MenuKuliner.net

16 Restoran Martabak Pandan Keju Kacang Favorit di Yogyakarta

Diperbarui pada 13 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Martabak Pandan Keju Kacang Favorit di Yogyakarta

Jika Anda sedang berlibur di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu martabak pandan keju kacang pilihan yang dijual restoran yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu martabak pandan keju kacang yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Martabak Pandan Keju Kacang Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 16 restoran yang menyajikan menu martabak pandan keju kacang terlezat di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Sunglon LBS, Rindang
  2. Martabak King Amygos, Candi Gebang
  3. Martabak King Amygos, Depok
  4. Martabak King Amygos, Perumnas
  5. Martabak King Amygos, Tajem 2
  6. Martabak LBS Sunglon 2, Gamping
  7. Martabak King Amygos, Prawirokwat
  8. Martabak King Amygos, Tajem
  9. Martabak Bangka, Jalan Parangtritis
  10. Martabak King Amygos, Condongcatur
  11. Martabak King Husaini Tajem, Kadisoka
  12. Martabak Manis Songji
  13. Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Condongcatur
  14. Martabak Sedap Rasa, Nogorejo
  15. Martabak King Amygos, Damai
  16. Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Jlapan Rt.5 Rw.12
Martabak Sunglon LBS, Rindang, Yogyakarta1

Martabak Sunglon LBS, Rindang

4.7

    JL. Rindang, Taman Tirto, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Martabak Sunglon LBS, Rindang merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak Sunglon LBS, Rindang ialah martabak pandan keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap martabak pandan keju kacang, Martabak Sunglon LBS, Rindang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak pandan keju kacang yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di JL. Rindang, Taman Tirto, Kasihan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sunglon LBS, Rindang.

Kata orang tentang Martabak Sunglon LBS, Rindang

mantep pokoknya,makasih sep.

topingny tetep di banyakin,mantep pol ukuran nya juga sama nek beli di tenpatnya lgsg. lopyu pol chef

enak pokoknya, rapi bungkusnya

makasih di bonusin kacang, dari semua yang ku martabak yang ku coba di jogja cuma di sini yg dagingnya beneran ada, gak cuma bumbu rasa daging

dua hari berturut2 pesen ini..jaga kualitas ya..udah enak soalnya

Mantap bisa potong kecil kecil

nganternya cepet bangt

Lumayan enak..

Lumayan enak.. ๐Ÿคค

sippp mantappp...

recommended ...

thanks acar nya

enak, thanks bonus acarnya

Martabak King Amygos, Candi Gebang, Yogyakarta2

Martabak King Amygos, Candi Gebang

4.6

    Jl. Candi Gebang No. 27 (Utara Perumahan Jambu Sari Indah), Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 26.000 - Rp 57.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Candi Gebang, seperti Martabak Red Velvet Wijen Coklat, Martabak Red Velvet Keju Kismis, Martabak Red Velvet Pisang Coklat, Martabak Pandan Double Keju & Martabak Black Forest Pisang Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu martabak pandan keju kacang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 39.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Candi Gebang No. 27 (Utara Perumahan Jambu Sari Indah), Ngemplak, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak King Amygos, Candi Gebang.

Kata orang tentang Martabak King Amygos, Candi Gebang

enaaaak,, ๐Ÿ˜‹coba buka cabang d jabar

pertahankan ya cuma tadi asin

sudang langganan martabak king amygos GK pelit topingnya berlimpah GK mau kelain hati๐Ÿ˜‹

king amygos no debat paling enak

pokoknya enakkkkk, lumeer syekalii

maaf biasanya gak gosong kok ini gosong ya apa karena tipis atau mungkin api ๐Ÿ”ฅ gegedean buat perbaikan aja besuk lagi jangan gosong ya

enaaakkk... go food memang ok, pengantaran juga cepat, promonya sangat bermanfaat,...jhooosss

mantap sekali, rasa enak, saus juga enak...

martabak telornya kurang asin.. tapi tep enak.. makasih

Asiiiiiinnn banget.

Martabak King Amygos, Depok, Yogyakarta3

Martabak King Amygos, Depok

4.6

    Jl. Kadisoka, Depok, Yogyakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Martabak King Amygos, Depok ialah sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak King Amygos, Depok adalah martabak pandan keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap martabak pandan keju kacang, Martabak King Amygos, Depok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak pandan keju kacang yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kadisoka, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak King Amygos, Depok.

