MenuKuliner.net

12 Rumah Makan Lele Sambal Merah Terbaik di Palembang

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Rumah Makan Lele Sambal Merah Terbaik di Palembang

Jika Anda sedang bertandang di Palembang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu lele sambal merah terbaik yang dijual rumah makan yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu lele sambal merah yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Lele Sambal Merah Pilihan di Palembang

Di bawah ini adalah daftar 12 rumah makan pilihan dari 12 rumah makan yang menyajikan menu lele sambal merah pilihan di Palembang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara
  2. RM Minang Raya II, Puncak Sekuning
  3. Nasi Padang Mandiri Jaya
  4. RM Minang Raya 2, Tj Api Api
  5. RM Minang Raya 2, Mayor Zurbi Bustan
  6. RM Minang Raya 2, PSX
  7. RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara
  8. RM Minang Raya 2, PIM
  9. Kedai Alvaro, Jln.Sungaigerong
  10. RM Minang Raya 2, Plaju
  11. Rm Ranah Mande
  12. Warteg Wahyu
Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara, Palembang1

Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara

4.8

    Jl. MP Mangkunegara, No. 16, Kalidoni, Palembang (Seberang Sambal Lalap, Samping Cucian Prabu)

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. MP Mangkunegara, No. 16, Kalidoni, Palembang (Seberang Sambal Lalap, Samping Cucian Prabu), Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara adalah sebuah rumah makan terkenal di Palembang yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Botol Plastik, Soto Daging, Es Kuku Bima Susu, Nasi Telur Dadar & Ayam Bakar Dada. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lele sambal merah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lele sambal merah yang lezat di Palembang, Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lele sambal merah yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara

tapi tadi nggak ada nutrisarinya

seperti biasa, enak bangets chef

mkannyo enak semua.. kalau bisa sambalnya.. agak di tambah sedikit lagi..

ayam busuk nasi busuk ga layak di makan makanan hewan

Enak bumbunya meresap banget

jgn ubah rasa,manu dan hrga nya yaπŸ™‚

selalu nikmat. semoga chefnya selalu sehat dan bersemangat sehingga aku selalu bisa makan pindang nikmat dengan harga yang sesuai kantongku. makasih chef

yang pasti nikmat yang wajib disyukuri bisa makan pindang enak bangets, dengan porsi yang mantaf dan harga ramah di kantong. bravo buat chefnya yang kerenπŸ‘

seperti biasa rasa pindang ikannya sedappppp. kuahnya mantaf, daging ikannya dimasak pas matangnya, dengan daging ikannya yang empuk ditambah potongan yang premium waw,,, harganya murah meriah tapi sensasi makannya kek pindang ikan Dari restorang high class's, makasih buat chefnya yang bikin pindang ikan ini berkesan bangets. terus semangat chef kelola rumah makannya,, supaya aku bisa makan pindang ikan yang nikmat, porsi pas dan harga sesuai kantong. bravo buat chefnya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

seperti biasa sedap dengan harga yang sesuai kantong aku, terus aku suka, kuahnya dikasih banyak, chef nya baik, catatan aku diperhatiin. tapi kalau bisa sambalnya dibanyakin dong chef, abisnya aambalnya juga sedeeppp bangets. btw semangat yah chef,, untuk terus masak pindang ikan yang lezat yang porsinya pas dan kuahnya banyak harganya terjangkau dengan kantong aku pluss sekarang aku juga ngefans ama sambalnya. semangat chef & good luck always. πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘

seperti biasa enak dan sesuai kantong

rasa sotonya enak ditambah emping dan sambalnya juga sedap

seperti biasa, rasa makanannya enak bangets, harga dan porsinya, pas bangets di kantong aku,, seneng deh, ada restaurant yang nyediain menu pindang yang enak bangets dengan porsi dan harganya terjangkau oleh aku. makasih chef dan semangat selalu masak pindangnya.

sayang deh ama chefnya yang makannya enak pake bangetssss dgn porsi dan harga yang sesuai ama kantong aku bangets. semangat selalu chef.

RM Minang Raya II, Puncak Sekuning, Palembang2

RM Minang Raya II, Puncak Sekuning

4.5

    Jl. Puncak Sekuning, Lorok Pakjo, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Puncak Sekuning, Lorok Pakjo, Ilir Barat 1, Palembang, RM Minang Raya II, Puncak Sekuning merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tongkol Goreng, Nasi Bungkus Ayam Gulai Pluss Telur Ceplok, Luwak White Kopi, JERUK KUNCI SELASIH & Jeruk LEMON SELASIH. Setiap menu yang disajikan oleh RM Minang Raya II, Puncak Sekuning, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 110.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Minang Raya II, Puncak Sekuning. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lele sambal merah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lele sambal merah yang lezat, RM Minang Raya II, Puncak Sekuning adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lele sambal merah yang lezat.

