MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Lalapan Terong Goreng Terbaik di Malang

Diperbarui pada 9 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Lalapan Terong Goreng Terbaik di Malang

Menemukan rumah makan lalapan terong goreng yang terlezat di Malang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menyediakan lalapan terong goreng dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu lalapan terong goreng terlezat di kota Malang dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Rumah Makan Lalapan Terong Goreng Pilihan di Malang

Kami memilih 8 dari 8 rumah makan terbaik di Malang yang menyediakan menu lalapan terong goreng dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu lalapan terong goreng pilihan di Malang:

  1. Kedai Papi'e, Jatikerto
  2. Degan Kedai Alfinda, Kedungkandang
  3. Aneka Baceman Jogja, Blimbing
  4. Lalapan Ayam Tulang Lunak Sam Dimaz
  5. Warung Makan Lalapan Moro Seneng, Blimbing
  6. Cuma Cumi, Kintamani
  7. Soto Ayam Ksatria, Batu
  8. Nasi campur Ningpat
Kedai Papi'e, Jatikerto, Malang1

Kedai Papi'e, Jatikerto

4.9

    Jl. Kauman I, Jatikerto, Malang

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Malang yang menyajikan lalapan terong goreng, Kedai Papi'e, Jatikerto merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kauman I, Jatikerto, Malang ini menyajikan menu lalapan terong goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati lalapan terong goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Papi'e, Jatikerto. Yuk segera kunjungi Kedai Papi'e, Jatikerto untuk melahap berbagai menunya.

Degan Kedai Alfinda, Kedungkandang, Malang2

Degan Kedai Alfinda, Kedungkandang

4.7

    Jl. Danau Maninjau Selatan, Kedungkandang, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Degan Kedai Alfinda, Kedungkandang adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Degan Kedai Alfinda, Kedungkandang adalah lalapan terong goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap lalapan terong goreng, Degan Kedai Alfinda, Kedungkandang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan lalapan terong goreng yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Danau Maninjau Selatan, Kedungkandang, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Degan Kedai Alfinda, Kedungkandang.

Kata orang tentang Degan Kedai Alfinda, Kedungkandang

terus tetap di jaga untuk citarasa dan kebersihan nya Pak ... sukses selalu

Ihhh..., sumpah. Aku beli Gado-Gado sama Tahu Telor gendeng!! Bumbunya banyak, plus rasanya mantep!! Porsinya juga sama banyaknyaa. Mantep wess...

respon cepat, ntar lain waktu pesen lagi

Degannya uwenak gak pernah mengecewakan, slalu langganan dan repeat order.

*nunut* "bener-bener seenak itu", "Teksturnya crunchy banget", "asli enak banget", "kalian harus coba", "Bumbunya berasa banget", "langsung nyes banget di mulut".,

Aneka Baceman Jogja, Blimbing, Malang3

Aneka Baceman Jogja, Blimbing

4.6

    Jl. Sulfat No. 50, Blimbing, Malang

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Aneka Baceman Jogja, Blimbing merupakan sebuah rumah makan di Malang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Aneka Baceman Jogja, Blimbing ialah lalapan terong goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap lalapan terong goreng, Aneka Baceman Jogja, Blimbing merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan lalapan terong goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Sulfat No. 50, Blimbing, Malang ini. Selain lalapan terong goreng, Aneka Baceman Jogja, Blimbing juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti NASI LALAPAN BABAT RAWIS BACEM KOMPLIT, PARU SAPI BACEM, TELUR AYAM BACEM, EMPAL BACEM SIZE M & BABAT RAWIS BACEM. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 27.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Aneka Baceman Jogja, Blimbing.

Kata orang tentang Aneka Baceman Jogja, Blimbing

maaannttuuul..yg jual amanah.. pokoknya jooooosssπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

maaannttuuuulllπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

maaaanntttuuuuulll..yg jual amanahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

maanttuuulllπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

maaantuuulπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

nasi ditambah bagus malahan

Lalapan Ayam Tulang Lunak Sam Dimaz, Malang4

Lalapan Ayam Tulang Lunak Sam Dimaz

4.6

    Jl. Tirto Utomo No. 63, Dusun Rambaan Landungsari, Kec. Dau, Malang Jawa Timur

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek

Lalapan Ayam Tulang Lunak Sam Dimaz beralamatkan di Jl. Tirto Utomo No. 63, Dusun Rambaan Landungsari, Kec. Dau, Malang Jawa Timur. Menjual berbagai menu seperti Lalapan Sosis Ayam, Es Jeruk Peras, Nasi Lalapan Pentol Goreng, Es Leci Tea & Es Lemon Tea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 14.000. Lalapan Ayam Tulang Lunak Sam Dimaz yang terletak di Malang ini juga menyajikan menu lalapan terong goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyajikan lalapan terong goreng, Lalapan Ayam Tulang Lunak Sam Dimaz adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, lalapan terong goreng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Lalapan Ayam Tulang Lunak Sam Dimaz

sing dodol baik..rasa uwendulll sambele uwenndulllll harganya muwanntulll 😘😘😘

besttttttt...enak bgt.. recommended bgt pelayanannya..

