MenuKuliner.net

27 Restoran Martabak Pandan Keju Coklat Kacang Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Restoran Martabak Pandan Keju Coklat Kacang Termurah di Jakarta

Menemukan restoran martabak pandan keju coklat kacang yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyediakan martabak pandan keju coklat kacang dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu martabak pandan keju coklat kacang paling enak di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Martabak Pandan Keju Coklat Kacang Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 27 restoran pilihan dari 27 restoran yang menyediakan menu martabak pandan keju coklat kacang paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk
  2. Martabak Bangka Onie, Makasar
  3. Martabak Bangka Top Rasa Manis & Telor, Mustika Jaya
  4. Martabak Boys, Cikarang Groove
  5. Martabak Gilar - Gilar
  6. Martabak Pesona, Beji
  7. Martabak Top Rasa 2, Mustika Jaya
  8. Martabak Bangka Java, Jombang
  9. MARTABAK LBS CILANGKAP
  10. Martabak Manja Rasa 1, Mampang Prapatan
  11. Martabak Bangka Mas Birin, Pasar Gebang
  12. Martabak 88 Pondok Pinang,kebayoran Lama
  13. Martabak Quarter 99
  14. Martabak Abizar
  15. Martabak Lebaksiu
  16. Martabak Oey 2, Cipayung
  17. Martabak Top Bandung 1, Cimuning
  18. Martabak Cahaya, Jl. Pilar Rt 01 Rw 06 Serang
  19. Martabak Merakyat, Cakung
  20. Martabak Bangka Sedap Mantap Aditya 5, Ciputat Timur
  21. Martabak Orion, Bekasi Utara
  22. Martabak Sekar Mandiri
  23. Cakwe Afsheena, Cimanggis
  24. Martabak Mas Aris77
  25. Martabak Bangka Favorite 86, Bosih Wanasari
  26. Martabak Favorit Bangka Nafissa, Sukatani
  27. Martabak Nia
Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk, Jakarta1

Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk

4.6

    Jl. Gili Sampeng 6 No.11, Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 111.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gili Sampeng 6 No.11, Kebon Jeruk, Jakarta ini menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 22.000 - Rp 250.000, Anda sudah bisa menikmati martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk. Yuk segera kunjungi Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bandung 368 (Pelopor Pandan Asli), Kebon Jeruk

cemilan favorit anakku ini martabak Bandung 368, berlangganan sdh 7 thn. enak bingit

gak salah. makan martabak yang 1 ini uranakkk. epollll

enak' banget martabaknya kebetulan aku pengen banget martabak telor isinya ayam Alhamdulillah Nemu soalnya kebanyakan biasanya pakai daging sapi tau sendirilah klo ga doyan daging mah ribet heee martabak telor ayam nya enak banget bahagia aku akhirnya Nemu martabak telor ayam SE enak ini, terimakasih

Kl bs Kejunya aga tebal sih…dan kulitnya aga sedikit gelap x ini tp kl rasa memang wueenakk..recommended

martabak dr di tj duren ampe skrg, rasanya tetap sama, enakkkk bgt

guys please cobain martabak manis keju basenya pandan wysman beuh surga dunia banget walaupun yg small aja udah puas deh teksturnya lembut, muanis dikasih skm lagi, rada becyek gitu, toppingnya melimpah tapi gak lebay πŸ₯°πŸ‘

the besttttt martabak pandan. rela gofood walau jarak hampir 12 km

Best in jakartA

enak dah rasanya

Rasa pandannya asli enak sekali. Wismanny jg terasa

Martabak Bangka Onie, Makasar, Jakarta2

Martabak Bangka Onie, Makasar

4.6

    Jl. Jengki Cipinang Asem No. 9aA (Indomaret), Makasar, Jakarta

   Rp 60.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Bangka Onie, Makasar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jengki Cipinang Asem No. 9aA (Indomaret), Makasar, Jakarta ini menyajikan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 33.000 - Rp 98.000, Anda sudah bisa menyantap martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Onie, Makasar. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Onie, Makasar untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Onie, Makasar

mantap kali rasa dan mantul

enak banget rasa dan harga ok

langganan thebest!!!

selalu puas isian nya banyak bgt!!!

