MenuKuliner.net

21 Resto Martabak Lotus Biscoff Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 26 November 2023 oleh Tim Menu Kuliner

21 Resto Martabak Lotus Biscoff Paling Lezat di Jakarta

Jika Anda sedang liburan di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu martabak lotus biscoff terlezat yang disajikan resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu martabak lotus biscoff yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Martabak Lotus Biscoff Pilihan di Jakarta

Kami memilih 21 dari 51 resto terbaik di Jakarta yang menyajikan menu martabak lotus biscoff dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu martabak lotus biscoff terlezat di Jakarta:

  1. Martabak Djuara, Poris Plawad Indah
  2. Martabak Djuara, Bintaro
  3. Martabak Djuara, Cawang
  4. Martabak Djuara, Citra Garden 3
  5. Martabak Djuara, Fatmawati
  6. Martabak Djuara, Ragunan
  7. Martabak Pecenongan 78, Sumur Batu
  8. Martabak Pecenongan 78, Sunter Agung
  9. Martabak Pecenongan 78, Sunter Kirana
  10. Ropangyuk!, Ruko Taman Permata Buana
  11. Martabak 999 Asli Bandung, Bangka Raya
  12. Martabak Djuara, Bekasi Utara
  13. Martabak Djuara, Ciledug
  14. Martabak Djuara, Duren Sawit
  15. Martabak Djuara, Kebon Jeruk
  16. Martabak Djuara, Pondok Benda Pamulang
  17. Martabak Djuara, Tugu Depok
  18. Martabak Pecenongan 78, Cempaka Putih
  19. Martabak Pecenongan 78, Cibitung
  20. Martabak Pecenongan 78, Kelapa Gading
  21. Martabak Pecenongan 78, Pondok Bambu
Martabak Djuara, Poris Plawad Indah, Jakarta1

Martabak Djuara, Poris Plawad Indah

4.8

    Jl. KH Hasyim Asyari No.74, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang

   Rp 103.000 / orang

    Sweets, Martabak, Jajanan

Martabak Djuara, Poris Plawad Indah terletak di Jl. KH Hasyim Asyari No.74, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang. Menyediakan berbagai menu seperti Martabak Telor Pedas, Martabak Tipker Keju, Martabak Pizza 4 Rasa, Martabak Tipker Polos & Martabak Tipker Ovomaltine. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 33.000 - Rp 179.500. Martabak Djuara, Poris Plawad Indah juga menyediakan menu martabak lotus biscoff yang lezat dengan harga sekitar Rp 103.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Poris Plawad Indah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak lotus biscoff yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Poris Plawad Indah

martabak tipis kesukaan anak2,uda langganan beli di sini,promonya banyakin yaa

martabaknya yg enak rasa & porsinya hrs dipertahankan jgn terus buatnya asal aja terima kasih martabak yg enak..

mantap i love u mas nya.

good lahh kemasannya

waaaaarrrrrrrrbiasaaaaaa 😍😘🀀

Produk enak dan pelayanan cepat thanks

coklatnya mantap

mantap. kejunya luar biasa.

makanannya enak n bubunya kentel ..detail martabak telor ,kasih keterangan brp telornya gaes

Ntaps! Favorite banget pokoknya!

Martabak Djuara, Bintaro, Jakarta2

Martabak Djuara, Bintaro

4.7

    Jl. Bintaro Utama 3A, Kiosk No 1, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

   Rp 113.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 36.300 - Rp 197.450, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Djuara, Bintaro, seperti Martabak Tipker Coklat Kacang Wijen, Martabak Coklat Kacang, Martabak Telor Keju, Martabak Keju & Martabak Toblerone. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu martabak lotus biscoff yang lezat. Harga yang dijual Rp 113.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Bintaro Utama 3A, Kiosk No 1, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Djuara, Bintaro.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Bintaro

manttaab Martabak Juaraa oke bangeet martabaknya...

wuenak, porsi oke, rasa the best daging nya banyak, kulitnya crispyyy

good job!! enak pol pokoknya endulita

juara di hati kuπŸ˜‹, suka dimana pun cabang nya rasa tetap djuara

makasihhh, semoga mama aku suka sama martabaknya

martabaknya kurang tebal ...tipis...

