MenuKuliner.net

30 Rumah Makan Martabak Jagung Coklat Terfavorit di Palembang

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Rumah Makan Martabak Jagung Coklat Terfavorit di Palembang

Jika Anda sedang berada di Palembang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu martabak jagung coklat terlezat yang dijual rumah makan yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu martabak jagung coklat yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Rumah Makan Martabak Jagung Coklat Pilihan di Palembang

Kami memilih 30 dari 32 rumah makan terbaik di Palembang yang menyediakan menu martabak jagung coklat dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu martabak jagung coklat terbaik di Palembang:

  1. Martabak Manis Faiz, Talang Kalapa
  2. Martabak Manis Al - Karomah, Sako
  3. Martabak Manis Bandung Kenangan
  4. Martabak Tecno Bandung 21, Celentang
  5. Martabak Tecno Bandung 21, Sudirman
  6. Martabak Manis Nursa, Talang Betutu Lama
  7. Martabak Manis Putri, Sematang Borang
  8. Martabak Bangka Cap Tiga Bintang
  9. Martabak Marhaen, Sentosa
  10. Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang
  11. Martabak Manis Bang Reno, Mangkunegara
  12. Martabak Manis Sella, Sako
  13. Martabak Bangka Bang Ali, Plaju
  14. Martabak Manis Dua Saudara, Km 12
  15. Martabak Manis Faiz & Kedai Faiz, Talang Kelapa
  16. Martabak Mayasari
  17. Nasi Goreng Mang Jay, Ilir Timur 1
  18. MARTABAK BANG AWAN , JL PARAMESWARA (DEPAN APOTIK K24) SP,4 MACAN LINDUNGAN
  19. Martabak Bangka 919 Joni, Kolonel H Burlian
  20. Martabak Manis Bandung 289, Sako
  21. Martabak Roti Komplit Roti Bakar K99, Talang Keramat
  22. Martabak Tecno Bandung 21, RA Abusamah
  23. Martabak Manis dan Roti Bakar Ultra, Alang-Alang Lebar
  24. Martabak pizza emi
  25. Martabak Bandung 87, Sukarami
  26. martabak bangka kha bags opi, Opi Raya
  27. Martabak Bangka Mely
  28. MARTABAK & ROTI BAKAR ARILISA
  29. Martabak Pandan, Panca Usaha
  30. Martabak Atet 99, RA Abusamah
Martabak Manis Faiz, Talang Kalapa, Palembang1

Martabak Manis Faiz, Talang Kalapa

4.7

    Jl. Talang Kalapa No. 61, Alang-Alang Lebar, Palembang

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Talang Kalapa No. 61, Alang-Alang Lebar, Palembang, Martabak Manis Faiz, Talang Kalapa merupakan sebuah rumah makan terkenal di Palembang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Pandan Srikaya Keju, Jus Buah Naga, Martabak Pandan Cokelat Kacang, Roti Bakar Srikaya Blueberry & Roti Bakar Kacang Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Manis Faiz, Talang Kalapa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 8.500 - Rp 62.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Faiz, Talang Kalapa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak jagung coklat yang lezat di Palembang, Martabak Manis Faiz, Talang Kalapa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak jagung coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Manis Faiz, Talang Kalapa

ENAK BANGEEEETTT LEBIH ENAK DRPD MERK MERK TERKENAL HERAN DEH

mantaaap pas manisnya

Cari martabak random eh ternyata enak, pertahankan!

mantap pake banget rasanya

enak, cuma toping nya dikit

selalu enak martabaknya

mantap ,,saking lezat nya gak bisa ngmng apapa lagi

enak..selalu order disini, walau harga aplikasi lebih mahal HEHEHE

martabak langgangan ini.. makasih yah kak maaf juga selalu pesan ada catatan terus.. tapi diturutin heheh...

enak banget martabak keju kacang mantaps

Enak sih. Tapi kalo bisa martabaknya hangat pasti tambah mantul hehe

enaakkkk.... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak banget! top deh!!