Enak ,tapi kurang susunya jd kurang berlemak 😊

mak nyuusss..coklatnya lumeerrr..banyaakkk...mantull

enaaaaak udah 2x order disini walaupun pake promo tetep enak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

wong tegal dilawan..yoo..keleh..πŸ˜…πŸ˜…

wong tegal..di lawan..yoo..keleh..hhhhh..mksi onie..

Lah martabak di samping Indomaret ini emang gak ada duanya dah, enaaakk banget..

eank deh mntappp

ok ok ok ok ok ok ok ok ok

martabaknya mantap

baik bgt abangnya dibanyakin keju nya soalnya lg ngidam heheh

selalu enak, udah langganan ini mah, pas dapet promo pula, mantapp

mantap bos..ntar pesan lg

gak diragukan lagi kalau martabak onnie mah emang juaraakk

endul surendul mantap surantap

Mantul gojeknya baik makananny enak

mantap rasa nya

Martabak Bangka Top Rasa Manis & Telor, Mustika Jaya, Jakarta3

Martabak Bangka Top Rasa Manis & Telor, Mustika Jaya

4.6

    Jl. Bantar Gebang Setu, Mustika Jaya, Bekasi

   Rp 42.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Roti

Terletak di Jl. Bantar Gebang Setu, Mustika Jaya, Bekasi, Martabak Bangka Top Rasa Manis & Telor, Mustika Jaya adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Original Ketan Kelapa Susu, Martabak Original Keju Ketan Kelapa Susu, 2 Loyang Martabak Keju Susu Original, Martabak Pandan Keju Ketan Kelapa Susu & Martabak Original Keju Coklat Kacang Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Top Rasa Manis & Telor, Mustika Jaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Top Rasa Manis & Telor, Mustika Jaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju coklat kacang yang lezat, Martabak Bangka Top Rasa Manis & Telor, Mustika Jaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Top Rasa Manis & Telor, Mustika Jaya

mantap...udah kesekian kali

pokoke mantap deh rasanya...

enak banget martabak manis nya

enak banget ini mh, tebal adonan nya..

Langganan.... Ga di ragukan lagi. udah pasti enak

Enak martabaknya sudah langganan

mantap enak murah banyak

enak. terimakasih.

porsinya mantap ..

nice. recomended

nice... recomended

mantaapppp jiwa...

mantap porsi nya gede gg dan berkhasiat

Martabak telurnya mantep tapi acarnya ga ada,gapapa lah saus nya pedesss endol

driver nya ok dan ramah

Martabak Boys, Cikarang Groove, Jakarta4

Martabak Boys, Cikarang Groove

4.6

    Cikarang Groove, Jl. M.H. Thamrin 117, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat

   Rp 129.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 129.000-an, Anda sudah bisa melahap menu martabak pandan keju coklat kacang yang dijual oleh Martabak Boys, Cikarang Groove. Cukup murah bukan! Selain menu martabak pandan keju coklat kacang, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Martabak Pandan Keju Coklat Kacang Wijen Besar Biasa, Martabak Pandan Polos Besar Wijsman, Martabak Pandan Polos Besar Biasa, Martabak Pandan Keju Besar Biasa & Martabak Pandan Keju Besar Wijsman. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 32.000 - Rp 282.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Cikarang Groove, Jl. M.H. Thamrin 117, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Boys, Cikarang Groove.

