MenuKuliner.net

15 Resto Lontong Tongseng Ayam Terenak di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Resto Lontong Tongseng Ayam Terenak di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu lontong tongseng ayam terbaik yang disediakan oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu lontong tongseng ayam yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Lontong Tongseng Ayam Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 resto pilihan dari 15 resto yang menjual menu lontong tongseng ayam terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Warung Sate Gule Balerasa
  2. Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan
  3. SATE AYAM DAN KAMBING SM
  4. Sate Saluyu H Sugeng Perumnas 2
  5. Sate Solo Pak Budi, Cipayung
  6. Warung Sate Solo Mas Agus, Babelan
  7. SATE MADURA H.AHMAD
  8. Sate Moro Geni.pak De Supo
  9. Sate Tongseng Solo Pak Rebo Babakan Madang Sentul, Babakan Madang
  10. Warung Sate & Tongseng Pak Duri, Cimanggis
  11. Sate Madura Cak Dul
  12. Sate & Sop Kambing Jogja, Teluk Gong
  13. SATE SOLO 354, Rawalumbu
  14. WARUNG SATE
  15. Warung Sate Sari Rasa, Setiadarma
Warung Sate Gule Balerasa , Jakarta1

Warung Sate Gule Balerasa

4.8

    Jalan Duta 1 No. 28, Kemang Pratama, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat

   Rp 24.000 / orang

    Sate

Warung Sate Gule Balerasa adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Sate Gule Balerasa adalah lontong tongseng ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati lontong tongseng ayam, Warung Sate Gule Balerasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan lontong tongseng ayam yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jalan Duta 1 No. 28, Kemang Pratama, Bojong Rawalumbu, Kec. Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Sate Gule Balerasa .

Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan, Jakarta2

Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan

4.7

    Jl. Merpati, Pesanggrahan, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Sate

Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan adalah lontong tongseng ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap lontong tongseng ayam, Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan lontong tongseng ayam yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Merpati, Pesanggrahan, Jakarta ini. Selain lontong tongseng ayam, Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk, Aqua Botol, Teh Manis Panas, Lontong & Tongseng Ayam Daging Murni. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 58.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan.

Kata orang tentang Warung Sate Sederhana H. Umar, Pesanggrahan

suka sate kambingnya enak...langganan sdh beli yg keberapa kali. *chicken katsu goli

Sate empuk & enak…, gulenya juga πŸ‘, pokoknya recomended deh ..

nikmat sekali.. langganan trus

Terus pertahankan… kalo bisa naik ratting jd 5.0… Alhamdulillah tdk pernah kecewa

enak, asin-manisnya pas

Maaf ya kemarin mungkin larena sibuk banget air jeruk hangat nya kurang 1 bungkus, pesan 3, datang nya cuma 2, nggak apa apa mau kompleb sama Abng gojeknya nggak tega masa iya mau suruh dia balik nggak tega lah ...jd di biarin aja, besok tolobg lebih teliti melihat pesanan nya ..ya

sop nya tumben kurang rasa. tapi sate ayam nya mantap. empuk & bumbu nya legit πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

rasanya sprt biasa, enak.. tapi kok tumben daging di tongsengnya sdkt.. mungkin lagi buat 2 porsi sekaligus jd di baginya ga rata

rasanya uenak...

Selalu enak ...standar rasa nya selalu terjaga ...πŸ’– semoga selalu begini ya

Always ....delicious ....no debat .....thank you for the Chef ....πŸ‘πŸ‘

uenakkkk beda sama yg lain, makan di tempat lebih mantab... πŸ‘πŸ˜πŸ˜

Udah langganan disini yang paling, kualitas rasanya Ajiiiib.... sing paling penting ....service dan pengiriman nya cepat ....sat ...set...sat ...set...😁

selalu enak... manttab betul...

