MenuKuliner.net

22 Tempat Makan Macaroni Pedas Terbaik

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Tempat Makan Macaroni Pedas Terbaik

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari tempat makan untuk menikmati macaroni pedas terbaik. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu macaroni pedas yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Macaroni Pedas Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 22 tempat makan pilihan dari 273 tempat makan yang menyajikan menu macaroni pedas terlezat dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Underdogs Bar, Denpasar
  2. LESTARI SNACK
  3. Ikan Tuna Asam Manis Emak Atun
  4. Pempek Mama Ida, Permata Puri
  5. Pawon Pojok, Pakis
  6. Papatku Kuliner, Saleh Baimin
  7. Waroeng Djoyo, Buduran
  8. Raja Siomay, Denpasar
  9. Bubur Ayam Rahmat, Pasantren
  10. Nasi Kuning & Lontong Hj. Ella, Antasan Kecil Timur
  11. Pesenkopi x Pesenmie, Bojonegoro
  12. Jaseta Salad Buah, Kroya
  13. Baso Aci Pemuda, Ciracas
  14. Booming Food By BoominG Group, H. Dimun Raya
  15. Eat And Fit, Jatiasih
  16. Mi TEKTEK Waroeng Anggun, Pondok Indah
  17. Moessy Snack, Duren Sawit
  18. Pisang Coklat Keju Entin, Kebayoran Lama
  19. Seblak Ibu Agus, Perum 2
  20. Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan
  21. Pesenkopi x Pesenmie, Kartoharjo
  22. Pesenkopi x Pesenmie, Sawojajar 2
Underdogs Bar, Denpasar, Bali1

Underdogs Bar, Denpasar

4.8

    Jl. Pulau Batam No. 17, Denpasar, Bali

   Rp 58.000 / orang

    Minuman

Underdogs Bar, Denpasar adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Underdogs Bar, Denpasar adalah macaroni pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap macaroni pedas, Underdogs Bar, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan macaroni pedas yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Pulau Batam No. 17, Denpasar, Bali ini. Selain macaroni pedas, Underdogs Bar, Denpasar juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Macaroni Pedas Asin, Underdogs Liqueur Spice With Caipirinha & Underdogs Liqueur Spice. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 145.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Underdogs Bar, Denpasar.

LESTARI SNACK, Bandung2

LESTARI SNACK

4.8

    Jln Cihanjuang No.175, Rt 03 Rw 19 Cibabat Kec Cimahi Utara Kota Cimahi Jawa Barat 40513

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Terletak di Jln Cihanjuang No.175, Rt 03 Rw 19 Cibabat Kec Cimahi Utara Kota Cimahi Jawa Barat 40513, LESTARI SNACK merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gabus Ubi, Molen Kacang, Wajit Ketan Hitam, Donat Manis & Permen Buah. Setiap menu yang disajikan oleh LESTARI SNACK, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh LESTARI SNACK. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu macaroni pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati macaroni pedas yang lezat, LESTARI SNACK adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu macaroni pedas yang lezat.

Kata orang tentang LESTARI SNACK

jadi inget snack² di kampung😊😊

Ikan Tuna Asam Manis Emak Atun, Jakarta3

Ikan Tuna Asam Manis Emak Atun

4.8

    Jl. Eddy Raya No. 10, Setiabudi, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Eddy Raya No. 10, Setiabudi, Jakarta, Ikan Tuna Asam Manis Emak Atun merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telor Ceplok, Ikan Tuna Asam Manis, Es Lemon Tea Selasih, Rice Bowl Egg Roll & Nasi Goreng Bakso Sosis. Setiap menu yang disajikan oleh Ikan Tuna Asam Manis Emak Atun, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 59.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ikan Tuna Asam Manis Emak Atun. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu macaroni pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati macaroni pedas yang lezat, Ikan Tuna Asam Manis Emak Atun adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu macaroni pedas yang lezat.