Kata orang tentang Martabak Boys, Cikarang Groove

enak , pas rasa nya ...

gak bohong ini enakk bangettt.

martabak manisnya mantap

martabaknya uwenaaakkk bangeeett,sampe kalap makannya 🀭 Rugi kalau gak cobain

enak banget cocok

Mantap betullll

Martabak Gilar - Gilar, Jakarta5

Martabak Gilar - Gilar

4.6

    Jl.pilar, Serang, Cikarang Selatan Kab. Bekasi

   Rp 41.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Gilar - Gilar adalah sebuah resto di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Gilar - Gilar ialah martabak pandan keju coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Gilar - Gilar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak pandan keju coklat kacang yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl.pilar, Serang, Cikarang Selatan Kab. Bekasi ini. Selain martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Gilar - Gilar juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Black Forest Oreo Susu, Martabak Black Forest Keju Susu, Martabak Ketan Hitam Keju, Martabak Jagung Ketan & MARTABAK TIPIS KERING COKLAT. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 85.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Gilar - Gilar.

Kata orang tentang Martabak Gilar - Gilar

terimakasih... selalu puas,dan tentunya langganan donk 😁

mantul, aku langganan sni terus

mantap ga kaya kemaren beli dilapak sebelah ini adonannya maknyos

enyaak bangeet mattaabakny

enak pokoknya. asin gurihnya pas

porsinya memang mantull makan 2/3 perut sudah kenyang bangetttttt pokoknya mantepp lahh

makasi ya udh bikin martabak yang enak buat saya yang lagi sakit

martabak manis kacang susu nya mantoel martabak asinnya maknyoouss.. ada acar sm cuka + sambal sachet...

rasanya mantoel...

πŸ’―sudah langganan!

mantap pas rasa y

martabak nya rasa nikmat dan enak nanti akan mencoba rasa yang lain nya, sukses πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak Pesona, Beji, Jakarta6

Martabak Pesona, Beji

4.6

    Jl. Margonda Raya No. 210 (Samping Salon And Day Spa), Beji, Depok

   Rp 48.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Margonda Raya No. 210 (Samping Salon And Day Spa), Beji, Depok, Martabak Pesona, Beji adalah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada 3 Telor Bebek Isi Campur, Martabak Black Forest Kacang Coklat Wijen, Martabak Manis Coklat, 2 Telor Bebek Isi Campur & Martabak Pandan Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Pesona, Beji, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 30.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Pesona, Beji. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju coklat kacang yang lezat di Jakarta, Martabak Pesona, Beji adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Pesona, Beji

rasanselalu konsisten enak, terutama martabak kejunya

lumayan enak harga bersaing

tlg buat menu martabak ketan item+kelapa parut😊

top Markotop sesuai Pesanan

Favorite nyokap nih yang tanpa susu πŸ˜‹

mantaaaap sekali enak tasanya dqn bersih

ENAKK BGT DAGINGNYA JUGA BANYAKK BGTT

martabak ini selalu enakkk

terimakasih, alhamdulillah cepat sampai..

Mantap, mau bilang apa lagi coba?

sedep.. pokoke oke

istimiwirrrrrr topp

Enaaaak bgttttt. Slalu langganan

pkk y uda langganan aj sm martabak ini

Martabak Top Rasa 2, Mustika Jaya, Jakarta7

Martabak Top Rasa 2, Mustika Jaya

4.6

    Jl. PU Kp Pabuaran, Mustika Jaya, Bekasi

   Rp 46.000 / orang

    Roti, Jajanan, Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju coklat kacang yang disajikan oleh Martabak Top Rasa 2, Mustika Jaya. Cukup murah bukan! Selain menu martabak pandan keju coklat kacang, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Martabak Blackforest Keju Coklat Kacang Wijen Susu, Martabak Redvelvet Coklat Kacang Susu, Martabak Pandan Keju Coklat Kacang Wijen Susu, Martabak Pandan Keju Coklat Kacang Susu & Martabak Pandan Keju Coklat Wijen Susu. Harga setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 110.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. PU Kp Pabuaran, Mustika Jaya, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Top Rasa 2, Mustika Jaya.

