MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Lada Hitam Nila Terfavorit di Palembang

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Lada Hitam Nila Terfavorit di Palembang

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Palembang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu lada hitam nila paling enak yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu lada hitam nila yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Lada Hitam Nila Pilihan di Palembang

Di bawah ini adalah daftar 8 rumah makan pilihan dari 8 rumah makan yang menjual menu lada hitam nila terlezat di Palembang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Gepuk Pedes Wangi Nusantara, May Zen
  2. Dapur Bu Sri
  3. Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45
  4. Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama
  5. Kedai Bang Khalis, Pipa Reja
  6. Warung Buncit, Soekarno Hatta
  7. Pecel Lele Simpang 3 Kemas 1, 11 Ilir
  8. BEBAKARAN SEAFOOD MD
Ayam Gepuk Pedes Wangi Nusantara, May Zen, Palembang1

Ayam Gepuk Pedes Wangi Nusantara, May Zen

4.8

    Jl. RA. Rozak (Dpn Phdm 4 No. 08), Kalidoni, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Palembang yang menjual lada hitam nila, Ayam Gepuk Pedes Wangi Nusantara, May Zen merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. RA. Rozak (Dpn Phdm 4 No. 08), Kalidoni, Palembang ini menyediakan menu lada hitam nila yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 36.500, Anda sudah bisa menikmati lada hitam nila yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Gepuk Pedes Wangi Nusantara, May Zen. Yuk segera kunjungi Ayam Gepuk Pedes Wangi Nusantara, May Zen untuk menyantap berbagai menunya.

Dapur Bu Sri, Palembang2

Dapur Bu Sri

4.8

    Jl. Seruni Perumahan Dosen Unsri Blok a No. 4098

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan lada hitam nila, Dapur Bu Sri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Seruni Perumahan Dosen Unsri Blok a No. 4098 ini menjual menu lada hitam nila yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 240.000, Anda sudah bisa menikmati lada hitam nila yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Bu Sri. Yuk segera kunjungi Dapur Bu Sri untuk melahap berbagai menunya.

Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45, Palembang3

Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45

4.7

    Jl. Angkatan 45 No 18, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual lada hitam nila, Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Angkatan 45 No 18, Ilir Barat 1, Palembang ini menyajikan menu lada hitam nila yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 125.500, Anda sudah bisa menyantap lada hitam nila yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45. Yuk segera kunjungi Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Lele Jon Kumis, Angkatan 45

enak seperti biasanya

mantaap masakannya 👍

enak empuk dagingnya

masakannya tidak di ragukan lagi,pokoknya 👍

enak polll, sesuai req pulaa

slalu mantap makanannya bikin selera makan apa lagi sambelnya 👍🏼⭐⭐⭐⭐⭐

enak rasanya, pas bumbunya

enakkkk bgttt bumbu ayam madu ny bener2 ngeresep smpe ke dalem isinyaa

porsi Nasi sangat sedikit

Selalu langganan

Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama, Palembang4

Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama

4.7

    Jl. Srijaya Negara, Bukit Lama, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Seafood

Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama adalah sebuah resto di Palembang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama ialah lada hitam nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap lada hitam nila, Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan lada hitam nila yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Srijaya Negara, Bukit Lama, Ilir Barat 1, Palembang ini. Selain lada hitam nila, Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Orange Jus, Nasi Cumi Asam Manis, Udang Goreng Tepung, Cumi Lada Hitam & Telor Ceplok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 63.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama.

Kata orang tentang Seafood & Pecel Lele Bang Dayat, Bukit Lama

lele crispy nya enakkk, trs kuah cah kangkungnya jg enak

Pesen bihun seafood tp gak ada seafood seafood nya.. yg ada malah ayam 🥹🥲

Mantap rasanya enak sekali

Mantaap rasanya enak sekali

LELENYA CRISPY MANTUUULL

Emang selalu langganan jaya jaya jaya

mantap banget, lada Hitam nya

mantab, lezat, pas mantab

Lelenya fress kriuk

Enakkkkkkkkkk bgt

enaaaaakkkkkkk....

mantap dan enak

mantap mau pesen lagi nih

lele nya gede enak banget ayam nya crispy

Mantab.. kapan2 mampir ke tmptny lgsg

Kedai Bang Khalis, Pipa Reja, Palembang5

Kedai Bang Khalis, Pipa Reja

4.6

    Jl. Pipa Reja No 865, Kemuning, Palembang

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Kedai Bang Khalis, Pipa Reja adalah sebuah restoran di Palembang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Kedai Bang Khalis, Pipa Reja ialah lada hitam nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap lada hitam nila, Kedai Bang Khalis, Pipa Reja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan lada hitam nila yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Pipa Reja No 865, Kemuning, Palembang ini. Selain lada hitam nila, Kedai Bang Khalis, Pipa Reja juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti burung bakar, burung asam pedas, fuyung hai, Bihun Goreng bang khalis & Nila Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Bang Khalis, Pipa Reja.

