MenuKuliner.net

12 Tempat Makan Lumpia Rebung Favorit di Bandung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Tempat Makan Lumpia Rebung Favorit di Bandung

Jika Anda sedang bertandang di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu lumpia rebung terlezat yang disajikan tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu lumpia rebung yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Tempat Makan Lumpia Rebung Pilihan di Bandung

Kami memilih 12 dari 12 tempat makan terbaik di Bandung yang menjual menu lumpia rebung dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu lumpia rebung pilihan di Bandung:

  1. Pempek Ogan, Arcamanik
  2. Kuluban Cimahi Baros
  3. Kuluban, Paskal
  4. Dapur Emak, Kolonel Masturi
  5. Kedai Alas Papan
  6. PempekAHA, Manisi Jatikaler
  7. Gorengan Pa Unar (Al - Murabbi), Terusan Prof Dr Sutami
  8. Kuluban, Taman Cibeunying
  9. Lumpia Semarang Aneka, Taman Kopo Indah 3
  10. Kebon Awi Kaffee
  11. Cwie Mie Malang Ning Mo
  12. PempekAHA, Cibiru
Pempek Ogan, Arcamanik, Bandung1

Pempek Ogan, Arcamanik

4.7

    Jl. Arcamanik Endah No. 4, Arcamanik, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Chinese

Pempek Ogan, Arcamanik merupakan sebuah restoran di Bandung yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Pempek Ogan, Arcamanik ialah lumpia rebung. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap lumpia rebung, Pempek Ogan, Arcamanik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan lumpia rebung yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Arcamanik Endah No. 4, Arcamanik, Bandung ini. Selain lumpia rebung, Pempek Ogan, Arcamanik juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Egg Roll Bowl, Jus Kweni, Mojito Lychee, Keriting & Bihun Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.250 - Rp 104.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pempek Ogan, Arcamanik.

Kata orang tentang Pempek Ogan, Arcamanik

pempek nya juaraaaa. cuko nya juga enak, bisa pilih mau yang pedes apa engga, jadi yang ga doyan pedes pun tetep bisa makan~

enaaakkkkkkk...pas rasanya mantap banget..

Enak. Cuko yang pedasnya mantap, tadi masih hangat2 pempeknya, mantap!

Pempek pistel selalu jadi favorit!

celimpungan,pempek gerabak,pempek Dan kuah cukanya enak. cukanya ada yg manis Dan pedes,enak semua.

Sip rasa dak porsinya

td ada 1 pesanan sy yg salah..harusnya yg paketan pempek tp d kirimnya tekwan..tp ga pake kuah, kuahnya pempek.. di maafkan krn yg lainya aman.. harga beda tipis dan pesanan sy banyak, kondisi jg hujan lebat. terima kasih banyak.. semua nya rasanya enak..pempeknya, tekwan nya, apa itu lupa namanya yg kuah kuning jg enak.. lain kali mohon lebih teliti ya, semoga sukses selalu๐Ÿ™‚

Uenaaaaakkkk!!!

Kuluban Cimahi Baros, Bandung2

Kuluban Cimahi Baros

4.6

    Jalan Pondok Mas Raya No 30 Baros Cimahi

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Kopi, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap menu lumpia rebung yang dijual oleh Kuluban Cimahi Baros. Restoran ini terletak di Jalan Pondok Mas Raya No 30 Baros Cimahi. Selain lumpia rebung, Kuluban Cimahi Baros juga menyediakan menu lain seperti Pepes Ayam Kampung, Ayam Kemangi, Berlima, Nasi Tempong Banyuwangi & Nasi Pecel Mendoan. Yuk segera kunjungi Kuluban Cimahi Baros untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kuluban Cimahi Baros

kuluban its the best

selalu enakkk dan aku reorder teroosss

enak! ayamnya ternyta gedeeee, empuk bgt

enak banget!!!!! saya beli yang paket ayam goreng. sambelnya mantep!!! ayamnya enak dan empuk, paru gorengnya enak ga alot, tempe gorengnya enak banget oh ya, kalau boleh saran, ati ampela mungkin bisa di goreng sedikit lebih garing. biar makin enak.

Nasi masih panas. Cuma agak pedes aja bumbu pecelnya tp enakkk

enak. khas. cm nasinya rada krg byk.

Rasanya mantab, terima kasih

enakkkkkkkk!! ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน

amazing banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ bakal repurchase inimah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Kemasannya lebih rapat lagi ya biar ga tumpah ๐Ÿ˜Š

Kuluban, Paskal, Bandung3

Kuluban, Paskal

4.6

    Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, Blok A No. 40, Jl. Pasir Kaliki No. 23, Cicendo, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, Blok A No. 40, Jl. Pasir Kaliki No. 23, Cicendo, Bandung, Kuluban, Paskal adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Pecel Telur, Nasi Tempong Telur, Kopi Hitam, Lele & Pepes Pindang. Setiap menu yang disajikan oleh Kuluban, Paskal, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 64.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kuluban, Paskal. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lumpia rebung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lumpia rebung yang lezat, Kuluban, Paskal adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lumpia rebung yang lezat.