Makasih banyak ya semoga berkah dan enakk selalu1!1!

Selalu suka dan cepat

enak martabaknya, lembut, harga cepe lebih harusnya isiannya berlimpah dong, hihi

Djuaraaaa… lebih enak dimakan dingin, simpan kulkas dlu #selera

martabaknya enak

G pernah kecewaaa

Martabak Djuara, Cawang, Jakarta3

Martabak Djuara, Cawang

4.7

    Jl. Dewi Sartika No. 44, Cawang, Jakarta

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Martabak Djuara, Cawang adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Djuara, Cawang ialah martabak lotus biscoff. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Cawang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 103.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak lotus biscoff yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Dewi Sartika No. 44, Cawang, Jakarta ini. Selain martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Cawang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Polos, Martabak Telor Kornet, Martabak Telor Samyang, Martabak Telor Spesial & Martabak Telor Samyang Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 33.000 - Rp 179.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Cawang.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Cawang

terimkasih pa...maaf tadi saya titik

Di jaga ya kualitasnya jng berubah jd gak enak

Martabak manisnya awalnya mikir mau beli yg topping tebal, tapi gajadi, dan, untungnya ga jadi, soalnya yg biasa aja udh tebel bgt toppingnya. Mantap lah pokoknya

enakkk bngtt 🀀🀀 tapi martabak manisnya kurang butter sama susu, biasanya banyak bngt susunya, skrg jdi dikit πŸ₯²

ENAKKK, cobain juga jualanku kak Belanjamurah Salad Buah, Cipinang cempedak. salad buah dan sayur maknyus SEHAT SEGAR ENAK πŸ‘ selalu ada PROMO 😍

Martabak Paing enak yg pernah sy coba seumur hidup saya selama 40 tahun ini..

Mantul chefnya, nanti saya pesan lagi ya

Keren, nanti pesan lagi

emang juara rasanya gak salah klo di namakan martabak djuara πŸ₯°

mantap,rasanya nampol,

DJUARAAAAAAA!!!!!

wow enak sekaliiiii

Detail sesuai pesanan! Perfect!

udh pasti deh beli disini martabak mah, enak bgt, tebel pulak πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

langganan d sini . order sesuai permintaan . rasa nya juara . next order minta kuah lebih untuk martabak telur nya ya .

cepat servisnya, enaak martabaknya

Martabak Djuara, Citra Garden 3, Jakarta4

Martabak Djuara, Citra Garden 3

4.7

    Ruko Perumahan Citra Garden 3, Blok B No. 21, Cengkareng, Jakarta

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Martabak Djuara, Citra Garden 3 beralamatkan di Ruko Perumahan Citra Garden 3, Blok B No. 21, Cengkareng, Jakarta. Menyediakan aneka menu seperti Martabak Lotus Biscoff Coklat, Martabak Tipker Coklat Kacang, Martabak Tipker Nutella Keju, Martabak Tipker Lotus Biscoff & Martabak Tipker Coklat Kacang Wijen. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 33.000 - Rp 179.500. Martabak Djuara, Citra Garden 3 juga menyajikan menu martabak lotus biscoff yang lezat dengan harga sekitar Rp 103.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Citra Garden 3 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak lotus biscoff yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Citra Garden 3

martabaknya garing banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sesuai REQ!!! dibuat dengan penuh CINTA πŸ₯³πŸ˜† ini berkualitas

mantap buat rasanya dan kemasannya

martabak nya enak dan tidak terlalu manis. top!.

tipker nya enak bgt, isi cukup tebal dan ga basah krn mentega ato skm. harga jg bersahabat dibanding tmpt lain.