Kata orang tentang Martabak Top Rasa 2, Mustika Jaya

mantap dan top rasanya

sedekit masukkan bluebandnya terlalu banyak jdi minyak banget. overall rasa ttep enak.

Top deh.... selalu beli disini

Paaasss semua rasanya... Manisnya Sesuai Selera... Makasih buat Chefnya... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ga pernah nyesel mesen martabak disini.

enak ..................

πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses terus ya bang

mantab sesuai pesanan martabaknya

the food is good and the taste is delicius

jgn diragukan lg

Mantap deh pokoknya

the food is good and the taste is delicius

Enak bangettt.... klengerrr

ajibbbbbb selalu enaaaakkkk

enak banget terus adonannya lembut dan tidak terlalu manis aku sukkaaaaaa martabak telurnya juga tidak bau amis enaaakkk fresh dan crunch

Martabak Bangka Java, Jombang, Jakarta8

Martabak Bangka Java, Jombang

4.5

    Jl. Jombang Raya No. 14 (Samping Alfamidi Jombang Raya 2), Ciputat, Tangerang

   Rp 55.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji, Jajanan

Martabak Bangka Java, Jombang berlokasikan di Jl. Jombang Raya No. 14 (Samping Alfamidi Jombang Raya 2), Ciputat, Tangerang. Menjual beragam menu seperti Martabak Ovomaltine Susu, Martabak Pandan Keju Coklat, Kacang Mede Keju Susu, Nutella Susu & Martabak Keju Kacang Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 26.000 - Rp 120.000. Martabak Bangka Java, Jombang juga menyajikan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 55.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Bangka Java, Jombang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Java, Jombang

enaaak mantap πŸ™πŸ‘πŸ‘Œβ­β­β­β­β­

Kemarin pas pesen sambel nya dikasih cuma 1 biasanya 2 ;(

Rasanya kurang dikiiit lg, sama kuahnya ko kaya kobokan ya kurang coklat rasanya juga kurang gurih... coba ditingkatin lagi yaaaaaaa

mantaaap martabak telor nya

Mantap bgt dah pokok nya

gak pernah kecewa klo order martabak di bangka Java. top pkoke uenakkkk

Toppingnya ga peliiit, juaraaaaa deh martabaknya

mantab meler abis bro

Selalu enak, cm toping coklat sm kacang nya gk sebanyak biasanya..

Enak, murah, ga berlebihan mentega dan susunya jadi ga mbeleber2 basah gitu

enaaaaaaaakkkkk

mantap makanannya

syukaaaaaaa anakku suka banget, dateng masih panas poool

selalu enak, pertahankan ya

mantabbbbb rasanya. TOP buanget

MARTABAK LBS CILANGKAP, Jakarta9

MARTABAK LBS CILANGKAP

4.5

    Jl. Raya Cilangkap No. 87, Rt.02/Rw.06, Kel. Cilangkap, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta 13870, Indonesia

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

MARTABAK LBS CILANGKAP terletak di Jl. Raya Cilangkap No. 87, Rt.02/Rw.06, Kel. Cilangkap, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, Jakarta 13870, Indonesia. Menjual beragam menu seperti Martabak Pandan Keju Coklat Kacang Wijen, Martabak Black Forest Coklat Susu, Martabak Black Forest Keju Coklat Susu, Martabak Telor 4 & Martabak Black Forest Keju Coklat Kacang Wijen. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 56.000. MARTABAK LBS CILANGKAP juga menyediakan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan martabak pandan keju coklat kacang, MARTABAK LBS CILANGKAP adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang MARTABAK LBS CILANGKAP

mantapppp enak bgt pokonya

mantap legit dan bikin kenyang perut

wueeeenak poll selalu order ulang terussss..

martel nya πŸ‘ rasa saus nya yg kurang tpi tetep mantull..

MasyaAllah rasanya mantap..

enaakk banget mantuull πŸ‘πŸ»

enak bgt martabaknya ya ampooon... next diorder lg yaa...