Kata orang tentang Kuluban, Paskal

rawonnya top jg sih pak

love it sire, thank you ya

Alhamdulillah ya something spesial. And i hate sahrini

Pesanan yg ayam betutu. di gambar ada nasinya tapi pas datang tanpa nasi

mantul beud parahhhhhhhhhh

mknn ok dee, enak, mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

sayuran nya yg tdi lumayan komplit, gk seperti biasanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

Pecel plg enakโ€ฆapalg sekarang plastik sambel nya udah di ganti. Jd packing aman

Enak banget. Cuma sayang nya plastik bumbu pecel nya selalu robek ..๐Ÿ˜– pdhal bumbu nya enak banget

Dapur Emak, Kolonel Masturi, Bandung4

Dapur Emak, Kolonel Masturi

4.5

    Jl. Kolonel Masturi No. 58, Cisarua, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan lumpia rebung, Dapur Emak, Kolonel Masturi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kolonel Masturi No. 58, Cisarua, Bandung ini menjual menu lumpia rebung yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati lumpia rebung yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Emak, Kolonel Masturi. Yuk segera kunjungi Dapur Emak, Kolonel Masturi untuk menikmati berbagai menunya.

Kedai Alas Papan, Bandung5

Kedai Alas Papan

4.5

    Jl.Buana Sari Raya No.15 Kujangsari, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sate

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lumpia rebung yang dijual oleh Kedai Alas Papan. Cukup murah bukan! Selain menu lumpia rebung, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Kebuli Ayam, Nasi Kebuli Kambing, Samosa Goreng 1pcs, Risoles Goreng 1pcs & Lumpia Rebung Goreng 1pcs. Harga tiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl.Buana Sari Raya No.15 Kujangsari, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kedai Alas Papan.

Kata orang tentang Kedai Alas Papan

Pertama kali pesan disini dan enak! Dagingnya juga empuk.

Enak.. Alhamdulillah.. baru tau ada Kedai Alas Papan pas cari makanan d gojek.. ternyata dkt rumah ๐Ÿ˜Š next order yg lainnya

PempekAHA, Manisi Jatikaler, Bandung6

PempekAHA, Manisi Jatikaler

4.5

    Jl. Manisi Jatikaler (Depan Masjid Bina Insan Qura'ni No. 53), CIbiru, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Kopi

PempekAHA, Manisi Jatikaler berlokasikan di Jl. Manisi Jatikaler (Depan Masjid Bina Insan Qura'ni No. 53), CIbiru, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Chicken Rogout Rissole, Rissole Rogout Frozen, V60 hot, pempek Hitam & Es Kacang Merah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 75.000. PempekAHA, Manisi Jatikaler yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu lumpia rebung yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan lumpia rebung, PempekAHA, Manisi Jatikaler adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, lumpia rebung yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang PempekAHA, Manisi Jatikaler

ladanya mantap pisan

enak banget, beda sama yg lain walopun harganya muraah

Gorengan Pa Unar (Al - Murabbi), Terusan Prof Dr Sutami, Bandung7

Gorengan Pa Unar (Al - Murabbi), Terusan Prof Dr Sutami

4.4

    Jl. Terusan Prof Dr Sutami (Dekat Masjid Al Murabbi), Gegerkalong, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Sweets

Gorengan Pa Unar (Al - Murabbi), Terusan Prof Dr Sutami beralamatkan di Jl. Terusan Prof Dr Sutami (Dekat Masjid Al Murabbi), Gegerkalong, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Pisang Caramel, Tempe, Pastel, Cireng & Perkedel Jagung. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 40.000. Gorengan Pa Unar (Al - Murabbi), Terusan Prof Dr Sutami yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu lumpia rebung yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan lumpia rebung, Gorengan Pa Unar (Al - Murabbi), Terusan Prof Dr Sutami adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, lumpia rebung yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Gorengan Pa Unar (Al - Murabbi), Terusan Prof Dr Sutami

udah 3 hari berturut2 beli gorengan disini, enak banget pisang sama tempenya. tadi jg dikasih bonus. makasihhh

enak, cuman sayangnya pesen lumpia ga pedes yg dateng pedes..lupa kali ya

Bolak balik pesen. Udahlah mantul masih panas"-anget

Perkedel jagungnya terlalu tebel kali yaaa, jadi dlm nya kurang mtg.

