MenuKuliner.net

12 Restoran Martabak India Kari Favorit di Jambi

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

12 Restoran Martabak India Kari Favorit di Jambi

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jambi untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu martabak india kari paling enak yang disajikan oleh restoran yang ada di Jambi. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu martabak india kari yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Martabak India Kari Pilihan di Jambi

Kami memilih 12 dari 12 restoran terbaik di Jambi yang menjual menu martabak india kari dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu martabak india kari terbaik di Jambi:

  1. Bofet Kubang Bunda
  2. Kedai Kopi Mentari 333, Jelutung
  3. Martabak Pasar Baru, Jambi Timur
  4. Kedai Mimbar
  5. Martabak India Nurrohim, Sentot Alibasha
  6. Kana Resto, Jambi Selatan
  7. Martabak India Istimewa, Thehok Di Sebelah Grillah
  8. Martabak India Istimewa, Jambi Selatan
  9. Martabak India Istimewa, Jl. Kompol M Taher
  10. Warung Sarapan Pagi Yuk Lela, Telanaipura
  11. Pempek Aglio Perumnas Kotabaru, Jelutung
  12. Martabak India Mimbar, Arif Rahman Hakim
Bofet Kubang Bunda , Jambi1

Bofet Kubang Bunda

4.6

    Jln. Kol Abunjani No. 45 Sipin

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Bofet Kubang Bunda ialah sebuah resto favorit di Jambi yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Bofet Kubang Bunda ialah martabak india kari. Jika saat ini Anda sedang berada di Jambi dan ingin menyantap martabak india kari, Bofet Kubang Bunda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak india kari yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jln. Kol Abunjani No. 45 Sipin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bofet Kubang Bunda .

Kata orang tentang Bofet Kubang Bunda

kuahnya enak dan pas.

enakk ga berubah dari dulunya ttp enak

Agak asin martabak hari ini

pesan nasi soto tapi nasi nya gak ada

mantull martabaknya

Kedai Kopi Mentari 333, Jelutung, Jambi2

Kedai Kopi Mentari 333, Jelutung

4.6

    Jl. Gajah Mada (Sebelah Samsat), Jelutung, Jambi

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Kopi, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Kedai Kopi Mentari 333, Jelutung adalah sebuah tempat makan favorit di Jambi yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kedai Kopi Mentari 333, Jelutung adalah martabak india kari. Jika saat ini Anda sedang berada di Jambi dan ingin menikmati martabak india kari, Kedai Kopi Mentari 333, Jelutung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak india kari yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Gajah Mada (Sebelah Samsat), Jelutung, Jambi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Kopi Mentari 333, Jelutung.

Kata orang tentang Kedai Kopi Mentari 333, Jelutung

enak. tapi porsi yg nyampe dgn harga harus d bayar tidak sesuai.

porsi nya di tambah ya

terima kasih banyak pak

lain kali harus beli lgi ni

Rasanya enak dilidah dan porsi yang pas, banyak pilihan rasa , untuk harganya cukup terjangkau,, tersedia juga berbagai pilihan makanan lainnya.

enak tp kemasanny stryfoam kurang aman

Martabak Pasar Baru, Jambi Timur, Jambi3

Martabak Pasar Baru, Jambi Timur

4.6

    Jl. Orang Kayo Hitam No. 55, Talang Banjar, Jambi Timur, Jambi

   Rp 24.000 / orang

    Martabak

Martabak Pasar Baru, Jambi Timur berlokasikan di Jl. Orang Kayo Hitam No. 55, Talang Banjar, Jambi Timur, Jambi. Menyajikan beragam menu seperti Indomie Kuah Siram Kari, Indomie Goreng Siram Kari, Extra Kuah Kari, Extra Bawang Cabe Kecap & Teh Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 100.000. Martabak Pasar Baru, Jambi Timur yang terletak di Jambi ini juga menyediakan menu martabak india kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jambi yang menjual martabak india kari, Martabak Pasar Baru, Jambi Timur adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak india kari yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Pasar Baru, Jambi Timur

enak banget..selalu langganan

puas dengan makanannya.

Pertama kali beli ternyata enak. Sayang cm ada pagi-siang aja.

Rasa nya mantapppppp. Mksih ya sdah buat pesanan sya

Karinya kental dan enak banget..martabaknya juga isinya tebel, fresh nian..super ketagihan 🙈😋

Langganan selalu suka martabak di sini, rasa konsisten enak terus ♥️♥️ kenyang , murah

krg bnyk cabe aja lain oke bgt

Kedai Mimbar, Jambi4

Kedai Mimbar

4.5

    Jl. Amin Aini No. 4 ( sebelah toko titin), Telanaipura, Jambi

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan martabak india kari, Kedai Mimbar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Amin Aini No. 4 ( sebelah toko titin), Telanaipura, Jambi ini menyajikan menu martabak india kari yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.300 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap martabak india kari yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Mimbar. Yuk segera kunjungi Kedai Mimbar untuk melahap berbagai menunya.

