreng spesial yg dateng nya kok jadi nasi goreng lain kli lebih teliti lgai aja

sukses selalu mas Arif semoga di mudahkan rejekinya . di lancar kan usahanya aamiin ya rabbal alamin

ENAK POLL, Bersih dan juga rapih, jadi tambah suka sma nasi goreng nya

ENAKKK BANGETTTT, SELALU DI HATI

mantap jaya. makasih ya dah lebihin semuanya. sehat selalu dan majubterus ya . semoga bisa buka cabang lagi

Mantap pertahankan

mantapppzzzz jossss

udah pernah beli rasanya enak,jadi ketagihan

nasgor ter enak di margaasih

enaaak πŸ‘Œlangganan dulu waktu rumah di dimensi! mumpung lagi di bdg jadi order πŸ˜πŸ˜†

Nasi Goreng Restorja(restoran Jawa), Bandung11

Nasi Goreng Restorja(restoran Jawa)

4.6

    No 112.jl.raya, Cirebon, Bandung, Sayang Jatinangor, kabupaten Sumedang Jawa barat 45363

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Terletak di No 112.jl.raya, Cirebon, Bandung, Sayang Jatinangor, kabupaten Sumedang Jawa barat 45363, Nasi Goreng Restorja(restoran Jawa) adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kwitiau Nyemek Bakso, Capcay Nyemek Sosis, Kwitiau Goreng Jawa Ayam Suwir, Imdomie Geprek Pedas & Indomie Nyemek Level 5. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Restorja(restoran Jawa), disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Restorja(restoran Jawa). Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwitiau goreng yang lezat, Nasi Goreng Restorja(restoran Jawa) adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwitiau goreng yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Restorja(restoran Jawa)

Makasih, porsinya mantap

enakkkk, buat nemenin skripsian tengah malem kelaperan

klo untuk saya sayurannya dikurangin dikit pasti lebih mantaap πŸ‘mks chef

porsinya manteppp, banyak bener, hatur nuhun yaa, semoga berkah, Allah beri kemudahan untuk usahanya, aamiin allahumma aamiin.

mantap. ajajajajakkakakakakas

ilove you buat chef nya

mantap bumbu nya kerasa banget ,

enak, pas porsi ya

Nasi Goreng Ryan & Revan, Cibaduyut Lama, Bandung12

Nasi Goreng Ryan & Revan, Cibaduyut Lama

4.6

    Jl. Cibaduyut Lama No. 7, Cibaduyut, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwitiau goreng yang dijual oleh Nasi Goreng Ryan & Revan, Cibaduyut Lama. Tidak mahal bukan! Selain menu kwitiau goreng, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Biasa, Kwitiau Goreng, Mi Goreng, Kwitiau Kuah & nas gor ati ampela. Harga tiap menu dijual antara Rp 17.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cibaduyut Lama No. 7, Cibaduyut, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Goreng Ryan & Revan, Cibaduyut Lama.

Nasi Pecel Madiun & Rawon Setan " Kedai Surabaya ", Rancasari, Bandung13

Nasi Pecel Madiun & Rawon Setan " Kedai Surabaya ", Rancasari

4.6

    Jl. Riung Saluyu 13B No. 321, Rancasari, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di Jl. Riung Saluyu 13B No. 321, Rancasari, Bandung, Nasi Pecel Madiun & Rawon Setan " Kedai Surabaya ", Rancasari adalah sebuah resto terkenal di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada ES LEMON TEA, TELOR ASIN 1Pcs, BALADO TONGKOL TAHU 2PC, TELOR DADAR KRIBO & Kentang Goreng Bowl. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Madiun & Rawon Setan " Kedai Surabaya ", Rancasari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 33.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Madiun & Rawon Setan " Kedai Surabaya ", Rancasari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwitiau goreng yang lezat di Bandung, Nasi Pecel Madiun & Rawon Setan " Kedai Surabaya ", Rancasari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwitiau goreng yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Pecel Madiun & Rawon Setan " Kedai Surabaya ", Rancasari

Pertama kali pesen dan seneng enak banget, porsi nya okeeee banget juga

mantaph pisan porsinya banyak banget

pas semua..Suroboyo men ..ta nambah meneh..

mau pesen lagi..enak semua

mantep polll, bakalan repeat order

enakk bangetttt rasanyaaaa

udh langganan disini

gado2nya super fresh bumbunya enak pas tidak sedikit dan tidak kebanyakan. klo cari makanan banyak vatian ke sini aja recommended

Enak rasanya...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ngeunah pisan...

terimakasih masakannya persis seperti yang di Jawa timur, jarang ada yg jual di Bandung timur, kl pun ada tidak sesuai ekspektasi πŸ˜€. sukses selalu ya. nanti coba lg masakan lainnya πŸ™