Enak, ga terlalu manis. Packaging nya jg bagus

mantulll gan....

hmm mantap isinya πŸ‘

enak, rasanya pas

mantap euy rasa

Favorite martabak

Martabak Djuara, Fatmawati, Jakarta5

Martabak Djuara, Fatmawati

4.7

    Jl. RS Fatmawati Raya No. 25D, Kebayoran Baru, Jakarta

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Fatmawati merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. RS Fatmawati Raya No. 25D, Kebayoran Baru, Jakarta ini menjual menu martabak lotus biscoff yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 33.000 - Rp 179.500, Anda sudah bisa menyantap martabak lotus biscoff yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Djuara, Fatmawati. Yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Fatmawati untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Fatmawati

JUARA EMANG TIADA TANDINGANNYA. TIAP HARI GW BELI!!

Sering bgt beli martabak dsini,enak walau dimakan sampai hari berikutnya,tetap empuk dan toppingnya berlimpah,mantabbb

wow. ukurannya besar banget untuk harga nya sangat worthed. isinya juga tidak pelit. bakal langganan

Mahal si tapi enak tapi mahal bgt 😭😭😭😭

ngarang banget pilih resto ini pen martabak cari yang buka ajalah malem" , dan ternyatahhhhh seenakkk itu tipkernya.. the real tipker sih asli, bener" crispy adonannya, gak alot sama sekali, topping juga cukup.. terima kasih bakal langganan

enak dong kids, malah disuruh tulis cerita ama gojek

gak salah pake nama Djuara emang.....bener2 Djuara niy Martabak...keren!

Favourite martabak di sekitar fatmawati.. Coklat nya tebal.. Adonan rasanya pas

Sayang deh sama chefnya 😁

Enak.. tapi maniiissssssssssssssss bgt!! ini kebanyakan kental manis pak/bu, coba deh dikurangin kental manisnya atau gulanya.. sampai eneg aku

mantapsssssssss

makasih ya enak banget... love deh

mantap tap tap bgt tp utk martabak telornya krg bumbu apa karna lg promo x ya d krgin rasanya

enak! tipker coklat kejunya mantap!

Enak, cuma kurang tebel

Martabak Djuara, Ragunan, Jakarta6

Martabak Djuara, Ragunan

4.7

    Jl. Cilandak Kko Raya No. 5 Ragunan, CIlandak, Jakarta Selatan

   Rp 113.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Martabak Djuara, Ragunan berlokasikan di Jl. Cilandak Kko Raya No. 5 Ragunan, CIlandak, Jakarta Selatan. Menyediakan berbagai menu seperti Martabak Kacang, Martabak Coklat Kacang, Martabak Lotus Biscoff, Martabak Tipker Komplit & Martabak Tipker Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 36.300 - Rp 197.450. Martabak Djuara, Ragunan yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu martabak lotus biscoff yang lezat dengan harga sekitar Rp 113.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Ragunan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak lotus biscoff yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Martabak Pecenongan 78, Sumur Batu, Jakarta7

Martabak Pecenongan 78, Sumur Batu

4.7

    Jl. Howitzer Raya No. 12-20, Kemayoran, Jakarta Pusat

   Rp 101.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 40.000 - Rp 160.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Sumur Batu, seperti Martabak Tipis Kering Coklat Keju, Martabak Tipis Kering Nutella Keju, Martabak Tipis Kering Ovomaltine, Martabak Klasik Coklat Kacang & Martabak Klasik Keju. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu martabak lotus biscoff yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 101.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Howitzer Raya No. 12-20, Kemayoran, Jakarta Pusat dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Pecenongan 78, Sumur Batu.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Sumur Batu

ini mungkin perlu diperbaikin rasa adonannya spy dibuat lbh enak lg. untuk topping sih tidak mengecewakan, tnggl mngkin susu kental manisnya dikurangi supaya tdk becek

martabaknya banyak banget keju dan coklatnya. mungkin susu kental manisnya next time jangan trlalu banyak, karena jdi trlihat becek gitu

Enak banget pokoknya, gak ngerti lagi deh, selalu puas beli martabak ini di outlet iniπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

ENAK BANGET!!! Selalu order di outlet ini sampe mbak atau mas nya apal kali ya sama nama gue, topinynya selalu banyak dan adonannya gak terlalu tebel, jadi kalo makan tuh gak blenger banget, pokoknya enak bangett, jangan bosen ya mas/mbak kalo gue sering order🀀🀀🀀

saya suka orderan ini, rasanya enak, kemasan bagus, porsi pas, apalagi ada promo gofood, makan enak tapi murah.