SATE AYAM DAN KAMBING SM, Jakarta3

SATE AYAM DAN KAMBING SM

4.6

    Rw. 14 Jl. Nusantara No.7, RT.04, Pasir Gn. Sel., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451, Indonesia

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Sate

Terletak di Rw. 14 Jl. Nusantara No.7, RT.04, Pasir Gn. Sel., Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451, Indonesia, SATE AYAM DAN KAMBING SM ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tongseng Kambing, Sate Kambing, Lontong, Tongseng Ayam & Gulai Kambing. Setiap menu yang disajikan oleh SATE AYAM DAN KAMBING SM, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SATE AYAM DAN KAMBING SM. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong tongseng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong tongseng ayam yang lezat di Jakarta, SATE AYAM DAN KAMBING SM adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong tongseng ayam yang lezat.

Kata orang tentang SATE AYAM DAN KAMBING SM

Rasanya Enak, Hanya Dagingnya Kalau Bisa Di Banyak Dikit Ya

agak asin dikit tp enak

enaaakk bgt slalu pesan taichan disini.. saran ya klo bisa bikin tambahan menu sate kulit goreng utk taichan nyaπŸ‘πŸ‘

enaakkk , ayamnya fresh, potongan daging besar, bumbu nya enak... top smoga pertahankan ya pak terimakasih..

mantul.. mantap betul!!!

rotinya agak keras tidak seperti biasanya

enak rasa nya....apalagi pakai diskon.. mantap pokoknya

enak potongan ayam nya besar2 dan fresh, tolong di pertahankan kwalitas nya πŸ‘

Enak bangettt masss muantepp,tapi kerupuknya masuk angin wkwkwkwk

Recommended banget lahhhh....

Sate Saluyu H Sugeng Perumnas 2, Jakarta4

Sate Saluyu H Sugeng Perumnas 2

4.6

    Jalan Gurame Raya No.63 Rt.005/007 Perumnas 2 Kayuringin Jaya Bekasi Selatan

   Rp 27.000 / orang

    Sate

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu lontong tongseng ayam yang dijual oleh Sate Saluyu H Sugeng Perumnas 2. Resto ini terletak di Jalan Gurame Raya No.63 Rt.005/007 Perumnas 2 Kayuringin Jaya Bekasi Selatan. Selain lontong tongseng ayam, Sate Saluyu H Sugeng Perumnas 2 juga menjual menu lain seperti Jeruk Panas, Sate Kambing Spesial, Otak Kambing, Teh Manis Panas & Sate Ayam Biasa. Yuk segera kunjungi Sate Saluyu H Sugeng Perumnas 2 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Sate Saluyu H Sugeng Perumnas 2

enak bgt sampai ketagihan...rasa gak pernah bohong

enak, satenya empuk, mama ku suka banget. ini langganan kakak saya, trs dikasih lebih satenya, makasih ya mas 😊

mantabbbbb rasanyaaaa...

da best! emang ngagenin bgt sih ini sate maknyuss, sop tulangan kaki nya mantabbb

Langgaan untung skrg dah ada di gofood

satenya enak, daging ayamnya mantap❀❀❀

sate ter enaakkk

Sate Solo Pak Budi, Cipayung, Jakarta5

Sate Solo Pak Budi, Cipayung

4.6

    Jl. Citayam No. 49, Cipayung, Depok

   Rp 30.000 / orang

    Minuman, Sate, Aneka Nasi

Sate Solo Pak Budi, Cipayung merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Sate Solo Pak Budi, Cipayung ialah lontong tongseng ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati lontong tongseng ayam, Sate Solo Pak Budi, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan lontong tongseng ayam yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Citayam No. 49, Cipayung, Depok ini. Selain lontong tongseng ayam, Sate Solo Pak Budi, Cipayung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sate Goreng Kambing, Sate Hati Kambing, Sate Sapi Empuk 15 Tusuk, Sop Iga Sapi & Gulai Iga Kambing. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Solo Pak Budi, Cipayung.