Mie Tek Tek-nya uenuakkkk bangetttt. Highly recommended. Semua orderan kami di Kedai Surabaya ini bikin kami order lagi dan lagi

Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah, Bandung14

Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah

4.5

    Jl. Gegerkalong Tengah No. 9, Gegerkalong, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Gegerkalong Tengah No. 9, Gegerkalong, Bandung, Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Ayam, Fres Lemon Dingin, Ayam Goreng Saos, Kol Goreng & Ayam Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 130.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwitiau goreng yang lezat, Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwitiau goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ikan Bakar A & A, Gegerkalong Tengah

Tolong kasih info lagi di menunya isi paketnya apa aja, perbaiki juga fotonya jangan sampai digambar ayam dengan nasi tapi ternyata tidak dapat nasi. Terima kasih

Udah lebih dari 5kali pesen disini ga pernah ngecewain, ayam geprek + penyet cabe ijo nya enak. Emang agak pricey tapi worth it buat rasa sama pelayanan nya, sering minta air putih karna dikosan abis air dan dikasihnya banyak ga pelit, pokoknya suka deh! ❀️

manteeppp ikannya gede

Uda jadi pelangan ni πŸ™ˆRasanya enak, porsi nya cocok dengan harga. Selalu ada diskon resto yah

Sesuai harga, rasanya enak poll, porsi nya cocok dengan harga segitu ditambah lagi ada diskon dari resto 🌈 sungguh indah per gofood an ini

Ikam sesuai dengan yg di foto dan rasanya lunyan, sesuai dengan harganya

Maknyusss. fresh dan enak πŸ‘πŸ‘

Enak bgt! Ikan kerapu nya banyak daging nya jadi pengen order lagi🀍🀩

masih hangat..πŸ‘

alhamdulillah enak

rasa lumayan ok

suka banget rasanya juara...mantaff

Kedai "Geprek & Seblak " Bintang, Komp Permata Biru, Bandung15

Kedai "Geprek & Seblak " Bintang, Komp Permata Biru

4.5

    Komp Permata Biru Blok E68, Jl. Pandanwangi, Cileunyi, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Kedai "Geprek & Seblak " Bintang, Komp Permata Biru adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Kedai "Geprek & Seblak " Bintang, Komp Permata Biru adalah kwitiau goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kwitiau goreng, Kedai "Geprek & Seblak " Bintang, Komp Permata Biru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwitiau goreng yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Komp Permata Biru Blok E68, Jl. Pandanwangi, Cileunyi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai "Geprek & Seblak " Bintang, Komp Permata Biru.

Kata orang tentang Kedai "Geprek & Seblak " Bintang, Komp Permata Biru

udah enak, cuman packing nya pake sterofome langsung, kalo pake yang lebih sehat the best lah

Rasa ayam nya enak, tepung nya ada rasanya. Klo level pedes nya baru coba level 7, menurut saya kurang pedes hahaha. Saran aja, klo bisa ditulisin di bungkus biar tau yg mana levelnya. kmrn harus dicoba dulu satu2 hehehe

bumbu basrengnya menurut aku terlalu manis, kencurnya juga masih banyak yg belum halus,

enak pedesnya poll ajippp

kurang asin,kurang pedes, porsi kenyang

Rasa nya enak❀️

Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8, Bandung16

Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8

4.5

    Jl. Karya Bhakti 8, Cimahi Tengah, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8 adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8 adalah kwitiau goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kwitiau goreng, Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwitiau goreng yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Karya Bhakti 8, Cimahi Tengah, Bandung ini. Selain kwitiau goreng, Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur Ceplok, Telor Dadar, Pulpy Kemasan Botol, Nasi Goreng Special & Nasi Goreng Mawut Special. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8.

Kata orang tentang Nasi Goreng Mas Ihin, Karya Bakti 8

jos gandos.. muantap tenan

masakan enak pisan bakal langganan

mantep mass agung cijerah

Nasi goreng nya enak, tp sering tutup

jos jos jos mantap πŸ‘Œ

nih bos bintang 5 tak kasih

mantaf ok good drivrnya santun banget

Enakkkkk , terima kasih Mas .

toping nya mantap

SUKSES DAN BERKAH TERUS PAK/BU! SEMANGAT

gak di kasih sterofoam. haha

sering tutup warungnya, apa sudah habis ya?