Kata orang tentang Kedai Bang Khalis, Pipa Reja

Bukan maen ini mah, rasa dan harganya mantep bener. Simply-simply lovely. Keep it up yes!

sambal mantap rasanya juga mantap ayamnya

Sayang deh dengan Ownernya ❤️

mantap,enak rasanya

pertahankan rasa,porsi dan kualitas yg sdh bagus kak,Makasih

Nasi goreng nya matap tapi es jeruk nya kurang manis

Mantep enak bgt , cabe nya jg gak pelit laris manis semoga

Warung Buncit, Soekarno Hatta, Palembang6

Warung Buncit, Soekarno Hatta

4.6

    Jl. Soekarno Hatta No. 5 (Barisan Trac), Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 49.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Buncit, Soekarno Hatta berlokasikan di Jl. Soekarno Hatta No. 5 (Barisan Trac), Ilir Barat 1, Palembang. Menyajikan berbagai menu seperti Pindang Udang Satang, Udang Satang Bakar, Ayam Penyet Negri, Nila Goreng & Nasi Lele Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.800 - Rp 372.000. Warung Buncit, Soekarno Hatta yang terletak di Palembang ini juga menyediakan menu lada hitam nila yang lezat dengan harga sekitar Rp 49.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan lada hitam nila, Warung Buncit, Soekarno Hatta adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, lada hitam nila yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Buncit, Soekarno Hatta

pindangnya oke tmptnya nyaman

mksh mas sdh antar saya makan ke Sukasari semoga ordernya tambah rame amiin

Pecel Lele Simpang 3 Kemas 1, 11 Ilir, Palembang7

Pecel Lele Simpang 3 Kemas 1, 11 Ilir

4.4

    Jl. Slamet Riady No. 74, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Pecel Lele Simpang 3 Kemas 1, 11 Ilir ialah sebuah rumah makan favorit di Palembang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Pecel Lele Simpang 3 Kemas 1, 11 Ilir adalah lada hitam nila. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin melahap lada hitam nila, Pecel Lele Simpang 3 Kemas 1, 11 Ilir merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan lada hitam nila yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Slamet Riady No. 74, Ilir Timur 2, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Simpang 3 Kemas 1, 11 Ilir.

Kata orang tentang Pecel Lele Simpang 3 Kemas 1, 11 Ilir

ok kok. jos. tp lebih suka ayam bakarnya sih hehehe

tp porsinya beda dengan kalau makan ditempat heheh

makin sayang deh sama chef-nya !

sayang deh sama chef nya 🤍

ennnnnakkkkk😘 tapi lele sama kwetiaw nya agak kurang bumbu dikit

terima kaasihhhh ya

porsi ny lebih ditingkat kan lagi👍

BEBAKARAN SEAFOOD MD, Palembang8

BEBAKARAN SEAFOOD MD

4.3

    Jl. DI. Panjaitan No.4, 16 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia

   Rp 54.000 / orang

    Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu lada hitam nila yang disajikan oleh BEBAKARAN SEAFOOD MD. Restoran ini terletak di Jl. DI. Panjaitan No.4, 16 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111, Indonesia. Selain lada hitam nila, BEBAKARAN SEAFOOD MD juga menjual menu lain seperti Baronang Saos Lada Hitam, Tenggiri Saos Lada Hitam, Kuwe Saos Padang, Kuwe Saos Lada Hitam & Baronang Asam Manis. Yuk segera kunjungi BEBAKARAN SEAFOOD MD untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang BEBAKARAN SEAFOOD MD

masakan nya enak tp porsi nya kurang

enak, tapi sayang ikan patinnya masih bau amis, dan bagian perut selalu terasa pahit, udah 3x beli disini tp selalu ada rasa pahitnya. semoga lain kali bersihin ikannya bnr2 bener2 bersih ya, jangan pecah empedunya, insangnya dibuang, dan hilangin amisnya. soalnya sebenernya enak, sambel merah dan dabunya enak, pengen beli tiap hari tapi kalo udh terasa pahit dan amisnya bikin ga jadi, makanya jadi jrg2 pesen. semoga bisa diterima ya saranku

knapa rujak mienya bukan kapal slam ya

mantul kali bang

Nah, di atas adalah daftar 8 rumah makan terbaik di kota Palembang yang menyediakan menu lada hitam nila. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.