Kata orang tentang Sate Solo Pak Budi, Cipayung

Tongseng n Sate Ayam nya ... Mantrabbb bingittt

puas sama sop iganya.....apalagi klo lagi promo...sering beli di sini...apalagi tongseng dan sate nya.

mantull enak dah pokoknya

Terima Kasih banyak πŸ™

cocok di lidah, perut dan kantong

enak sop kambingnya ini tooooooopppp bangeeettt

enak, tapi tambah acar ya lain kali πŸ™‚

mantapp boosque

mantap makyusss

joss markojosssss

Warung Sate Solo Mas Agus, Babelan, Jakarta6

Warung Sate Solo Mas Agus, Babelan

4.6

    Jl. Raya Babelan No 37, Babelan, Bekasi

   Rp 29.000 / orang

    Sate

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Warung Sate Solo Mas Agus, Babelan, seperti Es Jeruk, Teh Manis Anget, Gule Kambing, Tongseng Gule & 15 Tusuk Sate Kambing. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu lontong tongseng ayam yang lezat. Harga yang dijual Rp 29.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Raya Babelan No 37, Babelan, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Sate Solo Mas Agus, Babelan.

Kata orang tentang Warung Sate Solo Mas Agus, Babelan

satenya enak, tongsengnya mantulπŸ‘

Rasa nya enak banget mantul pokoknya

Sayang deh sama chef-nya !

terima kasih barang yg diterima sesuai pesanan

biasanya sih langsung dtg ke restonya biar lbh murah. udh biasa beli jd tau deh rasanya enak. makasih ya mas dan mba.. lancar trus rezekinya

sate nya kayak sate sisa, satu tusuk sate nya gak utuh, dan terjadi disemua sate

ok lah.cepet prosesnya

oke top banget rekomendasi buat makan keluarga

oke banget recommended buat langganan

makasih yah tongsengnya enak dan mantap

enak..udh langganan

cita rasa khas solo

Mantullllllllllllllllllllllllll

Alhamdulillah beli lagi kemari dikasih bumbu nya melimpah..terima kasih

SATE MADURA H.AHMAD, Jakarta7

SATE MADURA H.AHMAD

4.5

    Jl.bendungan Hilir No.102A Rt.13/rw.06 Bendungan Hilir Kec.tanah Abang Jakarta Pusat

   Rp 31.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.000 - Rp 109.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh SATE MADURA H.AHMAD, seperti Lontong, Tongseng Ayam, Gulai Kambing, Sop Kambing & 5 Tusuk Sate Kambing. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu lontong tongseng ayam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl.bendungan Hilir No.102A Rt.13/rw.06 Bendungan Hilir Kec.tanah Abang Jakarta Pusat dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh SATE MADURA H.AHMAD.

Kata orang tentang SATE MADURA H.AHMAD

Semoga sehat dan sukses selalu

Satenya endees...tidak berbau spt sate kambing.

This was incredible... I will get this sate every time!!

Keren pak Ahmad, enak bener satenya. Nasinya aga keras tp

mantap, bumbunya oke, harga bersahabat minimal dipertahankan, sebaiknya porsi nasi dan lontong lebih ditambah lagi

makacii enak mayann sebenrnya kalo bisa dirating 4,5 tapi gapapaaa 5 aja disini enakk murah

sdh menjadi langgananku ... pokoknya mantul rasanya

sate madura emang selalu enak rasanya.. cm sy ga begitu suka klo ada kulit ayam nya..sate kambingnya empuk..

endulita tralalala selalu langgananπŸ₯°

sudah langganan

Mantul........

enak murah.. porsi banyak sesuai dilidah

Sate Moro Geni.pak De Supo, Jakarta8

Sate Moro Geni.pak De Supo

4.5

    Agung Raya 1 Rt 11/003 No 58 Jagakarsa Lenteng Agung Jakarta Selatan

   Rp 42.000 / orang

    Sate

Terletak di Agung Raya 1 Rt 11/003 No 58 Jagakarsa Lenteng Agung Jakarta Selatan, Sate Moro Geni.pak De Supo ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sate Moro Geni Pak De Supo, Lontong, Tongseng Ayam, Tongseng Kambing & Sop Kambing. Setiap menu yang disajikan oleh Sate Moro Geni.pak De Supo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 130.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sate Moro Geni.pak De Supo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong tongseng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong tongseng ayam yang lezat, Sate Moro Geni.pak De Supo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong tongseng ayam yang lezat.