enak...thank u chef

Juaraaaaa...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabaknya worth it banget, isiannya banyak, coklatnya juga ga bikin ngilu (mesesnya mahal nih, ga kayak cabang yg lain), adonannya berat dan empuk. Puas deh intinya

Martabak Pecenongan 78, Sunter Agung, Jakarta8

Martabak Pecenongan 78, Sunter Agung

4.7

    Jl. Danau Sunter Raya, Blok C1 No. 16, Sunter, Jakarta

   Rp 101.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 40.000 - Rp 160.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Sunter Agung, seperti Martabak Skippy Coklat, Martabak Tipis Kering Skippy Coklat, Martabak Lotus Biscoff Coklat, Martabak Tipis Kering Skippy & Martabak Lotus Biscoff. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu martabak lotus biscoff yang lezat. Harga yang berkisar Rp 101.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Danau Sunter Raya, Blok C1 No. 16, Sunter, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Pecenongan 78, Sunter Agung.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Sunter Agung

makasih ya kak, enak banget nih😘

rasa nya sama kaya martabak umumnya. cuma ini porsi nya mantebbb. mamaku senengg!!!

Enak 😍 mantep banget ini porsinya

puas banget, martabak nya enak apalagi acar nya, hehe thank you chef

crispy bangettt, tapi rasa asin ya, mungkin dari kejunya kali

mantul, favorit dah akh,,,

enak banget manis nya pas keju nya banyak banget eh demi apa ni posrsinya kaya buat se rt😭tapi Alhamdulillah aku suka bangetπŸ₯°πŸ₯°

muantappp bgttt dahh

more cheese will be better

Mantab Terima Kasih

Mantap toping good

mantaap dan enak

mantul banget......

Martabak Pecenongan 78, Sunter Kirana, Jakarta9

Martabak Pecenongan 78, Sunter Kirana

4.7

    Jl. Sunter Jaya, Sunter, Jakarta

   Rp 101.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 40.000 - Rp 160.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Sunter Kirana, seperti Martabak Ovomaltine Keju, Martabak Telor 3 Telor Daging Sapi Super, Martabak Skippy, Martabak Lotus Biscoff Keju & Martabak Lotus Biscoff. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu martabak lotus biscoff yang lezat. Harga yang berkisar Rp 101.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Sunter Jaya, Sunter, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Pecenongan 78, Sunter Kirana.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Sunter Kirana

martabak Pecenongan memang terenak sedunia

manyap ini ualannya au suka

enak sekali martabaknya

Terima kasih ya mas semua baik

mntap enakk banget .

martabak telurnya agak gosong dikiitt. πŸ˜ƒ

malam2 nyemi martabakl dpt promo mantappp dr gojek

ini martabak fav aku.. kali ini sekalian beli martabak telornya. ternyata rasanya nagih.. TOP bgt d

selalu enakkkkk

mantappppp, yummiiieee bgtzzz

uuueeenaaakkk pol

Ropangyuk!, Ruko Taman Permata Buana, Jakarta10

Ropangyuk!, Ruko Taman Permata Buana

4.7

    Kompleks Ruko Taman Permata Buana, Blok D1 No. 44, Jl. Pulau Bira 5, Puri Indah, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Martabak, Aneka Nasi, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu martabak lotus biscoff yang dijual oleh Ropangyuk!, Ruko Taman Permata Buana. Tempat makan ini terletak di Kompleks Ruko Taman Permata Buana, Blok D1 No. 44, Jl. Pulau Bira 5, Puri Indah, Jakarta. Selain martabak lotus biscoff, Ropangyuk!, Ruko Taman Permata Buana juga menyediakan menu lain seperti Coklat Keju, Martabak Lotus Biscoff Cheese, Shin Ramyun, Cheddar Cheese & Milo. Yuk segera kunjungi Ropangyuk!, Ruko Taman Permata Buana untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ropangyuk!, Ruko Taman Permata Buana

as usual everything taste good. keep it up.

