MenuKuliner.net

30 Restoran Martabak Istimewa Terlezat di Banjarmasin

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Restoran Martabak Istimewa Terlezat di Banjarmasin

Menemukan restoran martabak istimewa yang terbaik di Banjarmasin bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyediakan martabak istimewa dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu martabak istimewa terlezat di kota Banjarmasin dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Martabak Istimewa Pilihan di Banjarmasin

Di bawah ini adalah daftar 30 restoran pilihan dari 58 restoran yang menjual menu martabak istimewa terbaik di Banjarmasin dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Metro Ratu Elok, Mistar Cokrokusumo
  2. Martabak Rizki, A Yani
  3. Martabak Rizki, Cempaka
  4. Martabak Rizki, Kayutangi
  5. Martabak Rizki, Pemurus Luar
  6. Martabak Terang Bulan Bang Ros, Sukamara
  7. Martabak Tiara, HM Mistar Cokro Kusumo
  8. Martabak Aisyah, A Yani
  9. Martabak Ananda
  10. Martabak Andi 1, A Yani
  11. Martabak Andi 2, Sekumpul Tj Rema
  12. Martabak Andi 4, Karang Anyar
  13. Martabak Andi 5, RO Ulin
  14. Martabak Andi 6, Menteri 4
  15. MARTABAK ARVIN TERANG BULAN
  16. martabak bang ariel
  17. Martabak Dan Terang Bulan Nusantara, Golf
  18. Martabak Kubang Royal, Ahmad Yani
  19. Martabak Maestro Terang Bulan - Teluk Dalam
  20. Martabak Metro Banjarbaru, A Yani
  21. Martabak Risky Putra
  22. Martabak Rizki, Andalas
  23. Martabak Rizki, Kebun Bunga
  24. Martabak Rizki, Kertak Hanyar
  25. Martabak & Terang Bulan Borneo, Pemurus
  26. Martabak Terang Bulan Deo 1, A.Yani
  27. Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet
  28. Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka
  29. Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya
  30. Rumah Makan Martabak Rizki, Bumi Mas Raya
Martabak Metro Ratu Elok, Mistar Cokrokusumo, Banjarmasin1

Martabak Metro Ratu Elok, Mistar Cokrokusumo

4.7

    Jl. Mistar Cokrokusumo Ratu Elok, Banjarbaru, Banjarmasin

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Mistar Cokrokusumo Ratu Elok, Banjarbaru, Banjarmasin, Martabak Metro Ratu Elok, Mistar Cokrokusumo ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kismi 1 Loyang, Martabak Super Daging, Martabak Biasa Daging, Martabak Spesial Daging & Martabak Istimewa Daging. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Metro Ratu Elok, Mistar Cokrokusumo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 17.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Metro Ratu Elok, Mistar Cokrokusumo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak istimewa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak istimewa yang lezat, Martabak Metro Ratu Elok, Mistar Cokrokusumo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak istimewa yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Metro Ratu Elok, Mistar Cokrokusumo

mantappoooooopppppppppp0pppppppppppppppppppp

enakkk.. tapi kejunya dikit banget jadi lebih dominan rasa coklat. Semoga nanti bisa ditambah lagi porsi keju nya biar rasa nya makin enakkk

enaak!! martabak andalanQ

maknyosssss ga pernah jera

enak dan bagus semua

nilai estetikanya diperhatikan ya, rasa udah oke๐Ÿ‘๐Ÿป

Serba oke martabatnya krn kesenangan istri

mertabak terenakk

enak jaga mutu om

gercep deh mantep๐Ÿ‘

mantap.... ajiipppp

Sangat uenak sekali

bagus semua pokoknya

mantab bangettttt

rasanya lebih enak dari pada martabak dan terang bulan yg lain

Martabak Rizki, A Yani, Banjarmasin2

Martabak Rizki, A Yani

4.7

    Jl. A. Yani Km. 3,5 (Halaman Lab Prodia), Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 53.000 / orang

    Martabak

Martabak Rizki, A Yani terletak di Jl. A. Yani Km. 3,5 (Halaman Lab Prodia), Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Banjarmasin. Menjual aneka menu seperti Martabak Super Jumbo, Terang Bulan Keju Kacang Susu Biasa, Terang Bulan Kacang Spesial, Terang Bulan Kacang Coklat Susu Spesial & Coklat Wijen Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 126.000. Martabak Rizki, A Yani juga menjual menu martabak istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 53.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak istimewa, Martabak Rizki, A Yani adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak istimewa yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Martabak Rizki, Cempaka, Banjarmasin3

Martabak Rizki, Cempaka

4.7

    Jl. H Djok Mentaya, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. H Djok Mentaya, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Martabak Rizki, Cempaka adalah sebuah tempat makan favorit di Banjarmasin yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Super Spesial, Terang Bulan Susu Biasa, Terang Bulan Coklat Kacang Biasa, Terang Bulan Susu Spesial & Terang Bulan Coklat Susu Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Rizki, Cempaka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 15.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Rizki, Cempaka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak istimewa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak istimewa yang lezat di Banjarmasin, Martabak Rizki, Cempaka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak istimewa yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Rizki, Cempaka

Endol surendol takendol2

oke bgtt driver nya mba2 nya baik

I enjoyed every bite of it , Martabaks enak

ok mantap bisa dijadikan langganan pas waktu2 menamani santai malam

Fighting. terimakasih banyak

langsung ludes abis dibuka ๐Ÿ‘Œ

martabaknya fresh.. masih anget pas sampai..