Kata orang tentang Ikan Tuna Asam Manis Emak Atun

enak empalnya. thanks

enyak.. mantaff.. seger dan fresh.. mamacih

enak. tapi capcay yg paketan terlalu asin. makasih ka

rekomended. hangat fresh. enak. gurih

thanks. recomended. suka

enaaaak banget. apalagi empalnya..semur² sunda gitu ah endolita, berharap catering kantor bikin disini ajaaaaa 🀀🀀🀀🀀

enak, fresh, recomended. kangkung keasinan, tp rasa bumbu lain enak. tks

seblaknya enak. baksonya banyak. makanya porsinya kecil huhu. andai diperbanyak porsinya. πŸ€—πŸ€—

thanks enak hangat fresh

great.. love it...

Paling Higienis dan Lezat πŸ‘

thanks. enak ka

thanks enak sesuai request aplikasi

kak maaf pesanan saya kurang 1 usus crispy ori. mau komplain ke gocare nya dalam gangguan

rendang nya empuk, bisa dipotong sama sendok plastik

untuk packing nya bagus, prtahankan, ttapi untuk bumbu rendang telor nya kurang sreg rasanya, dan untuk sambel ayam gepreknya yg saya rasa terlalu asin, padahal sy suka asin, kalo sy bilang terlalu asin itu tandanya asin bgt bagi orang lidah normal. makasih

Pempek Mama Ida, Permata Puri, Jakarta4

Pempek Mama Ida, Permata Puri

4.8

    Perumahan Permata Puri 1 Blok C9 No.2, Cimanggis, Depok

   Rp 29.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu macaroni pedas yang disajikan oleh Pempek Mama Ida, Permata Puri. Tidak mahal bukan! Selain menu macaroni pedas, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Dimsum Topping Rawit Isi 5 Pcs, Dimsum Isi 5 Pcs, Dimsum Isi 10 Pcs, dimsum Nori Frozen isi 5 & Pempek Kecil Frozen isi 10 campur. Harga setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Perumahan Permata Puri 1 Blok C9 No.2, Cimanggis, Depok dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Pempek Mama Ida, Permata Puri.

Pawon Pojok, Pakis, Malang5

Pawon Pojok, Pakis

4.8

    Jl. Krajan Barat No. 118, Pakis, Malang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sweets

Pawon Pojok, Pakis ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Pawon Pojok, Pakis ialah macaroni pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap macaroni pedas, Pawon Pojok, Pakis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan macaroni pedas yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Krajan Barat No. 118, Pakis, Malang ini. Selain macaroni pedas, Pawon Pojok, Pakis juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Macaroni Pedas Asin, Macaroni Barbeque, Macaroni Jagung Manis, Rice Bowl Saus Jalapeno & Rice Bowl Barbeque. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pawon Pojok, Pakis.

Kata orang tentang Pawon Pojok, Pakis

Trimakasih chef

Papatku Kuliner, Saleh Baimin, Serang6

Papatku Kuliner, Saleh Baimin

4.8

    Jl. Saleh Baimin No. 22, Serang Kota, Serang

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Pizza & Pasta

Papatku Kuliner, Saleh Baimin adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Papatku Kuliner, Saleh Baimin adalah macaroni pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati macaroni pedas, Papatku Kuliner, Saleh Baimin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan macaroni pedas yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Saleh Baimin No. 22, Serang Kota, Serang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Papatku Kuliner, Saleh Baimin.

Kata orang tentang Papatku Kuliner, Saleh Baimin

enak bgtttttttttt. yaampun baru tauuuu. isi porsinya jg pas banget

enakkkkkkkkk bangetttttttsss

Waroeng Djoyo, Buduran, Surabaya7

Waroeng Djoyo, Buduran

4.8

    Jl. Jawa No. 164, Buduran, Sidoarjo

   Rp 13.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu macaroni pedas yang dijual oleh Waroeng Djoyo, Buduran. Tidak mahal bukan! Selain menu macaroni pedas, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sinom, Oxycan, Es Belang, Macaroni Balado & Macaroni Keju. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Jawa No. 164, Buduran, Sidoarjo dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Waroeng Djoyo, Buduran.