mantab, lumerrr

hari ini paling enak setelah beberapa kali pesan semoga next lebih banyak susu dan gulanya terimakasih banyak ya

mantap nian coklatnyo๐Ÿคค๐Ÿคค

coba dibilangin sama pegawainya, kalo bikin roti bakar tengahny dibakar juga. sdh berapa kali pesen roti, tapi tengahnya nggak dibakar. kan jadi kurang enak... semoga kalau pesan lagi tengahnya dibakar ya

Martabak Manis Al - Karomah, Sako, Palembang2

Martabak Manis Al - Karomah, Sako

4.6

    Jl. Siaran (Dekat Lorong Aman), Sako, Palembang

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Al - Karomah, Sako beralamatkan di Jl. Siaran (Dekat Lorong Aman), Sako, Palembang. Menyediakan beragam menu seperti Martabak Blueberry, Martabak Jagung Pisang, Martabak Pisang Kismis, Martabak Pisang Komplit & Martabak Kismis Komplit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 50.000. Martabak Manis Al - Karomah, Sako yang terletak di Palembang ini juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menjual martabak jagung coklat, Martabak Manis Al - Karomah, Sako adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak jagung coklat yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Manis Al - Karomah, Sako

enak bnget,lumerr...

makasih byk ya. makanannya enak bgt. semoga langganan๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ

mantap banget rasanya kali ini,isi nya banyak

pertahankan rasanya

roti komplit nya enak, selai dan roti nya fresh

best ..................

Enak Dan rasa pas

Sesuai dengan harga mantap

semua enak cuma mertabak ya kurang terasa susunya

terlalu berminyak

saat ini yg terbaik . best nian rasohny

pertama nyoba. mantap

Martabak Manis Bandung Kenangan, Palembang3

Martabak Manis Bandung Kenangan

4.5

    Jl.Siaran No.19 Sako Baru Kel.Sako

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl.Siaran No.19 Sako Baru Kel.Sako, Martabak Manis Bandung Kenangan ialah sebuah rumah makan favorit di Palembang yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Keju Mozarella, Martabak Alpokat Coklat, Martabak Alpokat Jagung, Martabak Full Durian & Martabak Keju Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Manis Bandung Kenangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 27.000 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Bandung Kenangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak jagung coklat yang lezat di Palembang, Martabak Manis Bandung Kenangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak jagung coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Manis Bandung Kenangan

enakk bgt, porsinya lumayan.

pertahankan rasanya ya kak Duren nya enak banget !!!

Tambahan deui sing rada kandel martabakna ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘

Extra susu berasa makan nasi padang, banyak bener susu ny ampe jadi kuah ๐Ÿ˜— Rasa martabak ny hambar pak, mungkin nanti bisa di perbaikin yaa Terima kasih banyak hehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

enak kok sebenernya, cuma bingung karna beda sama di foto, di foto warna warni gitu, pas dateng gak sewarna warni seperti di foto, jadi agak bingung hehe

agak pahit makanan nya

suka banget gak pelit sama toping nya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

Porsi banyak, ide coba bikin yang mininya, karena kalu makan untuk sendiri kadang mubazir aja

enakk tp martabaknya asin

manttap banget martabak nya

terima kasih kak

Rasanya enak kak. tp lebih di perhatikan lagi cara motong dan susunan nyo kak maaf masih berantakan. smga sukses kak jualan nyo.

Topping mantap, de best produknya

Martabak Tecno Bandung 21, Celentang, Palembang4

Martabak Tecno Bandung 21, Celentang

4.5

    Jl. Brigjen Hasan Kasim, No. 8, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang

   Rp 65.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan martabak jagung coklat, Martabak Tecno Bandung 21, Celentang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Brigjen Hasan Kasim, No. 8, Bukit Sangkal, Kalidoni, Palembang ini menyediakan menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 37.500 - Rp 94.000, Anda sudah bisa melahap martabak jagung coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Tecno Bandung 21, Celentang. Yuk segera kunjungi Martabak Tecno Bandung 21, Celentang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Tecno Bandung 21, Celentang

tolong ditambah cuka nya untuk pesanan martabak telur, karena dkit bgt:)

harus nya tebelin dikit lg isian nya..biar worth it dg harga 60an nya ๐Ÿ˜…

enak sih tp sayang gak ada promo.. kasih promo dong

jatuh cinta sama martabak ini..sjk pertama coba, smp skrg klo pgn martabak manis pasti beli di sni via go food