Dari sisi rasa mantap, harus diacungi jempol. Tapi terkadang notes dalam orderan tidak diberikan

cepat pengirimannya

Martabak 999 Asli Bandung, Bangka Raya, Jakarta11

Martabak 999 Asli Bandung, Bangka Raya

4.6

    Jl. Bangka Raya No. 101A, Mampang Prapatan, Jakarta

   Rp 98.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan martabak lotus biscoff, Martabak 999 Asli Bandung, Bangka Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bangka Raya No. 101A, Mampang Prapatan, Jakarta ini menjual menu martabak lotus biscoff yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 40.000 - Rp 160.000, Anda sudah bisa menyantap martabak lotus biscoff yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak 999 Asli Bandung, Bangka Raya. Yuk segera kunjungi Martabak 999 Asli Bandung, Bangka Raya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak 999 Asli Bandung, Bangka Raya

enak banget martabaknya. uwoow

garingggg nya mantappp πŸ‘ŒπŸ‘Œ

Mantap...udah langganan beli di sini.

Martabak manis polosnya aja udah enak banget...empuk...manis gurih.

Puas, rasanya enak. MantapπŸ‘

Selalu enak dan mantap.

Mantap...garing martabak tipkernya πŸ‘Œ

enak bangeeeettttt

Mantap rasanya πŸ‘Œ

Martabak Djuara, Bekasi Utara, Jakarta12

Martabak Djuara, Bekasi Utara

4.6

    Jl. Perjuangan, RT.001/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Martabak Djuara, Bekasi Utara merupakan sebuah resto di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Djuara, Bekasi Utara ialah martabak lotus biscoff. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 103.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak lotus biscoff yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Perjuangan, RT.001/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143 ini. Selain martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Bekasi Utara juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Kacang, Martabak Ovomaltine Keju, Martabak Coklat Kacang, Martabak Coklat Keju & Martabak Tipker Lotus Biscoff. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 33.000 - Rp 179.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Bekasi Utara.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Bekasi Utara

Djuara banget sih rasanya.. Cuma ya emang harganya premium.

Enak dan porsinya pas, makanya selalu repeat order karena memang enak...

keju nya luberrr...topingnya ga main2..rasanya manteeppp....😊

pernah beli martabak pizza tempat lain tp topingnya ga bisa custom alhasil dapet random dr sananya dan menegcewakan.. tapi disini bisa pilih mau toping apa aja dan rasanya bener2 juaraaaaa

enakk bangettt full isian nya

paling enaklah, harganya aja yang memang harus di turunin hahahaha

good food and still fresh

very delicious

RASA NYA MANTAP

Wenakk pol, coklat kacang wijen terbaik

Mantap benar rasanya!!!

Martabak Djuara, Ciledug, Jakarta13

Martabak Djuara, Ciledug

4.6

    Jl. Ciledug Raya No. 10, Larangan, Tangerang

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 103.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak lotus biscoff yang disajikan oleh Martabak Djuara, Ciledug. Restoran ini terletak di Jl. Ciledug Raya No. 10, Larangan, Tangerang. Selain martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Ciledug juga menjual menu lain seperti Martabak Polos, Martabak Silverqueen, Martabak Nutella, Martabak Jagung Keju & Martabak Lotus Biscoff Keju. Yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Ciledug untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Ciledug

sesuai namanya juara, cuko martabak telor aja yg kurang nendang

martabak cokelat terbaik yg pernah dicoba. anak2 jg approve, ga enek ga kemanisan

kirain coklat keju nya di mix spt gambar ternyata di pisah soalnya keju nya asin bgt

ternyata enak juga. kulitnya jg crispy

mantafff... lumer semua nya...