Kata orang tentang Martabak King Amygos, Depok

mantap pertahankan ya selalu hadir di malam hari menemani kopi sehat selalu ya amygos group

enak banget porsi jumbo sambelnya mantap hemat sangat hemat banyak promo top markotop

mantap enak semua martabaknya , saran untuk mertabak telurny bnyak in bumbu rempah pasti lebih mantap

mantap sesuai reques minta saos+ dikasih 4 +acar wkwkwk mksh banyak mas untuk rasa lumayan lah bisa untuk lauk jg ๐Ÿ˜‚yang manis jg oke ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantap pertahankan ya kawan laris manis berkah berkah ya

mantap enak cuy. order.ajee

martabak nya wenak, daging nya kerasaa bgt

coklatnya meleleh, kismisnya lumayan banyak

Endull, meski promo tetep mantaapp

Martabak King Amygos, Perumnas, Yogyakarta4

Martabak King Amygos, Perumnas

4.6

    Jl. Perumnas, Depok, Yogyakarta

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Perumnas, Depok, Yogyakarta, Martabak King Amygos, Perumnas merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Black Forest Keju Kacang, Martabak Black Forest Kacang Susu, Martabak Black Forest Wijen Coklat, Martabak Pandan Kismis Coklat & Martabak Red Velvet Keju Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Perumnas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 24.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Perumnas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju kacang yang lezat, Martabak King Amygos, Perumnas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak King Amygos, Perumnas

enakkk,udh langanan disinii

Martabak telornya sedikit terlalu asin

enaak bgtt, lumayan tebel worth it lah ya, next bakal orderr lagiiii

mantab , enak , murah

makasih masnya, semoga laris manis

rasanya enakk, dagingnya banyak dan porsinya pas

mantap tebal martabaknya

enak banget kak .. martabak manisnya ga eneg ada gurihnya ,martabak terenakk !!

MANTAP BGT PORSI BESAR SELALU PUAS

ok bangetttttttt

josssssssssssssssss

mantep ini mah rekomended, martabaknya tebal dan matang sempurna

Martabak King Amygos, Tajem 2, Yogyakarta5

Martabak King Amygos, Tajem 2

4.6

    Indomaret Tajem 2, Jl. Sabo - Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Martabak King Amygos, Tajem 2 beralamatkan di Indomaret Tajem 2, Jl. Sabo - Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta. Menyajikan beragam menu seperti Martabak Pandan Kacang Coklat Wijen, Martabak Red Velvet Keju Susu, Martabak Black Forest Keju Susu, Martabak Red Velvet Keju Kacang & Martabak Asin Istimewa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 24.000 - Rp 55.000. Martabak King Amygos, Tajem 2 yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu martabak pandan keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual martabak pandan keju kacang, Martabak King Amygos, Tajem 2 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju kacang yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak King Amygos, Tajem 2

sayang deh sm chef nya

enaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangettttttt

manteb lah semuanya tambahin susu coklatnya banyakin๐Ÿคญ

telurnya rasa ketumbar... kebanyakan jadi hilang rasa telurnya

Joossss, pada sukaaaaaa

enak ,pas promo lg....nex time otder lg.

besok lg bisa ditiriskn lebih lama ben minyake berkurang ya bos, rasa jos!

josss..uenakkk..

rasanya enduls dan bkin nagih

Suka banget sama martabak asinnya plus cocolannya.

mantap martabak nya

Martabak LBS Sunglon 2, Gamping, Yogyakarta6

Martabak LBS Sunglon 2, Gamping

4.6

    Jln. Gendeng, Bangunjiwo, Yogyakarta

   Rp 35.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak LBS Sunglon 2, Gamping berlokasikan di Jln. Gendeng, Bangunjiwo, Yogyakarta. Menjual berbagai menu seperti Martabak Original Pisang Kacang Coklat, Martabak Original Keju Kacang Coklat, Martabak Original Kacang Susu, Martabak Original Pisang Susu & Martabak Original Kismis Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 52.000. Martabak LBS Sunglon 2, Gamping yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu martabak pandan keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyajikan martabak pandan keju kacang, Martabak LBS Sunglon 2, Gamping adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju kacang yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Martabak King Amygos, Prawirokwat, Yogyakarta7

Martabak King Amygos, Prawirokwat

4.5

    Jl. Prawirokwat No. 172 C, Depok, Yogyakarta

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan martabak pandan keju kacang, Martabak King Amygos, Prawirokwat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Prawirokwat No. 172 C, Depok, Yogyakarta ini menjual menu martabak pandan keju kacang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 23.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menikmati martabak pandan keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak King Amygos, Prawirokwat. Yuk segera kunjungi Martabak King Amygos, Prawirokwat untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak King Amygos, Prawirokwat

ENAKKKKK KAK tp kurang wkwk

enak rasanya tambah maju ya

tidak pernah mengecewakan..mantulllllllllllll๐Ÿ˜

enakk banget.. kemarin cuma nyoba nyoba...eeee trnyata nagih

Pokoknya oleh deh.., maknyus.., layanan cepat..., makanan jg awet sampe sahur msh bagus...

๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿฅฐ

terima kasih mas

nyuusssss..jossss.

Martabak King Amygos, Tajem, Yogyakarta8

Martabak King Amygos, Tajem

4.5

    Jl. Raya Tajem Denokan, Depok, Yogyakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Raya Tajem Denokan, Depok, Yogyakarta, Martabak King Amygos, Tajem ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Pandan Wijen Coklat, Martabak Pandan Keju Coklat, Keju Pisang, Martabak Black Forest Kacang Coklat Wijen & Martabak Pandan Kismis Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Tajem, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 26.000 - Rp 57.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Tajem. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju kacang yang lezat, Martabak King Amygos, Tajem adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak King Amygos, Tajem

tebel gess, mantulity

Enk bgtt , saking enaknya pengen banget ngecrusin masnya

Enaakk! Porsinya versi jumbo raksasa bengkaakk... bisa dimakan sekabupaten

mantap, rasa enak harga terjangkau

sangat enak sampe nagih

ok makasih..nyuuus

sering" promo yaa

coklat nya mantap

kurang manis dikit

Martabak Bangka, Jalan Parangtritis, Yogyakarta9

Martabak Bangka, Jalan Parangtritis

4.3

    Jl. Parangtritis No. 135, Mergangsan, Yogyakarta

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Yogyakarta yang menyediakan martabak pandan keju kacang, Martabak Bangka, Jalan Parangtritis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Parangtritis No. 135, Mergangsan, Yogyakarta ini menyediakan menu martabak pandan keju kacang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap martabak pandan keju kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka, Jalan Parangtritis. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka, Jalan Parangtritis untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka, Jalan Parangtritis

rasanya enak... susah banget nyari martabak ketan dan baru ini dapet dijogja yg rasanya enak kayak gini... rekomendid bangett pokok nya

aku tak punya sepatah kata~, aku tak punya dua patah kata~, yang kupunya hanyalah weteng sing ngelih bengi2. Bahkan Chef Arnold belum pernah merasakan martabak seenak ini. hmmm kesian skali dia...

enak bersih rapi

pertama kali ngerasain martabak enak di Jogja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก

mantul jossss.. enak

sumpah enakk bgt asli

wuenak tenan, pas ngelih pas dpt martabak wuenak, anget- anget pisan.

Martabak King Amygos, Condongcatur, Yogyakarta10

Martabak King Amygos, Condongcatur

4.3

    Jl. Persatuan No. 84, Depok, Yogyakarta

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Terletak di Jl. Persatuan No. 84, Depok, Yogyakarta, Martabak King Amygos, Condongcatur merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Red Velvet Kacang Susu, Martabak Pandan Double Keju, Martabak Pandan Pisang Susu, Kismis Susu & Martabak Telur Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Condongcatur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 22.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Condongcatur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju kacang yang lezat, Martabak King Amygos, Condongcatur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju kacang yang lezat.

Kata orang tentang Martabak King Amygos, Condongcatur

aku minta banyakin kacangnya bener dikasi banyak dong, terimakasih amygos!! semoga lancar terus usahanya๐Ÿ’—๐Ÿ’—

mantap juara king amygos๐Ÿ˜‹

sukses terus joossss

sudah langganan klo ke jogja beli disini wajib coba..Makasih sehat dan sukses selalu...

amygos martabak fav gw satu satunya,gapernah mesen martabak selain amygos slama ini <3

Rasanya passss mantap

Rasanya selalu enak ๐Ÿ‘

Enak martabaknyaa dan masih panas. Klo porsinya emang agak lebih kecil dan topping kejunya lebih sedikit daripada yang di pamela enam. Tapi gpp, yang penting rasanya mantab

fall in love with amygos

martabak paforit ๐Ÿ˜‹

porsinya banyak, enak, harganya juga murah.thankyou๐Ÿ’—

enak dan higienis

paling direkomendasikan.

Enak, murah, porsinya banyak, di kasih banyak juga kismis nyaa, makasih. sukses terus bang๐Ÿค—

Martabak King Husaini Tajem, Kadisoka, Yogyakarta11

Martabak King Husaini Tajem, Kadisoka

4.3

    Jl. Kadisoka, Depok, Yogyakarta

   Rp 39.000 / orang

    Martabak

Martabak King Husaini Tajem, Kadisoka ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak King Husaini Tajem, Kadisoka adalah martabak pandan keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap martabak pandan keju kacang, Martabak King Husaini Tajem, Kadisoka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak pandan keju kacang yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kadisoka, Depok, Yogyakarta ini. Selain martabak pandan keju kacang, Martabak King Husaini Tajem, Kadisoka juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju Kacang, Martabak Pandan Kombinasi, Martabak Black Forest Kacang Susu, Martabak Black Forest Keju Wijen & Martabak Black Forest Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 27.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak King Husaini Tajem, Kadisoka.