Gorengan ter enak yg pernah gue pesen..langsung digoreng pas di order, jd sampe nya juga masih panas..pisang goreng nya manis, ukuran sedang..

saya suka pisang gorengnya๐Ÿ‘diantarnya masih panas lagi๐Ÿ‘

Enak dan lengkap !!!

pertahankan rasanya pak... jgn tetlalu asin tahunya

kroket bihun ny terlalu kering jadi agak keras gt.. โ˜น

enak.... banget

Paket komplit ๐Ÿ˜

langgann bgt,endul

Kuluban, Taman Cibeunying, Bandung8

Kuluban, Taman Cibeunying

4.2

    Jl. Taman Cibeunying Utara No. 12A, Riau, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Kuluban, Taman Cibeunying adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kuluban, Taman Cibeunying adalah lumpia rebung. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap lumpia rebung, Kuluban, Taman Cibeunying merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan lumpia rebung yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Taman Cibeunying Utara No. 12A, Riau, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kuluban, Taman Cibeunying.

Kata orang tentang Kuluban, Taman Cibeunying

Rasanya seger dan maknyusss ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Nasinya kurang banyak๐Ÿ˜„

sukaaa sama sensasi yang disuguhkan oleh Kuluban.. barakallah ๐Ÿฅฐ

Lumpia Semarang Aneka, Taman Kopo Indah 3, Bandung9

Lumpia Semarang Aneka, Taman Kopo Indah 3

3.9

    Jl. Taman Kopo Indah 3 Blok A3 No. 43, Margaasih, Kab. Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Terletak di Jl. Taman Kopo Indah 3 Blok A3 No. 43, Margaasih, Kab. Bandung, Lumpia Semarang Aneka, Taman Kopo Indah 3 adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada 1 Porsi Lumpia Rebung Biasa, 1 Porsi Lumpia Bengkuang Biasa, 1 Porsi Tahu Pletok, 1 Porsi Lumpia Rebung Special & 1 Porsi Lumpia Bengkuang Special. Setiap menu yang disajikan oleh Lumpia Semarang Aneka, Taman Kopo Indah 3, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 7.700 - Rp 52.800 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lumpia Semarang Aneka, Taman Kopo Indah 3. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lumpia rebung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lumpia rebung yang lezat di Bandung, Lumpia Semarang Aneka, Taman Kopo Indah 3 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lumpia rebung yang lezat.

Kata orang tentang Lumpia Semarang Aneka, Taman Kopo Indah 3

enak tp sayang gada sambelna

Kebon Awi Kaffee, Bandung10

Kebon Awi Kaffee

3.5

    Jl. Bukit Pakar Timur No. 29, Dago Pakar, Bandung

   Rp 48.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Kebon Awi Kaffee beralamatkan di Jl. Bukit Pakar Timur No. 29, Dago Pakar, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Cumi Goreng Tepung, Manggo Smoothies, Goreng Tempe, Lemon Mint Mozito & Bitter Ballen. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 186.000. Kebon Awi Kaffee juga menjual menu lumpia rebung yang lezat dengan harga sekitar Rp 48.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual lumpia rebung, Kebon Awi Kaffee adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, lumpia rebung yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Cwie Mie Malang Ning Mo, Bandung11

Cwie Mie Malang Ning Mo

0.0

    Jl. Sirnagalih No. 15 Rt 05 Rw 02 Kec. Sukajadi Kota Bandung (Warung Ojol Karset)

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Bakmie

Terletak di Jl. Sirnagalih No. 15 Rt 05 Rw 02 Kec. Sukajadi Kota Bandung (Warung Ojol Karset), Cwie Mie Malang Ning Mo merupakan sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lumpia Schotel Special With Cheese, Lumpia Schotel Sauce Mayo, Pangsit Ayam Kuah, Coklat Lumer & Yamin Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Cwie Mie Malang Ning Mo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.500 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cwie Mie Malang Ning Mo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lumpia rebung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lumpia rebung yang lezat di Bandung, Cwie Mie Malang Ning Mo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lumpia rebung yang lezat.

PempekAHA, Cibiru, Bandung12

PempekAHA, Cibiru

0.0

    Jl. Manisi No. 53 (Sebrang Mesjid Bina Insan Qur'ani), Cibiru, Ujung Berung

   Rp 38.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jl. Manisi No. 53 (Sebrang Mesjid Bina Insan Qur'ani), Cibiru, Ujung Berung, PempekAHA, Cibiru merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Lumpia Rebung, Pempek Hitam, Selam Besar Frozen, Es Kacang Merah & Pempek Selam Besar. Setiap menu yang disajikan oleh PempekAHA, Cibiru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh PempekAHA, Cibiru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu lumpia rebung yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati lumpia rebung yang lezat di Bandung, PempekAHA, Cibiru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu lumpia rebung yang lezat.

Nah, di atas adalah daftar 12 tempat makan terbaik di kota Bandung yang menyediakan menu lumpia rebung. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.