Kata orang tentang RM Minang Raya II, Puncak Sekuning

kering gak ada kuah gulai

sangat enak sekali, sangat memuaskan, mohon πŸ™ dibantu Gojek kasih bonus untuk mitra Gofoodnya, terimakasih πŸ™ tetap semangat dan sukses selalu Aamiiin 🀲

lain kali tlg kasih catatan biar gak buka satu satu buat ngcek isi pesanan nya

Minang Raya 2 Enakkkk.... tapi saya blm pernah cobain tambusu nya hmmm

udah stop pesen hampir berapa bulan karena rasa dari nasinya ga enak, bumbu nya gak medok sambelnya dikit, sayurnya gitu terus nasinya ga banyak warna polosan 1 warna dr kuah sayur nangka aja TAPIII PAS BELI YANG KALI INI MASHA ALLAH enak, sambal nya banyak banget, dapat kuah rendang, sayurnya nangka sama sayur ubi, nasinya berwarna kayak nasi padang pada umumnya dan yaps enak banget kaya minang raya II pas baru buka dan kayak pas selebgram promosiin minang rayaπŸ₯ΊπŸ’œ. semoga kualitas nya kayak gini terus yaaaaa karena di ulasan gojek banyak yang komplain kan.

Nasi Padang Mandiri Jaya, Palembang3

Nasi Padang Mandiri Jaya

4.4

    Jl. Puncak Sekuning No. 23A, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Nasi Padang Mandiri Jaya terletak di Jl. Puncak Sekuning No. 23A, Ilir Barat 1, Palembang. Menjual aneka menu seperti Ikan Baung Goreng, Nasi Ayam Sambal, Nasi Tahu, Nasi Ayam Kuah & Nasi Lele Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 16.500. Nasi Padang Mandiri Jaya juga menyajikan menu lele sambal merah yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual lele sambal merah, Nasi Padang Mandiri Jaya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, lele sambal merah yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Padang Mandiri Jaya

semoga resto nya amanah terus,tidak mengecewakan konsumen dan sesuai ketepatan pesanan konsumennya

sumpah lemak nian, bumbu lauknyo pas di lidah,dan pregedel nyo jugo. Alhamdulillah mantap. jangan di rubah lagi rasonyo masakannyo.

sangat baik makan nya

porsinya banget, ngga banyak santannya, sambalnya pas , sesuai selera pastinya..ngga kecewa sy ..esok pesan lagi

mantap panas2 + enak pool cm ngk dksh sayur aja sambel ny lbh enak lg dksh garam dkit biar tmbh kerasa enaknya

semoga Nasi Padang mandiri jaya amanah trus😊

merek rumah makannya bedaa sam bungkusnyaa

next bakal order lagi

enak banget gais

okk lah lumayan

RM Minang Raya 2, Tj Api Api, Palembang4

RM Minang Raya 2, Tj Api Api

4.4

    Jl. Letjen Harun Sohar. Sukarami, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu lele sambal merah yang disajikan oleh RM Minang Raya 2, Tj Api Api. Relatif murah bukan! Selain menu lele sambal merah, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Kerupuk Merah, Jeruk Nipis Selasih Cup Besar, Jeruk Peras Madu, Nasi Bungkus Sambal Ati Ampela & Nasi Jengkol. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 110.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Letjen Harun Sohar. Sukarami, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh RM Minang Raya 2, Tj Api Api.

Kata orang tentang RM Minang Raya 2, Tj Api Api

Nasi putih nya agak dingin. yg lain sdh cukup enak nya. cuma menu nya gak sesuai yg di aplikasi. kayak bumbu rendang gak ada. di menu ada tulisan nya menu bumbu rendang. ,😩😩😩

mantap banget nasinya wangi

rasa nya ga ada obat , kerupuk merah nya juara

sedikit kering biar tidak terlalu benyek nasinya

Mohon bungkus nasinya diperbaiki ya soalnya kertas pembungkusnya sobek

lemak nian coy mantaaap katek tandingannyo

enak mba.. cuma td pesananku kurang satu nasi bungkusnya... pesen 5 Dateng 4

RM Minang Raya 2, Mayor Zurbi Bustan, Palembang5

RM Minang Raya 2, Mayor Zurbi Bustan

4.3

    Jl. Dwikora 2 No. 1A, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Minang Raya 2, Mayor Zurbi Bustan terletak di Jl. Dwikora 2 No. 1A, Ilir Barat 1, Palembang. Menjual beragam menu seperti Nasi Bungkus Ayam Sambal Merah, Nasi Bungkus Baung Sambal Merah, Perkedel, Nila Bakar & Tahu Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 110.000. RM Minang Raya 2, Mayor Zurbi Bustan yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu lele sambal merah yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan lele sambal merah, RM Minang Raya 2, Mayor Zurbi Bustan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, lele sambal merah yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

RM Minang Raya 2, PSX, Palembang6

RM Minang Raya 2, PSX

4.3

    PSX Mall, Lantai LG Unit 33 (Depan Elzatta), Jl. Pom 9 No. 45, Ilir Barat 1, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

RM Minang Raya 2, PSX adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan RM Minang Raya 2, PSX ialah lele sambal merah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati lele sambal merah, RM Minang Raya 2, PSX merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan lele sambal merah yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di PSX Mall, Lantai LG Unit 33 (Depan Elzatta), Jl. Pom 9 No. 45, Ilir Barat 1, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Minang Raya 2, PSX.