Raja Siomay, Denpasar, Bali8

Raja Siomay, Denpasar

4.7

    Jl. Hasanuddin No. 2, Denpasar, Bali

   Rp 60.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Chinese

Raja Siomay, Denpasar merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Raja Siomay, Denpasar adalah macaroni pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap macaroni pedas, Raja Siomay, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan macaroni pedas yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Hasanuddin No. 2, Denpasar, Bali ini. Selain macaroni pedas, Raja Siomay, Denpasar juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Samyang small dengan topping, teh manis, Aqua, cheese Naan & healty cendol 18. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 200.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Raja Siomay, Denpasar.

Kata orang tentang Raja Siomay, Denpasar

semua enaak...rujakny enak pedesny pas..siomayny jg mantap

disetiap daging siomaynya udh berasa keju banget. di tambah atasnya isi keju lumer . jadi ketagihan niih🀀🀀

Rasanya Enak Banget

mak nyus yg kukus nya

enak banget! isian siomaynya full ayam, saosnya jg enak & kental. pesen churros jg, crispy diluar lembut di dalam 🀀 dipping chocolate sauce nya jg enakkk πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

enak bgt pokok nya lur....

enaaaakkkkkkkkkkk

the best pokoknya

siomay terenakπŸ₯°πŸ˜Š

yummyyyyyyyyΓ½yyyyyy

Enak banget ini.. apalagi siomay gorengnya.. Makasih yg udah buat siomay. Alangkah lbh enak lg kalo dagingnya lebih banyakan yaa.. hehehe

Bubur Ayam Rahmat, Pasantren, Bandung9

Bubur Ayam Rahmat, Pasantren

4.7

    Jl. Pasantren No. 145 (Depan J&T Express), Cihanjuang, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Bubur Ayam Rahmat, Pasantren beralamatkan di Jl. Pasantren No. 145 (Depan J&T Express), Cihanjuang, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Roti Tawar 1 Bji, Basreng Tanpa Pedas, Basreng PedaS Hot, Susu Putih Hangat & Kopi Seduh. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.800 - Rp 61.333. Bubur Ayam Rahmat, Pasantren juga menyajikan menu macaroni pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan macaroni pedas, Bubur Ayam Rahmat, Pasantren adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, macaroni pedas yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bubur Ayam Rahmat, Pasantren

mantaps mudah2an bisa jaga kualitas dan layanan

mantul makanannya enak bersih sehat terjaga dengan baik...

alhamdulilah kebantu β™‘

enak tp agak asin..tolong dikurangin garamnya

sumpah top bgt sesuai request, rasanya enak

favorit bubur ayam offline online

overall enak, porsi juga banyak, tapi sambel yang dipake bukan tipikal sambel yg cocok untuk bubur. kalo untuk bubur itu tipikal sambel cair yg buat soto enaknya.

thanks ya sdh siapin sarapan nya dengan enak rasanya πŸ™πŸ»πŸ₯°

Tapi sambelnya kurang Pak 😁

mak nyoss rasanya mantaaap,,

mantaap bgt rasamya

semua oke terutama rasa dan packagingnya tapi kalau porsinya juga ditambah sexikit lg lbh sempurna πŸ‘Œ

ok punya mantap jaya

Nasi Kuning & Lontong Hj. Ella, Antasan Kecil Timur, Banjarmasin10

Nasi Kuning & Lontong Hj. Ella, Antasan Kecil Timur

4.7

    Jl. Antasan Kecil Timur Samping Langgar Al-Furat (Tepi Sungai), Banjarmasin Utara, Banjarmasin

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu macaroni pedas yang dijual oleh Nasi Kuning & Lontong Hj. Ella, Antasan Kecil Timur. Cukup murah bukan! Selain menu macaroni pedas, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Indomilk Botol, Teh Kotak, Iwak Karing, Box Styrofoam Dan Sendok & Hati Ampela. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Antasan Kecil Timur Samping Langgar Al-Furat (Tepi Sungai), Banjarmasin Utara, Banjarmasin dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Kuning & Lontong Hj. Ella, Antasan Kecil Timur.

