MenuKuliner.net

13 Tempat Makan Lontong Susu Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Tempat Makan Lontong Susu Termurah di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu lontong susu pilihan yang dijual oleh tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu lontong susu yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Lontong Susu Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 13 tempat makan pilihan dari 13 tempat makan yang menyajikan menu lontong susu terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Sate Berkah Sedulur, Cikupa
  2. WarKop Mamang Ciliwung
  3. Gado-Gado Niki Nopo, Senen
  4. Ketoprak Tegal Bahari, Irigasi
  5. Martabak Telor Millenial, Tapos
  6. Nasi Uduk Ngalong, Ciputat
  7. CAFE & RESTO BANG NUSI
  8. Kedai Mas Ammar, Cileungsi
  9. Nyusu Nyate 99
  10. Sate Kobam
  11. Sate Taichan Keluarga
  12. Warcil, Dato Tonggara 4
  13. Warung kopi bohay
Sate Berkah Sedulur, Cikupa, Jakarta1

Sate Berkah Sedulur, Cikupa

4.7

    Jl. Citra Raya Boulevard, Cikupa, Tangerang

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate

Sate Berkah Sedulur, Cikupa berlokasikan di Jl. Citra Raya Boulevard, Cikupa, Tangerang. Menyediakan beragam menu seperti 1 Porsi Es Jeruk, Promo Awal Bulan Sate Ayam, Teh Kampul, 1 Porsi Sate Ayam Bumbu Terfavorit Gratis Es Jeruk & Sate Daging Ayam 1 Porsi Tanpa Tusuk Sate. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 48.000. Sate Berkah Sedulur, Cikupa yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu lontong susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan lontong susu, Sate Berkah Sedulur, Cikupa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, lontong susu yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sate Berkah Sedulur, Cikupa

enaaaak . wangi daun jeruknya kerasa banget!

makasih ya ? enak bumbu sate kacangnya dan empuk juga dagingnya.

enak kuah kacang nya mantap

mantap enak, ini baru sate ayam

Kalo mau kasih sambel, ditaruh aja di situ. Gausah distaples di bungkusnya. Repot.

rasa bumbu kacangnya mantapp๐Ÿ‘

rasa nya mantapppp

sate ayamnya enak.. sate kambing alot bgt, sate kambing lbh enak lg pake bumbu kecap bang

WarKop Mamang Ciliwung, Jakarta2

WarKop Mamang Ciliwung

4.6

    Jalan Ciliwung Raya No. 1 Depok Timur

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Kopi

WarKop Mamang Ciliwung adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual WarKop Mamang Ciliwung adalah lontong susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap lontong susu, WarKop Mamang Ciliwung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan lontong susu yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jalan Ciliwung Raya No. 1 Depok Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WarKop Mamang Ciliwung.

Kata orang tentang WarKop Mamang Ciliwung

rasa pas sesuai dengan gambar

Gado-Gado Niki Nopo, Senen, Jakarta3

Gado-Gado Niki Nopo, Senen

4.5

    Jl. Kramat Sentiong Ujung Senen, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan lontong susu, Gado-Gado Niki Nopo, Senen merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kramat Sentiong Ujung Senen, Jakarta ini menjual menu lontong susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap lontong susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Gado-Gado Niki Nopo, Senen. Yuk segera kunjungi Gado-Gado Niki Nopo, Senen untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Gado-Gado Niki Nopo, Senen

enak banget sm porsinya jumbo, pedasnya sesuai request๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

recomended untuk yg suka karedog dengan rasa pedas.

Enak deh...porsinya jumbo, bisa buat bertiga hehehe

Driverny sopan, top bintang 5 buat bapak drivernya

tahunya udah asam

rasa enak, dan porsinya banyak banget. mantap lah pokoknya

Enak, udah sering beli. Mungkin saran saya cuma satu, kertas bungkusnya kalo bisa diganti sama yg ga ada baunya :)

tempat langganan beli gado2

best gado gado in TOWN!!

Enak tapi porsinya terlalu banyak hehe

everything NOICE *kiss

porsinya buanyaak bgt

Ketoprak Tegal Bahari, Irigasi, Jakarta4

Ketoprak Tegal Bahari, Irigasi

4.4

    Jl. Irigasi, Cipondoh, Tangerang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Irigasi, Cipondoh, Tangerang, Ketoprak Tegal Bahari, Irigasi adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ketoprak Lontong, Susu Kedelai, Ketoprak Tahu & Sari Kacang Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Ketoprak Tegal Bahari, Irigasi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ketoprak Tegal Bahari, Irigasi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong susu yang lezat di Jakarta, Ketoprak Tegal Bahari, Irigasi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong susu yang lezat.

Kata orang tentang Ketoprak Tegal Bahari, Irigasi

Enak kaya biasa pak/bu

Enak kaya biasanya, top ๐Ÿ‘

Martabak Telor Millenial, Tapos, Jakarta5

Martabak Telor Millenial, Tapos

4.0

    Jl. Anggur Raya No. 1, Tapos, Depok

   Rp 15.000 / orang

    Martabak, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong susu yang disajikan oleh Martabak Telor Millenial, Tapos. Tempat makan ini terletak di Jl. Anggur Raya No. 1, Tapos, Depok. Selain lontong susu, Martabak Telor Millenial, Tapos juga menyediakan menu lain seperti Pecel Original, Susu Rasa Cappucino, Pecel Lontong, Susu Rasa Coklat & Susu Red Velvet. Yuk segera kunjungi Martabak Telor Millenial, Tapos untuk mencoba menu lainnya.