Ayam tulang lunaknya enak banget ini mah πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

pertama kali coba, sekali request diturutin, seneng dehhh makasih kakakπŸ€©πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

jadi ketagihan guyss

rasa mantuuullll murah,,,langganan terus pastinya

jujur riviewnya yah. ini meski murah pengemasannya juga rapi/pakai dus pula dan higienis jarang jarang Nemu yg pas tpi isi dalemnya lengkap komplit lagiπŸ˜­πŸ’―πŸ’―πŸ’–

MANTAPPP, lagi dan lagi hehehhe

tanpa bosen bosennya, ini enak asli

enak bangettt ayam sama sambelnya, cuman emang ini menunya manis ya. kalo yg gasuka manis mungkin agak ga cocok. tp overll br kali pertama coba dan ini recommended😊

The best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

luar biasaaa ...

Jadi langganan deh

Lalapannya enak tapi sayang sambelnya masih hambar, nextnya semoga bisa dievaluasi lagi. Packingnya juga

mantap sambal nya the best

sambel nya the best🀀cuma kurang pedes

sambalnya terlalu manis

Warung Makan Lalapan Moro Seneng, Blimbing, Malang5

Warung Makan Lalapan Moro Seneng, Blimbing

4.6

    Jl. Cakalang, 1 Rt1 Rw2 No146 Polowijen

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Makan Lalapan Moro Seneng, Blimbing adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warung Makan Lalapan Moro Seneng, Blimbing adalah lalapan terong goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap lalapan terong goreng, Warung Makan Lalapan Moro Seneng, Blimbing merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan lalapan terong goreng yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cakalang, 1 Rt1 Rw2 No146 Polowijen ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Lalapan Moro Seneng, Blimbing.

Cuma Cumi, Kintamani, Malang6

Cuma Cumi, Kintamani

4.3

    Jl. Kintamani 4, Penanggungan, Malang

   Rp 10.000 / orang

    Seafood

Cuma Cumi, Kintamani terletak di Jl. Kintamani 4, Penanggungan, Malang. Menyajikan beragam menu seperti Lalapan Ayam Goreng, Lalapan Ayam Geprek, Nasi Empok, Jamur Krispy Saus Asam Manis & Jamur krispy saus asam manis tanpa nasi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 17.500. Cuma Cumi, Kintamani yang terletak di Malang ini juga menjual menu lalapan terong goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menjual lalapan terong goreng, Cuma Cumi, Kintamani adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, lalapan terong goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Cuma Cumi, Kintamani

baru pertama kali coba, ternyata enak dan murahh

enak sekali, semoga next tidak pakai Styrofoam lagi

Soto Ayam Ksatria, Batu, Malang7

Soto Ayam Ksatria, Batu

4.2

    Jl. Ksatria No. 7, Batu, Malang

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Soto Ayam Ksatria, Batu berlokasikan di Jl. Ksatria No. 7, Batu, Malang. Menyediakan beragam menu seperti Teh Panas, Lalapan terong goreng, Soto Ceker, Jeruk Panas & Jahe panas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 20.000. Soto Ayam Ksatria, Batu yang terletak di Malang ini juga menjual menu lalapan terong goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyajikan lalapan terong goreng, Soto Ayam Ksatria, Batu adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, lalapan terong goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Soto Ayam Ksatria, Batu

terimakasih, sesuai pesanan

rasanya gak mengecewakan meski harus nunggu lama πŸ‘Œ

resto yang sangat baik, saya pesen hanya soto spesial, ternyata dapat bonus nasi anget yang punel, sotonya enak, seger, rasanya pas, bumbunya terasa, kemasan rapi dan aman, pelayanan cepat dan memuaskan, sayang dech sama chefnya, rekomended buat dipesen lagi,

Nasi campur Ningpat, Malang8

Nasi campur Ningpat

0.0

    JL.LAKS MARTADINATA VIB/15, RT16, RW02, KOTALAMA

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di JL.LAKS MARTADINATA VIB/15, RT16, RW02, KOTALAMA, Nasi campur Ningpat merupakan sebuah rumah makan terkenal di Malang yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lauk Usus Ayam Goreng, Lauk Terong Goreng, Lauk Tempe Goreng, Nasi Campur Lauk Jantung Sapi & Nasi Campur Lauk Ayam Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi campur Ningpat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 12.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi campur Ningpat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lalapan terong goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lalapan terong goreng yang lezat di Malang, Nasi campur Ningpat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lalapan terong goreng yang lezat.

Daftar di atas adalah 8 rumah makan pilihan yang menyediakan menu lalapan terong goreng terbaik di kota Malang. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menjual menu lalapan terong goreng di atas merupakan rumah makan pilihan dari 8 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.