Mas Syahril number one :)

Pengantar ramah

Martabak Tecno Bandung 21, Sudirman, Palembang5

Martabak Tecno Bandung 21, Sudirman

4.5

    Jl. Jend Sudirman, No. 953, KM 3.5 (Depan Rumah Makan Palapa Raya), Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 64.000 / orang

    Martabak

Martabak Tecno Bandung 21, Sudirman adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Tecno Bandung 21, Sudirman adalah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap martabak jagung coklat, Martabak Tecno Bandung 21, Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 64.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak jagung coklat yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Jend Sudirman, No. 953, KM 3.5 (Depan Rumah Makan Palapa Raya), Ilir Timur 1, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tecno Bandung 21, Sudirman.

Kata orang tentang Martabak Tecno Bandung 21, Sudirman

lupa kasi cuko td, lain kali jgn lp lg y

Martabak Manis Nursa, Talang Betutu Lama, Palembang6

Martabak Manis Nursa, Talang Betutu Lama

4.4

    Jl. Talang Betutu Lama (Samping Indomaret Depan GSP Permai 2), Sukamoro, Palembang

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Nursa, Talang Betutu Lama adalah sebuah tempat makan di Palembang yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Manis Nursa, Talang Betutu Lama ialah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap martabak jagung coklat, Martabak Manis Nursa, Talang Betutu Lama merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak jagung coklat yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Talang Betutu Lama (Samping Indomaret Depan GSP Permai 2), Sukamoro, Palembang ini. Selain martabak jagung coklat, Martabak Manis Nursa, Talang Betutu Lama juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Siam Greentea, Thai Tea Original, Martabak Kacang, Martabak Pandan Keju Coklat & Martabak Pandan Keju. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 12.500 - Rp 70.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis Nursa, Talang Betutu Lama.

Martabak Manis Putri, Sematang Borang, Palembang7

Martabak Manis Putri, Sematang Borang

4.4

    Jl. Sematang Borang (Samping Indomaret Borang), Sako, Palembang

   Rp 27.000 / orang

    Martabak, Sweets

Dengan menyiapkan uang antara Rp 19.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Martabak Manis Putri, Sematang Borang, seperti Martabak Kacang, Martabak Kacang Wijen, Martabak Selai Strawberyy, Martabak Coklat & Martabak Jagung Kacang. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu martabak jagung coklat yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 27.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Sematang Borang (Samping Indomaret Borang), Sako, Palembang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Manis Putri, Sematang Borang.

Kata orang tentang Martabak Manis Putri, Sematang Borang

Baru pertama kali udah klik di lidah

enak banget deh,rasanya manis dan terasa banget susunya.selalu langganan di martabak manis putri๐Ÿ˜

Enk bngettttttttttttttttttt

Enakk, lembut banget adonan nya.. mantap pkok nya..

sumpahh lembut banget martabak nya, manisnya pas banget

terima kasih chef..

pertama kali pesen disini, ternyata enak martabaknya.

Terima Kasih Chef Nyaaa โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

enak banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

enak tapi rasa kejunya kurang, tapi Alhamdulillah enak...

mantul,mantap betul trimakasih gojek

salam buat udin mantan olympic sako baru

Martabak Bangka Cap Tiga Bintang, Palembang8

Martabak Bangka Cap Tiga Bintang

4.3

    Jl Mayor H.M Rasyad Namawi No.243 Kota Palembang

   Rp 46.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl Mayor H.M Rasyad Namawi No.243 Kota Palembang, Martabak Bangka Cap Tiga Bintang adalah sebuah resto favorit di Palembang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Kismis Kacang Keju, Martabak Kismis Coklat Wijen, Martabak Jagung Susu, Martabak Jagung Wijen & Martabak Jagung Coklat Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Cap Tiga Bintang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 74.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Cap Tiga Bintang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak jagung coklat yang lezat di Palembang, Martabak Bangka Cap Tiga Bintang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak jagung coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Cap Tiga Bintang