Kata orang tentang Sate Moro Geni.pak De Supo

mantap rasanya pengen lagi

Sate Tongseng Solo Pak Rebo Babakan Madang Sentul, Babakan Madang, Jakarta9

Sate Tongseng Solo Pak Rebo Babakan Madang Sentul, Babakan Madang

4.5

    Jl. Pasar Babakan Madang, Babakan Madang, Bogor

   Rp 46.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Minuman

Sate Tongseng Solo Pak Rebo Babakan Madang Sentul, Babakan Madang ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Sate Tongseng Solo Pak Rebo Babakan Madang Sentul, Babakan Madang ialah lontong tongseng ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap lontong tongseng ayam, Sate Tongseng Solo Pak Rebo Babakan Madang Sentul, Babakan Madang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan lontong tongseng ayam yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Pasar Babakan Madang, Babakan Madang, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Tongseng Solo Pak Rebo Babakan Madang Sentul, Babakan Madang.

Kata orang tentang Sate Tongseng Solo Pak Rebo Babakan Madang Sentul, Babakan Madang

suuuuiiipp Mantaap terimakasih

paling juara untuk makan sate kambing dan sate ayam disini. bumbunya banyaaj

mantap, enak masakannya

satenya enak pengantaran nya juga CPT gojeknya ramah lgh 😊

Good taste and yummy

Good taste and recommended

terimakasih chef kami kenyang...

ok rasa nya enak

Rasa mantap pesanan cepat πŸ‘πŸ»

Warung Sate & Tongseng Pak Duri, Cimanggis, Jakarta10

Warung Sate & Tongseng Pak Duri, Cimanggis

4.5

    Jl. Pekapuran Raya No. 55, Cimanggis, Depok

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate

Warung Sate & Tongseng Pak Duri, Cimanggis terletak di Jl. Pekapuran Raya No. 55, Cimanggis, Depok. Menjual aneka menu seperti Sate Kambing, Sate Sapi 15 Tusuk, Sate Ayam Tanpa Kulit, Tongseng Kambing & Sate Goreng Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 67.000. Warung Sate & Tongseng Pak Duri, Cimanggis yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu lontong tongseng ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual lontong tongseng ayam, Warung Sate & Tongseng Pak Duri, Cimanggis adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, lontong tongseng ayam yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Sate & Tongseng Pak Duri, Cimanggis

Saya beli 15 Tusuk Sate Ayam Tapi di kirim cuma 10 Tusuk Sate Ayam. Cuma info. Trima Kasih.

cepet respon pesanan cepat

mantul... sesuai dg pesanan... kapan2 jangan kapok kalo d pesenin yg kaya gini lagi ya pak...

mantul rasa + pedesnya

luar biasa enak banget

makasih yaa pak telah dimasakan makanan yang enak πŸ™πŸ˜Š

enak maknyus, thanks chef1πŸ‘

Alhamdulillah cocok semua rasanya, enak semua

bumbunya terΓ sa banget

Sate Madura Cak Dul, Jakarta11

Sate Madura Cak Dul

4.4

    Jl.Denpasar Selatan, Dekat Jl.Hr. Rasuna Said No.Kavling 10 Rt 8/Rw 3

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu lontong tongseng ayam yang dijual oleh Sate Madura Cak Dul. Rumah makan ini terletak di Jl.Denpasar Selatan, Dekat Jl.Hr. Rasuna Said No.Kavling 10 Rt 8/Rw 3. Selain lontong tongseng ayam, Sate Madura Cak Dul juga menjual menu lain seperti Sate Ayam 10 Tusuk, Lontong, Tongseng Ayam, Sate Kambing 10 Tusuk & Sate Thaichan. Yuk segera kunjungi Sate Madura Cak Dul untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Sate Madura Cak Dul

MANTAP . . . RECOMMENDED !!!