Porsi sesuai aja sama harga rasa mayan kalo ada sicount asik lg ne order

enak banget rekom martabak beli disini

saya mau pesan lg

rasa lumayan lah, harga juga terjangkau. mantap..

mantap, harganya tidak mengecewakan ๐Ÿ˜Š

martabaknya enak dagingnya banyak

pokokx tidak ada tandingannya

Martabak Rizki, Kayutangi, Banjarmasin4

Martabak Rizki, Kayutangi

4.7

    Jl. Brig Jendral Hasan Basri No.82, Pangeran, Banjarmasin Utara, Banjarmasin

   Rp 60.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Banjarmasin yang menyajikan martabak istimewa, Martabak Rizki, Kayutangi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Brig Jendral Hasan Basri No.82, Pangeran, Banjarmasin Utara, Banjarmasin ini menyajikan menu martabak istimewa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 18.000 - Rp 147.000, Anda sudah bisa menikmati martabak istimewa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Rizki, Kayutangi. Yuk segera kunjungi Martabak Rizki, Kayutangi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Rizki, Kayutangi

enak kesukaan uln banar

lebih banyak lagi cabe di acarnya....jangan hanya dua biji..

pertahankan rasa n kualitas itu yg utana, sehat sll chef

enaaaaakkkk... coklat nya maknyooosss

mantaap pertahankan

enak banget ... martabak favorit kami sekeluarga

Selaaaluuu enakkk... susyah moveon๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

Martabak ter enak dibanjarmasin ๐Ÿ‘๐Ÿผ

pertahankan kualitas

dagingnya kurang banyak , jd berasa cuman makan telur , apa karna memang harga segitu cuman banyak telur , tp enakkk

good keren nikmat

terimakasih๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

kesukaan adik saya๐Ÿคค

kardus bolong atas

enak banget..porsi sesuai harga..kemasan bersih

porsi nya kurang padhaal enakk bgt

rasa tidak pernah berbeda๐Ÿซถ๐Ÿป

Martabak Rizki, Pemurus Luar, Banjarmasin5

Martabak Rizki, Pemurus Luar

4.7

    Jl. Ahmad Yani No. 99 (KM 6 Depan Hotel Tambangan), Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 59.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Ahmad Yani No. 99 (KM 6 Depan Hotel Tambangan), Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Martabak Rizki, Pemurus Luar merupakan sebuah resto terkenal di Banjarmasin yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Istimewa, Martabak Jumbo, Terang Bulan Gula Spesial, Terang Bulan Kacang Spesial & Terang Bulan Keju Susu Spesial. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Rizki, Pemurus Luar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 18.000 - Rp 147.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Rizki, Pemurus Luar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak istimewa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak istimewa yang lezat di Banjarmasin, Martabak Rizki, Pemurus Luar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak istimewa yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Rizki, Pemurus Luar

Lil bit too salty. But overall ok.

dari dulu sampai sekarang terang bulannya ttp enak, cuma martabak aja sekarang kurang dagingnya, jadi kadang rasanya kayak telor dadar sayur.

mantap dari dulu enak

d mkn enak sekali...luar biasa mantap ...juragan

tetap semangat smoga berkah

dari dulu emang mantap dan nyaman

enak enak enak enak enak enak enak

martabak dan terang bulan RIZKY dari dulu memang nyaman dan enak mantap

mantap rasanya enak dari dulu Rizky the best

enak, terimakasih

mantap smoga berkah

mantap dan enak

martabaknya enak dan sudah order yg kedua kalinya.

Langganan dari turun temurun, mantap

agak asin sedikit td martabakmya

mantap enak jos rasanya

salam berdagang yaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป (pancake durian dan cemilan)

Martabak Terang Bulan Bang Ros, Sukamara, Banjarmasin6

Martabak Terang Bulan Bang Ros, Sukamara

4.7

    Jl. Sukamara, Liang Anggang, Banjarmasin

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Martabak Terang Bulan Bang Ros, Sukamara terletak di Jl. Sukamara, Liang Anggang, Banjarmasin. Menjual aneka menu seperti Terbul Coklat, Terbul Keju Susu, Martabak Jumbo, Martabak Super & Martabak Spesial. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 11.000 - Rp 60.000. Martabak Terang Bulan Bang Ros, Sukamara juga menyajikan menu martabak istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak istimewa, Martabak Terang Bulan Bang Ros, Sukamara adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak istimewa yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Terang Bulan Bang Ros, Sukamara

enaak sekalii makasii

Enak..rasa bumbunya pas

Terbul paling enak di BJB

langganan dah paling suka terang bulan di sni. puasss

alhamdulillah Rasa kd menjarai, hrga sma porsi sesuai,langganan jua. Mudahan laris manis berkah... yg bejual n yg menungkari....Aamiin..

enak... ga bosen beli d sini melalui aplikasi gofood...

kenapa ya 2 terang bulan dijadikan 1 kotak/ ditumpuk. kenapa tdk pakai kardus lain

Paling suka sama terang bulan tape nya. Manisnya pas, dan isian tape nya cukup. Klo buat rasa yang lain agak terlalu manis buat saya.

mantaappppppppl

enak bgt,,,next order lagi

selalu enakkk... adonannya tebel

sanggat memuas kan alhmdllh

langanan, enak pokoknya makyus.. cepatlagi

enak udh langgnn

langanan tiap mlm..