Kata orang tentang Nasi Kuning & Lontong Hj. Ella, Antasan Kecil Timur

enak sesuai selera, apalagi lontongnya

mantap jiwa, sesuai dengan porsi sehari hari

sangat suka...terimakasih

sambel pedasnya kurang banyak

mantap porsinya cukup

suka banget sama nasi kuning nya ini kedua kalinya pesan cocok buat anak kos

enaakk.. tp lontongnya lbh enak yg ky kemarin.. dipotong sendiri dirumah ✌️😁

Enak ada menu nasi putihnya kl g bs mkn yg berlemak ky nasi kuning n lontong

enaaakk banget lontong batumisnya πŸ‘πŸ‘ mantap sangat 😍😍

enakk banarrrrr

sip.......

mantap

pokoknya luar biasa dah, nyaman banar nasi kuningnya wan iwaknya pas

lontong ny gede mantap

Awal pindah banjarmasin januari 2022. Pesanan pertama via gojek ya di nasi kuning & lontong Hj.Ella , antasan kecil timur.. Daaan, enak sekali nasi kuning nya pokok xa sampai sekarang setiap hari selalu pesan di sini. Langganan ulun😘😘😘

Pesenkopi x Pesenmie, Bojonegoro, Bojonegoro11

Pesenkopi x Pesenmie, Bojonegoro

4.7

    Jl. Panglima sudirman No. 104 (Depan Fave Hotel), Bojonegoro Kota, Bojonegoro

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 72.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Pesenkopi x Pesenmie, Bojonegoro, seperti Cookies Redvelvet, Ice Orange Zuzuzu, Udang Keju, Pancong Waffle Milo & Ice Teh Tarik Sis. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu macaroni pedas yang lezat. Harga yang berkisar Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Panglima sudirman No. 104 (Depan Fave Hotel), Bojonegoro Kota, Bojonegoro dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Pesenkopi x Pesenmie, Bojonegoro.

Kata orang tentang Pesenkopi x Pesenmie, Bojonegoro

selalu suka, belum ada yg gagal. terima kasih

mantap dahhh rasanya

Makasih udah dibikinin mie yang GERD-friendly alias level 0 πŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ»

levl 1nya pedes bgttttt

πŸ˜„ Ciamik soro kalo kata ku

pertahankan rasanya yaa🫢🏼

MUWANTABBBBB, SERING SERING PROMO yaaaaaaaaaaaaaaaa

mantappu djiwaa

kurang banyak untuk siomay nya wkwk

If you had a sweet tooth, you’ll definitely like their kue pancong πŸ‘πŸ» but if you not found of any sweets may be you should that the original ones

the best wafle pancong ever!

mantap betul siip

Jaseta Salad Buah, Kroya, Cilacap12

Jaseta Salad Buah, Kroya

4.7

    Jl. Slamet, Kroya, Cilacap

   Rp 33.000 / orang

    Jajanan, Sweets

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.600 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Jaseta Salad Buah, Kroya, seperti Salad Buah 200ml 2toping, Salad Buah 400ml 4 Toping, Salad Buah 400ml 6toping, Salad Buah 200ml 3 Toping & Salad Buah 650ml 5toping. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu macaroni pedas yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 33.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Slamet, Kroya, Cilacap dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Jaseta Salad Buah, Kroya.

Kata orang tentang Jaseta Salad Buah, Kroya

jaseta selalu menjadi andalan salad buah❀️

enakkkkk, bedanyaa cuma ini lebih manis dari pada kemarin keknya mayo sama skm lbh bnyk skm.

firs time nyoba order di gojek meskipun ongkir agaπŸ₯Ί. tapi ini enak seperti order ditempat

ahhhh yamete kudasaiiiii.....

enak bgtt ini mah pokoknyaπŸ₯²πŸ€

Enyyaaakkkk bangeeettttt

selalu enaaaaakkkkk πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

CHEFNYA GERCEP KURIRNYA JGA GERCEP BAIK BANGET + RAMAH TERIMAKASIH πŸ€—

bikin nagih enak πŸ‘

paling endul pkoke🀩

Weunak rasane, pokoke mantul Terima kasih πŸ’–

enaaaaak bangeeeeeet nyesel beli satu doang 😭😭😭

tolong mangganya jangan yg lembek lagi.. bnran jd ga enak.. padahal udh suka bangt

salad terfavorit 😍

Baso Aci Pemuda, Ciracas, Jakarta13

Baso Aci Pemuda, Ciracas

4.7

    Jl. Blok Dukuh No. 1 A, Ciracas, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Baso Aci Pemuda, Ciracas terletak di Jl. Blok Dukuh No. 1 A, Ciracas, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Baso Daging, Baso Aci, Siomay Krikil, Batagor Mini & Cuanki Lidah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 25.000. Baso Aci Pemuda, Ciracas juga menjual menu macaroni pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual macaroni pedas, Baso Aci Pemuda, Ciracas adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, macaroni pedas yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Baso Aci Pemuda, Ciracas