topping nya mantap

martabak nya gurih dan lembut

rasa nya mantap

Martabak Marhaen, Sentosa, Palembang9

Martabak Marhaen, Sentosa

4.3

    Jl. Ki Anwar Mangku Sentosa, Plaju, Palembang

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Marhaen, Sentosa terletak di Jl. Ki Anwar Mangku Sentosa, Plaju, Palembang. Menjual aneka menu seperti Jagung, Srikaya, Kacang, Selai Strawberry & Durian Full. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 24.000 - Rp 65.000. Martabak Marhaen, Sentosa yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menjual martabak jagung coklat, Martabak Marhaen, Sentosa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak jagung coklat yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Marhaen, Sentosa

overall enak sih recommended deh

pas rasanya mantap

tq ya Buk.. td mintak banyain Coklat n kacang... ternyataaa.... di banyakkkkk in nyoo niand... mantulllllll. coklat n kacang nyoh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

mantap betullll.. nyesss di lidah

Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang, Palembang10

Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang

4.2

    Jl. RA. Abusamah (Depan MM Tiara), Sukarami, Palembang

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang merupakan sebuah rumah makan di Palembang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang adalah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati martabak jagung coklat, Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak jagung coklat yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. RA. Abusamah (Depan MM Tiara), Sukarami, Palembang ini. Selain martabak jagung coklat, Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Keju Pandan, Martabak Srikaya Coklat Pandan, Martabak Keju Jagung Brownis, Martabak Keju Kismis Original & Martabak Keju Jagung Pandan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 19.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang.

Kata orang tentang Martabak Manis 2 Putra 2 Putri, Lebong Siarang

persennya martabak rasa kacang Coklat tapi di kasih kacang aja. agak kecewa karena harganya beda.tapi kasihan sama driver hujan hujan nganternya. untuk pedagang tolong di perhatiin aja pesenan konsumen.tank.

trimakasih mantap

jos gandos kotos kotos

terima kasih banyak

manisnya gak bikin enek di perut

martabak nya enak tapi nyusun ke dlm kotak martabak berantakan stlh membuka kotak makananya

rasanya memuaskan, terimakasih โค๏ธ

Martabak Manis Bang Reno, Mangkunegara, Palembang11

Martabak Manis Bang Reno, Mangkunegara

4.2

    Jl. Mp Mangkunegara (Seberang Giant Kenten), Ilir Timur II, Palembang

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Mp Mangkunegara (Seberang Giant Kenten), Ilir Timur II, Palembang, Martabak Manis Bang Reno, Mangkunegara ialah sebuah resto favorit di Palembang yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Wijen Keju, Martabak Wijen, Martabak Wijen Keju Coklat, Martabak Ovomaltine & Martabak Strobery Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Manis Bang Reno, Mangkunegara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Bang Reno, Mangkunegara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak jagung coklat yang lezat di Palembang, Martabak Manis Bang Reno, Mangkunegara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak jagung coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Manis Bang Reno, Mangkunegara

mantull dehh,topingnya lumer pas dilidah

rasa nya enak cuma porsi nya sedikit๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

manisnya pas. mentega nya pas.

ok bangat makan ya bikbos

mantap porsinya memuaskan

luv buat martabak

mantap mantappp

si doi sukak hahaha

Martabak Manis Sella, Sako, Palembang12

Martabak Manis Sella, Sako

4.2

    Jl. Musi Raya Utara, (Depan Kantor Camat Sako), Sako, Palembang

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Manis Sella, Sako terletak di Jl. Musi Raya Utara, (Depan Kantor Camat Sako), Sako, Palembang. Menjual berbagai menu seperti Martabak Nanas Keju, Martabak Blueberry Keju, Martabak Srikaya Keju, Martabak Srikaya Coklat & Martabak Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 46.250. Martabak Manis Sella, Sako yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menjual martabak jagung coklat, Martabak Manis Sella, Sako adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak jagung coklat yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Manis Sella, Sako

rasanya enak, coklat dan keju serta susunya melimpah... top banget deh ๐Ÿ‘

Martabak Bangka Bang Ali, Plaju, Palembang13

Martabak Bangka Bang Ali, Plaju

4.1

    Jl. Tegal Binangun, Plaju, Palembang

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Sweets

Martabak Bangka Bang Ali, Plaju ialah sebuah restoran di Palembang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka Bang Ali, Plaju adalah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap martabak jagung coklat, Martabak Bangka Bang Ali, Plaju merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak jagung coklat yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Tegal Binangun, Plaju, Palembang ini. Selain martabak jagung coklat, Martabak Bangka Bang Ali, Plaju juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Komplit Keju, Roti Komplit Strawberry Coklat, Roti Komplit Nanas, Roti Komplit Kacang & Roti Komplit Srikaya. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 12.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Bang Ali, Plaju.