mantapppp massss

mantap.. porsinya jumbo.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

nuhun mas ihin porsina loba pisan

Sumurboy, Rancamanyar, Bandung17

Sumurboy, Rancamanyar

4.5

    Komp Graha Rancamanyar, Jl. Puspa, Blok A No.13, Baleendah, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual kwitiau goreng, Sumurboy, Rancamanyar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komp Graha Rancamanyar, Jl. Puspa, Blok A No.13, Baleendah, Bandung ini menyediakan menu kwitiau goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 41.000, Anda sudah bisa menyantap kwitiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sumurboy, Rancamanyar. Yuk segera kunjungi Sumurboy, Rancamanyar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sumurboy, Rancamanyar

porsinya baaaaanyyaaaakkkkk

enak bgt..langganan kalo beli sop disini trusπŸ₯°

Ga pernah gagal,Terbaik πŸ‘

Sopnya kurang garem dikit

enak sama banyak bikin kenyangggg

ok pas rasanya ada pahit2nya dikit enak2πŸ€—πŸ‘

Sukses terus sumurboy,, semoga berkah

uueennaaakkkk pokoke

enak banget keriuk sampe tulang

Warung Nasi Goreng Putraazkha, Bandung18

Warung Nasi Goreng Putraazkha

4.5

    Jln Cidurian Selatan No 80 Rt 03/12sekejati Buahbatu Kotabandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu kwitiau goreng yang dijual oleh Warung Nasi Goreng Putraazkha. Tidak mahal bukan! Selain menu kwitiau goreng, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Mie Goreng, Nasi Goreng Biasa, Mie Tek Tek Kuah, Kwitiau Kuah & Nasi Goreng Berselimut. Harga setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jln Cidurian Selatan No 80 Rt 03/12sekejati Buahbatu Kotabandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Nasi Goreng Putraazkha.

Kata orang tentang Warung Nasi Goreng Putraazkha

Mantappp nasgor nya πŸ‘

Kedai Mamah Diah, Bandung19

Kedai Mamah Diah

4.4

    Jl. Garunggang, Padalarang, Bojonegara

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Kedai Mamah Diah adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Kedai Mamah Diah adalah kwitiau goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap kwitiau goreng, Kedai Mamah Diah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwitiau goreng yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Garunggang, Padalarang, Bojonegara ini. Selain kwitiau goreng, Kedai Mamah Diah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tempe Goreng Tepung Free Sambel kecap, Jus Belimbing Jeruk Mantapz, Teh Pucuk, Jus Melon & Ayam Dada Crispy. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Mamah Diah.

Kata orang tentang Kedai Mamah Diah

sambel nya dikit banget sama kurang pedes nya

Mamah Diah... tadi order teh tawar dikasihnya teh manis padahal buat yg diabetes .. tapi over all masakannya enak ..thank you yaa

Segarr dan sangat uenakkkk

sayang deh sama chef-nya

enak, sambel juga pedesπŸ‘πŸ‘

sayang minum nya bocor ☹️tapi gapapa deh dari rasa makanan nya juga udh enak bngt πŸ₯°

madep bangettssssss

Niceeee I like it

Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Cay, Chinesefood. Liyono 86, Bandung20

Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Cay, Chinesefood. Liyono 86

4.4

    PERUM PERMATA KBB. JL SAPIR DALAM KP. CIJERAH NO 26 RT06 RW04 (KOSAN WARNA HIJAU) KEL. TANIMULYA KEC. NGAMPRAH KAB. BANDUNG BARAT.

   Rp 22.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Chinese

Terletak di PERUM PERMATA KBB. JL SAPIR DALAM KP. CIJERAH NO 26 RT06 RW04 (KOSAN WARNA HIJAU) KEL. TANIMULYA KEC. NGAMPRAH KAB. BANDUNG BARAT., Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Cay, Chinesefood. Liyono 86 adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Sambel Ijo, Udang Asam Manis, Tempe Goreng, Udang Rica Rica & Cumi Rica2. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Cay, Chinesefood. Liyono 86, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Cay, Chinesefood. Liyono 86. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwitiau goreng yang lezat di Bandung, Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Cay, Chinesefood. Liyono 86 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwitiau goreng yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng, Ayam Goreng, Cap Cay, Chinesefood. Liyono 86

ini baru nasi goreng mantap banget.. raja nya nasi goreng se bandung Raya mantap..

si tofu nya mungkin bisa dikasih 2 pilihan. tofu yg D goreng dulu atau yg biasa

super mantap banget, jooossss gandos pokok na mh, segi rasa mantap pas banget LEZAT BANGET. GAK KALAH AMA PEDAGANG LAINNYA,

emang mantap maknyus

mantap banget rasanya, paling enak se bandung raya, JOSSSS GANDOS BOSSS, gak nyesel pokoknya mah

Nasi Goreng Kambing Mas Jay, Cihampelas, Bandung21

Nasi Goreng Kambing Mas Jay, Cihampelas

4.4

    Jl. Cihampelas No.216, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Kambing Mas Jay, Cihampelas ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Kambing Mas Jay, Cihampelas adalah kwitiau goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap kwitiau goreng, Nasi Goreng Kambing Mas Jay, Cihampelas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwitiau goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cihampelas No.216, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia ini. Selain kwitiau goreng, Nasi Goreng Kambing Mas Jay, Cihampelas juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Gila, Bihun Kuah Special, Nasi Goreng Magelangan & Nasi Goreng Petay. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Kambing Mas Jay, Cihampelas.