Martabak Tiara, HM Mistar Cokro Kusumo, Banjarmasin7

Martabak Tiara, HM Mistar Cokro Kusumo

4.7

    Jl. HM Mistar Cokro Kusumo (Samping Bapelkes), Loktabat Selatan, Banjar Baru Selatan

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Tiara, HM Mistar Cokro Kusumo adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Tiara, HM Mistar Cokro Kusumo ialah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati martabak istimewa, Martabak Tiara, HM Mistar Cokro Kusumo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak istimewa yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. HM Mistar Cokro Kusumo (Samping Bapelkes), Loktabat Selatan, Banjar Baru Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tiara, HM Mistar Cokro Kusumo.

Kata orang tentang Martabak Tiara, HM Mistar Cokro Kusumo

paling sukaa dah pokoknyaa

ok sekali rasanya enak

Enak ....tp sayang acarnya ga free ๐Ÿ˜

enakkkkkkkkkk banget

langganan lama...tak bisa kelain hati..wkwkwkw

langganan Terr thebest

blm ada yg ngalahin di bjb

Kalo beli terbul pasti disini, enak bgt ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜

Enakkk, selalu beli terbul disini

mantap.. langganan keluarga kami...

enak bangett maksih๐Ÿค—

enak cuma telurnya rada amis

semoga selalu dapat memberikan pelayanan terbaik. semoga ada ide2 menciptakan rasa yang baru.. terima kasihhh๐Ÿค—๐Ÿค—

Martabak Aisyah, A Yani, Banjarmasin8

Martabak Aisyah, A Yani

4.6

    Jl. Ahmad Yani (Depan Hotel Amaris Banjar), Banjarmasin Selatan, Banjarmasin

   Rp 30.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Aisyah, A Yani berlokasikan di Jl. Ahmad Yani (Depan Hotel Amaris Banjar), Banjarmasin Selatan, Banjarmasin. Menyajikan aneka menu seperti Terang Bulan Kacang, Martabak Spesial, Terang Bulan Istimewa, Terang Bulan Nanas & Terang Bulan Keju Kacang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.500 - Rp 75.000. Martabak Aisyah, A Yani yang terletak di Banjarmasin ini juga menyediakan menu martabak istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menjual martabak istimewa, Martabak Aisyah, A Yani adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak istimewa yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Aisyah, A Yani

Sedepppp deh pokoknyaa

Harga terjangkau n Enak banget. Bakal jd pelanggan nihโ€ฆ

selalu enak, wktu rumaah d pal 7 langganan terbul sama martabak nya di sini kalo pesen langsung paman nya ngasih susu ny bnyk banget sampai lumer ๐Ÿ˜krna udh langgnan krna udh pindah,mager keluar pesen lewat online,walaupun susu ny gak sebanyak pesen langusng ,tp tetep enak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐterbul fav rasa KEJU KACANG SUSU ๐Ÿ˜ Kalo suami COKLAT SUSU

mantab mantab oke oke

Rasa terang bulannya enak cocok sama lidah orang jawa kaya saya yg ga suka manis. Terang bulan rikuest tanpa gula juga enak siip sesuai intruksi. Dan HARGANYA SANGAT MURAH BANGET dengan rasa ENAK.Porsinya pas. Pokoknya siipppp

pesan nya terang bulan di masak di keringi,,,,, tapi ini hampir gosong,,, BTW oke lah

Pesanan cepat respon

mantul mrtbaknya ๐Ÿ‘๐Ÿผ

enak mantap.... .

masakannya sip ok

martabaknya terfav

rasanya enak bgt๐Ÿ˜

Martabak Ananda, Banjarmasin9

Martabak Ananda

4.6

    Jl. Sulawesi (Samping Gang Ternate), Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 42.000 / orang

    Roti, Jajanan, Martabak

Martabak Ananda adalah sebuah rumah makan di Banjarmasin yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Ananda adalah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap martabak istimewa, Martabak Ananda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak istimewa yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sulawesi (Samping Gang Ternate), Banjarmasin Tengah, Banjarmasin ini. Selain martabak istimewa, Martabak Ananda juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Super Jumbo, Terang Bulan Nanas, Martabak Super Vip, Martabak Super & Martabak Istimewa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 8.400 - Rp 120.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Ananda.