Martabak Manis Songji, Yogyakarta12

Martabak Manis Songji

4.1

    Jl Sorowajan Baru Gg Salak No 1 RT 17 Banguntapan Bantul Yk

   Rp 22.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Songji berlokasikan di Jl Sorowajan Baru Gg Salak No 1 RT 17 Banguntapan Bantul Yk. Menjual aneka menu seperti Martabak Biasa Cokelat, Martabak Biasa Cokelat Keju, Martabak Biasa Cokelat Kacang, Martabak Biasa Cokelat Kacang Keju & Martabak Biasa Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 38.000. Martabak Manis Songji juga menyajikan menu martabak pandan keju kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual martabak pandan keju kacang, Martabak Manis Songji adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, martabak pandan keju kacang yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Manis Songji

martabaknya beda sama yg lain

makasih atas kerjasamanya kak

ntaaapzzz..syukaaaaaaa

rasanya enak coklatnya nampol.. kejunya juga gak pelit

Bakal jadi langganan nih enak banget top markotop maknyis

mantappppppppppppp

Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Condongcatur, Yogyakarta13

Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Condongcatur

4.1

    Jalan Medari - Cemoro, Malangrejo, Caturharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55515

   Rp 20.000 / orang

    Martabak

Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Condongcatur merupakan sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Condongcatur adalah martabak pandan keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap martabak pandan keju kacang, Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Condongcatur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak pandan keju kacang yang dijual oleh restoran yang terletak di Jalan Medari - Cemoro, Malangrejo, Caturharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55515 ini. Selain martabak pandan keju kacang, Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Condongcatur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Manis Original Pisang, Martabak Manis Original Coklat Pisang, Martabak Manis Pandan Pisang, Martabak Telor Bebek 1 & Martabak Telor Bebek 2. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 9.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Condongcatur.

Martabak Sedap Rasa, Nogorejo, Yogyakarta14

Martabak Sedap Rasa, Nogorejo

4.0

    Jl. Nogorejo No. A1 (Depan Apotek Gowok), Depok, Yogyakarta

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Sedap Rasa, Nogorejo merupakan sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Sedap Rasa, Nogorejo adalah martabak pandan keju kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menikmati martabak pandan keju kacang, Martabak Sedap Rasa, Nogorejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak pandan keju kacang yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Nogorejo No. A1 (Depan Apotek Gowok), Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sedap Rasa, Nogorejo.

Kata orang tentang Martabak Sedap Rasa, Nogorejo

semoga tambah laris...

Sangat enakk dan hafal sama pesanan pelanggan setia

enaaaaaaaaakkkk bgd

Martabak King Amygos, Damai, Yogyakarta15

Martabak King Amygos, Damai

0.0

    Jl. Damai - Karangmoko, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Damai - Karangmoko, Ngaglik, Yogyakarta, Martabak King Amygos, Damai merupakan sebuah rumah makan terkenal di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Red Velvet Kombinasi, Kacang Coklat, Martabak Red Velvet Coklat Susu, Martabak Pandan Pisang Susu & Martabak Red Velvet Double Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Damai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 24.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak King Amygos, Damai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak pandan keju kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak pandan keju kacang yang lezat di Yogyakarta, Martabak King Amygos, Damai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak pandan keju kacang yang lezat.

Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Jlapan Rt.5 Rw.12, Yogyakarta16

Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Jlapan Rt.5 Rw.12

0.0

    Jlapan Rt.5 Rw.12, Pondokrejo, Tempel, Sleman

   Rp 20.000 / orang

    Martabak

Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Jlapan Rt.5 Rw.12 adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Jlapan Rt.5 Rw.12 adalah martabak pandan keju kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap martabak pandan keju kacang, Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Jlapan Rt.5 Rw.12 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak pandan keju kacang yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jlapan Rt.5 Rw.12, Pondokrejo, Tempel, Sleman ini. Selain martabak pandan keju kacang, Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Jlapan Rt.5 Rw.12 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Red Velvet Martabak Rasa Coklat, Red Velvet Martabak Coklat Keju Susu, Martabak Telor Ayam 3, Martabak Telor Bebek 1 & Martabak Telor Bebek 2. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 9.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan Mas Khalif, Jlapan Rt.5 Rw.12.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu martabak pandan keju kacang terbaik di kota Yogyakarta. Saran kami, pilihlah restoran yang menjual martabak pandan keju kacang dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati martabak pandan keju kacang paling enak di Yogyakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.