Trimakasih, cepet sampenya

Martabak terenak di sini!!! Suka banget<3

mantap euy,tak banyak kata tak banyak berucap hanya terimakasih.

mantap rasanya

enak banget deh..

yg lebih banyak lg promonya biar bisa mesen lg..... 😁

love chef nya manyoss polll

enak, cepet sampai makasih

enak laris manis.sterusnya Aamin.

Trima kasih kuah bumbunya martabak telur kalau bisa lebih terasa manis asem agak kental dan pedasnya maaf trima.kasih laris manis sterusnya Aamin.

Martabak Manja Rasa 1, Mampang Prapatan, Jakarta10

Martabak Manja Rasa 1, Mampang Prapatan

4.5

    Jl. Bangka 9B, Mampang Prapatan, Jakarta

   Rp 62.000 / orang

    Martabak

Martabak Manja Rasa 1, Mampang Prapatan berlokasikan di Jl. Bangka 9B, Mampang Prapatan, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Martabak Pandan Pisang Coklat Susu, Keju Pisang Coklat Susu, Martabak Red Velvet Keju Coklat Susu, Martabak Black Sweet Keju Susu & Martabak Pandan Keju Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 30.000 - Rp 105.000. Martabak Manja Rasa 1, Mampang Prapatan juga menyediakan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 62.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Manja Rasa 1, Mampang Prapatan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Manja Rasa 1, Mampang Prapatan

Saya beli martabak manis dan asin, enak ini

trima kasih..kok gk ada tips gopay ya pak lah..biasanya gojek kl penilaian ada.. sy gm mau kasih gopay ni pak gk bs cm bintang aj

ok deh gan ... agan πŸ‘

mantap sekalihhhh

good is very good

Martabak Bangka Mas Birin, Pasar Gebang, Jakarta11

Martabak Bangka Mas Birin, Pasar Gebang

4.4

    Pasar Gebang Raya, Jl. Prabu Kian Santang No. 63, Periuk, Tangerang

   Rp 52.000 / orang

    Martabak

Terletak di Pasar Gebang Raya, Jl. Prabu Kian Santang No. 63, Periuk, Tangerang, Martabak Bangka Mas Birin, Pasar Gebang ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Keju Wijen Susu, Martabak Super 4 Bebek, Martabak Red Velvet Coklat Pisang Susu, Martabak Red Velvet Kacang Susu & Martabak Red Velvet Wijen Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Mas Birin, Pasar Gebang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 30.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Mas Birin, Pasar Gebang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju coklat kacang yang lezat, Martabak Bangka Mas Birin, Pasar Gebang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat.

Martabak 88 Pondok Pinang,kebayoran Lama, Jakarta12

Martabak 88 Pondok Pinang,kebayoran Lama

4.2

    JL. Ciputat Raya Pondok Pinang No. 10

   Rp 55.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Martabak

Martabak 88 Pondok Pinang,kebayoran Lama terletak di JL. Ciputat Raya Pondok Pinang No. 10. Menyajikan aneka menu seperti Martabak Pandan Keju Coklat Susu, Martabak Red Velvet Coklat Susu, Special Martabak Keju Coklat Kacang Wijen Susu, Martabak Pandan Keju Coklat Kacang Wijen Susu & Martabak Black Forest Kacang Coklat Wijen Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 40.000 - Rp 75.000. Martabak 88 Pondok Pinang,kebayoran Lama yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 55.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan martabak pandan keju coklat kacang, Martabak 88 Pondok Pinang,kebayoran Lama adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak 88 Pondok Pinang,kebayoran Lama

Enak kok. Pas rasa... Mantab.. Bakal langganan.. Selain deket... Dan tinggal lompat dr rumah...

