MenuKuliner.net

15 Restoran Manis Pisang Kismis Termurah di Bandung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Restoran Manis Pisang Kismis Termurah di Bandung

Menemukan restoran manis pisang kismis yang paling enak di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menyajikan manis pisang kismis dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu manis pisang kismis terlezat di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Manis Pisang Kismis Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 15 restoran pilihan dari 15 restoran yang menyediakan menu manis pisang kismis paling enak di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Mesir Manis Kubang Asli, Margacinta
  2. Martabak Manis Dan Telor Nitowok, Surapati
  3. Martabak Super Hafizh, Arcamanik
  4. Martabak Kubang Baleendah, Mekarsari
  5. Martabak Kubang Bugel, Kamasan Banteng
  6. MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi
  7. Martabak Barokah, Palasari
  8. Martabak Sari Rasa, Surya Sumantri
  9. Martabak Ardeles, Cileunyi
  10. Martabak Putra Sembayu Baros
  11. Martabak Jasmins
  12. Martabak Manis&Telor Ohim, Cidadap
  13. Martabak Sari Rasa, Tagog
  14. Martabak Manis & Roti Bakar Cita Rasa
  15. Martabak Zuki Mantul
Martabak Mesir Manis Kubang Asli, Margacinta, Bandung1

Martabak Mesir Manis Kubang Asli, Margacinta

4.7

    Jl. Margacinta No. 172 (Parkiran Istana Madu dan Herbal), Margacinta, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Martabak Mesir Manis Kubang Asli, Margacinta merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Mesir Manis Kubang Asli, Margacinta adalah manis pisang kismis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap manis pisang kismis, Martabak Mesir Manis Kubang Asli, Margacinta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan manis pisang kismis yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Margacinta No. 172 (Parkiran Istana Madu dan Herbal), Margacinta, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mesir Manis Kubang Asli, Margacinta.

Kata orang tentang Martabak Mesir Manis Kubang Asli, Margacinta

rasanya enak mantap πŸ‘

Padangnya kebangetaaaan, gk perlu jauh2 keοΏΌοΏΌ padang

Very very good, recommended πŸ‘

martabak nya enakkkk...

enak pisaaann.recomended deh.nex pesen lg

enak...sama bgt martabak mesir kubang di Padang...

rasa Padangnya berasa banget

rasa dan penyajiannya bagus

mantapppp, top markotop

soal rasa mantap,mau ksh saran dikit,yg pandan msh kurang jreng

lanjutkan ....

pokonamah mantap

enaakk bangettt..

mantap pisan martabaknya

hehe makasih bang

enak banget gangerti lagi

Martabak Manis Dan Telor Nitowok, Surapati, Bandung2

Martabak Manis Dan Telor Nitowok, Surapati

4.6

    Jl. Supratman No. 103, Surapati, Cibeunying

   Rp 46.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 25.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Dan Telor Nitowok, Surapati, seperti Martabak Manis Keju Pisang Susu, Martabak Manis Cokelat Susu, Martabak Manis Pisang Cokelat Susu, Martabak Manis Keju Susu & Martabak Manis Keju Pisang Kismis Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu manis pisang kismis yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 46.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Supratman No. 103, Surapati, Cibeunying dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Manis Dan Telor Nitowok, Surapati.

Martabak Super Hafizh, Arcamanik, Bandung3

Martabak Super Hafizh, Arcamanik

4.6

    Jl. Cisaranten Kulon, Arcamanik, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Super Hafizh, Arcamanik merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Super Hafizh, Arcamanik ialah manis pisang kismis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap manis pisang kismis, Martabak Super Hafizh, Arcamanik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan manis pisang kismis yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Cisaranten Kulon, Arcamanik, Bandung ini. Selain manis pisang kismis, Martabak Super Hafizh, Arcamanik juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Manis Keju Kacang, Martabak Manis Oreo Coklat, Keju Susu, Martabak Coklat Susu & Martabak Manis Pandan Kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 18.000 - Rp 73.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Super Hafizh, Arcamanik.

Kata orang tentang Martabak Super Hafizh, Arcamanik

endol surondol, harga bersahabat love love sekali apalagi bnyak promo nya πŸ₯°πŸ₯° semoga semakin laris ya pertahan kan kualitas nya

martabaknya enak gurih dan crispy

Martabak manisnya enak smua. Tiap adonan kerasa beda rasanya. Harga pun bersahabat di kantong. Tapi martel nya masih agak asin, trus packingnya rembes minyak, perlu ditmbh plastik bening di dlmnya.