Kata orang tentang Martabak Ananda

thanksss mas, nanti kalau ada rejeki lgi order lgi

martabakny nyamaannn..

ntaps mang... ๐Ÿ‘ nyaman martabaknya

gercepp bnget datang pesanannya

terimakasih tukar barelaan

kuah bakso hangat rasanya... terima kasih martabak dan terang bulannya๐Ÿ˜

martabak nya enak terang bulan nya lembut enak

terang bulan & martabaknya enakk bangeet dong.. harganya murah.. best lah

mantab banaran..

next time order lgi

ntaps .........

mantap . makasih

Martabak Andi 1, A Yani, Banjarmasin10

Martabak Andi 1, A Yani

4.6

    Jl. A Yani KM 39 (sebrang polres banjar), Martapura kota

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Martabak

Berbekal uang antara Rp 12.000 - Rp 67.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Martabak Andi 1, A Yani, seperti Mocca Kacang Susu, Mocca Spesial Keju Kacang Susu, Terang Bulan Kacang Susu, Terang Bulan Pandan Coklat Susu & Red Velvet Kacang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu martabak istimewa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 32.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. A Yani KM 39 (sebrang polres banjar), Martapura kota dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Andi 1, A Yani.

Martabak Andi 2, Sekumpul Tj Rema, Banjarmasin11

Martabak Andi 2, Sekumpul Tj Rema

4.6

    Jl. Sekumpul Tanjung Rema, Sungai Sipai, Martapura Kota, Martapura

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak Andi 2, Sekumpul Tj Rema beralamatkan di Jl. Sekumpul Tanjung Rema, Sungai Sipai, Martapura Kota, Martapura. Menyediakan berbagai menu seperti Martabak Super, Mocca Spesial Keju Coklat Susu, Red Velvet Kacang, Red Velvet Kacang Coklat Susu & Mocca Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 67.000. Martabak Andi 2, Sekumpul Tj Rema yang terletak di Banjarmasin ini juga menyajikan menu martabak istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyediakan martabak istimewa, Martabak Andi 2, Sekumpul Tj Rema adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak istimewa yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Andi 2, Sekumpul Tj Rema

Gak pernah kecewa sama rasanya

saya ga tau hrs ngomong apa yg jls enk bgs buat penilaian saya

puanasy 2 enak fullll

Mantap, penjual ngerti apa yg saya mau. Terima kasih ๐Ÿ™

maknyus endul sekendul kendul

enakkk martabak nya tpi sayang acar nya sedikit

sesuai aplikasi trimakasihh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makasih banyak :D

RECOMMENDED ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

soooooodaaapppppp

terima kasihhhh

enak dan mengenyangkan

Martabak Andi 4, Karang Anyar, Banjarmasin12

Martabak Andi 4, Karang Anyar

4.6

    Jl. Karang Anyar, Landasan Ulin, Banjarbaru

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak Andi 4, Karang Anyar adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Andi 4, Karang Anyar ialah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap martabak istimewa, Martabak Andi 4, Karang Anyar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak istimewa yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Karang Anyar, Landasan Ulin, Banjarbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Andi 4, Karang Anyar.

Kata orang tentang Martabak Andi 4, Karang Anyar

selalu berlangganan di martabak Andi cabang mana aj

paling suka โค๐Ÿฅฐ selalu jdi langganan ๐Ÿ˜‡โค

Sesuai request, varian terang bulan atau martabak manis terenak sejauh ini masih yg original alias gula.

untuk martabak asin nya oke ,, enak rsa nya,, klo martabak manis nya sie terbul juga enak ,, oke lah

lumayan...pgn sih pesen lagi

mkash makanan nya sudh sampai cuma rasa nya hambar tpi it's okey..

terlalu berminyak tp rasanya okelah

rsa nya enakkk bngett...

mantaaaaaaaaaaapppp

enak cocok dlidah sdh bbrp thn langganan dsni..sambal nya mantaaaappppp

enak dan lezattt

Suka terbul kejunyaโ€ฆ

Martabak Andi 5, RO Ulin, Banjarmasin13

Martabak Andi 5, RO Ulin

4.6

    Alun Alun Martapura, Jl. Kenanga, Cindai Alus, Martapura Kota

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi

Martabak Andi 5, RO Ulin adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Andi 5, RO Ulin adalah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap martabak istimewa, Martabak Andi 5, RO Ulin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak istimewa yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Alun Alun Martapura, Jl. Kenanga, Cindai Alus, Martapura Kota ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Andi 5, RO Ulin.