Untuk yang kesekian kalinya jajan disini... puas, mantabbbb

bakalan beli lg enak bgt

Porsi banyak dg harga sgt murah dibandingkan dg yg lain. TOP

enaaaaakkkk bgt πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enaaaaaakk bgt 😍😍😍😍

Booming Food By BoominG Group, H. Dimun Raya, Jakarta14

Booming Food By BoominG Group, H. Dimun Raya

4.7

    Jl. H. Dimun Raya No. 99 (Samping Genteng Bekas/Dingga Pet Care), Cilodong, Depok

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Pizza & Pasta, Cepat Saji

Booming Food By BoominG Group, H. Dimun Raya ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Booming Food By BoominG Group, H. Dimun Raya adalah macaroni pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap macaroni pedas, Booming Food By BoominG Group, H. Dimun Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan macaroni pedas yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. H. Dimun Raya No. 99 (Samping Genteng Bekas/Dingga Pet Care), Cilodong, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Booming Food By BoominG Group, H. Dimun Raya.

Kata orang tentang Booming Food By BoominG Group, H. Dimun Raya

Mantap pokonya jadi langganan di marih😍

Mantap banget kak saosnya gapelit sampe lumer2 😍

mungkin jam bukanya bisa dilebihkan 1 jam, hehehe karna kadang suka lapar tengah malam dan banyak resto yang tutup. tadi pun sedang asik pilih order tapi tiba tiba tutup ngga bisa pesan, sempat mau cari order toko lain ehh tapi ternyata masih bisa order dong (curcol jadinya). anw, semua makanan yang dipesannya enak. meski udah tengah malam pun kualitas tetap terjaga, bakalan repeat order sih.. terima kasih banyak ya kak, semoga sehat, kaya dan bahagia :)

wueeeenakkkkkkkkkk poollll

ayam geprek dan pentol mercon nya enak, ayamnya fresh dan tidak terlalu kering πŸ‘

mantap dahπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

langganan deh pokok nya disiniπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

cinta deh sama pentol mercon nyaπŸ₯°

good, makanan nya enak

mantapppppppppp

makanan nya enak, pentol nya joss mantaapp pedes nyaa

kenyang ga pake mahal, pokok nya mantaaaapppppppp

Enak banget padahal udh lamgganan ,tapi hari ini salah aku pesennya pentol mercon di ksihnya mie merconπŸ₯Ί

kurang anguss kentangya SEGELNYA DARI konoha susah di buka wkwkw tp gpp its oke..

NYESEL GA BELI BANYAK

sering2 promo ya πŸ‘πŸ™

Eat And Fit, Jatiasih, Jakarta15

Eat And Fit, Jatiasih

4.7

    Jl Wibawa Mukti

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Eat And Fit, Jatiasih merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Eat And Fit, Jatiasih adalah macaroni pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap macaroni pedas, Eat And Fit, Jatiasih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan macaroni pedas yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl Wibawa Mukti ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Eat And Fit, Jatiasih.

Kata orang tentang Eat And Fit, Jatiasih

Selain rasanya enak parah, packaging nya eco friendly, paper box dan dikasih sendok kayu yang bisa biodegradable. Lucu tapi bisa do the part to be green :))

Mi TEKTEK Waroeng Anggun, Pondok Indah, Jakarta16

Mi TEKTEK Waroeng Anggun, Pondok Indah

4.7

    Jl. Dwijaya IV, Pondok Indah, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan macaroni pedas, Mi TEKTEK Waroeng Anggun, Pondok Indah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dwijaya IV, Pondok Indah, Jakarta ini menyediakan menu macaroni pedas yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa melahap macaroni pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mi TEKTEK Waroeng Anggun, Pondok Indah. Yuk segera kunjungi Mi TEKTEK Waroeng Anggun, Pondok Indah untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mi TEKTEK Waroeng Anggun, Pondok Indah