3m.. mantul maknyos makaaaaan...

mantap.. apalagi dengan promo diskon... πŸ‘

enak.. sesuai harapan.. apalagi dengan promo diskon.. mantap...πŸ‘

wkwkwkkw.. minta tulisin happy b'day di martabaknya.. ngapa jd pake bon ditulisnya

Seperti biasa, martabak ini memang juara. Tulisan di notes juga bener2 dibaca πŸ‘

enakk bgt ga ngerti lagi

mantap luar biasa

Martabak Djuara, Duren Sawit, Jakarta14

Martabak Djuara, Duren Sawit

4.6

    Jl. Pahlawan Revolusi No. 40 B (Indomaret Pahlawan Revolusi 40), Duren Sawit, Jakarta Timur

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Martabak Djuara, Duren Sawit adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Djuara, Duren Sawit ialah martabak lotus biscoff. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Duren Sawit merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 103.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak lotus biscoff yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pahlawan Revolusi No. 40 B (Indomaret Pahlawan Revolusi 40), Duren Sawit, Jakarta Timur ini. Selain martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Duren Sawit juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Pisang Keju, Martabak Tipker Coklat Kacang, Martabak Tipker Ovomaltine Keju, Martabak Tipker Lotus Biscoff & Martabak Telor Spesial. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 33.000 - Rp 179.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Duren Sawit.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Duren Sawit

mantapppp rasanya...bikin ketagihan klo begini cuy

kejunya full... susunya limpassss... maknyoossss

bener2 juaranya martabak. kesukaan kami sekeluarga.

Bener-bener bahan berkualitas, coklat nya ga bikin enek + kejunya melimpah πŸ˜­πŸ™ enak banget wehh mau sungkem sama chefnya, makasihh πŸ‘

Lembut parahh πŸ˜­πŸ™ porsi kenyang, terima kasih

mantaafff pake bangettt

top markotop deh pokoke...

mantab..keju nya tebal..puas banget dehπŸ₯°

sayang sama chefnya.

emang sesuai namanya "Martabak Juara" rasanya gak kaleng2 dech...plus isianya wowwww melimpH ruah πŸ‘

klau bisa tambah dibanyakin ya isi topingnya

rasanya mantaaappp

enak banget.apalagi kalo ada diskonan

masukan aja sich coba kuah untuk martabaknya lebih kentel dan ada rasa pasti lebih enak lagi....

tipker skippy keju..D'best kriuknyaπŸ‘πŸΏ

Martabak Djuara, Kebon Jeruk, Jakarta15

Martabak Djuara, Kebon Jeruk

4.6

    Jl. Kemanggisan Raya No. 12, Kemanggisan, Jakarta

   Rp 113.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Kemanggisan Raya No. 12, Kemanggisan, Jakarta, Martabak Djuara, Kebon Jeruk merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Skippy Keju, Martabak Telor Indomie Keju, Martabak Coklat Keju, Martabak Tipker Ovomaltine & Martabak Tipker Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Djuara, Kebon Jeruk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 36.300 - Rp 197.450 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Djuara, Kebon Jeruk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak lotus biscoff yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak lotus biscoff yang lezat, Martabak Djuara, Kebon Jeruk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 113.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak lotus biscoff yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Kebon Jeruk

πŸ‘πŸ₯° sering ada discount lebih mantap

The best martabak in town. Sinar Bulan lewattttt! πŸ‘

ckck becek bet martabaknyah

Martabak komplit isi tebal benar2 isinya tebal πŸ‘ rasanya mantap juga tetap pertahankan .. πŸ˜‹ tetapi kalau bisa tepung nya juga tebal biar seimbang makin mantap 😍

martabaknya gede banget sih toping kejunya jg tebel.. matep diskon nyaπŸ”₯

Porsi mantap. Puas sekali

mantap,anak saya suka dan tebal i sinya

Uenakkkkkk! Harga lebih tinggi dari kompetitor tp isi jg dobel. Favorit baru kami!

perthnkn rasa dan kwalitasnya

Alhamdulillah Toping nya Luberrrrrrrr

Rasanya Maaaaaknyuuss

Martabak Djuara, Pondok Benda Pamulang, Jakarta16

Martabak Djuara, Pondok Benda Pamulang

4.6

    Jl. Siliwangi No.9, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan

   Rp 113.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 113.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu martabak lotus biscoff yang dijual oleh Martabak Djuara, Pondok Benda Pamulang. Resto ini terletak di Jl. Siliwangi No.9, Kec. Pamulang, Tangerang Selatan. Selain martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Pondok Benda Pamulang juga menyediakan menu lain seperti Martabak Skippy Keju, Martabak Skippy Coklat, Martabak Coklat, Martabak Ovomaltine Keju & Martabak Jagung Keju. Yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Pondok Benda Pamulang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Pondok Benda Pamulang

endul marendul, top markotop

mantappp luarrr biasaaa...