Martabak Andi 6, Menteri 4, Banjarmasin14

Martabak Andi 6, Menteri 4

4.6

    Jl. Menteri 4 (seberang RSUD Ratu Zaleha), Martapura Kota, Banjarbaru

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual martabak istimewa, Martabak Andi 6, Menteri 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Menteri 4 (seberang RSUD Ratu Zaleha), Martapura Kota, Banjarbaru ini menjual menu martabak istimewa yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 67.000, Anda sudah bisa menyantap martabak istimewa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Andi 6, Menteri 4. Yuk segera kunjungi Martabak Andi 6, Menteri 4 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Andi 6, Menteri 4

enakk, coklatnya gapelit

enaknya tu gag enek terbulnya mantap๐Ÿ‘ martabak nya juga gag boongan dagingnya โ˜บ makasii yaa ๐Ÿ˜

yummy ๐Ÿคค nyobain yg katanya enak, masih tetap enakan Martabak Andi ๐Ÿฅฐ

kurang asin paman, tp gapapa ๐Ÿ˜โœŒ๐Ÿป

Tukar semuanya, terima kasih banyak

pesanan datang dengan cepat

enak bangett lumayan lama tapi enak the best deh

terang bulan nya salah toping nya .. pesan coklat keju malah dtg nya kacang keju๐Ÿคฌ

mantap murah enak

mantaaap rasanya

MARTABAK ARVIN TERANG BULAN, Banjarmasin15

MARTABAK ARVIN TERANG BULAN

4.6

    JL. Sukaramai

   Rp 32.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

MARTABAK ARVIN TERANG BULAN terletak di JL. Sukaramai. Menjual aneka menu seperti Terang Bulan Pandan Kacang Coklat Susu 1 Loyang, Terang Bulan Original Keju Campur Tangkup, Kacang Susu, Terang Bulan Black White Tangkup Coklat Susu & Terang Bulan Original Coklat Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.500 - Rp 64.000. MARTABAK ARVIN TERANG BULAN juga menyediakan menu martabak istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak istimewa, MARTABAK ARVIN TERANG BULAN adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak istimewa yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang MARTABAK ARVIN TERANG BULAN

dibeli makanan nya ,,terimakasih

makanannya enak, cuman potongannya ga sampe bawah jadi agak susah ngambilnya,, selebihnya enak, rekomen deh ๐Ÿ‘

lawas banar kada menukar, sekali menukar makin nyaman ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ditukar terimakasih banyak

porsinya banyak, dagingnya pun dapat banyak. mantap

Tukar semuanya Terima kasih banyak

rasanya mantap dan Full keju & coklatnya

mantap murah meriah ga ada obat

Suka suka โฃ Terimakasih chef

top dah markotop

murah dan nyaman

bikin ketagihan

mantuuullll deeehhh

enak banget apalagi pas lagi panas-panasnya

martabak bang ariel, Banjarmasin16

martabak bang ariel

4.6

    jl.A.yani km 33 No.10.guntung payung.kec.landasan ulin.kota.banjar Baru kalimantan Selatan 70714

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

martabak bang ariel merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual martabak bang ariel ialah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap martabak istimewa, martabak bang ariel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak istimewa yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di jl.A.yani km 33 No.10.guntung payung.kec.landasan ulin.kota.banjar Baru kalimantan Selatan 70714 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi martabak bang ariel.

Kata orang tentang martabak bang ariel

Martabak paling enaaak. Dagingnya banyak pokoknya mantep selalu langganan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

sukses selalu.. manteb rasanya...

bang ariel the best.

Enaaaak bgt!!!!!!!

enak banget toppppp

Martabak Dan Terang Bulan Nusantara, Golf, Banjarmasin17

Martabak Dan Terang Bulan Nusantara, Golf

4.6

    Jl. Golf (Sebrang Ponpes Nurul Ma'ad Puteri), Landasan Ulin Utara, Banjarbaru

   Rp 35.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Dan Terang Bulan Nusantara, Golf adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Dan Terang Bulan Nusantara, Golf ialah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap martabak istimewa, Martabak Dan Terang Bulan Nusantara, Golf merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak istimewa yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Golf (Sebrang Ponpes Nurul Ma'ad Puteri), Landasan Ulin Utara, Banjarbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Dan Terang Bulan Nusantara, Golf.

Kata orang tentang Martabak Dan Terang Bulan Nusantara, Golf

mantaaapppp rasa enak sekali

sedap gurih nikmat

enakkk bangettt

Martabak Kubang Royal, Ahmad Yani, Banjarmasin18

Martabak Kubang Royal, Ahmad Yani

4.6

    Jl. Ahmad Yani, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Kubang Royal, Ahmad Yani beralamatkan di Jl. Ahmad Yani, Banjarmasin Timur, Banjarmasin. Menyajikan berbagai menu seperti Keju Coklat Susu, Kacang Coklat Susu, Keju Kacang Coklat Susu, Terang Bulan Keju Susu & Keju Kismis Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 65.000. Martabak Kubang Royal, Ahmad Yani juga menjual menu martabak istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan martabak istimewa, Martabak Kubang Royal, Ahmad Yani adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak istimewa yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Kubang Royal, Ahmad Yani

oke oke oke oke oke sekali

enak mantap rasa nya

Enak banget rasanya๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Enaaak bangeet mana harganya cukup terjangkau ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

rasa pas....masih hangat saat sampai d tempat

enakkk bangettt uyyy

Terbul nya enak, martabak nya B aja, porsi kecil

porsinya sedikit ya.. tapi untuk martabak sama terbulnya enak cuma kurang banyak ๐Ÿฅฒ

endul bnget sangat

mantap.. asli enak parah

cukup lah utk dimkn ber 2 ๐Ÿ˜Š

KURANG BANYAK:(

Martabak Maestro Terang Bulan - Teluk Dalam, Banjarmasin19

Martabak Maestro Terang Bulan - Teluk Dalam

4.6

    Jl. Mayjen Sutoyo S No. 151, Kelurahan. Teluk Dalam, Kecamatan. Banjarmasin Tengah, Kota. Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70117