Martabak India Nurrohim, Sentot Alibasha, Jambi5

Martabak India Nurrohim, Sentot Alibasha

4.5

    Jl. Sentot Ali Basa (belakang TDI), Jambi Timur, Jambi

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Martabak India Nurrohim, Sentot Alibasha terletak di Jl. Sentot Ali Basa (belakang TDI), Jambi Timur, Jambi. Menyediakan berbagai menu seperti Martabak Isi Indomie Goreng Ayam Geprek Kari Ayam, Teh Susu, Nasi Goreng India, Roti Cane & Martabak Telor Kari Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.500 - Rp 23.000. Martabak India Nurrohim, Sentot Alibasha juga menyajikan menu martabak india kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan martabak india kari, Martabak India Nurrohim, Sentot Alibasha adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak india kari yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kana Resto, Jambi Selatan, Jambi6

Kana Resto, Jambi Selatan

4.4

    Jl. RB. Siagian No.8, Jambi Selatan, Jambi

   Rp 16.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Minuman

Kana Resto, Jambi Selatan ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Kana Resto, Jambi Selatan adalah martabak india kari. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati martabak india kari, Kana Resto, Jambi Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak india kari yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. RB. Siagian No.8, Jambi Selatan, Jambi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kana Resto, Jambi Selatan.

Kata orang tentang Kana Resto, Jambi Selatan

mashaAllah enak sekali ini semua masakannya. laris manis, ramai terus ya 👍

banyak menu dan harga murah meriah apalagi pake promo. tq.

Pertama kali nge go food di luar pulau 😁👍🏻

makanan diterima dengan lengkap. terima kasih.

enak dan gurih baik martabak maupun kari nya

makanannya enak dan porsi sesuai. tq chef

makanan enak dan murah pake voucher. tq

mantul rasanya 👍👍👍👍👍

enak bngt, dan harga terjangkau

Mantap, murah tapi ga murahan

Enak banget sopnya. padahal bapak saya lg demam tinggi, makan itu sop langsung abissssssssssssssssss

Rasa makanannya lumayan. Porsi cukup banyak. Bisa untuk lauk 2/3 orang. Banyak diskon lagi. Terimakasih ya.

enak banget pokoknya,kenyang porsinya byakk🥰

Martabak India Istimewa, Thehok Di Sebelah Grillah, Jambi7

Martabak India Istimewa, Thehok Di Sebelah Grillah

4.3

    Jl.H. Adam Malik No. 20

   Rp 22.000 / orang

    Martabak, India

Martabak India Istimewa, Thehok Di Sebelah Grillah berlokasikan di Jl.H. Adam Malik No. 20. Menjual aneka menu seperti Martabak India Istimewa Kari Sapi, Martabak India Istimewa Kari Ayam, Martabak India Kari Ayam, Martabak Mesir Isi Daging Sapi & Martabak Telor Isi Daging Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 25.000. Martabak India Istimewa, Thehok Di Sebelah Grillah juga menyediakan menu martabak india kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan martabak india kari, Martabak India Istimewa, Thehok Di Sebelah Grillah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak india kari yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak India Istimewa, Thehok Di Sebelah Grillah

Martabak nya enak. Kulitnya ga gosong. Isinya lumayan. Untuk kari nya untuk saya kurang berasa. Sedikit hambar

Recommended, boleh lah di pesan

terimakasih atas keramahannya

Mantappp.. jadi langgananku.. mau martabak india ya pasti beli disini

Martabak India Istimewa, Jambi Selatan, Jambi8

Martabak India Istimewa, Jambi Selatan

4.1

    Samping Blaze Motor, Jl. Sutan syahrir, Jambi Selatan, Jambi,

   Rp 20.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu martabak india kari yang dijual oleh Martabak India Istimewa, Jambi Selatan. Resto ini terletak di Samping Blaze Motor, Jl. Sutan syahrir, Jambi Selatan, Jambi,. Selain martabak india kari, Martabak India Istimewa, Jambi Selatan juga menjual menu lain seperti Lontong Medan, Kwetiau Goreng Bakso, Kwetiau Goreng Ayam, Kwetiau Goreng Ati Ampela & Bihun Goreng Bakso. Yuk segera kunjungi Martabak India Istimewa, Jambi Selatan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak India Istimewa, Jambi Selatan

enaaaaaaakkkkkkkkk !!!!!