Nasi Goreng Rempah Barokah, Bodogol, Rancasawo, Bandung22

Nasi Goreng Rempah Barokah, Bodogol, Rancasawo

4.4

    Jl. Bodogol (Depan Indomaret Bodogol), Mekarjaya, Rancasari, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan kwitiau goreng, Nasi Goreng Rempah Barokah, Bodogol, Rancasawo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bodogol (Depan Indomaret Bodogol), Mekarjaya, Rancasari, Bandung ini menjual menu kwitiau goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 17.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati kwitiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Rempah Barokah, Bodogol, Rancasawo. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Rempah Barokah, Bodogol, Rancasawo untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Rempah Barokah, Bodogol, Rancasawo

order entah yang keberapa, selalu suka Alhamdulillah

gak pernah kecewa, semua orang rumah sukaπŸ‘

enak sih bakalan repeat order

rasa nya enakk, harganya murah lagi

Enaaak bangeet, pedasnya juga pas..

baru kwetiaw ini yg enak... mantappp mas bro... pesen lagi besok malam ah

Mantap pisan rasanya.

gatau bingung , kemarin beli ga pedes yang ini pedes bangeet πŸ˜‚

mantap porsinya jumbo gileeee harga sesuai porsi mantaaaaap

enak mi gorngnya

Nasi Goreng Wajah Baru, Bandung23

Nasi Goreng Wajah Baru

4.4

    Pasir Jati

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Bakmie

Terletak di Pasir Jati, Nasi Goreng Wajah Baru ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng Atiampela, Mie Goreng Biasa, Nasi Goreng Biasa & Nasi Goreng Mawut. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Wajah Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Wajah Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu kwitiau goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati kwitiau goreng yang lezat, Nasi Goreng Wajah Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu kwitiau goreng yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Wajah Baru

Enak rasanya pas di mulut dan perut πŸ‘πŸ‘

ok mantafffff bet

Surabi AA, Adipati Ukur, Bandung24

Surabi AA, Adipati Ukur

4.4

    Jl. Adipati Ukur No. 119-127, Baleendah, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Surabi AA, Adipati Ukur merupakan sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Surabi AA, Adipati Ukur adalah kwitiau goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati kwitiau goreng, Surabi AA, Adipati Ukur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan kwitiau goreng yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Adipati Ukur No. 119-127, Baleendah, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Surabi AA, Adipati Ukur.

Kata orang tentang Surabi AA, Adipati Ukur

ongkir hampir 40rb juga ga pernah nyesel sih beli di sini, cuma yg sekarang suwir ayamnya aga pedas ga seperti terakhir beli.

surabinya enak... kalau oncom nya aga terasa gulanya kayanya lebih nikmat hehehhee

Ayam Bakar & Goreng. Dapur Mom's R&N Cipicung Gang Anggrek. No. 37, Bandung25

Ayam Bakar & Goreng. Dapur Mom's R&N Cipicung Gang Anggrek. No. 37

4.3

    Cipicung Gang Anggrek. No. 37

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual kwitiau goreng, Ayam Bakar & Goreng. Dapur Mom's R&N Cipicung Gang Anggrek. No. 37 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Cipicung Gang Anggrek. No. 37 ini menjual menu kwitiau goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap kwitiau goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar & Goreng. Dapur Mom's R&N Cipicung Gang Anggrek. No. 37. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar & Goreng. Dapur Mom's R&N Cipicung Gang Anggrek. No. 37 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar & Goreng. Dapur Mom's R&N Cipicung Gang Anggrek. No. 37

rasanya mantapp.. jozz

pertahankan rasanya...porsinya agak dibanyakin...hehehe...

sambalnya,rasanya,mantul

enak bnget makananya.

Kedai Kijang, Bandung26

Kedai Kijang

4.3

    Jl. Ciburial No 9 Bukit Pakar Timur

   Rp 17.000 / orang

    Chinese, Seafood

Kedai Kijang merupakan sebuah restoran di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Kedai Kijang ialah kwitiau goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap kwitiau goreng, Kedai Kijang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan kwitiau goreng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ciburial No 9 Bukit Pakar Timur ini. Selain kwitiau goreng, Kedai Kijang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Teri Medan, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Mawut, Nasi Goreng Pete & Kwetiaw Goreng Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 25.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Kijang.

Kata orang tentang Kedai Kijang

makanannya enak terimakasih chef πŸ‘

rasanya pas hampir setiap hari order

enk bgt tolongggg....

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu kwitiau goreng paling enak di kota Bandung. Saran kami, pilihlah resto yang menjual kwitiau goreng dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap kwitiau goreng terbaik di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.