Rasa kuahnya nikmat, porsinya cukup banyak, dan kemasannya higienis. Keep it up πŸ’―πŸ’―πŸ’―

enak mie pas rasanya

suka bgt mie tektek pake katsu..tp 4 km dr rmh delivery fee kok mahal bgt mau nangis:"

Malem2 pingin mie tapi males ke dapur. Enak, porsinya juga banyak, banyak banget wkwk

Sambel penyetnya enaaaakkk.. tp sayang sambelnya udah kurang kemangi.. makasih yah Mba.. mie gorengnya dikasih kerupuk udang πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»

nasi nya kurang banyak kata uwak ali

uwak ali yg minta tambah nasi ya mba

mantap dan layak direkomwndasikan.

Enak bgt.. good service

Sangat Rekomendasi pas musim hujan... Sambalnya mantap Jos

terasa dipekalongan, mantul rasaneπŸ–’

tauco nya kurang banyak hehehe..

enak, panas mantab

Moessy Snack, Duren Sawit, Jakarta17

Moessy Snack, Duren Sawit

4.7

    Jl. Sabut 1 Blok E 1 No. 12, Duren Sawit, Jakarta

   Rp 54.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu macaroni pedas yang disajikan oleh Moessy Snack, Duren Sawit. Tempat makan ini terletak di Jl. Sabut 1 Blok E 1 No. 12, Duren Sawit, Jakarta. Selain macaroni pedas, Moessy Snack, Duren Sawit juga menyediakan menu lain seperti Kacang Koro Kupas, Macaroni Mini, Kripik Bawang Pedas, Lanting Manis Pedas & Kacang Mede Belah 250 Gr Rasa Bawang. Yuk segera kunjungi Moessy Snack, Duren Sawit untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Moessy Snack, Duren Sawit

snacknya enak rasanya mantab, bikin nagih jd beli trus..

snacknya mantab, terutama krupuknya, sering2 belanja di sini.

snacknya enak dan gurih, sudah sering order.

snacknya gurih dan enak, suka belanja snack di sini.

Pisang Coklat Keju Entin, Kebayoran Lama, Jakarta18

Pisang Coklat Keju Entin, Kebayoran Lama

4.7

    Jl. Lebak Wangi 1, Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Sweets

Pisang Coklat Keju Entin, Kebayoran Lama terletak di Jl. Lebak Wangi 1, Kebayoran Lama, Jakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Pisang Tanduk Crispy Lumer Coklat 8 PCS, Basreng Goreng 1 Box ORiZiNAL Gurih, Teh Manis Cup Panas Hangat, Opak Mini Singkong 1 Bungkus Balado Super Pedas & Juice Apel Buah Segar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 130.000. Pisang Coklat Keju Entin, Kebayoran Lama juga menjual menu macaroni pedas yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual macaroni pedas, Pisang Coklat Keju Entin, Kebayoran Lama adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, macaroni pedas yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Pisang Coklat Keju Entin, Kebayoran Lama

mantap pisangnya, pertahankan terus prestasi anda

bakal jadi langganan buat pesan lagi.

mantap pisang gorengnya, pertahankan terus prestasi anda

oke banget. pilihan banyak, rasa enak. makasih

enak bnget sering pesen di sini

enak pol banget banget

pisangnya manis. enak. mksi k

ada 2 helai rambut di makanan saya, mohon untuk diperhatikan lagi saat menyiapkan makanan. bintang 5 untuk rasa makanannya

selalu enak makanan disinii , cepet lagi pokoknya ga nyesel langganan disini

rasanya mantabbb

rasanya mantabb

makin lama porsi seblaknyaa berkurang

Seblak Ibu Agus, Perum 2, Jakarta19

Seblak Ibu Agus, Perum 2

4.7

    Jl. Wibisana 3 No. 2, Cibodas, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Ayam & Bebek

Seblak Ibu Agus, Perum 2 merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Seblak Ibu Agus, Perum 2 ialah macaroni pedas. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap macaroni pedas, Seblak Ibu Agus, Perum 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan macaroni pedas yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Wibisana 3 No. 2, Cibodas, Tangerang ini. Selain macaroni pedas, Seblak Ibu Agus, Perum 2 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kerupuk Kaleng, Es Hilo, Luwak White Koffie, Es Hilo Thai Tea Blend & Kripik Kulit Lumpia Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Ibu Agus, Perum 2.