nice tapi kadang pesen, ukuran martabak tidak sesuai dengan packing nya

keracunan temen yg pesen martabak ini, jadi keterusan pesen lagi..😁

mantaappp, gak pelit toppingnyaa 😍

Enak dan topingnya gak pelit

rasa enak, kualitas luar biasa, porsi mantab, kemasan bagus... πŸ‘ ⭐⭐⭐⭐⭐

Mesen martabak pizza packagingnya keren euy. Rasanya berkualitas!

martabak telornya kurang garing

endulity barbanero

Garing tipkernya. Mantab!

adonannya enak, empuk ga terlalu manis. tapi sayang topingnya ga lengket di martabak jadi pas diambil ga nyatu

ngk pernah ngecewain sih ini... toping tebel banget

Martabak Djuara, Tugu Depok, Jakarta17

Martabak Djuara, Tugu Depok

4.6

    Jl. Akses UI No. 59, Cimanggis, Depok

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Martabak Djuara, Tugu Depok berlokasikan di Jl. Akses UI No. 59, Cimanggis, Depok. Menyajikan aneka menu seperti Martabak Tipker Coklat Kacang, Martabak Lotus Biscoff Keju, Martabak Tipker Ovomaltine Keju, Martabak Tipker Toblerone Keju & Martabak Pizza 8 Rasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 33.000 - Rp 179.500. Martabak Djuara, Tugu Depok juga menjual menu martabak lotus biscoff yang lezat dengan harga sekitar Rp 103.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan martabak lotus biscoff, Martabak Djuara, Tugu Depok adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak lotus biscoff yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Tugu Depok

Toping nya luberrrr dan rasa martabak nya enak, rekomended yg pakai wisman

enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

I choose martabak keju and the cheese was soo much and its not to sweet and not to oily. my daughter and i cant stop to eat it. its really as appropriate as the name Juara.

mantul.....rasanya mantap.....

mantap tebel banget toppingnya..πŸ‘

nga ada obaaaat yg coklat keju endulita bambank!!!

adonan martabaknya terlalu lembek, jdnya benyek 🀣

pokoknya juaraa

makasih, enaakπŸ‘

uenak tenaann πŸ‘πŸΌ

sudah langganan πŸ‘πŸ»

Bagian kue tipis sehingga dapat dinikmati, adonannya juga bagus. enak sampai besok

Martabak Pecenongan 78, Cempaka Putih, Jakarta18

Martabak Pecenongan 78, Cempaka Putih

4.6

    Jl. Cempaka Putih Kel No. B 2, Cempaka Putih, Jakarta

   Rp 101.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 101.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu martabak lotus biscoff yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Cempaka Putih. Relatif murah bukan! Selain menu martabak lotus biscoff, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Martabak Tipis Kering Coklat Keju, Martabak Tipis Kering Coklat Kacang, Martabak Klasik Coklat Kacang Wijen, Martabak Nutella & Martabak Tipis Kering Nutella Keju. Harga setiap menu dijual antara Rp 40.000 - Rp 160.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Cempaka Putih Kel No. B 2, Cempaka Putih, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Pecenongan 78, Cempaka Putih.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Cempaka Putih

enak, isi nya banyak dan dpt hrg promo, pertahankan ya

terimakasih terimakasih

masa saya beli kopi dikasih kopi yg basii sii uda gaenak banget rasa asem kopi uda kentel mohoj di tindak lanjuti aneh banget

Martabak Pecenongan 78 The Best lah...

Rasanya enak. Beli yang classic tetap enak gak dibedain topingnya dgn yg Sultan.

Pesanan sesuai dan fresh bgt..enak.