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menjual martabak istimewa, Martabak Maestro Terang Bulan - Teluk Dalam merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mayjen Sutoyo S No. 151, Kelurahan. Teluk Dalam, Kecamatan. Banjarmasin Tengah, Kota. Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70117 ini menjual menu martabak istimewa yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap martabak istimewa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Maestro Terang Bulan - Teluk Dalam. Yuk segera kunjungi Martabak Maestro Terang Bulan - Teluk Dalam untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Maestro Terang Bulan - Teluk Dalam

ya enakyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

martabak dan terang mas boy dasar juara๐Ÿ‘

makasih udah di turutin catatan ny enak poll

enak bgt terang bulannya

enakkkkkk terima kasihh

Mantap nih ada bonusnya, Rasa keju pisang plus susunya pass

Enak banget coklatnya banyak banget ๐Ÿ˜

mantap gak mau berpaling dari sini

good food ๐Ÿ”ฅ

enak...porsi pas

Enak banget terang bulannya basah limbuy dengan susu mantap tap taaaapppppp

Rasax enak bgtttt

enak bangetttt terangbulannyaa

Martabak Metro Banjarbaru, A Yani, Banjarmasin20

Martabak Metro Banjarbaru, A Yani

4.6

    Jl. A Yani KM 34 (Seberang BNI Bnajarbaru), Banjarbaru Utara

   Rp 46.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Sweets

Martabak Metro Banjarbaru, A Yani beralamatkan di Jl. A Yani KM 34 (Seberang BNI Bnajarbaru), Banjarbaru Utara. Menjual beragam menu seperti Kacang Cokelat Susu Keju, Keju Susu, Kismis Kacang Susu Keju, Spesial Kacang Coklat Susu & Istimewa Oreo Susu Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 76.000. Martabak Metro Banjarbaru, A Yani yang terletak di Banjarmasin ini juga menyediakan menu martabak istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 46.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyajikan martabak istimewa, Martabak Metro Banjarbaru, A Yani adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak istimewa yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Metro Banjarbaru, A Yani

rasanya mantap betul

suka makanan nya msh hangat sat di santap. segar. rasa enak. harga bersaing... Mksh yaaa...

nice awesome gg gaming

harusnya ratingnya 5.0 sih hehehe

usul diberikan photo untuk masingยฒ makanan. agar lebih menarik

terimakasih..., alhamdulillah acarnya gak ikut..., gpp tetap enak...

Enaaakkk deh pokoknya๐Ÿคค๐Ÿ‘๐Ÿป

pesan ayam sambal geprek tapi sambalnya sedikit. Mungkin bisa mencontoh rocket chicken di jl manggis bjm. Sambal gepreknya juara

ntapppps sekaliii

sip lah... enak gurih dan nikmat

terang bulan nya enak pwol,, tapi martabaknya keasinan ๐Ÿ˜‹

Martabak Risky Putra, Banjarmasin21

Martabak Risky Putra

4.6

    Jl. Cempaka Raya, Banjarmasin Barat, Banjarmasin

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Risky Putra ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Risky Putra ialah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati martabak istimewa, Martabak Risky Putra merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak istimewa yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Cempaka Raya, Banjarmasin Barat, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Risky Putra.

Kata orang tentang Martabak Risky Putra

ENAK BANGEEEET!!!๐Ÿฅฐ endulllllss rasa enak kualitas jos harga murah pulak๐Ÿคค

enak2 aja keluarga suka

enak bangeeettttttttttttt

enak, berkah barokah usahanya

seperti biasa endul surendul takendul kendul.. malem ini mantep susu nya beleberrrrrr pooll

ENDUUULLLL BGT REDVELVETNY

enak bgtttt sooooooooo

mantap guys pengiriman cepat

isnak banget juara

Enak, keasinan wkwk

Martabak Rizki, Andalas, Banjarmasin22

Martabak Rizki, Andalas

4.6

    Jl. Perintis Kemerdekaan No. 20 B, Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 51.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menjual martabak istimewa, Martabak Rizki, Andalas merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 20 B, Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin ini menjual menu martabak istimewa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 125.000, Anda sudah bisa melahap martabak istimewa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Rizki, Andalas. Yuk segera kunjungi Martabak Rizki, Andalas untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Rizki, Andalas

semoga laris manis pak dee..by elokbasamo

uda langanan elokbasamo gitu pak dee..mdhan laris manis...