Kata orang tentang Seblak Ibu Agus, Perum 2

tolong kasih sendok ya Bu, kalo makan dipabrik suka susah makannya pake apa

lumayan si enak , tapi saran sambal dikaretin , ini di jalan sambalnya tumpah. Saya juga pesen capuccino cincau tapi ga ada cincaunya πŸ€”πŸ€”.

ennnaaakkkkk seger dan yummmyy

sedep bgt kuah nya🫢

rasaa enakk cuma pesenan kurang satu kerupuk nyaa gaada dahal udh dibayar huhu

Masya allah tabarakallah, inget 3 tahun lalu masih tinggal di perum3 sering bgt jajan di ibu agus. skrg udh pindah, kebetulan lg main kesini langsung inget pengen seblaknya . Rasanya masih sama ENAKK BGT. Porsi banyak . ayam bakar nya gedeeeee bgt . Berkah selalu ya ibu aguuusss smg smakin sukses .

mantap banget seblak nya

mantul rasanya mantab

mantap pedasnya

enak udah langganan dari tahun 2019

Woenak, sampai ketagihan

enakkk! semuanya enak. selera akuu bgt

telur gepreknya krispy 🀀

Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan, Jakarta20

Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan

4.7

    Jl. Pahlawan No. 2, Empang, Bogor, Simpang Tiga

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Terletak di Jl. Pahlawan No. 2, Empang, Bogor, Simpang Tiga, Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bolu Gulung Kuning Coklat, Lumpia Bogor Alycia, Risol Mayonaise Daging Asap, Sosis Solo Daging Ayam & Nasi Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 140.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu macaroni pedas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati macaroni pedas yang lezat, Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu macaroni pedas yang lezat.

Pesenkopi x Pesenmie, Kartoharjo, Madiun21

Pesenkopi x Pesenmie, Kartoharjo

4.7

    Jl. Diponegoro No. 39, Kartoharjo, Madiun

   Rp 28.000 / orang

    Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan macaroni pedas, Pesenkopi x Pesenmie, Kartoharjo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Diponegoro No. 39, Kartoharjo, Madiun ini menyajikan menu macaroni pedas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.400 - Rp 79.200, Anda sudah bisa melahap macaroni pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pesenkopi x Pesenmie, Kartoharjo. Yuk segera kunjungi Pesenkopi x Pesenmie, Kartoharjo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pesenkopi x Pesenmie, Kartoharjo

mantabbbb, minumannya enak authentic

terimakasih telah melayani para customer dengan baik. tetap tingkatkan kualitas layanan yang baik untuk customer tercinta.

ga pernah mengecewakan

enakk, dan banyak promo

sayang deh sama orangtuaku

sayang deh sama anakku

Okee semuaa yaa

Kualitas okee rasanyaa enaakk

Gapernah salah sii

Pesenkopi x Pesenmie, Sawojajar 2, Malang22

Pesenkopi x Pesenmie, Sawojajar 2

4.7

    Jl. Danau Sentani Raya No. 33, Kedungkandang, Malang

   Rp 28.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Kopi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan macaroni pedas, Pesenkopi x Pesenmie, Sawojajar 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Danau Sentani Raya No. 33, Kedungkandang, Malang ini menyediakan menu macaroni pedas yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.400 - Rp 79.200, Anda sudah bisa menikmati macaroni pedas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pesenkopi x Pesenmie, Sawojajar 2. Yuk segera kunjungi Pesenkopi x Pesenmie, Sawojajar 2 untuk menikmati berbagai menunya.

Gimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menikmati menu macaroni pedas terbaik. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membayar kenikmatan menu macaroni pedas yang disajikan tempat makan pilihan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu macaroni pedas terbaik.

©2024 MenuKuliner.net.