Kata orang tentang Martabak Bangka Bang Ali, Plaju

sudah sering order,tidak pernah kecewa...mantap pokoknya

mantap bngt pkoknya enak banget, kalau ada uang lebih pengen beli 2 porsi.

mantap martabak nya semoga laris manis tanjung kimpul

Martabak Manis Dua Saudara, Km 12, Palembang14

Martabak Manis Dua Saudara, Km 12

4.1

    Jl. Palembang - Jambi (Depan TDM Dealer Honda), Alang-Alang Lebar, Palembang

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Dua Saudara, Km 12 beralamatkan di Jl. Palembang - Jambi (Depan TDM Dealer Honda), Alang-Alang Lebar, Palembang. Menyediakan aneka menu seperti Martabak Nangka Kacang Coklat, Martabak Nangka Kacang, Martabak Nangka Keju Coklat, Martabak Toping Durian Asli & Martabak Moka Kacang Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 23.000 - Rp 50.000. Martabak Manis Dua Saudara, Km 12 juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan martabak jagung coklat, Martabak Manis Dua Saudara, Km 12 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak jagung coklat yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Manis Dua Saudara, Km 12

enak banget.. sumfah.. ane zuzuur.. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

sedikit masukan kak. kulit martabaknya kasih margarin /wisman sedikit biar makin uhuyyy... rasa udah oke. jaga kualitas ya kak ๐Ÿ˜

mantabs rekomended gan

markotop banget rekomended

kalo rasanya udah enak kok, cuma potongan martabak nya gak terlalu kepotong jadinya masih nyatu gitu hehe๐Ÿ—ฟ semangat terus ya kak jualan nya

Martabak Manis Faiz & Kedai Faiz, Talang Kelapa, Palembang15

Martabak Manis Faiz & Kedai Faiz, Talang Kelapa

4.1

    Jl. Kelapa Gading Raya, Blok 7, No. 49. Perumnas Talang Kelapa, Alang Alang Lebar, Palembang

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menjual martabak jagung coklat, Martabak Manis Faiz & Kedai Faiz, Talang Kelapa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kelapa Gading Raya, Blok 7, No. 49. Perumnas Talang Kelapa, Alang Alang Lebar, Palembang ini menjual menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 24.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap martabak jagung coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Manis Faiz & Kedai Faiz, Talang Kelapa. Yuk segera kunjungi Martabak Manis Faiz & Kedai Faiz, Talang Kelapa untuk menikmati berbagai menunya.

Martabak Mayasari, Palembang16

Martabak Mayasari

4.1

    Jl. H Bastari, Saberang Ulu I, Palembang

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak Mayasari berlokasikan di Jl. H Bastari, Saberang Ulu I, Palembang. Menjual beragam menu seperti Roti Bakar Durian Keju, Roti Coklat Kacang, Roti Strawberry Nanas, Roti Strawberry Coklat & Roti Panggang Strawberry Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 73.000. Martabak Mayasari juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan martabak jagung coklat, Martabak Mayasari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak jagung coklat yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Mayasari

lumayan. walaupun tlat tpi ttp diantr

banyak enak sukaaaaaaaa pkoknya sukses terus ya bang gojek sering-sering kasih program promo kayak gini

terima kasih, semoga rezekinya lancar, amin

Nasi Goreng Mang Jay, Ilir Timur 1, Palembang17

Nasi Goreng Mang Jay, Ilir Timur 1

4.1

    Jl. Mayor Salim Batubara, Lorong Kelapa 3, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu martabak jagung coklat yang dijual oleh Nasi Goreng Mang Jay, Ilir Timur 1. Sangat terjangkau bukan! Selain menu martabak jagung coklat, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Martabak Kismis Coklat, Martabak Kismis Kacang Keju, Martabak Kismis Kacang Coklat, Susu Soda & Es Marimas Mangga. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 17.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Mayor Salim Batubara, Lorong Kelapa 3, Ilir Timur 1, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Goreng Mang Jay, Ilir Timur 1.