Kata orang tentang RM Minang Raya 2, PSX

Terbaikk, dari segi rasa harga dan yang terpenting pelayanannya top, banyak banget nulis detail pesanan di catatan dan semuanya sesuai pesanan, mantulsssπŸ‘ŒπŸ»

RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara, Palembang7

RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara

4.2

    Jl. MP Mangkunegara, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara adalah lele sambal merah. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati lele sambal merah, RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan lele sambal merah yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. MP Mangkunegara, Ilir Timur 2, Palembang ini. Selain lele sambal merah, RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk, Nasi Jengkol, Nasi Bungkus Tongkol Asam Pade, Kerupuk Merah & Tongkol Asam Pade. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 110.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara.

Kata orang tentang RM Minang Raya 2, MP Mangkunegara

Terima kasih banyak yah

mantap jiwa nasi nya

sayang bangeeet sm uni dan udanya

lemak nian coy mantaaap katek tandingannyo

makanannya enak tp sayang ga ada daun ubinya..

RM Minang Raya 2, PIM, Palembang8

RM Minang Raya 2, PIM

4.1

    Palembang Indah Mall (Depan Solaria), Jl. Letkol Iskandar No. 18, Bukit Kecil, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Palembang yang menyajikan lele sambal merah, RM Minang Raya 2, PIM merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Palembang Indah Mall (Depan Solaria), Jl. Letkol Iskandar No. 18, Bukit Kecil, Palembang ini menyediakan menu lele sambal merah yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 110.000, Anda sudah bisa menyantap lele sambal merah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Minang Raya 2, PIM. Yuk segera kunjungi RM Minang Raya 2, PIM untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Minang Raya 2, PIM

lemak banget rasa alien goreng dengan rempah dari planet jupiter, kuah kaldu alien nya terasa sampai ke jiwa 🀀 meleleh sampe ke janggut khatulistiwa bersahaja tanpa lelah dan berbahaya... *APAAN SIH DARITADI WKWKWWK* Intinya lumayan enak, mantap 🀟 follow dulu ig ku @abangkoko.id

Kedai Alvaro, Jln.Sungaigerong, Palembang9

Kedai Alvaro, Jln.Sungaigerong

3.9

    Jl. Tembusan 2 No. 1999, Kemuning, Palembang

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Cepat Saji

Terletak di Jl. Tembusan 2 No. 1999, Kemuning, Palembang, Kedai Alvaro, Jln.Sungaigerong ialah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi, Sayur Tauge, Sambal Ijo, Sarden Sambel & Ayam Goreng Tepung. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Alvaro, Jln.Sungaigerong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 21.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Alvaro, Jln.Sungaigerong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lele sambal merah yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lele sambal merah yang lezat, Kedai Alvaro, Jln.Sungaigerong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lele sambal merah yang lezat.

RM Minang Raya 2, Plaju, Palembang10

RM Minang Raya 2, Plaju

3.5

    Jl. DI Panjaitan No. 1586, Seberang Ulu 2, Palembang

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Minang Raya 2, Plaju merupakan sebuah restoran favorit di Palembang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual RM Minang Raya 2, Plaju ialah lele sambal merah. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin menyantap lele sambal merah, RM Minang Raya 2, Plaju merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan lele sambal merah yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. DI Panjaitan No. 1586, Seberang Ulu 2, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Minang Raya 2, Plaju.

Kata orang tentang RM Minang Raya 2, Plaju

enak banget sayur,, siipp pokoknya

mantapppppppppppppppp

Pesen ayam Sambel di ksh nya ayam goreng

Makan nya enak porsi nya pas, tapi minuman yang saya pesan salah, tapi gak papa

lemak nian coy mantaaap katek tandingannyo

Mantapp abis makan langsung kenyang 🀀🀀

Rm Ranah Mande, Palembang11

Rm Ranah Mande

0.0

    Jalan Residen Abdul Rozak No 5

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 26.500, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Rm Ranah Mande, seperti Lauk Baung Asam Pade, Ayam Bakar Besar, Nasi Rendang Telur Bulat, Lauk Mujair Goreng & Lauk Lele Goreng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu lele sambal merah yang lezat. Harga yang berkisar Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jalan Residen Abdul Rozak No 5 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rm Ranah Mande.

Warteg Wahyu, Palembang12

Warteg Wahyu

0.0

    Jl. Amd Talang Jambe

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Palembang yang menyajikan lele sambal merah, Warteg Wahyu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Amd Talang Jambe ini menyediakan menu lele sambal merah yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati lele sambal merah yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warteg Wahyu. Yuk segera kunjungi Warteg Wahyu untuk menikmati berbagai menunya.

Nah, di atas adalah daftar 12 rumah makan terbaik di kota Palembang yang menyajikan menu lele sambal merah. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.