mantap pokok nya langsung ludessss ,. terima kasih

mantul mantap betul πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

langganan beli d sini,,martabaknya murah & enak.Lumayan buat nyenengin anak yg pada doyan makan🀣

martabak nya enak, terus murah gitu pokoe mantul

mntp bingitπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap tapi agak terlalu manis, besok lagi kalau pesen agar dikurangi

istimewa rasanya

mantaap syekali

mntulπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak terpaporit dan yang terbaik di abdnung raya... harga kaki lima rasa bintang ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

mantulllllllllll bangetπŸ₯°

Baik manis maupun asin, top rasanya. Hrg juga sangat bersahabat. Pertahankan ya bossπŸ–’

Martabak Kubang Baleendah, Mekarsari, Bandung4

Martabak Kubang Baleendah, Mekarsari

4.5

    Jl. Mekarsari, Baleendah, Bandung

   Rp 40.000 / orang

    Roti, Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu manis pisang kismis yang disajikan oleh Martabak Kubang Baleendah, Mekarsari. Cukup murah bukan! Selain menu manis pisang kismis, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Martabak Manis Keju Kismis, Martabak Manis Kacang Coklat, Martabak Manis Wijen, Martabak Manis Kacang & Martabak Manis Pisang. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 28.000 - Rp 52.900 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Mekarsari, Baleendah, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Kubang Baleendah, Mekarsari.

Kata orang tentang Martabak Kubang Baleendah, Mekarsari

duh enak banget bang-ke

top, enak banget, sesuai request. kualitas bahan jg trasa bedanya d banding yg lain πŸ‘

Sayang deh sama chef nya 😘😍

mantappp rasanya enak dan pemesanan cepattt

uni makasih enak banget, galaxy baleendah

Enak rasa martabakny

duh enak banget

kurang banyak hehe

Mantul luar biasa

enak,pertahankan ya

πŸ‘,mantap & enak .

slalu semantap ini ya ❀

Martabak Kubang Bugel, Kamasan Banteng, Bandung5

Martabak Kubang Bugel, Kamasan Banteng

4.5

    JL.Raya Pangalengan No.316, Banjaran, Kota Bandung Selatan

   Rp 33.000 / orang

   

Terletak di JL.Raya Pangalengan No.316, Banjaran, Kota Bandung Selatan, Martabak Kubang Bugel, Kamasan Banteng adalah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Keju Spesial Red Velvet, Martabak Pisang Keju Red Velvet, Martabak Keju Kismis Red Velvet, Martabak Manis Kacang & Martabak Kismis Red Velvet. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Kubang Bugel, Kamasan Banteng, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 21.000 - Rp 42.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Kubang Bugel, Kamasan Banteng. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu manis pisang kismis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati manis pisang kismis yang lezat di Bandung, Martabak Kubang Bugel, Kamasan Banteng adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu manis pisang kismis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Kubang Bugel, Kamasan Banteng

mantap sekali 😘😘😘😘😘😘😘😘

top Abissssssssssssss

mantul dah coklat ny banyak lumer πŸ₯°πŸ˜‹ kerasa banget

trimakasih enak banget

makasih yaaa enak banget

enak walaupun agak gosong dikit ada pahit pahit gimana gtu Wkwkwk tapi enak lah😁

mkasih martabak ny...enak...pngen pesen lgi...mudah mudahan dapat bonus lagii...

bagus cepat dan ramah

martabaknya mantaffffff

enak banget bnyak keju sama susunya

Martabak langganan ini kalau ga pakaigojek biasanya beli sendiri trimakasiπŸ™

pokoknya enak banget martabak nyahπŸ₯°πŸ₯°

enak ga bikin enek 😍 recommended

sukses selalu dan maju usahanya, mantul

MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi, Bandung6

MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi

4.5

    Jl. Kebon kopi, No. 59, RT 01 RW 07, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi terletak di Jl. Kebon kopi, No. 59, RT 01 RW 07, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Menyajikan aneka menu seperti Pandan Oreo Susu, Martabak Pandan Oreo Keju, Martabak Pandan Oreo Coklat, MARTABAK TELOR AYAM ISTIMEWA & MARTABAK MANIS KACANG. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 62.500. MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu manis pisang kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan manis pisang kismis, MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, manis pisang kismis yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang MARTABAK MANIS & TELOR DAL 5, Kebon Kopi

semoga sukses terus usahanya

semoga sukses selalu... laris jualannya

enakk tapi syangg agaa gosongg

sdh lama nongkrong d depan tempat jualanya baru kali ini beli..lewat aplikasi lg wkwkwk

mantap pokoknya

mantapp gaesssssss

Martabak Barokah, Palasari, Bandung7

Martabak Barokah, Palasari

4.4

    Kp. Palasari, Pameungpeuk, Bandung

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyajikan manis pisang kismis, Martabak Barokah, Palasari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kp. Palasari, Pameungpeuk, Bandung ini menyediakan menu manis pisang kismis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap manis pisang kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Barokah, Palasari. Yuk segera kunjungi Martabak Barokah, Palasari untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Barokah, Palasari

tutup nya udh kebuka tpi gpp good job

rasanya enak, harga pas di kantong

enak banget makasih ya

mantap rasa nya anak2 suka.