Martabak Quarter 99, Jakarta13

Martabak Quarter 99

4.2

    Jl. Raya Cisauk Lapan 77 (Teras Jajangadget Mart Depan Spbu), Cisauk, Tangerang

   Rp 93.000 / orang

    Martabak

Martabak Quarter 99 beralamatkan di Jl. Raya Cisauk Lapan 77 (Teras Jajangadget Mart Depan Spbu), Cisauk, Tangerang. Menyediakan aneka menu seperti Martabak Coklat Premium, Martabak Coklat, Martabak Kacang Wisman, Martabak Coklat Kacang Wijen & Martabak Polos Pandan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 40.000 - Rp 155.000. Martabak Quarter 99 juga menyediakan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 93.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Quarter 99 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Martabak Abizar, Jakarta14

Martabak Abizar

4.1

    Jl.Keramat Pulo No.12c,Kramat Pulo,Senen Jakarta Pusat

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl.Keramat Pulo No.12c,Kramat Pulo,Senen Jakarta Pusat, Martabak Abizar ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Manis Original, Keju Kacang Coklat Susu, Keju Pisang Susu, Martabak Telor Biasa & Martabak Telor Bebek. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Abizar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 31.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Abizar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju coklat kacang yang lezat, Martabak Abizar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Abizar

Alhamdulillah martabak manisnya enak

martabak manis nya enak lembut ga enek sama sekali

mantapπŸ˜‹next order lgi

harga kaki lima, rasa bintang lima

harga bersahabat, rasa nikmat

Martabak Lebaksiu, Jakarta15

Martabak Lebaksiu

4.1

    Jl. Menteng Pulo No. 7, Rt, 3/ Rw. 5, Menteng Dalam, Kec. Tebet Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta

   Rp 42.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Martabak Lebaksiu merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Lebaksiu adalah martabak pandan keju coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Lebaksiu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak pandan keju coklat kacang yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Menteng Pulo No. 7, Rt, 3/ Rw. 5, Menteng Dalam, Kec. Tebet Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Lebaksiu.

Martabak Oey 2, Cipayung, Jakarta16

Martabak Oey 2, Cipayung

4.1

    Jl SMA PGRI 4 RT 2 RW 2 NO 41, Cipayung, Jakarta

   Rp 48.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl SMA PGRI 4 RT 2 RW 2 NO 41, Cipayung, Jakarta, Martabak Oey 2, Cipayung merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Greentea Toping Oreo Keju, Martabak Redvelvet Oreo Keju, Martabak Milo Keju, Martabak Greentea Crunchy Keju & Martabak Pandan Keju Coklat Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Oey 2, Cipayung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 13.000 - Rp 95.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Oey 2, Cipayung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju coklat kacang yang lezat, Martabak Oey 2, Cipayung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Oey 2, Cipayung

martabak nya mantullll

ajiiiiiib dah pokoknya maknyuuuuuus

Sebenernya yang dipesen sama yang dateng kayaknya beda rasa.. tapi yaudah gapapa deh next time mungkin lebih diperhatikan lagi yaaa

rasanya manis legit ,tapi waktu itu saya belinya siang terus sorenya udah agak basi,

Martabak Top Bandung 1, Cimuning, Jakarta17

Martabak Top Bandung 1, Cimuning

4.0

    Jl.raya Bekasi Timur Regensi, Kel Cimuning, Kec.mustika Jaya Kota Bekasi

   Rp 50.000 / orang

    Roti, Martabak, Jajanan

Martabak Top Bandung 1, Cimuning berlokasikan di Jl.raya Bekasi Timur Regensi, Kel Cimuning, Kec.mustika Jaya Kota Bekasi. Menyediakan aneka menu seperti Martabak Coklat, Martabak 4 Telor Ayam, Martabak Keju Ketan, Martabak Redvelvet Keju Kismis & Martabak Redvelvet Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 120.000. Martabak Top Bandung 1, Cimuning yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 50.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Top Bandung 1, Cimuning adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Martabak Cahaya, Jl. Pilar Rt 01 Rw 06 Serang, Jakarta18