MARTABAK BANG AWAN , JL PARAMESWARA (DEPAN APOTIK K24) SP,4 MACAN LINDUNGAN, Palembang18

MARTABAK BANG AWAN , JL PARAMESWARA (DEPAN APOTIK K24) SP,4 MACAN LINDUNGAN

4.0

    Jl Parameswara (DEPAN APOTEK K24), SP.4 MACAN LINDUNGAN

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap menu martabak jagung coklat yang dijual oleh MARTABAK BANG AWAN , JL PARAMESWARA (DEPAN APOTIK K24) SP,4 MACAN LINDUNGAN. Restoran ini terletak di Jl Parameswara (DEPAN APOTEK K24), SP.4 MACAN LINDUNGAN. Selain martabak jagung coklat, MARTABAK BANG AWAN , JL PARAMESWARA (DEPAN APOTIK K24) SP,4 MACAN LINDUNGAN juga menjual menu lain seperti MARTABAK COKLAT, MARTABAK JAGUNG COKLAT, PISANG COKLAT, MARTABAK COKLAT KACANG & MARTABAK PISANG COKLAT KEJU. Yuk segera kunjungi MARTABAK BANG AWAN , JL PARAMESWARA (DEPAN APOTIK K24) SP,4 MACAN LINDUNGAN untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang MARTABAK BANG AWAN , JL PARAMESWARA (DEPAN APOTIK K24) SP,4 MACAN LINDUNGAN

sedep rasa nya..pertahankan rasanya

terlalu manis ,gak kaya biasanya.. psen nya pedes manis ,tp ini manis bgt gak ada pedes nya

enak bgt sih mnurutku

sepatah dua patah ea ea...ea..ea ๐Ÿ˜, i like maratabak bang awan

mantap boss.. puas

Martabak Bangka 919 Joni,  Kolonel H Burlian, Palembang19

Martabak Bangka 919 Joni, Kolonel H Burlian

4.0

    Jl. Kolonel Haji Burlian KM 5 (Dekat Pecel Lele Cita Rasa), Alang-Alang Lebar, Palembang

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan martabak jagung coklat, Martabak Bangka 919 Joni, Kolonel H Burlian merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kolonel Haji Burlian KM 5 (Dekat Pecel Lele Cita Rasa), Alang-Alang Lebar, Palembang ini menyediakan menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 25.200 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati martabak jagung coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka 919 Joni, Kolonel H Burlian. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka 919 Joni, Kolonel H Burlian untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka 919 Joni, Kolonel H Burlian

mantap rasanya lumer susunya

salah rasa dikasih yang kejuu, tapi enak bangettt terima kasihโค๏ธ

๐Ÿ‘๐Ÿ‘enaakkk mentega nya ga buat eneg

mantap rsa y kwnkun suka

BESTTT KEBANYAKAN INI MAH MARTABAKNYA ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’˜

enakkkkkkkkkkkk

Enak Enak Enak.

mntppss kaliiiโค๏ธโค๏ธ

lezat dan mantap

enak dannpas rasa y

alhamdulillah enak bangets

terima kasih ya pak atas martabak nya........

enak cuma udah agak dingin

sumpah dak nyesel aku belinyo lemak nian

Martabak Manis Bandung 289, Sako, Palembang20

Martabak Manis Bandung 289, Sako

4.0

    Jl. Talang Keramat (dekat Simpang 3 Talang Keramat), Sukarami, Palembang

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan martabak jagung coklat, Martabak Manis Bandung 289, Sako merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Talang Keramat (dekat Simpang 3 Talang Keramat), Sukarami, Palembang ini menjual menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati martabak jagung coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Manis Bandung 289, Sako. Yuk segera kunjungi Martabak Manis Bandung 289, Sako untuk melahap berbagai menunya.