sesuai dengan yang di harapkan πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap rasanya, porsinya cukup buat banyakan...

enak,rasa sesuai harga,makasih

sukses selalu semoga semakin laris

πŸ‘ top markotoplah. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya mantapp mang ano πŸ‘

lanjutkan mang andre

mantapp mang ano 😁

jaga kualitas paman....semoga berkah dan makin maju usahanya

driver & resto nya oke good job ..... terimakasih kalian pahlawan keluarga

awalnya pesen martabak telor + keju. eh ternyata yg keju habis jadi diganti sama telor, padahal yg telor lebih mahal tapi gak usah nambah uang lagi. Thanks ya, semoga berkah dagangannya & makin laris..

mantulll sekaliiii

Mugi barokah Sagala rupina ... aamiin

Martabak Sari Rasa, Surya Sumantri, Bandung8

Martabak Sari Rasa, Surya Sumantri

4.4

    Jl. Surya Sumantri No. 11C ( Depan Bakmie Aloy ), Pasteur, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Martabak Sari Rasa, Surya Sumantri terletak di Jl. Surya Sumantri No. 11C ( Depan Bakmie Aloy ), Pasteur, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Martabak Pandan Jagung Keju Susu, Es Extajos Susu, Es Nutri Sari, Es Jeruk Dingin & Susu Teh Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 60.000. Martabak Sari Rasa, Surya Sumantri yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu manis pisang kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual manis pisang kismis, Martabak Sari Rasa, Surya Sumantri adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, manis pisang kismis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Sari Rasa, Surya Sumantri

kemasan rapih, rasanya enak, manisnya pas buat saya. recommended

makasih kak dgn keju nya, istri saya suka

Enaaaaaaaaakkkkkkkkkk❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯

rasanya enak, makasih promonya

Murah bngt beli 2 dapet banyak

recommended banget buat nyemil , rasa ga usah diragukan lagi❣️

ini martabak paling enak yang ditemui selama ada di bandung🀩

enakk murahh yg keju diskon donk

muantap pisan eunakk

enakkk bangettπŸ₯°

mantap lah dengan harga segitu

Mantap topping nya banyak giunggg abiss

Enak banget martabak nya dengan harga segitu, dapet harga promo dari gojek nya jadi 22.400 untuk 4 martabak rasa coklat kacang susu WOWW bgt kan. itung itung 1 nya Cumaa 5.600. akhirnya bisa makan martabak sepuasnyaaaa dengan harga yang hampir ga masuk akal... MANTAP GOFOOD

Lumayan enak, cukup murah dengan harga segitu

gtw dah berapa kali order haha langganann, rasa enak pas, harganya affordable banget, suka, suka suka haha

Rasa masih ok walaupun yang tipis kering sedikit gosong di orderan kali ini

Martabak Ardeles, Cileunyi, Bandung9

Martabak Ardeles, Cileunyi

4.3

    Jl. Pandanwangi, Cibiru Wetan, Cileunyi, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan manis pisang kismis, Martabak Ardeles, Cileunyi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pandanwangi, Cibiru Wetan, Cileunyi, Bandung ini menjual menu manis pisang kismis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap manis pisang kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Ardeles, Cileunyi. Yuk segera kunjungi Martabak Ardeles, Cileunyi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Ardeles, Cileunyi

mantaaap, rasanya enak, legit pula

Martabak Putra Sembayu Baros, Bandung10

Martabak Putra Sembayu Baros

4.3

    Jl Baros G.151 Baros Cimahi

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Terletak di Jl Baros G.151 Baros Cimahi, Martabak Putra Sembayu Baros adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Bakar Coklat, Martabak Telor Jumbo 6 Telor Ayam, Martabak Telor Super 4telorayam, Roti Bakar Keju Susu & Roti Bakar Pisang Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Putra Sembayu Baros, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 16.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Putra Sembayu Baros. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu manis pisang kismis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati manis pisang kismis yang lezat, Martabak Putra Sembayu Baros adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu manis pisang kismis yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Putra Sembayu Baros

mantappp dimenunya pisang dan susu pas rotinya sampe pisang susu keju mantapp rotinya enak manis pas kematangan pas the bestt

enak cuman manis bangett. tapi worth it buat di beli✨️

isian martabak dan roti bakarnya cukup tebal, ga pelit. manisnya juga passs

Mantap martabaknya, topingnya nya kurang banyak hehe

mantap mang rasany enak

uenaaak, isiannya cukup tebal πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

matur suwun.. martabak manisnya muantep.. rasane pool poool abis..