Enak banget ngga pernah kecewa di mang cak dul, bumbunya joss sate ayam en lontongnya empuk endeus kalo porsi emang aku harus double ordernya wkwkwk

Enak banget bumbunya pas smuanya enak tapi porsi dikit hehe

enak bgt bumbunya enak satenya enak ayamnya banyak ga bau

nice pokonya dahhhhhh rekomendasi banget

rasanya enak banget, porsi tongseng nya juga banyak setara dengan harga

Sate & Sop Kambing Jogja, Teluk Gong, Jakarta12

Sate & Sop Kambing Jogja, Teluk Gong

4.1

    Jl. Teluk Gong Raya, Penjaringan, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Bakso & Soto, Sate

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu lontong tongseng ayam yang disajikan oleh Sate & Sop Kambing Jogja, Teluk Gong. Rumah makan ini terletak di Jl. Teluk Gong Raya, Penjaringan, Jakarta. Selain lontong tongseng ayam, Sate & Sop Kambing Jogja, Teluk Gong juga menyediakan menu lain seperti Sate Kambing, Sate Ayam, Soto Ayam, Sop Iga Kambing & Tongseng Sapi. Yuk segera kunjungi Sate & Sop Kambing Jogja, Teluk Gong untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Sate & Sop Kambing Jogja, Teluk Gong

klo bs dikasih wadah sterofom, biar mkn nya ga ribet. mksh

SATE SOLO 354, Rawalumbu, Jakarta13

SATE SOLO 354, Rawalumbu

3.9

    Jl. Narogong Elok Blok A No. 21, Rawalumbu, Bekasi

   Rp 23.000 / orang

    Sate, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Narogong Elok Blok A No. 21, Rawalumbu, Bekasi, SATE SOLO 354, Rawalumbu ialah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Jeruk, Kerupuk, Softdrink, Jeruk Hangat & Es Kelapa Muda Special. Setiap menu yang disajikan oleh SATE SOLO 354, Rawalumbu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SATE SOLO 354, Rawalumbu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong tongseng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong tongseng ayam yang lezat di Jakarta, SATE SOLO 354, Rawalumbu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong tongseng ayam yang lezat.

Kata orang tentang SATE SOLO 354, Rawalumbu

enak..mantulll pas d lidah

WARUNG SATE , Jakarta14

WARUNG SATE

0.0

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Sate

WARUNG SATE adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan WARUNG SATE ialah lontong tongseng ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap lontong tongseng ayam, WARUNG SATE merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan lontong tongseng ayam yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WARUNG SATE .

Warung Sate Sari Rasa, Setiadarma, Jakarta15

Warung Sate Sari Rasa, Setiadarma

0.0

    Jl. Setiadarma 1 No. 63, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 19.000 / orang

    Sate, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Setiadarma 1 No. 63, Tambun Selatan, Bekasi, Warung Sate Sari Rasa, Setiadarma adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tongseng Kambing, Sate Ayam Lontong, Tongseng Ayam, Sate Kambing 10 Tusuk & Gule Kambing. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Sate Sari Rasa, Setiadarma, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Sate Sari Rasa, Setiadarma. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lontong tongseng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lontong tongseng ayam yang lezat, Warung Sate Sari Rasa, Setiadarma adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lontong tongseng ayam yang lezat.

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menyantap menu lontong tongseng ayam terlezat di Jakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk membayar kenikmatan menu lontong tongseng ayam yang disajikan resto pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu lontong tongseng ayam terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.