Disajikan msh panas, rasanya oke

enak sekali makanan nya

terang bulan dan martabaknya mantulll

Yummy yummy.. Enak,, martabaknya tebell

selalu enak, tiada duanya

nyamaannn bonorffff

mantap sangat cepat dan ramah.terimakasih

enak bingo. mun byk duit nukar 10 porsi

enak, tp lebih yg di kebun bunga. pdhl sama nama kan wksk

coklatnya tumpeh-tumpeh

kandal ๐Ÿคญ bapala

yummyyy... bahkan yg biasa coklatnya melimpah...โค

Martabak Rizki, Kebun Bunga, Banjarmasin23

Martabak Rizki, Kebun Bunga

4.6

    Jl. A. Yani Km 4.5, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 60.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. A. Yani Km 4.5, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Martabak Rizki, Kebun Bunga adalah sebuah rumah makan favorit di Banjarmasin yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Terang Bulan Gula Biasa, Terang Bulan Keju Kacang Susu Biasa, Terang Bulan Keju Susu Spesial, Terang Bulan Keju Susu Biasa & Terang Bulan Keju Coklat Kacang Susu Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Rizki, Kebun Bunga, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 18.000 - Rp 147.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Rizki, Kebun Bunga. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak istimewa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak istimewa yang lezat di Banjarmasin, Martabak Rizki, Kebun Bunga adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak istimewa yang lezat.

Martabak Rizki, Kertak Hanyar, Banjarmasin24

Martabak Rizki, Kertak Hanyar

4.6

    Jl. Ahmad Yani No. 21 A, Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 59.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang antara Rp 18.000 - Rp 147.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Rizki, Kertak Hanyar, seperti Martabak Istimewa Jumbo, Martabak Istimewa, Terang Bulan Kacang Biasa, Terang Bulan Coklat Spesial & Terang Bulan Kacang Susu Biasa. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu martabak istimewa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 59.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Ahmad Yani No. 21 A, Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, Banjarmasin dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Rizki, Kertak Hanyar.

Kata orang tentang Martabak Rizki, Kertak Hanyar

biarkan bintang yg berbicara

Martabak telurnya mantabs tp kurang bnyak

pertahankan dan lanjutkan

pertahankan dan lanjutkan

makasih mas , mas nya baik dan ramah ,keep healthy mas

enak donk.acarnya juga g pelit

sesuai harapan. Jawara gak ada obat

enak...selalu pesan...langganan pokoknya...trmksh...

enak pakai bangettt

enak pas rasanya

enaaak bangeeet

lope2 deh wkwkw

Enak recomend bgt sih

Martabak & Terang Bulan Borneo, Pemurus, Banjarmasin25

Martabak & Terang Bulan Borneo, Pemurus

4.6

    Jl. Pemurus, Banjarmasin Selatan

   Rp 33.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 13.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Martabak & Terang Bulan Borneo, Pemurus, seperti Terbulย Biasa Kacang, Terbul Spesial Kacang Susu, Terbulย Biasa Susu, Terbul Spesial Keju Coklat Kacang Susu & Terbulย Biasa Coklat. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu martabak istimewa yang lezat. Harga yang dijual Rp 33.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pemurus, Banjarmasin Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak & Terang Bulan Borneo, Pemurus.

Martabak Terang Bulan Deo 1, A.Yani, Banjarmasin26

Martabak Terang Bulan Deo 1, A.Yani

4.6

    Jl. A Yani KM 30.200 No. 19, Landasan Ulin, Banjarbaru

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Martabak Terang Bulan Deo 1, A.Yani terletak di Jl. A Yani KM 30.200 No. 19, Landasan Ulin, Banjarbaru. Menjual aneka menu seperti Martabak Jumbo, Martabak Boomber, KEJU ISTIMEWA, Martabak Prima & Terang Bulan Kacang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 81.500. Martabak Terang Bulan Deo 1, A.Yani yang terletak di Banjarmasin ini juga menyediakan menu martabak istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyajikan martabak istimewa, Martabak Terang Bulan Deo 1, A.Yani adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak istimewa yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Terang Bulan Deo 1, A.Yani

cuma porsi kurang puas dengan harganya

cepat penyajian dan enak

sdh langgann setiap beli diisini

kurang banyak porsinya NT!

Dari saya gadis Sampai anak 3 terang bulan dan martabak om Dio paling ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œacary pasti dapat banyak

maknyos dan sangat mantap

must try martabak kismis

manisnya pas,, lembut terbulnya ๐Ÿ˜ ... sedikit masukan ,, unt kacangnya mungkin bisa dihaluskan lagi,, biar lebih nyatu lagi ke terbulnya ๐Ÿ‘ ...

sedikit masukan yah terang bulan tapai x KD masuk kdlm KD lengket&masam tapai x... JD gak kemakan ...

Mantap brayyyyyyyyyyyy

Selalu enak!!! Rasa terang bulan gula selalu pas di mulut, rasa lain pun enak gak bikin eneg. Martabaknya juga paling jagoan karna dagingnya melimpah. Semoga kualitasnya bertahan dan terus meningkat ๐Ÿค

sayang nya acar nya kurang but over all good ๐Ÿ‘

enak sesuai dg testi nya, makasih

Selalu enak! Terima kasih

om 3hari lalu pesen di Deo dua... gak enak ..knp ya,.tp di Deo 1 enak

enak rasanya pas, pokonya dijamin pas lah. mantap gaes๐Ÿ‘

Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet, Banjarmasin27

Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet

4.6

    Jl. Kebun Karet, Landasan Ulin, Banjarbaru

   Rp 39.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet adalah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap martabak istimewa, Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak istimewa yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kebun Karet, Landasan Ulin, Banjarbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet.