Martabak Cahaya, Jl. Pilar Rt 01 Rw 06 Serang

3.8

    Jl. Pilar Rt 01/rw 06 Serang

   Rp 37.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Cahaya, Jl. Pilar Rt 01 Rw 06 Serang beralamatkan di Jl. Pilar Rt 01/rw 06 Serang. Menyediakan aneka menu seperti Martabak Pandan Pisang Kacang Coklat, Original Kacang Coklat, Martabak Red Velvet Ketan Coklat, Martabak Red Velvet Ketan Susu & Martabak Tipis kering Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 23.000 - Rp 70.000. Martabak Cahaya, Jl. Pilar Rt 01 Rw 06 Serang juga menyediakan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Cahaya, Jl. Pilar Rt 01 Rw 06 Serang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Cahaya, Jl. Pilar Rt 01 Rw 06 Serang

Ini gaboong,martabak manis nya rasanya enakk porsi banyak, pokonya mantapp deh pertahankan rasanya,bakalan jdi langganan.

Martabak Merakyat, Cakung, Jakarta19

Martabak Merakyat, Cakung

3.8

    Jl. Rawa Kuning, Gg TK Sawunggalih, Cakung, Jakarta

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Martabak Merakyat, Cakung ialah sebuah resto di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Merakyat, Cakung ialah martabak pandan keju coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Merakyat, Cakung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak pandan keju coklat kacang yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Rawa Kuning, Gg TK Sawunggalih, Cakung, Jakarta ini. Selain martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Merakyat, Cakung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Manis Kismis Coklat, Martabak Manis Pisang Coklat, Martabak Nutella, Martabak Pandan Keju Coklat & Martabak Pandan Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 26.000 - Rp 68.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Merakyat, Cakung.

Martabak Bangka Sedap Mantap Aditya 5, Ciputat Timur, Jakarta20

Martabak Bangka Sedap Mantap Aditya 5, Ciputat Timur

3.7

    Jl. Merpati Raya No. 56, Ciputat, Tangerang

   Rp 77.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak

Martabak Bangka Sedap Mantap Aditya 5, Ciputat Timur berlokasikan di Jl. Merpati Raya No. 56, Ciputat, Tangerang. Menyediakan berbagai menu seperti MARTABAK PANDAN KEJU BENG BENG SUSU, MARTABAK KEJU WIJEN SUSU, MARTABAK KEJU KACANG COKLAT, Martabak Super Jumbo Nutela Keju Susu & Martabak Super Jumbo Kacang Coklat Susu Keju Wijen. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 250.000. Martabak Bangka Sedap Mantap Aditya 5, Ciputat Timur juga menyajikan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 77.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Bangka Sedap Mantap Aditya 5, Ciputat Timur adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Sedap Mantap Aditya 5, Ciputat Timur

kaga yelap sekali dimakannya, engga nyesel dah

Martabak Orion, Bekasi Utara, Jakarta21

Martabak Orion, Bekasi Utara

3.7

    Jl. Rawabugel 2446, Bekasi Utara, Bekasi (Sebelah Alfamart)

   Rp 62.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Martabak Orion, Bekasi Utara adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Orion, Bekasi Utara adalah martabak pandan keju coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Orion, Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak pandan keju coklat kacang yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Rawabugel 2446, Bekasi Utara, Bekasi (Sebelah Alfamart) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Orion, Bekasi Utara.

Kata orang tentang Martabak Orion, Bekasi Utara

enak, toppingnya banyak dan gapelit, enak ga terlalu manis jadi ga enek

Enak bangeet tebel

mantaaaaaaaaaabeeeee

pokok.e jooosss πŸ‘Œ

Martabak Sekar Mandiri, Jakarta22

Martabak Sekar Mandiri

3.7

    Jl. Duren Baru No. 31 (Semi Murah Bangunan), Bojonggede, Bogor

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Sekar Mandiri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Duren Baru No. 31 (Semi Murah Bangunan), Bojonggede, Bogor ini menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 27.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Sekar Mandiri. Yuk segera kunjungi Martabak Sekar Mandiri untuk menyantap berbagai menunya.