Ueeeenaaak tenan

Martabak Pecenongan 78, Cibitung, Jakarta19

Martabak Pecenongan 78, Cibitung

4.6

    JL Teuku Umar No 2A RT 03/25, Wanasari Kec Cibitung, Bekasi

   Rp 101.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 40.000 - Rp 160.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Cibitung, seperti Martabak Wisman Toblerone, Martabak Tipis Kering Coklat Keju, Martabak Tipis Kering Ovomaltine, Martabak Tipis Kering Coklat Kacang & Martabak Wisman Nutella. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak lotus biscoff yang lezat. Harga yang berkisar Rp 101.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di JL Teuku Umar No 2A RT 03/25, Wanasari Kec Cibitung, Bekasi dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Pecenongan 78, Cibitung.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Cibitung

selalu suka sama martabak pecenongan yg di cabang ini, toppingnya ga pelit, rasanya juga selalu enak banget, ga mengecewakan

Jadi tempat favorit untuk pesan martabak, Lope2 dah pokoknya

martabak tipker keju coklatnya kurang keringπŸ₯΄

rekomen untuk pesan lagi

recomended ..............

Terima kasih martabaknya enak

gak diragukan lagi manteeeeppp pokoknya

pokoke is the best maknyusss

pacenongan memang top

Terima kasih chef

lemakkk bgtt😍😍😍

Oke Produk nya

Endolita babanero

Enak bangetttttttt

Martabak Pecenongan 78, Kelapa Gading, Jakarta20

Martabak Pecenongan 78, Kelapa Gading

4.6

    Jl. Sumagung 3, Blok K5 No. 3 A, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 101.000 / orang

    Martabak

Martabak Pecenongan 78, Kelapa Gading berlokasikan di Jl. Sumagung 3, Blok K5 No. 3 A, Kelapa Gading, Jakarta. Menjual aneka menu seperti Martabak Sultan Keju Spesial Tebal, Martabak Ovomaltine Keju, Martabak Klasik Coklat, Martabak Tipis Kering Coklat Keju & Martabak Wisman Keju Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 40.000 - Rp 160.000. Martabak Pecenongan 78, Kelapa Gading yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu martabak lotus biscoff yang lezat dengan harga sekitar Rp 101.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan martabak lotus biscoff, Martabak Pecenongan 78, Kelapa Gading adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak lotus biscoff yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Kelapa Gading

Wangi & enak. Tapi kejunya kebanyakan hehe..

enak martabak kue & telurnya

tipkernya enakkkkkkkkkkkk 😍

martabak manisnya enak namun martabak telurnya pas kebetulan kok dpt yg asin bgt ya ..

biarlah bintang bicara

Selalu enak, toping nya lebih banyak drpd cbang lain, andalan pendamping kopi pahit πŸ₯°

mantap gurihhhh

top selalu enak

enakkkkkkkkkkkkkkk

Martabak Pecenongan 78, Pondok Bambu, Jakarta21

Martabak Pecenongan 78, Pondok Bambu

4.6

    Jl. Pahlawan Revolusi No. 1A, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur

   Rp 101.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Pahlawan Revolusi No. 1A, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, Martabak Pecenongan 78, Pondok Bambu merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Tipis Kering Nutella Keju, Martabak Tipis Kering Nutella, Martabak Tipis Kering Coklat Keju, Martabak Telor 2 Telor Daging Sapi Special & Martabak Telor 3 Telor Daging Sapi Super. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Pondok Bambu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 40.000 - Rp 160.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pecenongan 78, Pondok Bambu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak lotus biscoff yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak lotus biscoff yang lezat, Martabak Pecenongan 78, Pondok Bambu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 101.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak lotus biscoff yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Pecenongan 78, Pondok Bambu

Ketagihan rasanya enqk original, sehat, bahan2 berkwalitas

martabak keju classicnya juaraa.. enaaak... dan ga eneg.... πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

varian apapun pasti enak

mantullll banget sudah sering beli

Mayan ok mau coba yang kebalik nanti

Seperti biasanya...enaaak

mantullll banget gan

Siiiplah...empuk...manisnya pas.

Always enak...always diskon.

terima kasih gofood

Siiip mantap...

Daftar di atas adalah 21 resto pilihan yang menyediakan menu martabak lotus biscoff terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu martabak lotus biscoff di atas merupakan resto pilihan dari 51 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.