Martabak Roti Komplit Roti Bakar K99, Talang Keramat, Palembang21

Martabak Roti Komplit Roti Bakar K99, Talang Keramat

4.0

    Jl. Talang Keramat, Talang Buluh, Talang Kelapa, Banyu Asin

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu martabak jagung coklat yang disajikan oleh Martabak Roti Komplit Roti Bakar K99, Talang Keramat. Restoran ini terletak di Jl. Talang Keramat, Talang Buluh, Talang Kelapa, Banyu Asin. Selain martabak jagung coklat, Martabak Roti Komplit Roti Bakar K99, Talang Keramat juga menyajikan menu lain seperti Roti Komplit Keju, Roti Bakar Keju Susu, Roti Bakar Selai Keju Susu, Martabak Selai Coklat & Martabak Kacang Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Roti Komplit Roti Bakar K99, Talang Keramat untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Roti Komplit Roti Bakar K99, Talang Keramat

mantap deh...delecious ๐Ÿ˜

enak banget gak ada kurang

saya suka ada yg garing pinggir2ny.pertahankn

enak tenaaan.....

oke punya chef

Martabak Tecno Bandung 21, RA Abusamah, Palembang22

Martabak Tecno Bandung 21, RA Abusamah

4.0

    Jl. RA Abusamah (Di sebelah DMD Juice) Sukarami, Palembang

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Martabak Tecno Bandung 21, RA Abusamah ialah sebuah rumah makan di Palembang yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Tecno Bandung 21, RA Abusamah ialah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap martabak jagung coklat, Martabak Tecno Bandung 21, RA Abusamah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak jagung coklat yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. RA Abusamah (Di sebelah DMD Juice) Sukarami, Palembang ini. Selain martabak jagung coklat, Martabak Tecno Bandung 21, RA Abusamah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Jagung Coklat, Spesial Telor Bebek, Martabak Kacang, Martabak Pisang Komplit & Martabak Jagung Kismis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 69.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tecno Bandung 21, RA Abusamah.

Martabak Manis dan Roti Bakar Ultra, Alang-Alang Lebar, Palembang23

Martabak Manis dan Roti Bakar Ultra, Alang-Alang Lebar

3.9

    Jl. Bypass Alang-Alang Lebar, Alang-Alang Lebar, Palembang

   Rp 35.000 / orang

    Martabak, Roti

Martabak Manis dan Roti Bakar Ultra, Alang-Alang Lebar ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Manis dan Roti Bakar Ultra, Alang-Alang Lebar adalah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap martabak jagung coklat, Martabak Manis dan Roti Bakar Ultra, Alang-Alang Lebar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak jagung coklat yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Bypass Alang-Alang Lebar, Alang-Alang Lebar, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis dan Roti Bakar Ultra, Alang-Alang Lebar.

Kata orang tentang Martabak Manis dan Roti Bakar Ultra, Alang-Alang Lebar

enak manis dan menggoda

ini baru martabak. enak banget

Martabak pizza emi, Palembang24

Martabak pizza emi

3.9

    Jl Kolonel H Burlian Km 5, 5 Dekat Alerya Tour And Travel (Seberang Bank BRI)

   Rp 44.000 / orang

    Martabak, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap menu martabak jagung coklat yang dijual oleh Martabak pizza emi. Tempat makan ini terletak di Jl Kolonel H Burlian Km 5, 5 Dekat Alerya Tour And Travel (Seberang Bank BRI). Selain martabak jagung coklat, Martabak pizza emi juga menyediakan menu lain seperti Martabak Nanas Keju Susu, Martabak Coklat Strawberry Susu, Martabak Kacang Wijen Susu, Martabak Nanas Kismis Susu & Martabak Kacang Strawbery. Yuk segera kunjungi Martabak pizza emi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak pizza emi

lembut dan enak... gak nyesel pesen keju coklat wijen + sop buah mlm2..