Nasi Uduk Ngalong, Ciputat, Jakarta6

Nasi Uduk Ngalong, Ciputat

3.8

    Komplek Bukit Indah Blok K8 No. 1, Ciputat, Tangerang

   Rp 8.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan lontong susu, Nasi Uduk Ngalong, Ciputat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Bukit Indah Blok K8 No. 1, Ciputat, Tangerang ini menyediakan menu lontong susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati lontong susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Uduk Ngalong, Ciputat. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Ngalong, Ciputat untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Uduk Ngalong, Ciputat

nasinya lembek n gorengan item..

enak bangeeett, calon langganan nih

Udah langganan enak nasi uduk nya suami anak sukak semua

nasi nya banyak banget ๐Ÿคญ klo boleh saran Adain nasi setengah porsi

Lumayan nasi uduknya

Juaraaa rasanya ๐Ÿ‘๐Ÿป

CAFE & RESTO BANG NUSI, Jakarta7

CAFE & RESTO BANG NUSI

0.0

    Jl.Gang Sate Rt.007/Rw .001 Jl.Jatijajar Tapos Depok ( Sesuai Maps ) Depok Jawa Barat

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

CAFE & RESTO BANG NUSI ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual CAFE & RESTO BANG NUSI ialah lontong susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati lontong susu, CAFE & RESTO BANG NUSI merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan lontong susu yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl.Gang Sate Rt.007/Rw .001 Jl.Jatijajar Tapos Depok ( Sesuai Maps ) Depok Jawa Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi CAFE & RESTO BANG NUSI.

Kedai Mas Ammar, Cileungsi, Jakarta8

Kedai Mas Ammar, Cileungsi

0.0

    Jl. Pasar Lama No. 76, Cileungsi, Bogor

   Rp 21.000 / orang

    Sate

Kedai Mas Ammar, Cileungsi adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai Mas Ammar, Cileungsi ialah lontong susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap lontong susu, Kedai Mas Ammar, Cileungsi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan lontong susu yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Pasar Lama No. 76, Cileungsi, Bogor ini. Selain lontong susu, Kedai Mas Ammar, Cileungsi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es cappucino, teh manis hangat, Susu milo hangat, Lontong & Susu coklat hangat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 37.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Mas Ammar, Cileungsi.

Nyusu Nyate 99, Jakarta9

Nyusu Nyate 99

0.0

    Jl.KH.Usman No.157. Kec.Kukusan, Kel.Beji

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Sate

Terletak di Jl.KH.Usman No.157. Kec.Kukusan, Kel.Beji, Nyusu Nyate 99 adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sate Taican Daging, Sate Taican Kulit, Lontong, Susu Murni & Susu Jahe. Setiap menu yang disajikan oleh Nyusu Nyate 99, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nyusu Nyate 99. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong susu yang lezat, Nyusu Nyate 99 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong susu yang lezat.

Sate Kobam, Jakarta10

Sate Kobam

0.0

    Jl. Sunan Giri Rt.01 Rw.01 Pondok Bahar Tanggerang Selatan

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Sate

Terletak di Jl. Sunan Giri Rt.01 Rw.01 Pondok Bahar Tanggerang Selatan, Sate Kobam ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada 2 Porsi Sate Ayam Madura Campur, Kopi Kapal Api, Nutrisari, Lontong & Susu Milo. Setiap menu yang disajikan oleh Sate Kobam, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sate Kobam. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong susu yang lezat, Sate Kobam adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong susu yang lezat.

Sate Taichan Keluarga, Jakarta11

Sate Taichan Keluarga

0.0

    Jl. Raden Fatah KP Baru RT 001/004 No. 01 Kelurahan Sudimara Barat, Ciledug, Tangerang.

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Sate

Sate Taichan Keluarga merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Sate Taichan Keluarga adalah lontong susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap lontong susu, Sate Taichan Keluarga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan lontong susu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Raden Fatah KP Baru RT 001/004 No. 01 Kelurahan Sudimara Barat, Ciledug, Tangerang. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Taichan Keluarga.

Warcil, Dato Tonggara 4, Jakarta12

Warcil, Dato Tonggara 4

0.0

    Jl. Dato Tonggara 4 No. 11, Pinang Ranti, Jakarta

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan lontong susu, Warcil, Dato Tonggara 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dato Tonggara 4 No. 11, Pinang Ranti, Jakarta ini menyediakan menu lontong susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap lontong susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warcil, Dato Tonggara 4. Yuk segera kunjungi Warcil, Dato Tonggara 4 untuk menyantap berbagai menunya.

Warung kopi bohay, Jakarta13

Warung kopi bohay

0.0

    jl.kemang pratama raya, bojong rawalumbu, rawalumbu, Rt 007/Rw.020, kota bekasi, jawa barat

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Sate

Warung kopi bohay terletak di jl.kemang pratama raya, bojong rawalumbu, rawalumbu, Rt 007/Rw.020, kota bekasi, jawa barat. Menyediakan aneka menu seperti lontong, susu putih, kopi good day, susu coklat & sate padang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 20.000. Warung kopi bohay juga menjual menu lontong susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan lontong susu, Warung kopi bohay adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, lontong susu yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Daftar di atas adalah 13 tempat makan pilihan yang menyajikan menu lontong susu terbaik di kota Jakarta. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menjual menu lontong susu di atas merupakan tempat makan pilihan dari 13 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.