MenuKuliner.net

7 Rumah Makan Lontong Ayam Terenak di Pekalongan

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Rumah Makan Lontong Ayam Terenak di Pekalongan

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Pekalongan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu lontong ayam paling enak yang dihidangkan oleh rumah makan yang ada di Pekalongan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu lontong ayam yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Lontong Ayam Pilihan di Pekalongan

Di bawah ini adalah daftar 7 rumah makan pilihan dari 7 rumah makan yang menyajikan menu lontong ayam pilihan di Pekalongan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. LONTONG OPOR NGLUGET MEKAR
  2. Sate Madura Bu Uswatun, Medono
  3. kedai Seblak mamake Kevin
  4. Sate Ayam 1000 By Mbak Win
  5. Soto Bakso & Mie Ayam Nurussyamsi, Ujunggede
  6. Warung Ma'e N Pa'e
  7. RM. Dapur Latah, Pekalongan Barat
LONTONG OPOR NGLUGET MEKAR, Pekalongan1

LONTONG OPOR NGLUGET MEKAR

4.6

    Jalan A.Yani No.17 Wiradesa

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di Jalan A.Yani No.17 Wiradesa, LONTONG OPOR NGLUGET MEKAR merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Soto Ayam Kudus, Soto Daging Kudus, Lontong Opor Telur, Lontong Opor Ayam Suir & Lontong Ayam Opor. Setiap menu yang disajikan oleh LONTONG OPOR NGLUGET MEKAR, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 18.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh LONTONG OPOR NGLUGET MEKAR. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong ayam yang lezat, LONTONG OPOR NGLUGET MEKAR adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong ayam yang lezat.

Sate Madura Bu Uswatun, Medono, Pekalongan2

Sate Madura Bu Uswatun, Medono

4.6

    Jl.Urip Sumoharjo,(dpn Apotik Medono) Pekalongan Barat Jawa Tengah

   Rp 31.000 / orang

    Sate, Minuman

Terletak di Jl.Urip Sumoharjo,(dpn Apotik Medono) Pekalongan Barat Jawa Tengah, Sate Madura Bu Uswatun, Medono ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Krupuk, Lontong Sambal, Jeruk Hangat, Tip Driver & Ayam Pertusuk. Setiap menu yang disajikan oleh Sate Madura Bu Uswatun, Medono, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sate Madura Bu Uswatun, Medono. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong ayam yang lezat, Sate Madura Bu Uswatun, Medono adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong ayam yang lezat.

Kata orang tentang Sate Madura Bu Uswatun, Medono

war biasa.. mantap sate ny cuma bumbu ny agak basi gitu.. enek mungkin ditambahkan air jadi kurang berasa bumbu ny.. moga diperbaiki lagi ya

biasa saja, nggak terlalu istimewa

muanteepp sambalnya bukan kaleng kaleng, wuakehh poll bumbu nya juga mantep, gurih manis joss lah

Makasih ya udah bikin makan malamku terasa nikmat

terimakasih atas kunjungannya ke Indonesia pada tanggal 4 Juli mendatang akan tetapi aku tidak bisa sesuai dengan yang lainnya

mantap, bumbu sambel kacangnya ga pelit bakalan langganan 😊

enak bumbu kacang'nya ngluget banget bakal pesen lagi

mantap pelayanan dan sesuai request

pesenancepet sampai

Mantap terimakasih

makasih, nurutin istri nyidam

kedai Seblak mamake Kevin, Pekalongan3

kedai Seblak mamake Kevin

4.3

    JL.Gang Depok Sinangoh Prendeng

   Rp 9.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Pekalongan yang menjual lontong ayam, kedai Seblak mamake Kevin merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL.Gang Depok Sinangoh Prendeng ini menyediakan menu lontong ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 12.000, Anda sudah bisa menikmati lontong ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh kedai Seblak mamake Kevin. Yuk segera kunjungi kedai Seblak mamake Kevin untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang kedai Seblak mamake Kevin

seblaknya pedesnya juara deh

Rasanya enak banget, tapi menurut ku yg paling enak yaitu Seblak dan Bakso Cuanki nya,

Sate Ayam 1000 By Mbak Win, Pekalongan4

Sate Ayam 1000 By Mbak Win

4.3

    Jl. KH Ahmad Dahlan No. 1, Batang, Pekalongan

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Sate

Sate Ayam 1000 By Mbak Win beralamatkan di Jl. KH Ahmad Dahlan No. 1, Batang, Pekalongan. Menjual aneka menu seperti Sate Ayam Jumbo Isi 10, Nasi Tumis Sate Kambing, Nasi Tumis Sate Ayam Mini, Nasi Tumis Sate Keong & Lontong Bakar Kulit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 68.000. Sate Ayam 1000 By Mbak Win juga menjual menu lontong ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan lontong ayam, Sate Ayam 1000 By Mbak Win adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, lontong ayam yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Sate Ayam 1000 By Mbak Win

josss mantap dan enak

Enak e poll , Joss pokok e

enak, cepat penyajiannya n oke

sayang deh sama chef-nya ❤️❤️❤️

pertama kali beli sate disini rasanya mantep , matang sempurna, harga nya termurah, fresh. btw ini saya pesen hujan^ pas malem tahun jadi driver nya kehujanan & pada full orderan karna malem tahun baru

satenya enak sih..mateng sampe dalem. cuman saus kacangnya kurang banyak. kalo lontong bakarnya enak juga sih. banyak banget porsinya

Soto Bakso & Mie Ayam Nurussyamsi, Ujunggede, Pekalongan5

Soto Bakso & Mie Ayam Nurussyamsi, Ujunggede

4.0

    Jl. Ujunggede Raya (Utara Balai Desa Ujunggede), Comal, Pemalang

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual lontong ayam, Soto Bakso & Mie Ayam Nurussyamsi, Ujunggede merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ujunggede Raya (Utara Balai Desa Ujunggede), Comal, Pemalang ini menyajikan menu lontong ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap lontong ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Bakso & Mie Ayam Nurussyamsi, Ujunggede. Yuk segera kunjungi Soto Bakso & Mie Ayam Nurussyamsi, Ujunggede untuk melahap berbagai menunya.

Warung Ma'e N Pa'e, Pekalongan6

Warung Ma'e N Pa'e

3.8

    Jln Hasanudin Sampangan Gg 8 A

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Warung Ma'e N Pa'e merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Ma'e N Pa'e adalah lontong ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap lontong ayam, Warung Ma'e N Pa'e merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan lontong ayam yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jln Hasanudin Sampangan Gg 8 A ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Ma'e N Pa'e.

RM. Dapur Latah, Pekalongan Barat, Pekalongan7

RM. Dapur Latah, Pekalongan Barat

0.0

    Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 29A, Pekalongan Barat, Pekalongan

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual lontong ayam, RM. Dapur Latah, Pekalongan Barat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 29A, Pekalongan Barat, Pekalongan ini menyajikan menu lontong ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap lontong ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM. Dapur Latah, Pekalongan Barat. Yuk segera kunjungi RM. Dapur Latah, Pekalongan Barat untuk melahap berbagai menunya.

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menyantap menu lontong ayam paling enak di Pekalongan. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang cukup untuk membayar kenikmatan menu lontong ayam yang disajikan rumah makan pilihan di kota Pekalongan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu lontong ayam terbaik di kota Pekalongan.

©2024 MenuKuliner.net.