mantap rasanya..terutama kari nya kental dan martabaknya kentang nya full enak dan tebal..

rasanya pas bngett.. es Doger nya perbnyak alpukatnya dunk...hehehe.. kloh bisa d kemasannya tuk ksih plastik 3 aja krna Mash kena basah pada kemasannya .. terbayarkan dgn rasa yg enak.

siippp.......... mantapp kuah nya

enak banget. anak2 ku pada suka semua

enk tp kurang pedad

Martabak India Istimewa, Jl. Kompol M Taher, Jambi9

Martabak India Istimewa, Jl. Kompol M Taher

4.0

    Jl Kompol M Taher Samping Alfamart Lorong Aman Pakuan Baru

   Rp 24.000 / orang

    Martabak, India

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak india kari, Martabak India Istimewa, Jl. Kompol M Taher merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Kompol M Taher Samping Alfamart Lorong Aman Pakuan Baru ini menyediakan menu martabak india kari yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 22.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap martabak india kari yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak India Istimewa, Jl. Kompol M Taher. Yuk segera kunjungi Martabak India Istimewa, Jl. Kompol M Taher untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak India Istimewa, Jl. Kompol M Taher

bakal langganan order nih....

mantap enak cepat diantarnya

ok enk kl bisa kuah ya buat lbh enak lagi ya

baikkkkllllllkkkkkkkk

Enakk bangett dan sangat recommended

enak banget martabak nya murah lagi

Warung Sarapan Pagi Yuk Lela, Telanaipura, Jambi10

Warung Sarapan Pagi Yuk Lela, Telanaipura

3.8

    Lorong Pramuka, Pematang Sulur, Telanaipura, Jambi

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Warung Sarapan Pagi Yuk Lela, Telanaipura beralamatkan di Lorong Pramuka, Pematang Sulur, Telanaipura, Jambi. Menyajikan beragam menu seperti KWETIAU, Jus Naga, Jus Mangga, Jus Jeruk & Jus Apel. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 150.000. Warung Sarapan Pagi Yuk Lela, Telanaipura juga menjual menu martabak india kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak india kari, Warung Sarapan Pagi Yuk Lela, Telanaipura adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak india kari yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Sarapan Pagi Yuk Lela, Telanaipura

Enak banget kwetiau nya

Makanannya enak, drivernya ramah

makasih udh skian kali oreder pelayanan mangkin mningkat timunya juga udah di tambah dan teh esnya skrang udah pakai cup jadi nggk plastikan lgi

Suka Sambalnya mantul abis

enak doong, harga nya enak juga👍🏻

geprekny muantep tapi estehny kurang manis ga kayak biasany

mantap ini lah langganan kami selalu menjadi mahasiswa wkwk

nggak pernah bosan makan Disni favorit deh pokoknya 🤗

suka sama sambalnya

Pempek Aglio Perumnas Kotabaru, Jelutung, Jambi11

Pempek Aglio Perumnas Kotabaru, Jelutung

3.4

    Jl. Sumatera No. 140 Handil Jaya, Jelutung, Jambi

   Rp 24.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, India

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu martabak india kari yang disajikan oleh Pempek Aglio Perumnas Kotabaru, Jelutung. Resto ini terletak di Jl. Sumatera No. 140 Handil Jaya, Jelutung, Jambi. Selain martabak india kari, Pempek Aglio Perumnas Kotabaru, Jelutung juga menyediakan menu lain seperti Martabak India Kari Kambing, Martabak Kubang Aglio, Mierebus Aglio, Sate Kambing Kepriben & Sop Kambing aglio. Yuk segera kunjungi Pempek Aglio Perumnas Kotabaru, Jelutung untuk mencoba menu lainnya.

Martabak India Mimbar, Arif Rahman Hakim, Jambi12

Martabak India Mimbar, Arif Rahman Hakim

0.0

    Jl. Amin Aini No. 04, Telanaipura, Jambi

   Rp 8.000 / orang

    Martabak, Aneka Nasi

Martabak India Mimbar, Arif Rahman Hakim berlokasikan di Jl. Amin Aini No. 04, Telanaipura, Jambi. Menyediakan berbagai menu seperti Pempek Otak2, Nasi Goreng, Pempek Balok, Pempek Telur & Martabak India Kari Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.300 - Rp 17.000. Martabak India Mimbar, Arif Rahman Hakim juga menyajikan menu martabak india kari yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak india kari, Martabak India Mimbar, Arif Rahman Hakim adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak india kari yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Nah, di atas adalah daftar 12 restoran terbaik di kota Jambi yang menjual menu martabak india kari. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.