Kata orang tentang Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet

Pokoknya terthe bestโ€ฆ. Sukakkk bangettttโ€ฆ..

Dapatkan bunga ringan di Bank Mandiri Indonesia dengan bunga Kur 6% 1 tahun, untuk info bisa WA Syarif ************

Terima kasih, acarnya enak banget

makasih udh antar mkanan

enak sih kalau kata aku. terang bulan susu kejunya lumer, susunya

mantap terus kembangkan

Enak bgt sumpah, selama di bjb baru nemu martabak delicious begini. thx to abang2 martabak ๐Ÿฅฐ FIX BGT BAKAL REPEAT ORDER. yg ngasih rating jelek wah kacau sih, martabak racikan pas dan tebel begini masih ada aja yg komen julit hadeuuu

mantab bbbbbbbbnnbbbbbbb....pokoknya.....

Mantapp bangett

martabak andalan se loktabat ๐Ÿ‘๐Ÿผ

rasanya enak, untuk martabak suka ada saus pedasnya beda dr martabak telur lain yang cuma ada acar

Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka, Banjarmasin28

Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka

4.6

    Jl. Pramuka (Sebrang Rocket Chicken Pramuka), Banjarmasin.

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Banjarmasin yang menyediakan martabak istimewa, Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pramuka (Sebrang Rocket Chicken Pramuka), Banjarmasin. ini menyajikan menu martabak istimewa yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap martabak istimewa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka. Yuk segera kunjungi Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka

ebl.. ebl.. Enak Banget Lohh.. keju bnyak, porsi nya bnyk, tebal tpi ga keras empuk bgt.. sumpahh โค๏ธ

pandan tapai na enak bingiitt

mantap banget makanannya

ENAAAAAAAAAKKKK HANGAT Gurih

enak banget, recommended deh

Terimakasih sudah membuat perut saya kembali penuh dengan makanan yang lezat :) tetap semangat jualannya, semoga laris manis, Aamiin... ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

manis terang bulan nya SLEBEWWWW

thanksyou enak banget parah ๐Ÿฅฐ

TOP MARKOTOPPPPPP

Anjaaayy mantap

Agak kurang asin

mantaapp jiwaa.. Semoga usahanya lancar selalu yaa.. Aamiin yaa rabbal alamiin..

Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya, Banjarmasin29

Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya

4.6

    Jl. Sekumpul Raya, Komet, Banjarbaru Utara, Banjarbaru

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya adalah sebuah restoran favorit di Banjarmasin yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya ialah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin melahap martabak istimewa, Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak istimewa yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Sekumpul Raya, Komet, Banjarbaru Utara, Banjarbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya

mantul puanas2 nyampenya

Enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿป jadi favorit sekeluarga

mantul puanas2 nyampenya enak gurih llezesy

Enak bgt banyak susu ny mantap polll

mantap rasa juossssss

selalu beli terbul disini dan selalu enakkkkkkk๐Ÿ’–๐Ÿ’–

maknyus,endul sekendul kendul martabak nya

ya thanks ..........

langganan beli disini.... karena beda dengan terbul yang lain๐Ÿคค

๐Ÿ‘jhjjkhij๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

martabak nya enak

pliss enak banget mauu nangiss๐Ÿ™ƒ

ini untuk kesekian kali y beli terang bulan wong tegaaala isyaaaaaaak bangeeet mantul uuy

mantap...enak..masih hangat

enak banget penasaran ini di mana sih tempatnya

saya beli terimakasih

Siip.... MANTAP... bintang 5 pokoknya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

Rumah Makan Martabak Rizki, Bumi Mas Raya, Banjarmasin30

Rumah Makan Martabak Rizki, Bumi Mas Raya

4.6

    Jl. Bumi Mas Raya km 4, 5 (Seberang Effronte - Crystal Bakery), Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin

   Rp 60.000 / orang

    Martabak, Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Rumah Makan Martabak Rizki, Bumi Mas Raya merupakan sebuah restoran favorit di Banjarmasin yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Rumah Makan Martabak Rizki, Bumi Mas Raya adalah martabak istimewa. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin menyantap martabak istimewa, Rumah Makan Martabak Rizki, Bumi Mas Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak istimewa yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Bumi Mas Raya km 4, 5 (Seberang Effronte - Crystal Bakery), Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Martabak Rizki, Bumi Mas Raya.

Kata orang tentang Rumah Makan Martabak Rizki, Bumi Mas Raya

nyaman banarrrrrrrrrr

Daftar di atas adalah 30 restoran pilihan yang menyediakan menu martabak istimewa terbaik di kota Banjarmasin. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyajikan menu martabak istimewa di atas merupakan restoran pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.