banyak porsinya

Martabak Bandung 87, Sukarami, Palembang25

Martabak Bandung 87, Sukarami

3.8

    Jl. Perindustrian 2, Sukarami, Palembang

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Martabak Bandung 87, Sukarami merupakan sebuah tempat makan favorit di Palembang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bandung 87, Sukarami ialah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin menikmati martabak jagung coklat, Martabak Bandung 87, Sukarami merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak jagung coklat yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Perindustrian 2, Sukarami, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bandung 87, Sukarami.

martabak bangka kha bags opi, Opi Raya, Palembang26

martabak bangka kha bags opi, Opi Raya

3.7

    Jl. Opi Raya No. 25, Seberang Ulu 1, Palembang

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menjual martabak jagung coklat, martabak bangka kha bags opi, Opi Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Opi Raya No. 25, Seberang Ulu 1, Palembang ini menjual menu martabak jagung coklat yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menyantap martabak jagung coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh martabak bangka kha bags opi, Opi Raya. Yuk segera kunjungi martabak bangka kha bags opi, Opi Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang martabak bangka kha bags opi, Opi Raya

jagungnya dikit bget bsa diitung๐Ÿ˜ฌ๐Ÿฅฒ

Martabak Bangka Mely, Palembang27

Martabak Bangka Mely

3.6

    Jl. Tegal Binangun, Plaju, Palembang

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Mely merupakan sebuah tempat makan di Palembang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Mely ialah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap martabak jagung coklat, Martabak Bangka Mely merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak jagung coklat yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Tegal Binangun, Plaju, Palembang ini. Selain martabak jagung coklat, Martabak Bangka Mely juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Komplit 5 Rasa, Martabak Keju Jagung Susu, Martabak Jagung Kacang, Serikaya Jagung Susu & Martabak Serikaya Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Mely.

MARTABAK & ROTI BAKAR ARILISA, Palembang28

MARTABAK & ROTI BAKAR ARILISA

3.6

    Jl Kol Sulaiman Amin, Komp Pemda Rt.029 Rw.016 Kel.Talang kelapa Kec.Alang Alang Lebar

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Martabak

Terletak di Jl Kol Sulaiman Amin, Komp Pemda Rt.029 Rw.016 Kel.Talang kelapa Kec.Alang Alang Lebar, MARTABAK & ROTI BAKAR ARILISA merupakan sebuah tempat makan favorit di Palembang yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Strawberry Pandan, Martabak Tipker Rasa Kacang Coklat, Martabak Tipker Blueberry Kacang, Martabak Tipker Keju Coklat & Martabak Tipker Keju Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK & ROTI BAKAR ARILISA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.500 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK & ROTI BAKAR ARILISA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak jagung coklat yang lezat di Palembang, MARTABAK & ROTI BAKAR ARILISA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak jagung coklat yang lezat.

Martabak Pandan, Panca Usaha, Palembang29

Martabak Pandan, Panca Usaha

3.4

    Jl. Panca Usaha (Depan Rumah Sakit Bari), Seberang Ulu I, Palembang

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Martabak Pandan, Panca Usaha ialah sebuah restoran favorit di Palembang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Pandan, Panca Usaha ialah martabak jagung coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang dan ingin menikmati martabak jagung coklat, Martabak Pandan, Panca Usaha merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak jagung coklat yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Panca Usaha (Depan Rumah Sakit Bari), Seberang Ulu I, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Pandan, Panca Usaha.

Martabak Atet 99, RA Abusamah, Palembang30

Martabak Atet 99, RA Abusamah

0.0

    Jl. RA Abusamah Lr. Keluarga 2 No. 3801, Sukarami, Palembang

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. RA Abusamah Lr. Keluarga 2 No. 3801, Sukarami, Palembang, Martabak Atet 99, RA Abusamah adalah sebuah restoran favorit di Palembang yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tripker Srikaya Wisman, Tripker Coklat Nutela, Tripker Kacang Wisman, Martabak Kacang Spesial Wisman & Tripker Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Atet 99, RA Abusamah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Atet 99, RA Abusamah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak jagung coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak jagung coklat yang lezat di Palembang, Martabak Atet 99, RA Abusamah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak jagung coklat yang lezat.

Nah, di atas adalah daftar 30 rumah makan terbaik di kota Palembang yang menyajikan menu martabak jagung coklat. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.