mantul bingits

Martabak Jasmins, Bandung11

Martabak Jasmins

4.2

    Jl. Ciloa, Ngamprah, Bandung Barat

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menjual manis pisang kismis, Martabak Jasmins merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ciloa, Ngamprah, Bandung Barat ini menyajikan menu manis pisang kismis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 51.500, Anda sudah bisa menikmati manis pisang kismis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Jasmins. Yuk segera kunjungi Martabak Jasmins untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Jasmins

langsung dinikmati...rasa nya sesuai harga

click gaj Satrya Wardhana gak nak bGt wuuurrt

enak banget rasanya joss. pokonya harus terus mencoba. martabak nya manis dan tdk terlalu giung cek Sunda mah. hehehehe

muataf buanget rasanya

mantap banget pokonya πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜Š

Martabak Terlezat Dan Ternikmat

enakkk banget terus murah lagi gilaaaa

Loveee bgt sama rasanya

i enjoyed every tastes

Semoga lancar, aamiin

Udh murah enak lagi, sukaaa pokoknyaa fix langganan

enak banget, rasanya seperti jadi iron man, harus repeat order sih ini

martabaknya sangat enak

Enak pisaannn, martabak telor potongannya rapih dan tidak begitu berminyak, martabak manis manisnya pas dan ga bikin eneg, mantap

The Best Martabak lah pokoknya ☺

mantappp sekaliiiii

I Enjoyed Every Tastes

Mantap acarnya dikasih 7 bungkus ☺πŸ₯°

mantap martabaknya, semangat dan lancar terus jualannya 😊

Martabak Manis&Telor Ohim, Cidadap, Bandung12

Martabak Manis&Telor Ohim, Cidadap

4.1

    Jl. Bukit Raya Atas No. 217, Cidadap, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis&Telor Ohim, Cidadap beralamatkan di Jl. Bukit Raya Atas No. 217, Cidadap, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Martabak Manis Keju Pisang, Martabak Telor Ayam Istimewa, Martabak Manis Green Tea Coklat, Martabak Manis Pandan Kacang & Martabak Manis Coklat Kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 45.000. Martabak Manis&Telor Ohim, Cidadap yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu manis pisang kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual manis pisang kismis, Martabak Manis&Telor Ohim, Cidadap adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, manis pisang kismis yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Martabak Sari Rasa, Tagog, Bandung13

Martabak Sari Rasa, Tagog

4.0

    Jl. Raya Tagog (Depan Klinik Setiawan Medika), Padalarang, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Sari Rasa, Tagog terletak di Jl. Raya Tagog (Depan Klinik Setiawan Medika), Padalarang, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Martabak Kacang Biasa, Martabak Ketan Biasa, Martabak Coklat Biasa, Martabak Telor Ayam Istimewa & Martabak Manis Ketan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 42.000. Martabak Sari Rasa, Tagog yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu manis pisang kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan manis pisang kismis, Martabak Sari Rasa, Tagog adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, manis pisang kismis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Sari Rasa, Tagog

enak martabaknya, seriusan

Martabaknya enak, porsi cukup banyak & mengenyangkan πŸ˜„

Martabak Manis & Roti Bakar Cita Rasa, Bandung14

Martabak Manis & Roti Bakar Cita Rasa

0.0

    Jl Taman Kopo Indah 1 No 35 (Depan Alfamart TKI 1 Blok A), Margahayu Selatan, Margahayu, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Roti, Martabak

Martabak Manis & Roti Bakar Cita Rasa merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Manis & Roti Bakar Cita Rasa adalah manis pisang kismis. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap manis pisang kismis, Martabak Manis & Roti Bakar Cita Rasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan manis pisang kismis yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl Taman Kopo Indah 1 No 35 (Depan Alfamart TKI 1 Blok A), Margahayu Selatan, Margahayu, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis & Roti Bakar Cita Rasa.

Martabak Zuki Mantul, Bandung15

Martabak Zuki Mantul

0.0

    Jl. Galanggang Rt 002 Rw 009 Desa Galanggang Kec. Batujajar Bandung Barat

   Rp 30.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Martabak Zuki Mantul terletak di Jl. Galanggang Rt 002 Rw 009 Desa Galanggang Kec. Batujajar Bandung Barat. Menyediakan berbagai menu seperti Martabk Manis Pisang Kismis, Martabak Telor Bebek 4, Martabak Telor Ayam Istimewa 5, Martabak Strawberry Keju Coklat & Martabak Pandan Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 40.000. Martabak Zuki Mantul yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu manis pisang kismis yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan manis pisang kismis, Martabak Zuki Mantul adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, manis pisang kismis yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Nah, di atas adalah daftar 15 restoran terbaik di kota Bandung yang menyajikan menu manis pisang kismis. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.