Cakwe Afsheena, Cimanggis, Jakarta23

Cakwe Afsheena, Cimanggis

3.6

    Jl. Moh Gobel (Samping Indomaret Gobel), Cimanggis, Depok

   Rp 58.000 / orang

    Roti, Jajanan, Martabak

Cakwe Afsheena, Cimanggis merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Cakwe Afsheena, Cimanggis ialah martabak pandan keju coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap martabak pandan keju coklat kacang, Cakwe Afsheena, Cimanggis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak pandan keju coklat kacang yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Moh Gobel (Samping Indomaret Gobel), Cimanggis, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cakwe Afsheena, Cimanggis.

Martabak Mas Aris77, Jakarta24

Martabak Mas Aris77

3.5

    Kp Nanggerang Rt.03/05 Kel.tajurhalang Bogor

   Rp 46.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju coklat kacang yang disajikan oleh Martabak Mas Aris77. Cukup murah bukan! Selain menu martabak pandan keju coklat kacang, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Martabak Telor Ayam Istimewa, Martabak Telor 5 Bebek Super, Telor Bebek Istimewa 4 Tlor, Keju Coklat Susu Dan Martabak Telor 4 Ayam Iistimewa & REDVELVED keju Coklat Susu. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 19.000 - Rp 95.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Kp Nanggerang Rt.03/05 Kel.tajurhalang Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Mas Aris77.

Kata orang tentang Martabak Mas Aris77

enak bngt, karena emang coklat rasa fav, dan chef.a cepet saji bngt, pokok.a mantul deh, makasih buat martabak uenak.aπŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸΌ

Martabak Bangka Favorite 86, Bosih Wanasari, Jakarta25

Martabak Bangka Favorite 86, Bosih Wanasari

0.0

    Jalan Raya Hm Bosih Selang Cau, Wanasari, Kec. Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 27.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Favorite 86, Bosih Wanasari, seperti Martabak Kismis Wijen Susu, Martabak Kombinasi, Martabak Keju Coklat Wijen Susu, Martabak Kacang Susu & Martabak Keju Kacang Susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 39.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jalan Raya Hm Bosih Selang Cau, Wanasari, Kec. Cibitung, Bekasi, Jawa Barat 17520 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Favorite 86, Bosih Wanasari.

Martabak Favorit Bangka Nafissa, Sukatani, Jakarta26

Martabak Favorit Bangka Nafissa, Sukatani

0.0

    Jl. Sukatani Raya No. 9, Sukatani, Bekasi

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Martabak Favorit Bangka Nafissa, Sukatani merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Favorit Bangka Nafissa, Sukatani ialah martabak pandan keju coklat kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Favorit Bangka Nafissa, Sukatani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak pandan keju coklat kacang yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Sukatani Raya No. 9, Sukatani, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Favorit Bangka Nafissa, Sukatani.

Martabak Nia, Jakarta27

Martabak Nia

0.0

    Jalan budi Mulia Rt 007/012 No 26 Pademangan Barat Pademangan Jakarta Utara

   Rp 29.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji

Martabak Nia berlokasikan di Jalan budi Mulia Rt 007/012 No 26 Pademangan Barat Pademangan Jakarta Utara. Menjual berbagai menu seperti Martabak Pandan Keju, Martabak Pandan Keju Coklat Kacang, Martabak Coklat Manis, Martabak Oreo Susu & Martabak Strawberry Manis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 40.000. Martabak Nia juga menjual menu martabak pandan keju coklat kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan martabak pandan keju coklat kacang, Martabak Nia adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju coklat kacang yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu martabak pandan keju coklat kacang paling enak di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah restoran yang menjual martabak pandan keju coklat kacang dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap martabak pandan keju coklat kacang terbaik di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.